My Crazy Sister (AS Part 3)


Gambar

Title : My Crazy Sister (AS Part 3)

Genre : Romance, Comedy

Lenght : Oneshot

Cast : Choi Sooyoung

Cho Kyuhyun

Choi Seohyun

Shim Changmin

Rating : PG 18

Autor : iyank3

Happy reading all

 

Seohyun dan Changmin berjalan anggun dialtar, penyambutan meriah dari para tamu undangan yang datang makin memeriahkan suasana pernikahannya. Tapi nampaknya gadis berwajah malaikat cantik itu justru sibuk mencari seseorang.

“Kau kenapa?” Tanya seseorang, yang tak lain adalah Changmin suaminya. Seohyun acuh tak menanggapi ucapan laki-laki tersebut. Ada hal yang lebih penting dibanding memikirkan romantisme bersama seseorang yang kini tlah menyandang sebagai suaminya itu.

“Mana dia?” Ucapnya melihat-lihat keadaan sekitar.

“Eomma, kenapa Sooyoung unnie tidak datang juga, kemana perginya?”

Kyuhyun masih setia untuk duduk dikursi tamu undangan dengan santai lelaki itu menikmati hidangan yang tersaji  sempurna di meja bundar itu.

“Oppa mana istrimu?” Tanya Seohyun kesal, begitu mendekat kearah Kyuhyun berada.

“Seohyun-ya jangan seperti itu, kau sudah menikah bersikaplah dewasa sedikit. Anaeku sedang ke toilet tapi sampai sekarang ia belum juga datang, entah apa yang sedang ia lakukan disana?” Wajah Kyuhyun mulai menunjukan kecemasan membuat Seohyun juga merasa cemas.

“Huwek…ugh..uhuk..”

“Unnie kau dimana?” Seohyun tampak mencari kakak perempuannya dengan antusias. Begitu mendengar suara familliar itu ia menghentikan langkahnya. Telinganya menempel disudut pintu.

“unnie kau didalam ya?” Seohyun begitu cemas pada keadaan kakaknya, Sooyoung keluar dengan wajah tampak pucat dari sudut dahinya tampak keringat sebiji jagung bermunculan.

“Kau sakit?” Seohyun lantas menyeka peluh yang terus bermunculan pada wajah Sooyoung.

“Entahlah hyuni-ah aku juga tidak tahu, aku benar-benar mual sekarang!”

“Kalau begitu kita kerumah sakit”

****

“Aku pikir kau hamil” tutur Seohyun kecewa setelah dokter menjelaskan bahwa kakak perempuannya hanya masuk angin saja. Kyuhyun masih sibuk memijat pundak Sooyoung memberinya rileksasi untuknya, Changmin menatapnya dengan senang. Rona bahagia tampak pada pengantin baru tersebut.

“Tapi syukurlah unnie belum hamil itu artinya kita bisa liburan bersama, bagaimana Oppa kau setuju kan?” belum sempat Changmin menjawab Seohyun menghalangnya dengan ucapan-ucapan yang selalu ia katakan jika sudah berkaitan dengan kakaknya Sooyoung.

“unnie kita harus bulan madu bersama.. kau dengan Kyuhyun Oppa dan aku dengan suamiku” Sooyoung yang masih terlihat pucat dan letih tidak sepenuhnya mendengar ucapan adiknya yang tampak bahagia. Tanpa risih sedikitpun Seohyun mengangkat gaun pengantin panjangnya. Changmin tampak kerepotan dengan tingkahnya. Pasalnya ia ikut andil mengangkat rok berat itu.

Semua mata dikoridor rumah sakit itu menatap Seohyun aneh.

“Kenapa kalian melihatku terus? Apa aku punya hutang dikeluargamu?” Tanya Seohyun tampak kesal diperhatikan orang banyak.

“huek..” Sayup-sayup Sooyoung memandang sekitarnya. Kyuhyun terus menjaga istrinya dengan sigap lelaki itu menyandarkan tubuh Sooyoung ketubuhnya.

“Gwechana Soo-ah?” Tanyanya dan dibalas dengan gelengan dari istrinya. Changmin juga tak tega melihat Sooyoung sakit, tangannya tergerak untuk menyentuh kening Sooyoung. Namun kedua tangan menepisnya. Tangan Kyuhyun dan Seohyun memberikan dampak memar ditangan changmin.

“Mau apa kau?” Kyuhyun tampak sewot dengan sikap sok perhatian dari Changmin tatapannya juga tak mau kalh begitu tajam padanya. Tidak bisa dipungkiri kyuhyun memang tengah ekstra waspada karena bagaimanapun Changmin adalah mantan pacar sooyoung.

“yaa.. Kau sudah punya istri secantik aku masih mengganggu dan menggoda Sooyoung unnie, bahakan kita baru saja menikah.. kau benar-benar buaya, apa kau ingin kita bercerai secepatnya sepertinya kau masih mencintainya, kau hanya memanfaatkanku saja bukan dengan menjadikan aku sebagai istrimu kau bisa lebih dekat lagi dengan Sooyoung unnie, begitu kan?” tanpa lelah gadis berwajah polos itu bicara panjang lebar, Sooyoung dan Changmin hanya bisa mendesah kesal. Changmin memijat kepalanya yang mulai sakit. Sementara Sooyoung makin lemas, tubuhnya roboh didada Kyuhyun.

“Kenapa tubuhmu begitu lemah? Apa semalam begitu melelahkan?” Sooyoung membelalakan matanya tak percaya pada apa yang diucapkan suaminya. Semalam? Seingatnya mereka tidak melakuakan apapun. Wanita itu mendengus kesal kearahnya.

“Kau jangan asal bicara?” Tak enak jika didengar oleh Changmin, wanita itu berusaha menutupinya.

“Kalian bercinta lagi semalam? Apa tidak bosan melakukan itu?” Sooyoung menundukan wajahnya begitu malu mendengar ucapan memalukan Seohyun adiknya.

“Tentu saja.. kenapa bosan? Itu akan menjadi rutinitas kami setiap hari!” Kyuhyun begitu lantang mengucapkannya tanpa ada rasa bersalah sedikitpun.

“Jinja Oppa? Pasti Sooyoung unnie yang memaksamu setiap hari, benarkan?” Kyeopta, wajah seohyun tampak berbinar setelah mengucapkan kalimat setengah mengejeknya itu.

“Diam kau? Aku tidak melakukan apapun bodoh!” Meski tengah merintih dalam sakit Sooyoung masih sanggup untuk mencubit pipi tembam adiknya.

“aaaww sakit tahu!”

“biarkan saja, kau memang gila hyun”

Changmin berusaha melerai pertikaian ibu-ibu muda itu. “Sudahlah jangan ribut disini, ini rumah sakit bukannya sehat orang yang datang kemari justru bisa terkena serangan jantung nantinya”

“Ini bagus oppa.. jika itu kenyataan bisa menjadi topik hangat dalam berita”

“yah berita kriminal yang datang dari si gila saudaraku” Seohyun tersenyum masam menanggapinya.

“meskipun aku gila tapi kau menyayangiku kan unnie?” Rajuknya manja sambil memeluk kakaknya.

“haaah… aku memang menyayangimu tapi aku merindukan Seohyun-ku yang dulu”

“Jika kau rindu aku yang dulu kau dan Kyuhyun Oppa harus ikut kami ke Jepang untuk berbulan madu. Arasho?”

Kyuhyun tampak bersemangat mendengarnya, tangannya tak lepas untuk memeluk tubuh ringkih istrinya.

“Aku setuju, lagipula kami belum pernah berbulan madu” ucapnya lagi sambil mengecup pipi Sooyoung.

“kau dengar kan unnie, Cepat sehatlah! Kita balapan! ayo siapa yang akan lebih cepat hamil kau atau aku?”

“Terserah kau saja, aku ingin pulang!” Kyuhyun hanya bisa tersenyum menanggapi sikap pasrah istrinya.

*****

In Hokaido

“Huwaaa… indah sekali” Takjub Sooyoung begitu melihat pemandangan luar biasa indahnya didepan mata.

“kau menyukainya?” Tanya Kyuhyun masih menggenggam tangan Sooyoung.

“Nde…tentu saja bagaimana dengan mu?” tanya Sooyoung pada sisternya yang terlihat lebih kalem dari biasanya. “Si gila itu kenapa dari tadi diam saja!” ucap Sooyoung lirih begitu penasaran pada keadaan adiknya. “Kau sakit?” tanyanya dan hanya dibalas dengan gelengan lemah seohyun.

“gwechana.. kalian bermainlah sesuka hatimu…” Jawabnya tanpa semangat sedikitpun.

“Apa karena Changmin masih sibuk dengan urusan kantornya kau jadi seperti ini?”

“Tidak! Bukankah kau rindu aku yang seperti ini?” yah tampilan Seohyun yang fasionable, modis dan keren kini mendadak menjadi aneh rambut panjangnya dikucir dua dan memakai kaca mata tebal mengingatkan dia saat masa-masa SMA dulu. Sooyoung hanya mendecih baginya ini lebih gila dari biasanya.

“Sudahlah sampai kapanpun kau itu memang tiodak waras, aku tidak percaya kau akan bertahan dengan dandanan kuno seperti itu?”

“Kupikir juga begitu” timpal Kyuhyun menanggapi.

“Seohyun-ah lebih baik kau menjadi dirimu sendiri. Dirimu  yang dulu dan sekarang tidak ada bedanya, semuanya sama saja, wajahnya saja berbeda tapi otaknya sama” kini sooyoung terus membidiknya dengan cacian ringannya, Seohyun kini terlihat santai tidak ingin membuat keributan lagi.

“unnie kuantar kalian sampai sini saja!” Tiba-tiba suara Seohyun muncul setelah dia hening cukup lama. Sooyoung dan Kyuhyun hanya saling bertatapan.

“kenapa begitu? Ini liburan Honeymoon kalian kenapa menyerahkan padaku” cecar sooyoung tak terima sementara Kyuhyun melayangkan pandangannya pada Seohyun  seakan tahu intruksi khusus darinya Seohyun mengangguk mengerti.

“Aku bisa berbulan madu dengan Changmin Oppa dirumah! Kalian bersenang-senanglah disini, dan unnie kau berhutang padaku!”

“hutang? Hutang apa?”

“buatkan aku keponakan sesuai permintaanku waktu itu!” Sooyoung seketika mengerucutkan bibirnya mengingat ucapan Seohyun yang begitu memalukan kala itu.

“ANDWE! Kau saja sana?”

“Sudahlah percuma bicara dengan wanita dengan tekanan darah tinggi sepertimu. Oppa aku pergi yah.. jaga unnieku baik-baik terlebih matanya karena kau bisa kalah saing dengan pria-pria disini lihat saja dia, dia.. yang itu..itu” ucap Seohyun menunjuk-nunjuk kearah pria-pria tampan itu.

“Kau tenang saja kakakmu sudah menjadi miliku, aku tidak akan cemaskan itu” Seohyun mengangguk mengerti sedetik kemudian dia melepas kaca mata tebalnya itu dan mengucek kedua kelopak matanya.

“Kenapa?” tanya Sooyoung khawatir.

“tidak apa-apa, kaca mata ini sudah lama tidak kupakai mataku jadi gatal!” Seohyun mulai berjalan meninggalkan keduanya.

“Aku pergi ya???” teriaknya cukup kencang sambil melambaikan tangan.

“Dasar bocah itu sekali gila tetap saja gila!”

****

Tengah malam Sooyoung terbangun dilihatnya Kyuhyun yang masih sibuk dengan pekerjaannya membuatnya tersenyum, Kyuhyun masih sibuk mengetik dengan serius lelaki itu melakukannya tanpa ia sadari sebuah tangan melingkar diperutnya membuat kegiatannya reflek terhenti.

“Kyu… kau sedang apa?” Tanya Sooyoung dengan nada sedikit ketakutan, Kyuhyun membalikan tubuh menghadapnya.

“Wae chagi-ya kau tak bisa tidur” Sooyoung mengiyakan perkataannya dengan anggukan mantap.

“Di-ng-i-n” Ucapnya lagi dengan sedikit terbata, Kyuhyun mengusap kepalanya pelan dan memberi kecupan kilatnya didahi Sooyoung.

“ambil saja jaket merah dilemari itu, jika masih dingin pakailah selimutnya, nde!” Kembali Kyuhyun melanjutkan aktifitasnya. Pekerjaan dikantor sepertinya membuat lelaki itu sangat sibuk hingga larut tak memperhatikan raut kesal wanita disampingnya. Sooyoung melipat kedua tangannya rasa kesal tak hentinya menggelayut dihati dengan langkah lunglai dia menuju kekasurnya kembali meninggalkan Kyuhyun yang terlihat menyebalkan malam ini.

Kyuhyun menghentikan aktifitasnya dengan sedikit melirik istrinya bibirnya terukir senyuman melihat sooyoung yang begitu kesal padanya. Belum sempat Sooyoung merobohkan tubuhnya Kyuhyun menarik tubuh kurus itu dalam dekapannya.

“Mianhe..” Satu kata itu cukup membuat rasa kesal dalam benak Sooyoung menghilang.

“Untuk apa kau tidak bersalah!”

“Aku terlalu sibuk hingga mengacuhkanmu” Sooyoung terkikik namun tak bisa dilihat langsung oleh Kyuhyun karena pelukannya makin erat.

“Sudahlah tidak apa-apa lanjutkan saja, kulihat kau sangat sibuk tadi!” Kyuhyun menggeleng.

“Hemmm.. tak ada yang lebih penting dari apapun selain dirimu”

“Jinja?” tanya Sooyoung, senyumannya mulai mengembang menghirup aroma wangi dalam tubuh suaminya.

“Sooyoung-ah”

“Hem…”

“Kau dingin?” tak ada reaksi apapun, hanya kebisuan yang Sooyoung hadirkan, mereka mulai terhanyut dalam pikiran masing-masing. Tubuh yang masih saling berpeluk erat tersebut perlahan merenggang. Kyuhyun menatap mata Sooyoung begitupun sebaliknya. Kedua wajah mereka mulai mendekat mempertemukan bibir itu yang mulai berciuman lembut. Kini ciumannya mulai menjadi lumatan dan hisapan lembut.

“Saranghae” Ucap Kyuhyun disela-sela ciumannya Sooyoung tersenyum dan mengangguk. Kini keduanya mulai menuntun bibir masing-masing. Kyuhyun menggigit bibir bawah Sooyoung memberi celah untuk menekan lebih dalam kulumannya.

“Hmmp..” ucapnya bersamaan dengan robohnya kedua tubuh mereka dikasur empuk itu. Kini tubuh Kyuhyun tlah menindih dengan sempurna diatas tubuh Sooyoung. Bibir Kyuhyun terus mengulum bibir milik Sooyoung menghisapnya dengan ritme ringan.. lama kelamaan ciuamannya berubah sedikit liar. Tangan Kyuhyun bergerak menelusuri tubuh milik istrinya.

“aaah..ngh..” Desah Sooyoung tertahan saat bibir tebal milik Kyuhyun menyapu bersih leher miliknya menghisapnya dengan dalam memberikan tanda merah merata dilingkaran tersebut.

Kyuhyun mencium seluruh permukaan wajah istrinya itu dengan lembut, mencium kedua kelopak matanya, hidungnya, kedua pipinya diciumnya dengan penuh cinta. Ciuman itu kembali menempel dibibir Sooyoung. Tak hentinya bibir keduanya saling berlumatan memberi kesan sensualitas dalam pemanasan cinta ini.

“aaaah…” Kyuhyun meremas dada sintal milik istrinya membuat tubuhnya menggelinjang. Tangan kanannya mulai masuk menanggalkan satu persatu pakaian yang dikenakan Sooyoung malam ini. Kini hanya tersisa bra hitam dan underware putih miliknya.

“Kyuh…” Desahan Sooyoung mulai bertambah klimaks begitu ciuman lelaki itu dengan lihai meningkatkan tingkat gairah wanita itu.

“Soo-ah.. aku mencintaimu, sangat” Sooyoung tersenyum menanggapi ucapannya, matanya mulai terpejam ia terhanyut dalam permainan cinta mereka membiarkan bibir lelaki itu berpetualang mencari sensasi kenikmatan disana.

****

Kyuhyun memperhatikan wajah lelah milik Sooyoung, setelahnya lelaki itu mencium keningnya membiarkan tubuh istrinya beristirahat setelah semalam bersitegang dengan indah. Dilihatnya fentilasi udara yang memberi sedikit cahaya pagi mengena di mata istrinya, tak ingin Sooyoung terbangun dengan sigap ia tutup wajah istrinya dengan tangan sebagai penghalang sinar itu. Kyuhyun membelai lembut wajah Sooyoung dan kembali merapatkan tubuh polos keduanya.

“Tok…Tok..Tok”

“Siapa pagi-pagi begini datang kekamarku” kyuhyun mendengus kesal dan mengambil pakaiannya yang tergeletak dilantai.

CKLEK

Begitu dibuka seseorang muncul dengan wajah muramnya. “huhu.. hiks..hik” Kyuhyun tertegun melihat siapa yang datang.

“Seohyun kau? Bukankah kau sudah pulang” Tanya Kyuhyun dengan serius namun yang ditanya seolah acuh, ia justru sibuk mencari-cari seseorang.

“Oppa mana unnie,,,?” tanyanya dengan nada terbata, tangisannya mulai pecah begitu melihat Sooyoung yang mulai terbangun.

“Seohyun kenapa lagi?” Tanya Sooyoung sambil membenahi tubuhnya berusaha menutupi semua bagian tubuh yang masih terbuka itu.

“Unnie…” Seohyu berlari menghampiri kakaknya dan memeluknya dengan erat.

“Kau kenapa?” tanya Sooyoung lagi, Kyuhyun menatap keduanya lalu tersenyum. Seohyun tetap diam bahkan tangisannya kembali memekikan telinga di ruangan itu.

“Apa Changmin menyakitimu?” Seohyun masih menangis dan menggeleng.

“kenapa kau disini? Bukankah kau bilang kalian tidak jadi kemari? Mana Changmin apa dia yang membuatmu menangis?” Seohyun makin mengeratkan pelukannya. “unnie kau tidak pakai baju ya?” ucap gadis itu disela-sela tangisannya.

“Aku serius kau kenapa? Mana Changmin?” Ucap Sooyoung mulai kesal.

“Nde dimana suamimu?” Kyuhyun mulai mencari keberadaan Changmin.

“Sudahlah Oppa namja itu masih tidur!”

“Sudah diam kenapa menangis terus!” Sooyoung masih setia membelai rambut Seohyun.

“Apa Changmin berbuat kasar padamu?” tanya kyuhyun berusaha membantu Sooyoung yang nampak prustasi. Seohyun mulai menyeka air matanya dan berhenti memeluk kakak perempuannya.

“kurasa tidak Oppa!” ucapnya dengan suara yang lebih tenang.

“lalu kau menangis kenapa?”

“Aku lapaaaaaaaaaaaarrrr unnie!”

“Dasar bocah sinting!”

END

 

145 thoughts on “My Crazy Sister (AS Part 3)

  1. Pingback: Library FF | iyankz ffection ^^

  2. Hahaha Seo lapar aja nangis😀 , aku kira Changmin berbuat jahat dan itu bikin Seo nangis gak taunya cuma Laparr :v , Seo bikin gemes mulu deh si ff ini :v kan kasian KyuYoung nya keganggu mulu😀

  3. ̸̷̸̐hha ̷̸ ̷̷̸̸̷̸̐̐ ̸̷̸̐hha ̷̸ ̷̷̸̸̷̸̐̐ ̸̷̸̐hha ̷̸ ̷̷̸̸̷̸̐̐ ̸̷̸̐=))😀
    Seo-seo kirain kenapa nangis ternyata dia lapar pemirsah …
    😄

  4. Pingback: My Crazy Sister (Honeymoon, Again?) | iyankz ffection ^^

  5. Aastaga….
    Kupkir seo entah disskiti changmin sampe nngis…
    Ternyta krena lpar….
    Aaissshhhhhh

  6. omooooo
    y ampunnnn seo unie lcu bgt ,,,
    kyu kalian so sweet bgtttt ,,, daebakkkk
    krennnn ffnya🙂

  7. y ampunnnn seo unie lcu bgt ,,,
    kyu kalian so sweet bgtttt ,,, daebakkkk
    krennnn ffnya🙂

  8. I discovered your blog website on google and examine just a few of your early posts. Proceed to keep up the excellent operate. I simply further up your RSS feed to my MSN News Reader. In search of forward to reading more from you in a while!

  9. Youre so cool! I dont suppose Ive learn anything like this before. So good to search out anyone with some unique ideas on this subject. realy thank you for beginning this up. this website is one thing that’s wanted on the net, someone with a bit of originality. useful job for bringing something new to the web!

  10. wahhh…. kerenn. akhirnya dua kaka beradik akur. semuanya happy, saya ampe senyum2 gaje bcanya. amat sgt mnikmati.dtunggu katya brkutnya

  11. daebak!! Gemesin bacanya!! Klo bisa buat lagi AS nya yg lebihhh banyakkk!! HWAITING~!!!😀

  12. hadeuh.. itu seo di kira d apain aja ama changmin.. haha trnyata klaperan.. ckck
    ganggu kyuyoung aja..😀
    Daebak seru

  13. aigoo seohyun bner2 nyebelin ganggu org lg mesra2an. klo laper ya makan knapa blg ke Soo? isshhh😄 ..

  14. omo kenapa yg bulan madu kyuyoung bukan’a changseo padahal yg baru nikah mereka…dasar seo ada2 aja laper aja ampe nangis gitu

  15. ck ck ck ck ck
    ada2 aja si seo… pagi2 udah ngrepotin orang ajahhH… poor kyuyoung,
    tp kocak sih thor.. mnurut q.. dg ada.A tingkah seo yg krang wajar.

  16. Ya ampun.. Seo pagi2 gangguin kyuyoung karna cuma mau minta makan? Parah gilanya😀
    soo cepet hamil anak kyu ya.. Fighting!

  17. HAhaHAhaHAha…
    Aigooo….
    kenapa Seo-eon sangat kyeopta disini…
    aiishh… michin Seo-saeng…!
    .
    ommo..ommo… KyuYoung’s moment buat aq dag-dig-dug
    apalagi pas Kyu tiba-tiba peluk Soo n bilang ‘saranghae’
    aaaaaaa…. nice ff (y)
    .
    keep write thor…😀

  18. wkwkwkwkwkwkwk…
    ku kira seohyun ada apa2 sama changmin oppa, ternyata cuma laper aja to…..haduh2….
    seruuuuu bngt crt.a eonni…
    lanjut, lanjut crt.a eonni…
    ヽ(^。^)ノ

  19. aduh seo udh nikah masih aja jahil ya -.-
    sikap manjanya juga ga ilang ilang ckckck
    keren thor😀

  20. ahhahahaishh seo ganggu aj nii. . .
    Lgi2 thor msh ngegantung bwt soo and seo hamil, pasti seru abis😄

  21. Huahahhahah ending nya bt ngakak .seo bnr” sinting😀
    Kyu sm soo bgtuan mulu tp ga hamil” yh soo nya😀

  22. walah soehyun pengen di lempar kali ya?!!
    daebakk lucu n’ bhs nc nya halus, gak.fulgar…
    hwaiting author!!

  23. sumpah ngakak,hahaha itu seohyun kirain knp,trnyata lapar LOL. . . .bgus thor d tnggu next partnya

  24. Ya ampn.. Seo,, dasar freak, masa cma karna laper nangis..
    Tpi lucu bngt si seo, kyuyoung mkin lama makin romantis bngtt..
    Thor, seq. brikut.a bkin mreka lomba hamil,, dan sooeon yg menang, biar si seo tau rasa..#haha
    Next sequel di tunggu..

  25. (˘_˘)ck! (˘_˘)ck! (˘_˘)ck,, seo malah nangis2,, tak pikir si changmin KDRT,, ada2 saja seo itu

  26. aigoo seo bener” deh .. wkwk
    wahh soo onnie sama kyupa sudah mulai saling mencintai .. wkwk
    next part

  27. seo emang ya bener2 gila
    kasihan sekali Soo harus melayani sikap adiknya itu,..
    kukira min oppa selingkuh, rupa-rupanya gara2 laper aja
    bikin kyuyoung percuma pusing pagi hari..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s