Aside
122

Tittle : Bokutachi no Unmei

Cast : Sooyoung, Kyuhyun, Changmin, Seohyun

Rating : General

Lenght : Series

Genre : Romance

Autor : iyank3

Disclaimer : Cerita ini aku ambil dari Novel Orihara Ran, penulis Aidoru no Sekai ni Yoroshiku berjudul Bokutachi no Unmei.

Note : Hey3 saya datang dengan ff yang aku adaptasi dari novel jepang karya Orihara Ran dengan judul yang sama. Mungkin udah banyak yang tahu ya?

Happy Reading

Summary

Dia bukan sekedar yeoja aneh yang tidak memiliki emosi. Dia memiliki sense yang unik dalam berakting.

Itulah kesan pertama Cho Kyuhyun, artis terkenal dengan kemampuan akting dan gaya yang cool, terhadap lawan mainnya dalam drama ‘Bokutachi no Unmei’. Choi Sooyoung, yeoja yang tak pernah lepas dari makanan ringan itu seakan tak memiliki emosi. Cara bicara dan sikapnya lambat. Ekspresinya pun datar.

Namun, Kyuhyun dibuat tercengang saat menyadari kemampuan akting Choi Sooyoung. Saat berakting, kepribadian Sooyoung seolah-olah hilang, berganti dengan kepribadian tokoh yang dimainkan. Awalnya namja cool itu tak mau repot dan tak ambil pusing berhadapan dengan Sooyoung. Baginya Choi Sooyoung terlalu abnormal dan tak bisa dimengerti.

Ternyata berhadapan dengan Sooyoung, Kyuhyun yang terkenal dingin, tak peduli dan tak mau ikut campur urusan orang lain itu perlahan berubah tanpa bisa dikendalikan. Keanehan Sooyoung yang begitu nyata didepan matanya ternyata mampu membuat namja itu menoleh dan memperhatikannya.

^^^^^^^^

Ditengah lautan semua mata menatap kagum padanya. Laki-laki itu berjalan santai, tak peduli pada pandangan dari ratusan pasang mata yang ada disekitarnya. Wajah tampan, kulit putih, mata kecoklatan yang indah ditambah tinggi badan proporsional begitu sepadan dengan keadaan dirinya. Dia dingin sangat misterius membuat orang-orang memperhatikan intensitas pribadinya. “Kyuhyun Oppa datang!”
“Jinja?”
“Aku melihatnya di depan gerbang sekolah!”
“Ia terlihat semakin tampan”

Suara-suara anak perempuan disekolah khusus seni nomor satu di Korea itu terlihat lebih ramai dari hari-hari biasanya. Kyunghee nama sekolah intern menengah atas khusus manusia bertalent di bidang entertainment. Dengan ukuran sekolah mencapai 2 hektar dan hanya memiliki 300 siswa untuk tiap angkatan pertahun.

Hari ini Cho Kyuhyun salah satu idol muda terkenal di Korea itu kembali sibuk dengan job sebagai aktor beberapa bulan belakangan. Namja itu berjalan seorang diri kelas berinterior emas menawan ditempati 20 murid ranking teratas dan dianggap sebagai kelas yang memiliki bakat luar biasa. “Kyu” terdengar namja dari kejauhan. Kyuhyun menoleh “Ah, Changmin” Ia melambaikan tangan pada sahabat akrabnya. Dan menatap kilas yeoja sebelahnya yang tersenyum manis padanya.
“kyuhyun oppa, sudah lama tak bertemu, kau apa kabar?”
“gwechana” jawabnya singkat. Debaran kecil muncul saat ia melihat Seohyun yeoja yang dulu ia suka. Namun perlahan perasaan itu mulai berkurang saat ia tahu bahwa Changmin tlah resmi menjadi kekasihnya.

“kau datang? Apa pekerjaanmu tlah selesai?” pertanyaan Changmin membuyarkan lamunannya.
“Aku masih ada jadwal iklan. Tapi haraboji menyuruhku ke sekolah!” jawab Kyu tanpa menutup rasa kesalnya. Ia selalu kesal jika membahas tentang harabojinya.

“kyuhyun Oppa kau dipanggil kepala sekolah” teriak salah satu murid. seohyun dan Changmin hanya saling pandang mereka merasa heran. “Apa ada yang salah?” Kyu sontak menaikkan sebelah alisnya  melihat gelagat keduanya.

“Mmm..” Changmin dan Seohyun hanya bergumam tak jelas.

“Ani, bukan begitu oppa” Seohyun tanpa sadar menggaruk kepalanya. “Hanya saja kami melihat pak kepala sekolah berpenampilan lebih hebat dari biasanya”

“kalau menurut kalian hebat adalah aneh bukankah kakek tua itu sudah biasa memakai pakaian aneh?”

“nde, tapi kali ini cukup berbeda… pak kepala sekolah terlihat sangat bahagia dan…” Changmin berusaha menahan tawa sebelum melanjutkan perkataannya.

“Ramai.. ckck..” Kyu sontak mengerutkan dahinya. “apa maksud kalian?”

“Ya seperti itulah, haha..” Changmin dan Seohyun kompak terbahak dalam tawanya.

“haah.. aku tidak peduli untuk membayangkannya. Kakek tua itu memang selalu berlebihan” Kyu hanya bisa menghela nafas “Baiklah akan kutemui dia, sampai nanti” ia lantas bergegas pergi. Changmin dan Seohyun langsung melambaikan tangan. “Nde sampai nanti”

Kyuhyun masih sempat menoleh kearah mereka sekilas lalu tersenyum penuh arti. “tetaplah menjadi pasangan bodoh yang berbahagia” ujarnya.

***
Kyuhyun membuka pintu berdesain ala kerajaan dilantas atas Gainmey. Ia membuka dan seketika membatu melihat seorang kakek dengan dandanan kribo tlah berdiri disana. Penampilan aneh yang tak banyak berubah namun justru makin parah! Kepala sekolah Kyunghee yang merangkap sebagai agensi terbesar di dunia entertain Korea saat ini. Gaya nyentriknya tak bisa diterima akal sehat.

“cucuku sayang. Kau sedang apa? Kemari kau. Look at apa yang kubawa. Aku membuat pakaian ini for you” Logat khas Korean english menambah nilai abnormalnya. Kyuhyun tetap bergeming. Rasanya sulit bernafas tak habis fikir kakeknya menjadi icon yang disegani diseluruh Korea.
“Kyu, sebaiknya kau kemari. You know?”
“haraboji…” Kyu menghela, berjalan mendekat berusaha untuk tidak membuatnya marah. “kau memalukan, kenapa penampilanmu tak berubah, dasar tua bangka! Pakaian apa itu kuno” lirihnya. “mwo? What do you say?”
“right, ini karya istimewaku”
tak mau berdebat Kyu menyerah. “kenapa memanggilku kemari?” Direktur Cho Minwo menjentikan jari dan susah payah kakek tua itu mengambil kertas dalam salah satu kantong baju corak pelangi. “Honey, ada job for you. Kau harus memainkan drama musim semi, berjudul Bokutachi no Unmei” kyu langsung membaca kertas ditangannya. “sutradara Kim” gumamnya otomatis ia tersenyum dan mengangkukan kepalanya.
Sutradara terkenal Kim Jungwon memiliki reputasi tinggi dibidang drama hampir dipastikan tiap dramanya berhasil masuk jajaran top.

Mata Kyuhyun menelusuri jajaran pemain drama tersebut. Ia sebagai pemeran utama pria sedang lawan mainnya bernama Choi Sooyoung.
“Sooyoung?” Kyu menautkan kedua alisnya. Merasa asing tak pernah mengenal nama itu sebelumnya. Setahunya sutradara Kim tak akan main-main dalam menentukan cast dalam drama besutannya. Jika Choi Sooyoung adalah pemeran utamanya artinya ia memiliki kemampuan hebat dalam akting. Namun sayang ia tak mengenalnya sama sekali.

“ini drama pertama nona Choi sebagai pemeran utama, ia terseleksi dari ribuan manusia yang ikut audisi” tukas kakeknya. “sebelumnya ia hanya seorang model” Kyu hanya mengangkuk mendengar kakeknya. Tak peduli siapa yang berperan sebagai lawan mainnya yang terpenting adalah membangun hubungan baik dengan rekan kerjanya.

“by the way, nona Choi adalah murid Kyunghee juga” Ekspresi wajah kyu berubah. “jinja?”
“ini tahun pertamanya nona Choi disekolah ini. Kau kan sudah kelas 3 dan jarang kemari tentu saja kau tak pernah bertemu dengannya”

Kyu langsung mengangguk lagi, merasa maklum dan tak peduli. “hanya ini saja kan?” tanyanya tanpa basa-basi. Jelas sekali mengisyaratkan pernyataan bahwa ia sudah tak tahan melihat dandanan kakeknya yang begitu luar biasa.

“yes honey” jawab direktur Cho serta merta “you, can get out!” tanpa berlama lagi kyu bergegas. Namun sebelum ia benar-benar membuka pintu didepannya langkahnya mendadak terhenti oleh panggilan kakek nyentrik itu. “Kyu-ah, aku punya saran untukmu!”

Kyu tak bereaksi , tapi ia tetap menoleh kepada kakeknya, menunggu.

Direktur Cho tersenyum penuh misteri sebelum berkata, “karena pandangan mata kita terbatas, kita hanya bisa melihat apa yang hanya bisa kita lihat saja. Tapi jangan pernah berhenti untuk melihat”

Kyu hanya terdiam, ia sama sekali tak paham apa makna yang diujarkan kakeknya tersebut, namun namja itu tak ada niat untuk bertanya apapun padanya. Seperti biasa kakek yang dianggapnya sok misterius ini pun tak akan mau menjelaskan lebih lanjut. Jadi tanpa harus menunggu lebih lama kyuhyun memutuskan untuk sesegera mungkin dari tempat itu.

****

Hari ini bintang Halyu idola Top Korea itu telah berada di gedung KBS stasiun TV. Ditempat ini dia melakukan syuting dramanya kali ini. Begitu sampai distudio satu, Sutradara Kim dan para Kru langsung menyambutnya penuh semangat dan antusias.

“Kyu bagaimana menurutmu tentang cerita drama yang nanti akan kau perankan?” Sutradara Kim bertanya dengan menggebu. Sebaliknya Kyu justru menanggapinya santai dan kasual. “Bagus! Kisah percintaan yang manis dan ringan”

“haha.. Kau selalu saja bersikap dingin, apa memang bawaan lahir, ada-ada saja kau ini” sutradara Kim tersenyum kencang. Kyuhyun melayangkan pandangan keseluruh sudut ruangan. “Artis utamanya sudah datang!”

“Maksudmu Sooyoung?”

“Nde, ia sudah ada disini kalian pertamakalinya bekerja sama bukan?” Kyu mengangguk. “aku belum pernah bertemu dengannya”

“Kalau begitu kau jalinlah Chemistery dulu dengannya. Sebagai Osana Najimi sebagai sepasang kekasih sudah harus terbangun mulai detik ini” Kyu mengangguk mengerti.

“Baiklah aku akan menemuinya”

To be Continued…….

Rcl ya.🙂 maaf kalo pendek. Gak komen ya… berati gak aku lanjutkan. maaf jika ada Typo dan cerita yang tidak berkenan.

122 thoughts on “Bokutachi no Unmei (Part 1)

  1. Cuma ngasih saran thor, ini ff kan persis banget ama novel Orihara Ran (kecuali nama karakternya) lebih baik klo’ ijin ama author aslinya dulu. Aku pernah jg buat ff adaptasi dr novel Orihara Ran yg Aidoru no sekai di facebook, dan gak lama diprotes ama para penggemarnya tuh (jd curcol) jd aku saranin mending ngembangin ceritanya jgn terlalu persis ma novelnya thor atau kalo’ emang niat gitu langsung ijin biar gak dikira plagiat. Eniwei, aku nikmatin lo cerita ini bayangin Kanon & Ichi sbg Kyuu & Sooyoung😀

  2. wahhh adaptasi dr novel itu ya? novelnya aja menarik, semoga msh gak jauh beda sama novelnya😄 krn karakter ceweknya yg bikin tertarik pertama kali baca

  3. kyunya dingin banget kaya es batu hahaha penasaran sama ceritanya eon.. lanjut ya eon^^ fighting eonni

  4. TbC it penyakit yang mematikan thor. . .

    AhH. . Kyak.y bkalan seru niH chIngu. .

    D lanjuT.y soOn ne. . Aqu semangat bnget ni NGebAcA.y. .

  5. “tersenyum kencang” itu kaya gimana yah?
    hebat baru tahun pertama udah terjun langsung, heuuuuhhh
    semoga nanti kyu nya gerak cepet deh haha’
    next part ditunggu

  6. aigoo~ harabojienya kyuppa nyentrik banget
    apa tuh maksud dari perkataan kakeknya kyuppa? kyuppa disuruh merhatiin soo lebih dalem kah?
    ditunggu kelanjutannya🙂

  7. haaah..
    lagi seru2nya baca pkus penasaran ama reaksi kyu wkt ktmu soo.. eh
    udh d hadang ama TBC..
    ckck
    lanjut thor.. aku suka yg ada comedy2nya sih.. hehe
    jgn lma2 ya post next partnya..🙂

  8. Lanjutt dong thor
    Untng aj seo udh jadi pnya chang
    Hahaha,, aneh bngt haraboji.a kyuppa..
    Next.a di tunggu

  9. Crtny kyk novelny orihara ran yg judulny aidoru no sekai ni yoroshiku y? Tp ada part yg beda. Bagus thor. Tp tlng jngn terlalu bnyk adaptasi dr novel y.nanti dikira plagiat. Maaf klo komentny mengecewakan. Gamsahamnida

  10. Lanjut lanjut~~ >< apa seohyun juga bakal jadi orang ketiga hubungan kyuyoung nantinya?._. Next part aku tunggu ya~

  11. Perkenalannya belum dimulai ya thor bru tau nama doang sikyu, next part ditunggu thor seru nih hehehe😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s