Aside
112

Seohyun-and-Sooyoung-for-J-Estina-girls-generation-snsd-25770926-520-500

Title : My Crazy Sister (Seo cute Crazy)
Cast : Cho Kyuhyun
Choi Sooyoung
Seo JeoHyun
Rating : Pg 16
Genre : Romance, Komedi
Lenght : drable
Autor : iyank3

Happy Reading

Kyuhyun tersenyum senang memandang istrinya yang masih tertidur dengan nyenyaknya. Lelaki itu terus menatap wanita indah di depan matanya tangan kanan lelaki itu mengusap puncak kepala Sooyoung dengan jemarinya. Tubuh Kyuhyun tersentak kaget mendengar teriakan nyaring dari luar apartementnya.

“unnie… Kau sedang apa?” Suara kecil nan riuh dari bibir adik iparnya membuat Kyuhyun mengacak rambutnya prustasi, tidak ingin membiarkan istrinya terbangun. Kyuhyun menutup kedua telinganya. Tapi nyatanya Sooyoung yang masih terlelap harus terbangun karena suara Seohyun yang cukup keras. Kyuhyun kembali tersenyum tanganya membelai lembut pipi Sooyoung dengan perlahan. Sentuhan lembut dari tangan suaminya membuat Sooyoung terhanyut. “saranghe Chagi-ya” mata Sooyoung mulai tertutup saat wajah tampan Kyuhyun mulai menerpa wajahnya. “cup” kecupan ringan keduanya mengiringi nuansa pagi yang cukup indah. Romantis memang namun kegiatan mereka rupanya harus terhenti saat Seohyun dengan lancang membuka pintu kamar mereka. “BRAK” kedua pasangan itu langsung terjungkal kaget tentunya. Kelakuan Seohyun memang diluar nalar. “Aigo kalian sedang apa?” mendengar pernyataan bodoh adiknya tak hayal membuat Sooyoung geram bukan main wanita itu langsung menyambar bantal kesembarang wajahnya.

“Kau yang sedang apa dikamarku, hah!” begitu senang dengan raut kesal dan ekspresi kekanakan dari istrinya. Kyuhyun langsung merangkul tubuh polos Sooyoung. “Kenapa kau begitu menggemaskan sayang” teriaknya membuat Seohyun yang tadinya diam mematung dikamar tersebut harus menutup sebagian wajahnya. Malu yah gadis polos yang kini menjadi gadis cerewet itu sangat merasa bersalah akibat kelakuannya. “oww kalian belum memakai baju ya? Emm… Pasti seru sekali semalam. Unnie kau pasti puas kan?” Sooyoung menancapkan pandangan galak itu keadiknya. “keluar kau!” tegasnya. Kyuhyun menganggukan kepalanya menyetujui sikap protes istrinya itu. “hah.. Kenapa dia selalu menggangguku” Seohyun merengkuh tubuhnya menyandarkan badan jenjangnya kedinding samping pintu kamar itu. “wae unnie kau jangan malu begitu, Kyuhyun Oppa bilang kau yang terus memaksanya bercinta sekarang, sudah ku bilang sejak dulu kau itu munafik, sekarang saja kau tidak merelakan suamimu bermain denganku kau pasti cemburu denganku karena aku imut dan sangat manis”

Sooyoung mendecih sebal mendengarnya. “Seo-ah kau tidak boleh berkata begitu. Kita melakukannya atas dasar cinta sama cinta dan aku sudah tidak bisa bermain-main lagi denganmu, mengertilah” Ucap Kyuhyun ramah membuat Seohyu tersenyum kearahnya. “Nde Oppa” Seohyun pun melangkahkan kakinya keluar pintu dan hampir menutup pintu tersebut. Kyuhyun dan Sooyoung kembali berpelukan dan hampir berciuman namun gagal karena Seohyun lagi-lagi masuk. “kau mau apa lagi?” Sooyoung memicingkan mata kebencian pada adiknya. “Unnie” rajuk Seohyun dengan manja. “kenapa?” ketus Sooyoung kesal. “aku kesepian unnie”

“menikah saja sana, kenapa mengadukan ini padaku”
“kalau aku menginginkan Kyuhyun Oppa menikah denganku bagaimana?” Sooyoung mengerucutkan bibirnya tanda tak suka. “jangan sembarangan bicara Seo-ah dia sudah menjadi suamiku, kau mau kuhajar hah?” Kyuhyun mengacak rambut Sooyoung lembut. “aku juga tidak tertarik dengan adikmu, bagiku kaulah yang nomor satu”
“Jinja? Kau tidak berbohong padaku kan?”
“Sampai kapanpun aku akan selalu ada untukmu” Seohyun menghempas nafas kesal menyaksikan adegan romantisme pasangan tersebut sedetik kemudian ia tersenyum. “unnie, sekarang kau sadar bukan kalau Kyuhyun oppa adalah lelaki sempurna, walaupun kau jahat, tidak cantik, tidak bisa memasak, tidak bisa melakukan aktivitas rumah tangga dengan baik tapi Kyuhyun Oppa selalu setia padamu. Kau harus tahu itu”
“kau ini cerewet sekali keluar sana!”

“Hah! Aku jadi ikut kesal, kalian pikir hanya kalian yang bisa bermesra’an aku juga bisa” Seohyun memberi undangan merah marun itu pada pasangan Kyuyoung. “apa ini?” tanya Sooyoung penasaran. “buka saja unnie”

Kyuhyun membantu Sooyoung membuka undangan tersebut. “mwo kau akan menikah bulan depan?” Seohyun mengangguk mendengar pertanyaan retorik kakaknya. “Apa? Kau akan menikah dengan Changmin?” Kyuhyun merampas undangan itu. “memang siapa Changmin?!” tanyanya polos. “Oppa kau benar-benar ingin tahu siapa itu Changmin?”
“nde!” Sooyoung menggeleng-gelengkan kepalanya berharap Seohyun tutup mulut”
“dia itu mantan pacar Sooyoung unnie” Seohyun menjulurkan lidahnya mengancam kakak kandungnya sendiri. Gadis itu menyerahkan foto dari dalam saku roknya.”lihatlah unnie bukankah dia semakin tampan?” ledeknya. “Cho Sooyoung!!” teriak Kyuhyun terlihat murka. Sooyoung hanya meggaruk tengkuknya. “Hehe… Changmin memang tampan”
“APA???”

“Oh tidak, Kyu,,, maksudku kaulah yang paling tampan…!”

Kyuhyun tetap pada pendiriannya. “Jadi begini kau bilang kau sudah bisa menerimaku”

“Masa kau tidak percaya padaku, jangan dengarkan Seohyun dia memang gadis yang sangat aneh”

Sooyoung tidak tega dan merasa bersalah pada suaminya. Melihat raut kecewa dan wajah Kyuhyun yang ditekuk dengan sempurna Sooyoung memeluk tubuh suaminya dari belakang.

“Aku hanya bercanda, kau percaya kan? Aku juga tidak akan mampu untuk bisa selingkuh darimu” Kyuhyun mengangguk.

“Benarkah?”

“yah tentu saja.. karena Tuhan sangat  jahat menakdirkanku dengan jodoh yang menakutkan sepertimu”

“kenapa bicara seperti itu?”

Sooyoung tertidur santai tidak menghiraukan Kyuhyun yang tengah kebakaran jenggot. “Yaaak..Sooyoung-ah katakan!”

“Aish… tentu saja mudah untuk menjawabnya”

“Kau sinting dan tidak waras kau sama anehnya dengan adikku Seohyun” Kyuhyun memenjarakan tubuh istrinya dengan dekapannya.

“Tapi ada satu hal yang ingin aku tanyakan padamu”

“apa?” tanya Sooyoung padanya.

“Bukankah kau sangat membenciku lebih tepatnya kau sangat takut denganku, bukankah kau tidak suka padaku?” Sooyoung menyilangkan kedua tangannya kesal. Tangannya memukul keras kepala suaminya membuatnya memekik. “aaaa”

“bodoh sekali! Siapa bilang? Aku juga menyukaimu hanya saja aku masih bingung dengan hubungan kau dan adikku… ternyata kalian benar-benar teman. Dan kalian sangat kompak mengerjaiku tapi ada yang lebih penting dari itu” Sooyoung menyandarkan badannya di dada bidang Sooyoung.

“Kau tulus mencintaiku… itu sangat nyata dan aku merasa istimewa jika berada didekatmu”  Keduanya tersenyum..

“Apa buktinya jika kau merasa bahagia hidup bersamaku” Sooyoung tampak berpikir keras.

“Eumm… jika bersamamu jantung ini dan seluruh pergerakanku selalu sesak aku sudah merasakan sejak dulu saat kau terus membuat ulah kekanakan yang sangat menyebalkan”

“itu semua kulakukan untuk membuatmu tertarik padaku”

“Hah… pabbo.. aku justru muak melihatmu dan Seohyun yang selalu bertingkah seperti bocah”

Sooyoung meneliti lekuk wajah Kyuhyun yang berubah sendu. “mulai sekarang dan seterusnya tidak akan ada lagi Kyuhyun yang aneh, gila dan sinting yang kau takutkan, karena aku sudah mendapatkan impianku”

“kau yakin?” Sooyoung tampak meragukan ucapan suaminya. “Nde tentu saja, sayang”

“Kalau begitu aku melarangmu bergaul dengan adikku”

“Eumm.. baiklah!” Sooyoung menggigit bibir bawahnya. “Kenapa dia tidak protes sama sekali”

“Apa lagi?”

Sooyoung tersenyum kikuk dan mulai teringat perkataan bodoh adiknya dahulu.

“Dan soal anak, kau tidak benar-benar menginginkan anak satu lusin itu kan? Itu tidak mungkin kan?”  kyuhyun merasa bersalah pada istrinya. Setakut inikah dia padanya.

“Kau tenang saja aku tidak akan menuntutmu”

“Jinja?” Kyuhyun mengiyakan perkataannya.

“Saranghae Soo-ah”

“Nado Kyu, nado Saranghae”

Kedua wajah itu kini kembali saling memandang, bibir Kyuhyun tlah bertaut dengan sempurna dibibirnya. Ciuman lembut dan kuluman ringan keduanya seperti candu dan mungkin mereka akan melanjutkan aktifitas bercinta mereka kembali seperti yang tlah dilakukan semalam.

Sooyoung melepas tautan bibirnya membuat Kyuhyun kesal.

“Wae?”

“Tutup pintunya, aku takut gadis cerewet itu datang lagi mengganggu kita”

END

112 thoughts on “My Crazy Sister (AS Part 2) Seo Cute Crazy

  1. Pingback: Library FF | iyankz ffection ^^

  2. Ya Ampun Kyuyoung mau ngelakuin aktivitas paginya … Bener tou kata soo , kyu kunci tu pintu , kali aja” seo masuk dg tiba” lagi … Kan keganggu nantinya … Hhaaaa

  3. Wah gak nyangka kalo Soo unnie udh suka sama Kyuppa dari dulu😀, Seonya ganggu aja wkwk :v

  4. Pingback: My Crazy Sister (Honeymoon, Again?) | iyankz ffection ^^

  5. kocak banget.. seo ganggu aja orang kyuppa sama soo eonnie lagi mesra2’an malah diganggu.. tapi ff nya kurang panjang,, ini masih ada lanjutannya kan?? kalau ada dipost dong thor next sequelnya aku penasaran sama cerita selanjutnya hehe
    #maksa_banget_sih

    keep writing🙂

  6. Eyy akhirnya seo mau nikah juga? Bagus deh😀
    tapi sama changmin, mantanx soo?
    Astaga.. Ga jauh2 dapetnya😄

  7. hahaha lucu ffnya eon.. seo ganggu aja ni ihh menyebalkan!! eonni kapan the criminal love.nya mau dipublis? aku udah ga sabar ni

  8. Ini blum end kan thor??
    Yahh, kenp gk ama yonghwa aja, aku goguma shipper jga.. T_T
    Sng bngt, sooeon jga cinta sma kyuppa
    Dan kyuppa gk akn kekanakan lgi
    Seo.. Seo.. Pdhl kyuyoung lgi asikk bermesraan

  9. Aku pikir sequelnya cuma 1 ternyata ada lanjutannya ^^
    Seohyun emng bikin gregetan , nice ff ^^

  10. mereka berdua romatis bgt sih >< sayangnya seo selalu ngeganggu di saat yg ga tepat —
    keren thooor, bikin lgi as nya ya😀

  11. Sweeeeetnya..entah knpa klu baca ff punyamu sooyoung ma kyuhyunnnya cepat berimajinasi diotak aku..hehe ditunggu criminal lovenya..iya nih chingu,kependekan..daebak

  12. pagi – pagi udah swet – sweet aja dah Kyuyoung.
    Hahah, ngakak. Kyu ngapain juga cerita sama Seo soal Soo yang maksa begituan =_=”

    Kyu cemburu aigoo, sweet banget dah nih pasangan bedua.

    Suka sama ceritanya😀

  13. hua.. so sweetna..🙂
    yeay kyuyoubg saling cibta skarang.. haha
    itu seo ganggu aja pagi-pagi..😀
    🙂
    lanjut thor..

  14. Haha Seo dateng diwaktu yg gak tepat tuh… Kyuyoung lg romantis2nya eh tiba2 masuk begitu aja hahaha

  15. Soo bener2 menggemaskan…
    Seo juga ya datend saat yg tidak tepat….gangguin aja moment Kyuyoung
    untung Seo udah mahu nikah, kalo gak terus-terusan urusin hubgnnya KyuYoung

  16. Ne, memang kelihatan terburu2 tp menghibur ko, seneng ada ASnya lg semoga terus2an ada lanjutannya hehehe
    Tetap semangat Author semoga banyak ide yg bermunculan walau lg sibuk2nya, yeah tetap fighting ne..

  17. (˘_˘)ck! (˘_˘)ck! (˘_˘)ck seo seo,. AS part 3 nya dunk,, ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮

  18. Si Seo kurang ajar banget😀
    gangguin pasangan yg lg “?” tidur nyenyak😀
    eciyeee r0mantis BUANGEt Nieh Kyuyoung

  19. AS lagi lagi lagi ^^
    masa itu pintu ga dikunci sih sampe si seo bisa buka seeenaknya gitu haha😀

  20. tiap baca ffmu ini jadi senyum sendiri bayangin kegilaan kyuhyun dan seohyun. tapi aku seneng kyu sayang banget sama sooyoung.. keep writing ya..
    and mianhe kayaknya baru dipart ini aku ninggalin jejak.. wkkk pisss
    see..

  21. hua kipas2 ngebyangin untung ja g smp
    “itu” dah stop..
    mrk brdua itu y (seokyu) emg jail ma soo… mrk ky pnganten bru ja betah dikamar…eh emg pnganten bru y? hehe
    next ff qu tunggu loch (*^﹏^*)
    gomawo

  22. wk😀 ada ada aja tuh si seohyun… Mana gangguin soo sama kyu wk😀 nanggung mah thor … Lanjut nih wajib😀 ok??? Figthing…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s