My Oh My!


Gambar

Tittle : My oh my!

Genre : Romance, Comedy, Nc 17

Lenght : Oneshoot

Cast : Cho Kyuhyun

Choi Sooyoung

SNSD’member

SUJU’member

Autor : iyank3

Happy Reading___

Hari ini begitu melelahkan tak terkecuali bagi para member Girls generation yang kini tengah naik daun, industri musiknya bahkan kini tlah merambah dalam musik internasional. Setelah mereka menyelesaikan konser tour dunianya kini para member disibukan dengan perkejaan solo masing-masing. Ditengah aktivitas mereka yang tengah bersantai terdengar suara bel pintu dorm yang begitu bising. Dengan malas Jessica melangkah keluar setelah dipaksa si maknae untuk membukakan pintu tersebut, Ice Princess itu kontan mendelik tajam begitu tahu siapa yang datang. Tamu tak diundang itu kini justru berjalan dengan santai keruang tengah. Penampilan yang sangat mencolok ia pamerkan pada seluruh gadis-gadis cantik yang tengah berkumpul diruang tengah. Kemudian Jessica hanya membuntutinya… terlihat dengan jelas tatapan tak enak dari para gadis-gadis berparas asri itu.

 “Mana si kurus??” dengan penuh percaya diri Kyuhyun melepas kaca mata hitamnya dan tersenyum menyeringai, kepalanya ia sandarkan disofa putih gading itu. Dengan santai lelaki itu merebahkan tubuhnya.

“Oppa kau jangan memanggil nama orang sembarangan lagipula dia itukan pacarmu sendiri kau mau tidak bertemu lagi dengannya karena marah dengan semua perkataanmu… lidahmu memang pisau, tajam dan menusuk” Kyuhyun berpikir sejenak, sepertinya dia tidak pernah marah jika disebut kurus bahkan sebutan gadis cungkringpun sering Kyuhyun lontarkan padanya. Entahlah itu bukan masalah besar sepertinya. Lelaki itu tersenyum kilas dan mulai mencari keberadaan kekasihnya. Perasaannya kesal bukan main karena gadisnya tak kunjung ia temukan. Dengan bodoh lelaki itu mencarinya ke semua sudut ruang, kamar mandi, ruang karaoke, loteng tapi tetap saja orang itu tidak ada. Dia mulai mengacak rambutnya prustasi.

“Kau ini kenapa??” Tifany mengikuti gerakan lelaki itu lamat, matanya memicing tak jelas sama seperti member lain yang menatapnya tak jelas. Susah payah Kyuhyun datang, dia tidak beruntung!

“Aku ingin makan! sejak pagi perutku belum diisi makanan apapun, kemana perginya yeoja itu?? Akhir-akhir ini dia sering sekali menghilang”

“Kalau kau ingin makan seharusnya kau pergi ke Cafe atau restaurant didekat sini kenapa justru datang ke Dorm kami” Yoona makin tersulut, hari ini Kyuhyun benar-benar menyebalkan. Tingkahnya makin semena-mena.

“Tentu saja aku datang kemari untuk makan” Setelah itu Kyuhyun mulai bangkit, tubuhnya terduduk dikursi itu.

“Seohyun apa kau mau membuatkan aku Steak, Mi ramen, bulbogi, daging cincang dan… ah satu lagi aku juga mau minuman segar, apa kau bisa membuatkan dalam waktu 20 menit waktuku terbatas sebentar lagi aku harus siaran di SBS” Yang benar saja? Seohyun mengerucutkan bibirnya matanya menatap ketujuh kakak perempuannya dengan guratan emosi. Hyoyeon yang notabene pandai memasak pun tak akan sudi membuatkan makanan sebanyak itu dalam waktu terbatas, memangnya dia sedang berada dalam kompetisi memasak?

“Kenapa kau menyuruh maknae membuatkan masakan berat itu, delivery pun tidak cukup waktunya hanya dalam 20 menit. Kapan kau berubah Oppa aku tak yakin Sooyoung akan bertahan lama denganmu. Kau menyebalkan” kini Taeyeon sudah tak bisa lagi membendung kemarahannya sedangkan Kyuhyun makin sibuk dengan aktifitasnya pria itu benar-benar kekanakan walau ia masih bisa bersikap santai tanpa kualahan diserang perkataan-perkataan mereka secara bertubi namun tidak meruntukan nyalinya untuk bertingkah sesuka hati. Pria itu tahu benar jika ia sedang dikerjai habis-habisan oleh mereka. Sudah seminggu ini ia diganjar ke 8 member Girls generation itu untuk tidak menemui kekasihnya, Choi Sooyoung.

“Kenapa kalian tega padaku, katakan dimana dia? Aku merindukannya” Kini ucapan Kyuhyun mengecil sedikit serak menahan amarahnya, membuat  Sunny tersenyum puas melihat ekspesi menyedihkan pria itu. Jari lentiknya sudah mengetik message berulang dan ia kirim pada kekasihnya. Sungmin…

To Chagiya:

Soulmate mu sudah gila, semua memberku ia marahi… apa kita sudah keterlaluan? Oeh, bagaimana Sooyoung? Jangan membuatnya menangis! Send

“Dia menangis!”

Sementara Sooyoung kini berada diantara kerumunan member super junior. Kupingnya tlah panas mendengar segala ucapan dan perkataan bodoh mereka. Siwon dengan mata elangnya menatap member tertinggi SNSD dengan tajam, seperti biasa ceramah singkatnya berharap bisa membuat gadis itu jera.

“Dengar nona manis, kau itu sudah seperti adikku… dan kau tanggung jawabku, yah..  meskipun namja evil itu sudah kuanggap sebagai adikku juga tapi ini sudah tidak bisa kutoleransi lagi, kau dan dia harus kami hukum” Sooyoung tertunduk lesu, kalau saja waktu itu dia bisa lebih berhati-hati lagi.

“Oppa….” Keluhnya.

“Jangan membantah, jelaskan padaku apa ini?” Dengan berat hati Sooyoung meraih foto dirinya dan Kyuhyun yang tengah tertidur bersama. Gadis itu menutup wajahnya. Malu? tentu saja… Rasanya ingin sekali dia mencekik seseorang yang tlah tega menyebarkan foto-foto itu. Tidak mungkin ada paparazzi yang menyelinap masuk dikamarnya.

“Kau sering melakukan ini dengannya? Hebat sekali bocah tengik itu, aku bahkan kalah start dengannya.. haha..” Eunhyuk tertawa puas diraihnya foto-foto yang ada dalam genggaman tangan Sooyoung. Ia melemah, gadis itu makin terpuruk, sekarang bagaimana? Kalau saja namjachingunya itu bisa sedikit bersabar tidak mungkin semuanya berakhir dengan hal memalukan seperti ini.

Flashback

Sore itu semua member Suju benar-benar dalam kebosanan tingkat tinggi, sejak pagi sampai sekarang tak ada aktivitas yang berarti sama sekali.

“Bagaimana kalau kita menontonnya lagi?” usul Eunhyuk dengan wajah inocentnya pada seluruh member super junior saat mereka berada di Dorm.  Semua member begitu serius melihat berbagai adegan-adegan panas yang tengah dilakoni dilayar televisi tersebut. Nampak Eunhyuk begitu bersemangat saat adegan ‘inti’ itu dilakukan. Di kursi sofa kecoklatan itu tampak semua pria-pria begitu serius melihatnya tak ada yang mau mengedipkan matanya satu detikpun. Dari sudut kiri terlihat Sungmin, Donghae, Ryeewook, Yesung, Kang-in begitu antusias melihat koleksi terbaru dari monyet gunung, si dance machine. Film biru lagi!

“Waaah… Kau benar-benar luar biasa!!” Panas? Donghae semakin menerka-nerka adegan apa lagi selanjutnya?, pria itu menimpukan bantal sofa itu pada roommatenya. Sementara Eunhyuk tetap fokus tak peduli pada keributan-keributan kecil yang terjadi. Wajah semua member tampak sedang menahan sesuatu. Hasrat aneh yang luar biasa panas, menimbulkan rasa sesak dibagian alat vital mereka. Fantasi mereka makin beragam.

“Heyy kalian bisa diam tidak? Waaaw.. diam! ini bagian intinya, kalian jangan berisik!!” tanpa sadar suara yang tak pernah terduga dari central member  yang terkenal paling alim itu tengah menggebu. Semua manusia yang ada ditempat itu hanya bisa saling pandang. Sepertinya Siwon Super Junior tlah tertular virus berbahaya dari seorang dance machine suju itu.

“Kau benar-benar mengalami kemajuan yang cukup pesat Siwon..tidak kusangka sekarang kau justru senang dengan tontonan seperti ini” tutur Kang-in membuat semua member mengangguk. Siwon menatapnya datar, jika dipikir-pikir tak ada yang salah dengan ucapan mereka.  Sebentar lagi kaum adam dari negeri kayangan akan terserang virus kotor, pria itu hanya mengedikkan bahunya. “Memangnya tidak boleh??”

“Kalian tidak tahu ya?? Akulah yang terus mencekokinya… dan Sebenarnya ini film lama aku sudah menontonnya puluhan kali.. jadi nikmati saja kalau kalian suka, Oeh… aku lapar ingin makan diluar ada yang ingin titip sesuatu?”

“Dasar monyet maniak yadong…” sungut Ryeewook keras begitu melihat seseorang yang dimakinya itu keluar dari pindu depan dorm.

Kyuhyun memperhatikan semua rekannya dengan perasaan campur-aduk menggelikan melihat ekspresi aneh dari masing-masing member. “Konyol” lirihnya, tidak bisa dipungkiri pria berkulit putih itu juga ikut menikmati rangsangan aneh itu. Sepintas bayangan Sooyoung tlah cepat hadir dalam halusinasinya, fantasinya mulai berjalan… dia mulai membayangkan melakukan ‘itu’ dengan yeojachingunya.

“Yaaaaaakk… cepat matikan!” Suara lantang milik Hyuk-Jae benar-benar malapetaka, semuanya merasa terganggu dengan teriakan tak jelas kepunyaannya. Wajah pucat, keringat berkucuran napas yang tersengal membuat para member suju semakin geram. Kalau diperbolehkan rasanya ingin sekali mengubur makhluk itu hidup-hidup.

“Dasar monyet, kau mengganggu saja.. Kau bilang ingin pergi kenapa kembali lagi. Haaaaah dan apa yang kau lakukan??” Eunhyuk begitu prustasi, namun hatinya sudah lega setelah ia berhasil mematikan tontonan istimewanya.

“Kyuhyun, pacarmu datang! Didepan ada mobil Sooyoung, dia akan kemari..” Kyuhyun menganga. Percaya tidak percaya, pria itu menatap sekilas jendela luar, benar saja gadisnya itu tengah berjalan mendekat.

“Apa yang kalian lakukan cepat bereskan semuaaaaaa!!!” Hancur sudah reputasinya. Jika Sooyoung tahu apa yang sedang ia tonton bersama teman-teman satu groupnya.

“Anyeonghaeseyo…” dengan anggun gadis itu melangkah cantik. Sesaat waktu terasa terhenti, sesaat dunia akan runtuh, sesaat surga itu benar-benar datang. Inilah kenyataan! Pemandangan menyenangkan.. tontonan yang lebih menggairahkan dibandingkan apa yang mereka lihat di menit yang lalu.

Entah apa yang tengah Sooyoung rasakan, mata-mata itu seolah tak lepas membidiknya. Pipinya memanas.. Gadis itu tersipu melihat semua member Suju menatap kagum padanya, betapa tidak.. Sooyoung benar-benar sangat sexy.  Bukankah dia baru saja terpilih menjadi pemenang guest K-style. Dia sudah pandai berdandan, memadu padankan gaya artis Hollywood dengan budaya berbusananya. Perfect!  Hotpants super mininya itu berpadu dengan baju pink longgar miliknya menambah kesan menggairahkan. Mereka terlihat seperti srigala yang siap menerkam!

Tak terkecuali Kyuhyun… bibirnya sama sekali bungkam, ribuan kata-kata yang ingin ia lontarkan seolah musnah. Baru saja dia memikirkannya, rasanya membanggakan memiliki seorang sexy sepertinya.

“Kalian kenapa?” Lirihnya… takut-takut gadis itu menatap Oppa~deulnya. Seolah bingung dengan keadaan itu, Sooyoung menatap dirinya sendiri dari bawah sampai pada bagian dadanya. Apa ada yang salah dengan busananya? Tentu saja gadis itu mulai risih.

Kyuhyun terus mengulas senyum bahagia. Tanpa bosan dia terus menatap kekasihnya dengan intens. “Kau datang??” Tanyanya dengan tenang. Gadis itu hanya mengangguk telunjuknya mulai menunjuk mereka-mereka yang terlihat menyeramkan.

“Oppa mereka kenapa?” ia tak mendengar, Mata Kyuhyun justru menelusur kesemua lekuk tubuhnya. Kedatangan Sooyoung makin menambah gejolak aneh dalam dadanya. Hasratnya makin menggebu. ‘Panas’ hanya itu yang bisa ia rasa.

“Kau juga sama anehnya, sebenarnya kalian ini kenapa? Kenapa melihatku seperti itu… apa aku terlihat aneh?” Kyuhyun menggeleng.

“Tentu saja tidak!” dengan tegas ujarannya mematahkan arah pandangnya. Tanpa sengaja Kyuhyun melihat rekannya itu sudah seperti zombi liar. Matanya membelalak sempurna, kaget dengan reaksi teman-teman satu dormnya. Oh God! Sudah tidak bisa dibiarkan, pria itu geram bukan main. Dengan cepat ia meraih bantal-bantal sofanya kemuadian ia timpukan pada wajah para member.

“Bugh…Bugh..Bugh….” Ia sudah kesetanan!

“Awww… idiot! Apa yang kalian lakukan hah??” Sesaat mereka tersadar dan saling pandang. Masing-masing dari mereka saling bereaksi aneh.

“Hemm… kami??”

“Nde… Kalian lihat apa, hah??” Sungutnya, pria itu benar-benar emosi. Sooyoung yang tidak tahu apa-apa tak menunjukan reaksi apapun cukup diam menyaksikan keanehan didepan matanya.

“Kau jangan salah paham… aku hanya-“

“ hanya apa?” timpalnya memotong pembelaan salah satu member. Donghae menggeleng tak berani berkata-kata, mengelakpun percuma, mulutnya terkunci rapat, mau bagaimana lagi. Ia tak ingin mati muda diserang raja eville yang tengah terbakar emosi.

“Kau senang? Benar-benar kalian ini… mencari kesempatan dalam kesempitan. Puas, begitukah? Dasar kurang ajar!” Kini tangannya mulai bertindak mengekspresikan kekesalannya. Mereka pasrah dengan tindakan kekanakan pria itu. Walau terasa sakit, jambakan Kyuhyun terus beradu. Marah, jengkel, kecewa dan perasaan kesal lainnya menjadi satu.

“Oppa…” Kyuhyun tak menghiraukan kekasihnya malah semakin menjadi dengan terus menghajar pria-pria hidung belang itu.

“Kyuhyun hentikaaaannn!!!!” Seperti robot yang dikendalikan mesin penggeraknya, pria itu mulai terhenti dari aktivitasnya namun matanya menatap kesal pada orang yang baru saja berteriak. Tubuhnya mulai mendekat kearahnya. Tangan miliknya menangkup pundak milik Sooyoung dan mengguncangnya.

“Kenapa berpakaian seperti itu?” Sooyoung terdiam, kekasihnya mungkin tlah punah mengikuti trend sekarang.

“Memangnya kenapa?”

“Apa tidak ada pakaian yang lebih mini? Kau mau pamer? Apa bagusnya tubuh sekurus itu kau pamerkan!!” geramnya membuat Sooyoung bersedih.

“Kenapa kau marah buaknkah aku sering-“

“Diam! Jangan membantahku” Potongnya lagi.

“Udara diluar sangat panas!!”

“Tapi aku lebih panas melihat mereka-mereka melihatmu seperti itu” Sooyoung memutar kedua matanya. Baiklah terserah pria itu saja.

“Mau apa kemari?” Seperti ada yang terlupakan Sooyoung kembali mengingat-ingat tujuan utamanya.

“Aku bosan, jadi aku datang kemari tapi kalau tidak boleh ya sudah, aku pergi saja!” Kyuhyun menarik pergelangan tangannya yang akan melangkah keluar.

“Tentu saja boleh, hanya saja…” Kyuhyun menghentikan ucapannya.

“Apa??”

“Begini, kau boleh kemari dengan catatan kau tidak boleh lagi datang dengan pakaian seperti itu. Jika perlu datanglah dengan mantel yang tebal jaket atau semacamnya”

“Kau gila? Ini musim panas!”

“Tidak peduli ini musim panas, musim gugur, musim salju atau musim angin topan sekalipun kau tetap tidak boleh berpakaian sexy. kau lihat mereka? otak mereka sudah kadaluarsa. Akan sangat berbahaya jika kau dekat-dekat dengannya. Mereka sudah terkontaminasi virus berbahaya”

“Jinja??”

“Sudahlah… sulit menjelaskannya kau terlalu bodoh, ikut aku!” Kyuhyun kembali menarik tubuh kekasihnya dan membawanya kedalam kamar.

Sementara kesemua member terus mendumel sejak tadi. “Dasar eville sialan, rambutku sakit sekali!”

“Nde… Setelah ini aku harus periksa, otakku pasti konslet, dia menjambakku keras sekali”

“Coba lihat, apa rambutku berdarah!”

“Kita hajar saja dia, setelah Sooyoung pulang nanti”

“Buang saja ke laut!”

“Lempar saja ke jurang!!”

_

“Sooyoung?”

“Nde…!”

“kau tidak marah kan?” Gadis itu mengangguk, dengan lembut ia mengelus rambut milik Kyuhyun yang kini tertidur dipangkuannya. “Tidak! Kau tenang saja…” Kyuhyun tersenyum dan kembali memejamkan matanya.

“Apa yang sedang kalian lakukan tadi?” Kyuhyun menatap wajah kekasihnya dan tertawa. “Kami hanya sedang menonton film komedi”

“Benarkah?” Kyuhyun mengangguk dan meraih tangan Sooyoung untuk kembali membelai rambutnya. Kebiasaan barunya jika sudah bertemu dengan kekasihnya maka sikap manjanya tak bisa ia tahan.

“Aku tidak percaya!”

“Kenapa kau bicara begitu?”

“apa ini??” Kyuhyun mengambil barang yang ada dalam genggamannya. Vcd yang tadi tergeletak semapat gadis itu ambil.

“Aku juga sudah tahu isinya?”

“Mwo?” Kyuhyun melirik kekasihnya tak percaya. Kyuhyun beranjak dan duduk berhadapan dengannya. “Benarkah?” Sooyoung tersenyum malu. “Sudah 5 kali aku menontonnya dengan para memberku”

“Apa??” Kyuhyun melotot sementara Sooyoung tersenyum masam sambil menggaruk tengkuknya.

“aku bahkan baru melihatnya.. itupun belum selesai karena kau datang, aku takut kau marah dan-”

“Jadi itu masalahnya?”

“Kenapa aku harus marah.. itu hakmu untuk melihatnya, lagipula kau sudah dewasa itu hanya tontonan yang-“

“Sebenarnya aku tidak tertarik dengan tontonan seperti itu?” Sooyoung mendecih tidak percaya.

“Omong kosong!” Kyuhyun tersenyum tipis diraihnya bibir Sooyoung dan lumatnya pelan.

“Yaaaa…”

“Untuk apa kau melihat tontonan aneh ini, akan lebih baik jika kita praktikan. Bukankah itu lebih seru..” Sooyoung menggeleng tubuhnya perlahan mundur kebelakang melihat kilat mata kekasihnya itu sudah tersulut napsu.

“Kau jangan macam-macam bodoh…! diluar banyak orang, kalau mereka tahu bagaimana?” Sooyoung terus mendorong tubuh pria itu, namun dia tetap pada posisinya, Kyuhyun tersenyum puas melihat reaksi ketakutan kekasihnya.

“Datang kemari dengan pakaian seperti itu, kau pasti ingin menggodaku bukan??” Seringainya, Sooyoung tidak mengerti tentang keadaannya, satu hal yang ia rasa saat ini, takut! Walau mereka sering melakukan skinship namun tidak pernah sampai pada hal  paling intim.  Hanya ciuman panas yang selalu menemani tiap kemesraannya.

Kyuhyun tak tega melihat Sooyoung sepucat itu, gadis itu pasti berpikiran macam-macam tentang ini. “haahaa… kau tenang saja, aku hanya bercanda” kyuhyun mengacak rambut panjang kekasihnya setelah itu Pria itu membalik membelakanginya.

“aaaaaaaa” Jerit Sooyoung begitu ketakutan begitu lampu kamar milik Kyuhyun padam. Kyuhyun terdiam merasakan hawa aneh. Sooyoung begitu kuat memeluk tubuhnya.

“Kyuu aku takut..!”

Eunhyuk tertawa kecil, hatinya begitu puas merasakan saat-saat mendebarkan yang tengah Kyuhyun dan Sooyoung rasakan. Tindakannya tepat mengusir seluruh member keluar dari dorm untuk tidak mengganggu mereka. Walau dengan beragam alasan konyol dan trik miliknya. Hanya ada dia disana sebagai pengawas atau pengontrol situasi? Setelah cukup aman pria itu kembali menyalakan saklar lampunya. Dengan tenang Hyuk-Jae meninggalkan dormnya dengan perasaan senang. “Kau berhutang padaku maknae.. ckckc”

Kyuhyun benar-benar prustasi disisi lain dia merasa senang dengan situasi ini, namun ia takut kalau tindakannya akan melampaui batas. Sooyoung masih memeluk tubuh Kyuhyun dari belakang, gejolak itu makin tinggi pria itu makin berhasrat untuk ‘melakukannya’ ia menoleh  wajah Kyuhyun menarpa wajahnya hembusan napas yang ada menambah suasana panas dihati masing-masing. Bahkan sejak tadi pria itu menahannya untuk tidak melakukannya hanya saja suasana ini sangat lain, ini berbeda, tidak seperti biasanya. Seperti ada magnet penghubung diantara keduanya. Kyuhyun dan Sooyoung seolah terdiam terpenjara dalam tatapan tajam masing-masing.

Sooyoung tertunduk sementara Kyuhyun masih menatapnya, Kyuhyun meremas jari-jemarinya membuat Sooyoung tersentak mau tidak mau gadis itu kembali menatap mata kecoklatan namjanya. Hanya ada senyuman dari masing-masing, kemudian Kyuhyun mulai mendekat kearahnya “Sarangheyo….”

Tidak ada jawaban, cukup satu kecupan yang menghantarkan rasa dalam benak masing-masing. Mata Sooyoung terus terpejam merasakan lumatan lembut milik kekasihnya. Bibir Kyuhyun semakin mendesaknya untuk meminta lebih.

Kyuhyun terus mengecup bibir milik Sooyoung, menghantarkan reaksi panas akibat tontonan anehnya itu. Kalau saja waktu dan keadaan tidak menyudutkannya.

Ciuman itu makin panas kala bibir Sooyoung terbuka setelah digigit olehnya. Bibir pria itu tlah menelusup kedalam merasakan deretan giginya. Tangan Sooyoung mulai mengalung merangkul mesra leher kekasihnya.

Chuu^^

Kyuhyun masih menciumnya hangat, lumatannya kini sedikit kasar sesekali mereka terhenti  mengambil napas kemudian berciuman lagi cukup lama mereka melakukannya.

“Eunghhh” lenguh gadisnya saat ciuman itu tlah berpindah keleher miliknya. Kyuhyun menghisap, menggigit leher jenjang itu meninggalkan bekas kemerahan. Sooyoung terus menahan desahannya merasakan sensasi aneh dari Kyuhyun. “aaaaah” desahnya begitu Kyuhyun sedikit memainkan gundukan miliknya.

       Tangan Kyuhyun menyerusup membuka kaitan bra milik Sooyoung, karena sudah tak tahan dibukanya kancing baju longgar milik Sooyoung satu persatu-persatu. Dibuangnya kesembarang arah baju itu saat semua kancingnya sudah terlepas kini tersisa bra pink miliknya. Kyuhyun tidak sanggup lagi antara napsu dan geli saat melihat motif bra yang dikenakan Sooyoung. Gambar Minimouse.

“haha… apa ini?” tawanya tak dapat dibendung lagi, gambar yang menggelitik. Sooyoung memicingkan matanya sebal.

“Sudahlah…!” kesalnya melihat Kyuhyun yang tak kunjung berhenti dari tawanya. Tangan lentiknya sudah memukul dada bidang Kyuhyun dengan keras.

“Diam kau..”

“ckck… apa tidak ada yang lain? Kenapa kau pakai yang ini?”

“Menyebalkan! Kau tidak ingat? Inikan hadiah darimu?” kesalnya, gadis itu menutup benda yang ditertawakan itu dengan bantal.

“Apa?? Konyol sekali? Kapan aku memberikan ini padamu?” ucapnya sambil mengingat-ingat. Kyuhyun benar-benar tidak pernah  merasa memberikan barang aneh semacam itu.

“Saaat kita  pulang dari S.M Town Bangkok kemarin” Ucap Sooyoung lagi, ia benar-benar prustasi barang pemberian darinya sama sekali tidak ia ingat.

“Kau pikir aku gila, siapa yang memberimu??”

“Benarkah?” Sooyoung mulai tertunduk lesu. “Eunhyuk bilang ini darimu” lirihnya namun masih bisa didengar olehnya.

“Jadi monyet itu yang memberikan ini padamu?”

“Nde… dia bilang kau malu untuk memberikan ini padaku. Kau tahu, saat menerimanya. Aku kesal padamu! Rasanya  aku ingin mencekikmu sampai mati” geram gadis itu, setelahnya dia bingung untuk berkata-kata lagi, Sooyoung menggigit bibirnya. “Aku bingung mau aku apakan! tapi Tifany bilang karena warnanya pink itu bentuk kasih sayang darimu…”

“Seharusnya aku sadar jika gadis yang selama ini ku sayang bodohnya melebihi apapun didunia ini”

“Teruslah menghinaku… kau puas bukan??” Sooyoung masih menutup tubuhnya yang hampir polos itu dengan bantal milik Kyuhyun, matanya sibuk mencari baju miliknya.

“Itu.. cepat ambilkan!” serunya, Kyuhyun dengan malas meraih baju yang tergeletak disisi ranjangnya. Belum sempat gadis itu meraihnya Kyuhyun kembali membuangnya asal.

“Yaaaa..” cepat-cepat pria itu menarik tubuh kurus menggoda milik Sooyoung. Dipeluknya dengan erat tubuh itu. “although you stupid but you’re still sexy” Sooyoung tersenyum dan kembali menggeliat saat Kyuhyun kembali menciumi tubuhnya.

Mereka hanya berciuman, tak lebih dari itu Kyuhyun masih bisa menahan hasratnya untuk tidak melakukan hal ‘itu’ sampai ke inti.

_

Semenjak kejadian itu keduanya kerap berduaan didalam kamar, hingga menimbulkan kecurigaan antar member. Hanya EunHyuk yang tahu bahwa mereka masih terbilang wajar dalam bermesraan.

Flashback end

Semua anggota girlband SNSD itu menatapnya sebal. Kyuhyun tidak terlalu menanggapi ocehan 8 gadis cantik itu.

“Biarkan saja tidak usah di dengarkan” Tifany seolah tahu watak pria itu, Kyuhyun memang tidak tahu keberadaan Sooyoung saat ini, yah tentu saja atas saran dari 8 membernya gadis itu selalu mereka suruh untuk menjauhi kekasihnya.

“Sunny mana Sooyoung, kau mau kulaporkan pada pamanmu?”

“Memang apa yang ingin kau laporkan?” Tanyanya, Kyuhyun mengedikan bahunya.

“Jahat sekali! Kalian tega memisahkan dua hati yang sedang bersemi…” Meski ucapan Kyuhyun terdengar kuno, Gadis yang baru saja mengambil piala untuk mewakili groupnya ke Amerika itu pun menatapnya sedih. Tifany merasa Sooyoung juga terpuruk setelah dipisahkan dengannya.

“Sebenarnya dia tidak kemana-mana?” Ucap gadis murah senyum itu.

“Benarkah? Dimana dia? Aku-“

“Merindukannya” Jawab seluruh member SNSD bersama.  Kyuhyun menatap mereka aneh.

“Aku mengkhawatirkan Sooyoung  dan keselamatan kariernya… berpacaran denganmu sangat berbahaya, kalau Sooyoung hamil bagaimana?”  Geram Siwon yang tiba-tiba datang membawa Sooyoung bersama member Suju lain. Dengan lemas Sooyoung melambaikan tangan padanya. Kyuhyun tersenyum bahagia melihat gadis yang ia rindukan akhirnya datang, belum sempat tubuhnya mendekat ingin memeluknya namun dihadang oleh membernya.

“Yaaa… kenapa kalian menghalangiku?”

“Ada banyak syarat yang harus kau penuhi… jika kau masih melakukan itu segera nikahi Sooyoung”

“Melakukan apa? Aku tidak melakukan apapun!” elaknya, namun tak ada satupun dari mereka yang percaya membuat pria itu lelah menghadapi. Melihat Kyuhyun yang tengah prustasi membuat Eunhyuk angkat bicara.

“Sebenarnya Kyuhyun tidak melakukan apapun!”

“Jangan Sok tahu, kau ingin mulutmu dicincang mereka” Tunjuk Donghae pada kedelapan member SNSD itu, sambil sesekali matanya melirik kearah Jesicca.

“ini kenyataannya.. percayalah Kyuhyun tidak akan sanggup melakukannya” Kyuhyun dan Sooyoung merasa bahagia ada orang yang mau meluruskan kesalahpahaman ini.

“Lagipula sekalipun dia hamil, aku mau bertanggung jawab… kalian ingin aku bagaimana? Menikahinya, lakukan saja, bawa kami ke gereja sekarang juga!” Kyuhyun makin kesal hanya karena ini dia harus susah untuk menemui gadisnya.

“Sudahlah.. ini tidak boleh berlarut-larut, kalian dengarkan namja evill ini mau menanggung resiko jika mereka melakukannya”

“Eonnie kalian benar-benar tidak-“ Yoona masih penasaran dengan berita dan foto-foto yang beredar. Foto itu memang bukan rekayasa, pada kenyataannya Kyuhyun dan Sooyoung memang seriing tidur bersama.

“Waktu itu kami hampir saja melakukannya tapi karena sesuatu tidak jadi…haha..”  Ucap Sooyoung sambil tertawa mengingatnya, Kyuhyun mendelik kearahnya.

“Kenapa?” Tanya semua orang yang ada ditempat itu. Dengan semangat Sooyoung hampir membocorkannya namun mulutnya kembali terkunci melihat reaksi menyeramkan dari kekasihnya. Bukankah memalukan untuknya?

“hanya belum berani saja….” jawab gadis itu ragu.  Kyuhyun menerobos kesemua member agar bisa memeluk Sooyoung. “Bagus..” Ucapnya dengan sedikit berbisik.

“Masalah selesai bukan?? Bubar!”  Semuanya mengangguk, dan

“Siapa bilang? Aku ingin mengatakan sesuatu padamu!” dengan kesal Tifany melipat kedua tangannya menatap Kyuhyun.

“Apa lagi?”

“Bukankah kau anggota boyband terkenal memberi hadiah pada kekasihnya saja tidak bisa, apa perlu ku ajarkan memilih barang yang bagus untung saja warnanya pink.. ” Kening mereka yang mendengar penuturan Tifany pun mengkerut, begitu heran dan penasaran. Sooyoung tertunduk malu, sementara Kyuhyun benar-benar was-was.

“Memang hadiah apa yang Kyuhyun berikan untuk Sooyoung?” Siwon menatap keduanya curiga.

“kalian tidak tahu??”

“Fany-ah… jangan katakan itu” wajah Sooyoung memucat.  Kyuhyun hanya bisa berharap lebih padanya agar tidak berkata macam-macam.

“Apa?”

“Nde… katakan saja apa??”

“Memang apa, cepat katakan!”

Gadis itu tersenyum dan mengangguk. “baiklah-baiklah… bentunya memang lucu, warnanya bagus dan motifnya sangat lucu… hanya saja aku merasa aneh ada seorang pria memberikan itu untuk hadiah kekasihnya”

Eunhyuk melambaikan tangannya. “Tidak perlu kau katakan!” ditatapnya mata Kyuhyun yang sudah siap menerkamnya.

“Breast Holder dengan merk terkenal…” teriak gadis itu lantang. Semua orang ternganga sedetik kemudian mereka tertawa… berbeda dengan mereka Kyhyun dan Sooyoung saling pandang dan tersenyum kikuk.

“Ommo…”

“haha…”

“Yang benar? Kyuhyun memberinya hadiah seperti itu, kalau wartawan tahu ini akan menjadi hot news nomer satu sepanjang sejarah”

Sooyoung mengerucutkan bibirnya. Sialan mereka! Kyuhyun mulai melangkah kearah Eunhyuk berada matanya menajam seolah protes pada suasana menyebalkan yang tidak seharusnya terjadi.

“Aku sudah banyak membantumu, untuk yang ini… maaf saja kau selesaikan sendiri” setelahnya Eunhyuk melepas rangkulan Kyuhyun yang menyiksa karena tekanan yang begitu berat dan berlari meninggalkannya tanpa rasa bersalah.

“Dasar… Monyet sialan…!!!”

END

130 thoughts on “My Oh My!

  1. Kocal bgt yaAllah xD ngakak sumpah wkwk kirain mereka ngelakuin itu beneran ternyata engga haha

    Eunhyuk oppa jail bgt, kalo udh kena amukan kyuppa baru deh diem haha

    Keren thor😍😍

  2. Hahaha dasar si yadong itu…..

    Bra penyelamat nih ceritanya.
    Hehehe

    bagus ffnya.
    Ditunggu karya lainnya.
    Fighting.
    Oh ya. Aku reader baru.
    Salam kenal.

  3. Dasar eunhyuk oppa, kekeke kebayang thor hadiah yg dikasih buat soo unni hahahaha ada2 aja, untungnya ada fany unnie yg marah.. kocak pokonya thor, keren keren..

  4. yaaa ampun monyet,selalu ajaa bkn masalh
    gara2 monyet bikin gosip yg nggak2 jadinya kyuyoung berpisah utk beberapa waktu

  5. haha demi apa hyuk oppa jail bgt diih
    setan di dlm tubuh kyu sudah berkoar minta keluar
    haha daebak chingu

  6. Lucu~
    eunhyuk jail banget..
    Dan kyu tetep, semena-mena aja.. Sampai member snsd para geram
    siwon jadi wasitnya disini.. Kena ceramah deh kyuyoungnya😀

  7. Ya ampun kocak hahaha
    Dasar hyuk jae jail bnget
    Untungnya kyuyoung ga klepasan hahaha
    Endingnya seru hahahaha xD

  8. Hahahhaa…
    Eunhyuk Evil juga ia..
    Tapi baik juga sih mau bantuin si Raja Evil..

    Eh Kyu Oppa jangan salahin Hyuk oppa terus dong,harus berterima kasih sam dia karena udah bantuin..

    Walaupun bantuannya ke arah ”itu”

  9. Jiaahh siwon napsu jg trnyata-_-
    ak gak ngerti thor, jd sbnrny yg ngasih hadiah it eunhyuk or kyuhyun sh??
    Keep writing ya

  10. haha ngakak waktu tiffany ngebocorin rahasia sooyoung, ceritanya bagus ada lucunya romantisnya jg konfliknya. ditunggu FF selanjutnya ^^

  11. Plis ya author saya baca ni ff sambil senyum senyum kaya orang gila! Autor pokonya kudu wajib mesti tanggung jawab! AS ditunggu neee

  12. huft aku kira kyuyoung bener2 mau nglakuin “itu” haha.. *yadong kumat
    itu eunhyuk,macem2 aja ya tingkahnya.. haha😀

    daebak thor seruuu,,kereeenn..🙂😀

  13. Huahhh lucu, idenya keren thor haahahaha
    Semua gara2 hyuk nih tp untung juga deh karena ‘hadiah’ darinya kyu bisa tahan nafsu
    Ditunggu ff lainnya thor^^

  14. Ahhahhahah kocak ending nya.ak kra bnran mrka nglkuin ith ekh tnyta engga
    Bgus deh nkah dlu kyu bru bt baby😀

  15. Hahahaha endingny ngakak thor, berarti kyuyoung blm ngelakuin itu kan?
    Daebak, dtggu ff yg lainnya.

  16. Haha… Hyuk ketularan evil-nya Kyu >< Gak bisa ngebayangin klo Siwon yadong o.O
    Ditunggu karyamu yg lain thor !! ^^

  17. Hahahaha…
    dasarrrrrrr Hyukpa emang yadongers!!!
    evilnya melebihi Kyupa!
    Wk?? bisa-bisanya dia kasi Soo-eon underwear super lucu itu dan mengatakan bahwa Kyupa yg memberikan.
    Hahahaha…
    tp syukurlah, berkat hal itu, Kyupa bisa lebih nahan nafsu birahinya..
    coba kalau ternyata Soo-eon memakai yg wajar dan sexy,
    sudah pasti bakal berlanjut——–
    Xixixixi…😀

  18. Ngkik geli pas ngbca bgian eunhyuk, spertiny dy emg lbh tw ap yg d lkuin kyuyoung. . .
    Daebak pokke nice ff

  19. ngakak plissss gwe!! Ah monyet yadong udh virusin suami gwe SIWON — , itu akal akalanya eunhyuk cukup diajungi jempol/? Wkkwkwk ditunggu ff lainya ya thor…….

  20. Hahah,, parah banget si eunhyuk ckck
    Gara gara dia kyuyoung jadi di hukum, tp untung dia mau bertanggung jawab ngebela kyu jadinya kyuyoung bisa barengan lagi..

  21. kukira kyu oppa bner2 melakukannya……
    untung aja gak jadi
    pasti sulit kalo soo hamil ya…..
    suju oppa bner2 protektif sama Soo, emang bner kata mereka kyu oppa harus dibatasin kalo gak Soo bisa hamil lohh

  22. Kereen chinguu..
    Jadi breast holder itu bneran kyuppa yg ngash??#wkwk,, kirain si hyuk
    Untng si kyu msh bsa tahan napsu..
    Kyu cinta sma soo, tpi kta”nya pedes (?) bngtt
    Bkin sequel thor..
    Di tunggu klanjtn ff bokutachi no unmei

  23. (˘_˘)ck! (˘_˘)ck! (˘_˘)ck ternyata semua kekacauan yg terjadi disponsori oleh hyuk oppa,, ahhh sequel,,sequel,sequel :’)

  24. AAAA~ ff nya keren thor..
    Wkwk kyuyoung sengaja dipisahin kocak😄
    teruk eunhyuk sia* aja tolong kyu eh mlh bikin masalah lgi ajahh..
    Sequelnya thor,buat kyuyoung balas dendam sama member* nya *APAINIH

    next ff ditunggu🙂

  25. Pingback: Kyuyoung Shipper Indo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s