[ff Soowon] Married Again! (Part 1)


Gambar

Title: Maried Again!

Cast: Choi Siwon

Choi Sooyoung

Shim Changmin

Yuri

Taeyon

Genre:Romance, Maried life, humor, familly

Rating: pg 16

Lengh : Series

Autor : iyank3

 Note: ini adalah ff Soowon perdana aku, aku hanya ingin mendedikasikan dir bahwa aku juga seorang Guardian, wkwk ga ada yang tanya.  oK semoga kalian suka dengan ff abal saya.  thankss

Happy Reading

 

Sumarry :

Yeoja yang sudah cukup umur seharusnya menikah, menikah itu bukan keharusan namun takdir alam yang harus dilalui setiap orang. Pernikahan ideal kendatinya harus dilakukan, Kau tidak boleh menjadi perawan tua, Arasho!! Namun, bagaimana dengan Yeoja itu. Sicuek dan Sicentil Choi Sooyoung. Dia tidak lagi menyukai laki-laki karena baginya menjadi Singgle akan jauh lebih baik!! Kita lihat saja siapa yang akan bertahan. Kau mampu? Yah benarkah??

^^^

Dentuman musik disco mengalun dengan sangat keras menggema disudut kamar bernuansa pink memberikan kelancangan suara yang membisingkan setiap indera pendengaran kita. Yeoja itu meliukan tubuhnya seiring hentakan khas musik khas tersebut. “Wuhuuuu menyenangkan sekali” Ucapnya senang. Yeoja tinggi semampai itu bahkan tak menghiraukan  seseorang yang kini masuk dalam kamarnya.

“Aish… Kenapa musiknya berhenti” gerutunya kesal, sejurus kemudian kekesalannya berubah menjadi raut gembira yang dipaksakan setelah melihat Ibunya menatapnya dengan penuh kekesalan diambang pintu. “Hehe.. Eomma sejak kapan kau disitu?” Perempuan paruh baya itupun mendekat kearahnya. “aaaaaaa” Teriak anak bungsunya kesakitan setelah telinganya dijewer habis-habisan oleh ibunya sendiri. “Eomma ini sakit!” yeoja bernama Choi Sooyoung itu terus merintih dalam kesakitan.

“Dasar kau yeoja kurang kerjaan. Pengangguran!” Kesal Ibunya yang merasa gagal mendidik anaknya menjadi manusia mandiri. “Eomma, aku tidak menganggur lagi, sekarang aku sudah bekerja.. kenapa kau selalu memperlakukanku dengan sangat buruk. Huh!”

“Kau baru sebulan bekerja saja sudah bangga, menganggur selama 3 Tahun, itu sangat memalukan. Mengelola bisnis Ayahmu juga tidak bisa, apa yang bisa kau andalkan. Kau bahkan hampir tidak lulus kuliah kalau saja Ayahmu ti-“

“Sudahlah Eomma, aku tahu sudah berapa kali kau katakan itu, Kau jahat! Kalau saja Appa tidak dinas ke Luar Negeri akan aku adukan tindakan kekerasanmu padaku, tahu! Sayang sekali dia harus bekerja selama 6 bulan disana. Aku kasian pada Appa karena mempunyai Anae jahat sepertimu!”  Ucap Sooyoung panjang lebar membuat ibunya kembali naik pitam.

TAKK… Jitakan yang sangat sempurna Nyonya.

“Awww… gila ini sakit, huhu.. Appa Eomma jahat!” Keluh Sooyoung lagi. Betapa malangnya sijangkung itu. Nyonya Choi menyilangkan kedua tangannya kekesalannya selalu memuncak meladeni anak terakhir yang seharusnya menjadi harapan cerah dalam keluarga.

“Sooyoung mau sampai kapan kau bertingkah seperti ini, kau sungguh kekanakan. Aku ingin kau lebih dewasa ingat sudah berapa usiamu, Soojin bahkan sudah hampir mempunyai anak kedua. Sedangkan kau? Pacar saja tidak punya!” yeoja itu mempoutkan sudut bibirnya. Yang benar saja dalam sehari sudah berapa kata yang keluar dari mulut Ibunya. Dia tidak tahu yah, kalau ini jaman kebebasan?

“Aku takut kau jadi perawan tua nanati Youngi” Sedikit melunak, sel-sel saraf yang tadi tegang mulai mengendur dalam tubuh Ibunya. Nyonya Choi pun menarik kedua tangan putrinya. Mereka kini duduk dalam ranjang milik Sooyoung. Keduanya mulai membicarakan hal yang lebih serius.

“Sooyoung!” Ujar Nyonya Choi secara pelan-pelan. Mungkin dia ingat akan tensi dan tekanan darah tingginya. Sementara anaknya mulai sibuk mencari cermin dan Cream malamnya. “Aigo..wajahku makin cantik saja, bukan begitu kan Eomma!” ucapnya mencari celah candaan yang tidak dia inginkan sama sekali adalah jika Ibunya mulai membicarakan hal yang amat sangat dibenci olehnya. Kalian tahu? Yah… Menikah? Ayolah aku masih ingin sendiri.

“Hik…” Sooyoung sedikit tercekat melihat reaksi luar biasa dari Ibunya, gadis itu tidak tahu kalau ini adalah trik dan rencana hebat dari seorang Nyonya Choi. “Kenapa Eomma menangis” Ucap Sooyoung sembari menenangkan Ibunya. “Hah.. sudahlah, kau memang anak nakal aku lelah menasehatimu setiap hari. Mulai sekarang aku akan membebaskanmu untuk tidak menikah” Ucapnya disela-sela tangisan yang terlihat sangat memilukan. Oh. Kontras sekali dengan perasaan dalam hatinya. Benar saja dalam sekejap mata wajah anaknya mulai terlihat bodoh sekarang.

“Kenapa Eomma menangis tidak biasanya kau itukan bawel” Benar-benar anak kurang ajar dan tidak tahu aturan. Ibunya bahkan sudah gatal ingin menjambak kalau saja status Sooyoung bukanlah anaknya. “hik… Kau tidak tahu, kalau aku didiagnosa terserang penyakit jantung” Tidak pernah sekalipun terbesit dalam pikirannya untuk bisa memiliki penyakit mematikan seperti itu. Sudahlah Nyonya ini alternatif dan jalan terakhir, semoga rencanamu berhasil.

“Mwo? Kau serius, aku lihat kau sehat bugar begitu” Ibunya memutar kedua bola matanya. Gadis cerewet berapa nilai kecerewetannya? Apa sebanding denganmu? Mungkin 11:12 denganmu, dia kan hasil cetakanmu. Sedetik kemudian Ibunya tersenyum hangat.

“Kau menikahlah ku mohon padamu” Eh.. Sooyoung lagi-lagi hanya terdiam sesekali dia mengusap sedikit jemarinya yang sudah mengkilap dengan kutek pink nya. Kau obsesi warna pink rupanya!

“Eomma… Dengarkan aku, sungguh aku tidak mau menikah aku benci laki-laki!”

“Wae sayang?” Ucap Ibunya berusaha tabah tangan kanannya mengusap kepala anaknya dengan lembut. “Karena idolaku Kwon Yuri juga belum menikah, jadi untuk apa? Lagipula sejak Changmin memutuskanku untuk menikah dengan gadis lain. Huh! Sejak saat itu aku benci dengan semua laki-laki tanpa terkecuali”

“Jangan pikirkan laki-laki lain, aku sudah punya pilihan yang tepat untukmu” Ucap Ibunya senang.

“Eomma” Kini Sooyoung mulai merengek.

“Tidak ada tapi-tapian, Kumohon sayang kau harus menikah. Semua temanmu juga sudah menikah. Kau tidak malu apa?” Telinga gadis itu kian memanas, bagaimana tidak setiap hari dicekoki dengan ribuan kata-kata tidak masuk akal dari Ibunya. Kurasa memang Eomma berlebihan sekali.

“Baiklah Eomma aku mau menikah tapi dengan satu Syarat”

“Apa?”

“Hem,,, kau tahu merk bikini yang dipakai Yuri saat di infotainment tadi kan? Yang dia pakai juga berwarna pink aku suka” Sooyoung tertawa saat berkata. Ibunya mendengus kesal, anaknya memang sudah dewasa namun kadar kekanakannya sangat tinggi. Dikamarnya tlah terpampang poster-poster besar milik idolanya ‘Kwon Yuri’ dia adalah Artis dan model terkenal diera sekarang.

“Seharusnya yang kau suka itu Kyuhyun Super Junior atau Wu Yi fan Exo, kenapa justru mendewakan idola yeoja sepertinya. Bodoh sekali!” Ujarnya sambil menonyor kasar kepala putrinya.

“Aish.. Eomma aku mengidolakannya karena suatu saat aku akan bertemu dengannya dan entahlah dia akan menjadi saingan terberatku, aku selalu bermimpi untuk bisa menjadi model sepertinya hanya saja nasib dan takdirku yang amat buruk memiliki Eomma galak… dan-“ perkataannya mulai terpotong saat dua bola mata Ibunya mengarah tajam padanya.

“Ini alamat kantor calon suamimu, kau bisa lihat sendiri bagaimana wajahnya, aku tidak mau tahu mau tidak mau kau harus menerimanya, Arasho! Emm beruntung sekali ada seorang Direktur yang mau menikahi gadis sepertimu” Sooyoung itu anak siapa? Kenapa Ibunya gencar sekali menghina darah dagingnya sendiri.

“Tapi Eomma bagaimana dengan syaratku?” Tanyanya manja.

“Akan aku belikan 10 barang yang kau mau”

“Huwaaaah senangnya”

^^^^

Sooyoung mulai memasuki gedung perkantoran yang sangat mewah CHOI GROUP COMPANY. “Woaaah besar juga! Jadi ini kantor calon suamiku bekerja. ‘Siwon? Choi Siwon’ ingatlah kau Choi Sooyoung. “Kenapa Eomma hanya memberiku alamatnya saja. Wajah calonku bagaimana? Inilah bodohnya aku selalu teledor, tidak berfikir sebelum bertindak” gadis itupun mulai mencari-cari seseorang yang belum dikenalnya.

“Ah, mianhe bolehkah aku bertanya?” Ujarnya menanyakan pada resepsionis dikantor tersebut. “Apa kau tahu Siwon itu siapa? Apa dia kariawan kantor ini?”

“Ah, nde Sajangnim ada dikantornya, apa anda sudah ada janji”  Otak gadis itu sepertinya mulai tumpul, bukankah semalam ibunya sudah memberitahukannya kalau calon suaminya adalah seorang direktur. “Aku Sooyoung” Ucapnya sedikit ragu, dia hanya menuruti apa yang diperintahkan oleh Ibunya saja. Jika dia sedang bingung disana cukup sebutkan namamu semua akan beres.

“Oh, mianhamnida Nyonya Choi Sooyoung, anda sudah ditunggu sajangnim disana” Mata Sooyoung terbelalak kaget. ‘Sudah ditunggu’ Firasat buruk mulai menggelayut dalam benaknya. Kira-kira wajahnya seperti apa? Apa dia masih muda? ‘Aku harus mendapatkan namja yang lebih tampan dari Changmin’ gerutunya dalam hati.

Dia mulai melangkah mendekat kearah pintu.”Silahkan masuk Nyonya” Ucap resepsionis itu dan mulai pergi setelah membungkuk hormat padanya.

“Gomawo” Teriak Sooyoung senang. Gadis itu memang tidak tahu adat dan sopan santun.

Dengan langkah gontai ia pun memasuki ruangan kecil berarsitekstur minimalis itu. Helaan nafas ia campakan dalam-dalam, Sooyoung membenarkan bandana pink dan Dress mini pinknya kembali.

“Haaah semoga saja dia menolak perjodohan ini, aku menerimanya karena uangku sudah habis, menunggu gaji dari upah mengajar juga belum cair. Kartu kreditku diblokir semua. Aku anak orang kaya tapi gaya hidup dibatasi seperti seorang gelandangan saja..Dari mana aku bisa membeli aksesoris yang dipakai Yuri lagi. Uuuughh aku kesal sekali dengan Eomma!”

Setelah gadis itu masuk dapat dilihat seseorang yang berkutat dengan kesibukannya dimeja kerjanya.

“Anyeonghaseyo” Sapa Sooyoung ramah padanya ditatapnya dengan teliti wajah namja itu “Cukup tampan” lirihnya. ‘Baiklah dia masuk dalam kriteriaku’ tapi banyak hal yang ingin Sooyoung ketahui darinya. Namja itu langsung menghentikan kegiatannya. Dilihatnya dari atas sampai ujung kaki semua yang ada dalam diri Sooyoung membuat gadis itu mematung.

Namja bernama Siwon tersebut tersenyum ramah padanya. “Oeh kau yang bernama Sooyoung itu” Siwon masih terus memandangnya dengan intens gadis dihadapannya. Dia mulai mendirikan tubuhnya dan mendekat kearah Sooyoung berada.

“Aku Choi Siwon direktur utama diperusahaan ini” Ucapnya dengan bangga membuat Sooyoung menelan salivanya. “Aku Choi Sooyoung guru Tk” jawabnya Menanggapi ucapannya dengan tersenyum kecut. Mereka berdua pun menjabat kedua tangannya.

“Duduklah” Sooyoung hanya menuruti ucapannya. Wajahnya mulai ditekuk sempurna saat Siwon terus menatap dirinya. “Kau ingin minum” Tawar namja tersebut

“Aish..Tidak perlu basa-basi lagi, dengar yah Tuan aku tidak tertarik dengan perjodohan ini, kau tahu kenapa? Aku tidak percaya pada cinta. Semua namja sama saja. Aku kemari hanya untuk menebus uangku yang disita oleh Ibuku. Emmm.. satu lagi, wajahmu memang sedikit tampan tapi tingkat mesummu sepertinya sangat tinggi. Kau bilang kau Direktur? Direktur macam apa kau ini, mana etikamu?  apa kau tidak punya rasa malu menerima perjodohan ini begitu saja! Seharusnya kau membantah. Apa dengan fotoku saja kau tertarik. Oeh.. yah aku membawa surat ini, kau tinggal tanda tangani saja bahwa kau tidak tertarik padaku. Dengan begitu Eomma akan menyerah dan semua ATM ku bisa kuambil lagi, huwaaaah senangnya”

Siwon terperangah mendengar ucapan yang dijabarkan gadis itu. Mungkin menurutnya gadis itu memiliki tingkat kecerewetan luar biasa. “Ehm…kau-“

“Kau mau tidak! Cepat kau tandatangani… Lebih baik aku tidak pernah menikah daripada harus disakiti namja lagi. Kau jangan membuatku prustasi cepat tandatangani”  Siwon menghela nafas berat, dilihatnya isi yang tertera dalam surat tersebut.

SURAT PERNYATAAN :

Aku namja bernama Choi Siwon menolak menerima perjodohan ini karena gadis yang akan kunikahi terlalu jelek. Dia manja dan tidak bisa memasak, menyapu lantai saja tidak bisa, Parahnya dia tidak punya sepeser uangpun untuk bisa mengikuti casting dan lomba-lomba modeling.

Setelah pertemuanku dengannya kurasa aku sudah mantap untuk MENOLAKNYA secara mentah-mentah. Aku benci gadis bernama Choi Sooyoung. Mianhe untuk ibu mertuaku, berilah dia uang yang banyak dan kembalikan semua kartu kredit dan barang-barang berharga lainnya.

Perjodohan ini akan berakhir sia-sia. Biarkan putrimu terbang bebas, dia berhak menerima semua hal yang dia suka. Dan ku mohon pertemukan Dia dengan artis idolanya.

Jika aku menikah dengan gadis sepertinya, kemungkinan aku akan bangkrut dan hidupku akan hancur. Dengan penuh kerendahan hati perjodohan ini berakhir sampai disini saja.

TERTANDA

CHOI SIWON^^

Namja itu terus mengulum senyum lebar. Semua yang tertulis dalam surat tersebut membuat sesuatu diperutnya serasa pecah. Menggelitik dan tidak masuk akal.

“Aneh sekali kenapa kau tertawa, cepat kau tanda tangani saja” Siwon mengangguk menanggapi ucapan yeoja tersebut.

“Nde baiklah” Mata Sooyoung berbinar kala melihat goresan tinta hitam dalam kertas berwarna pink tersebut. Siwon telah menandatanganinya, Ibunya tidak akan lagi memaksanya untuk menikah. Sudah tiga kali hal ini dilakukan Sooyoung. Akhirnya semua namja menyerah. Bagaimana tidak? Mana ada namja yang mau dengan gadis yang dengan gamblang membocorkan aibnya sendiri.

“Bagus, kembalikan suratnya!” Tak hentinya senyuman lebar Sooyoung membuat Siwon terkikik geli.

SRAK…SRAK..  Sooyoung membelalakan matanya tak percaya. “Ini ambil saja” Siwon membuang asal robekan kertas itu kearah wajah Sooyoung. Yeoja itu langsung naik pitam. “Haaaaah apa yang kau lakukan, hah?” Teriaknya, Siwon mencengkram pergelangan Sooyoung.

“Begini nona, tadinya aku memang tidak tertarik padamu. Karena kupikir kau hanya yeoja polos dan pendiam. Tapi melihatmu yang datang dengan pakaian seseksi itu, mana mungkin aku mau melepasmu. Kau suka merendah rupanya. Bagiku kau cukup cantik” Ucap namja tersebut disertai senyuman menawan miliknya.

“Pabbo kenapa kau merobeknya, hah?” umpat Sooyoung kesal.

“Aku mau menikah denganmu, aku membutuhkan anae yang bisa merangkap menjadi sekertaris pribadiku sekaligus manager, dan selamat kau lolos seleksi” Sooyoung meremas pergelangan jarinya.

“Kau punya kesulitan keuangan rupanya. Tenang saja, aku punya lebih, berapapun yang kau punya akan aku beri untukmu” Sooyoung mendecih kesal. Ini adalah kegagalan fatal miliknya.

“Emm… Kau belum tahu sepertinya, Orangtua kita memberi waktu perkenalan selama dua bulan, tapi bagiku dua jam sudah cukup untuk mengerti siapa dirimu” Sooyoung memejamkan matanya menetralkan kekesalan yang ia punya. Mungkin sedikit tersisa tubuh yang mulai melemas.

“Oh yah, aku ingin waktu pernikahan kita dipercepat, bukankah lebih baik. Kau sudah cukup umur untuk menikah. Satu bulan lagi, aku tidak ingin menundanya. Kau tahu Bumonim sudah menuntutku untuk memberi mereka cucu” Jantung Sooyoung melengos hampir copot.

“Andwe… aku tidak ingin menikah!” Teriaknya.

“Persiapkan dirimu… berdandanlah secantik mungkin untukku! Nae anae..”

^^^^^

Sooyoung termenung meratapi nasibnya sampai sikulit bundar menggelinding kearah sampingnya. Gadis itu tidak menanggapi sahutan anak didiknya,

“Seongsaengnim tolong lempar bolanya” ujar seorang murid laki-laki berwajah imut.

Taeyeon berjalan dengan anggun menyapa wali murid dari murid-murid yang datang. Dilihatnya dengan kesal seseorang yang tengah sibuk didunia fantasinya.

TAAKK

“Aww Appo” Sooyoung mengusap kepalanya yang terasa sakit. Ditatapnya dengan kesal seseorang disampingnya. “Taenggg!” teriaknya. “ssstss berisik”

“Sayang tangkap bolanya, dan hati-hati bermainlah dengan senang, nde!” Ucapnya penuh kelembutan.

“Kau kenapa hah?” Tanya Taeyeon, duduk bersebelahan dengan Sooyoung. Gadis itu hanya menggeleng pandangan matanya kosong.

“Taeng bagaimana ini aku akan menikah lusa”

“Sudahlah nikmati saja, apa enaknya hidup melajang umurmu sudah matang walaupun kelakuanmu setengah matang. Pulang mengajar ini kita kesauna bagaimana? Kau perlu merileksasikan diri dan tolong jaga ucapanmu, aku ini kepala sekolah disini jadi panggil aku yang benar, Arasho!”

“Tidak kusangka kau gila hormat juga rupanya” Taeyeon tersenyum mendengar cibirannya, dan berlenggang pergi meninggalkan gadis yang masih ingin melanjutkan lamunannya.

@Pemandian air panas

“Huwaaa segar sekali rasanya. Bagaimana kau sudah mulai rileks bukan” Taeyeon menyibakkan air kewajah Sooyoung.

“Hem… lumayan, sudah lama sekali kita tidak kemari, rasanya aku ingin kembali ke masa-masa SMA ku bersamamu Taeng”

“Jinja? Aku bahkan bersyukur telah tamat SMA setiap hari kerjaanmu hanya mencotekku dan kau selalu mengajakku membolos. Parah! Dari dulu kau memang buruk, pantas saja Ibumu memperlakukanmu seperti anak tiri” Sooyoung mendesah kesal.

“Sudahlah jangan diingat lagi. Menikah membuatku stres kau lihat apa kulit wajahku mulai keriput, apa banyak flek hitam diwajahku, hemm” Sooyoungpun menyodorkan wajahnya kearah sahabatnya itu.

“Tidak kau masih cantik dan genit seperti dulu”

“Mwo?? Kau jangan asal bicara siapa yang genit” Kesal Sooyoung.

“Haha.. aku hanya bercanda.. Waaah airnya menyejukan sekali”

“Huh! Apa yang harus kulakukan” Lirih Sooyoung sambil memperhatikan Taeyeon yang tengah bermain air sendiri. Gadis itu ingat benar perkataan tajam ibunya.

“Aku tidak mau tahu, setelah kau menikah nanti dalam 100 hari kau sudah harus memberikan kabar baik bahwa dirahimmu sudah ada calon cucuku. Aku sudah terlalu bosan mengurusmu, akan lebih baik mengurus cucuku sendiri! Kalau Soojin tidak di Jepang aku tidak akan seperti ini. Ingat! Kau harus turuti perintahku, kalau tidak ku usir kau dari rumahku”

Huh! Ibunya saja seperti itu. Percuma saja melawan, Ibunya memang seorang Kaisar dirumahnya, takdir dan ketentuan hidup Sooyoung seolah dia yang menentukan.

“Sooyoung!” Teriakan sahabatnya membuyarkan lamunannya. “Wae?”

“Kau ingin kuberikan tips untuk bisa cepat hamil”

“Mwo?” Kaget Sooyoung, bagaimana Taeyeon tahu hal yang sedang dipikirkannya. Sejak kapan sahabatnya jadi paranormal.

“Sepertinya kau akan sukses dimalam pertamamu” Gendang telinga Sooyoung seakan mau pecah, tak hentinya Taeyeon terus menggodanya. “Sayang… lakukanlah.. haah..ckck”

“Berisik!”

“Haha.. Sooyoungi kau harus melakukannya jangan sia-siakan namja tampan sepertinya. Kalau kau tidak mau berikan saja calon suamimu untukku”

“Lalu mau kau apakan Leeteuk hah?” Geram Sooyoung, Taeyeon pun mengerti kegamangan yang dirasakan calon pengantin ini. Perlahan tangannya mulai merangkul sahabatnya. “Sudahlah santai saja, kelihatannya dia orang baik!”

“Huhu… Ini semua gara-gara Eomma, ini pernikahan yang diharapkan oleh Eommaku”

^^^^

“Kenapa tanganmu dingin begini, sudahlah putriku kau tidak perlu tegang begitu, kau sudah cantik mengenakan pakaian pengantin ini”

“Appa aku ingin kabur dari sini”

“Jangan konyol, sudahlah Appa mengenal baik siapa keluarga Siwon. Calon suamimu juga tampan kau tahu banyak gadis-gadis kelas atas yang mengincarnya tapi dia malah bernasib buruk mendapatkan gadis tanpa ketrampilan apapun seperti dirimu” Canda Tuan Choi menenangkan putrinya sementara anaknya hanya bisa menatapnya kesal.

Pesta pernikahan yang entah sejak kapan dirancang akhirnya terlaksana juga, banyak ratusan pengunjung memadati ruang gereja yang amat megah. Tuan Choi menggandeng lembut tangan anaknya, melangkah dalam Altar berkarpet merah itu.

Dilihatnya seorang namja tampan yang sangat gagah menyambut kedatangannya. Tuxedo putih rancangan Itally menambah nuansa sempurna sosok dirinya. Senyum merekah dikedua sudut bibirnya saat Tuan Choi menjulurkan tangan anaknya untuk diserahkan padanya.

“Aku menitipkan putri manjaku padamu, Semoga dia tidak akan mengecewakanmu” Ucapnya disela-sela senyuman ringannya. Siwon membungkuk hormat padanya diraihnya tangan Sooyoung dengan erat.

“Cantik sekali!” Bisik Siwon tepat ditelinga gadis tersebut membuatnya sedikit jengkel.

“Baiklah kita mulai upacara pernikahannya”

Tibalah saat acara inti sang pendetapun siap dengan alkitabnya untuk meresmikan dua insan manusia itu. Tidak membutuhkan waktu yang lama ucapan janji pernikahan diucapkan dengan lantang oleh Siwon. Sementara Sooyoung?

“Choi Sooyoung bersediakah kau menikah dengan Choi Siwon menerimanya dengan suka dan duka dalam keadaan sehat maupun sakit dan bersedia menjadi istri yang setia dan menjaga anak-anakmu kelak” Ucap Pendeta itu mengarah pandang padanya.

Sooyoung menelan salivanya. Dikuatkan dengan penuh kekuatannya untuk mengatakan ‘Ya’

“nde, aku bersedia” Setengah mati kata itu berusaha ia keluarkan akhirnya muncul juga. Siwon tersenyum mendengar jawaban darinya. Tangannya mulai menggenggam erat gadis itu lagi. Eh! Apa setelah ini Sooyoung akan melepas predikat gadisnya?

“Mulai sekarang kalian resmi dan sah menjadi sepasang suami istri di mata Tuhan, Agama dan Negara hiduplah dengan damai dan berbahagia. Tuan Choi Siwon silahkan anda cium istrimu sebagai awal bahwa Nyonya Choi Sooyoung telah resmi menjadi milik anda” dada Sooyoung mulai bergemuruh tak karuan.

Tubuh mereka pun saling berhadapan. Siwon membuka tudung kecil yang sedari tadi menutup setitik wajahnya. Pandangan mereka mulai beradu, namun Sooyoung mendelik tajam kearahnya.

“Awas kau berani melakukan itu kau akan mati” Ancamnya membuat Siwon tersenyum manis kearahnya. Mata teduh yang dihadirkan oleh namja itu sedikitnya membius hati Sooyoung. Tidak bisa dipungkiri Siwon tampan bukan? Dia terlihat seperti pangeran dalam Negeri dongeng. Siwon mulai mendekatkan wajahnya kearahnya. Kecupan hangat yang didaratkan dikeningnya kini mula turun menelusuri hidungnya dan kini bibir itu tlah bertaut dengan sempurna dibibir Sooyoung. Mata Sooyoung yang tadi terbuka kini mulai terpejam merasakan hawa panas yang menjalar disetiap rongga tubuhnya.

“Saranghe” Ucap Siwon disela-sela ciumannya, Sooyoung tetap diam. Yeoja itu bahkan masih memejamkan matanya. Sepertinya dia mulai lupa jika dia tidak menginginkan sebuah pernikahan. kedua mempelai pun melakukan ritual pernikahan lainnya. Chukae^^

Gambar

^^^^^

Sooyoung meremas-remas bantal didalam kamarnya. Nuansa khas kamar Pengantin begitu kental ia rasakan. “Aigo… bodoh sekali aku, jadi aku benar-benar sudah menikah sekarang” Ketakutannya berganti menjadi kecemasan luar biasa saat seseorang masuk dalam kamarnya. Kau tahu mereka sudah berada dalam Apartemen mewah. Bagaimana yah? Hanya ada satu kamar saja disana.

“Apa yang kau lakukan hah?” Tanya Sooyoung sedikit takut melihat seorang yang berpredikat sebagai suaminya itu tengah melucuti pakaiannya. “Ganti baju sayang!” Ucapnya enteng, kembali Sooyoung menelan salivanya. Gampang sekali namja itu bicara gombal padanya.

Sooyoung menutup seluruh wajahnya dengan kedua tangannya, Apa tidak ada niatan untuk melihat pemandangan langka dihadapannya.

“Yaa… Pergi dari kamarku” Teriaknya saat Siwon mulai tertidur diatas ranjang yang sama dengannya.

“Tidak! ini juga kamarku, kita tidur bersama” Ucapnya senang sambil menarik tubuh ramping yeoja tersebut. “aaaa” Teriak Sooyoung ulang. Hobby sekali mulutmu berteriak.

“Heemm.. hangat juga, kau tahu disini hanya ada satu kamar bagaimana menurutmu? Bukankah kau suka warna pink. Kuharap kau bisa betah tinggal bersama namja tampan sepertiku” Ucap Siwon sedikit bangga, yah dia tidak berbohong. Setidaknya dia bicara tentang fakta dirinya.

“Lepaskan aku pabbo, namja sinting…. kau pasti ingin memanfaatkanku saja bukan, aaaaa” Siwon semakin mengeratkan pelukannya walau dadanya terasa sakit karena pukulan-pukulan yang dilayangkan Sooyoung namun ia hiraukan. Namja itu tidak bisa lagi menahan kesakitannya, amukan Sooyoung semakin menjadi.

“Diam atau kutindih tubuhmu!” Ucapnya membungkam mulut cerewet Sooyoung tubuhnya pun refleks mematung. Siwon tersenyum penuh kemenangan. “Anae pintar” Kedua insan itu mulai termenung dalam diam, tubuh mereka masih sama berpelukan dengan perasaan yang sama-sama aneh.

“Sepertinya dia gadis yang sangat menarik hanya saja suaranya sangat buruk, telingaku bisa pecah kalau terus mendengar ocehannya” Ucap siwon dalam hati tangannya sudah membelai lembut rambutnya membuat Sooyoung sedikit mengantuk. Bagai anak kucing yang terus diberi rangsangan sehat oleh majikan mata Sooyoung mulai terkatup dengan sempurna.

Siwon meneliti bagian wajahnya dilihatnya Sooyoung yang sudah tertidur dengan lelap. Namja itu kembali tersenyum memperhatikan istrinya. Dilepasnya pelukan itu secara perlahan.

DUAKK! Mata Siwon terbelalak kaget melihat posisi tidur istrinya yang bergeser secara tiba-tiba membuat kepalanya membentur kayu disudut ranjangnya. “Kau baik-baik saja kan?” Tanya Siwon khawatir, namun Sooyoung masih bisa tidur dengan lelap membuat Siwon kembali tertawa.

“Waah.. dia memang yeoja yang sangat menarik, aku menyukainya” Ditariknya selimut putih tebal miliknya menutup permukaan tubuhnya dan istrinya.

Mereka tertidur dalam ranjang yang sama, suasana yang hening , angin semilir tidak lagi mereka hiraukan. Pasangan pengantin yang melewatkan malam indahnya begitu saja. Akan ada malam-malam indah lain yang menantinya.

To be Continued

Ini ff Soowon perdana yang dulu aku janjikan. Semoga ada banyak guardian yang menyasarkan diri mampir di wp aku dan menyempatkan diri untuk berkomentar. Hahaha….*plak

Maaf kalau ceritanya garing abis. Akan aku lanjutkan kalau banyak respon, tapi kalau tidak ada yah aku anggap ini sudah End. Gomapta bagi yang udah baca, don’t forget to Comment

Keep RCL nde ^^ Ghamshahamnida😉

76 thoughts on “[ff Soowon] Married Again! (Part 1)

  1. Pingback: Library FF | iyankz ffection ^^

  2. Aigoo ..
    Siwon sabar banget kayaknya sama sooyoung …
    Moment terakhirnya sweet sekali .

    Aku nyasar diblog ini ,
    masih lanjutkah?
    Aku guardian soalnya🙂

  3. woaaaahh akhirnya ada yg buat ceritq tentang soowon huaaaaaahhhh keren,coz ff yg aku baca tentang soowon terkadang g sampai habis,,,chingu aku harap ff na d lanjut sampai end heheheheheheheh,klo tentang ff na aku suka ceritanya dan aku penasaran dengan changmin yg ninggalin sooyoung,,,,,next y chingu…….

  4. Hwaaaa daebakk!!! Kereeen sekeren keren nya xD memuaskan untk part 1 nya😀 lanjut nya cepet ya thor😀 aku suka sifat nya soo eonni, lucu xD😀 penasaran sama kelanjutan nya’-‘ hwaiting thor’-‘)9

  5. ini beneran menarik. apalagi kalau gaya penulisan lebih diperhatikan lagi.

    keep writing author .

    dan…i’m waiting for next part -_____-

  6. Whaaaaahhh…
    Kerenn *u*)
    Soo unnie lucu OOC banget hahah😄.
    Siwon oppa sabar banget dah.

    Thor perbanyak gambarnya ya untuk memperjelas situasi ff ini. Pakai gambar anime kaya diatas (tunjuk chap 1) juga Ъќ papa kok.

    Okeh lanjutkan thor ^^

  7. Soowon…soowon….
    Ya ampuuun ff ini bikin aku selingkuh dari kyuyoung..mian T.T

    pokoknya ff nya harus lanjut ya thoooor>.< Harus cepet Harus keren…sorry thor reader cerewet# kekeke

  8. Kerennn…kerennn…kereeennn koqqq…please cepet dilanjutin ya…;;) love soowon..love soowon…love soowon..;;)

  9. huaha ngakak baca ini. kelakuan Soo benar² d’luar batas seorang wanita (?)
    yeoja yg ga punya keahlian sama skali, ceroboh, cerewet, tp kecantikan & keunikan Soo sukses membutakan mata Siwon.. wkwk🙂
    LANJUT thor.. d’tunggu d’tunggu! buruan y! hoho~ 화이팅 ^^

  10. annyeong reader baru,,,
    ceritanya seru, menarik,,
    orang tua soo kayaknya hobi banget jelek2in anknya, ,,

    bener kata taeyeon kelakuan soo emng setengah matang , ,,
    lanjut next thor,,

  11. yey… rasa guardian ku muncul lg…
    huhu skrg jarang c yg bwain ff dgn
    maincast soowon. i LIVE(LIke+loVE) so
    much this ff.. (*^﹏^*) jebal please
    lanjut y…
    pas awal bc feeling dah seru,,eh ksni2
    bnr2 seru dan menarik,, asli
    sumpah?!! wajib dilanjut!!
    slain siwon aq jg ngakak bc surat
    perjanjian yg soo bwt! ada2 ja…haha
    ditambah deadline dr ibuny soo “dlm
    100hr hrs udah ada nyawa dirahimnya
    soo” …DAEBAK dech!! next part
    dilanjut y…
    gomawo O(∩_∩)O
    ♥ⓚⓨⓤⓨⓞⓤⓝⓖ♥

  12. yey… rasa guardian ku muncul lg… huhu skrg jarang c yg bwain ff dgn maincast soowon. i LIVE(LIke+loVE) so much this ff.. (*^﹏^*) jebal please lanjut y…

    pas awal bc feeling dah seru,,eh ksni2 bnr2 seru dan menarik,, asli sumpah?!! wajib dilanjut!!
    slain siwon aq jg ngakak bc surat perjanjian yg soo bwt! ada2 ja…haha ditambah deadline dr ibuny soo “dlm 100hr hrs udah ada nyawa dirahimnya soo” …DAEBAK dech!! next part dilanjut y…
    gomawo O(∩_∩)O
    ♥ⓚⓨⓤⓨⓞⓤⓝⓖ♥

  13. Ngakak aku pas Soo adu mulut sama eomma nya😀
    Semoga nanti Soo perlahan-lahan mulai suka sama Siwon🙂
    bagus thor FF nya^^
    jadi Next ya😀

  14. sikap syoo pas dikantor siwon buat gw ngakak.
    Ada ada aja xD
    Btw umur syoo ama siwon berapa sih??

    Next part ditunggu🙂

  15. (˘_˘)ck! (˘_˘)ck! (˘_˘)ck mak nya soo,, bener2 ceriwis tinggkat tinggi bgt,, hohohoo siwon naksir soo nie😀

  16. ffnya emang bener2 seru!!!!!!!!
    Sikapnya Soo emang bukan kayak yeoja sempurna tapi bisa meluluhkan hati Siwon oppa…hehehehe
    lucu bnget Soo mengidolakan Yuri, hahaha

  17. wah bagus critanya thor seru …soo konyol bgt tingkahnya
    wonppa jail bgt sih sma soo eon hahaha
    ditunggu next part nya thor😀😀😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s