First Night


8495926477441744761519216229

Tittle : First Night

Genre : Romance

Lenght : Drabble

Cast : Kyuhyun

Sooyoung

Familly

Rating : NC 21

Autor : Iyank3

Happy Reading

Mobil mersi itu berhenti tepat dipekarangan rumah, sebuah hunian asri nan megah yang luas. Kedua pelayannya turun membuka pintu mobil miliknya. Sepasang pengantin itu turun masih dengan busana pengantin yang melekat ditubuh masing-masing.

_

Malam pertama yang indah, sebuah hunian mewah kini menggemakan suara nyaring nan bising. Dua pasang manusia yang kini tlah sah menjadi pasangan pengantin baru itu, sepertinya tengah merasakan panas. Bukan musim gugur yang membuatnya panas. Aura panas itu muncul dari peluh-peluh yang tlah mengucur sedikitnya di kedua badan masing-masing.

Sooyoung, nama wanita itu kini terus mendesah tertahan dengan rintihan kerasnya, maklum saja ini pengalaman pertama yang di alaminya. Namja itu terus menggerakan juniornya, mereka tlah bersatu, menyatukan alat vital masing-masing. Sudah tiga ronde terhitung dari detik ini rupanya tak membuat asa mereka hilang. Namja diatasnya tersenyum miring memperhatikan ekspresi kenikmatan istrinya.

“Micheosseo… Jeongmal micheosseo” Ucap namja itu senang. “Ini adalah impianku, tidak ku sangka aku bisa melakukannya denganmu” Sooyoung tak berdaya. Begitu kuatnya namja itu meruntuhkan pertahanannya. Napas yang sudah tersengal membuat pandangannya membuyar. Sementara pinggul mereka masih bergerak maju-mundur.

“Hahh hhh” Desahnya lagi membuat namja itu makin gencar menaikkan tempo gerakannya telinganya begitu candu begitu menginginkan suara yang tak layak ucap itu. Sooyoung benar-benar dilanda prustasi. Ia tak sanggup… sungguh tak pernah terbesit dalam pikirannya bahwa ini akan terjadi begitu cepat. Namja itu masih bertahan meski ia tahu bahwa pertahanan Sooyoung makin melemah. Ia justru makin gila karena kemenangan ranjangnya sudah pasti menjadi miliknya.

“Kyuhh….” Ucapnya, tubuh Sooyoung terlonjak-lonjak mengikuti tempo gerakan kedua tubuh polos itu sesekali merasakan sesak di dalam vaginanya. Setelah dua kali berhenti untuk menenangkan kedua tubuh tegangnya rupanya tak membuat namja itu puas. Yah! Kyuhyun puas begitu puas merasakan desiran hebat dalam tubuhnya.

“Kenapa kau justru terlihat sangat cantik, lebih cantik dari biasanya” Ucapan Kyuhyun begitu membias tidak begitu jelas terdengar ditelinganya… samar-samar Sooyoung masih bisa mendengar kata-kata manis dari mulutnya. Ucapan cinta dan kasih sayang lainnya.

“Saranghae youngieh…” Mereka sama-sama tersenyum. Sedetik kemudian Sooyoung menggigit bibirnya sendiri sambil mencengram bahu yang sudah berpeluh milik suaminya… “Oughhh..” desahnya lagi  saat Kyuhyun dengan lahap menghisap nipple miliknya. Menggigit-gigit kecil dua buah menonjol yang kini menjadi favorit untuk ia mainkan. Game paling seru yang terus ia mainkan bahkan kalah seru dari ini.

“Kyuh.. akuh.. le..lah..” Ucap wanita di bawahnya dengan permohonan amat sangat memintanya untuk berhenti mempermainkan tubuhnya. Melihat istrinya yang sudah tak berdaya membuat Kyuhyun tak tega. Batangnya masih menggenjot kemaluan miliknya namun gerakan itu mulai berubah tempo. hanya rasa letih sekaligus nikmat yang sama ia rasakan.

“Lanjutkan saja… aku akan lebih pelan agar kau tak lelah…” Sooyoung menggeleng prustasi. Tuhan! Wanita itu benar-benar sangat letih, namun apa daya suaminya terus memaksanya secara halus untuk tetap bertahan.

“Mmmphh…” Pertemuan bibir itu kini berpagut lagi. untuk kesekian kalinya Kyuhyun meraup bibir merah istrinya, bibir itu makin sensual seiring berjalannya decakan-decakan kasar. Kyuhyun mengusap peluh diwajahnya. Wajah yang begitu cantik, tiada kata lain untuk mengungkapkan bahasa paling tinggi bahwa Sooyoung, istrinya itu sexy terlanjur sexy. Namja itu menarik wajah cantiknya mendekat kearahnya.

“Cup… Cup.. Cup..” Kyuhyun mencium seluruh permukaan wajahnya mulai dari kening yang begitu lama.. kedua pipinya, hidung dan kembali turun kebibirnya lagi, menyesap dan melumat bibir itu dengan dalam. Kecupan-kecupan yang dihadirkan namja itu membuat batinnya hangat. Serasa terjaga dari apapun, suaminya benar-benar merangkulnya. Walau napsu tlah melewati batas maksimalnya.

“Sudah berapa kali kita..” Kyuhyun tersenyum licik… tangan kanannya masih meraba-raba tubuh polos dibawahnya. Sesekali meremas kembali gundukan milik Sooyoung. Dada yang tidak begitu besar namun sangat memuaskan birahinya.

“Satu… baru satu kali kita melakukannya” Sooyoung mendecih tak percaya, tangan kanannya sudah memukul dada bidang milik namja tersebut.

“omong kosong…”

Kedua mata insan yang tengah dimabuk itu saling berpandangan, raut wajah nanar itu begitu berarti bagi keduanya. Arti sebuah cinta dan kasih sayang… Malam ini adalah malam bahagia milik mereka.

_

Sooyoung berjalan terseok menuju dapur rumahnya. Langkah itu begitu gontai, tubuh yang masih lemah ia paksakan untuk beraktifitas. Pagi ini ia akan memasak sesuatu mencoba belajar menjadi istri yang baik. “Apa saat aku tertidur dia masih melakukannya… kenapa begitu sakit sampai sekarang..” Keluhnya.

Dia memotong-motong bawang bombay mencampurnya dengan selada hitam, kol, brokoli dan beragam sayuran lain. “Ini hukuman untuk namja jahat sepertimu… Makanlah sayuran terkutuk ini, setelah itu kau akan muntah darah, Oeh tapi jangan sampai mati ya… aku akan menjadi janda paling malang nanti… Tsk”

Jemarinya yang lentik mulai menscroll tablet dalam genggaman. Beragam tips dan cara memasaknya. “Kalau tidak enak ya sudah biar nanti ku buang..”

Pertama dia mulai menyalakan api dalam kompor gas itu. Suasana dapur sungguh terlihat kacau bak kapal pecah yang tak layak pandang. “Ommo.. ini sulit sekali, kulihat jika Eomma memasak sepertinya sangat mudah”

“Aku apakan sisa sayur ini.. hemm kubuat sup saja. Namja itu akan menjerit jika dia tahu aku menyajikan beragam makanan ternak untuknya…”

Sooyoung mengaduk-aduk penganan yang hampir panas itu  sambil berdendang kecil. Indra penciumannya mulai menghirup bau lain selain santapan-santapan yang belum jelas matang atau tidaknya.

Bau parfum dan aroma masculin yang tiba-tiba datang. Namja itu memeluk tubuh istrinya secara tiba-tiba. Sooyoung cukup kaget namun tak membuatnya terlonjak… dia hanya tersenyum saat tahu kedua tangan kokoh itu adalah milik suaminya.

“Kenapa kau menghilang?” Wanita itu menautkan alisnya, apa maksud perkataan suaminya benar-benar menjadikannya takut untuk kesekian kalinya.

“Aku tidak menghilang, buktinya aku ada disini, sudah sana jangan menggangguku”

“Shireo… Kau masak apa?? YAKK! Kenapa semuanya menggunakan sayur, Kau tidak tahu aku ini sangat membenci makanan seperti itu” Sooyoung terkikik, tangannya masih sibuk mengaduk dan mengolah masakan tersebut.

“Suamiku tercinta… Kau tidak usah banyak bicara, aku jamin makanan ini sangat enak kau tinggal nikmati saja. Sudah sana kau pergi. Menonton TV atau apalah…!”

“Aku ingin membantumu memasak… Sepertinya kau butuh bantuan”

“Terserah kau sajalah…”

Saat akan menuangkan sup yang sudah matang, aktivitas Sooyoung benar-benar terganggu oleh kehadiran namja yang terbilang eville itu. Sooyoung terus menggigit bibirnya menahan desahan yang hampir lolos. Bagaimana tidak namja itu mulai berulah lagi. Rambut Sooyoung yang tergerai panjang ia angkat keatas menampilkan leher jenjangnya. Kyuhyun tak tinggal diam… bibirnya terus menyesap lembut daerah sensitif wanita itu. Namja itu makin menyerangnya. Ia menggigit kasar caping dan leher istrinya kembali. Menimbulkan bekas-bekas merah disana sini. Tinta merah yang ia buat semalam rasanya belum cukup untuk dinikmati.

“Hmmmp..” Sooyoung menggigit bibir bawahnya, lagi-lagi perlakuan suaminya membuat ia gila. Kyuhyun melihat sekilas wajah tak berdaya Sooyoung yang kembali terangsang, namja itu makin agresif menciumi tubuh wanita yang ada dalam pelukan. Pelukan mesra dan penuh kasih sayang. Namja itu benar-benar menghentikan aktifitas wanitanya. Agar ia tidak lagi sibuk, Kyuhyun langsung mematikan kompor yang masih menyala itu.

Sooyoung mulai pasrah saat Kyuhyun mulai menggerayangi tubuh bagian atasnya, tangannya mulai menelusup kedalam baju putih longgar miliknya. Bibir yang terus melukiskan kissmark tangan nakal yang sudah bergerak bebas kemana-mana membuat Sooyoung mati, mati dalam keadaan yang tak kuasa ia pertahankan.

Namja itu menarik tubuh kurus itu menghadapnya, namun tubuhnya terdorong kebelakang saat Sooyoung mendorong dadanya… 90 % kesadaran Sooyoung mulai kembali.

“Jinja..? Kau ini apa-apa’an! Apa maumu? Kajja.. pergi dari sini, lihatlah kau membuat dapur ini menjadi berantakan” Sungutnya kesal, sekesal hatinya sekarang.

“Sebelum aku datang dapur ini memang sudah berantakan.. masa kau tidak tahu apa mau ku? Tentu saja melanjutkan yang semalam. Ingat kau kalah telak 6 ronde denganku…”

“Apa di otakmu hanya ada itu… kau sudah membuat jalanku lumpuh. Apa kau mau membunuhku hah?? Tubuhku masih sakit.. semuanya pegal dan itu semua karena ulahmu yang tidak sabaran”

“Benarkah??” Seringainya, seperti bocah nakal yang tak pernah mau mendengar ceramah ibunya. Namja itu justru menjulurkan lidahnya.

“Hah.. bagaimana ya? Ku pikir kau juga menyukainya, inikan pengalaman pertama kita… seharusnya kita harus lebih sering-“

“Pletaaakk”

“Ku bilang pergi ya pergi…” Teriaknya kesal. Kyuhyun mengelus bagian kepalanya yang sakit.

“Ya sudah aku pergi.. tapi beri aku…” Kyuhyun mulai mengerucutkan bibirnya hatinya tertawa setan. Namja itu tertawa kecil melihat sikap kesal wanita didepan matanya. “Lama sekali… jika kau tidak mau aku akan tetap disini..” wanita itu tahu apa yang ada di dalam otak suaminya. Yah.. menghadapi manusia yang dilanda rasa nafsu itu memang susah. Lebih susah lagi jika harus ia tahan.

“Oh.. ayolah sayang” Sooyoung menggeleng lemah. Rahangnya mengerang tatapan itu makin kesal padanya.

“Yaah.. tapi selesai aku membereskan ini semua…” Sooyoung mulai mengacuhkannya dan kembali pada penggorengan dan alat masak lain. Tangannya mengelap seluruh permukaan ubin dapurnya, sampah plastik yang berserakan tak lupa ia buang.

Kyuhyun mengacak rambutnya prustasi… istri tercinta benar-benar sudah melupakan kehadirannya yang masih berdiri melihat gelagat dan kesibukan Sooyoung. “Aish.. apa masih lama??” tanyanya tak sabaran. Sooyoung depresi dengan semua ini, belum genap satu hari ia menjadi ibu rumah tangga… baru semalam ia menyandang gelar sebagai Nyonya Cho tapi rasanya cukup melelahkan meladeni suami super manja itu.

Kyuhyun mulai maju mendekat kerahnya, belum sempat ia menggenggam tangan milik istrinya sesuatu berdering di ruang tamu.

“Yeobseoo… siapa ini??” tanyanya retoris sambil melihat jam di dinding, cukup siang rupanya pantas saja perutnya benar-benar lapar. Namun heran, rasa lapar itu hilang seketika jika sudah melihat istrinya. Baginya menggoda Sooyoung lebih menyenangkan dari apapun.

“Kyu ini aku..”

“Aku siapa??”

“YAAKK.. ini Ahra, noonamu dasar bocah sinting tidak sopan!”

“Ahra siapa??”

“Kau belum tahu rasanya di keroyok masa… atau kau mau ku masukan di pekarangan buaya..”

“Tidak usah basa-basi.. ada apa?”

“Kau sibuk??”

“Tentu saja… kau benar-benar menyita waktuku”

“Mana adik ipar”

“Dia juga sibukk”

“KYUHYUN..!” bentak suara bising disebrang telefon itu, nada kemarahannya benar-benar tak bisa ia tampung lagi. Kyuhyun menjauhkan gagang telefonnya… gendang telinganya memekik, indera pendengaran itu hampir pecah mendengarnya.

“Aku membawa makanan bukk..”

BeeP

TUUT…TUUUT..TUUT

“Arkh.. Bocah tengil apa yang dia lakukan.. kalau bukan Eomma yang menyuruhku aku tidak akan pernah mau membawa makanan sebanyak ini” Gerutu Cho Ahra begitu tahu sambungan ponselnya terputus. Kyuhyun benar-benar minta di hajar.

“Taaaraaa… makan datang..” Kyuhyun tersenyum senang, Sooyoung terlihat sangat ceria menyajikan makanan ala kadarnya itu. Hanya ada Soup, tumisan sayur dan daging cincang yang terlihat hitam pekat, gosong pekat.

Kyuhyun menghela napas mencoba tidak protes dengan hidangan yang sama sekali tidak menggugah santap siangnya. Sepertinya Sooyoung benar-benar perlu ia kursuskan untuk memasak. Kyuhyun terduduk tersenyum samar.

“kau harus menghabiskannya… jangan salahkan aku kalau rasanya tidak enak. Kau sudah merusak mood memasakku tahu..” Kyuhyun tersenyum dan mengacak lembut rambut istrinya.

“Baiklah akan aku cicipi semua..” ucapnya semangat tanpa keraguan. Sooyoung bertepuk tangan begitu senang dengan penghargaan yang di dapatnya.

“Baguslah…” Wanita itu mulai menaruh beberapa penganan tersebut ke dalam mangkuk.

“Biar aku yang menyuapimu… sini!”

“aaaaaa”

“emmm..” Kunyahnya dengan terpaksa.. rasa pahit dan beragam campuran rasa yang sangat aneh benar-benar membuat Kyuhyun jera. Terlebih sayur-sayur terkutuk itu ikut dalam mulutnya. Ia mengunyahnya perlahan lalu memuntahkannya.

“Yaa.. Kenapa kau membuangnya..pabbo” Kyuhyun mengelap bibir lalu mengusapnya.

“Mianhae.. tapi masakanmu benar-benar enak sungguh!” dia menyunggingkan senyum palsunya. Berharap sikapnya tidak menghancurkan semangat istrinya yang masih belajar terlalu dini.

“Jinja?? Lalu kenapa kau memuntahkannya.. biar aku cicipi”

“Jangan..!!” Tangan Kyuhyun bergerak cepat sebelum masakan Sooyoung sampai tertelan, ia takut istrinya bisa mati muda.

“Kenapa?? Apa rasanya tidak enak?” kyuhyun menggeleng dan tersenyum, istrinya mudah putus asa, akan lebih baik berbohong untuk kebaikan.

“Bagaimana kalau kita makan di luar saja…”

“Andwae.. aku mau mencicipi makananku sendiri..” Sooyoung menangkis pergelangan suaminya yang sedang menghalanginya untuk makan, Kyuhyun tak kuasa melihat reaksi istrinya… antara lucu dan wajah menyedihkan. “uweeek..” diambilnya tisyu yang tersedia di meja makan itu lalu mengelap bibir Sooyoung.

“Sudah ku bilang kau jangan memakannya..”

“Kau berbohong padaku… jahat sekali.. hiks.. Baru satu hari aku menikah, tapi sulit sekali bersikap seperti ibuku” Kyuhyun terdiam memandang sedih wanita tersebut. “ini masih sangat awal… kau jangan bicara seperti itu”

“Siapa yang bohong…Oh ayolah aku minta maaf” Sooyoung menggeleng dan masih menangis.. “mianhae, sudah jangan menangis.. bagaimana kalau kita makan diluar saja?” dia terus menundukan wajahnya, Kyuhyun stress tidak tahu mengakali sikapnya.

“Baiklah.. Kau tidak perlu bersedih.. biar ku habiskan, masakanmu tidak akan mubazir..”

Kyuhyun meraih mangkuk-mangkuk yang didalamnya terdapat makanan tidak layak pakai itu. satu persatu ia mengunyah makan itu dalam mulutnya. Sooyoung mendongak terperangah melihat aksi suaminya. Seharusnya ia tidak berpikiran semacam itu.

“Heyy.. muntahkan! Kau tidak perlu melakukannya..”

“Awku,, tiwdak mau kalau kau masih bersedih..” Jawabannya tak begitu jelas karena namja itu masih mengunyahnya terlihat wajah suram dalam senyuman itu begitu hambar.

“kyu.. buang saja. Baiklah aku tidak akan sedih lagi, lain kali aku akan berusaha lebih baik lagi dalam hal ini! Sudahlah.. maaf. Cepat muntahkan kau bisa keracunan nanti!”  kyuhyun mengangguk kesepuluh tangannya meminta wanita itu untuk tetap bertahan di temapat itu.

“Thunwggu..” Kemudian namja itu berlari terbirit menuju wastafel. “Huweekk…” Sooyoung tertunduk lesu. “Huuuuh..”

_ 1 Jam Kemudian _

“Aku tahu tubuhmu bagus…”

“Nde..!”

“Hanya untuk makan di restaurant kau harus mengenakan pakaian terbuka seperti itu..” Kyuhyun mendengus kesal, setelah sekian menit lamanya menunggu istrinya sibuk memilah-milah baju untuk bersantap siang.

“Sangat bagus dan indah..” Mata elang Kyuhyun menatap tajam perawakan ramping wanita yang tengah dipandangnya.

“Benarkah? Ini hadiah dari Ahra Eonnie. Baju ini-“ Ucapan Sooyoung harus terpotong, wanita itu baru saja akan menjelaskan kronologis baju istimewa yang kini ia kenakan.

“Bukan bajumu…”

“Lalu..”

“Tentu saja tubuhmu..” Kyuhyun mendekat dan mengelus bagian punggung yang terekspos sempurna menampilkan kulit mulus bagian belakang milik istrinya. Tangannya masih meraba lembut bagian itu.

“Apa tanganmu tidak bisa sekali saja tidak macam-macam kita mau makan… Hampir sehari ini perut kita kosong..”

“Entahlah.. magnet dalam tubuhmu begitu kuat, aku tidak bisa menahannya..” Sejurus kemudian namja itu menarik Sooyoung mempertemukan kedua bibir miliknya. tentu saja untuk sekedar mencium dan menciumnya lagi.

“Apa kau tidak bosan..!”

“Sudah kubilang aku tidak tahan” Kyuhyunpun merobohkan tubuh Sooyoung di sofa putih itu, central dari rumah megah miliknya. kini tubuh Sooyoung tlah terkungkung, terpenjara dalam tubuh milik suaminya. Kyuhyun melonggarkan kancing kemejanya dan kembali mendekap tubuh dibawahnya.

Ciuman dan decakan-decakan kembali hadir, terlebih desahan milik wanitanya yang sudah nyaring.. baju yang tunggang tlah lolos berserakan diatas lantai. Hanya ada pakaian dalam yang mereka kenakan.

“Haaaah.. hmpp” Desah Sooyoung prustasi yang terus diserang puluhan kali oleh bibir milik suaminya. Ciuman tiada henti darinya. Tangan kirinya hampir mempelorotkan celana dalam wanita itu, namun…

PRANG….!!! Kedua pasang itu tersentak dan menghentikan aksinya dilihatnya seorang wanita dengan mata mendelik menatap mereka tidak percaya. Cho Ahra.. dia memaki habis-habisan adik lelakinya yang sudah membuatnya kesal setengah mati.

“Kyuhyun bodoh… kenapa kau lakukan itu ditempat terbuka seperti ini? Apa tidak bisa untuk menundanya sesaat!!…”

“Noona…”

END

174 thoughts on “First Night

  1. Kyuhyun byuntae banget sih,gak bisa puas ama sooyoungnya,kasian sooyoungnya sampai kelelahan,saking napsunya kyuhyun.hahaha……..
    Keren banget ffnya thor.tetap semangat thor.author jjang.

  2. Ini mh cpat mnghasilkan seduatu… kekeke
    daebak..
    Tp ada tanda baca yg mnurutku ngga d pk pda tmpatnya. Kyak tanda koma….
    Maaf nih, itu cuma sran saya….

  3. Kyu oppa gila
    Kasihan soo😦
    Kyu oppa evilnya dah klewatan masak sma kakaknya bicara kyak gitu wkwkwk🙂

  4. anyeooooooong,,………..
    reader baru nich,hehehe’

    keren,kyu nya nafsu bgt ea nyampe 6 ronde_OMG…

    sequel donkz ^_^

  5. kyuppa kau tk kasian pada soo eon ??
    setidaknya kalau kau mau lagi, beri mkan dulu soo eon nya. ㅋㅋㅋㅋ
    sequel dong eon seru dech kyaknya kalo ada sequelnya.
    fighting keep writing

  6. Keren banget thorr.. Sequellnya ne;)
    Seru, trs juga romance banget, feelnya dpt bngt ga terkesan berlebihan/gmn pokonya daebak deh(y)
    Sequelnya ϑí tunggu ne thorr^^

  7. aq udah komen blm y….daebakk bnr ff nya… kt2 bagus lugas dan g monoton critany. feel ny dpt pdhl lmyn bnyk jg NC ny but so far good ff!! ^^v

    next AF atw sequel da g? jebal buat ya…

  8. DAEBAKK GUE SUKA! LANJUT LAH THOR.. bahasa lo bagus wkwk. badan sooyoung emang bgus… gue bisa eye-orgasm gara2 dia/? wakaka

  9. Wah parah nih kyupa kapan jd ga pervert lg, tp maklum baru nikah kekeke kebayang ekspresinya ahra unnie pasti SHOCK, maklum2 epil couple..

  10. dasar pengantin baru,kke
    haduh,kyuppa yadong akut

    ckck,sabar soo eonn
    hha kasihan bgt ahra eonni

    daebak

  11. OMO! Kyuhyun yadooooong!!!! Sumpah ya, nafsuan banget kau Kyu. Benar-benar namja pabbo! Hihi, kasian Sooyoung. Soo pake baju aja Kyu udh nafsu. Apalagi kalo gapake baju. Dihajar abis kali ya. Daebak chingu NC’nya. Aku bacanya sampe deg2an. (•ˆ⌣ˆ•)

  12. Hahaha trakhr.a kocak#LOL
    Kyuppa napsuan bngt,, tpi mau ngelakuin apapun biar sooeon gk sdih
    Aku slalu tunggu ff mu
    Terutama i still love part 2 dan bokutachi no unmei

  13. Hua…. kalau aq jadi ahra, sudah aq jitak habis tuh adik evil…
    ckckck…’
    lagian jadi pengantin baru nafsunya menggelora itu kan sudah wajar, tapi gak segitunya kalee oppa…😀
    seruseru…
    ringan, but tetep ngiburr…
    nice like always🙂

  14. Wkwkwkwk~
    ngakak endingnya..
    Kyu emg evil yadong ..
    Jdi itu ahra nungguin d depan rumah kyuyoung ya??
    Ya ampunn dasarr penganten baruu..kkee~
    gk sadar tmpat bgt!!
    Daebakk+HOT abis..
    D tunggu sequelnya..#ehh😀

  15. hahahaa.. dasar kyuppa,,yadong benget…😀
    setuju ama ahra eonn.. haha..

    daebak thor.. seru.. bikin ngakak..
    kereennn..😉🙂

  16. Aigo Kyu kok jadi kek gitu-.-
    Aish Kyu evil banget ne
    Ga kebayang kalo mereka punya anak
    Anak. nya nanti kek gimana ♥_♥
    Next ff ditunggu chingu

  17. wkwkwkwk…
    kyu oppa yadong tingkat akut, jadi ketahusn deh sama ahra eonni, kkkkkk….
    seru sama lucu bngt crt.a eonni…
    daebak…
    ヽ(^。^)ノ

  18. Ya ampun kyu nafsu amat ya kkkk ~
    Dasar ga sabaran hahahaha
    Kasian deh si kyu, mau mulai malah ktauan ahra hahahaha xD

  19. Astaga /.\
    Tanggung jawab nih tengah malam baca beginian mata yg tadi.a ngantuk jadi begini O.O
    Lol xD
    Kyu mesum abis. Mana maen nyerang aja kga nyadar dimana.😄

    Lucu FF.a xDD

  20. :O :-!🙂🙂🙂🙂 :-[😀😛😀😀

    Kayak nano nano …
    Kyu nafsunya udah gk ktulungan..:-\

    Bner2 evil..hahaha ahra eonn hrus liat premier film kyuyoung ? @ koplak abis
    kyu klo gtu trus bsa2 bkin soo tepar hihi :-* :-* :-* like this :-X

  21. Aigoo,,,, lucu!!!! Moga2 nyata!!! Di tunggu ff kyuyoung lainnya!! HWAITING~!!😀

  22. kkkk kyu mesum
    tp untung dh dpt istri yg sabaran sprti soo

    tp mmg bnr kok. soo it wlaupun kurus aura sexyny mmg ad

  23. wkwkwk bnr2 akhrny iyank bwt ff ence lg. xixi
    kyu napsuan y…g dikamar..g didapur…eh g diruang tamu akhrny ktauan ma ahra (kkny sndri)…haha

    rame2 next ff ditunggu y… (*^﹏^*)
    ♥ⓚⓨⓤⓨⓞⓤⓝⓖ♥

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s