Aside
3

Tittle : Sarang
Cast : Haesica
Kyuyoung
Genre : Romnce
Lenghth : Oneshot
Autor : iyank3

Happy Reading

Jesica menatap manik mata indahnya, pantulan dari refleksinya begitu menawan perempuan itu terus memandang dirinya sendiri. Ia berkilah. “Jika aku lari dari pernikahan ini, akan ada dua kemungkinan yang pertama aku akan bahagia bahkan sangat bahagia. Tapi jika aku bertahan aku juga akan bahagia, tapi…” perempuan itu langsung membiarkan tubuh lemahnya terdiam. “Sica” sapa seseorang yang tengah masuk dalam kamarnya. Choi Syoo, perempuan berponi itu mengalungkan tangannya dari arah belakang leher Sica.

“Youngi?” perempuan blasteran Korean Amerika itu menarik tubuh Syoo untuk lebih dekat. “aku iri, sangat iri padamu. Kau sudah bersama Kyuhyun. Suami yang mau mengerti dirimu. Kau tak pernah sepi karena kalian saling mencintai, melengkapi satu sama lain. Sedangkan aku hik,..” perlahan Syoo diam mencoba mengerti apa yang dirasakannya.
“Kau tak boleh berkata seperti itu. Kau tahu Kyuhyun tidak terlalu sempurna terkadang dia lebih mementingkan pekerjaannya dibandingkanku?” Syoo membelai sanggulan indah sahabatnya. Perempuan itu yakin Jesica hanya sedang dilema.

“Kalian sudah menikah Sica. Hiduplah dengan bahagia bersama suamimu. “dia tidak mencintaiku, ada Yoona dalam hatinya” Syoo tidak yakin akan ucapannya. “Kalian akan saling mencintai jika bersatu untuk saling memahami”
***

‘Cup’ sebuah kecupan ringan Kyuhyun daratkan dibibir mungil istrinya. Syoo tertegun melihat dua manusia yang memandang setangah tak suka kearahnya. Sica dan Donghae hanya terdiam menyaksikan romantisme pasangan tersebut. Betapa tidak Kyuhyun yang notabene seorang yang cuek kini begitu drastis berubah. CINTA yah lelaki itu tampak sekali mencintai istrinya. Terlihat dari bagaimana ia mencurahkan kasih sayangnya pada Syoo.

“Chagi, kau tahu aboji menyuruh kita untuk berbulan madu lagi… Bagaimana?” Lelaki itu begitu asik dengan dunianya bersama perempuan disampingnya. Berulangkali Kyu merapatkan tubuhnya menyandarkan diri dibahu istrinya. Melihat reaksi semua orang Syoo merasa kikuk, sesekali menyingkirkan tubuh kyuhyun untuk tidak bermesraan ditempat yang salah. “sudahlah kyu hentikan” Kafe langganan yang kini mereka singgahi untuk makan nampak seperti dermaga indah yang layak untuk saling berbagi kasih. “sudah satu tahun kita menikah, mulai sekarang aku tak akan lagi sibuk dengan urusan kantorku. Aku ingin konsentrasi bagaimana mempersiapkan bagaimana menjadi calon ayah.kau tahu bumonim sudah memberi tiket honeymoon kita ke macau”
“benarkah?”
“kau tidak percaya?” tanya Kyu gemas pada istrinya. “jika dalam satu bulan kau belum juga hamil, maka dalam satu tahun aku akan terus sibuk menindih tubuhmu, kita harus melakukannya rutin setiap malam, haha…” gurau lelaki itu sedang pasangan haesica itu sibuk dengan pikiran masing-masing. Yah Kyu hanya sedang menguji mereka.
‘hem’ Hae berdeham kencang saat mendengarnya. Sekita lelaki dihadapannya menyeringai lebar. “Oeh kalian mendengarku yah?” tanya Kyu polos tanpa merasa bersalah sedikitpun. “aku tak berniat mendengar ocehan anehmu bung,tapi telingaku masih normal tentu saja aku dengar” geram Donghae membuat Syoo tak enak pada sahabatnya.

“mian Donghae Oppa, maafkan suamiku, dia memang suka bercanda”
“cish…candaan yang tidak lucu” gumam Donghae ketus, seketika Kyuhyun membuang air muka yang tadi ceria menjadi marah padanya. “apa kau bilang?” Lelaki itu mendirikan tubuhnya. ‘BRAK’ semua orang menatap takut kearahnya, wajah arogansinya kini mulai muncul. “tidak ada satupun orang yang boleh membentak anaeku, dan bertindak ketus seperti yang kau lakukan itu!”
Donghae kembali mendecih, Kyu yang tak tahan dengan situasi seperti ini berusaha tenang. “kau iri kan?” tanyanya santai. Donghae terdiam seketika matanya melirik wajah Sica yang tertunduk sedih. “kurasa diantara kalian berdua memang tak ada kecocokan, sica carilah lelaki lain yang bisa mencintaimu” setelahnya Kyu menarik ringan dan memeluk tubuh Syoo. “ayo sayang kita pergi dari sini percuma saja menyatukan mereka”
***

Didalam kamar Sica terdiam melihat Donghae yang lama menatapnya. “kenapa kau menatapku seperti itu?” seulas senyum lelaki itu tampakan. “mianhe” lirihnya. “untuk apa?”
“semuanya! Aku merasa tak pantas untukmu” Jesica menggigit bibir bawahnya. “apa karena Yoona kau berkata seperti itu” lelaki itu mengerutkan keningnya. “dia hanya temanku” Donghae mendekat dan menggenggam tangannya. “Oppa…” Jesica sedikit tersentak. “wae? Kau kan anaeku apa aku tidak boleh menyentuhmu” dada Sica mulai bergemuruh. “tapi kau tidak mencintaiku, kan dingin dan acuh padaku” lirihnya sembari tertunduk lelaki itu mengangkat dagunya pelan. “siapa bilang? Aku mencintaumu. Aku tidak bisa bersikap romantis dan konyol seperti yang Kyuhyun lakukan pada Syoo”
“benarkah?”
“nde Saranghae” Jesica terisak, tidak disangka cinta yang selama ini terpendam tlah terbalas. “nado saranghae oppa” Mereka mulai berciuman dengan mesra.

END
Gaje? Komen y

3 thoughts on “Sarang

  1. Awal ny Qu kra jessica ma Kyuppa, cz diawal da tulisan sica eon ma Kyuppa.
    Tp, te2p bgus thor.
    Next ff ditunggu.

  2. ihhh kyunya frontal banget sih.. kasian soo eonninya jadi malu hehe endingnya so sweet.. daebak eon ^^ fighting eonni

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s