You’re Weird


Tittle : You’re Weird

Lenght : Oneshot

Cast : Choi Sooyoung

Cho Kyuhyun

Cho Siwon

Tifany

Rating : General

Autor : Iyank3

Genre : Romance

Note : Anyeong, semua saya kembali membawa ff lagi… kali ini oneshot maaf ff yang lain belum aku lanjutkan sama sekali masih proses.. hehe..

Happy reading

 
Aku stres, bingung, lelah dan segala macam ketakutanku tak bisa kututupi. Semenjak aku menjalin hubungan resmi dengan pacarku Siwon aku justru dihantui rasa takut dan semua rasa bersalahku padanya. Betapa tidak saat aku datang kerumahnya bukannya bertemu dengannya, aku justru bertemu dengan makhluk ajaib seperti dirinya. Makhluk  aneh yang menyebalkan siapa lagi dialah Cho Kyuhyun, namja hidung belang yang suka bermain yeoja diluar sana. Jujur aku kesal setengah mati pada namja itu.

Entah itu benar atau tidak. Tapi nyatanya kabar itu santer terdengar ditelingaku. Parahnya namjachinguku seperti hantu yang terus menghilang setiap aku merindukannya. Tidak pernah datang untuk berkunjung kerumahku tapi justru dia menuntutku untuk datang kerumahnya benar-benar dua kakak beradik yang sangat menyebalkan.

***
“aaaa…tidaak!” teriaku kencang saat melihat mereka sedang bertelanjang dada dan saling berpelukan satu sama lain. Oh tidak pacarku dan si menyebalkan itu. Siwon kau gila?

 “Ya..ya..ya.. Apa yang kalian lakukan hah?” Kubuka kasar seluruh permukaan selimut yang menutup tubuh toples keduanya, mereka tetap terlelap walau namjaku bisa kupastikan sudah mulai mengerjapkan matanya.

“Oppa kau sedang apa?”  Siwon tampak mengerjapkan matanya mencari celah pembiasan cahaya dari fentilasi diruang ini.

 “heemm sayang kau datang?” tanyanya dengan senyum sumringah. Aku sangat kesal padanya sedetik kemudian kuedarkan pandanganku pada makhluk disebelahnya.

 “Hai sayang apa kabarmu?” ucapnya dengan nada santai. Aku membulatkan mata setengah tak percaya sementara Siwon tersenyum dan menepuk pelan pundaknya. Lihatlah dua makhluk angkasa yang terbilang sangat tampan itu kini tengah menyeringai. “Kemari kau?” Ucapnya lagi serempak dan berbarengan.

“yaaa…” teriaku begitu kedua tanganku ditarik paksa oleh mereka. Sungguh aku sangat ketakutan dengan perlakuan mereka. Aku terjatuh diantara dua namja ini. ‘Glek’ aku tak dapat menahan salivaku. Semuanya tertahan dengan sangat sempurna. “Hyung aku masih sangat menginginkannya?”  Ucap bocah Evil disampungku sambil memainkan rambutku. Aku menatap Siwon penuh duka. Namun yang kupandang hanya diam saja, setelahnya dia tersenyum hangat padaku lalu pergi entah kemana.  Apa dia sudah gila, kenapa membiarkanku ditinggal sendiri dengan bocah liar sepertinya.

“jangan melukainya!” ucap Siwon dengan nada memohon sebelum namja itu benar-benar menghilang dari kamar ini. Sementara Kyuhyun hanya mendecih. “Kau tenang saja Hyung?” setelah melihatnya pergi, serigala disampingku ini kembali menyeringai, senyuman yang  begitu menyeramkan. Dia masih tetap memainkan rambutku. Sementara aku terus memukul kasar tangannya. Seringkali aku berusaha untuk bangkit berdiri namun sia-sia, dia kembali menarik tubuhku dengan kasar.

 “Sudahlah Sooyoung kau tidur saja denganku!” dia menepuk-nepuk kepalaku dengan keras, aku menggigit bibirku kasar, mata ini sudah melotot tajam kearahnya.

“apa kau pikir aku sudah gila hah? Kau menyuruhku untuk tidur satu ranjang denganmu sementara pacarku tak pernah sedikitpun menyentuhku” aku membentaknya kasar, dia Cho Kyuhyun namja yang dulu sangat aku cintai, dan sekarang sangat kubenci kini mulai mendekat kearahku secara perlahan membuat pergerakan tubuhku melemah.

“kenapa kau begitu membenciku?” ada segurat nadi yang cukup kentara muncul dalam urat-urat lehernya saat dia bicara selalu tak ada enaknya untuk kudengar. Ingin rasanya kutendang makhluk ini keluar angkasa. “mulai sekarang kau bukan lagi pacarku, melainkan adik iparku. Ingat sebentar lagi gadis cantik  jelita ini akan menjadi istri dari Seorang Cho Siwon dan kau kau tak berhak apapun tentang aku” dia menjatuhkan tubuh ringkih ini didada bidangnya.

Kulit putih mengkilat dengan aroma khas namja ini begitu terasa. Dulu aku sangat sering. Ah tidak! Dulu kita seringkali bermain api, maksudku adalah aku dan dia, mungkin sudah pernah melakukan hubungan yang tidak semestinya terjadi. “Sooyoung beri aku kesempatan kedua. Aku tidak akan lagi membuatmu kecewa, kau terlalu cemburu percayalah Victoria noona hanya temanku dan Seohyun, dia sudah kuanggap seperti sepupuku lagipula mereka sudah memiliki kekasih” rasanya melelahkan meladeni namja super cerewet sepertinya.

“lepaskan!” aku tidak berdaya, semakin aku memberontak dia semakin gencar untuk mendekapku. “kau jangan gila dari dulu sampai sekarang kau tetaplah sama, dasar tidak waras, cepat lepaskan aku!” kembali kubentak dirinya meski dia sudah sering kupukul tapi kurasa ia semakin ketagihan terbukti ia justru terlihat menikmatinya, tidak kurasa dia memang tidak akan bisa berubah selalu kekanakan dan bertingkah semaunya.

“andwe, aku tidak akan melepaskanmu sampai kapanpun. Sampai kau bicara dengan tingkat kesopapan yang tinggi dan mau menerimaku lagi” aku memukul mukul tubuh putihnya hingga menimbulkan bercak kemerahan. “Kita tidak bisa bersama lagi!” ujarku tegas sambil menangkis tangan liar miliknya, haaaah! Rasanya begitu gerah dan melelahkan… cukup tahu saja bahwa di dunia ini aku selalu malang karena takdirku begitu buruk!

“wae?” Ucapnya tanpa merasa bersalah sedikitpun, aku menatap sengit setiap tingkahnya.
“karena kau sinting, aku tidak mau keturunanku memiliki ayah yang tidak punya aturan hidup seperti dirimu” aku bergidik ngeri saat namja sinting itu dengan sesuka hatinya melepas celana boxer miliknya, apa yang akan dia lakukan? Rupanya dia menggantinya dengan celana training yang lebih panjang. Benar-benar Cho Kyuhyun sialan dia selalu menggagalkan kencanku dengan Siwon.

“Siapa bilang hidupku tidak teratur, aku sudah bekerja, aku bisa menjadi suami sekaligus ayah yang baik untukmu untuk anak-anak kita kelak, dan lagi hidupmu akan terjamin jika bersama pangeran Cho Kyuhyun super tampan ini… hahaa..” aku menutup telinga ini mendengar ocehannya percuma saja meladeni ucapannya tak akan terhenti jika aku tidak memutus jakun yang menonjol itu dengan gunting atau alat lain yang lebih tajam mungkin.

“Kyuhyun, bukankah kau tahu aku sudah bersama Siwon, lalu bagaimana dengannya, namja pabbo aku tidak mau menyakitinya…!” kesalku
“Aku tidak yakin jika kau mencintainya?” baiklah namja sok pintar ini rupanya sedang melancarkan hipotesis aneh dan praduga-praduga lain yang tidak bisa kutebak. Ucapannya begitu yakin tanpa keraguan sedikitpun.

Mencoba sabar dan bertahan untuk tidak terpengaruh olehnya “Dengar yah namja bodoh, kau jangan sok tahu… jika menurutmu aku tidak mencintai kakakmu maka aku akan belajar mencintainya kau tahu itu!” lalu dia mendecih, dasar manusia tidak sopan. Apa dengan cara ini dia berusaha kembali padaku. Aku tidak tahan lagi entah dari mana datangnya benda ini kuambil saja kemoceng yang tergeletak disisi ranjang ini. Dan aku memukulnya dengan sangat keras membuatnya kesakitan aku saja yang melihatnya cukup kaget dengan kelakuanku sendiri. Namja nakal ini memang tak ada duanya.

Dapat kudengar pintu kamar ini kembali terbuka, kulihat Siwon dengan dandanan yang sudah rapi mendekat kearahku aku tersenyum takjub padanya, apa ini kencan perdanaku yang sangat aku impikan. Aku membelalakan mataku tak percaya saat melihatnya mengacuhkanku dia bahkan tak memandangku sama sekali kulihat Kyuhyun hanya meliriku dan tersenyum puas.

“Bagaimana kau sudah sehat? Setelah ini cepat makan buburnya… aku tidak mau repot kantor tidak ada yang menghandle kau jangan bertingkah… semalaman aku mengompres tubuhmu kau pikir aku suka tidur berdua denganmu!”  Ada apa ini? Apa Kyuhyun sakit, sakit apa? Kurasa dia sehat bugar begitu!

“Hyung bagaimana aku  bisa sembuh, dokterku tidak mau merawatku!” Rengeknya seperti bocah yang meminta lollypop.. aku mendirikan tubuh ini dari ranjangnya setelahnya kurangkul pacarku dengan erat.. sementara Siwon merasa ringsang dengan perlakuanku. Ada apa dengannya.

“Oppa… kau mau kemana? Kenapa tidak mengajakku!” dia melepas tautan tanganku dengan pelan, kenapa dengan namja ini.

“Oppa aku tidak tahan lagi? Kau mau bayi kita cacat karena aku stres memikirkanmu!” Aku menoleh kesumber suara yang tidak aku kenali, hemm siapa yeoja cantik itu.

“Chagi.. kau jangan marah ini semua tidak seperti yang kau bayangkan!” Aku semakin kaget karena siwon menyentak tanganku dengan keras. Aku melihatnya merangkul yeoja yang tengah hamil tua itu. Aku terus menatapnya dengan intens.

“Kau tidak perlu menatapnya seperti itu?” Kyuhyun merangkul pundaku pelan sementara aku hanya bisa diam, bisa apa aku ini jika sudah bersamanaya.

“Kyu siapa yeoja yang dipeluk Siwon Oppa?” Tanyaku begitu penasaran.

“Dia Tifany.. kakak iparku, cantik kan? Tapi bagiku kau lebih cantik dibandingkan dirinya” Aku memanyunkan bibir ini tanda tak suka. Sementara tanganku berusaha melepas rangkulannya.

“Kenapa dia menghianatiku… huhu..” Tangisku pecah tanpa alasan yang jelas. Kyuhyun hanya menghela napasnya bibirnya tersenyum mengejek kearahku.

“Wae..?” Tanyaku kesal pada namja sok tampan dihadapanku.

“Siapa yang menghianatimu.. masa kau tidak tahu hyungku sudah menikah dua tahun yang lalu”

“Mwo?” aku tidak percaya ini, Siwon itu namja impianku tapi kenapa dia bisa bersama wanita lain. Aku memang marah tapi entahlah kemarahan ini tampak sia-sia melihat kemesraan keduanya. Jika aku marah maka dengan mudah Kyuhyun akan mengolokku sebagai yeoja perusak rumah tangga orang. Tapi kenapa aku bisa sebodoh ini menerima cinta Siwon, lagipula aku juga baru tahu kalau dia adalah kakak dari mantan pacarku.

“Sudahlah… Kenapa wajahmu muram begitu, masih ada namja yang sangat tampan yang mau bersamamau, dan dia ada dihadapanmu sekarang!” aku menginjak kakinya dengan keras, benar-benar membuatku kesal manusia ini.

“Aku benci kau sampai kapanpun aku tidak akan pernah kembali padamu!” cukup kaget dengan reaksinya yang terlihat acuh bahkan terkesan biasa saja.

“Aku tahu kau benci padaku.. aku memang seperti ini.. aku tidak bisa jika tidak merayu gadis cantik aku juga tidak tahan jika digoda oleh gadis sexy tapi kau harus percaya padaku.. hanya kau yang  kubutuhkan sebagai pendamping hidupku, aku hanya iseng saja meladeni gadis-gadis kurang kerjaan seperti mereka” Dasar pembual, maniak game yang sangat jelek, gendut, kurang dewasa, tidak romantis haaah… banyak sekali yang aku keluhkan darinya. Kupikir Tuhan sudah berbaik hati memberikan pengganti dari bocah tengik ini tapi tetap saja aku berakhir seperti ini.

“Bagaimana kau maukan kembali padaku?” aku berpikir keras menerima tawaran anehnya, rasanya bersama namja ini memang hawa dalam tubuhku selalu meningkat drastis untuk tidak terpancing emosi.

“Tapi aku menginginkan Siwon Oppa…”  aku merengek dihadapannya. Seketika aku tersadar mungkin namja ini memang sudah menyusun skenario ini… mungkin dia hanya mengerjaiku dengan menyewa yeoja yang masih dibelai lembut perut buncitnya oleh Siwon. Saat ini otaku memang tengah konslet aku mendekat kearah mereka yang terus mengumbar kemesraan anehnya.

 “Aku tahu kalian sedang bersandiwara benar begitukan?” Kyuhyun tampak mendekat kearahku.

“Kau mau apa sudahlah Sooyoung jangan ganggu mereka” Terkanya asal.

“Aku yakin didalam perut gendutmu itu hanya terdapat boneka atau kau menyumpalnya dengan kain…” Inilah aku jika sedang marah ucapan ini selalu tak seimbang dengan sikap arogansiku.

“Apa maksudmu..?? dengar Sooyoung asal kau tahu aku yang menyuruh suamiku untuk mendekatimu, karena kupikir dengan begitu Kyuhyun akan terus dekat denganmu, tapi jika dipikir-pikir semua akan sia-sia karena kulihat kau menyukai suamiku itu tidak akan aku biarkan.. aku menyesal membantu hubungan kalian agar bisa bersama lagi” Kyuhyun melipat kedua tangannya sejurus kemudian dia menarikku keluar dari kamar ini setelah sebelumnya dia meminta maaf secara berulang pada kakak iparnya.

“mianhe noona kami telah merepotkan kalian?” aku menggaruk kepalaku prustasi. “Cepat minta maaf padanya!” Seru Kyuhyun memarahiku, aku menggeleng keras. “Kenapa aku harus meminta maaf padanya? Aku tidak bersalah!” bukankah aku keras kepala.

“Gadis tidak sopan sepertimu memang harus diberi pelajaran…” Aku termenung mendengar kekesalan Cho Kyuhyun setelah ini tubuhku terangkat dengan sempurna. Dia memanggul tubuh ini layaknya sebuah karung.

“yaaaa…. apa yang kau lakukan cepat turunkan aku!”

“Tidak mau”

“Kyuhyun….Sialan!”

******

“Kenapa kau mengajakku ketempat seperti ini?” kini aku sudah berada ditaman tepatnya sebuah tempat dimana aku dan dia pertama kalinya menjalani hubungan dengannya. Dia masih menggandeng tanganku dengan lembut membuatku tersenyum melihatnya.

“Apa yang membuatmu begitu membenciku?” Tanyanya pelan masih dengan raut wajahnya yang tenang, ada keteduhan melihatnya sedikit berbeda kali ini.

“Karena kau tukang selingkuh, aku tidak sudi berpacaran apalagi sampai menikah dengan seorang namja  mata keranjang sepertimu”  Dia menggeleng melihatku.

“Sebenarnya siapa yang kekanakan? Aku atau dirimu kenapa kau jadi cerewet begitu kau tahu, kau terlihat seperti nenek sihir yang jahat, bukankah kau menginginkan menjadi ibu peri baik hati” aku menyadari sikapku yang aneh, kekanakan.. ibuku bilang jodoh kita tak akan jauh berbeda sifatnya dengan diri kita… dipikir-pikir aku dan Kyuhyun memang sama. Kami sama-sama anehnya.

“aku hanya ingin kau berubah, aku lelah melihatmu seperti bocah…”

“Memangnya kau tidak!” aku mengedikan bahuku acuh pada perkataannya.

“Kita tidak bisa memaksakan kehendak untuk merubah sifat seseorang suatu saat nanti, kita akan menemukan kedewasaan kita dengan sendirinya.. hidup ini berproses kau tidak boleh mengeluh”   aku mengangguk mengiyakan.

“Mianhe..” lirihku

“Kau tidak perlu minta maaf” aku tersenyum hangat kearah namja usil yang selalu mengisi hari-hariku dengan tingkah menyebalkannya, bahkan setelah kita berpisah jarak dan intensitas pertemuan kami makin lekat. Aku juga jarang melihatnya bersama yeoja lain dia lebih memilihku sebagai incarannya.

“Sooyoung..”

“Nde… wae?” Tanyaku, kutatap dua bola mata itu yang kini menatap dalam manik mataku. Baru kali ini aku bahagia ditatap olehnya, begitu serius tanpa
gurauan palsunya.

“kenapa diam saja katakanlah” dia mengangguk dan memelukku.

“Aku tidak ingin bermain-main lagi.. kita sudah dewasa… aku ingin lebih serius denganmu” Walaupun aku tahu arah pembicaraannya namun aku berusaha menutupi dengan sikap acuhku.

“Apa maksudmu?” Tanyaku berpura tak tahu.

“kita menikah!” aku membulatkan mataku tak percaya.

“Me.. me,,nikah?”

“Nde, kau tidak mau ya?” Mataku terpejam merasakan sesak yang mendalam. Kyuhyun mendudukan tubuhnya dan meraih tanganku persis pangeran dalam negeri dongeng.

“Apa kau masih ragu hidup bersama denganku” aku menggeleng lemah.

“Lalu?” dia menajamkan pandangannya menginginkan jawaban dariku. “Kau tidak mencintaiku?” aku kembali menggeleng.

“Bukan begitu…”

“Lantas?”

“Aku masih mencintaimu Kyu… tapi aku takut”

“Apa yang kau takutkan?” Aku tersenyum jahil padanya.

“Aku takut jika aku juga mencintai Siwon kakakmu” aku tetap tersenyum sementara matanya mulai berubah menjadi amarah.

“Apa…?” Serunya..aku tahu dia marah, tidak apa bukan membuat makhluk evil itu marah. Tapi hari ini aku begitu senang.. yah, dia memang masih ada di dalam hatiku, dan aku yakin aku masih mencintainya.

CUP.. aku mencium kilas bibir indahnya. “aku hanya bercanda” ucapku dan berlari meninggalkannya yang masih mematung.

“Heeey kau jangan lari…!”

ENDING

Selesai… Mian lama saya tidak bikin ff/ melanjutkan ff… alasan kuno yaitu sibuk.. yach.. iseng-iseng bikin oneshot lagi walau gaje semoga suka yah.. Please jangan jadi siders.. OK! Kita semua cinta damai #Loh? Komen ya.. Gomawo ^-^

101 thoughts on “You’re Weird

  1. Kirain soo beneran pacaran ma siwon kakak nya kyuppa…
    Mereka baru balikan tapi kyuppa malah langsung ngajak nikah..
    Daebak..

  2. Itu kyu ma siwon lucu yah tidur brdua tlanjang dada O.O
    Kyu trnyata mantan pcar’y soo toh…
    Syukurlah mreka balikan
    Bkin sequel’y donk pas mreka nikah mungkin

  3. wah eonni crt.a kurang ini….
    -_-!
    kyu oppa sama soo eonni jadi nikah apa enggak….??
    masih penasaran, tapi crt.a keren bngt eonni….
    daebak deh crt.a…..
    ヽ(^。^)ノ

  4. Ahahhahah gokill ,ya ampunn itu siwon baik bangett dah koq yah dya mau smpe bobo sm kyu bt ngompress kyu yg lg skit,trus jg knpe fany mau ajah relain siwon bt pura” suka sm soo,aigooo bner” keluarga koplak😀
    akhh soo pk ngrjain sgla blang iyah ajah kenapa😀

  5. baca ff nya sambil cengar-cengir sendiri hehe saking gokilnya tingkah mereka berdua😀 keren deh ‘)b evil couple<3

  6. Woah~ keren keren
    Rada khawatir pas awal, kirain kyu sama siwon ada something tanda kutip hmm
    Nice ff..

  7. Isshh kyu nyebelin. pko’a kyu evil tingkat dewa , eh jodoh’a gak jauh dr dia, soo emang evil setingkat ama kyu juga.. Hahay
    evil couple bgt deh kyuyoung❤
    next eon ff kyuyoung'a..!

  8. aaaa~kiraiin kenaapa jdi soo sama siwon pacaran
    terus yaampun kyu sama siwon pelukan telanjang dada wkwkkw😄 duh nggak tau ngakak baca itu langsung cengo,,
    ff nya keren thor,nggak sedih* bngt tapi seneng sama kocaknya ,,,,
    intinya ff nya dapat feelnya,, kalo niat buat AS nya ne thor ^^

    next ff ditunggu

  9. AS dong..
    Kirain wonkyu gay
    Trnyata won udh pnya anae toh..
    Ya ampun kyu trnyata cwok mata keranjang yg setia(?)
    Awal.a bhasa.a susah dimengerti, jdi agak bngung dh
    Bkin kyuyoung mnikah dong thorr..

  10. Siwon udah nikah ternyata? Kekeke~
    well, syukurlah kyuyoung balikan!
    Kyu bener2 beruntung kali ini.😀

  11. yyes…
    akhirnyaa… kyuyoung ~ ♡
    seneeng bacanya, keren thor … apalagi kalo dibuatin sequelnya ^^
    *wadduuh ?!
    keep writing ^^

  12. haha keren2 benar2 pasangan yg kyeopta keke
    kayanya seru kalau dibuat sekuelnya hehehe
    Daebak thor..
    yo.. ditunggu karya lainnya ya..

  13. pasangan tak waras…
    gk nyangka siwon udh nikah..
    aahh 2 evil akhirnya bersatu kembali, semoga aja bisa saling sadar lah..

  14. udah ada firasat sih klo siwon gk serius ama soo.. wktu soo bilang klo dia k rmhnya siwonnya suka ngilang tp yg ada malah kyu..
    tp gk nyangka klo kyuyoung mantanan..

    haha.. daebak thor seru.. klo bisa sih saya minta ASnya dong.. hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s