Bokutachi no Unmei (Part 2)


 Tittle : Bokutachi no Unmei (Part 2)

Cast : Sooyoung, Kyuhyun,

Changmin, Seohyun

Rating : General

Lenght : Series

Genre : Romance

Autor : iyank3

Disclaimer : Cerita ini aku ambil dari Novel Orihara Ran, penulis Aidoru no Sekai ni Yoroshiku berjudul Bokutachi no Unmei.

Note : Hai3, maaf yah saya datang dengan cerita bagus tapi sayanya gak bagus dalam merangkainya, semoga anda sekalian tetap suka. Terimakasih

Happy Reading

Summary

Dia bukan sekedar yeoja aneh yang tidak memiliki emosi. Dia memiliki sense yang unik dalam berakting.

Itulah kesan pertama Cho Kyuhyun, artis terkenal dengan kemampuan akting dan gaya yang cool, terhadap lawan mainnya dalam drama ‘Bokutachi no Unmei’. Choi Sooyoung, yeoja yang tak pernah lepas dari makanan ringan itu seakan tak memiliki emosi. Cara bicara dan sikapnya lambat. Ekspresinya pun datar.

Namun, Kyuhyun dibuat tercengang saat menyadari kemampuan akting Choi Sooyoung. Saat berakting, kepribadian Sooyoung seolah-olah hilang, berganti dengan kepribadian tokoh yang dimainkan. Awalnya namja cool itu tak mau repot dan tak ambil pusing berhadapan dengan Sooyoung. Baginya Choi Sooyoung terlalu abnormal dan tak bisa dimengerti.

Ternyata berhadapan dengan Sooyoung, Kyuhyun yang terkenal dingin, tak peduli dan tak mau ikut campur urusan orang lain itu perlahan berubah tanpa bisa dikendalikan. Keanehan Sooyoung yang begitu nyata didepan matanya ternyata mampu membuat namja itu menoleh dan memperhatikannya.

 PART TWO

Sesampainya di ballroom yang didominasi warna putih dengan beberapa kursi dan satu meja panjang yang diletakan ditengah-tengah Kyuhyun langsung melihat seorang yeoja  yang tengah duduk disalah satu kursinya. Yeoja itu tak menyadari kedatangannya dan tetap menundukan kepala, terlihat serius menulis diatas meja.

Setelah kyuhyun menutup pintu yeoja itu tiba-tiba menghentikan aktifitasnya, perlahan ia mengangkat kepalanya, menatap mata Kyu yang berwarna kecoklatan. Suasana hening menjadi mencekam keduanya hanya bertatapan mata tanpa bicara sepatah katapun. Dan setelah beberapa detik, akhirnya yeoja itu berdiri dari kursi dengan gerakan lamban dan ekspresi yang sangat kosong.

“Selamat,,, pagi,,, Kyuhyun Oppa, Choi,, Sooyoung imnida” ucapnya disertai intonasi lamban seperti orang yang baru saja terbangun dari tidurnya. Terlihat seperti manusia yang sama sekali tak memiliki tenaga ataupun energi.

Kyuhyun menahan diri untuk tidak merasa terkejut melihat yeoja bernama Sooyoung itu. Kesan pertama benar-benar aneh. Mungkin tak berlebihan jika namja itu menganggapnya seperti sebuah robot yang kebetulan hidup. Berbeda dari Kyuhyun yang dingin dan tenang. Sooyoung lebih seperti tidak memilikiekspresi wajah. Kosong, hampa, tanpa emosi.

Tapi tak bisa dipungkiri yeoja itu memiliki wajah yang sangat manis, mempunyai mata yang berwarna coklat muda bahkan nyaris keemasan. Bertinggi badanseratus tujuh puluh satu sentimeter, cukup tinggi untuk ukuran seorang yeoja.

Tanpa mempedulikan Kyuhyun yang masih berdiri terpaku didepannya, Sooyoung kembali duduk sambil mengunyah snack ringan yang selalu menemaninya dimanapun.

Setelah berpikir beberapa saat Kyuhyun akhirnya memilih untuk duduk didepan yeoja itu. Mengingat kembali perintah sutradara Kim  untuk bisa menjalin hubungan baik demi kelancaran dramanya.

“Choi…” untuk pertama kalinya Kyuhyun memanggil namanya. Yeoja itu langsung menatapnya. “Aku tidak suka dengan nama margaku. Oppa juga begitu kan?” tanyanya. Intonasinya tetap sama lambat dan datar.

Kyuhyun sekali lagi harus dikagetkan oleh ucapannya. Dilihat dari segi manapun Ia jauh lebih senior dibandingkan Sooyoung. Namun yeoja itu sepertinya tidak menganggapnya demikian. Tidak berbasa-basi. Kyuhyun sedikit bingung menghadapi sikap Sooyoung yang menurutnya berbeda dari kebanyakan orang.

“Nde.. aku lebih suka dipanggil dengan nama kecil” ucap Kyu datar. “diluar sekolah kau bisa memanggilku Kyu saja” Sooyoung mengangguk sekali lagi-lagi gerakannya seperti orang yang tidak punya niatan hidup.

“Kyuhyun…” Sooyoung memanggilnya.

Namja itu langsung tersentak. Meski Kyuhyun memang menyuruhnya untuk langsung memanggil namanya namun tidak disangka hanya dalam pertemuan pertama Sooyoung sanggup memanggil namanya tanpa embel-embel apapun. Bahakan sama sekali tak merasa kikuk, meski Kyu adalah seniornya yang dua tahun lebih tua.

“Ada apa?” tanya Kyu setelah mengatasi rasa terkejutnya, “Makanan apa yang kau suka?”

“Hah?” Kyu sama sekali tak menyangka obrolan mereka malah menuju kearah yang sama sekali tak jelas, namun ia tetap bersedia menjawab. “Jajangmyeon”

“hmmm…” Sooyoung hanya menganggukan kepala sekali, lalu kembali sibuk menulis diatas kertas-kertas yang ada di mejanya.

__

“Permisi, Kyuhyun… Sooyoung,” seorang yeoja yang merupakan asisten sutradara memasuki ruangan, “Ini ponsel yang akan kalian gunakan untuk drama kali ini. Kita mulai dari scence satu. Sepuluh menit lagi ya..?”  ia lalu menyerahkan dua buah ponsel berwarna ungu kepada Kyuhyun dan Sooyoung. Kedua ponsel itu memiliki bentuk yang sama persis, dengan tali gantungan berbentuk bulan sabit.

“kyuhyun akan berperan sebagai Yukihiro dan Sooyoung akan berperan sebagai Manami. Mereka berdua adalah sepasang sahabat disaat kecil. Keduanya berpisah ketika berumur tujuh tahun, lalu sepuluh tahun kemudian mereka bertemu kembali. Disini kalian sama-sama masih menyimpan bulan sabit yang kalian beli bersama sewaktu kecil. Secara kebetulan kalian juga memiliki ponsel dengan warna yang sama” Suara asisten sutradara itu begitu bersemangat.

“Singkatnya takdir yang akan mempertemukan kalian berdua melalui ponsel kalian yang nantinya tertukar, Jadi Kyuhyun… Sooyoung tolong sampaikan pada penonton sebuah pertemuan manis yang mengharukan, nde…”

Setelah selesai menjelaskan, secepat kilat orang itu keluar dari ruangan, sepertinya ia sibuk mengurus beberapa hal untuk drama ini.

“Karena petunjuknya hanya ponsel yang tertukar kurasa mungkin karena  gantungan bulan sabit ini. Waktu kecil Yukihiro yang membelinya untuk Manami jadi ia pasti lebih mengetahuinya”

“Begitu ya?” Sooyoung kembali terdiam dan sibuk dengan kegiatan menulisnya, namun mendadak gerakan tangan yeoja itu terhenti. Ia mengerjapkan mata beberapa kali, seolah-olah baru menyadari sesuatu.

Sooyoung tiba-tiba berdiri dari kursi. “aku harus pergi!” serunya. Dengan wajah kosong, ia langsung beranjak sambil membawa ponsel yang digunakan untuk syuting drama kali ini. “aku titip barang-barangku”

“Tu…tunggu dulu” Kyuhyun menghentikan langkah Sooyoung dengan sedikit menarik tangannya. Namun Sooyoung menepisnya dengan pelan. “Mianhe..”

“Aku akan kembali saat latihan nanti” Sooyoung menatap Kyuhyun sekilas lalu keluar dari ruangan tersebut tanpa menoleh lagi. Ternyata benar semua hal yang dilakukan oleh yeoja itu sungguh aneh bahkan untuk berjalan satu langkah saja ia terlihat seperti orang yang tidak punya cukup nutrisi.

Kyuhyun hanya bisa menghela nafas dan memutuskan untuk kembali duduk ditempat semula. Tak sengaja matanya melihat buku diatas meja yang ternyata naskah drama milik Sooyoung. Tanpa pikir panjang namja itu membolak-balikan naskah itu.

“Apa-apa’an ini?” Kyuhyun tak dapat menutupi rasa terkejutnya sekaligus heran saat melihat coretan-coretan kecil disana. Padahal sejak tadi ia pikir Sooyoung tengah sibuk menandai atau mempelajari naskah drama tersebut, namun nyatanya yeoja itu hanya iseng-iseng menggambari naskahnya dengan berbagai macam coretan. Dipenuhi gambar-gambar khas anak TK. Ada gambar bunga, bintang, awan, matahari, anjing, kucing, dan gambar tak jelas lainnya.

“Haaah ini gila” Kyuhyun akhirnya bisa diam termenung, tak tahu apa lagi yang bisa ia lakukan untuk mengikuti arah pikiran yeoja tersebut.

******

“baiklah, kita akan menunggu sampai ia kembali” ujar sutradara Kim. Diluar dugaan, setelah salah satu staf menceritakan bahwa Sooyoung tiba-tiba menghilang saat latihan akan dimulai, tanpa menunjukan perasaan kesal sutradara Kim menanggapi santai. Padahal menurut Kyuhyun sutradara Kim paling benci pada artis kurang bertanggung jawab. “Jangan terlalu dipikirkan Sooyoung pasti kembali”

“aku sama sekali tidak memikirkan yeoja itu” Sahut Kyuhyun dingin menanggapi ucapan sutradara tersebut. “aku heran melihatmu biasanya anda paling tidak suka…”

“ya Sooyoung mungkin pengecualian” Sutradara Kim memotong perkataannya. “Saat aku memilih Sooyoung untuk menjadi pemain, aku sudah siap dengan tindakan spontannya yang khas itu. Mungkin sedikit merepotkan tapi tidak terlalu buruk. Akhirnya setelah menunggu cukup lama selama 1 jam yeoja yang merupakan bintang utama dalam drama itu muncul.

Masih dengan ekspresi yang sama kosong tanpa emosi. Ia langsung menundukan kepalanya pada Sutradara Kim dan Kyuhyun. “mianhe” ucapnya pelan. “hahaha,.. Gwechanha” sutradara kim justru tersenyum. Ia membelai kepala Sooyoung dengan pengertian. “baiklah latihan akan kita mulai sekarang” Kyuhyun mengerutkan keningnya, tak bisa mengelak dari rasa kesalnya. Ia merasa tak seharusnya Sooyoung diperlakukan seistimewa itu.

 “adegan pertama dimulai ketika Yukihiro menyadari bahwa ponsel yang ada ditangannya adalah milik Manami. Oke Sooyoung tukarlah ponselmu dengan Kyuhyun” ujar sutsadara Kim seraya menuju tempat duduknya.

“scene kita mulai dari adegan yang dimulai Kyuhyun, kamera satu.. Close up! KYUHYUN siap?  Tiga.. Dua.. Satu.. Action!”

“Mengapa Yukihiro bisa tahu lebih dulu kalau pemilik ponsel ini pasti Manami? Padahal Manami tidak menyadari apapun” Kyuhyun teringat pertanyaan Sooyoung di ballroom tadi. Sontak saja pandangannya ia layangkan pada seorang yeoja yang berdiri tak jauh dari sana, tepatnya berada dibelakang sang kamerawan dan Sutradara Kim. Kyuhyun langsung terkesiap karena ternyata yeoja itu juga tengah menatapnya penuh arti. Dan ketika keduanya beradu mata, Sooyoung tiba-tiba mengembangkan senyum tipisnya hanya sesaat tapi Kyuhyun mengerth arti senyumannya.

“oke cut!” Sutradara kim terkesan puas. “bagus sekali Kyu, akting kagetmu benar-benar nyata. Hebat! Ekspresi wajahmu membuat penonton ikut berdebar!”

Kyuhyun tak merespon pujian tersebut. Ia lebih memilih untuk melihat Sooyoung. Perasaan kesal bercampur kagum memenuhi hatinya.

“kau sudah menyadari kemampuannya?”
“apa anda tahu apa yang dilakukannya tadi?” Sutradara Kim menggeleng. “aku tak pernah bisa menebak apa yang ada di dalam pikiran Sooyoung. Tapi satu hal yang aku pasti tahu yeoja itu sangat serius dalam berakting” ujarnya lalu terkekeh.

“dia pasti telah menunjukan sesuatu padamu, yang akhirnya menyeretmu untuk mengikuti aktingmu” Menyeret Kyuhyun lebih dulu untuk mengikuti pola pikirnya. Bahkan sebelum Kyuhyun beradu akting bersama Sooyoung didepan kamera. Ia menyadari hal itu Kyuhyun harus mengakui jika ia kalah pada kepekaan yeoja itu dalam berakting.

“Baiklah mulai sekarang aku akan mengikuti arah pikirannya dan mengikuti aktingnya!!” Sutradara Kim menunjukan ekspresi senangnya dengan wajah yang berseri. “Aku benar-benar tidak salah telah mempertemukan kalian di Drama ini”

To Be Continued….

Maaf jika ada yang kecewa dengan ff ini, komen ya🙂 makasih🙂

107 thoughts on “Bokutachi no Unmei (Part 2)

  1. daebak…
    gk tau mau comment apa..
    tapi kependekan juga..
    keren dah..
    bahasa nua jg mudah di pahami..

  2. kemisteriusan soo mirip kemisteriusan author yg akan dibw kmn ff ni,.. huhu knp soo pny karakter dan sifat ky gtu? adakah yg melatar belakangi ny?? next part aq tunggu yo… gomawo (*^﹏^*)

  3. aha,kyuppa kalah sama soo eonn
    eh,tp fungsinya soo eonn gmbr2 di naskah apa y?

    next part ditunggu🙂

  4. ff nya terlalu bagus jadi harus di panjangin..!! Di tunggu next part nya!! HWAITING!!😀

  5. sooyoung bener2 keren cuek tp mengejutkan….cie kyu akhir’a mengakui jg kalo soo itu hebat…cepat dilanjut chingu

  6. Sooyoung sempat pergi kemana ya?
    Terus kok kayaknya sutradara kim tahu betul kondisi soo.
    Penasaraaan. Di lanjut ya

  7. soo, kok pergi?? Kemana??
    Daebak, bener bener gk bisa di tebak🙂

    Next part di tunggu, buat yang lebih panjang lagi ya😀

  8. aish..
    aku lagi seru-serunya baca..
    eh author malah nempatin to be continue d situ.. haduh…
    seru thor.. lanjuut..
    jgn lama-lama🙂

  9. Yahhh gk krasa ud tbc huwaaa kren thor mau2 lg part next ny. . Kren asli+unik lg . . .

  10. kependekan eon😦 tapi ini keren banget.. bikin penasaran.. ahh ga sabar baca part selanjutnya.. fighting eon^^ jangan lama” ta eon part selanjutnya

  11. Bgus thor . .
    LanjuT ne. .
    Keren bnget. .

    Kyu d sini d buat linglung . .
    WakTu soO senyum tipir k Kyu, apa it jga cuman akting? ? . .

    Next.y soO n hwaitTing ne.

  12. Hwaaaaaa ,, daebaaaakkk author keceehh .. Gua suka ff nyaa .. Next part jgn lama lama yaaa jebaaallll ..

  13. Kependekan thor, aku belum puas bacanya😦 hehehe
    Aku bingung dengan maksud scene yang sooyoung kyuhyun mainin itu…

  14. Soo onnie aneh,ada apa dgn Soo???
    Kependekan chingu
    Seru,penasaran
    Next part ditunggu

  15. Wah daebak .. Kyuppa bisa sampe kyk gitu ..
    Sebenernya karakter Soo eonni itu gmna sih ??

    Next🙂

  16. Wah aku baru baca part satu nya tadi jadi aku komennya disini aja yaa
    Suka sama ff nya soo disini perannya unik aku blm pernah nemu ff yang soo nya punya karakter kayak gini
    Next ditunggu yaa

  17. Menarik!!!

    Aq suka ceritanya, tpi terlallu pendek😀
    Aq penasaran sama sikapnya soo eon ^^

    Lanjut yah…
    Tpi jangan lama2 ^^v

  18. Wahh..
    Sooeon gk pnya ekspresi sma skali yah
    Kmna aj tuh soo, kok prgi tba”??
    Si kyuppa akting.a alami, jga karna soo tuh
    Di tunggu bngt next.a

  19. Pingback: Bokutachi no unmei (Part 2) | Kyuyoung Shipper Indo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s