Forget Me??


Gambar

Title: forget me??

Autor : iyank3

Genre : Romance

cast: kyuhyun, sooyoung
lenght: ficlet
rating: 15+
Hope you like it. Tipo dan hal gaje lain.. mohon di maafkan!!
hapy reading

Yeoja itu terus menggedor pintu tak berdosa, khayalan indah bersamanya seakan sirna belaka. Tak sanggup lagi kubendung rasa kesalku padanya, seseorang yang punya daya ingat yang sangat buruk. Jika ditelsik lebih dalam tidak akan mungkin ada perdebatan hebat kala itu, dia begitu sangat marah. Amarah yang ia keluarkan membuatku takut. Dan pada akhirnya kecelakaan itu pun terjadi. Dia Sooyoung nama anaeku yang kini dilandana ingatan konyol, dan terus melupakan sesuatu bahkan yang tadi terjadi.

“TOK..tok..” dia masih bertahan untuk mengetuk pintu apartemen, tapi dia gagal mengetuk pintu hatiku. Cukup perih melihatnya mempermainkan hatiku. Dosa apa aku ini. “kyuhyun buka pintunya!” bentaknya keras dari luar sana.  Aku mengacuhkannya dan membuka sedikit jendela yang tertutup korden dapat kulihat ia menelungkupkan wajahnya dan duduk dengan lesu diluar sana. Dengan segera kubuka pintu bercat coklat ini dan menarik tubuhnya dalam dekapanku.

Dia menatapku sekilas lambat laun pelukan ini mulai pudar kembali. Namun aku melihatnya, melihat yeoja itu menangis, yah dia menangis lagi untuk kesekian kalinya. Tak kuasa aku melihat gurat sedih miliknya.

“apa kau lelah menunggu diluar, sudah 4 jam kau disana, apa kakimu tidak pegal?” kutatap dalam manik matanya yang menyiratkan kekosongan, hampa. Aku lelah melihatnya bertindak sesukanya. Aku tahu dia sangat lelah dan hal yang bisa kulakukan sekarang adalah….

Memberi pengertian lebih pada yeoja itu, dialah istriku. Anae tercinta Choi Sooyoung. “Yaaah,,, kakiku sangat pegal. Kau jahat Kyu..hik” benarkah? Sejahat inikah aku? Apa hanya ini saja yang menjadi cambuk rumah tanggaku. Tapi ku tak menimang-nimang untuk memberinya kebaikan. Ini hanya sebuah tanda kebaikan untuknya.

aku mulai membopongnya dalam kamar sesampainya aku membaringkannya dan memijat kakinya. “soo-ah kenapa diam saja?” tak bereaksi itulah yang dia lakukan. Yeoja itu justru menerawang keatap kamar ini. Sebenarnya apa yang ia pikirkan. Benakku benar-benar menyerukan kekhawatiran padanya.

“kyuhyun.. !” ucapnya tertahan. Aku melihatnya yang tampak ketakutan. Sungguh yeoja ini sangat berubah semenjak kecelakaan tempo lalu.

Flashback

“Kyuhyun kau mau kemana?” tanya yeoja itu yang kini tlah resmi berstatus sebagai istriku. Hubungan kami sangat renggang tak tahu sampai kapan rasa kaku ini hadir ditengah-tengah percakapan kami.

“Aku pergi…” ucapku langsung meninggalkannya. Jujur saja banyak hal yang ingin aku kenal darinya. Mulai dari sekolahnya, sejarah dan masa lalunya terutama masalah asmaranya. Apa dia punya banyak kekasih dulu? Entahlah…

_

“Aku sudah menyiapkan air hangat untukmu, kau mandilah biar ku buatkan makanan untukmu” Sapanya ramah begitu melihatku pulang bekerja. Aku sangat senang diperhatikan olehnya, namun entahlah sudah ku bilang hubungan ini begitu akward aku dan dia belum bisa terbuka satu sama lain. Walau kurasa akulah orang yang begitu tertutup terlalu mengunci diri tak memperlihatkan transparansi dari sikap yang kumiliki.

“Kau tidak perlu melakukannya. Lain kali bersikaplah biasa, kau bukan pelayanku. Sebaikanya kau urus sesuatu yang lebih penting dari pada menungguku pulang kerja. Aku sudah makan tadi bersama Victoria” Sooyoung memandang tajam kearahku tatapan itu seakan memberikan sebuah makna kebencian pada gadis yang ku maksudkan. Apa dia cemburu? Kenapa hatiku begitu senang melihatnya marah karena aku menyebutkan yeoja lain.

“Dia membuatkanku makanan setiap hari, cukup enak rasanya”  Yah, wajah istriku begitu mendung sekarang. Baiklah aku tahu caranya membuatnya cemburu padaku. Itu artinya ketakutanku bahwa perjodohan ini tak akan pernah terjalin rasa cinta, pupus sudah. Dia mematahkan rasa penasaranku. Bagus, ku harap ini menjadi awal yang baik. Mengingat kami menikah sudah hampir 5 bulan.

“Jadi kau menyukainya?”

“Nde?”

“kau suka jika Victoria yang sudah membuatkanmu masakan” Aku mengangguk dan hampir tertawa namun karena sikapku yang terlampau cuek padanya hingga ku acuhkan saja yeoja didepan mataku. “Apa masakanku sangat buruk hingga kau tak pernah memintaku memasak. Tidak bisakah kau menganggapku sebagai seseorang yang berarti, setidaknya kau menghargaiku sebagai istrimu Kyu” Aku hanya mengedikan bahuku dan berlenggang pergi meninggalkannya yang termangu. Walau hatiku merasa sedih karena tlah melukai perasaannya namun disisi lain aku bahagia, sangat bahagia melihatnya cemburu. Sampai suatu ketika musibah itu datang.

_

“Kyu istrimu mengikuti kita!! Lihatlah dia sangat menyedihkan, aku benar-benar tidak enak padanya” Vict begitu gusar melihat terus kebelakang namun dengan santai aku terus merangkulnya.

“Sudah,, biarkan saja. Aku ingin tahu reaksinya, syukur-syukur dia melabrakku atau bahkan menjambak dan mencakar-cakar tubuhku” Tangan Vict sudah mengepal kuat aku yakin dia akan memukulku, aku menoleh sekilas kebelakang dan menyeringai begitu tahu dia bersembunyi diantara semak belukar itu.

Langkah kami mulai sampai di kamar hotel bernomor D.203 Vict masih mau merangkul lenganku dan aku merangkul pinggulnya. Sejujurnya kami berdua sudah sangat risih sampai ketahap ini.

“Noona apa menurutmu setelah ini hubunganku dengannya akan lebih santai dan terbuka?” Ucapku begitu menutup kamar hotel ini.

“Entahlah… Kyu, aku benar-benar takut!”

“Kau tenang saja setelah ini akan ada kisah manis antara aku dan Sooyoung” Vict menajamkan pandangannya. Matanya masih mengintip kearah kenop pintu. “dia berlari dan menangis..”

“Entah kenapa jantungku berdebar 50 kali lipat dari biasanya” Ucapku tiba-tiba melihat reaksi panik dari yeoja blonde itu.

“Kurasa istrimu sudah pergi, Kyu sudahlah.. aku juga merasakan apa yang kau rasa saat ini, aku benar-benar takut Kyu..cepat kejar istrimu dan mintalah maaf. Ini terlalu kekanakan, seharusnya kalian bisa saling terbuka tanpa melakukan hal gila seperti ini”

Aku mengangguk dan terus menekan persendian jantung yang terus bergemuruh.. aku terus berlari mencarinya dapat kulihat yeoja itu berlari kencang tanpa melihat seisi jalan. Tubuhnya terus bertubrukan dengan orang yang berlalu-lalang. Oh Tuhan, lain kali berilah aku otak yang waras agar bertindak realistis.

“Sooyoung…..!!!”  teriakku kencang memanggilnya. Dia tidak mengindahkan teriakkannku, sungguh aku merasa menjadi namja paling bodoh sedunia. Mataku membelalak melihat mobil yang sudah mendekat kearahnya. Dia masih berlari menyebrangi jalan tanpa melihat situasi.

“Sooyoung awaaaaass!!!”

“aaaaaaaaaaaa”

Bruuuukkkkkk

Flashback end

Aku memandang iba yeoja di depan mataku yang sekarang terlihat seperti robot, boneka, apatung atau sejenisnya yang masih sibuk dengan dunianya sendiri.

“Kyu..”

“Hemmm, wae??”

“Aku tidak pernah tahu saat ini  mengikutimu dan mengejarmu untuk apa?”  ia menekan dalam kepalanya, dibenturkan tangannya  memukul-mukul kepalanya, antara marah dan kecewa padanya jujur miris sekali setiap hari mendengarnya bicara.

”karena aku melihatmu berselingkuh. Wae? Kenapa kau lakukan ini soo-ah” Sedikit mengingatkan padanya akan perilaku aneh yeoja dihadapanku akhir-akhir ini.
“aku. Benarkah aku selingkuh?” cish yang benar saja dia bahkan sudah tak ingat lagi.  Coba sebutkan siapa orangnya”
“soo-ah aku bahkan melihatmu berciuman dengan siwon. Aku benar-benar marah padamu. Tapi kau anaeku sekarang. Aku akan menjagamu”
“siwon? Nuguseo? Aku tidak mengenalnya”
“apa kau ingat? Minggu lalu kau berpelukan mesra dengan changmin.”
“jinja? Dia mau memeluku” ucapnya senang. Tapi itu membuatku sedih.
“saat ditoko perhiasan kau bergandengan dengan donghae. Dan di kolam renang kau bergendongan dengan eunhyuk”
dia terus memukul keras kepalanya. Percuma saja dia tidak akan ingat. “mian kyu… Pasti kau sangat kecewa padaku”

“em tentu saja, mana ada suami yang tahan melihat istrinya main serong sana sini. Apa kau sudah tidak punya hati lagi padaku” “jangan menangis” ia menyeka dengan segera air mataku. “mian..mian” ucapnya berulang-ulang. Aku langsung membungkam bibirnya dengan ciumanku, melumat perlahan bibir tipis merah merekah yang dimilikinya. Tubuhku mulai tertuntun dan menindih tubuhnya. “hah!” nafasnya mulai tersengal. Ia melepas ciumanku.

“wae chagi? Kau benar-benar sudah tidak cinta padaku?”

“aku ingat sesuatu” aku menyerngit heran. Apa ciumanku semacam terapi ransangan otaknya akan berjalan ketika aku memberinya foreplay dalam bercinta. “kyu kau belum menyebutkan satu nama namja lagi?” aku menyerngit heran dan membelalakan mata, Yaksok! Yeoja ini sudah menjadi dewi kematian untukku, tingkah lakunya benar-benar diluar pradugaku.

“apa maksudmu?”

“kris. Pria bule si mata indah” aku mulai kesal dengan arah bicaranya. Kenapa disaat indah seperti ini ada namja lain yang ada di otaknya. Aku mulai bangkit dari tubuhnya, terduduk membelakanginya dan mulai meninggalkannya. “wae kyu? Kau mau kemana?” aku tidak menghiraukan, otaknya sudah mengacaukan malam indahku. Aku kedapur dan menenggakan beberapa wine yang masih tersisa. Aku stres. Aku menyesal. Saat aku mulai merasa otaku terefresh dengan sempurna karena minuman memabukan ini sebuah tangan nan indah merangkul dengan mesra dan mengalungkannya di leherku.

Jangan…! Aku tidak bisa kalau seperti ini terus aku tidak akan tahan. Sudah sangat lama aku tidak melakukannya dengan istriku. “chagi..” suaranya mendesah sedikit menggoyangkan hasratku. Aku tidak tahan lagi. Sesuatu yang menonjol dalam dadanya serasa menohok relung sukmaku saat ia terus memeluk erat tubuhku dari belakang. Aku tahu dia hanya mengerjaiku saja, dia ini pelupa. Aku terus mengacuhkannya sambil terus meminum minumanku.

“kyuhyun!” kesalnya sambil merebut gelas yang kupegang. Dia menuangkan dengan penuh minuman ini kedalam gelasnya dan dia ikut menenggaknya dengan sekali minum. Ia terus melakukannya berulang-ulang membuat hatiku miris melihat tingkahnya.

 “cukup!” ia cukup tersentak kaget dengan bentakanku. “wae kyu, kenapa kau masih meminum minuman setan seperti ini. Kau terus mengacuhkanku. Dan masih saja begitu!!” ucapnya lagi dengan nada yang sedikit bergetar menahan tangis. apa yang dia katakan.

“apa aku terlihat bodoh sekarang. Terlihat seperti orang linglung yang menyedihkan begitu” apa ada dengannya? “bagaimana? Kau merasakannya juga bukan? Apa sakit eoh” aku terus menerka apa yang ingin dia ucapkan. Kenapa berbelit-belit sekali. “bagaimana rasanya melihat seseorang yang kau sayang berselingkuh?”

“Sooyoung kau?” Aku menatapnya penuh tanya. Aku rasa ada sesuatu yang sudah dia sembunyikan dariku.

“Nde aku tidak lagi lupa. Aku ingat bahkan sangat jelas. Kau menghianatiku kyu., hiks.. Bahkan di awal pernikahan kita” Aku menggeleng, menghampirinya baru saja aku akan mengusap kepalanya namun ia hadang. Yeoja itu menangis. Pemandangan biasa yang selalu ku lihat.

“sooyoung ak-” Aku mencoba menjelaskan kekeliruan ini namun yeoja itu terus menghalangiku, menghentikan setiap pembelaan yang hambir terlontar dari mulutku.

“awalnya aku memang tidak ingat. Mungkin benar aku terkena amnesia, tapi aku berusaha mengingat sesuatu yang penting dalam hidup. Apa yang membuatku amnesia hiks… Saat aku terus menguntitmu, kau masuk hotel dengan victoria. Rasanya sakit sekali.. Wae? kenapa kau menerima perjodohan ini, kalau kau tidak cinta padaku”

“aku bisa jelaskan sooy-”
“sedikit rasa bersyukur karena dengan penyakit lupaku kau jadi perhatian dan sayang padaku… Dan lebih menyenangkan lagi kau.. Selalu saja mengucapkan kata cinta untuku, wae kyu kenapa baru sekarang? Apa karena kau kasihan padaku.. Apa ka.. Eum..!!” Aku kembali menciumnya kali ini lebih kasar dari sebelumnya. Aku terus mencengkram kasar tubuhnya. Walau dia terus meronta dan memukul kasar tubuhku. Tubuh yang terus meronta meminta dilepaskan. Aku mulai menghentikan ciumanku saat melihatnya menangis sesegukan. “hiks kau jahat kyu..”

aku menyeka air matanya CUP dan mencium keningnya lembut menenangkannya dalam ketidakpastian. Dia sudah cukup baik sekarang. “soo-ah asal kau tahu aku dan qian tidak ada hubungan apapun. Dan asal kau tahu bahwa hubunganku dan dia sebatas rekan kerja. Kami sudah seperti saudara, percayalah sayang. Kau tidak boleh berprasangka buruk” Dia mencibirku dan masih tak percaya. Mustahil menjelaskan pada nona amnesia ini.

“Kalau kau tidak percaya telfonlah dia sekarang, mintalah penjelasan padanya”

“Untuk apa?”

“Untuk meyakinkanmu,bahwa kau sudah terlampau jauh menilaiku begitu buruk” aku mulai menekan tombol ponselku menghubungi yeoja yang kami perdebatkan.

“Yeobseyo..” Syukurlah, tepat sekali dia yang mengangkat sambungan ini. “Yeobseyo noona, ini aku Kyuhyun!”

 Aku langsung memberikan gagang telfon ini padanya, dengan ragu Sooyoung meraihnya. “yeobseyo, Kyuhyun… ada apa malam-malam menelfon? Oeh bagaimana Sooyoung? Aku benar-benar minta maaf sudah membuat hubungan kalian makin kacau. Kalau saja kau tak merencanakan ide jail ini, menyuruhku berpura-pura mesra untuk membuat istrimu cemburu. Dan inilah akhir dari ide gilamu. Istrimu mengalami kejadian buruk, dia kecelakaan dan Sooyoung menjadi seorang yang mempunyai daya ingat buruk. Oh God! Kau bilang padaku waktu itu semakin melihat wajahnya yang penuh kecemburuan hatimu makin berdebar dan kau menyukanya? Begitukah?? Jeongmal pabbo-pabbo-pabboya.. Huh.. Aku akan jelaskan semuanya kalau istrimu tlah pulih dari hilang ingatannya. Dan bocah tengil sepertimu harus kuberi pelajaran tanpa ampun” Walau wajahku sudah seperti kepiting rebus mendengarkan semua ucapannya yang begitu jelas karena loudspeaker yang ku aktifkan. Jinja? Ini memalukan karena Sooyoung terperangah mendengarnya, dia masih menangis. Apa yang harus kulakukan sekarang?

“Ye..yeobseyo.. “ Ucap Sooyoung menjawab pernyataan Qian.

“Haah? Apa ini Sooyoung? Kyuhyun… bagaimana ini? Sooyoung kumohon maafkan aku, sungguh aku dan suamimu tidak-“

“hik… Gwechna… gwechana unnie, aku mengerti, Gomawo..”

“Bagaimana kau, ah maksudku apa kau sudah-“ Vict menggantungkan kalimatnya, kulihat Sooyoung tersenyum kearahku. “Nde, aku baik-baik saja”

“Jinja? Kau sudah ingat? Syukurlah,,, besok aku akan menjengukmu, apa aku boleh main ke apartement kalian?” Sooyoung mengangguk, senyumannya belum pudar dari bibirnya.

“YaaaK! Kyuhyun… jaga istrimu baik-baik, jangan pernah berbuat macam-macam dan hentikan ide-ide jailmu itu, Arashi?” Teriaknya begitu kencang. Beep! Segera ku putuskan sambungan telfon ini.

Tubuhku tersentak begitu kaget melihat reaksi luar biasa dari istriku. “Kyu, maafkan aku… sungguh aku minta maaf” Rongga pernafasan ini seakan hilang, yeoja ini memelukku begitu kencang dan sangat erat, sejurus kemudian aku tersenyum dan mengacak rambutnya.

“Seharusnya aku yang minta maaf padamu, karena akulah yang membuatmu celaka. Kau menjadi yeoja aneh karena ku” dia mulai meregangkan pelukannya, dan tersenyum kilas.

“Mianhae… aku tidak bermaksud berselingkuh, aku hanya terlalu kesal padamu dan-” aku membungkam bibirnya dan melumatnya pelan. “yang terpenting hubungan kita sudah baik kau dan aku sama-sama salah” ia mengangguk, tersenyum dan memelukku lagi.

“Saranghae.. Kyu”

“Nado saranghae nae anae..”

END

 Gaje kan? Tapi komen ya wala aneh… bin ancur. gomawo.. 

67 thoughts on “Forget Me??

  1. kyu udah salah ngebuat soo cemburu dengan cara itu– ternyata soo dah inget semua dan dia juga sengaja selingkuh ckck. kalo cerita ini di buat sedikit lebih panjang atau di ceritain secara rinci(?) pasti bakal bagus. tapi gapapa ini udah keren kok. di tunggu ff mu yg lainnya. fighting~~~~

  2. rada bingung siih sebener nya😀
    aku ngga suka karakter kyu disini
    walau karakter dia emang cuek dan ngga perhatian tapi cara kyu buat bikin soo cemburu udah keterlaluan bgt

  3. Kyupa mah memang jail, sampai soo unnie amnesia. harusnya bilang aja ‘saranghae younggie’ gitu malah bikin cemburu hehehe tp endingnya bagus, fanficnya seru thor.. daebak..

  4. Aigoo kirain disini vic jhat ..
    Trnyata dia cuma mw bntuin si evil buat bkin cmburu sooyoung
    aisssh

  5. gkgk evil vs devil kereeeeen

    klo gk d.gtuin kyu gk bkalan jera.
    bsa minta sequel atw astor ???

  6. wihh padahal mau adegan yadong tuh ..knapa dipotong??? *hahaha *readersyadong ..minta AS yg ada yadong nya yaa

  7. Haha… Senyum2 sendiri baca ini:)
    Syukurlah, KyuYoung mesra lagi? Gara2 Kyu sih pkek rencana jail *JitakKyu *DijitakKyuBalik
    Kusangka ni ff awalny sad end lho,eh trnyata enggak😀
    Y dah deh, ditunggu ff lainnya .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s