AMNESIA (Part 10/END)


Gambar

Title    : AMNESIA (part 10/END)

Rating : 15+

Genre : Romance, family

Author : Iyank3

Lenght : Series

Cast    : Choi Sooyoung

Cho Kyuhyun

Other cast : Donghae

Choi soojin

Jessica

Soo familly and Kyu Familly

Note    : anyeong, saya datang lagi, ini part lanjutannya mian kalau makin ancur dan masih banyak Typo. Gomawo semua

^^Happy Reading^^

Part Sebelumnya : AMNESIA

Melihat reaksi ketakutan Jesica membuat Donghae khawatir. Namja itu bergerak mengambil tas merah yang tergeletak disisi kirinya. “Jadi ini yang kau takutkan?” Tanyanya menyelidik. Jesica menggelengkan kepalanya saat Donghae ingin memberikan tas miliknya. “aaaaa.. jangan, buang saja tasnya menjijikan!”

Donghae mengambil beberapa benda didalam tas tersebut. “Ini hanya mainan, masa kau takut dengan benda seperti ini”. Tidak bisa dipungkiri bahwa yeoja itu sangat benci dengan benda itu, walau hanya mainan sekalipun. “Cepat singkirkan tikus-tikus itu, Kurang ajar siapapun yang melakukannya aku tidak akan mengampuninya!” Geram yeoja tersebut membuat Donghae tertawa. Namja itu langsung melempar salah satu benda itu kearahnya hingga membuat Jesica menjerit ketakutan. “aaaaaaaaa….” Teriaknya ketakutan yang semakin membuat Donghae terpingkal. “hahaha…” Tawanya meledak seketika bahkan tangan namja tersebut sudah memegangi perutnya yang sudah mulas.

Jesica geram bukan main. “Kau tertawa diatas penderitaanku! Namja kurang ajar!” Ucap yeoja blonde itu dengan jengkel. Yeoja itu berusaha menetralkan kemarahannya. Ia sudah tidak menghiraukan Donghae yang terlalu senang melihat penderitaannya.

Donghae menarik pergelangan Jesica, namja itu sangat tahu kalau yeoja didepan matanya sangat marah, cepat-cepat namja itu minta maaf berulang padanya. “mianhe kau tidak perlu marah lagipula itu hanya boneka” Yeoja itu masih kesal setengah mati. Ia berusaha menetralkan kemarahannya lagi mengingat Donghae sudah berusaha menolongnya. “Ya sudah aku memaafkanmu, tapi dengar singkirkan benda-benda itu buang saja di tempat sampah” Donghae menuruti apa yang diperintahkan. “baiklah”
____

Yeoja dan namja itu terdiam mereka sibuk memikirkan perasaan seseorang yang sama-sama mereka suka, hempasan angin malam tlah berulang menerpa wajah mereka. Namun mereka tetap diam di kursi panjang taman tersebut. Jesica menatap kilas wajah Donghae wajah memar yang sempurna disemua lekuknya membuat dirinya ikut merasa sakit. Terlebih namja itu sering terpejam menetralkan rasa sedihnya. “Kau tahu, Ayahnya akan menikahkanku dengannya. Satu minggu. Yah satu minggu lagi kami akan menikah” Jesica menoleh kearahnya tangannya sudah membenarkan geseran rambut yang menutup permukaan wajah akibat angin malam, suasana dingin dan sunyi.

“Tapi aku sangat terlihat menyedihkan. Aku seperti telah merampas kebahagiaannya” Jesica terdiam dengan semua penuturannya. Inilah unek-unek yang terus di pendam namja tersebut. Dalam hati yeoja itu merasa kasihan padanya. “Kau tahu aku menyukai Kyuhyun Oppa sejak dulu, tapi dengan mudah yeoja itu merebutnya. Mungkin aku jahat selalu mengerjainya. Aku hanya ingin yeoja itu menyerah dan kembali padamu” Donghae tersenyum menanggapinya, tidak disangka yeoja seperti Sica tahu perasaan juga rupanya.  Donghae termenung dalam kesedihan…

“Aku tidak ingin membuatnya terluka lebih dalam, Jesica kumohon bantulah aku” Yeoja itu menatapnya tidak percaya. “Kenapa harus aku?” kesalnya.

“Aku yakin kau bisa” Namja itupun mendekat kearahnya membisikan sesuatu yang sangat rahasia. Jesica pasrah akan ujarannya.. mau bagaimana lagi namja itu sudah seringkali menolongnya dalam situasi sulit seperti tadi misalnya. Sejahil apapun dirinya dia tetaplah manusia biasa yang memiliki perasaan sensitif sama seperti Donghae yang terlihat begitu rapuh.”Mwo? Itu terlalu beresiko” Kagetnya setelah Donghae meminta sesuatu darinya
“Kumohon” lirih namja tersebut, Jesica menghirup nafas dalam-dalam menatap dalam namja tersebut. “Kau yakin?” Tanyanya dan Donghae hanya termenung sedetik kemudian namja itu tersenyum kearahnya dan mengangguk.

“Nde… Akan aku coba”
^^^^

Sooyoung Pov:

Aku memperhatikan tingkah laku aneh kakak perempuanku. Tak hentinya yeoja yang dipandangku itu mengulas senyum bahagia. Melihat sesuatu dalam ponsel miliknya membuat aku jadi penasaran. Ada apa dengannya yah? Bahagia sekali, tidak seperti biasanya..”Unnie kau kenapa?” Tanyaku bingung dia menghentikan aktifitas mengetiknya dilayar handpone miliknya dan menatapku senang. Sesenang itukah? Tidak sepertiku yang kini dirundung rasa rindu yang sangat berat. Yah aku merindukan namjachinguku. Kenapa tidak ada kabar kemana dia. Kenapa dia menghilang begitu saja, tidak rindukah ia padaku. Tiba-tiba keningku seperti ada yang menyentuh benar saja itu tangan Soojin. “Haah, badanmu masih panas Youngi.. apa kau baik-baik saja?” Tanyanya.. aku sudah terlanjur sakit, dan aku ingin dokter itu yang mengobati rasa sakitku. Semakin hari perlakuan ayahku membuatku mati, aku tidak lagi bersemangat entahlah Ayah itu kenapa. Dan lagi hari buruk itu akan datang. Pernikahan yang dipaksakan olehnya. Tuhan, jika Kyuhyun Oppa adalah jodohku aku mohon padamu gagalkan pernikahanku dan Donghae. Aku tahu calon suamiku orang yang baik tapi hatiku telah yakin bahwa ada cinta yang lebih besar jauh lebih dalam dari lubuk hatiku disini, yah di dalam hatiku ini. Aku ingin dia yang mengisinya. Kyuhyun Oppa datanglah! Bawa aku pergi aku tidak ingin menikah dengan orang lain selan dirimu. Aku mulai termenung memikirkan nasibku.

“Sooyoung-ah” hem sedikit kaget karena Unnie mengguncang pelan bahuku.

“Wae, unnie?” Ucapku dengan suara yang parau, aku sudah sering menangis. Rasanya hidup ini benar-benar sangat hambar. Aku sangat merindukan obat sakitku. Dokter aku membutuhkanmu.

“Aku khawatir padamu sayang.. mianhe adiku aku sangat lemah menghadapi Appa, aku hanya bisa menurutinya mengurungmu dikamar ini, dan kau dipaksa menikah dengan Donghae” Terbesit dipikiranku saat bayangan itu datang. Yah saat Kyuhyun menggenggam tanganku dengan sangat lembut menghantarkan rasa hangat yang luar biasa membuatku bahagia, saat itulah kami sama-sama berusaha untuk mendekatkan kakaku dengan Donghae. Tanpa sadar air mataku tlah bercucuran. Sesak itu yang kurasa saat ini. Aku tidak mencintai Donghae, dia hanya orang baik yang sepatutnya aku hormati. Dia lebih pantas menjadi kakakku ketimbang menjadi suamiku. “hik..” Aku menyeka air mata yang selalu jatuh.

“Unnie, Apa kau tidak cemburu kalau aku menikah dengan Donghae?” Tanyaku, aku sangat bergantung padanya sekarang. Kuharap dia bisa menjadi malaikatku dan menggantikan posisiku untuk bersanding dengan Donghae dipelaminan nanti. Dia memandangku dengan sendu akupun begitu

“Sooyoung, aku benar-benar minta maaf” Soojin terlihat sangat bersalah sekarang dia sudah menggenggam tanganku. “Cinta tidak bisa dipaksakan bukan? aku sudah melakukannya Soo-ah, yah aku melakukan pendekatan padanya seperti yang kau suruh! Tapi dia selalu menginginkanmu, kurasa Donghae sangat menginginkanmu adiku” Aku menggeleng lemah menanggapi itu.”Tapi Unnie aku mencintai Kyuhyun Oppa”

“Aku tahu, andai saja aku bisa melawan Ayahku sendiri. Menatap wajahnya saja aku tidak berani Soo-ah” Aku memeluk kakaku erat dan menangis dalam kesedihan ini. “Bagaimana dengan perasaanmu apa kau tidak mencintai Donghae? Kau tidak cemburu padaku” bahuku bergetar hebat, dan kudengar kakaku tertawa, aneh sekali.

“Soo-ah” Ucapnya dalam keadaan masih memelukku, dia melonggarkan sedikit pelukannya dan menatapku. Disekanya air mataku secara perlahan.

“Kau tahu, aku baru saja berkencan dengan seseorang” Ucap Soojin senang kini wajahnya mulai bersemu merah aku turut bahagia melihat ekspresi malu-malunya.

“Dengan siapa?” Tanyaku memastikan.

“Dia rekan kantorku, namanya Yesung.. dia itu namja misterius tidak kusangka dia menyukaiku, lucu sekali saat melihatnya menembakku, aku benar-benar kekanakan bukan?” Ucapnya sedikit menghiburku. “Jinja? Chukae Unnie” Senangku dan memeluknya lagi. Yah ada perasaan kecewa dan bahagia. Rasanya semua yang kulakukan sia-sia, pengorbanan perasaanku padanya berujung seperti ini. Parahnya perasaanku ini sudah berpindah pada Kyuhyun, Dokter tampan yang sangat kurindukan saat ini. Apa dia bahagia mendengarku yang akan menikah?

“TOK,…TOK Ceklek”

Kami berdua menoleh keambang pintu melihat siapa yang datang. Ayahku, seperti biasa dia menatap kami, kedua putrinya dengan dingin. “Masuklah” Ucapnya menyuruh seseorang untuk masuk. Aku terus memperhatikan siapa yang datang, Jesica! Untuk apa yeoja itu kemari, apa dia akan menertawakanku, mengejekku dan melakukan hal gila lain yang bisa membuatku Shock lebih dalam.

“Gomawo Ajushi” Ucap yeoja itu senang. “Soo-ah pergilah kau harus kesalon, kau tidak boleh terlihat buruk dipesta pernikahanmu! Jesica kau benar-benar membantu, buat Sooyoung tidak stres lagi” Titah Ayahku tegas, aku menyerngitkan keningku  untuk apa yeoja itu mengajakku keluar.

“Nde, gomapta Sooyoung cepat ganti bajumu kita kesalon nde?” Tawarnya. Setelah melihat Ayahku keluar segera kakaku mengikutnya. “Soo-ah jaga dirimu aku tidak bisa membantu apapun” Soojin, akulah yang membuat petaka ini. “nde Unnie kau tenang saja!”

Sekarang hanya tinggal aku dan Jesica saja. Aku tidak punya daya apapun untuk ribut dengannya, aku hanya bisa diam memandangnya secara tajam. “Mau apa kau kemari?” Ucapku dingin.

“Sooyoung, kalau saja bukan karena Kyuhyun Oppa aku tidak akan susah-susah kemari” Rasanya jantung ini berdetak sangat kencang. Ada apa dengan Dokter itu? Dia baik-baik saja kan?

“Kau pasti senang kan melihatku terlihat sangat menyedihkan seperti ini?” Ucapku setengah terpejam, aku menjadi manusia lemah sekarang. Aku kalah, tidak ada lagi harapan kebahagiaan untukku.

“Tidak! Sooyoung, aku tahu aku orang kejam, egois, kekanakan dan selalu bertingkah semaunya. Semua yang kulakukan hanya untuk mendapatkan perhatian Kyuhyun saja, tapi sayang tindakanku justru membuatnya jengah, aku menyadari secara pasti kalau dia tidak akan pernah mau menerimaku dulu” Aku bingung, kenapa Jesica bicara seperti itu.

“Aku selalu mengerjai habis-habisan siapapun yeoja yang dekat dengannya, dan akhirnya Kyuhyun menyerah aku merasa puas saat mendenagar Kyuhyun kembali singgle tanpa pacar. Tapi kali ini berbeda… Aku sakit melihatnya sangat terpuruk, dia selalu mengigaukan namamu Sooyoung” Sungguh, baru kali ini aku melihat Jesica bersikap lebih dewasa sekarang dan lagi semua ceritanya semakin membuatku pilu.

“Kyuhyun Oppa kenapa Sica?” Aku benar-benar mencemaskannya.

“Ikutlah denganku Sooyoung, aku ingin dia sembuh dan aku yakin kau adalah obat dari segalanya, mulai sekarang aku menyerah dan akan aku lakukan apapun yang bisa aku perbuat untuk bisa membuat kalian bersatu!” Aku tertawa bahagia dalam tangis, seketika tangisan ini pecah, entahlah hari ini begitu sangat menyesakkan.

^^^^

Aku melihatnya, yah… dia namja yang sangat kurindukan kini masih tertidur dalam lelap keadaannya sama buruknya denganku. Sempat teringat saat dia berusaha untuk meyakinkan Ayahku kala itu.

Flashback

Tubuh ini bagaikan patung tak bernyawa, apapun yang akan terjadi aku hanya bisa pasrah dan tunduk pada semua perintah ayahku. Aku kecewa, yah Kyuhyun kau benar-benar membuatku sangat kecewa. Tidak bisakah kau memperjuangkanku meyakinkan Ayahku bahwa kau mencintaiku. Aku mendecih kesal, aku bingung dan sangat takut… Jika dia mencintaiku aku ingin ia ada dirumah ini, maka hatiku akan tetap kuat untuk mempertahankannya. Tapi semua berkata lain entahlah! Sampai aku mendengar ada keributan besar dibawah sana. Ada apa?

Ceklek

Dapat Kulihat wajah Shock kakaku. Soojin benar-benar kalut aku jadi ikut takut dan sekarang perasaanku menjadi tidak enak begini. “Sooyoung ini gawat!” ucapnya dengan terbata “Wae unnie?” tanyaku ketakutan.

“kyuhyun… dia datang kerumah ini” Seketika pandangan retinaku membuyar butiran air disudut mataku tlah tumpah. Aku tersenyum senang, bahagia rasanya itu artinya Tuhan memberiku petunjuk untuk terus mempertahankan rasa cintaku padanya.

“Appa marah besar Youngi cepat kau turun kebawah” Aku menyibakan selimut tebal ini dan langsung berlari meninggalkan kakaku didalam kamar.

Dapat Kulihat namja itu masih berdebat dengan Ayahku. “Paman, ijinkan aku bersamanya aku mencintainya… Ku mohon restuilah kami” Hatiku terkoyak mendengarnya lebih sakit memandang Ayahku yang menatapnya sengit penuh kebencian. Apapun itu aku ingin namja itu jangan pergi Oppa.

“Ini sudah ke 9 kalinya kau kemari, tidak kusangka kau punya nyali yang cukup besar anak muda!” Apa? Jadi Kyuhyun selalu datang kerumah ini dan pasti Ayahku selalu mengusirnya. Aku pikir namja itu sudah tidak lagi peduli.

“Tentu saja, Ku mohon aku dan Sooyoung saling mencintai. Jangan nikahkan dia dengan Donghae paman. Aku ingin kau membatalkan pernikahannya” ucapnya tegas aku masih memandangnya dari atas. “Ku bilang pergi.. aku bisa saja menuntutmu karena melakukan kepalsuan medis dan lagi kau sudah menipuku habis-habisan” Ucap Ayahku semakin galak. Aku hanya bisa berdoa agar Kyuhyun selamat dari amukan Ayahku.

“Kau tidak boleh melakukannya, aku sudah minta maaf padamu bahkan aku sudah meminta maaf pada seluruh dokter dan kepala rumah sakit, dan aku rela masuk kedalam jalur hukum atas tindakanku asal Sooyoung tidak kau nikahkan dengan namja manapun selain aku” Aku tidak akan rela melihatmu mendekam dalam penjara Oppa.

“Kalian lihat apa usir orang ini dari rumahku” Ujar Ayah menyerukan pada dua anak buahnya dan mereka sudah menyeret tubuh Dokter itu sampai terjatuh. Aku membelalakan mataku tak percaya, kenapa ada orang sejahat Ayahku. Aku ingin mengejar namja itu tapi sesuatu menahanku.

“Youngi, jika kau tak ingin sesuatu terjadi pada namjachingumu lebih baik  kau diam, masuklah! Jangan sampai Appa melakukan hal yang membahayakan Kyuhyun” aku tertunduk lesu mendengarkan ucapan kakaku. Baiklah ini demi kebaikanmu Oppa. Gomawo untuk semua.

Flashback end

Autor Pov :

“Kyuhyun Oppa” Ucap Jesica sambil menggoyangkan kaki namja yang disebutkan. “Kenapa kau kemari lagi? Aku lelah jangan ganggu aku” Ucap Kyuhyun jengkel namja itupun menarik selimut putihnya dan kembali melanjutkan istirahatnya.

“Kau masih sakit yah Oppa?” Tanya Sica pelan-pelan.

“Bukan urusanmu! Pegilah jangan menggangguku!” Ketus namja tersebut.

“Oppa aku membawa obat yang sangat manjur untukmu” Sica tersenyum bahagia dan menarik tangan Sooyoung masuk dalam kamarnya.

“Aku tidak butuh obat apapun, biarkan saja aku sakit… aku sudah bosan hidup” Ucapan Dokter muda itu membuat Sooyoung tertawa.

“Mwo? Kau yakin?”  kyuhyun menganggukan kepalanya yang masih tertutup selimut tebalnya. Tangan namja itu terjuntai keluar dan mengibas-ngibaskan kearah yeoja tersebut menginstruksikan untuk mengusir yeoja pengganggu itu. Jesica mendengus kesal kearahnya.

“Ya sudah Sooyoung kita pergi saja dari tempat ini, Kyuhyun Oppa tidak membutuhkanmu!” Kyuhyun membelalakan matanya. Baginya Jesica memang biang kerok nomor satu dan selalu menjadi sumber kerusuhan hidupnya namja itu masih tetap pada posisinya. “Kau jangan coba-coba memancing emosiku Sica” Geramnya.

“Oppa..hik..” Selalu saja Sooyoung menangis ia gagal menuruti kemauan Jesica untuk membungkam mulutnya.

DEG

Debaran yang sangat nyata kini dirasakan oleh Kyuhyun, ini sulit dipercaya mengingat Sooyoung yang dikawal sempurna tidak mungkin keluar dengan gampangnya dari kediaman Choi tersebut. Kyuhyun membuka selimutnya secara perlahan ditatapnya dengan lekat yeoja yang sudah duduk dipinggiran tempat tidurnya.

“Sooyoung!” ucap Kyuhyun masih dalam keadaan setengah percaya. “Nde.. Oppa ini aku”

“Sooyoung” Ucap Kyuhyun lagi cepat-cepat namja itu menarik pergelangan yeoja tersebut dan benar saja sejurus kemudian tubuh Sooyoung tlah roboh didada bidang Kyuhyun. “Hik.. Oppa” Lirihnya  mereka masih mendekap satu sama lain. Bahakan Kyuhyun makin mengeratkan pelukannya. Mereka sama-sama terdiam menyalurkan rasa rindu yang teramat dalam lewat pelukan erat itu.

Jesica mendesahkan nafas panjangnya. Dia tersenyum puas melihat keduanya yeoja itupun bergegas meninggalkan dua sejoli itu dan mencari sosok namja yang sudah menunggu diambang pintu gerbang rumahnya.

__

“Aku sudah melakukan hal yang kau mau” Ucap Sica setelah masuk dalam mobil Donghae. Namja itu mengangguk dan tersenyum puas. “Gomawo Sica-ah… sekarang kita lanjutkan misi terakhir” Ucapan Donghae benar-benar membuat hatinya berdebar, sanggupkah ia melakukan itu.

“Ku mohon bantu aku!” Jesica kembali mengangguk pasrah.

“Nde… akan aku usahakan!”

__

Dua orang itu memasuki perkantoran Ellite yang teramat besar. Hati yeoja itu kian bergetar, takut, stres dan kepanikan lain mendera batinnya.

“Bisakah kita batalkan saja Hae-ah!” Donghae menggeleng “Tidak! Ini demi Sooyoungku dan Kyuhyunmu”

Jesica menetralkan pernafasan yang sedikit menipis.

“Kalian berdua ada apa kemari?” Sapa Tuan Choi ramah kearah keduanya. Tiba-tiba saja Jesica mengubah air mukanya menjadi raut kesedihan. “huu…hu..hik..” Tangisan yeoja itu membuat Donghae terperangah menatapnya. ‘Oh Great’ batinnya.

“Ajhusi aku harus mulai dari mana untuk bicara..” ucap yeoja itu lagi dengan sesegukan. Tuan Choi Jungnam yang selalu disapa dengan panggilan seperti itu mulai terperanjat. ‘ada apa ini?’ batinnya ketakutan.

“Kau kenapa Jesica?” Tanyanya seketika Jesica mulai mengeluarkan sesuatu dari dalam tasnya.

“Bacalah Ajhusi huhu…” Ayah Sooyoung membelalakan matanya tak percaya. “Mwo? Kau hamil 3 minggu? Dan apa ini?” Tuan Choi kembali membaca surat kedua. “Test DNA… anak ini, Donghae apa maksud semua ini?” Ucapan lelaki paruh baya itu langsung meletup membuat nyali Jesica menciut yeoja itu bahkan hampir mengakhiri sandiwaranya kalau tangan Donghae tidak meremas jemarinya.

“Mianhe Aboji” Ucap Donghae sedih. “Omong Kosong!” Tuan Choi pun meremas dan merobek kertas itu dan mencapakan kesembarang arah.

“Kami melakukannya saat di Jeju. Bukankah kau tahu waktu itu Donghae sangat terpuruk kami berdua mabuk dan tanpa sadar kami melakukannya hik.. huhu Ku mohon Ajhusi aku ingin namja ini bertanggung jawab” Donghae membungkuk hormat kearahnya.

“Aboji aku bukanlah namja yang tega mempermainkan perasaan wanita, ijinkan aku untuk bertanggung jawab! Aku tidak bisa melanjutkan pernikahanku dengan Sooyoung. Kumohon kau mengerti aku” Tuan Choi tampak prustasi ia menggeleng keras.

“Apa aku kurang bukti lain? Kau tidak percaya bahwa anak ini anaknya. Apa kau tega padaku bukankah kau mempunyai dua orang anak perempuan?” Jesica menatap manik mata lelaki paruh baya itu dengan takut namun setelahnya ketakutannya memudar melihat senyumannya.

“Pernikahan tidak akan pernah aku batalkan, aku igin Donghae dan Sooyoung menikah!” Ucapnya lantang dan bergegas meninggalkan ruang kantor namun sebelum lelaki itu membuka pintu kerjanya ia sempat bekata sesuatu yang membuat hati Donghae tersenyum cerah.

“Pernikahan Donghae dan Sooyoung akan dilangsungkan bersama dengan pasangan masing-masing?”

“Maksud Ajhusi?” Ucapan Sica membuatnya naik pitam.

“Kau bodoh atau apa? Tentu saja Kau akan menikah dengan Donghae dan putriku Sooyoung akan menikah dengan Dokter Kyuhyun. Tolong kau sampakan permintaan maafku padanya aku sudah membuatnya menderita begitu juga dengan Sooyoung” setelahnya Tuan Choi menutup pintunya dengan geram. Donghae tersenyum puas ditatapnya Jesica dengan ramah. “Gomawo!” ucapnya membuat Sica salah tingkah.

“Kurasa yang akan menikah hanya Kyuhyun Oppa dan Sooyoung saja” Ucap Sica tertunduk. ”Jinja? Kau yakin? Bukankah kau menyukaiku?” Kata Donghae menggodanya.

“Mwo?”

“Saat aku mengantarmu pulang kau tertidur dan kau mengingau menyebut nama ‘Donghae tampan yah? ckck”  Jesica menggaruk sedikit tengkuknya. Matanya terpejam menahan malu. Donghae yang melihatnya hanya tersenyum kecut. “Oww aku ada sesuatu untukmu, bukalah ini ucapan terimakasihku”

Jesica mengangguk canggung kearahnya dengan ragu ia pun membuka kotak besar itu.

“aaaaaaaaaaa” Teriaknya membuat Donghae kembali terpingkal. “Gomawo Sica-ah berkat tikus-tikus itu hariku lebih berwarna”

“aaaaa yaa namja sialan awas kau!”

^^^^

Hari ini seluruh keluarga besar tengah berkumpul payet dan lampu warna warni menghiasi sudut gereja dengan sangat indah, juntaian karpet merah yang memanjang menghiasi langkah dan jalan kedua pasang mempelai. Sooyoung yang digenggam erat oleh Ayahnya begitupula Jesica.

“Sooyoungi mianhe Appa sudah membutmu menderita” Ucap Tuan Choi sedih. “Gwechanha Appa, Gomawo kau sudah merestui Kyuhyun Oppa” Ucap Sooyoung senang. Kini langkah keduanya mulai beriringan.

Dapat terlihat dua orang namja tampan yang sangat sempurna menyambut kedua putri-putri mempelai itu. Sang Ayah menitipkan kedua putrinya masing-masing.

“Kyuhyun, maafkan aku terlalu egois memaksakan cinta kalian, kumohon jaga putriku aku tahu kalian memang saling mencintai satu sama lain!”

“Nde, Aboji ghamsahamnida sudah memberiku bidadari cantik sepertinya” Sooyoung langsung tertunduk malu mendengarnya rona bahagia nampak kentara di kedua pasangan Kyuyoung tersebut. Sementara pasangan Haesica masih terlihat canggung satu sama lain. Aneh sekali.

“Cho Kyuhyun dan Lee Donghae bersediakah kau menikah dengan Choi Sooyoung dan Jung Jesica menerima dalam keadaan susah maupun senang dan menjadi suami yang baik bagi istrimu kelak” Ucap pastur dalam upacara pemberkatan itu.

“Nde aku bersedia” Ucap Kyuhyun dengan lantang. Sementara Donghae hanya mengangguk membuat Sica mendengus kearahnya. Donghae yang merasa diperhatikan orang banyak cepat-cepat berujar. “nde aku mau”

Ucapan janji pernikahan pun ditujukan pada Sooyoung dan Jesica dan keduanya menjawab dengan lantang tanpa keraguan apapun.

“Mulai sekarang kalian resmi dan sah menjadi sepasang suami istri baik dimata Tuhan, Agama dan Negara. Tuan Cho Kyuhyun silahkan anda mencium Nyonya Cho Sooyoung sebagai tanda bahwa dia tlah resmi menjadi milik anda. Begitupun anda Tuan Lee dan Nyonya Lee”

Kedua pasang pengantin  itupun mulai berhadap-hadapan.

Kyuhyun memandang Sooyoung dengan dalam begitupun sebaliknya, Sooyoung menatapnya dengan sayu keduanya saling menatap, tatapan penuh cinta dan kekaguman dalam diri masing-masing. Tidak membutuhkan waktu yang lama bibir Kyuhyun kini bertautan dengan sempurna dibibir Sooyoung keduanya kini berciuman dengan sangat mesra. Jesica menatap iri sepasang pengantin itu hatinya kembali tersulut kala Donghae meninggalkannya begitu saja untuk minum. “Dasar Sinting!” Geramnya.

^^^^^

Sooyoung memandang pantulan dirinya dicermin riasnya, ditatapnya dengan bangga dirinya senyum yang tak pernah hilang terus bersandang dikedua sudut bibirnya.  Sampai seseorang masuk dalam kamarnya. Jantungnya mulai berdentum cepat melihat siapa yang datang. Kyuhyun.

Spot jantung yang terus memompa dengan kecepatan tinggi menambah sedikit kegugupan dalam diri yeoja tersebut. Hatinya mulai berdesir hebat saat dua pasang tangan menyentuh pundaknya.

“Cantik, Kau sangat cantik Soo-ah!” Puji Kyuhyun membuatnya seakan terbang melayang.

“Gomawo” Ucapnya setengah malu.

Kyuhyun tersenyum melihat pipi yeoja itu yang kian merona membuat namja itu semakin takjub memandang yeoja yang kini berstatus menjadi istrinya itu.

“Ini Seperti mimpi Soo-ah, aku benar-benar berhutang budi pada Jesica dan Donghae” Kyuhyun masih terus menatap lekat wajah Sooyoung dicermin. Sooyoung yang merasa risih ditatap seperti itu terus menundukan wajahnya. Sedikit gemas Kyuhyun melingkarkan tangannya kedalam perut Sooyoung membuatnya tersentak kaget.

“Saranghae Soo-ah, aku mencintaimu” Namja itupun membalikan tubuh Sooyoung yang sedari tadi hanya diam mematung, yeoja itu terus menetralisasikan desiran hebat dalam tubuhnya. Menghadapnya, kearah matanya membuat pergerakan Sooyoung menipis mata Sooyoung mulai menutup menikmati ciuman dalam yang dilakukan namja itu.

Kyuhyun mencium kening Sooyoung dengan lembut perlahan ciumannya turun kehidungnya dan kini ciuman itu beralih kedalam bibir istrinya. Kyuhyun mencium bibir Sooyoung dengan sangat lama sedikit mengulum dan melumatnya. “Saranghae” ucapnya lagi disela-sela ciuman intens itu.

Mata Sooyoung kembali terpejam saat bibir Kyuhyun bertaut kembali dengan sangat mesra, tubuhnya menuntunnya untuk melakukan hal yang lebih indah. Sepertinya malam ini akan menjadi malam bersejarah bagi pasangan Kyuyoung. CHUKAE^^

ENDING         

Maaf kalau Endingnya jelek banget dan maaf kalo masih banyak Typo. Tolong komentarnya yah Oh yah Met Lebaran semua. Minal Aidzin ya

Keep RCL

GHAMSHAHAMNIDA🙂

129 thoughts on “AMNESIA (Part 10/END)

  1. Oh iy lupa hasna mau minta maaf soalnya bru koment d part akhir abisnya gereget pgin lanjut ceritanya hehe daebak kak ceritanya keren keren keren oh iy lanjut sma sequel ny y jgn lupa okeh hwaiting kak

  2. Akhhhh thor kau membuat ak jdi gilaaa tingkat akut bncany ketawa ketawa sma nangis nangis mlem mlem lgi sampe sampe suamiku a.k.a ryeowook kebingungan wkwkwkwk #udh siap d keroyok elf hasna rela hasna ikhlas hasna rugi/? Keren bnget thor ish gila gila gila /?lcu bnget ntu s soo wkwkwk jail kek s epil /? Udh ah lma lma ak gila tingkat akut +tingkat dewa klo nerusin komentarnya bye bobo dlu sma abang wookie kasian udh nungguin dritdi wkwkwkwk #yuk bang tdur *tdur smbil pluk bang wookie

  3. Pingback: Library FF | iyankz ffection ^^

  4. Akhirnya appa soo restui mereka…
    Haeppa juga ma sica eonni..
    Happy end..
    Kyu dan soo akhirnya bersama…

  5. thor, susah bacanya kalo backgroundnya kaya gini.
    ceritanya keren thor, tapi endingnya kurang gereget.

  6. Aku dari kemaren udah baca Part 1 sampe’ end thor.. Huuuuaaaa… daebak thooorrr… nae tunggu karya karya chingu yang lain … PPliii

  7. Wwaahhhh daebakkkk
    di tunggu sequel nya chinggu
    crta’a mmg sdkt sma dgn biasa’a
    tpi byk bingit yg gk bsa di tebak
    hhuuaaa neomu” daebakk

  8. Ommonaaa haesica so sweet banget o.o #plakk
    Apalagi kyuyoung aaa, nggak usah di tanya deh xD
    Aaa thor keren banget ff mu ini, di tunggu ne thor karya mu yang lainnya ;D
    Oh ya thor, kalau bisa sequelnya dong thor tapi buat haesica aja, wkwkwkk soalnya entah kenapa gegara ini ff aku jadi demen ama haesica, kocak kocak gimana gitu #plakk

  9. Thor, aku blh mnta pw make a love, babe! lwt sms gk?
    Ni no. ku 082124826516
    Aku udh gk prnh bka twitter sma fb
    Klo blh, tlng dikrm scptnya ya thor… Gomawo ; )

  10. aigoo ini ngja jelek chingu, bagus bgt malah
    aku aja sampe nngis bcanya #reader cengeng

    astaga hae, disuruh kisseu pasangan masing-masing dia malah minum haha aneh
    hae masih syang soo yaa makanya pergi ?

    good job deh buat ff mu chingu
    di tunggu karya-karya yg lainnya yaa🙂

  11. ciahh,,, keren,, yeyeye,, kyuyoung bahagia,, haesica pun bahagia*walau agak aneh,,hihi
    keren author.. endingnya daebak.. ^^🙂

  12. Akhirnya kekuatan cinta mereka dapat menerjang badai yg menghadang,tapi itu semua tak lepas pertolongan dari haesica .
    Senangnya mereka bisa bersatu kembali🙂
    AS dong thor🙂

  13. Gooooddd!! Akhirnya mereka nikahnya barengan. Lucuu. Ditunggu ya karyanya yg lain^^
    Hwaiting!!^^

  14. yeee happy ending, akhirnya direstui juga sama ayahnya soo
    sica juga jadi nikah sama hae kkk
    daebak!😀

  15. keceeeeee badaiiiiiii…. suka bgt ceritanya. g nyngka dri yg pura2 jd bneran. daebak dh dr.kyu akhirnya kau happy ending dg mantan pasien pura2 amnesia mu. kerennn.. dtunggu krya brkutnya

  16. AS.a thor…
    Aq kagum ma jessica dan appa.A soo yg pd akhir.A merelakan kyuyoung bersatu’.
    thor.. pngen ada AS.a pngen tw dg psangan Haesicca kya apa..???!!

  17. uwaaa, keren keren kerreeennnn..!!
    ga nyangka haesica punya rencana yg spt itu yang membuat tuan choi mau tidak mau harus merelakan hae nikah dgn sica, dan yang paling membahagiakan diatas segalanya, kyuyoung menikah, yaaaaaayyy.. >_<
    keren bgt thor, author DAEBAK!! puas banget dah sama endingnya..😀
    Ditunggu FF Kyuyoung lainnya thor.. HWAITING.. 'O')9

  18. Daebakkk thorr akhirnya END
    Thorr after story dong , penasaran sama kapel koplak HAEsICA
    Kyuyoung sama haesica mantep emg 22nya kapel fav aku ! Daebak !!
    After story jgn lupa ne /maksa
    Ditunggu karya selanjutnya !! Fighting !! ^^

  19. wahhhhh daebakkkkk…
    buat sequel’a thor…haesica’a gmna????
    buat soo eonni hmil…
    haesica jga…

  20. huah. ..
    happy ending, senangnya….
    akhirnya kyu oppa nikah juga sama soo eonni….
    dan hae oppa nikah sama jessica…..
    jadi seneng sendiri bacanya…..
    keren bngt crt.a eonni…..
    daebak…
    ヽ(^。^)ノ

  21. akhirnya kyuyoung nikah juga..
    terharu bgt pas baca bagian kyuyoung mempertahankan cinta mereka be2
    plus kocak ngeliat haesica..
    daebak dah buat author..

  22. yyyeeeeahhhhh,,,,akhirnya kyuyoung dapet restu dn nikah juga,,,,soojin juga dah dpt pasangan walaupun gak jadi ma hae,,,,

  23. As! As! As! Asnya dong~
    Daebak happy ending~ kirain bakal sad gara gara sooyoung mulai ragu lagi!
    As ditunggu ya thor

  24. Waaa akhirnya kyuyoung nikah juga!😀
    sica jg udah jd baek skrg.. Gt d0ng sica jgn nyebelin mulu bisax.. Kekeke~

  25. Woho! Daebak!!!
    Happy ending, kyuyoung bersatu juga akhirnya haesica juga wkwkwk😄 sandiwaranya bagus banget :3
    Ditunggu karya selanjutnya🙂

  26. Sukka bngt sma endingnya..
    Hahahaa, ksian appa soo di boongin sama haesica
    Ya ampun haesica kocak bngt prnkahnnya
    Pnsaran sama mlm prtamanya hesica–?
    Bkin AS tntng mlm prtm haesica dan khdpn rmh tngg kyuyoung dong#readermaksa
    Over All,, critanya bgus bnggttt
    DAEBAKK!!

  27. Wah .. Daebak😀
    I like it😀

    Minal aidzin wal faidzin juga Thor😀
    Ditunggu AS nya😀

  28. Yeeyyy..:),akhir’a kyuyoung brstu jga..:D
    Keren + daebak thor….:)
    Bkin AS’a dundd??

  29. Awalnya sdih banget kyu n soo sama terpuruknya.
    Sneng deh happy end. Haesica buat ktawa deh *hehe ap lg pas bgian kyuyoung chu tpi hae malah ngambil mnum *haha
    keren

  30. ngakak sama tingkah donghae😄 , bisa*nya ninggalin sica waktu kyuyoung kiss moment *Astaga…
    ciehcieh yang udah nikah buat saya keponakan ne eonnie oppa ^^ kwkwkk

    mohon maaf lahir dan batin ne thor ^^

  31. Ahhh akhrnya end… Walaupun kesannya aga terburu2 pas bapaknya soo ksih ijin tp semua tdk masalah yg penting krn soo dan kyu akhrnya tetap bs bersatu.. Ga ada yg mati ato gila krn frustasi… Kkkkk~

  32. 5 besar . Keke. .
    Ye, ye, lala, lala *ala dahsyat. .
    Happy ending. . Keren. Aku dah lama bnget nungGuin mOmEnt ni. . DaebAk, cinta emang btUh perjuangan. .😀

  33. Wkwk..hae oppa kasian tuh sica..masa ditinggal..kekeke yeay bersorak gembira kyuyoung menikah..minal aidin walfaidzin jga thor..met lebaran ne!as juseyo?

Leave a Reply

