[After Story] O.M.G! My Anae


Gambar

Title: O.M.G! My Anae

Author: iyank3

Main Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Support Cast: Sim Changmin, Jessica,Tifany, Yuri, Cho’s Familly

Genre: Romance, Family

Length: Oneshoot

Rating: Pg 16

Note: Ini After Story OMG my Anae yang kemaren, hehe.. maaf jika buruk J

🙂 Happy Reading😉

Part sebelumnya : O.M.G! My Anae

Sooyoung mulai termenung lagi, harapan memiliki momongan yang lucu kini terus mendera batinnya, bukankah seharusnya anak yang dulu dia kandung sudah berumur satu tahun. Terlebih keluarga Kyuhyun yang menuntutnya sehingga wanita itu hanya bisa mengeluhkan kekesalannya pada suaminya.

“Kenapa lama sekali, aku tidak tahan…Tuhan apa kau benar-benar sedang menghukumku” Lamunan panjangnya kini pecah setelah terdengar suara pintu apartementnya terbuka, dilihatnya seseorang yang datang dengan perasaan campur aduk, antara kesal dan sedih. Kesal karena seharian ini suaminya sibuk bekerja, dia benar-benar kesepian. Hatinya juga sedih mengingat dirinya yang terus bersikap buruk kala itu.

“Ada apa kenapa wajahmu ditekuk lagi, cantikmu bisa hilang nanti” Ucap Kyuhyun lembut seraya mengalungkan tangannya di pinggang Sooyoung. Wanita itu melepas rangkulan suaminya dan pergi meninggalkan suaminya.

“Yebbo, mianhe seharian ini banyak sekali proposal yang menumpuk dimeja kerjaku, aku harus menelitinya satu persatu. Maafkan aku pulang terlalu malam. Kau pasti-“

“Sudahlah Oppa aku tahu” Kesalnya dan menarik seluruh selimut sampai permukaan tubuhnya” Kyuhyun hanya mendengus ditinggalkannya Sooyoung yang sibuk dengan kekesalannya jika diganggu bisa-bisa istrinya menangis lagi.

“Yebbo sayang, aku mandi dulu. Kau tidurlah!” Setelah melihat suaminya yang hilang dari pandangan matanya cepat-cepat wanita itu menjatuhkan seluruh bantal selimut kesembarang arah, kamar yang tadinya rapi sekarang terlihat seperti kapal pecah. Telinga Kyuhyun sedikitnya mendengar rintihan kecil yang sudah terbiasa didengarkannya. Lelaki itupun keluar dengan hati gusar.

“Hik..” Yah benar saja, Sooyoung istrinya kini menangis lagi. Pemandangan dalam kamar yang acak-acakan sudah tidak Ia hiraukan baginya, kondisi Psikologis istrinya lebih penting.

“Hussst.. Uljima yebbo jangan menangis terus, kau tidak lelah yah?” Sooyoung memukul-mukul dada Kyuhyun saat lelaki itu merangkulnya.

“Aku benci ini, aku tidak berguna… Appaku bahkan menyuruhku berpisah denganmu, Eomma juga tidak bisa membantuku hik.. aku terlanjur malu. Apa artinya aku? Kau mungkin bisa menikah lagi dengan gadis-gadis cantik dan sexy, hu..hu” Kyuhyun hanya bisa menghela nafasnya pemikiran-pemikiran dari penuturan istrinya membuatnya jengah pasalnya yang ia keluhkan adalah hal yang sama.

“Bukankah sudah kubilang. Aku tidak akan menuntutmu, jika kau memang sudah tidak bisa hamil lagi yah sudah. Eomma dan Appa sudah bahagia, akhirnya Ahra noona memiliki momongan juga. Bukankah itu bagus jadi mereka tidak akan menuntutmu lagi, nde” Ucap Kyuhyun panjang lebar penuh kelembutan. Dapat dirasakan dadanya tergesek kekiri dan kanan dilihatnya kepala Sooyoung yang menggeleng sambil terus menangis dan memukul ringan lengannya. Bukankah Kyuhyun sangat sabar meladeni Istrinya yang sedikit kekanakan. Mungkin?

“Hu..hu..Justru itu, setelah Ahra Unnie melahirkan seorang putri, pasti orangtuamu akan semakin membenciku Oppa. Aku sebal tubuhku memang tidak berguna. Aku tidak sempurna, aku bodoh aku tolol aku hanya akan jadi benalu dalam keluargamu, ak-“ Ucapan wanita itu kini tercekat saat bibir Kyuhyun membungkamnya. Dengan lembut lelaki itu menyalurkan hasrat..sedikit kekuatan untuk memberikan semangat untuk istrinya.

Hati Sooyoung mulai sedikit lega menerima lumatan lembut dari bibir suaminya. Kyuhyun terus mengulum bibir istrinya. “Saranghae” Ucapnya disela-sela ciuman hangatnya, Sooyoung tersenyum dan kini kedua tangannya mulai merangkul leher Kyuhyun.

Kyuhyun kembali melumat bibir Sooyoung sedikit menggigit bibir bawahnya. Lidahnya mulai menelusuri permukaan giginya mengabsen seluruh deretan benda putih itu saliva yang mulai saling bertukar membawa kehangatan luar biasa untuk dirasakan. Kyuhyun tersenyum puas mendengar desahan ringan istrinya. Ciumannya kini mulai mengitari permukaan lehernya. “aaah” desah Sooyoung saat suaminya menggigit ringan caping telinganya. “Jangan menangis lagi nde!” Tutur Kyuhyun lembut dengan suara yang kini mulai terdengar serak. Sooyoung hanya mangut-mangut, wanita itu jusrtru kembali mendekat mendekap hangat postur sempurna sosok suaminya.

“Oppa” Ucap wanita itu sedikit manja. “Hemm” jawab Kyuhyun sedikit tahu arah senyuman nakal Sooyoung. Diacaknya dengan lembut rambut istrinya.

“Kau ingin anak bukan? Bagaimana kalau kita coba membuatnya lagi ” Goda Kyuhyun padanya sementara yang ditanya hanya menundukan wajahnya setengah malu, Kyuhyun mengangkat dagu Sooyoung membuat wajahnya sedikit mendongak menatapnya. “Jawab aku” ucap lelaki itu dengan seringainya. Wajah Sooyoung sedikit memanas, mata mereka sama-sama menatap lekat. Kembali hati mereka merasakan hawa panas yang mulai menjalar keseluruh rongga tubuhnya.

“Wae?” Tanya Sooyoung pada suaminya membuat lelaki itu menyerngit heran. “Apanya?” Tanya Kyuhyun menimpal pertanyaan wanita itu.

“Kita sudah sering mencoba membuatnya, tapi kenapa hasilnya selalu gagal! Apa mesinku sudah rusak!” Ucap Sooyoung polos seketika tawa Kyuhyun meledak begitu mendengar perkataan bodoh wanita itu.

“Yaa.. Kenapa tertawa” Ucapnya kesal. “Haha.. yah mungkin saja, Mesinmu tlah rusak Chagi dan kau memerlukan mecanik handal sepertiku, bagaimana kau ingin suamimu yang tampan ini membetulkan kerusakannya, ini gratis untuk wanita cengeng sepertimu, nde!”

Sooyoung mempoutkan bibirnya sementara tangannya mencubit kasar perut suaminya membuatnya menjerit…”A..yaaa Appo!”

“Tidak lucu tahu!” Ucap Sooyoung lagi setengah prustasi. Wanita itu langsung beranjak dari pangkuan suaminya dan mengambil selimut yang tergeletak dibawah, dan kini tubuhnya mulai tertutup rapat dengan benda putih tebal itu.

Kyuhyun yang melihatnya sedikit kecewa pasalnya jatah bercinta yang terus dinantikan saat malam tiba bersama istrinya sepertinya hanya tinggal kenangan. (poor Oppa!)

““““

“Youngi, bagaimana apa kau sudah melakukan treatmeal, senam setiap hari, yoga setiap hari jum’at dan ini kau harus makan buah ini, dan ingat kau tidak boleh lagi menyentuh yang namanya rokok apalagi minuman aneh itu, Kami tidak lagi minum vodka kau percayakan?”  Ucap Yuri menggebu yang hanya bisa ditatap galak oleh kedua temannya.

“Kau ini berlebihan, kau tahu siapa bilang rokok membuat kandungan yeoja mengering buktinya perutku juga sudah seperti balon begini, dan kau tahu  terkadang aku masih ingin merokok, lidahku terasa pahit jika tidak menghisapnya” Ucap Jesica sambil terus mengelus perut buncitnya.

“Kau gila. Kalau Donghae tahu bagaimana?” Ucap Sooyoung mengingatkan sahabatnya untuk tidak menirukan kelakuan liarnya dulu, takut jika hal yang sama menimpa pada sahabatnya. “Kalian jangan memberitahukannya, aku masih kucing-kucingan jika ingin minum. Kalian tahu sendiri kan, diantara kita akulah pecandu paling berat. Susah sekali melepaskan untuk tidak dekat dengan minum dan rokok. Haha.” Sooyoung menatap iba sahabatnya dengan pandangan sedih.

“Hik..” Entah sejak kapan cairan bening itu tumpah dikedua pipinya. “Sooyoungi kau kenapa lagi? Akhir-akhir ini kami lihat kau selalu saja menangis” Ucapan Tifany membuat hatinya makin bersedih.

“Fany, Yul dan kau Sica sebaiknya kau hentikan, aku takut kau sama sepertiku. Tidakkah kau kasihan pada suamimu, dia bahkan tidak tahu kalau kelakuanmu seperti ini. Kau lihatlah aku yang sekarang begitu terpuruk, aku ingin hamil lagi” Seakan menohok perkataan Sooyoung membuatnya bersedih. “nde Youngi aku akan berusaha menghindarinya”  jawab Sica sedih

“Sekarang kita benar-benar harus lepas dari predikat buruk kita. Lucu sekali jika mengingat saat-saat kita SMA sama-sama mencoba barang-barang aneh.haha..” Empat sekawan itu hanya bisa tertawa mengenang pengalaman-pengalaman tak terlupakan sewaktu dulu.

“““

“Kau tidak perlu gugup begitu Sooyoung, Eomma sudah memaafkanmu, mianhe kalau Eomma terlalu mengekangmu” Sooyoung hanya bisa pasrah dengan keadaan disekelilingnya. Yah dia sedang  berada dikediaman keluarga Kyuhyun, sementara suaminya terus menyunggingkan senyum bahagia, dia senang karena keluarganya akhirnya mau mengerti keadaannya dan istrinya.

“Walaupun aku sudah dikaruniai cucu dari anakku Ahra, tapi aku juga masih ingin melihat anak Kyuhyun, Semoga Tuhan bisa cepat memberimu momongan nde!” Ucap Ayah Kyuhyun ramah pada wanita yang terus menundukan kepalanya karena takut. Kyuhyun menggenggam tangannya.

“Yebbo kenapa kau masih seperti ini, sudahlah Eomma dan Appa sudah menerimamu, kau jangan bersedih begitu” Entah apa yang terjadi pada wanita itu, tidak ada angin ataupun hujan yang datang tiba-tiba Sooyoung menangis sejadi-jadinya membuat semua orang merasa panik terlebih Kyuhyun yang berada disampingnya, cepat-cepat lelaki itu menarik tubuhnya dalam pelukan.

“Wae, kenapa kau sering menangis, Apa kau masih takut dengan keluargaku” Bisik Kyuhyun lembut ditelinganya, Sooyoung hanya menggeleng.

“Soo-ah maafkan kami tidak pernah memahamimu, kau pasti tertekan mempunyai mertua sepertiku benarkan” Ibu Kyuhyun mengusap kepalanya membuat wanita itu menatapnya.

“Mianhe Eommonim, Aboji mianhe aku tidak bisa memberi kalian kebahagiaan, aku hanya bisa menyusahkan kalian saja, hik..”

“Apa maksudmu? Aku tahu kalian sudah membohongi kami, tapi kami mencoba mengerti mungkin itulah pilihan kalian agar bisa bersatu, dan setelah kalian bersatu kenapa kau justru terlihat rapuh begini” Nyonya Cho menyeka air mata menantunya, dipeluknya secara perlahan memberinya kekuatan untuk bertahan.

“hik.. Sepertinya aku benar-benar tidak bisa memberimu cucu” Kening Tuan Cho seketika menyerngit, ia ingat benar tempo hari saat bertemu dengan Changmin dan sedikit berbincang tentang keadaan Sooyoung.

Flashback

“Ajushi, kau sedang apa dirumah sakit ini?” Tanya  seseorang berperawakan tinggi pada lelaki paruh baya didepannya. Tuan Cho Jino.

“Oeh Changmin-ah.. aku sedang menongok temanku yang sakit” Changmin tersenyum menanggapi seketika dia ingin menanyakan keadaan seseorang yang pernah berkeluh kesah tentang keadaan batinnya, kemarin Sooyoung mengunjungi rumah sakit ini untuk test urin.

“Ajushi apa Sooyoung sehat-sehat saja” Tanya Changmin menyelidik, sementara Tuan Cho terlihat heran, bukankah dokter itu dan menantunya sangat dekat untuk apa dia menanyakan keadaan menantu yang notabenya sangat jauh dari jangkauan Tuan Cho.

“Aku tidak tahu, tapi kemarin Kyuhyun kerumahku dan dia bilang istrinya baik dan sehat memangnya kenapa?” Changmin mengangguk dan wajahnya tampak bingung untuk memberitahunya. Sulit baginya untuk menjelaskan bahwa sample urin milik Sooyoung tertukar dengan seorang pasien yang negative hamil.

“Ada apa dokter, kenapa kau diam saja apa terjadi sesuatu dengan menantuku? Kulihat dia semakin kurus saja aku jadi khawatir padanya”

“Eum..Dia sedang hamil 3 minggu, dan aku ingin minta maaf padanya, kemarin data pemeriksaannya salah, aku selalu melakukan kesalahan medis jika menyangkut tentang Sooyoung. Jeongmal mianhe Ajushi, tolong kau jangan beritahu ini pada suaminya” Tuan Cho menghela nafas panjang, bagaimana mungkin ada seorang Dokter teledor seperti dirinya dan lagi kenapa Kyuhyun tidak boleh tahu, benar-benar dokter yang sangat aneh.

“Wae? kenapa Kyuhyun tidak boleh tahu, dia kan suami Sooyoung seharusnya kau langsung menelfonnya dan memberitahukan kesalahan pemeriksaanmu, kau ini dokter macam apa?” Akhirnya kekesalan Tuan Cho tersulut juga. Changmin berkali-kali membungkukan badannya.

“Mianhe..mian Ajushi, aku juga tidak tahu,  aku selalu terlihat bodoh jika berhadapan dengan yeoja yang kusuka, ups..” Changmin memukul bibirnya sendiri membuat Tuan Cho melotot kearahnya.

TAAkkk! Jitakan keras mendarat dikening Changmin membuatnya mengaduh sakit. “Kurang ajar! Jadi kau menyukai menantuku?” Tanya Tuan Cho geram padanya, dengan bodoh lelaki berpostur jangkung itu mengangguk.

“Haaah, namja kurang ajar pantas saja anakku selalu emosi jika menyangkut namamu, kau dengarkan aku sebaiknya kau segera menikah dan cari yeoja lain, Sooyoung sudah jadi  milik Kyuhyun, dan lagi kenapa kau betah sekali membujang? bukankah semua temanmu sudah menikah? Atau jangan-jangan kau ingin merebut Sooyoung dari anakku begitu”  Changmin terus menunduk, “mianhe” hanya kata itu yang bisa dia ucapkan. Tuan Cho menekan pelipisnya keras-keras.

“Dokter muda, kau tampan dan kaya untuk apa kau mengincar yeoja yang sudah bersuami, mereka saling mencintai, bahkan anakku tega membohongiku untuk bisa bersatu dengannya”

“Kupikir setelah kalian tahu Sooyoung itu siapa, mereka pasti akan bercerai” Ucap Changmin lantang tanpa keraguan sedikitpun, sekarang dan detik ini juga emosi Tuan Cho kian memuncak.

“Dokter gadungan, Sooyoung tidak boleh lagi periksa ditempat ini!!” Teriaknya dan meninggalkan Changmin yang ditatap puluhan mata yang memandangnya terlihat sangat memalukan setelah dibentak dengan kasar oleh Ayah Kyuhyun.

Flashback end

“Kyuhyun kali ini Appa mohon padamu kau jagalah Sooyoung dengan baik, dia tidak boleh lelah apalagi sampai stres, dan kau Sooyoung kau jangan menangis lagi. Kau tahu kau itu sedang hamil kau tidak boleh stres itu mengganggu janin yang kau kandung!” Kyuhyun hanya mendecih, sekarang Ayahnya jadi pintar bersandiwara.“Sejak kapan kau jadi paranormal, Appa jangan membuat istriku jadi tambah stres” Kesalnya

“Aku tidak mengada-ada, ini kenyata’an Changmin bilang Sooyoung hamil jika dihitung mungkin ini sudah masa 5 minggunya” Ucap Tuan Cho sambil menghitung beberapa jarinya. Sooyoung tersenyum lebar seketika tangisnya terhenti, “Jinja? Aboji kau tidak bohong kan? Tapi waktu itu Changmin bilang aku negative untuk hamil”

“Itulah bodohnya temanmu, untuk memastikan benar atau tidaknya segeralah periksakan kembali dirimu dan ingat jangan sekali-kali periksa dirumah sakit itu, Changmin hanya dokter gadungan” Kyuhyun tertawa melihat ekspresi kesal Ayahnya. “Kau benar kurasa dia memang bodoh, dalam masalah kesehatan istriku”

Sooyoung menarik lengan Kyuhyun. “Cepat antarkan aku ke Dokter yang lain, aku benar-benar ingin tahu” Kyuhyun mengacak rambutnya. “Nde, tentu saja sayang”

~~~~

Dokter wanita itu menjabat tangan Kyuhyun. “Selamat Tuan istri anda memang tengah hamil 5 minggu”

“Jinja?” Tanya Sooyoung senang bukan main memperhatikan raut bahagia suaminya. Rona kebahagiaan tampak memancar dalam wajah wanita itu. “Nde, selamat Nyonya Cho” ucap Dokter itu senang, Kyuhyun menggendong tubuh istrinya dan memutarnya. “Kau senang bukan?” Sooyoung mengangguk dan mencium lembut bibir suaminya.

“Eoh maaf sebaiknya adegan itu kalian lakukan dirumah saja” Dokter itupun berlenggang meninggalkan keduanya. Sementara keduanya tak menghiraukan ucapan Dokter tadi mereka justru makin intens menikmati tautan bibirnya.

“Saranghae” Ucap Kyuhyun disela-sela ciumannya.

“Nado Saranghae” jawab Sooyoung dan kembali merapatkan tubuhnya.

“aaaaaah.. jangan disini Oppa” teriak Sooyoung seraya mendesah  saat Kyuhyun menggigit leher Sooyoung. “Nanti malam kita lanjutkan yang ini” Sooyoung mengangguk malu dan menelungkupkan wajahnya didada bidang Kyuhyun.

^^^^^^

2 Year’s Later ^^

“Hem… Cucuku sayang lucunya” Tak hentinya Nyonya Cho menggendong Cho Hye Rim malaikat kecil dari pasangan Cho Kyuhyun dan Cho Sooyoung. Semua anggota keluarga Kyuhyun dan Sooyoung tengah berkumpul memeriahkan tahun kedua putri kebanggaan Kyuyoung tersebut.

“Ommo lihatlah pipinya gendut seperti ibunya, dan lihat matanya hem… cantik sekali” Kyuhyun mencubit kecil pipi anaknya membuatnya menangis.

“Yaa… Oppa lihat kan HyeRim jadi menangis” Gerutu Sooyoung kesal dan langsung mengambil dari gendongan mertuanya.

“Youngi..!!” Teriak Tifany, Jesica dan Yuri menghampiri sambil menggendong anaknya masing-masing.  Sementara Changmin berjalan mengekori ketiganya, lelaki itu berjalan lunglai tanpa semangat sedikitpun.  (kasian laki gue)

ENDING

 Hohoho.. Bagaimana Squelna semoga memuaskan, maaf jika jelek. Tolong dong komentarnya… ^^ huhuhu…. kalo ada yang tanya nasib Changmin gimana? Dia udah gue kawinin. Titik!

Gomawo Keep RCL

Thanks full<<<

117 thoughts on “[After Story] O.M.G! My Anae

  1. Pingback: Library FF | iyankz ffection ^^

  2. Aigoo changmin oppa, hufthh bguslah klu itu cuman kekeliruan cz kasian soo eon… Happy ending🙂

  3. akhirnya kyuyoung punya anak yeeaaa.. chukkae kyuyoung.. seru thor.. ksian changmin oppa.. apa dia belum menikah? ckckck..

  4. Aduuhh gimana sih changmin oppa ini masa’ sllu salah soal kshtn soo eonni
    Tp syukurlah akhrny kyuyoung pnya anak jugaaa
    Good job thor bgs kok utk endny
    D tggu karya yg lain ya thor

  5. Daebak!! Aku suka!! Ternyata ada AS nya!! Di tunggu karya2 ff nya yg lain!! HWAITING!!😀

  6. Changmin dokter gadungan -_-
    Sini ama aku aja oppa .-. *plakk*
    Makin seru ASnya,yaelah ini pasangan masih aja ciuman di ruangan dokter =.=
    Daebak Thor,akhirnya happy ending ^_^

  7. akhirnya happy ending juga
    ada ralat nih thor, harusnya bkan “2 years ago” tapi “2 years later”
    mian nih thor, mnurut aku endingnya walaupun engga gantung tp kurang greget.
    ditunggu ff lainnya ^^

  8. ya ampun changmin oppa bener2 gak bisa ikhlasin soo buat kyu ya,
    tetep mahu nikah sama soo meski soo udah menikah
    untung aja soo akhirnya bisa ada momongan.:)

  9. Aaahh akhirnya sooyoung hamil juga kiraiin ngga hamill u,u selamat yahh buat kyuyoung hehehe dan untuk changmin.. Sabar yahh min yg tabah menerima kenyataan ini wkwkwkkw

  10. Kekeke~ changmin di jadiin kambing hitam gara2 salah diagnosa.. Dokter gadungan? Astaga.. Poor changmin~😀
    aiyy akhirnya kyuyoung punya anak jg. Happy family!
    itu kok 2 years ago? Aku pikir flashback.. Eh trnyata mksudx 2 years later, gitu ya..
    Well, Good job!

  11. Ck soo eon masa gk tau kalo lagi hamil, Ɣɑ̤̥̈̊α̣̣̥α̍̍̊α̇̇̇̊. Thor changmin kan punyaku.

  12. lagi lagi lagi……
    sequel lagiiiii seruuuu bgttttt…buat q d sna jd pihak yg ketiga…
    wkwkwkwk..brcnda…
    lnjutin lgi iaa…

  13. haha ngakak gw…kasian changmin yg lain dah pd nikah bhkn dah jd ibu eh dy msh demen membujang ja…ckck kasian bgt

    jujur ja sequel ny aq puas bgt dech author… next ff wajib kudu rame lg y… hehe
    gomawo author O(∩_∩)O
    ♥ⓚⓨⓤⓨⓞⓤⓝⓖ♥

  14. annyeong KSI. berasa udh lama g mampir. maklum sibuk #kagak nanya

    AS ny mngharukan, akhirnya soo bhagia n bnar2 tdk trjerumus d lubang hitam lagi…
    good job. happy ending.kerennnnn

  15. Daebak sangat, beneran seru jd pengen ada sequel lg ^-^V
    Makasih jg Author udah dibikinin sekuelnya, ff baru lainnya ditunggu, keep fighting..

  16. wahh,,,,soo bisa hamil lagi,,,,ortunya kyu juga udah nrima soo apa adanya,,,,
    kasian chagnmin,,temen2 nya udah nikah dan punya anak ehh,,,dianya masih sendiri aja,,,,

  17. Kasian changmin udah cinta bertepuk sebelah tangan malah dijitak sama ayahnya kyu lagi, wkwkwkwk ._.v
    Akhirnya kyuyoung punya anak juga, woho selamat😀
    Bagus thor🙂 ditunggu karya selanjutnya🙂

  18. Nama anak kyuyoung sama kaya nama korea aku, beda’y cuma d’marga klo aku sung klo dia cho.
    Suka.

  19. Kasian ya changmin oppa di nikahin sama author pasti dia sengsara dunia akhirat#plakk ._. V piss just melon.
    Chukkae for kyuyoung akhirnya punya anak juga:)

  20. kyaaaaaaa akhrnya kyuyoung nya pnya anak jg :* ,syukur deh klo tif,jess,sm yuri nya dh brubah😀 ,bisa dicerai ntuh jessie klo ktauan sm ikan amis msh sring mnum😀
    aikhhhh changmin knpa bsa ktuker bgtuu,ceroboh sekali😮
    tp ksian jg sih dya msh ngjar” soo ajh😀 dh nkh snah sm seohyun😀

  21. Muehehe akhirnya ada anak juga kyuyoung nya
    Happy end tapi engga buat changmin

    Ditunggu ff lain ya

  22. kyaaaa, chukae, akhirnya kyuyoung punya aegi juga.. >_<
    Lengkaplah sudah kebahagiaan kyuyoung n family..😀
    kasihan changmin, masih aja sendiri, jangan bilang dia masih nunggu kyuyoung berpisah!! haaa, mimpi aja deh, orang main cast'a kyuyoung.. keke 3:)
    btw, itu bukannya harusnya 2 years later ya thor??? bukan 2 years ago.. -_-"
    well, FF'a keren, ditunggu FF Kyuyoung lainnya thor.. HWAITING.. 'O')9

  23. Cho Jino? Ah Cho Jino! Aku malah suka sama appanya Kyu. Ah tuh namja emang bener2 bikin gw geregetan. Magnae SM the Ballad!
    Stop! Kenapa jadi ngomongin yang lain? FFmu keren!! Terus berkarya Hwaiting!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s