The Pollice Target


Title : The Pollice Target

Terinspirasi dari film so close

Genre : Romance, Action

Rating : General

Cast :  Choi  Sooyoung

Cho Kyuhyun

Kwon Yuri

Kwon Yoona

Siwon

Autor : iyank3

Summary

Choi sooyoung>adalah seorang polisi cantik yang menyamar dan bekerja untuk menginvestigasi pembunuhan yang didalangi Kwon bersaudara.

Kwon Yuri> sicerdik,seorang pembunuh bayaran profesional yang disewa oleh Park Jung Shin  untuk membunuh saudaranya Mr.Leem, seorang ahli komputer.

Kwon Yoona> adik dari kwon Yuri. Sikapnya yang ceroboh dan tidak sabaran seringkali membuat misi kakaknya berantakan.

Untuk menghilangkan jejak, Yuri memerintahkan Kwon Yoona saudaranya untuk membunuh Jung Shin. Pada suatu saat, nantinya Park Jung Shin sendiri berencana untuk membunuh kedua Kwon bersaudara tersebut. Disaat  itulah pilihan ada ditangan Choi Sooyoung untuk berusaha menyelamatkan  targetnya Kwon Yoona yang ditinggal mati oleh saudaranya Kwon Yuri.Demi rasa ibanya yang berlebih, sooyoung akhirnya mau bekerja sama dengan Yoona namun ia datang terlambat untuk melawan Jung Shin. Yuri menyerang orang-orang suruhan Jung Shin sampai titik darah penghabisan yang  mengharuskan nyawanya melayang.

Cho Kyuyun> seorang polisi yang bekerja bersama satu angkatan dengan sooyoung. Hanya saja ia sedikit penakut dan berpenampilan culun. Namun karena rasa cintanya yang teramat besar pada seorang choi sooyoung, ia rela melakukan apapun. Ia bahkan selalu mengikuti kemanapun sooyoung pergi untuk membidik targetnya, walhasil, sooyounglah yang justru melindungi lelaki culun ini.

Siwon> lelaki tampan nan rupawan ini adalah cinta masa lalu Yuri, mereka terpisah jarak dan waktu. Orang yang sangat berpengaruh besar pada sosok Yuri. Dia juga orang yang merubah sisi lain seorang kwon Yuri untuk merubah dirinya dari seorang mafia menjadi orang biasa. Akan tetapi perubahan sikapnya membuat kekecewaan yang sangat besar dalam diri Yoona. Meski takdir mempertemukan mereka kembali namun takdir jugalah yang memisahkan Yuri dan orang terkasihnya Siwon.

Akankah polisi Sooyoung berhasil membantu Yoona untuk mengalahkan musuhnya Park Jung Shin?

Apa saja usaha kyuhyun untuk melakukan aksi pendekatannya pada gadis pujaannya?

Mungkinkah siwon merelakan kepergian Yuri, dan kemana lagi takdir akan membawanya?

Yaudah dari pada penasaran langsung aja…………………………………

Happy reading……………………………….

Author pov :

Para petugas di Kantor kepolisian Yangsan, yang terletak di Busan korea selatan, sedang melakukan pemreview-an ulang atas tugas-tugas yang telah diserahkan pada tiap anggotanya.  Mereka terus membahas siapa saja target yang harus ditangkap, dan mendiskusikan semua masalah-masalah yang pelik atas kasus-kasus mafia yang belakangan marak dan menjadi-jadi.

Ditempat itu pula Sooyoung sibuk menscrool tablet yang ada ditangannya, dibacanya dengan serius dan teliti kasus-kasus apa yang harus ia tuntaskan hari ini juga. Selang beberapa saat tibalah seseorang dengan nafas yang tersengal menghadap kemeja tugasnya.

Kyuhyun pov:

Ah, aku terlambat masuk lagi. Bodoh-bodoh kalau seperti ini terus aku bisa dipecat oleh bos. Aduh bagaimana mungkin ini menjadi rutinitasku, aku benci menjadi polisi, yah  kalau bukan karena dia, aku sudah mengundurkan diri. Hanya ini yang bisa kulakukan meruntuk dalam hati, segera saja aku berlari kekantor setelah kuparkirkan mobilku, dengan langkah seribuuu berharap bos belum datang.

“hostttt……hossst……..hah Tuhan bantu aku kali ini saja” ucapku tercekat melihat mata tajam yang dilayangkan inspektur aneh itu.

“Yarkk!!! Pabbooo apa yang kau lakukan hah, kau pikir ini tempat bermain hah datang sesuka hatimu,”kudengar suara ocehannya lagi. Kenapa selalu begini sih bodohnya aku.

“Mian Pak, tadi dijalan sangat macet dan aku juga harus mengantar ayahku dulu untuk ….“ belum sempat kuselesaikan kalimatku namun seseorang memotongnya.

“Maaf pak aku harus pergi,,,,,,,,,,,!!!!!!” Sooyoung ternyata… yah dia.. gadis itu  ah, dia mau kemana. Kulihat dia berlari keluar dan keseberang  jalan. Aku harus mengikutinya dia tidak boleh sendiri, pekerjaan ini terlalu berbahaya untuknya aku harus melindunginya, meskipun dia tidak pernah sekalipun memintaku untuk menemaninya tapi ini murni inisiatifku tentu saja karena dia gadis impianku hitung-hitung bisa berduaan dengannya, hah rasanya senang sekali. Pekerjaan hebat sambil menyelam minum air, sambil bekerja sambil bercinta. Hahaaa

“Baiklah, maafkan aku sekali lagi pak, aku harus mengikutinya” Kuacuhkan manusia gendut didepan mataku.. dia atasanku orang paling menyebalkan dimuka bumi.

“yaaa!!!! Cho Kyuhyun kau mau kemana hah?? Aku belum menghukummu…..!!!!!! dasar Gila”

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Dilain tempat, Sebuah kantor nan Ellite tempat bernaung distributor ganja. Tampak dua orang sedang bernego. Seorang yeoja dan namja jangkung berperawakan tegap, meski sudah tua namun wajahnya menyiratkan akan kenaifan dan hal licik lain yang ada dipikirannya.

“Jadi bagaimana kau setuju kan?” Kilah sang namja pada gadis tersebut. Yuri tersenyum simpul menerima tawaran kerja yang kini menjadi rutinitasnya.

“Baiklah itu hal gampang. Kapan bisa aku kerjakan?” seringai gadis belia itu. Seketika senyumnya pudar tergantikan oleh pikiran liciknya.

“Malam ini juga kau habissi dia”  wajahnya cerah secerah pekerjaan yang selalu berada dalam kuasanya.

“Baik! Serahkan semuanya padaku..” Gadis itupun melangkah pergi menyibakan helaian mantel hitam yang tengah ia kenakan.

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Yoona pov

“Unnie, kau dari mana saja, aku cemas menunggumu”  Tanyaku padanya. Yuri benar-benar sudah membuatku badmood seharian ini.

“Hemm……………… malam ini kita ada pekerjaan baru. Kali ini kau tidak perlu ikut campur, bodoh!”  seringainya dengan lentikkan jarinya. Dia memang selalu keren dimataku, siapa lagi? Kakakku.

“Siapa?”

“Dia” dengan menunjukkan foto lelaki tua berjenggot putih diantara orang-orang berdasi didekatnya, sepertinya orang yang sangat penting. Sangat menarikk.

“Serahkan saja padaku” Gadis didepanku tampak sangat ragu. Yuri kurang ajar selalu saja meremehkanku. Aku juga bisa bahkan aku lebih hebat darinya. Akupun mulai merajuk padanya. “Unnie..”

“Lakukanlah dan ingat jangan ceroboh lagi. Kau selalu bertindak bodoh dan sesuka hati” Ujarnya mengingatkanku, tidak bisa kupungkiri menjadi pembunuh profesional sungguh mengasikan.

“Tentu saja, kau meremehkanku hah?”

“Menembak saja kau masih salah. Dan kau selalu salah sasaran”

Segera saja ku ambil jaket masker serta keperluan penyamaranku, aku geram bukan kepalang dia menyebalkan. “Kita Lihat saja nanti”  hardikku padanya. Kulihat wajah khawatirnya serta raut keraguan-keraguan yang menurutku, ‘eerrrr’ menyebalkan.

“Pergilah dan hati-hati” akhirnya kata itu muncul juga aku hanya tersenyum kecut dan menghilang dari pandangannya.

Yuri pov:

Tidak mungkin aku biarkan gadis bodoh itu melakukan aksinya sendiri. Bahkan menangkap senjata yang aku lemparkan padanya saja selalu meleset tidak tepat sasaran, dia terlalu gegabah. Obsesinya terlalu buruk. Diam-diam kuikuti dia dan benar saja dia terlihat sedang menyiapkan alat-alatnya. Senjata laras panjang the lawgiver,senjata canggih dengan mekanisme otomatis dia memasukan peluru sillindrisnya kedalam dan sudah siap dalam dekapan tangannya, membidik sasaran yang tadi sudah menjadi target tembak kami.

“Tap,,,,,,,,tap,,,,,,,,,,tap” kulangkahkan kakiku perlahan mendekat kearahnya, tanpa sepengetahuannya kini aku sudah tepat dibelakangnya. Keringat mengucur deras dari dahinya, betapa tidak ini yang aku sesalkan darinya bidikannya kurang tepat kalau aku tidak bertindak, aku takut dia salah target lagi.

“KLIKK!” Tanda peluru siap dilesatkandadaku mulai bergemuruh sekarang, Segera kutekan kacamata infra pengontrolku yang telah tersambung dalam jaringan Jmv untuk mengatur segala kondisi dalam koneksiku. Kuhela nafasku dalam, konsentrasi

“hanaa, deul, set, “Dooorr!!!!!” Kumiringkan tubuhnya dan kupegang lengannya. “Hahh” helaan nafas terdengar tak beraturan dari hidungnya. Seketika ia kaget dan memandangku tak percaya.

“Unnie?!“

++++++++++++

Seorang mayat tergeletak diantara kerumunan orang, menimbulkan kegaduhan riuh serta kepanikan yang melanda semua orang yang ada. Mereka tidak menyangka boss besar pemilik tempat perjudian yang menjadi pamong langganan banyak orang tewas tak berdaya. Suara ambulan dan khas sirimonenya datang meramaikan suasana pelik nan kacau tersebut. Gugusan polisi dan angkatan bersenjata lainnya turut ikut serta menambah daftar untuk mengatasi masalah tersebut. Tak terkecuali polisi cantik yang gahar dalam tugasnyapun ikut serta datang dalam TKP.

Sooyoung pov:

“Sial..!”  aku merasa kecolongan untuk kesekian kalinya. Kenapa mereka begitu lihai dan berbahaya. Kapasitas peluru yang bersarang diotak korban terlalu besar, bahkan alat mereka lebih canggih dariku. Aku gagal dan aku merasa menjadi polisi paling bodoh sedunia, tidak! Pikirkan dengan jeli jangan terpancing bisa-bisa aku terperangkap oleh Kwon bersaudara yang memang sudah bertahun-tahun menjadi target dan incaran polisi itu.

Aku mengemas berbagai masalah ini. Kasus ini pasti bersangkutan dengan mereka.

Sambil terus menyelidiki tiap kasus yang terus mendera Polisi cantik itu terlihat menghala nafas panjang. Lelah? Mungkin rasa itu yang menderanya saat ini.

Kyuhyun pov:

Kulihat dia terus menghela nafas, ekspresi kesal, marah dan kecewa terus ada dalam raut wajahnya. Tanpa kusadari bibirku terangkat keatas terulas senyum berulang saat melihatnya dengan  seribu ekspresi yang selalu membuatku menyukainya. Andai saja dia tahu perasaanku yang sebenarnya, jujur aku stres membuntutinya setiap saat tapi usahaku untuk dekat dengannya selalu gagal. aku berinisiatif menghiburnya. “Soo-ah” Kulihat dia menghentikan aktifitasnya sejenak dan memandangku. “Ne……wae??” ucapnya masih dengan aktifitas yang membuatku pusing.

“Emm minumlah” kuberikan dia susu hangat, entahlah keberanian dari mana mungkin naluriku yang menyuruhku, kudekati tubuhnya dan membelakanginya memijat bahunya secara perlahan dan pelan berharap bisa menghilangkan penat yang ia rasa. Kulihat dia memejamkan mata menikmati pijatanku sesekali meregangkan otot-otot lehernya. Kenapa dia terlihat biasa saja sementara tanganku sudah gemetaran begini.

“Ahh,,,” selain aneh Kyuhyun  punya bakat lain rupanya. Tapi rasanya enak juga dan,,,,,,,,,,,,,,, ada apa dengannya kenapa tangannya terasa bergetar begini. Tanganku menangkup kedua tangannya,memiringkan tubuh dan menatapnya, pandangan kami saling beradu dan tunggu!!! Kenapa wajahnya semakin dekat kearahku, perlahan namun pasti dan “CHUPP”  mencium kilat bibirku dan berhambur pergi,  “DASAR SINTING!!”

Hahhhh,,, apa aku sudah gila, berani sekali aku mencium gadis galak sepertinya. “Tamatlah riwayatmu cho kyuhyun”……. Tidak, itu bagus berarti aku memang gentle dan aku memang harus mengatakannya,..

TBC

73 thoughts on “The Pollice Target

  1. Wahh kyuppa beda..
    Biasa nya dia dingin dan jahil..
    Tapi ini dia culun..
    Tu kyuppa main cium soo aja..
    Wahh apa yg bakal terjadi?
    Murka kah soo..

  2. haha kyuppa disini asli beda,biasanya kan dia dingin😀
    but daebak ^^ ditunggu kelanjutannya

  3. Kyu jadi culun? Kekeke~ segitu sukanya dia sama soo😀
    apa motif d balik aksinya kwon bersaudara?
    Next ya

  4. Uwaaa kereeennnn,
    Tumben kyu perannya culun n ngejar2 cintanya Soo, sampai buntutin soo kemanapun, keke~~
    Sebenernya agak bingung sm kissing scenenya, tp gpp deh, yg penting kyuyoung ciuman, yaaaay.. >_<
    Next part ditunggu thor, HWAITING.. 'O')9

  5. Ini series yak? aku kira tadinya oneshoot.😀
    Kyu maen nyosor aja deh. Reaksi Soo ntar gimana tuh?

    Aku masih agak bingung sama di part ini, mungkin karena baru awal jadi belum keliatan jelas ya ceritanya gimana. Next part hwaiting ya ‘0’)9

  6. huahaha..
    apaan tuh..kyu lari stlah cium soo.. haha
    lucu2 gentle apanya coba..😀
    🙂 daebak thor lanjut..🙂

  7. Ahahaha yg jadi targetnya yoonyul….bias ke 2 ku tuh hahahaha
    Tbc ya thor? Aku kira oneshoot😀

  8. Chingu itu yg diatas td itu prolog’y
    Trs yg bwah tu cerita’y
    Q kira ini oneshoot ga thu’y series
    Itu yuri udh ketembak??
    Aigoo kyu lucu bnget kmu buntutin soo trs…

  9. Kocak kyu jd o’on haha jd inget drakor i hear u’r voice si oscar, aku lpa nama dia di ihuv suka sama pengacar cwe yg judes haha

  10. Bahasanya masih agak kacau. Atau aku yang o’on ya thor. Hihihi…aku nggak ngerti bagian kyu sm soo pas mau end. Kereeeen..jangan banyak adegan sedih dan ekstrimnya ya thooooor. Tetep ada banyak adegan sweet. Tapi ide author aja….semangaaaat!!!

  11. waaaaahhhh daebak eonni^^b aku suka ceritanya.. kyu disini agak lucu ya?😀 suka sama karakter soo eonni deh eon, oiya the criminnal lovenya kapan di publis eon? aku udah ga sabar😀

  12. aduh kyu berani beraninya cium soo xD
    masih bingung thor sama ceritanya
    tapi keren ko, next ya😀

  13. keren banget ,, gw suka klo ff action adrenalin meningkat *jiaahhh
    serasa mirip sama film so close tapi nda smw sih cuman ad bbrp karakter yg mirip, tapi ini menurutq, pokokx gw tunggu chap slanjutx..
    fihtingg ^^

  14. Agak bingung sama summary.a
    Apa yoon slah nembak maka.a yuri langsng drong yoon
    Kyuppa cium sooeon.. Lucu bngtt
    Next.a di tunggu

  15. gimana klo kyu oppa culun?? gak bisa bayanginnya…
    kirain ff nya oneshot ternyata series toh..
    next thor..

  16. Annyeong~
    Aq reader baru ^^

    Wah penasaran😀
    Tpi aq kurang suka kalo Kyu oppa jdi culun, tpi tak apalah yg penting dia kuat & pintar😀

    ^^v

    Lanjut thor🙂

  17. krkternya sma kyk film yg q suka bget,tpi mungkin cerita yg beda..lanjut deh thor…fighting!!!!

  18. Terinspirasi dri film ya thor..soalny krkternya sma kyk film yg q suka bget ..lanjut deh thor..pengen byngin kyuyoung yg main..fighting.!!!!

  19. masih bingung… Mungkin karna karakter kyupa yang a… Ya… Bisa dibilang melenceng jauh dari aslinya wk😀
    But aku suka and ditunggu nextnya🙂

  20. Tuan cho beraninya kau mengecup bibir eomma..xD*kyu:Itu harus nak..hehe-_- genre action!jd keinget criminal love gimana nih?aku kgen bnget ma tu cerita..ditunggu ne?daebak

  21. Daebakk!!!
    Genre nya action, Biasanya Soo yg jdi pembunuh eh skrang Soo nya jdi Polisi
    Tapi pendek u,u
    Next:D

  22. DAEBAK , tapi kenapa yuri eonni jadi jahat hiksss NONONO
    trs kyuppa culun ??? NONONO
    Siwonppa aaaaaa semoga kau termasuk tokoh antagonis ??? NONONO
    aish kenapa jadi lagu apink NONONO *abaikan
    ditunggu kelanjutanya ne ne ne ah salah ditunggu full vahternya ne ne ne
    Gomawo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s