[Oneshot] Meet


Gambar

Title    : Meet

Rating : 15+

Genre : Romance

Author : iyank3

Lenght : Oneshot

Cast    : Choi Sooyoung

Cho Kyuhyun

Other cast: Changmin and Seohyun

Note: Selamat membaca sajalah.. haha.. #LOH??

Happy Reading

Langkah yeoja itu mulai mengendur tangan kanannya menelusur batang dan ranting-ranting ditaman itu, Yah yeoja bernama Choi Sooyoung itu tengah pilu, betapa tidak rasanya dulu dia sangat ceria menjalani hidup bersama kekasihnya, Cho Kyuhyun. Sekarang lihatlah dia, tubuh kurus.. mata sembab yang sempurna dengan lingkar hitamnya. “Aku merindukanmu, Kyu” lirihnya. Langkahnya mulai menyusuri dedaunan rindang. Pemandangan yang sangat indah bukan? Bukit-bukit itu seakan tertawa mengejeknya yang dulu amat ceria kini hanya berganti dengan wajah sendu dan kesedihan.

“Wae Kyu? Kenapa kau menghilang begitu saja. Andai saja aku bisa menemukanmu. Aku tidak akan sesepi ini. Kyuhyun..hik.” Entah sejak kapan air matanya tengah membanjir disudut matanya. Perih dan sakit jika mengingat betapa marahnya kekasihnya saat mendengar dirinya dijodohkan dengan orang lain. Tapi kenapa Kyuhyun justru menghindar, tidak ada niatan untuk kembali padanya.

Seketika tangisan yeoja itu seakan pecah saat melihat goresan namanya dan Kyuhyun tlah bersemat sangat cantik dengan bentuk hati dipinggiran ukiran batang pohon itu. LOVE KYUYOUNG FOREVER “hik..Tuhan dimana dia sekarang? Apa dia tidak merindukanku. Aku ingin kembali bersama namja itu lagi” Mengingat betapa lama  jangkauan perpisahan dirinya dan namja tersebut.  Bayangkan! 5 Tahun. Selama itu Sooyoung terus mencari berbagai informasi keberadaan namja tercintanya itu. Selama itu hasil yang ia dapat hanya sia-sia.

“Kyuhyun, maafkan aku.. Kumohon kembalilah padaku. Apa begitu mudah kau melupakanku? Melupakan kenangan kita. Kau selalu berjanji untuk terus bersamaku Kyu-ah!” Tubuhnya mulai melemah, desiran angin yang mengguncang tubuh ringkihnya tak ia hiraukan. Hampir setiap hari  yeoja berkaki jenjang itu menyempatkan diri untuk sekedar mengenang masa lalunya. Yah, bukankah Taman Hwaseong sangat cocok untuk menikmati masa pacaran.

Flashback on

Senyum cerah mengembang dikedua sudut sejoli itu. Kyuhyun namja yang menggandeng kekasihnya itu selalu mengatakan hal menggelitik pada yeojanya. Gombal sekali.

“Sooyoungi” Katanya dengan senyum cerah menawan. Sooyoung yang digenggam tangannya hanya bisa menunduk merasakan kehangatan  yang diberikan namjanya.

“Nde, Wae?” jawab yeoja tersebut menatap lekat matanya.

“Kau tahu kenapa matahari mulai hilang” Ucap Kyuhyun menatap sang surna yang hampir tenggelam oleh kelam. “Karena hari sudah mulai malam, benarkan?” Sooyoung mulai cengengesan tak jelas menanggapi ucapan serius kekasihnya. Kyuhyun memutar kedua bola matanya. Kenapa pacarku begitu bodoh.

“Bukan itu” Gerutu namja tersebut kesal. “Emm.. bukan ya? Lalu apa? Ah, Karena matahari sudah lelah dia ingin tidur jadi di-“ Kyuhyun mendelik tajam kearahnya. Bercanda saja kerjaanmu Sooyoung!

“Hehe… Lalu apa? Kau jangan berbelit-belit. Sudahlah Evil kita pulang saja. Aku lelah” Sooyoung bangkit berdiri tangannya sudah menjulur menarik tangan namja itu agar mengikutinya. Namun Kyuhyun enggan untuk mengindahkan gerakan yeojanya. “Ayo pulang, ini sudah malam. Sudah seharian ini kita pacaran” Kyuhyun menghempas nafas dalam-dalam, ditariknya tubuh Sooyoung dengan kasar hingga kini terjatuh dalam pangkuannya.  “Yaa.. apa yang kau lakukan” Kyuhyuntidak menghiraukan teriakan bising dari mulut yeojanya, wajahnya kini menelungkup dalam pundak Sooyoung, kedua tangan namja tersebut telah melingkar dengan sempurna diperut yeoja itu.

“Kenapa buru-buru sekali? Aku masih ingin pacaran…” Sooyoung terdiam menerima perlakuan aneh dari namjachingunya. “Kau kenapa?” Tanya Sooyoung mulai heran.

“Gwechanna… Oh, yeoja bodoh, kau belum menjawab pertanyaanku tadi. Berapa IQ mu? Masa menjawab itu saja tidak bisa” Telinga Sooyoung mulai dihembus angin-angin keras pasalnya namja itu marah-marah tidak jelas menggumamkan kata-kata tadi tepat di indera pendengarannya.

“Huh! Evil sudahlah, aku lapar sekali.. kau tidak kasian padaku apa?.. sejak tadi kau kita hanya duduk-duduk saja aku minta arum manis tidak kau belikan, pelit!”

“Memang disini ada arumanis?” Tanya Kyuhyun menyikapi gadis manjanya.

“Kalau tidak ada harusnya kau belikan aku Es krim atau Cokelat” gerutunya, Sooyoung mendorong sedikit tubuhnya kebelakang mengguncang pertahanan namja itu untuk merangkulnya kembali.

“Aish, kau selalu mementingkan perutmu. Mengganggu moment romantis kita saja” Kesal Kyuhyun membuat Sooyoung sedikit tersinggung, yeoja itu kini hanya terdiam dalam pelukan dalam dada bidang Kyuhyun. Kyuhyun yang melihat reaksi kesal yeojanya hanya sedikit terkikik.

“Sooyoungi sayang” Godanya membuat Sooyoung manyun tak jelas. “Chagi” Ulang Kyuhyun memanggil namanya. “Wae.. ah Kau gila, aku benar-benar kelaparan masa kau tidak mengerti perasaan dan perutku” Kyuhyun menyentil telinganya membuat Sooyoung memekik.

“Yaaa sakit” Sooyoungpun membalas dengan sedikit memukul dadanya.

“Sooyoung apa kau serius padaku?” Kenapa si Evil mendadak bertanya hal yang tidak-tidak memang ada apa? Ah mungkin dia kekurangan asupan hari ini atau mungkin namja itu lupa untuk minum obatnya. Keke.

“Kau sakit yah?” Tanya Sooyoung menanggapi tingkah anehnya. Biasanya namjachingunya selalu mengajaknya menikmati wahana permainan dipantai, berjalan-jalan ke Mall atau berlarian ditengah lapangan. Bukankah itu gaya pacaran anak SMP.

“Saranghe” Satu kata yang sangat menggelitik, Sooyoung bahkan hampir menyiram wajahnya dengan air laut dihadapannya. Hey kau Cho Kyuhyun sadarlah?

“Kyu-ah kau ini kenapa?” Jelas saja Sooyoung heran. Bukankah Kyuhyun sangat anti bicara gombal. Hari ini rasanya berbeda, merayu bukanlah hal yang  bisa dibanggakan oleh si lidah tajam sepertinya.

Kyuhyun menghadapkan tubuh Sooyoung kerahnya. Kedua tangannya memegang kedua pundaknya. “Dengar yah bodoh! Hari ini aku diterima di Perusahaan terkenal di Jepang. Desain Komunikasi Grafis sangat dibutuhkan disana aku ingin kau ikut aku kesana setelah kita menikah. Kau mengerti tidak?” Seperti ada sesuatu yang mengganjal dalam benak Sooyoung. Bagai dicambuk ribuan pelati dada Sooyoung serasa sakit mendengar ucapannya. Entahlah Loading dalam otaknya serasa bekerja kurang sinkron.

“I want you to be my wife” Kata Kyuhyun senang. Sooyoung masih termenung. Ada apa dengan yeoja itu. “We will be happy in Japan” Kyuhyun terus menggumam sedang Sooyoung makin terasa sakit, bodoh kenapa baru mengingatnya. “Marry me” Oh Cho Kyuhyun sejak kapan kau belajar bahasa Inggris lihatlah wajah yeojamu bagai orang bodoh, dia terlihat linglung.

“Soo-ah”

“Hemm.” Sooyoung menyahuti dengan ragu. Kyuhyun sudah menggenggam tangannya. “Sampai kapanpun aku akan selalu mencintaimu” Menangis. Sooyoung sudah menangis mendengar ucapan namjanya. Kyuhyun yang melihatnya hanya tersenyum menyeringai.

“Aigo… Kau pasti sangat terharu bukan, Kau terpukau dengan semua kata-kata ku, bukankah aku sangat keren mengungkapkan perasaan seperti ini, Jujur saja ini sangat memalukan!” Namja itu mengusap lembut tangisnya. “Sudah jangan menangis, bodoh sekali. Aku baru mengajakmu menikah sudah begini bagaimana aku mengajakmu bercinta?” Ucapnya galak tanpa rasa malu. Mungkin Sooyoung akan kabur jika otaknya masih waras. Sedetik kemudian Sooyoung mulai bangkit ia merapikan seluruh tubuhnya yang sedikit lusuh.

Kyuhyun yang memperhatikannya hanya bisa diam, dia bingung setengah mati dengan reaksi yeojanya. Apa cara melamarmu kurang jitu?

“Kau kenapa?” Kyuhyun begitu khawatir dengan reaksi berlebihan dari yeojanya. Sooyoung hanya menggeleng lemah.

“Ani gwechanna.. ayo kita pulang saja” Sooyoungpun menggenggam pergelangan jarinya sedikit meramas membuatnya agak tenang. Kyuhyun reflek menarik tubuhnya dalam pelukan.

“Hemm.. kau sangat gugup rupanya,haha..” Bodoh sekali. Namja itu benar-benar sok tahu. “Jawab pertanyaanku apa kau mau menikah denganku, yah aku tahu usia kita masih terbilang muda, tapi tidak ada salahnya bukan? Aku akan bekerja dan kau melanjutkan kuliahmu di Jepang. Bagaimana?”

Kyuhyun menggoyangkan tubuh Sooyoung yang mematung. “Chagi-ya” Ucapnya. Tidak ada respon rupanya. “Aku tahu cara menetralkan kegugupanmu” Seringainya lebar, wajah Kyuhyun mulai mendekat kearah wajah Sooyoung. Dikecupnya secara lembut dan perlahan bibir Sooyoung, yeoja itu hampir terlena jika saja dia tidak segera mendorong tubuh Kyuhyun.

“Kau jadi aneh sekarang, wae?” Tanya Kyuhyungeram, terang saja membuat Sooyoung menunduk.

“Soo-ah”

“Hik.. Cho Kyuhyun, mianhe.. Jeongmal mianhae kita tidak bisa bersama” Kyuhyun hanya tersenyum remeh menanggapi yeojanya. Pasti ini hanya modus dan akal-akalannya saja.

“Wae?” Tanya Kyuhyun santai.

“Kyuhyun aku sudah dijodohkan dengan seseorang?” Yeoja itu menunduk dengan penuh ketakutan.

“Mwo? Haha… Kau bercanda kan Soo-ah?”

“Tidak Kyu aku serius. Mianhe…hik” Kyuhyun menggeleng dan mencengkram pergelangan tangan Sooyoung. “Katakan kau sedang mengerjaiku, Soo-ah”

“Changmin, Shim Changmin aku akan menikah dengannya kyu”

“Ucapan bodoh macam apa itu”

“Appa mengharuskanku menikah dengannya, Nilai perusahaanku ada ditangannya 85% saham perusahaan Appa adalah dari keluarga Shim, kyu… mian. Aku sudah diikat olehnya kita tidak bisa bersama”

Kyuhyun menarik dalam nafasnya. “Lalu bagaimana denganku?” Sooyoung masih menundukan wajahnya, perasaannya sudah campur aduk. Ia merasa bersalah padanya.

“Mianhe Kyu” Kyuhyun mendecih kasar.

“Kau tahu hari ini aku baru bisa merayumu, kau tahu hampir dua minggu ini sikapku terlihat sangat memalukan. Berbicara sendiri didepan cermin. Untuk bisa merayumu dan akhirnya aku bisa bicara lancar untuk melamarmu dan kau menyia-nyiakan waktuku nona. Aku tidak berharga sama sekali. Yah mungkin aku tidak sekaya Shim Changmin, dan menjadi seorang anak direktur besar tidak akan mau bersanding dengan orang rendahan sepertiku. Selamat semoga kau bahagia hidup bersamanya” Kyuhyun pun berlari menjauh meninggalkan Sooyoung, air mata namja itu tidak dapat dibendungnya lagi. “Soo-ah kau sangat tega!”

Sooyoung masih terisak. Cincin di dalam jarinya membuat petaka besar atas berakhirnya cinta kalian.

Flashback off

Sooyoung masih setia ditempat ini, harapan untuk bertemu dengannya seakan sia-sia. “Kyuhyun apa kau tahu? Aku menolak perjodohan itu. Changmin yang membebaskanku. Kyuhyun aku ingin kau kembali padaku hik..” Apa mungkin Kyuhyun masih mengingat yeoja jahat sepertimu.

“Tuhan, kali ini saja pertemukan aku dengannya, apa pun yang akan terjadi aku akan menerimanya dengan senang hati. Aku merindukannya sekarang”

Sooyoung sedikit prustasi, kali ini tak ada harapan baru untuknya.

“Uhuk..uhuk..” Sooyoung tersentak kaget mendengar suara yang tiba-tiba datang. Dilihatnya seseorang yang kini mulai mendekat. Tunggu! Bukankah dia… Cho Kyuhyun, Senyum Sooyoung langsung surut saat melihat Kyuhyun menggendong seorang bayi yang cukup tampan berada dalam jangkauannya. Harapan untuk memeluk kekasihnya seakan musnah.

“Kau masih sering mengunjungi tempat ini rupanya” Ucap namja tersebut yang masih setia menggendong seorang anak. Apa itu anaknya? Sooyoung tidak berani berkata-kata, mulutnya seakan beku. Rasa senang, haru, sedih bahagia membaur menjadi satu namun ada kala rasa tidak terima melihat keadaan Kyuhyun yang sekarang.

Lihatlah namja itu semakin gagah, senyumnya semakin manis, perawakan yang makin sempurna. Perfect! Tapi justru membuat hati Sooyoung makin terpuruk.

“Kyuhyun-“ Lirih Sooyoung setengah berbisik. Tidak bisa dipercaya hari ini Tuhan sungguh baik mau mempertemukan dirinya dengan Kyuhyun kembali. Walau?

“Apa kabarmu?” Tanya Kyuhyun yang semakin mendekat kearahnya tidak lupa senyumannya selalu ia tampilkan. Sooyoung terperangah ingin sekali rasanya memeluk namja itu lagi tapi apa bisa? Apa namja itu sudah berkeluarga.

“Kyu, itu anak siapa?” Tanya Sooyoung sedikit takut, Aku tidak ingin dengar bahwa itu anakmu. Mata Sooyoung terpejam menahan sesak.

“Oeh, ini anak Seohyun… bagaimana lucu kan?” Namja itu tidak berubah sama sekali dia tetap suka bergurau membuat Sooyoung terlihat bodoh, Ia seperti seorang yang paling menyedihkan didunia. ‘Seohyun’ mungkin dia istrinya. Lalu untuk apa aku menantimu Kyu.

“Kau sibuk apa sekarang Soo-ah?” tanyanya lembut. Sooyoung merasa canggung dengan situasi seperti ini. Keadaanlah yang membedakan sikapnya.

“Aku-“ Perkataan yeoja itu seakan terhenti mendengar teriakan yang entah dari mana asalnya.

“Yaaa… Kenapa membawa anakku kemari, bisa masuk angin nanti” Kyuhyun tertawa renyah mendengar omelan yeoja berparas cantik itu. Apa dia Seohyun yang dimaksudkan? Cantik, Sooyoung semakin prustasi dengan keadaan ini. Terlalu pahim melihat kedua pasangan itu.

“Mianhe Seo-ah, perkenalkan dia Sooyoung” Tunjuk Kyuhyun padanya. Sooyoung tersenyum hambar padanya. “Jadi kau Sooyoung itu, ara aku mengerti!” Seohyun hanya mangut-mangut tak jelas. Sooyoung tidak tahan dengan semua ini, pertahanan untuk melihat keluarga kecil Kyuhyun yang sangat sempurna dan bahagia.

“Mianhe aku permisi” Buru-buru yeoja itu berlari  sesekali menahan air matanya yang hampir terjatuh sampai seseorang menubruknya dengan keras.

“Awww” pekik keduanya. Orang itu mendirikan tubuhnya dan membantu Sooyoung untuk bangkit.

“Mianhe aku sedang terburu-buru”

“Choi Sooyoung?” Tanya orang tersebut. Kenapa dia tahu namanya? Sooyoung memberanikan diri menatapnya. “Shim Changmin, sedang apa kau disini?” Tanya Sooyoung balik, hatinya tidak tahu lagi arah untuk melangkah, hari ini seakan beku semua terasa suram baginya.

“Aku sedang piknik bersama istriku, kau sendiri sedang apa?” Isrti, yah… semua orang kini bahagia dengan pasangan masing-masing. Tidak seperti aku.

“Oppa lihatlah anakmu rewel sekali, aku pusing!” Seohyun menghampiri Changmin sambil menggerutu dalam. “Lihat Eommanya selalu dikencingi begini, hah dasar! Lihatlah Oppa dia ngompol lagi, tapi kalau digendong Kyuhyun Ajushi kau tidak melakukannya.huh!”

“Yebbo kau harus sabar mengurus anak kita” Changmin langsung menggendong bayinya.

“Ah Sooyoung, kenapa kau buru-buru kau tahu tidak Kyuhyun selalu menunggumu ditempat ini, dan dia selalu memaksa kami untuk bisa membantunya mempertemukanmu” ucap Seohyun ramah.

“Jadi ini tempat kalian pacaran dulu, yah memang bagus. Sooyoung maafkan aku membuat kalian berpisah sangat lama” Seohyun mengangguk mendengar ucapan suaminya, Changmin.

“Sudahlah Oppa kita pergi, jangan ganggu mereka” Changmin dan Seohyunpun melangkah meninggalkan keduanya sesekali mendendangkan lagu anak-anak berharap bayinya bisa diam dalam tangisan rewelnya.

Sooyoung menatap Kyuhyun dengan pandangan tidak percaya. Seperti sebuah mimpi di siang bolong…Yeoja itu, Parah sekali… tangisannya kembali pecah seketika. Memalukan!

Kyuhyun hanya bisa menggaruk tengkuknya dengan ragu namja itu merenggangkan kedua tangannya. “Kemari kau, apa tidak rindu padaku, hah?” Teriaknya. Sooyoung tersenyum bahagia.. seindah inikah pertemuan yang ia harapkan.

“Evill…” teriak Sooyoung sambil berlari kearahnya. Keduanya kini sudah berpelukan erat.

“Hik..” Sooyoung lagi-lagi menangis. “Saat berpisah kau menangis, bertemu denganku kau juga menangis, apa ini hobby barumu” Kyuhyun kembali menggodanya.

“Kyu, kau belum menikah kan? Hik..” Kyuhyun mengelus rambut panjang Sooyoung. Pelukannya semakin rapat, erat yeoja itu memeluk erat seseorang yang sangat ia rindukan.

“Kalau yeoja cengeng didepanku ingin jadi perawan tua, terpaksa aku harus jadi bujangan lapuk” Sooyoung tertawa dalam tangisnya.

“Mianhe” Ucap Sooyoung. Kyuhyun mengangguk. ”Gomawo Soo-ah”

“Gomawo? Untuk apa?”

“Karena kau masih menungguku. Kau menolak perjodohan itu. Kau tahu mantan calon suamimu Shim Changmin malah menikah dengan sepupuku Seohyun. Takdir memang aneh”

“Kyuhyun… aku mencintaimu… jangan pergi lagi kumohon. Aku benar-benar hancur sekarang”

“Sudahlah… Ini memang jalan kita untuk bersama, sebelum bersatu kita memang harus berpisah dulu”

Kyuhyun mengendurkan pelukannya. “Jangan menangis lagi” namja itu mengusap air matanya lembut. “Kau tahu seminggu yang lalu aku sudah melamarmu, berkat bantuan Changmin aku diterima oleh keluargamu”

“Jinja? Kenapa aku tidak tahu”

“Tentu saja kau tidak ada dirumah waktu itu..kemana?”

“Kemana lagi, tentu saja ketempat ini aku ingin bertemu denganmu disini pabbo”

Kyuhyun mendekatkan wajahnya kearah Sooyoung. “Lihatlah kulit wajahmu jadi kriput”  Sooyoung mempoutkan bibirnya, namja tidak tahu adat. “Kau juga makin-“ Sooyoung menggantungkan kalimatnya. “Kau pasti ingin bilang aku makin buncit bukankah begitu?” Sergah Kyuhyun yang mulai sewot. Sooyoung menggeleng dan kini wajahnya mulai tertunduk.

“Kau makin tampan” Ucapnya sedikit malu… Kyuhyun tidak tahu lagi harus berbuat apa hasratnya kini membuncah.. namja itu kembali menarik tubuhnya kedua tangannya merengkuh wajah yeoja tersebut.

Sooyoung terdiam merasakan gesekan lembut dari bibirnya. Ciuman hangat yang sangat lama ingin dirasakan kini mulai hadir kembali. “Saranghe” Ucap Kyuhyun disela-sela ciumannya. Sooyoung mengangguk.. “nado..nado saranghe”

_

“Kau ingin anak berapa kita sudah menikah?” tanya Kyuhyun sambil memeluk tubuh istrinya.

“Dua saja cukup!” Jawab Sooyoung sambil mengecup singkat bibir suaminya. Kyuhyun menggeleng. “aku tidak mau!” Sooyoung menyerngit heran. Sudahlah sekali evil tetap saja begitu.

“Kau ingin punya anak berapa memangnya?”

“Satu Lusin, bagaimana?”  Tawar Kyuhyun sambil cengengesan, Sooyoung membelalakan matanya dan memukul bahu suaminya.

“Namja Sinting memang aku mesin pembuat anak, kau jangan gila… kalau aku mati bagaimana?” Kyuhyun melotot kearahnya.

“Kau tidak boleh mati, nanti aku tidur dengan siapa nanti?”

“Yaa sudah, dua saja” Kesal Sooyoung. Kyuhyun tersenyum menyeringai.. “Dua juga tidak masalah, baiklah kita coba praktekan langsung haha..” Kyuhyun  menarik tubuh  Sooyoung dan mulai menindih tubuhnya.

“Yaaa.. matikan dulu lampunya bodoh sekali!” gerutu Istrinya, kyuhyun tetap pada posisinya.

“Tidak usah, aku sudah tidak sabar!” Namja itu langsung menarik selimutnya. “Tubuhmu terlalu kurus sayang!”

“Yaaa.. dasar gila!”

ENDING

Wah maaf yah kalau ceritanya ngawur bin gaje, maaf juga kalau masih banyak Typo berserakan. Jangan lupa komen… berhubung mau lebaran aku Cuma mau ngucapin MINAL AIDZIN WALFAIDZIN MAAF LAHIR BATIN,

Keep RCL.. ghamsahamnida semua😉

118 thoughts on “[Oneshot] Meet

  1. Kyaaa hhaaaa
    Ini keren banget thorr sumfehh dah..
    Pengen seq thorr pengen kyuyoung pnya ank gtu… psti lbih keren

  2. Daebak…
    Kirain sad end…
    Rupa Ώyå happy end…
    Waktu kyuppa gendong anak kirain tu anak kyuppa…
    Trus soo J̶̲̅υ̲g̶̲̅ά̲ nikah ma changmin…
    Rupa Ώyå G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ …
    Akhir Ώyå mreka bersatu stelah terpisah lama…

  3. hahaha ngakak.. emg sooyoung sanggup punya anak selusin¿😀
    DAEBAK THOR:-)

    Minal Aidzin Walfaidzin jga thor:-)

  4. Keke. .
    DaebAk dah . .
    Karakter mereka memang cocok bnget. HiHihI. .

    FF lainxa jga d tngGu ya thor . . Mina Aidin Walfaidzin jga .

  5. akhirnya mereka bersatu lagi. kirain pas kyu oppa gendong ank itu anak nya.. ternyata bukan..

  6. Omo…!!,daebak thor ff’a
    Prtma’a sad,akhir’a happy end..
    Sneng bnget q..:),prjuangan kyuyoung kren…:D
    Bkin AS’a dundd??

  7. wah happy ending, kirain bakalan sad ending pas kyuhyun gendong bayi..
    bagus thor, ditunggu karya lainya..🙂

  8. untung akhirnya happy ending!!
    kesel sih awalnya krna sad trus kyu yg gg mau perjuangin cintanya tpi untung lh akhirnya kyu dpt restu dri kluarga soo dan kyuyoung happy ending itu kyu anaknya mau jd apa? pengen pnya anak selusin gitu! ckckck

  9. Kyuppa pngen pnya anak slusin, mau buat kesebalasan ya, ckck😀
    Daebak !
    Minal aidzin juga thor🙂

  10. ah,feelnya dapet bgt thor..
    aku kira kyu ama seo.. eh ternyata nggak.. hehe

    mohon maaf lahir batin jg thor..:)

  11. ya Allah, ngakak bujangan lapuk -_- WAHAHA KYU BUJANGAN LAPUK /digampar sparkyu
    wehee, selusin ? 1 kodi aja sekalian mas xD
    Minal Aidzin Wal Fa Idzin juga thorr😀 Daebak ! ^^)b

  12. Aku pikir kyuyoung ga ktmu lg, tapi ternyata takdir mereka emang bersatu sampe kpanpun!
    Waaa chukkae~😀
    penantian soo ga sia2 ^^

  13. Owh,owh,owh..manis sekali..minal aidin walfaidzin juga author..daebak!!aduh sempet deg”an ni cerita bakal sad ending atau ngegantung..tp akhirnya hidup bahagia..silahkan dilanjutkan kyuyoung,aku gak bakal liat kok..*plak..johae!

  14. kyeopta. lucu thor,, takdir berkata lin yah tp yg pnting mreka kmbali bersama. good job, fresh bgt dbca d saat siang2 bgini.

  15. Wkwkwkwk endingnya koplak susah deh evil couple mah
    Sequel please
    Dari awal sampai akhir feelnya dapet banget . Dari sedih ke senang bangettt
    Gw ampe ngakak bacanya wkwkkw

  16. wah…happy ending😀
    untung aja changmin mau ngebatalin perjodohannya sama soo jadi kyuyoung bisa bersatu🙂

  17. Hampir aja nangis di bagian soo sm kyu pisah. Ngira bayi yang digendong kyu anaknya kyuhyun-_- tapi untungnya bukan. Jadi soo sm kyu bisa bersatu lagi:3 kyuyoung jjang!!

  18. kocak euy! ff’y bagus. ringan, tidak berbelit², mudah d’cerna (??) wkwk🙂O_o Kyu romantis! tumben lu kyk gni bang! byasa’y koplak xan -,- *ditabok

  19. oh.. god.. ff mu membuat ku gila thor, dari awal baca sampe akhir aku senyum gaje terus.. aigo.. ini keren .. jeongmal..

    sequel adakah? ada yah thor.. hehe ^^

    di tunggu ff lainnya..^^

  20. Hihihi manis banget… Crtnya bgs… Aku jg sempat pikir klo bayi yg di gendong adalah anaknya kyu gtu.. Utg lah semakin baca ke bawah ternyata malah anak changmin.. Kyuyoung forever… Hehehe

  21. ada perasaan terharu pas baca endingnya krn akhirnya mereka bisa bersatu lg. tp pas kyu ngelamar dulu jg bikin terharu walaupun akhirnya soo sempet nolak

  22. Daebak!!!!
    Waah awalnya sad…😦
    Tapi akhirnya jadi happy😉

    Ditunggu ff kyuyoung lainnya!!!

  23. Ya ampun keren banget kyuyoung 5 tahun belom nikah setia lagi terharu. Ternyata soo eon salah paham pas kyu ngegendong bayi😀
    Pengen as nya thor😉

  24. yeyy happy ending ..
    akhirnya kyuyoung bersatu juga ..
    buat sequel thor , sampe kyuyoung punya anak ..
    wkwkwk

  25. aigoo,,,akhirnya mereka ktmu lagi…kyu selama ini prgi kmna??ke jepang kah??knpa dulu dia gak coba perjuangin soo sih??tpi gpp deh yg peting skrng kyuyoung bersatu

  26. Awalnya sedih banget … Ap lg pas kyu bawa anak … Ehhh untung bkan anaknya klo bagian akhirnya buat trsnyum bahagia deh
    Daebak …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s