[Teaser] I Still Love (Part 2/End)


Image

 

Title : I Still Love

Genre : Romance

Lenght : Twoshot

Cast : Kyuhyun 

Sooyoung

Victoria

Kyuyoung Familly

Rating : PG 21

Note : Anyeong, maaf saya datang tapi tidak dengan ff lengkapnya, ini baru teaser. mungkin publish minggu ini tapi gak tahu juga deng. heee

Teaser

“Sooyoung kau dimana?”

“Hmmmp..Hhh…” hilang sudah pasokan oksigen miliknya walau desahan itu mulai timbul tak menyurutkan Kyuhyun untuk berhenti mengeksplor bibir itu, keindahan yang sering ia tahan saat dulu. Disaat-saat dia begitu acuh bahkan tak sedikitpun peduli padanya. Tapi kini keinginan itu begitu kuat, besar keyakinan bahwa cara ini adalah langkah menuju bahagianya.

“Dia akan menikah dengan vict”

“Selamat tinggal Seoul…!”

“Aku tidak peduli…”

Plak

“Kau memang pantas mendapatkannya”

“Apa kau pikir aku main, main!”

“Tentu saja kita sudah melakukannya… sekarang kau tidak bisa menghindar lagi dariku..” Seringainya, yeoja itu mengambil beberapa helai kain yang tersibak dilantai.

“Aku punya satu syarat!” 
“Bercinta denganmu sungguh menyenangkan..”

“Jauhi dia jika kau menginginkan ayahmu bebas”

“Kita harus segera pindah dari tempat ini Eonni, Eomma… Aku bahagia melihat Appa sehat dan ini tiket keberangkatan kita”

“Andwe… “

“Siwon juga tidak ada disini apa mereka menikah??” 

“Kau keterlaluan…”

“Kau sudah punya anak? hiks… kau tega sekali!”

^^^^^^^^^^^^^^^^

Gimana readerdeul penasarankah? atau teasernya terlalu jelas dan gaje. wkwk.. Remember,  Part 2 aku protect dan yang aku kasih pw hanya reader yang sudah berkomentar di part 1 nya. Ghamshahamnida cantikk ^^

Doakan ini ff di publish cepat. Gomapta

120 thoughts on “[Teaser] I Still Love (Part 2/End)

  1. eonnie jadi penasaran huwaaaaaaa ><
    boleh minta pw nya eonnie? kirim di wa aja 085765533848
    atau ga twitter aku @nadses gomawo

  2. thor pnasaran bgt…
    kyk a bakal seru
    thor mnta pw a dunk
    jebalyo…
    in no ak 085373209291
    ak g bs bk twitter lg jd g bs follow thor
    gomawo
    ak tunggu thor nim pw a

  3. Thor minta PWnya ya…
    Plis krimin ke no q. 085935200407
    plis thorr,, hbis q pnsaran bngtz….
    Thanks:-)

  4. thor,q dah koment dipart 1 & dah mnta pw lwt twitter,tp smpek skarg blum da blsan2,pnasaran bnget nich

  5. Annyeong every one aku readers baru di sini thor. Thor boleh Minta pw dong. Mau lanjut baca gomawo thor

  6. Thor q ga’ px twit emailq jga da ga’ bsa. Tlg ya krim lwat no hp aja plis ni nox 085607546660. Q ga’ bkal sbarin.

  7. makin penasaran aja sama ni ff , ditunggu fullpart nya
    gimana cara dapetin pw nya thor ?
    kirim ke twit aku aja @hasanah_2406

  8. Heuh tambah penasaran aja sama ni ff ,
    gimana cara dapetin pw nya thor ? kalau bisa kirim ke twit aku ya @hasanah_2406 atau fb hasanah elf-indo

  9. huaaa…
    ini teaser makin bikin penasaran..
    cepet d publish thor..
    dan jgn lupa bagi PWna.. ehehe
    🙂

  10. Authorrrrrrr aku tnggguuu yaaa, duh pnsanran bget, aku mnta pw.a ya klo udah publish hehe

  11. Ooooooh…..!!!
    Teaser to, pantesan. Aga-aga rancu gitu ceritanya. Jangan lupa bagi pwnya yAa thor. Smile

  12. chingu, part 1nya aku ngga ketemu -_-
    padahal penasaran. tapi boleh ya minta PWnya? hehe

  13. Yaaahh bru teaser, kirain udah fullpart:-(
    cepetan di post ya thor, ntar keburu lupa nih ama crtanya hehe

  14. Ck!
    ga biasanya eonni datang dgn teaser….
    hadehhhh…. gueee penasarannn bngettt…..
    hikss… jangan ampe Soo ninggalin kyu bneran deh…
    Huaa……
    Hope that will happy ending than,,,
    PW’a aq dpettt dong ?? *sprtinya aq koment tuh d part 1* xixixi
    waiitingg you deh eon….. (y)

  15. aku baru baca part yg ke 2 langsung tertarik. padahal belum baca part 1 hehe. ayo publish secepetnya xD

  16. wah jd pnasaran ne.. Oz thor ksh cra lain bwat mintk pw dunk selain di twiter.. Coz aq gk pux twiter.. Aq cmment kug di part 1

  17. omoooo jd pnsarannn bgt q m full partnya , lnjut thor ,,,n mga cpt d post njutannya🙂
    kw d pw q mntak y thor , q ud komen kok dlu dpart 1 nya🙂

  18. Next ya thor soalnya penasaran banget..
    Kalo bisa jgn di protect ya?
    Tapi kao di protect, aku minta PW.nya ya?

  19. hmmmm teaserny aj seru.aplg lngkpny…
    syang.d.protec T_T

    ak punya usul biar kta sma2 gk ssah am ribet bwt mslah PW
    gni. oenni bwt clue aj biar kta2 yg nbak jwbnny.. nh jwbnny it yg jd PW part 2 full nanti. gmna ???
    jd oen gk prlu rpot2 lg bwt ngasih PW

  20. Penasaran ama it teaserny, trus it soo eon mw pergi y thor??
    Yg sudah pnya ank cpa?? Penasaran ini
    kalo d protect bgi2 yah thor pw ny in twitt aku @chojoie ntar ak msien d bls loh;)

Leave a Reply

