My Lovelly Oppa (Part 1)


my lovelly oppa 2

Title: My lovelly Oppa

Cast: Kyuyoung

Victoria

Seohyun

Yuri

Hyoyoen

Genre:Romance, Friendship, Familly

Rating: pg 13

Lengh : Series

Autor : iyank3

 

Note: FF ini sangat hancur banyak Typo tapi tolong komentarnya yah…

Wajib. Kekee

 

Happy Reading

 

 

Tidak jauh dari seberang kampus terlihat wanita-wanita cantik yang tengah menikmati santap siang mereka ……… candaan mereka bahkan sampai kepenjuru Universitas.

Sooyoung pov:

Di Kantin kampus tempatku berkumpul dan bercanda gurau dengan teman-temanku….

Betapa serunya jika sudah berkumpul dan membicarakan banyak hal dengan mereka Seohyun, Yuri dan juga Hyoyoen kami semua memang sangat kompak. Jika ada salah satu dari kami yang membolos kuliah maka semuanya akan ikut-ikutan membolos. Dan tentu saja profokator utama adalah Uri hyoyoen, jika tidak ada dia maka suasana benar-benar sepi. Namun tiba-tiba pandangan mata kami dikejutkan dengan sesosok pria tapi wanita alias waria. Sontak membuat kami riuh untuk menggodanya.

”Kenapa ada manusia planet di kampus elite seperti ini”…………ujar hyoyoen.

”TAKK!!!”! Jitakan keras mendarat di kepalanya yang tak lain adalah tangan milik Yuri.

”Yakkk jangan keras-keras nanti dia dengar bagaimana?” Dan akhirnya merekapun malah bertengkar kecil. Seohyun dan aku  hanya diam saja tidak menengahi mereka  sama sekali … Huhh dasar mereka selalu heboh!!

Seohyun  hanya bergeleng-geleng ria menyaksikan pemandangan yang sudah terbiasa bahkan sudah menjadi makanan sehari-harinya. “Dasar mereka semua aneh” mungkin itulah yang terucap dalam hati kecilnya, kecuali dia dan aku. Dan diamelihat aku tertawa keras melihat dua chinguku beradu mulut. ‘Dasar!’, aku bahkan terlihat lebih aneh dari merekamungkin dalam batin seo seperti itu.

“Sudah hentikan, apa kalian tidak lihat makhluk itu memperhatikan kita.”

 Dan seketika kami semua hanya diam takut-takut jika makhluk jadi-jadian itu melabrak kami. Kami berempat saling curi-curi pandang memperhatikan bencong yang tengah asik melahap makananya.’Tetapi jika diperhatikan dia terlihat mirip seperti siapa yah, ah aku jadi pusing memikirkannya’.

”Youngi, kau mau pulang denganku?” Tawar Seohyun.

”Yakk! seo kau bilang mau mengantarku ke salon, bagaimana sihh!” Yuri memanyunkan bibirnya

”aku heran Kenapa kau selalu mengajakku kalau mau kesalon?” Tanya seohyun pada yuri dengan tatapan menyelidik. Sementara Yuri hanya cengengesan tak jelas. “Karena kalau aku mengajakmu, aku bisa dapat discount besar kan lumayan. Hehe”

”Kenapa bisa??” tanya kami kompak

“yah, kalian tahu kan bos pemilik salon itu  Younghwa naksir berat pada seohyun, ini sangat menguntungkan untukku haha”

sementara seohyun hanya cemberut mendengar penuturan Yuri yang konyol, kasian juga dia.

“Kalau begitu kau pulang denganku saja youngi, bagaimana?” Ujar Hyoyeon menengahi

“Ahhh, bagaimana yah, Oppaku bilang dia akan menjemputku”…………..

“Huuhhhhhhhhhh,,,,” terdengar jelas mereka menyorak, lebih tepatnya menggodaku.

“Yaa! kalian ini kenapa begitu, aku hanya bicara tentang oppaku lagi pula diakan saudara kandungku.Kalian benar-benar aneh, kenapa disaat aku di jemput oleh Eunhyuk justru kalian tidak suka”

“Kau lebih cocok dengan Oppamu dari pada monyet gunung itu” Ujar hyoyoen, sementara seori mengangguk menyetujui ucapannya.

“Youngi, kapan-kapan kenalkan kami pada oppamu yang manis itu aku benar-benar ingin mengenalnya”  Kata seo sambil tersenyum malu.

“Youngi, relakan oppamu untukku saja” Serobot Yuri

“Heyy!!” Teriak Seohyun dan Hyoyen bersama membuat aku dan Yuri harus menutup telinga mendengar kolaborasi teriakan seohyun dan hyoyeon.

“Sebentar aku telepon oppaku dulu” , akupun menjauh dari mereka, disaat aku menelpon oppaku aku kembali teringat dengan wajah bencong yang sangat menggelitik itu. Sampai akhirnya aku tersadar bahwa wajah tadi mirip sekali dengan Oppaku, haha konyol sekali‘oh tidak! Tidak mungkin’, akupun membuang jauh-jauh pikiran buruk itu. Hahaahaa lucu sekali, dasar bodoh aku bodoh sekali sambil memukul  pelan kepalaku ………………………..

“Thin thin” …………….Mobil van warna hitam kini sudah didepan mata… suara klakson mobil itupun membuyarkan lamunanku, ah orang yang kutunggu datang juga dia, dialah Cho Kyuhyun, oppaku yang paling aku sayang didunia ini. Hanya dia yang mengerti aku dari kecil sampai sekarang dia sangat telaten mengarahkanku, membimbingku, aku juga merasa dia lebih pantas menjadi oemmaku ketimbang oppaku.

…… Dia membuka pintu kemudinya dan membukakan pintu mobilnya untukku ah seperti tuan puteri saja.

“Hey Nonna manja apa yang kau pikirkan ?” Tanyanya sambil terus fokus mengemudi

“Ah anni aku tidak memikirkan apapun”

“Benarkah?”

“Ne, tentu saja”

Setibanya kami di rumah kami dismbut tatapan menyeramkan dari oemma ku entahlah aku memang harus terbiasa seperti ini …. aku selalu tersiksa dengan tatapan dinginnya tak senang kah dia memiliki anak seperti diriku.

Kyuhyun oppa menggenggam tanganku sangat erat memberi kekuatan agar aku tidak rapuh didepan Oemma ……. Takut-takut  kuberanikan diri menyapanya. walau percuma tapi akan tetap kucoba, aku menyayanginya.

“Anyeong oemma” …………. sapaku ramah. Tapi lihat apa yang dia lakukan dia hanya berlenggang pergi. Aku benar-benar sakit hatiku tidak bisa meluapkan kekecewaanku pada oemmaku sendiri salahku apa mengapa dia  selalu saja  membuatku begini. Dia orang yang memang kusayang  dan selalu saja menabur luka paling pahit, apa aku tidak diharapkan saat ia melahirkanku? Mengacuhkan dan terus mengacuhkanku. Kulepas kasar genggaman tangan oppaku dan bergegas ke kamar

“brakkkk!!” Menutup dan menguncinya.

Ku bisa dengar suara oppaku terlihat cemas dan menghawatirkanku.

“Sooyoung-ah! Gwechanha? buka pintunya, dengarkan Oppa”

“Tidak usah perdulikanku, pergilah!” ketusku, Dia tidak lagi mengetuk-ketukan pintunya. Dia paling tahu kalau masalahku bisa terselesaikan dengan cara mengurung diri seperti ini. Yah oppa, kau pengertian sekali.

****

Hari berlalu hari, minggu berlalu minggu, bulan berlalu bulan sampai tahun tahun berikutnya

**

“Oppa kau tahu kan seminggu lagi aku di wisuda?”  tanyaku padanya saat berada dikamarnya, sama-sama merebahkan tubuh dan tiduran bersama

“Ne, tentu saja aku tahu gadis jelek”  ejeknya sambil mengacak rambutku, sesekali menendang kecil dan mencubit  jari-jari dikakiku dengan kakinya. Ini adalah rutinitas yang wajib kami lakukan jika kami sedang bosan dan butuh teman curhat.

“Ehmm jangan lupa kau ajaklah dia”  oppaku tampak bingung, Dasar!

“Dia siapa?” tanyanya penuh heran.

“Siapa lagi yeojachingumu yang sexy itu”

Oppaku tampak berpikir keras kenapa bisa dia lupa nama kekasihnya.

“Song Victoria atau kudengar kau selalu menyebut namanya Qion, Quon, Quin itu”,,,,,,

“Qian …. maksudmu”

“Terserah kau saja aku malas menyebut namanya”  diapun hanya menanggapi  dengan tawa renyahnya.

*****

“Stopp!!!! Disini saja, aku bisa masuk ke kampusku sendiri kau pergilah dengan pacarmu, nanti mengomel dan terus menerorku lagi …!!!!”

“Jinja? dia melakukan itu padamu”

O.K! dia berlebihan, wajahnya mulai berubah takut penuh kekhawatiran.

“haha!, anieo aku hanya bercanda.” Jawabku bohong, jujur saja handponku penuh dengan smsnya dengan teroran-teroran yang tak masuk akal, tapi sesudah membaca tulisan menjijikan itu aka langsung mendelete takut kalau oppaku melihat, nanti jadi masalah lagi!.

Akupun segera berlenggang masuk kedalam kampus, ahh tidak terasa aku berkuliah disini dan sebentar lagi aku akan bergelar sarjana.

Seusai aku melihat mobil van hitam yang dikendarai oppaku melesat jauh dari pandangan, akupun bergegas menuju kampus,pasti gladi kotornya sudah berlansung! aisst  aku telat, pabbo kau sooyoung. Walau gugup sebisa mungkin aku berjalan santai agar tidak membuang tenaga pastinya, sedang enaknya aku melangkah entahlah tanganku serasa dicengkram dan ditarik kasar oleh seseorang.

 baru beberapa langkah melewati gerbang kampus. Dia menarik tanganku sangat kasar.

”Yakkk! Appo!” Pekikku merasa kesakitan dipergelangan tangan.

“Lepaskan tanganku, sakit tahu!!” Ujarku mengaduh-aduh. Bukannya dilepas dia malah meremas tanganku makin kasar dan menghempaskan tanganku sampai tubuhku oleng dan terpental ke tanah.

“AWWWWww!!” ;-( ringisku.

“Sudah kuperingatkan berapa kali, tapi kau masih belum sadar juga. Dengarkan aku nona manja, JANGAN DEKATI DIA!!” bentaknya padaku. Kutatap penuh gurat kemarahanan diwajahnya.

 Kupikir aku mengenalnya. “Yah???” Diakan,, victoria yeojachingu oppaku. Sudah biasa aku dengan ancaman yang tak pernah kuladeni dari dulu sampai sekarang, tapi detik ini matanya terus menyala, wajahnya benar-benar tersulut emosi tingkat tinggi. Ada apa dengannya? Aneh!  kenapa dia mengancamku begitu.

“siall!” umpatnya dikata pertamanya

“Gadis menyebalkan! Tidak tahu malu!” karenamulah dia tidak pernah memandangku` sedikit mengerang dia kembali mengatakan sesuatu.

“hanya teman!, yah kyuhyun hanya menganggapku sebagai teman curhatnya saja” aku tak bergeming mendengar emosinya yang meluap, aku bisa apa untuk meladeninya.

 “Cishh aku tidak akan pernah rela. Itu memuakkan” dicecarnya terus aku yang sedang berhadapan dengannya.

Mungkin sudah geram atau apa,  dengan tingkahku  yang hanya diam saja dan terkesan cuek tak perduli, dititik inilah aku lebih membuatnya jengkel, tanpa komando lagi dia jambak  dengan keras rambutku  hingga membuatnya acak-acakan.,

“AW”  aku tidak mau diam saja dengan perlakuannya akupun membalas perlakuannya. “Hahh!!!!”

Autor Pov:

perang adu jambakpun terus dilakukan dua yeoja cantik ini, hal inilah yang membuat tontonan menarik seisi kampus. Walau ada beberapa yang mencoba melerainya.

Hyoyeon yang memang sedang berjalan mengarah kegerbangpun membelalakan matanya.

“astaga ada apa ini, kenapa sooyoung bisa diserang begitu” dia begitu terperangah dengan pemandangan didepan matanya. Segera saja dia menelphone yulseo untuk membantu melerai. Terlihat sudah ada eunhyuk yang juga sedang berjuang untuk melerai dan memisahkan mereka.

“Heyy!! Lepaskan dia”  ujar eunhyuk. Segera ditarik sooyoung  agar terlepas dari cengkraman gadis gila itu.

Terdengar tangisnya pecah ruah, sooyoung benar-benar merasa kesakitan . T_T hiks.,. Hiks.”, … Segera pula ia peluk gadis yang sudah dua tahun ini menjadi pacarnya. Eunhyukpun membelai rambutnya yang terlihat acak-kadut.

“Ada masalah apa kau dengan yeojaku, hah?” Bentaknya pada gadis watak cina itu.

 Kini sudah terlihat, yuri, seohyun, dan hyoyeon menghampiri tempat kejadian dimana chingunya sudah tidak berdaya lagi.

“youngi ~ gwechana??” Tanya seohyun terus menerus

“astaga, soo-ah kepalamu ada yang berdarah”. Tutur yuri dengan wajah syok dan penuh kekhawatiran.

sooyoung hanya diam saja dalam pelukan namjachingunya.
Hyoyeon yang gerampun menyingsingkan dua lengannya berniat menghajar gadis itu.

“Wanita jalang beraninya kau melukai temanku”. Belum sempat ia terkam tapi beberapa orang menghalaunya.

“Sudah, … sudah, …. sudah!!”

4 satpam penjaga menyeret gadis yang sudah menjadi profokator dan berbuat onarsesuka hatinya ditempat umum itu keluar.

“Yakkk! Lepaskan!!” Teriaknya meronta-ronta, awas saja kalian! Walau sudah tak terlihat tapi teriakkannya masih bisa didengar di tempat yang tadi sempat gaduh.

Sementara sooyoung! Gadis yang ada dalam pelukan Eunhyuk itupun terkulai lemas dan matanya terpejam. Dia pingsan…

“Sooyoung!!!”

** @ Hospital **
Kyuhyun pov:

setelah mengantar yuri, seohyun, hyoyeon dan eunhyuk keluar dipintu kamar rawat sooyoung yang sudah 3 jam menunggu sooyoung siuaman. Aku kembali masuk. Kudapati oemma yang sedari tadi menangis sambil mengelus pelan rambut sooyoung, yah … Aku tahu dalam lubuk hati terdalamnya dia menyayangi sooyoung. Tapi karena gengsi dia selalu menutupi dengan sikap dinginnya.

“Oemma sebaiknya kau pulang dan istirahatlah, biar aku saja yang menjaganya”

“Umm … Baiklah, kalau dia sadar segera hubungi oemma, nde?”

“Ne, oemma”

Kini hanya ada aku dan sooyoung dikamar ini. Kenapa gadis kecilku belum sadar juga.

“Youngi sadarlah! maafkan aku, ini semua salahku. Aku benar-benar minta maaf”.Kugenggam tangannya, kubelai lembut pipi dan kukecup lama keningnya.

“Saranghe … lirihku. ‘soo ~ ah cepatlah sadar, aku mencintaimu”  Kuharap dia tak mendengarnya

***

Kyuhyun tetap menunggu yeoja yang dihawatirkannya itu tersadar. Wajahnya yang sudah pucat pasi, dia membayangkan apa yang baru saja dialami adiknya tersebut. Berharap Tuhan akan menghukumnya karena dia lalai untuk menjaga malaikat kecil yang sejak dulu ia jaga.Matanya yang bengkak terus saja menyeka tetesan air dari sudut pelupuk mata. Dia tidak bisa mengontrol emosinya pada sosok yeoja yang telah tega memperlakukan dengan buruk sampai membuat kondisi sooyoung lemah drastis. Tidak habis fikir! Sebegitu berharganyakah arti dirinya sehingga dengan brutalnya victoria melakukan tindakan anarkis yang tidak patut dilakukan orang-orang berkelas setingkatnya.

 Yah, bukankan Qian seorang pengusaha muda sukses, tetapi kenapa setelah dekat dengan kyuhyun dan mungkin banyak yang mengira bahwa mereka berpacaran, perilakunya jadi tidak bisa mencerminkan wanita berkelas. Aksi frontalnya membuat kyuhyun geram sesekali dia meremas kesal pergelangan jarinya. Yah dia harus melakukan sesuatu. Dia tidak ingin hal ini terulang untuk kedua kalinya terlebih untuk adik yang sudah lama terbentuk cinta didalam hatinya ‘Choi Sooyoung’ yeoja yang sudah mengisi penuh hatinya sampai tak ada lain yang bisa hinggap dalam hatinya.

“sooyoung_ah mianhamnida, semua salahku. Aku benar-benar tidak berguna maafkan aku! tolong sadarlah, ingat kau akan diwisuda 3 hari lagi, katakan saja apa maumu? Akan aku belikan .. Hehe~”  ujarnya dalam senyum tapi senyuman itu hilang lagi karena sedari tadi dia hanya bicara sendiri tanpa ada tanggapan dari adiknya.

 merajuk pada tubuh yang masih terbujur lemas diranjang rumah sakit. Dia janji setelah yeoja ini sadar nantinya  akan menjaganya lebih intens lagi, tidak akan  biarkan tangan-tangan jahat melukainya.Setelah menunggu berjam-jam iapun merasa lelah dan memutuskan untuk tidur disisi ranjangnya tangannya tetap menggenggam tangann yeoja tersebut.

__2 jam __

Sooyoung pov:

 mataku  mengerjap berkali-kali menyesuaikan pandangan yang benar-benar terasa berat. Ya Tuhan berat sekali kepalaku, rambutku terasa perih pedas rasanya mengingat jambakan dari yeoja gila itu. `Arghhh!` sakit.

kulihat sekeliling kamar, sepertinya ini bukan kamarku dan yah, benar saja bau alkohol dan obat-obatan. Aku benci tempat ini,` oh kyuhyun oppa?` Dia tertidur, kubelai lembut rambut ikalnya. Kenapa hanya ada dia, apa sudah menunggu lama, kemana yang lain? Eunhyuk oppa, seohyun, yuri, Hyoyeon? Apa Mereka tidak khawatir padaku. Lalu Oemma? Haruskah aku mengharapnya, orangtua yang seharusnya menghawatirkan anaknya, tapi tidak untukku Miris memang.

Kutatap sendu namja yang tengah memejamkan matanya, apakah tak lelah tidur dengan posisi duduk begitu. Menyedihkan memang! kenapa dia memiliki yeojachingu yang kasar, tidak adakah yeoja lain yang lebih tepat untuknya. Sepertinya tanganku yang terus mengelus kepalanya mengganggu tidur nyenyaknya.

“hoamm~” …. Perlahan matanya terbuka, aku hanya tersenyum melihatnya.

“S … sooyoung kau sudah sadar, sebentar kupanggil dokter.~  Sebelum dia pergi aku menahan pergelangan tangannya.

“oppa tidak usah, aku sudah baikan”.~

“Benarkah?” Tanyanya memastikan.~ Aku hanya mengangguk dan tersenyum. Lantas dia menggenggam dengan erat kedua tanganku, kuseka air mata yang terus mengucur dimatanya. “Oppa jangan menangis, aku tidak apa-apa kok”

“ Mianhe … Mian sudah membuatmu susah.”
“Kau tidak bersalah oppa, sudahlah! Aku memaafkanmu dan juga pacarmu.”

“Sebenarnya dia” …  ucap kyuhyun  ragu
“Umm aku tahu, dia pasti salah paham dengan status kita. ”Tampak gurat kesedihan, air mukanya seperti ingin menjelaskan sesuatu namun ia urungkan.

“Apa oemma tahu ak- … “
“Tentu saja!” Potongnya
dia benar-benar cemas dengan kondisimu. “Jinja?” dia mengangguk

”Dia bahkan terus menangis”

“Menangis??”  Apa iya Oemma menangis untukku, aku rasa ini bisa-bisa nya oppaku saja untuk menghiburku. `Dasar namja ini’ rasanya lega sudah berada dalam kehangatan ini, walau tanpa Eomma bagiku Oppaku sudah cukup mengobati luka dalam hati, semoga yeojachingunya benar-benar sadar dan tidak akan pernah lagi menindasku.

_2 days later__

Eunhyuk pov:

“sooyoung kau benar-benar sudah baikan? Apa masih sakit? Apa rambutmu banyak yang rontok? Kepalamu apa sudah tidak pusing lagi?”  Tanya yuri, seohyun dan Hyoyeon beruntun sooyoung hanya mengangkukan kepala sambil tersenyum
“aku tidak apa-apa jangan khawatir.”

“ Syukurlah”  ucap trio hyoyulseo kompak.

”Wah tidak kusangka hari ini kita semua benar-benar akan terbang bebas seperti merpati.”  Takk!!Sooyoung menjitak kepala yuri yang tadi dengan gaya anehnya n mengatakan seperti merpati.

 “Apa maksudmu hah??”

 “Yakk choi sooyoung baru sembuh saja sudah begini.”

”Yul, jangan bertingkah aneh-aneh kau tidak lihat semua orang melihatmu, pabbo!” Seohyun tampak frustasi menceramahi teman yang berwajah mirip dengannya.

“SUDAH … SUDAH kalian semua memang masih bocah, kekanak-kanakan dan banyak polah konyol.”  Hyoyoen pun ikut-ikutan menimbrung.

“Kita kan mau diwisuda hari ini, seharusnya kita ubah sikap kita” imbuhnya lagi sok bijak.

 “Kalian semua diamlah, tidak dengar apa acaranya sudah dimulai.”  Serukku pada empat orang yeoja yang sedari tadi berisik

 Yah, beginilah kalau aku sudah berada diantara gadis-gadis cerewet. Membahas masalah-masalah yang menurutku kurang penting samar-samar kudengar mereka akan merayakan kelulusan ini nanti malam. Dan apa?Mereka akan merayakannya ke pub atau klub malam. `Huh, dasar!` Pasti ini ide yuri atau hyoyoen?

“ Huaaa seo-ah sejak kapan kau jadi nampeun begini??”  Jinja benarkah seohyun yang meminta, tidak bisa kupercaya

Autor pov:

Upacara kelulusan yang memakan waktu 4 jam di gedung auditorium itupun berlalu. Kini semua lulusan mahasiswa tengah sibuk dengan berbagai aktivitasnya masing-masing, ada yang masih sibuk berbincang-bincang dengan satu genk nya ada juga yang sibuk berfoto-foto bersama pacar atau bahkan keluarganya tak terkecuali 4 sekawan ini.

“Smile” ucap eunhyuk saat dia tengah menjepretkan kamera ke arah 4 gadis cantik tersebut.

“wah, bagus-bagus, langsung aploud Weibo saja ah, haha”  Yuri langsung sibuk mengutak-atik smartphonenya

“ngomong-ngomong Setelah lulusan ini, kita akan kemana?”  Tanya hyoyeon pada 3 yeoja dan 1 namja yang sedari tadi merangkul pundak yeojachingunya.

“Kerjalah~ jawab eunhyuk enteng

“Maksudnya melamar kerja dimana chagi?” Sooyoung jadi ikut jengkel.

“Pokoknya aku tidak mau pisah dengan kalian” ucap seohyun dengan manja dan dijawab anggukan mantap dari semua temannya,

“Kalau diantara kita hanya ada salah satu saja yang diterima kerja diperusahaan, maka dia harus tolak, itu tidak sah, dan tidak setia kawan.~ Ini inisiatif dari seorang yeoja berpipi chaby siapa lagi kalau bukan sooyoung

 Sementara Yuri terus saja menggerutu prustasi“hah Andai saja Yesung langsung melamarku dan mengajakku menikah, aku tidak akan repot-repot kerja, tapi dia malah pergi  wamil, 2 tahun lagi.Pusing!”ucapnya

”Sudah-sudah pokoknya tidak ada yang namanya keluhan, kita nikmati hari kelulusan kita, ingat datang jam 7 malam ne, aku pulang dulu appa sudah menungguku lama karena kita akan merayakan kelulusanku bersama keluarga, ppapai”……….. Seohyunpun beranjak dari tempatnya menuju parkiran….

 TO be Continued

Jangan lupa komentarnya yach… ini masih pendek yah, nanti aku lanjutkan tapi komentarnya yah.. dan mohon krisan. ppapai gomawo reader ^^

89 thoughts on “My Lovelly Oppa (Part 1)

  1. Seru thor.. oh iya ngomong2 yg di awal cerita itu beneran kyupa yg jd perempuan itu keke ngakak aku ngebayangin itu kyupa tp buat apa ada di kampus soounnie buat ngawasin ya, serulah Author..

  2. Anyeong,,,
    ªķΰ rada bingung ma status kyu dan soo…
    Dy kakak adik tapi kok beda marga yah…
    Trus,, vict brutal amat…
    Eomma soo knapa begitu?

  3. kyuyoung bukan saudara kandung kn?*soktau*, vict itu juga bukan yeojachingu kyu oppa? tpi koq soo eon menyebutnya seperti itu.. n knp eomma nya gk mau terang2an ngasih kasih sayang ke soo eon? next,, penasaraann..

  4. Kyuppa oppa kndungnya soo eon ? Kok marganya kyuppa beda ?
    Eommanya KyuYoung knapa sma soo eon ?
    Next thor🙂

  5. Soo eonni ama kyuppa itu saudara kandung gak??

    Vict eonni kejam amet
    gak rela gue liat soo eonni digituin sama vict eonni

    next part ditunggu^^

  6. jd ad secret crush nih antra kyu sm soo???? curious. dtunggu klnjutannya,,, semangat author. smga crtanya bs lbh berkmbang

  7. Haah… Jd Seo yg ngadain perayaan di klub malam?,ckck..
    Gk kebayang kan biasany polos bgt,kk~
    Vict jahat bgt sampe kepalany Soo berdarah .
    Next!! ^^

  8. Kenapa kyuppa bisa jatuh cinta sama syoo onnie? Trus kenapa omma mereka kok gengsi buat nyayangi syoo onnie? Syoo onnie bukan saudara kandung kyuppa kah?
    Next

  9. kata’a sodara kndung,,tpi koq marga soo eonni ma kyu ppa beda??
    apa ayah dri soo eonni ama kyu ppa lain??
    ichhh si vict. tu bkin gregetan ajja…..

  10. soo adiknya soo, tpi knpa kyu bisa jatuh cinta sama soo
    apa bukan saudara kandung ?
    next ditunggu ya thor

  11. kyuyoung itu sodara kandung bukan sih ko marganya bedaaa? masih bingung nih. biar ga bingung next part ya thor

  12. kyu sama soo saudara kandung bukan sih kok kyu bilang saranghae
    jadi itu si ahjuma jambak rambut soo tapi gatau soo siapa?
    lanjut thor

  13. WaaA….gh
    SooHyoYulSeo kompak Euy…
    Oia.. Knapa Eomma Soo Gengsi untuk sayang ke Soo,,???!!, Trus knpa Kyu pnya rasa Cinta ke Soo..???!!, bkan.A mreka kakak beradik,,???!! dan kenapa jga Soo gk peka ya… sma prasaan Kyu..???!!
    Ya Ampun thor ini bnyk pertanyaan d.kpla sya… co’z ni ff bkin pnasaran bngt… dan ff.A neomu neomu Daebak ^_^

  14. Kyuyoung gk sedarah tu, krena kyuyoung akan brsatu di ending ny hahaha #angelslaugh
    4 sekawan memang tman sjati, tpi thor ad bbrapa kalimat prcakapan yg ak rada gk ngrti gtu,
    but overall kren, next

  15. Kyuyoung gk sedarah tu, krena kyuyoung akan brsatu di ending ny hahaha #angelslaugh
    4 sekawan memang tman sjati, tpi thor ad bbrapa kalimat prcakapan yg ak rada gk ngrti gtu,
    but overall kren, next dtggu.

  16. Kyuyoung gk sedarah tu, krena kyuyoung akan brsatu di ending ny hahaha #angelslaugh
    4 sekawan memang tman sjati, tpi thor ad bbrapa kalimat prcakapan yg ak rada gk ngrti gtu,
    but overall kren, next part jgn lma”

  17. Kyuyoung gk sedarah tu, krena kyuyoung akan brsatu di ending ny hahaha #angelslaugh
    4 sekawan memang tman sjati, tpi thor ad bbrapa kalimat prcakapan yg ak rada gk ngrti gtu,
    but overall kren, next part dtggu.

  18. Kira critanya bkal happy gtu tpi ada jga yg buat menyayat hati..
    Knpa eomma soo begitu, dan mnunjukan ksih syangx ktika soo gk tau. Kya.a soo bkan anak kndung, mngkin kyu tau itu *soktau#plak
    next partnya aj deh ditunggu

  19. iiiissshhh neo vict ahjumma! aish nappeun ahjumma main jambak2 Sooyoung😥 dilanjut ya thor sekalian jelasin hubungannya KyuYoung😀

  20. wahh,, sbnrnya vict itu siapanya kyuppa?
    Dan kyuppa ama sooeon bkan saudara kndng ya?
    Eomma itu kyknya cma eomma kyuppa doang dh..
    Dan banci itu apa jgn” bnran kyuppa?? Aduh jgn ampe dechh..
    Nextnya di tunggu

  21. nah loh,soo eon yeodongsaeng kandungnya kyuppa?enggak kan?marganya aja beda,next thor ffnya daebak

  22. kyuyoung adik kakak beneran???knpa eommanya kyuyoung gengsi ngakuin klo dia sayang ma soo???ditunggu kelanjutannya,,,,,,

  23. Seru ini kyu sama soo bnr sodara kandung?
    Kok kyknya kyunya suka ma soo sih? Penasaran nanti kyk gmn
    lanjut~^^

  24. Jujur mianhae klw blh tny,,kok aq bc inti critany apa sm jdul crita? Mian kok aq ngrasa tiap segmen crita ky ada yg lost crita y,,,mksdny dr sni lgsg ksni lgsg ksna…ky kcepetan alurny tp tnp pnjelasan. Mianhae
    But i love kyuyoung…aq pst tunggu y next part ny.ok? Gomawo O(∩_∩)O
    ♥ⓚⓨⓤⓨⓞⓤⓝⓖ♥

  25. aigoo~ itu ahjumma asal jambak rambut soo aja sampe bikin soo pingsan gitu
    kyuppa sama soo bukan saudara kandung kah?
    eommanya kyuyoung kenapa bersikap dingin ke soo?

    ditunggu kelanjutannya😀

  26. ih vict masa suka sama orang gak tau punya adek brapa kakak brapa. malah asal jambak”aja dasar ahjumma.
    nextnya ditungguin🙂

  27. Emangnya kyu pcran sama qian? Nggak kan? Org kyu bilang saranghaenya ke soo..😀
    Oh iy, alurnya berasa kcpetan chingu.. Tz pggunaan tanda baca nya kurang rapi, jd agk bingung mana yg kalimat lgsungnya sama yg bkan
    well, critax mnarik.. Keep writing ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s