Married Again (Part 4)


Gambar

 

Tittle : Married Again (Part 4)

Cast : Soowon

Taeyeon

Yuri

Changmin

Kyuhyun etc

Genre : Romance

Rating : G

Lenght : Serries

Happy Read*******

Part 4

Siwon beranjak kesisi ranjang namun Sooyoung menghentikan langkahnya, karena mata perempuan itu benar-benar tersulut. “Seharusnya kau tidak menikahiku, apa maksudmu aku dan dia sama?? Kau menyamakan aku dengan yeoja lain, itu keterlaluan”

“Sooyoung aku pikir ini tidak akan menjadi masalah!” Perempuan itu tidak habis pikir dengan ucapan suaminya. “apa maksudmu?”

“Aku bisa memberimu apa saja, uang dan hal lain yang kau mau, aku akan menyanggupinya tapi kumohon jangan memintaku untuk menceraikanmu. Aku juga ingin memintamu untuk bisa menerima masa laluku menjadi sahabatmu..”

“Sahabat?? Bagiku hanya ada satu sahabat yang bisa mengertiku… apa artinya tidak aku memang tidak berarti apapun untukmu.. seharusnya aku memang sadar. Siapa aku dan siapa dirimu. Kau seorang namja dengan sejuta masa lalu yang begitu membanggakan. Sedangkan aku-“ Tuhan, perempuan itu sudah tak sanggup lagi untuk berkata-kata. Ini sudah puncak dari segala masalah yang menderanya. Sakit dan sepedih perasaannya sekarang. Pipinya terasa panas karena banyak buliran air mata yang mengalir. Matanya memerah semuanya buram tak tentu. Walau perasaannya tengah terpuruk ia mencoba untuk bersabar. Ia mencoba tersenyum walau senyuman itu hambar tanpa makna.

“Kurasa kau tidak mencintaiku Siwon, pergilah…! kejar cintamu, aku tidak berhak menghalangi cinta kalian berdua. Aku hanya benalu yang bisa merusak hubungan kalian” Ada segurat kesedihan yang terpancar dari wajahnya namun Siwon berusaha tak memperdulikan, hatinya sedang tak tentu arah.

“Sooyoung-ah… kumohon maafkan aku” Ia mengangguk dan tersenyum samar. Tiba-tiba Tuan Choi Jungnam masuk, lelaki paruh baya itu begitu menghawatirkan putrinya.

“Sudah kubilang kau tidak boleh menyakiti putriku, kenapa kau membuatnya menangis” Siwon gugup melihat Ayah mertuanya yang menekankan setiap kalimat tajamnya.

“Aku minta maaf Ayah, ini masalahku dan istriku semoga kau tak salah paham” Ayah Sooyoung mendecih kesal, ia tahu permasalahan yang dihadapi putri manjanya itu. Sudah sejak lama ia mengawasi perkembangan rumah tangga anaknya.

“Mianhe.. mianhae” lagi-lagi ia membungkuk, rasanya Siwon benar-benar menjadi lelaki pengecut yang tak mau bertanggung jawab, ia merasa jahat tapi tak tahu hal apa yang harus ia lakukan.

Drrrtt drrt drrt… Ponselnya berdering.

“Cepat kemari… kau mau tahu hasilnya bukan! Aku benar-benar takut Oppa!” Kening Siwon mulai bermunculan keringat. Sungguh ia merasa takut. Takut ini akan berakhir. Tentang rumah tangganya.

“Maaf aku harus pergi. Aku akan segera kembali-“

“Tidak perlu! Kau tidak perlu kembali kerumah ini, kau pikir aku orangtua macam apa?” dia menahan bibirnya untuk tersenyum, apa harus marah atau bagaimana?

“Baiklah… maaf jika aku sudah membuat kalian susah! Maaf sudah merepotkan!” ia pergi begitu saja, meninggalkan duka bagi perempuan itu. Sooyoung menangis kenapa semudah ini pria itu melepaskannya.

“Appa..hik..”

“Mianhae.. tidak seharusnya aku menjodohkanmu dengan namja sepertinya, aku sangat menyesal” Sooyoung mengangguk dalam pelukannya. Hanya rasa prustasi yang ia rasakan. Apa yang Siwon lakukan? Mengapa sekarang menjadi aneh.

“Lebih baik kau memperlakukanku sebagai pelayanmu, dari pada kau mengacuhkanku seperti ini aku tidak sanggup lagi” Batinnya tak bisa lagi menahannya.

*****

“Apa kau yakin aku memiliki penyakit seperti itu? Kenapa aku meragukan hasil visum dari dokter” Gadis cantik itu mengangguk menatapnya sedih. Ia mendekati pria itu lalu memeluknya. Namun ia tersenyum sinis.

“Oppa… kurasa kau harus bercerai dari istrimu secepatnya. Percayalah sakitmu tak bisa kau abaikan. Hanya aku! Aku yang akan membuatmu sembuh bukan yeoja itu. Bukan Sooyoung! Dia hanya yeoja asing yang sama sekali kau kenal”

“Dia bukan yeoja asing Yul! Dia istriku… asal kau tahu, dia sangat mengagumimu, tapi kenapa kau memperlakukan fansmu seperti itu”  gadis bernama Yuri itu mengedikan bahunya, ia tak ambil pusing dan tak mau tahu tentang apapun kecuali mimpinya. Hidup bersama kekasih hatinya lagi.

“Mianhae Oppa aku sudah tak lagi memikirkan fansku, aku akan melepas predikat keartisanku. Dan kita mulai semuanya dari awal lagi. aku dan kau bisa hidup bersama… itukan janji kita?” Keduanya tersenyum dan mengangguk, walau Siwon merasa bahagia disisi lain ada perasaan berbeda. Hatinya hampa, sangat kosong benar-benar tidak bisa ia ungkapkan. Sooyoung atau Yuri??

*****

“Sooyoung, hari ini ada siswi baru dari Tokyo tapi kau jangan kaget yah?” Taeyeon mengibaskan wajahnya yang kini mulai merona tak bisa ia bayangkan bahwa ada sesuatu sangat menyenangkan di sekolah Tk itu.

“Jinja?” tanyanya singkat, ucapan Sooyoung begitu datar tanpa ekspresi sedikitpun. Tak ada niatan untuk berkata lebih ataupun perasaan yang seharusnya ia ungkapkan. Ia tidak penasaran sama sekali membuat Taeyeon kesal.

“Emm, apa kau dan Siwon benar-benar akan bercerai?” Tanyanya dengan hati-hati. Taeyeon menggigit jari jempolnya sambil menatap melas sahabatnya itu.

“Sepertinya kau sudah mencintai Siwon, bukankah sudah kubilang jika kau membenci seseorang tidak perlu berlebihan, kau jatuh dalam jurangmu sendiri. Aku tidak mungkin dan tak akan pernah menyukainya, dia menyebalkan dan selamanya akan tetap seperati itu” perempuan itu tersenyum pasi, melelahkan menantinya untuk kembali.

“Sudahlah kau jangan bersedih,  kalau nantinya kau dan dia akan bercerai ya sudah. Kau tahu tidak siswi kita yang baru adalah anak dari mantan kekasihmu” Kening Sooyoung berkerut. Itu artinya pria yang sudah membuat Sooyoung hancur datang lagi. dan kini hatinya seperti sedang dipermainkan oleh pria-pria itu. Perempuan itu tidak bisa menyembunyikan rasa takutnya.

“Apa yang harus aku lakukan Taeng?” Taeyeon mengepalkan ke dua tangannya.

“Jangan khawatir, semangat lagipula yang akan mengantarnya kemari adalah seorang namja yang luar biasa tampannya, dia lucu haha… kemarin dia bertemu denganku untuk mendaftarkan keponakannya”

“Siapa nama siswi kita. Apa dia akan masuk dikelasku”  Taeyeon mengerucutkan bibirnya, kenapa Sooyoung harus memotong ucapannya.

“Seharusnya kau bertanya siapa nama pamannya. Haha…” Sooyoung tidak berfokus pada perbincangan hangat itu, tangannya sudah mengelus wallpaper di ponselnya. Foto dia dan suaminya. Choi Siwon.

“Namanya Shim Nari, nde dia akan masuk dikelas 0 kecil. Kau harus membuat anak itu betah berada dikelasmu ya?” Perempuan itu lebih bersemangat dari biasanya.

“Aku tidak tahu Taeng!”

“Haaah, ya sudah kembali mengajar sana! Kau ini jadi yeoja kaku semenjak kau menikah dan bermasalah” Taeyeon memukul mulutnya yang sudah terlanjur lancang. Kebiasaannya jika sudah keceplosan dalam bicara. “Mianhae…” Lirihnya.

“Gwechanha itu memang kenyataannya.  

____

Semua mata begitu kagum melihat kedatangan seorang pria dengan stelan jass hitam mengkilat. Kaca mata hitamnya begitu sepadan dengan penampilannya. Namun pria itu begitu kerepotan membawa seorang bocah kecil di dalam mobilnya yang tak kunjung turun. Yah gadis kecil itu tetap saja merengek untuk pulang, dia takut pada situasi baru ini, Sekolah umum.

“Nari ayo turun. Kau tidak kasihan padaku tingkahmu benar-benar mirip Ayahmu manja dan seenaknya” Tuturnya dengan nada sedikit tinggi, walau orang itu tengah marah namun gadis kecil didalam mobilnya tetap sama. Sampai pria itu benar-benar jengah.

“Anyeonghaseyo tuan, ada yang bisa kubantu?” Taeyeon yang datang membuat pria itu seketika terkejut, langsung saja ia melepas kaca matanya dan menjabat kehadirannya.

“Oeh… Ibu Kim Taeyeon yang cantiknya luar biasa, kau lihatkan kelakuan ponakanku dia tidak mau sekolah, kemarin sudah kutulis di balnko pendaftaran masalah yang dialami bocah kecil ini”

“Nde… Nari-ah ikut ibu masuk, ya?” bocah itu menggeleng dan menangis.

“Ajushi kita pulang saja.. huhu..” Pria itu makin kualahan menghadapinya, ditambah kedatangan Taeyeon yang membuat bocah itu takut, pasalnya ibu kepala sekolah itu memakai kacamata yang cukup tebal.

“Haaaa…bagaimana ini, dasar! Seohyun dan Changmin sedang mengerjaiku”

Pria itu menekan beberapa digit di ponselnya, ia tengah menghubungi seseorang yang membuat darahnya mendidih. Begitu diangkat volume suaranya makin keras.

“Yaaaa… Changmin anakmu menangis”

“Tolonglah… aku sibuk sekali hari ini, titip putriku kumohon buat dia mau bersekolah diasana!”

“Memangnya kenapa? Aku heran sekolah ini lumayan jauh dari rumahmu,mungkin Nari merasa kurang nyaman!”

“Ayolah bujuk putriku, dia harus mau bersekolah” Pria itu mendecih dan hampir membanting ponselnya sebelum ia matikan.

“Kau yakin tidak mau sekolah? Ayolah lihat teman-temanmu mereka sanagt lucu” rayunya tanpa ampun namun gadis itu menidurkan tubuhnya.

“Eomma..hik… huhu…”

“Aku juga malas mengantar bocah cengeng sepertimu… menjadi jasa antarmu membuat semua pekerjaanku menumpuk, Aku heran kenapa Ayahku menyuruhku seperti ini”

Taeyeon juga tidak tahu hal apa yang harus dilakukannya dalam situasi seperti ini, tiba-tiba ia teringat Sooyoung…  dulu saat ia merayu siswanya yang menangis.

“Kau tunggulah, Oeh itu dia… Sooyoung” Langkahnya terhenti dan menoleh kearah Taeyeon berasal.

“Kemarilah…” teriaknya lantang. Begitu Sooyoung mendekat kehadirannya memberikan sinergi berbeda, walau Sooyoung merasa lelah dengan raut wajah menyedihkan.

“Sooyoung siswimu tidak mau sekolah… cobalah kau rayu untuk masuk ke kelasmu”

“Baiklah akan ku coba…”

Sooyoung menundukan tubuhnya. “Sayang… kau mau cokelat? Ibu punya banyak permen, disana juga banyak badut lucu kau tidak perlu takut” Seketika gadis bernama Nari itu terdiam menatap wajah teduh milik Sooyoung.

“Huhu… Eomma” Ucapnya lagi lalu memeluk Sooyoung. Pria itu langsung membelalakan matanya tak percaya. Kenapa begitu mudah baginya? Namun sedetik kemuadaian ia tersenyum kagum padanya. Melihat ekspresi Sooyoung yang tak menunjukan wajah tak bersahabatnya semakin membuatnya tertarik.

“Oeh… ibu guru cantik perkenalkan namaku…” Taeyeon mengangguk menyemangati namun Sooyoung makin menjauh sambil menggendong siswi baru itu.

“Kyuhyun ajushi… Nalli mau sekolah…”

“Dasar! Tadi tidak mau sekarang mau. Ibu Taeyeon… jadi nama guru Nari itu Sooyoung? Yang sedang menggendongnya?” Taeyeon mengangguk. “Nde…” Semangatnya.

“Cantik sekali… apa dia sudah berkeluarga?” Tanyanya dengan cepat Taeyeon menggeleng. “Dia masih sendiri… umurnya juga masih muda, dia cantik bukan??” Terpaksa dia bicara seperti itu daripada melihat wajah Sooyoung selalu muram akan lebih baik perempuan itu dicarikan pengganti.

“Tepat sekali! Aku juga sedang mencari jodoh…!”

“Jinja? Sepertinya kalian sangat serasi…”

TBC

Maaf yah ceritanya makin ancur ajah…. Mohon untuk meninggalkan komentar setelah membaca ini. Hege..hege :)  makasih

34 thoughts on “Married Again (Part 4)

  1. Pingback: Library FF | iyankz ffection ^^

  2. ommo tae eonni buka biro jodoh kaya na hahahaha tp yaaa dr pda soo eonni kasian mending ma kyu oppa aja deh hiks sebener na aku setuju ma wonie oppa,next

  3. Aduhhh pusing mau belain siwon atau kyuhyun mereka sama” cocok di ff ini. Haaaaa yg terbaik aja deh buat sooyoung eonni. Keep writing thor. Oh iya pwnya minta dong thor. Gomawo thor

  4. Maaf chingu, gak apa-apa kan aku comment di sini. Jeongmal mianhe.
    Daebak. Aku suka chingu. Apa changmin oppa ada maksud lain untuk menyekolahkan anaknya di sana ?
    Next chingu, ^ ^

  5. omo siwon kejam bgt sih…soowon apa udah cerai tp nggak apalah mending soo ma kyu aja yg lg nyari jodoh

  6. Gtw nih , gw udh comment ato blm hehehehe
    Ni di ganti jd kyuyoung άĵά kali ​ϔa ff ичä lbh laris ntar *hehehe* gk bermksd kalo soowon gk laris loh krn ntar yg jd pahlawan ичä Kyu oppa jd lbh baik kyuyoung άĵά ,, ntar kasian kyu oppa gk dpt apaapa dr soo unnie ичä ? Sedangkan Siwon oppa main hati cwe ? — gak bgt kan ? Lbh baik kyuyoung hehehehe😄

  7. maaf aku bru koment dipart ini..
    kok kyu bsa nongol disni??
    jadi bingung mau pilih soowon apa kyuyoung nih..
    endingnya kyuyoung aja, biar siwon tau rasa dan nyesel udah nyia-nyiain sooyoung

  8. sooeon ma kyu ja dari pada siwon, buat siwon menyesal terhadap apa yg dibuatnya
    siwon jahat pokoknya akhirnya KYUYOUNG meskipun awalnya soowon
    ditunggu part selanjutnya jgn terlalu lama ya thor

  9. wahhh… kyu oppa Q dtg.. gpp deh kyu oppa sama soo eonni ajah.. siwon oppa sih jahat jadi gk suka … T.T

    hwaiting thor buat next partnya…🙂

  10. huwaa… huwaa….
    mianh baru bisa comment di part ini…
    eonni…. ff-mu menggila….
    dari soowon… perlahan bakal jadi kyuyoung…
    ckckck… daebakk….
    next…😀

  11. siwoon;–; waeguereeeeeeeeee;”””” huaaaa kok gitu sama soo. nah ada kyunya bingung aku milih yg mana;”( daebaaak thor fighting;)

  12. Kok Siwon oppa cepet nyerah
    Yuri jahat bnget
    untung Kyu oppa ada….moga aja Kyu oppa bisa bikin Siwon sadar yg dicintainya hanya Sooyoung..bukan Yuri

  13. haha ngakak saya… ujung2ny taeyeon boong ttg status soo. adeuh knp kyu ganjen bgt y.

    aq bru sadar ternyata pacar siwon itu yuri. wah trnyt idolany soo itu pacarny siwon. aq jd greget. tp kok soo g nyadar c wkt yuri nyium siwon itu yuri(idola soo)

    next part y…aq dah g sabar euy ≧﹏≦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s