SNSD Minta THR


Gambar

Tittle :Ketika Shoshi minta THR

Cash: ALL member SNSD

Note : Ini bukan ff hanya iseng, candaan garing aja. maaf kalau banyak yang tidak suka.. aku lagi iseng-iseng.  Mianhe ^^

Gambar

Dorm SNSD begitu ramai saat ini, mereka bersorak menyuarakan kegembiraan mereka akan Konser Tour dunianya. Bahagia yang dirasakan para member berkaki indah tersebut. “Ah senangnya Tour selanjutnya di Indonesia… kyaaa aku harap bisa bertemu dengan artis-artis Indonesia” Tutur Taeyeon si Kid Leader kita.

“Ah Taeng memang kau ingin bertemu siapa?” Tanya Sooyoung sambil menutup majalah yang dibacanya sesekali melirik jam di dinding pertanda rasa lapar yang tidak bisa ia tahan. “Unnie, ini sudah jam berapa aku sangat lapar, apa puasanya masih lama?” Tanya Seohyun, maknae itu memegang keras perutnya, rasanya tidak akan tahan jika puasa hari ini ia lanjutkan.

“Hyuni kau tahan yah, sebentar lagi juga adzan maghrib” Ujar Hyoyeon, Si machine dance itu pun mendekatinya dan memberi sedikit minyak angin padanya.

Semua member lain tengah sibuk mempersiapkan ta’jil untuk berbuka. “Aish..Aku lupa beli pasta, Tolong Yul, Yoong kalian beli di market depan”  Yoona yang masih tertidur harus bangun akibat teriakan Taeyeon.

“Kenapa harus aku arkhh…”

“Aku tidak mau tahu, cepat belanja kalian para Shiksin yang selalu menghabiskan makanan.” Teriaknya lebih.

Seohyun, Yoona dan Sooyoung pun bergegas untuk berbelanja.Gambar

“Terpaksa, kita ke pasar, eh Swalayan” Yoona membawa Trolly belanjanya.

“Unnie, kita buka puasa sekarang aja, tidak ada yang tahu ini” Seohyun berusaha menggoda duo Shikshin kita. “Gimana Yoong, aku juga pengen makan”

“Yaaa jangan kalian harus tahan, ingat kuatkan iman kalian nde” Yoona menggerutu dalam hati. ‘Padahal aku juga kelaparan’

“Kira-kira taeng mau masak apa? Ketupat?”

“Entahlah, Unnie kenapa banyak sekali yang dimasukkan?”

“Ini untuk jatah… wah benar-benar menyenangkan sebentar lagi lebaran, tapi duit juga udah menipis”

“Nde, Kita harus minta duit tunjangan sama Sooman, gimana sih tuh orang kita capek-capek manggung juga”

“Sooyoung Unnie gimana kalau besok kita kekantor minta tuh jatah” Yoona mengangguk membenarkan ucapan maknae.

“Boleh, tapi kita belanja dulu yang banyak.. ini boleh ngutang gak yah?”

“Kemarin aku juga gak bayar kok!”

“Ya udah kita borong semua nih… ckck”

Semua member kembali pada aktifitas masing-masing.

*****

“Gimana Shiksin dapet gak duit THRnya?”

Gambar

“Ah aku dimarah-marahin Sooman abis-abisan, kapok ah!” Seohyun menatap tak tega teman seperjuangannya.

“Aish sayang sekali, aku butuh duit THRnya sekarang, Emak di kampung udah nungguin lagi” Yuri benar-benar prustasi kali ini.

“Aku juga pusing Unnie, mana kodok aku mau mati ikut-ikutan puasa!” Seohyun mengacak rambutnya kesal.

“Aku kan butuh duit buat beli pakaian dalam juga, aish…Gambar

“Mending besok kita demo masal…. aku Bt nich…gak dapet THR”

“Eh Shiksin gimana kalo kita iket aja tuh Sunny kan dia ponakan Si Sompret”

“Nde…benar.. apa kita gantung ditiang bendera kan bentar lagi agustusan”

“Kita harus protes mending kita umumin kewartawan kalo kita gak dapet THR”

Gambar

“Loe kenapa sih Shiksin”

“Yul… lebaran ini gue galau banget… Enaknya kita kemana yah?”

“Gara-gara gak dapet THR body gue makin krempeng..”

“Lah.. emang luh cungkring.. Gue juga BT mana baju gue udah rombeng.. Bener-bener duit manggung kita kemana ajah?”

“Udah lah Yul lebaran ini kita puasa lagi!!!”

“Andwee!!”

Gambar

“Sica kok luh bisa sih traktir kita-kita beli baju lebaran?” Sooyoung begitu penasaran.

“Lah kan gue abis nyolong di Dompet si boss”

“Kok bisa?” Tanya Sooyoung polos.

“Aku kasih dia obat tidur 5 tablet sekaligus, mana puless banget, gue gasak aja tuh dompet”

“Bagus! Akhirnya bisa juga gue ntar pamer baju baru” Yuri begitu senang dan ketiganya mengangguk”

“Loeh beli apa aja?”

“Gue lupa beli mukena malah Bh ama CD doang lagi” Yuri memukul keras kepalanya..

“Kok aku belinya sarung yah Unnie, aku salah ambil barang”

“Udahlah buat bapak loeh aja…”

“Yeayyy duit juga sisa banyak nih.. kita jalan lagi”

“Yuhuuuuu” Teriak mereka kompak.Gambar

“Ya Ampun jatah THR kita cuma permen lolipop doang, mana udah kadaluarsa.. Kejam banget emang kita kambing”

“Udahlah Terima ajah”

“Ngomong-ngomong kita ada persiapan apa buat manggung di Ina”

“Pany loeh ember sih kemarin kenapa loeh bilang kalo kita mau Tour di Indonesia, Kan kita jadi di strap keliling lapangan”

“Kalian kaya gak tahu om gue aja.. salah dikit hukum.. salah dikit nguras Wc.. Kita idol apa babu sih?” Gerutu Sunny akan nasibnya.

“Yang penting gue bisa ketemu Tukul ama Sulle” Taeyeon nampak girang bukan main.

“Unnie itukan aktor favorit gue” Yoona mendengus kearahnya.

“Kan masih ada Parto” Sela Sooyoung.

“Aish… kalian ngomongin apa sih, mending juga nyampe sana kita keliling cari kuliner… Kemaren gue gak sempet beli gorengan ama lemper”Gambar

“Bakso ma Capcai juga enak”

“Semoga kita sampai di Indonesia dengan selamat, SONE ina nantikan kami 14 September nde!”

“Kita masih menantikan jatah THR”

“Kalian harus semangat menanti kami…. LOVE YOU INDONESIA!”

Akhir kata WASALAM…

MINAL AIDZIN SEMUA (lovelly Sooyoung, Taeyeon, Yuri, Seohyun, Yoona, Jessica, Hyoyeon, Tifanny, Sunny)

6 thoughts on “SNSD Minta THR

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s