Bokutachi no unmei (Part 3)


boku

 Tittle : Bokutachi no Unmei (Part 3)

Cast : Sooyoung, Kyuhyun,

Changmin, Seohyun

Rating : General

Lenght : Series

Genre : Romance

Autor : iyank3

Disclaimer : Cerita ini aku ambil dari Novel Orihara Ran, penulis Aidoru no Sekai ni Yoroshiku berjudul Bokutachi no Unmei.

Note : Hai3, maaf yah saya datang dengan cerita bagus tapi sayanya gak bagus dalam mengemas dan  merangkainya, semoga anda sekalian tetap suka. Terimakasih

Happy Reading

 

Summary

Dia bukan sekedar yeoja aneh yang tidak memiliki emosi. Dia memiliki sense yang unik dalam berakting.

Itulah kesan pertama Cho Kyuhyun, artis terkenal dengan kemampuan akting dan gaya yang cool, terhadap lawan mainnya dalam drama ‘Bokutachi no Unmei’. Choi Sooyoung, yeoja yang tak pernah lepas dari makanan ringan stick pocky itu seakan tak memiliki emosi. Cara bicara dan sikapnya lambat. Ekspresinya pun datar.

Namun, Kyuhyun dibuat tercengang saat menyadari kemampuan akting Choi Sooyoung. Saat berakting, kepribadian Sooyoung seolah-olah hilang, berganti dengan kepribadian tokoh yang dimainkan. Awalnya namja cool itu tak mau repot dan tak ambil pusing berhadapan dengan Sooyoung. Baginya Choi Sooyoung terlalu abnormal dan tak bisa dimengerti.

Ternyata berhadapan dengan Sooyoung, Kyuhyun yang terkenal dingin, tak peduli dan tak mau ikut campur urusan orang lain itu perlahan berubah tanpa bisa dikendalikan. Keanehan Sooyoung yang begitu nyata didepan matanya ternyata mampu membuat namja itu menoleh dan memperhatikannya.

Part 3

Tlah lebih dari sebulan Kyuhyun bertemu Sooyoung dilokasi syuting hampir setiap hari. Dan selama itupula ia belum bisa menebak apa yang ada dalam pikiran yeoja itu. Setiap hari ada saja hal yang membuat orang-orang disekitar Sooyoung memandang penuh tanda tanya. Ia pernah datang ke lokasi syuting dengan rambut berantakan, ia juga pernah datang terlambat dengan lutut terluka, baju kotor terkena tanah, dan berbagai macam tingkah lain yang seharusnya tidak ditunjukan oleh artis sepertinya. Setiap kali ditanya atas keterlambatannya  jawaban Sooyoung selalu tidak masuk akal. Dengan memasang wajah datar seperti sebuah robot, gadis itu bisa saja menjelaskan bahwa ia baru diculik alien di tengah jalan, membantu ultraman bertempur melawan gurita raksasa atau diajak berwisata oleh makhluk halus keduania arwah. Karena sudah cukup terbiasa kru dilokasi syuting pun mulai memaklumi tingkah laku aneh Sooyoung dan justru menjadikannya sebagai hiburan.

Namun tidak berlaku bagi Kyuhyun. padahal Kyuhyun tlah bersumpah tidak akan mau berurusan dengan gadis itu diluar pekerjaan. Hari ini untuk kesekian kali Kyuhyun menghela napas. Seperti biasa, Sooyoung terlambat datang ke studio kurang lebih satu jam.  Sutradara Kim sama sekali tak marah dan justru tertawa mendengar alasan keterlambatannya.

“Soo-ah kenapa kau terlambat lagi?”

“Aku, baru saja bertemu rombongan turis dari negara Slovakia dan mengantarkan mereka berjalan-jalan keliling Seoul.

‘Mana ada orang bodoh yang mau percaya ucapan seperti itu?’ Kyuhyun mengeluh dalam hati.

+++++

Masih ada waktu tiga puluh menit untuk beristirahat sebelum proses syuting kembali dimulai. Kyuhyun berjalan seorang diri menuju toilet pria, namun langkahnya terhenti di depan pintu. Ia mendengar suara ribut diruang sebelah. Tepatnya di toilet wanita. Kyuhyun begitu kaget mendapati sosok Sooyoung disana bersama segerombolan perempuan lain.

“Jangan ikut campur! Kami tidak punya urusan denganmu”  seorang gadis berambut blonde  membentak Sooyoung dengan sangat keras, sepertinya ia pimpinan gerombolan yang berjumlah empat itu.

Mereka berempat lalu mendengus, tak mempedulikan Sooyoung yang berdiri didepan mereka. Mereka berempat kembali menoleh pada gadis yang terpojok disamping wastafel.

“Jesicca..!” Bentak salah satu dari mereka, gadis  yang duduk terpojok itu hanya bisa menunduk tubuhnya bergetar ketakutan.

“Kau hanya artis cadangan! Bagaimana bisa kau mengambil peran Yoona disaat dia tak ada!” salah satu teman sirambut blonde mencecarnya.

Jesicca hanya menangis tersedu. “mianhae.. tolong maafkan aku…” ia menutup wajahnya tak sekalipun berani memandang mereka.

“Tidak ada maaf untukmu..!!”  Victoria, gadis berambut blonde itu sudah mengangkat tangannya untuk menampar Jesicca.

“Byuuuuur!”

Bersamaan dengan guyuran air gerakan tangan Victoria terhenti di udara, suasana mendadak sepi. Bahkan Kyuhyun yang masih diluar pintu tak bisa menutupi kekagetannya.

“Apa-apa’an kau ini..!” Victoria dan 3 temannya langsung menatap tajam Sooyoung berang. Wajar jika mereka marah karena Sooyounglah yang menyiram mereka  dengan seember air ditangannya.

“Aku hanya ingin membantu membersihkan sifat buruk kalian…!” Tukas Sooyoung tanpa rasa bersalah sedikitpun. Intonasinya pun lurus dan lamban seperti biasa.

Victoria langsung naik pitam, ia mengepalkan tangan untuk memukul Sooyoung. “berani-beraninya….” belum sempat gadis itu bicara, Sooyoung sudah mengambil satu ember baru berisi air yang ada disampingnya.

“Hentikan,,!” Victoria dan 3 temannya sontak mundur beberapa langkah. Berusaha menghindari Sooyoung yang akan menyiram mereka lagi.

“Byuuuuur..!”

“aaaaaaaaa” Jeritan mereka mendadak terhenti semua matapun terbelalak lebar-lebar. Sooyoung memang baru saja menyiram seember air, namun ternyata bukan diarahkan pada Vict dan 3 temannya melainkan pada dirinya sendiri.! Ia bahkan terlihat lebih basah kuyup dibanding mereka. Karena Sooyoung menyiram air itu tepat diatas kepalanya sendiri.

“A,,,, apa yang kau lakukan?” Vict tergagap ia tidak bisa menutupi perasaan ngeri saat memandang Sooyoung yang terlihat seperti robot kehujananan.

“Karena aku sudah berbuat buruk pada kalian, aku juga harus membersihkan diriku..” Sooyoung lalu meletakan ember kosong itu dengan gerakan lamban, kemudian menatap wajah-wajah bingung yang berdiri didepannya tanpa ekspresi. Dalam suasana yang masih begitu tegang, tidak ada yang menyangka tiba-tiba saja Sooyoung melebarkan tangannya didepan dada. “Sekarang kita sudah sama-sama basah… mau berpelukan?”

Tidak ada yang menjawab pertanyaan aneh itu. Mereka semua termasuk Kyuhyun hanya bisa ternganga. Bingung, heran, takjub bahkan memandang Sooyoung seolah mahluk dari alam lain. Beberapa diantara mereka masih sempat berpikir.

‘Berpelukan? Dalam keadaan seperti ini? Memangnya ini adegan sebuah drama keluarga yang berakhir bahagia?’

“Dasar sinting… gadis ini sudah gila. Lebih baik kita pergi saja” ucap salah satu anak buah Victoria.

Hanya dalam hitungan detik mereka semua berlari dari toilet itu.

“Bruuuk!”

Vict yang terburu-buru tanpa sengaja menubruk seseorang.

“Cho.. KyuHyun?”  keempat gadis itu langsung tertegun.

“Jangan-jangan dia melihat apa yang sedang kulakukan barusan?” ucapnya dalam hati, ketakutan semakin terlihat diwajah Vict saat ia melihat tatapan Kyuhyun yang dingin menusuk. Tak butuh waktu lama, ia dan teman-temannya langsung kabur dari tempat tersebut tanpa berani menoleh lagi. Bisa dibayangkan lari mereka cepat sekali  seperti tahanan yang dikejar polisi karena baru saja nekat kabur dari penjara.

“Ma…af.. maaf dan terima… ka,,sih” Suara Jesicca yang masih bergetar terdengar dari dalam toilet. Sooyoung tak membalas ucapannya ia justru sibuk mengambil  sesuatu dari dalam saku rok seragamnya sendiri, kemudian berjongkok di depan Jesicca yang masih menangis.  Pelan-pelan menyentuh tangan gadis itu dan memberinya sebungkus permen Lollypop ditelapak tangannya.

“Hem…” Jesicca hanya bisa tertegun ia mendongakkan kepala menatap Sooyoung dengan pandangan tak mengerti.

“Karena menangis menghabiskan banyak energi, kau perlu makanan manis untuk mengembalikan energimu..”

Kyuhyun sedari awal hampir menyaksikan kejadian tersebut masih belum bisa melepaskan pandangannya. Dari kejauhan ia melihat Sooyoung tersenyum hangat  pada Jesicca. Senyuman yang belum pernah ia lihat sebelumnya kecuali saat mereka berakting. Senyuman itu bahkan lebih manis kini, yang tanpa sadar membuat Kyuhyun ikut tersenyum saat melihatnya lagi. “Ternyata dia bisa menunjukan ekspresi seperti itu”

Deg..! Kyuhyun tiba-tiba tersentak. Ia sontak menggelengkan kepala berusaha untuk mengembalikan kesadaran atas debaran yang mendadak dirasakannya. Tanpa menunggu waktu lebih lama Kyuhyun memutuskan untuk kembali ke studio dan mengurungkan niat awalnya untuk ke kamar mandi. Namun ia tetap tidak mampu mengembalikan konsentrasinya setelah melihat kejadian barusan. Seiring langkah kakinya Kyuhyun semakin tidak bisa untuk berhenti untuk memikirkan hal-hal yang tidak masuk akal yang dilakukan gadis bernama Choi Sooyoung itu.

“Tapi Sooyoung adalah gadis berhati mulia, ia selalu peduli dengan keadaan sekitarnya”

“Sooyoung punya cara sendiri”

Ia kembali teringat kata-kata Changmin beberapa minggu yang lalu. Dan sekarang setelah ia melihat dengan mata kepalanya sendiri mau tidak mau Kyuhyun sedikit mengerti apa maksud dari ucapan tersebut.

Tapp.. Langkah kakinya terhenti seketika. Kali ini Kyuhyun benar-benar menunjukan ekspresi shock.

“Karena pandangan mata kita terbatas, biasanya kita  hanya melihat apa yang ada di depan mata kita. Tapi jangan pernah berhenti untuk melihat”

Tiba-tiba saja saran dari Kakeknya yang sudah hampir ia lupakan terngiang begitu saja ditelinganya.

“Saran itu..? apa jangan-jangan untuk Sooyoung??”

“Kyuhyun” suara dibelakangnya sontak membuatnya tersentak “Pak Sutradara”

“Kenapa kau berdiri disini??” Sutradara Kim menepuk pundaknya dengan ekspresi heran. “apa ada sesuatu yang terjadi?”

Kyuhyun hanya bergumam pelan, tak tahu harus berkata apa lagi. “Terkadang, apa pak sutradara tidak merasa aneh dengan tingkah laku choi Sooyoung? Gadis itu selalu melakukan hal yang tak bisa kuterima dengan akal sehat” ia spontan menuturkan kata-kata yang meruntuhkan seluruh ketidakpeduliannya selama ini.

“Hahaha..” Bukannya menjawab sutradara Kim justru tertawa keras sambil menepuk pundak Kyuhyun yang hanya bingung. Dia sama sekali tak mengira bahwa kegelisahan seorang TOP idola seperti Cho Kyuhyun disebabkan oleh Choi Sooyoung.”Tidak kusangka pemuda dingin sepertimu bisa memikirkan sampai sejauh itu”

“Bu..Bukan maksudku ikut campur”

“Nde…yaa.., tidak perlu gugup begitu” Sutradara Kim menenangkannya. “Rasa penasaranmu itu beralasan begitu juga apa yang dilakukan Sooyoung” Dia memandang Kyuhyun lagi, seraya tersenyum kecil. “Meski terkesan serampangan dan tidak dimengerti , tapi semua yang dilakukan Sooyoung pasti beralasan..”

Sutradara Kim mengangguk begitu mendapati sinar mata Kyuhyun yang penuh tanda tanya. “Pertama kali aku melihat Sooyoung saat audisi dia datang mengenakan baju training”

“Haah?” Kyuhyun langsung mengerutkan keningnya. ‘Apa yang dipikirkan gadis itu sebenarnya?’

“Ketika aku bertanya pada Sooyoung apa alasannya, Sooyoung menjawab ia baru saja bertemu dengan tukang sulap yang mengubah bajunya menjadi seperti itu”

Kyuhyun hanya bisa menunjukan senyum samar. ‘Khas Sooyoung, si ahli memberikan alasan konyol dan tak jelas’

“Meski awalnya aku mengira juga ia aneh tapi begitu melihatnya berakting aku tidak perlu berpikir dua kali untuk memilihnya” tukas sutradara Kim sambil mengingat-ingat peristiwa itu kembali. “Apalagi saat aku tahu alasan Sooyoung memakai baju itu aku semakin yakin bahwa Sooyoung adalah gadis yang baik”

Ucapan terakhir pak Kim benar-benar menarik perhatian kyuhyun.

“Memang apa alasannya?”

Sutradara Kim pun menjawab. “Seorang staff dari KBS sempat melihat Sooyoung memakai baju yang manis saat audisi, namun tanpa sengaja Sooyoung melihat seorang model yang menumpahkan minumannya ke bajunya sendiri, yah bisa kau lihat itu merupakan insiden kecil yang jelas merupakan kecerobohan simodel, sialnya ia tidak punya baju ganti untuk pemotretan akan segera dimulai” sutradara kim lalu terkekeh seraya menatap Kyuhyun penuh arti. “Setelah itu kau pasti bisa menebak apa yang dipikirkan Sooyoung. Padahal ia sendiri masih harus mengikuti audisi, tapi tanpa pikir panjang tiba-tiba ia memberikan baju yang dipakainya dan sebagai ganti manajer si model memberikan baju training cadangan dari staff KBS”

“Dia benar-benar bodoh..” Kyuhyun bergumam pelan antara bingung dan juga takjub. Didunia entertainment membantu orang lain dengan mengorbankan dirinya sendiri bukanlah sesuatu yang wajar. Mungkin itu pandangan Kyuhyun yang berpikiran sempit selama berkecimpung di dunia tersebut. Selain Seohyun dan Changmin, ia sama sekali tak pernah bertemu orang yang begitu tulus seperti Sooyoung. Apa lagi sampai rela mengorbankan dirinya sendiri.

“Huwaaaaaaaaaa…. Sooyoung apa yang terjadi denganmu??” Sutradara Kim terlihat Syok , dia melayangkan pandangan pada orang yang berdiri di belakang Kyuhyun. “Mengapa kau basah kuyup begitu??”

Kyuhyun tak ikut berkomentar. Ia hanya bisa diam memperhatikan gadis yang sekarang sudah berdiri tepat disampingnya.

“Saat perjalanan menuju kesini, ada peri-peri imut yang mengajakku bermain air di planet Purorin, karena keasyikan bermain dengan mereka jadi tanpa sadar bajuku basah semua..”

“Planet Purorin?? Dimana itu?” Sutradara Kim langsung terbahak. “Kapan-kapan ajak aku kesana yaa..?”

“Tidak bisa.” Sooyoung serius menolak permintaan sutradara itu.. “Yang bisa masuk ke Planet Purorin Cuma anak perempuan”

“Hahha..”Sutradara Kim kembali tertawa mendengar candaannya. “Baikalah sekarang kau ganti baju dulu , nde..”

Kyuhyun yang jelas tahu penyebab insiden dikamar mandi tadi sungguh tak bisa berkata-kata, mendengar alasan Sooyoung barusan, ia merasa sangat jengkel entah ada angin apa tiba-tiba ia sudah mencekal pergelangan gadis itu. “Pak sutradara aku akan mengantarnya keruang ganti” tukas Kyuhyun dingin berusaha menutupi kemarahannya.

Tanpa menunggu persetujuan dari sutradara Kim ataupun Sooyoung yang menatapnya hampa. Kyuhyun langsung menyeret gadis itu untuk mengikutinya.’Pabbo, Yeoja ini benar-benar tidak normal!’ ia masih sempat menggerutu dalam hati.

Sutradara Kim yang belum beranjak dari tempatnya masih sempat memberikan komentar sambil mengelus-elus kumisnya sendiri. “haha..anak muda jaman sekarang memang penuh semangat.

***

“Cepat ganti pakaianmu”itu Kalimat Kyuhyun setelah sampai diruang ganti. Sooyoungpun langsung mengangguk karena ucapan Kyuhyun barusan benar-benar seperti titah raja yang harus segera dilaksanakan.

Blamm! Gadis itu menutup pintu ruangan dari dalam.

“hah!” Kyuhyun mendengus pelan seraya bersandar pada tembok dibelakangnya. Ia benar-benar bingung pada sikapnya sendiri. Tanpa pikir panjang, ia sok ikut campur urusan Sooyoung, repot-repot memikirkan tindakannya. Padahal baru sebulan Kyuhyun mengenal gadis itu, namun ia semakin peduli padanya. Tidak bisa dipungkiri tingkah laku Sooyoung memang tak bisa diabaikan begitu saja.

Dan yang lebih mencengangkan keputusan Kyuhyun untuk menjaga jarak dengan gadis yang ia sebut abnormal itu ternyata tidak sekuat yang ia duga. Sedikit demi sedikit entah bagaimana gadis itu bisa menarik Kyuhyun sampai akhirnya ia tak sanggup untuk melepaskan pandangannya lagi. Setelah menunggu beberapa menit,Sooyoung akhirnya keluar dari ruang ganti. “Gomawo” ucapnya begitu melihat Kyuhyun yang masih berdiri di depan pintu. Kyuhyun tak menanggapinya. Ia melayangkan pandangan pada rambut Sooyoung yang masih basah.

 “di dalam tidak ada handuk? Kau bisa masuk angin” Sooyoung hanya menggelengkan kepala. “ikut aku” Kyuhyun memerintahnya tanpa memberi kesempatan Sooyoung menjawab. Rasanya laki-laki yang biasanya dingin itu terlihat semakin menyeramkan. Begitu sampai di ballroom khusus pemain drama itu, Kyuhyun langsung menyuruh Sooyoung untuk duduk di salah satu kursi. Dengan sigap ia mengambil handuk yang ada dalam tasnya. “ini” Kyuhyun berdiri didepan tempat duduk Sooyoung.

 Baru saja ujung jari gadis itu menyentuh handuknya, namun tiba-tiba Kyuhyun menariknya lagi. Ia memilih untuk membuka lipatan handuk tersebut dan meletakannya sendiri di atas kepala Sooyoung. “gerakanmu terlalu lambat, bisa-bisa rambutmu tidak akan kering sampai nanti malam” Kyuhyun berkata datar sambil mengusap rambut hitam gadis itu dengan hati-hati. “terimakasih” keduanya lalu terdiam. Sooyoung mungkin tidak menyadari Kyuhyun yang kelihatan sibuk mengeringkan rambutnya ternyata merasa sangat gugup dan berdebar-debar. ‘benar-benar bodoh. Mengapa aku harus melakukan ini’ Kyuhyun sendiri tidak menyangka dengan apa yang ia perbuat.

Membantu mengeringkan rambut seorang gadis yang sama sekali tak pernah ia lakukan sebelumnya, apalagi ia sendiri yang menawarkan bantuan tersebut. ‘aku pasti sudah gila’ runtuknya dalam hati. Gerakan tangan Kyuhyun terhenti sesaat ia mendadak teringat sesuatu. “mengapa tadi kau tidak memberi alasan yang sebenarnya?” Sooyoung sedikit mendongakan kepalanya “masalah apa?” “jangan pura-pura” jawab Kyuhyun ketus lalu kembali fokus mengeringkan rambut gadis itu. “aku tadi tak sengaja melihatmu dikamar mandi” Sooyoung menatap Kyuhyun untuk beberapa saat sebelum akhirnya berkata dengan ekspresi kosong, “Kau mengintip kamar mandi perempuan” Satu kerutan langsung terlihat di wajah Kyuhyun, mata kecoklatannya menajam, wajahnya seketika menunjukan ekspresi seperti seorang iblis! “Yaa.., kau berani juga berkata begitu padaku, hah?”  ia menekan kepala Sooyoung sedikit lebih keras. ‘dasar! Gadis ini benar-benar!’

“aduh” Sooyoung sontak merintih. Bahkan saat menunjukan ekspresi kesakitan, ia masih bisa menggunakan intonasi nada lurusnya yang seperti membaca buku. “bisa tidak kau berpikir seperti orang normal?” kyuhyun hanya bisa menghela napas berat. Setelah merasa rambut Sooyoung sudah cukup kering, Kyuhyun langsung menyingkirkan handuk dari atas kepala gadis itu lantas duduk disampingnya. Mendadak tatapan mata Kyuhyun kembali menajam. “atau,kau hanya ingin mengalihkan pembicaraan?”

“mengapa orang-orang selalu bertanya alasanku melakukan sesuatu?” Sooyoung membalas tanpa ekspresi. “aku melakukan sesuatu karena aku suka dan memang ingin melakukannya” Kyuhyun sontak membatu. Meski gadis itu menunjukan wajah hampanya yang biasa, tapi ia bisa merasakan ekspresi sedih yang berusaha Sooyoung tutupi. Kali ini Kyuhyun benar-benar melihatnya dengan jelas. “Mianhae” spontan kata-kata itu terucap dari bibirnya.

“Eh?” sooyoung justru tersentak ia menunjukan ekspresi kaget yang belum pernah Kyuhyun lihat sebelumnya. “mengapa minta maaf?” Kyuhyun membalas tatapan mata berwarna coklat keemasan tersebut dengan raut wajah serius sebelum menjawab. “tadi ku lihat kau begitu sedih, aku jadi merasa kau tak suka aku menanyakan hal itu” Mendengar jawaban Kyuhyun gadis itu langsung terkesiap antara terkesima dan terkejut.

Sudah lama ia tak bertemu dengan orang yang memahaminya dirinya dengan baik. “terimakasih” Sooyoung tersenyum hangat lagi-lagi menunjukan raut wajah baru yang baru pertamakali dilihat oleh Kyuhyun. Suara debaran jantung Kyuhyun tiba-tiba berjalan dengan cepat, begitu cepat dan menyesakkan. ‘ia sama sekali bukan robot atau manusia tanpa emosi. Sooyoung justru gadis yang sangat baik” Tangan kanan Kyuhyun tanpa sadar terulur menyentuh dan mengusap kepala gadis itu. ‘membuat alasan aneh saat menolong orang lain, benar-benar gadis langka, namun tulus’

“Sooyoung” Kyuhyun kembali menatapnya serius. “apapun yang kau lakukan, kumohon jangan pernah memaksakan diri, arasho?”

Sooyoung mengerjapkan mata beberapa kali, ia masih diliputi perasaan takjub saat Kyuhyun menyentuh kepalanya dengan begitu lembut. “Apa maksudmu?? aku tidak pernah memaksakan diri..”

“Apa yang kau lakukan di toilet tadi hanya salah satu contoh, jelas-jelas kau memaksakan diri” Kyuhyun langsung menyela sama sekali tak mau dibantah.

“Karena itu aku..” ia tak menyelesaikan kalimatnya dan malah beranjak dari kursi. Melayangkan pandangan mencari-cari sesuatu. Tatapannya kemudian tertuju pada tas pink besar yang tergeletak di sofa. Tanpa permisi Kyuhyun langsung membuka-buka tas yang berisi makanan pocky itu.

“Apa yang kau lakukan??, itu tas ku..”

TBC

MAAF atas ketidak nyamanannya. saya tidak akan melanjutkan FF ini. mohon maaf jika ada pihak yang kecewa atau dirugikan karena ff ini memang saduran langsung dari Novel itu. Alangkah baiknya kalian baca langsung novelnya ya.. Bagus loh chingu…Terimakasih atas pengertiannya.

101 thoughts on “Bokutachi no unmei (Part 3)

  1. Gwe. Pengen bnget punya sifat kyak soo tpi bisa dpet temen gak ya? ?

    Ciye, ciye. . Yg rambuTx d keringIn. SweEt bnget dah . .

  2. Jadi selama ini soo bertingkah aneh karna dia mau menolong orang tapi ngga mau sampe ketauan banyak orang such an angel 😇💟
    Dan kyuyoung udah skinship tuh cieee

  3. wuaaaahhh,,,kemajuan nih kyu,,, kyu nyariin apa sih??
    aq sendiri aja juga heran ma sikap soo,,bener2 gak ketbak,,,

  4. kyaaa soo keren bgt, dia tanpa pamrih nolongnya, dan alasañya malah bkin gw mkir klo soo trnya alay jg #plak

  5. WHat??? Kok pendek bgt thor? Kurang atuh…
    Karakternya unik, sy suka karakter sooyoung n kyu disini.

  6. dulu kayaknya d pw deh,dan pas aku dah dapat pw ternyta ff nya g di pw –”
    wah,soo eonn benar2 unik
    hha,kyuppa akhirnya terpesona juga sama soo eonn

    next part ditunggu🙂

  7. Masih penasaran, kenapa soo selalu ngasih alasan2 yg ga logis di setiap dia ngelakuin kebaikan?
    Dan lagi kyu bilang, sorot mata soo sempet sdih? Ada apa sbenarnya?
    Oh kyu~ udah mulai suka dan tertarik bgt nih sama soo? Terlepas dr kelakuan anehx. Kekeke~
    semakin dekat lagi ya kyuyoung. Hwaiting!😀

  8. next…
    aku suka alasannya soo eonnie,,, bikin ketawa!!!!
    next part di tunggu!!!
    HWAITING~!!!! ;D

  9. kumohon jgn ending cepet chingu coz krn aku gak pnya novel’a ,jd aku pengen tau yg versi kyuyoung….itu kyu ngapaun bongkar2 tas sooyoung…

  10. Astagfirullah,baru nyadar kalau ada cerita sebagus ini.Gue nyesel selama ini ngelawatin cerita sebagus ini.Ah suka banget sama ceritanya.Good Job Thor!!!

  11. eon aku ganti nama kaya uname twitter aku ya.. hehe soo eonninya ngegemesin banget.. penasaran banget sama soo eonni deh.. lanjut ya eon.. jangan lamalama ya eon ^^

  12. Kyu udah mulai suka sma soo…
    Sebenernya pas part pertama aku gk terlalu berminat bca tp pas part kedua aku mulai suka krna dipart pertama aku rada bingung dan kurang ngerti jln ceritanya(jadi curhat ^^)

  13. soo eon dah mulai terbuka nih ma kyuppa,
    daebak thor, dilanjut segera, ditunggu lho….
    Fighting!! ^^9

  14. Eonni bukunya karangan siapa? Di gramed ada gak? Aku emang suka ceritanya. Selalu ada tanda tanya dibalik scen2. Bikin org penasaran tingkat akut. Kkkk. Setiap part disuruh baca tuh novel. Pengen beli!!!!!!wkwkwkwkwk

    Gomapta pwnya. Next!Hwaiting!!!!

  15. Ngecut’y ga asik bnget nih…
    Gntung
    Jd pnasaran Q’y
    Sumpah ngakak Q byangin soo dg krakter gni…
    Ktmu tukang sulap trs bju’y jd training
    Ktmu peri2 imut d ajak main k planet purorin -_-
    Jd pnasaran ma crita asli’y gmn

  16. cuma 1 alasan yg di ceritain kejadiannya tapi pen ngakak berkepanjangan(?)
    nice ff, ditunggu nextnya

  17. Ya ampun,, soo yg aneh
    Kyu jdi perhatian bngt sama soo
    Kyu mau ngapain tuh??
    Soo jdi gk ekspresif dri dia lahir kah atau karna suatu kejadian??
    Next.a di tunggu dan di tunggu klanjutan ff lain.a..

  18. Cpet bnget thor kalo mau and-_- *gk rela gtuu.
    Crtany menarik bnget. Pas bnget gtu author ngangkat crta bwt kyuyoung…
    Jd ff kesayangan ini Lol.
    Jebal d tnggu next ny thor moga blum and #amind😄

  19. Kyaaaaaaaaaa,chosweeeettt…kyuhyun elus rabut soooo:-)🙂🙂🙂🙂 hhhhaaaaachh makin cintaaa:-)
    Faktanya soo sering benahin rambut tiap deetn ma kyuu:-)

  20. Aigo akhirnya post juga
    Sempet lupa sama judul ff nya-.-
    Kenapa Soo onnie kayak gitu yah???
    Ciye Kyu care banget deh sama Soo😉
    Next chapter ditunggu

  21. judul novel nya apa thor kalo boleh tau, karakter sooyoung unik disini, ditunggu lanjutannya…

  22. Ahhh kreen, kyu memahami sooyoung dgn baik , pgen tau rsa sooyoung ke kyu gmna.
    Next part dtggu thor.

  23. Thor, itu novelnya versi bahasa indonesia kan? Pengarangnya siapa? Pengen nyari *eyelashes*

    Tp yg ini jg jgn cpt2 endingnya. Msh rame, msh pgn baca. Hehehe~~

  24. tuh kan makin menarik. sedikit demi sedikit saling pnya ketertarikan masing2. mgkn emg kyu duluan, tp perlahan pasti soo jg, kayak soo yg ngerasa kyu bisa ngerti dirinya ^^

  25. Chingu..kurang panjang..makasih ya author atas pw’a..@cho_rika..seru” feelnya dpt soalnya aku punya temen kayak gitu bicara tanpa ekspresi nadanya jga lurus..tpi dia gak separah soo..wkwkwk jdi curcol gue.. neext

  26. Pingback: Bokutachi no unmei (Part 3) | Kyuyoung Shipper Indo

  27. Pingback: Bokutachi no unmei (Part 3) | Lovesoo4ever

  28. sepertinya kyupa udah mulai peduli sama soo onnie .. wkwkwk
    soo onnie bener” lucu pas ngasih alasan ckckck
    next part ditunggu onnie😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s