[ff Soowon] Married Again (Part 2)


Gambar

 

Tittle: Married Again part 2
Rating: General 
Cast: Choi Siwon

 Choi Sooyoung

 Kim Taeyeon, Kwon Yuri, Sim Changmin 

Lenght: Serries 
Autor: iyank3

 

^ HAPPY READING ^

 

Sooyoung mendudukan tubuhnya secara paksa dengan kesal. Diruang kelas itu begitu gaduh, murid laki-laki yang berlarian, sedang murid yang lain ada yang menangis dengan berbagai alasan, Sooyoung hanya memperhatikan situasi tersebut dengan raut wajah prustasi. Tidak tahu hal apa yang harus ia kerjakan, dia hanya diam terduduk menyibukan kegiatannya sendiri.  “Huh… apa-apa’an mereka berisik sekali!” 

“Seongsaengnim, aku ingin mewarnai kupu-kupu ini” wanita itu hanya mengangguk menanggapi murid laki-laki bertubuh gentut itu, sementara tangannya mengibas-ngibaskan kearahnya pertanda cuek dengan apa yang dikerjakan muridnya tersebut. Para wali murid yang tengah menunggu putra-putrinya sedikit berbisik mereka tidak suka pada sikap acuh seorang guru seperti yang Sooyoung lakukan saat ini.

“aku lelah!” lirihnya. “Kapan aku berhenti mengajar aku ingin menjadi artis bukan seperti ini hidup yang kumau.”

Taeyeon yang kini berjalan dikoridor sekolah mendengar kasak-kusuk aneh dari para wali murid, matanya kini memperhatikan tingkah sahabatnya dengan geram.Ia mulai melangkah kearahnya. “Kau tidak dengar mereka? Murid-muridmu tidak kau perhatikan malah sibuk sendiri ” Ucapnya setengah berbisik sementara gertakan dari kepala sekolah tersebut bagaikan angin lalu bagi Sooyoung.

 
“Taeng aku tidak tahan, kapan kau menggajiku. Percuma saja menikah.. menikah tidak membuatku berubah kaya raya! aku ingin cerai dengannya!” Taeyeon menggeleng keras, tangan kanannya memukul pundak Sooyoung dengan keras.
 “Dasar gila!  Kau baru saja menikah. Kau jangan membuat masalah .. Aku bisa kena omelan ibumu”

 

“Biarkan saja, aku juga kesal dengan Siwon, setiap malam selalu memaksaku, kau tahu aku sangat lelah! Dasar pria tidak pengertian”  perkataan Sooyoung sontak saja membuat Taeyeon membelalakan matanya tanda tak percaya. Wanita itu bicara dengan keras tanpa rasa bersalah sedikitpun.

“Yaaa… jangan keras-keras kalau muridmu mendengarnya bagaimana, itu konsumsi orang dewasa, kau lihatlah wajah mereka masih sangat polos” Ucapnya menceramahi sambil menunjuk-nunjuk para siswanya yang tengah asik mewarnai. Sooyoung hanya ternganga mendengar ucapan sahabatnya yang sok tahu. “Kau sudah salah sangka taeng!!”

 

“Sudahlah… bagaimana aku akan menggajimu, kerjamu saja tidak bejus begini.  Kondisikan kelas ini dengan baik, kau tuli atau bagaimana lihat Yeon-Jin masih menangis dari tadi kau tidak menenangkannya”

“Bagaimana caranya bocah itu memang cengeng”  

“haisss.. banyak omong, cepat lakukan kau ingin kupecat dari sekolah ini?” Tanya kepala sekolah itu dengan berpura membentaknya, Sooyoung yang notabene gadis malang itu hanya mengerucutkan bibirnya, baginya mencari pekerjaan sekarang memang tidak mudah, begitu rumit dan sulit.

 

***

“Kau sudah pulang!” Sapa seorang pria pada seseorang yang datang. Pria berlesung pipi itu memperhatikan sikap istrinya. Sooyoung masih diam matanya memicing tak jelas padanya membuat pria itu tertawa kecil, baginya membuat wanita itu kesal adalah hoby barunya yang sangat mengasikan. Seketika senyumnya mengembang menjahili wanita manja super galak tersebut. “Sooyoung-ah…..” ucapnya sambil berteriak tak jelas, Sooyoung mendesah kesal kemudian berjalan mendekati Siwon yang tengah sibuk menonton sepak bola.

 

“Wae? Kenapa teriak-teriak memang aku tuli” Sesuai perintah mertuanya jika anaknya bertingkah macam-macam maka kuasa ada ditangannya, kemudian pria itu menidurkan tubuhnya dibantalan sofa soft pink itu.

 

“Kau tahu seharian ini aku sibuk bekerja, biasakah kau pijat bagian tiubuhku yang sakit?” Wanita itu mendesah kesal. “Kenapa kau selalu seperti ini, kau bilang setelah kita menikah apapun akan kau beri padaku” Kesalnya mata Sooyoung mulai berair memberanikan diri bersikap seadanya. Walau siwon memandangnya tak tega namun ia masih berasa menutupinya. Semuanya butuh proses untuk membuat istrinya bisa bersikap dewasa.

“nde tapi hidup ini tidak gratis bukan, cepat sedikit pijat aku.. sekarang”  akhirnya dengan sangat terpaksa Sooyoung mau menurutinya.

 

“baiklah tuan besar, perlakukanlah aku seperti pembantumu setiap hari… menyebalkan!”  wanita itu menempelkan dua telapak tangannya kepundak siwon dan mulai menekan-nekan dengan kuat. Sedikit memukulnya saking kesalnya, walau terasa sakit pria itu berusaha menahannya. “pelan-pelan sayang!” Sooyoung tidak menggubrisnya ia tetap pada posisinya, melihat reaksi siwon yang mulai kesakitan wanita itu mulai menurunkan tempo pijatannya.

 

Pikirannya melayang untuk bisa merayu pria didepannya itu. Siwon masih fokus melihat tayangan favoritenya walau lebih fokus pada sentuhan Sooyoung namun pria itu harus terus bertahan untuk mendidik istrinya untuk berubah.  Bulu kuduk Siwon mulai merindik sesuatu talh terjadi, ia merasa sesuatu yang membuat hatinya berdebar, matanya terpejam merasakan sensasi lembut istrinya. Sooyoung memeluk tubuh Siwon tangannya mulai meraba-raba dadanya.  

 

  “Siwon-ah….” ucapnya nada kekanakannya mulai berubah menjadi nada menggoda. “Nde… wae?” jawab pria itu asal, matanya melayang saat Sooyoung dengan lembut mencium bibirnya.

 

‘Cup’  Kecupan singkat dari wanita itu memberiakn kesan dan sensasi luar biasa. “Katakanlah… apa yang kau mau??” tentu saja Sooyoung mengangguk senang.

“aku ingin uang” pria itu menyandarkan tubuhnya dipundak Sooyoung wajahnya menoleh menatapnya tersenyum ramah padanya. “Untuk apa lagi?” 
“apa lagi tentu saja untuk membeli aksesoris baru…”  Siwon terperangah, tidak bisakah dia memikirkan nasib rumah tangganya kelak.

“tidak! Tidak akan aku berikan … Kau tidak perlu membeli barang-barang kekanakan seperti itu!” dengan tenang pria itu memberikan pengertiannya. 

“wae?” Kesal Sooyoung, lagi-lagi apa yang dia inginkan selalu gagal tidak diperbolehkan sama sekali. Siwon mulai mendekatkan wajah Sooyoung  kearahnya yang mulai kesal padanya. “Aku tidak ingin kau menyukai hal aneh lagi. Kau jangan bertindak kekanakan, pikirkan masa depanmu… kau, aku dan anak kita kelak” Siwon mengacak rambutnya lembut. “Saranghae” wanita itu langsung membanting tangannya kasar. 

 

“Kau pelit, menyebalkan, aku tidak mencintaimu” Kesalnya lalu pergi meninggalkan pria itu.
“kau yakin tidak mencintaiku?” teriaknya dengan nada tanyanya lembut.

 “Tentu saja!” Ujarnya cuek, suaminya menatapnya sedih. “Kenapa kau begitu egois!”

 

***

 

Taeyeon menyembunyikan wajah malunya. Tangannya terus menutupi wajahnya sendiri sesekali melihat-lihat sekeliling, sungguh hatinya begitu takut luar biasa.

 

“apa yang kau lakukan sudah santai saja, kau jangan mempermalukan dirimu sendiri ditempat ellegant seperti ini, norak sekali” Taeyeon mendengus kesal matanya yang tajam menusuk pandangan Sooyoung yang bersikap cuek dan santaio.

“Kenapa kau mengajakku ketempat seperti ini?”  Ucapnya dengan nada menyesal, menyesal karena mau saja dibohongi sahabatnya sendiri.

 

“ini surga, tempat yang sangat mengasikkan bukan?” wanita yang bercap sebagai ibu kepala sekolah di TK Gangnam tersebut benar-benar tersulut. Kesepuluh jarinya benar-benar tlah siap mencabik dan mencakar-cakar wajah Sooyoung.

 

“Kau benar-benar memalukan, suamiku bisa marah kalau sampai dia tahu aku datang ke Bar besar ini, dan lagi kalau kita bertemu wali murid bagaimana?” Sooyoung mulai menghentikan aktifitas minumnya memperhaikan wajah gelisah wanita dihadapannya itu, kepala menggeleng mengejek wanita itu.

“Kalau wali murid kita ada disini artinya kita sama, sama-sama sedang stress ada ditempat ini”

“Soo-ah kita pulang sekarang!” Sooyoung menggeleng.

“tidak mau..”

“kumohon,,,” Taeyeon benar-benar resah, karena predikat dan pangkatnya akan jadi taruhannya. Baginya dia tlah melanggar kode etik tersebut, Guru-guru yang tidak punya etika.

Persetan dengan semua itu Sooyoung justru tampak senang datang ketempat tersebut.

“Bagaimana dengan Siwon, apa suamimu tidak marah?”

“Biarkan saja,,, namja itu mernyebalkan!!”

 

Sooyoung tersenyum puas melihat sahabatnya dirundung ketakutan luar biasa. “Taeng bagaimana kalau kita menari, kita bersenang-senang malam ini”  belum sempat wanita itu melangkah badannya bertubrukan dengan seseorang. “Mianhae… maaf aku tidak sengaja” Ucap Sooyoung sambil terus menundukan badannya.

“Sayang.. sedang apa kau ditempat seperti ini?” tanya seseorang dengan suara khas yang sangat Sooyoung kenali, yah… suaminya Siwon tampak kaget dengan kehadiran istri dan temannya di bar tersebut. Sooyoung mendongak mulutnya menganga kaget. “Kau… “kau sendiri sedang ap-“

 

“Oppa…”  teriak Seorang gadis dengan pakaian sangat sexy mendekat kearah Siwon berasal.

 

“Cup” kecupan singkat dari gadis itu membuat Sooyoung shock, antara tidak percaya dan tidak terima…

 

“Aku tidak peduli kau sudah menikah atau belum yang jelas aku masih mencintaimu, dan aku yakin kau juga mencintaiku bukan?” Sooyoung menggeleng keras air matanya tlah menetes seiring rasa kagetnya.  Siwon berusaha melepas pelukan gadis itu, matanya melirik kearah istrinya berasal.

 

“Sayang… ini tidak seperti yang kau kira, aku bisa jel-…” Ucapan Siwon terhenti, Sooyoung benar-benar tersulut menyaksikan adegan tadi, sementara Taeyeon terdiam ia bingung harus melakukan apa?

 

“Aku benci padamu… Taeng cepat pergi dari tempat ini!..”

 

TBC

Harap komen dong,,,,, please!!

 

34 thoughts on “[ff Soowon] Married Again (Part 2)

  1. Pingback: Library FF | iyankz ffection ^^

  2. Jadi sooyoung udah mulai jatuh cinta sama siwon ya? Trus apa siwon bener2 selingkuh?

    Penasaran

  3. hai author, maaf q br baca ff ini, jd baru koment deh, cerita nya hidup, q suka karakter siwon disini…

  4. next ,, waa siwon oppa tu gmn tu ?? setia gak sm soo unnie ??
    walaupun soo unnie kyk gt kelakuannya tp siwon oppa hrsnya ttp cinta ~ , gk main sm cwe lain
    jd sakit hati soo unnie nya kan ??? next

  5. Wah dilanjutin dong ff-nya bagus siapa itu cewek centil ganggu siwon oppa ama eonni soyoung ajah….

  6. (˘_˘)ck! (˘_˘)ck! (˘_˘)ck soo manjanya kebangetan,, itu cewe yg sama siwon siapa?

  7. kelakuan soo ada2 aja, kekanakan,,,!!!

    nah loh cew yg sma siwon siapa,??
    aigoo kyknya soo cemburu nih, tanpa sadar soo udah mulai cinta sama siwon,,

    penasaran, next jgn lma2 ya,,,

  8. parah…tuh cewe siapa y? aq pancung tuh org. siwon ngpain jg sm tuh cew di bar pula lg. brarti dlu2 siwon prnh brhbungan dgn tuh cew dunx di ms lalu. parah!!!

    siwon cinta g c ma sooyoung sbnrny???
    sooyoung jg,gtu g c??? g ngerti dech…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s