My Angel


Tittle : My Angel

Genre : Romance

Lenght : Drabble

Cast : Kyuhyun  and Sooyoung

Rating : G

Autor : Iyank3

Selamat membaca ff gaje ini

 

‘Mengapa Tuhan harus mempersatukan aku dengannya? Apa yang bisa kulakukan untuknya?’

Sudah cukup aku mengetahui siapa lelaki itu, dia yang sudah menghancurkan hidupku. Aku seperti mata air yang tak berarti apapun. Aku hanya manusia tanpa nyawa… aku lelah hidup sebagai manusia yang penuh dengan rasa sepi. Aku tlah rapuh,meratapi  begitu perih dan dalamnya rasa sakit hatiku ini, begitu tahu dia.. seorang lelaki yang harusnya bertanggungjawab atas janin yang kukandung tapi nyatanya dia tlah hilang entah kemana.

Siapa yang harus aku salahkan? Aku hanya manusia dan sebagai perempuan lemah yang tak bisa melakukan apapun, Tuhan… titah langkahku dengan tanganmu.. Aku tak sanggup menyusuri jalan setapak ini  yang kini mulai berjalan tertatih. Haruskah  menerima kenyataan pahit ini. Perut besar yang makin membucit selalu menemani kesedihanku.

Dulu aku begitu bodoh, mau saja terbuai dengan manisnya rayuan dari bibirnya, jika suasana waktu itu tak begitu syahdu tidak mungkin aku menikmati gejolak cintanya terkagum pada sosok romantisnya, setelahnya apa yang ku dapatkan?? Bodoh, aku tampak bodoh sekarang apa aku harus mencarinya? Menuntutnya!

Walau terbeban rasa ragu namun hatiku menuntunku untuk menemukannya, berharap kesalahan ini tak akan melebihi batas ketidak sanggupanku. Benarkah, jika  kini dia tlah menikah dengan perempuan idamannya… perempuan yang selalu ada untuknya sekarang dan aku hanya sebatang kara, ya untuk sekarang atau bahkan selamanya. Seungri.. terimakasih untuk semua penghianatanmu padaku.

Aku terus berjalan menyusuri jalanan terjal, hujan yang terus mengguyur tubuh ringkih  ini rasanya tlah menjadi teman bermainku sehari-hari, aku yakin aku sudah gila tapi nyatanya aku masih sanggup untuk melangkah, aku juga masih memiliki rasa malu dan hidupku ini masih berlanjut sampai nanti.

Ijinkanlah aku merawat anaku walau dengan segala keterbatasanku. Orangtua mana yang mau menanggung beban seperti ini, hadirnya jabang bayi ini seolah aib bagi keluargaku. Walau telingaku tak pernah sekalipun mendengar keluhan atau cacian dari ayah dan ibuku, bahkan Soojin kakak perempuanku mau menanggung beban hidupku bersama, dia akan dengan senang hati merawat dan membesarkannya, kelak… tapi aku tetaplah manusia yang tak akan tega membuat hidup keluargaku hancur. Ini cukup menjadi cambuk hidupku. Tamparan ini tak akan pernah lagi bisa ku tahan.

Inilah aku.. Choi Sooyoung, seorang member girlband ternama di Korea harus menjalani roda hidup yang begitu berat seperti sekarang. Ayah dan Ibuku tlah pasrah saat petaka itu datang dan menghancurkan semuanya. Kalau saja aku tak pernah mengandalkan oranglain untuk terus bersamaku. Namun nyatanya aku tak pernah sanggup berpisah dengannya, dengan Seungri yang juga seorang idol stars ternama… lelaki tampan yang sangat kucintai.

Tidak ada yang tahu kapan cinta itu datang dan tumbuh lalu hinggap dilubuk hatiku. Semua kupikir akan baik-baik saja. Dia selalu ada untukku. Namun tidak demikian. Bukankah jalan pikiranku begitu picik saat itu. Bermain api cinta bersamanya benar-benar tlah membakarku saat ini.

Tiiin…Tiiin… Terdengar bunyi berulang klakson-klakson yang membuyarkan pikiran buruk ini. Aku sempat menatap mobil yang makin mendekat itu sekilas, aku tahu siapa orang yang ada di dalamnya.

“Sooyoung.. apa yang kau lakukan? Masuklah..!” Ucapnya penuh dengan nada kekhawatiran. Aku menggeleng tegas dan semakin mempertajam pandanganku padanya, adanya sosok malaikat baik hati sepertinya hanya semakin menambah beban kepahitanku. Rumitnya masalah yang ku emban benar-benar menyusahkan banyak pihak. Aku menegaskan langkah ini dan berlari menghindarinya. Sungguh aku tlah banyak berhutang budi padanya. Aku dan dia? Tidak mungkin bersatu, aku berjanji untuk kesekian kalinya agar tak lagi merepotkan siapapun.

“Sooyoung…!!!”  Langkahku terhenti saat tubuh ini tak mampu lagi menghindarinya. Ia mendekap erat lembut tubuhku, memberi kekuatan batin padaku.

“hik…” aku menangis dalam pelukan lembutnya, “Ada aku, percayalah aku akan terus bersamamu…” Ia meremas pergelanganku perlahan membuatku merintih, bukan rintihan sakit karena genggaman tangannya, namun sakit itu datang dari sini… bagian miliku mulai berjatuhan lendir merah, aku yakin darah segar yang makin menetes deras itu berasal dari dalam organ milikku, aku takut… yah,aku takut kehilangan janinku.

“Arkh….” Rintihan keras tak mampu lagi ku bendung, mataku terpejam menahan perih yang kurasa. “Sakiiiit…!!”

“Sooyoung bertahanlah….” Lelaki itu benar-benar tampak khawatir, tampak raut gelisahnya mengikuti trolli yang sedang membawa tubuhku…

“Sebaiknya anda menunggu di luar ruangan saja tuan…” Tampak suster itu mencegahnya untuk masuk, tak ada air mata yang mampu ku tahan untuk terjatuh, semuanya slalu tertumpah, jatuh menetes  dengan deras sederas rintik hujan yang tadi kurasa, aku merasa dingin, tubuh ini trus menggigil dengan hebat, tak ada kehangatan yang aku rasakan. Semua begitu memikulan, yah.. hidupku memang tlah diambang batas kehancuran.

Sayup-sayup dapat kulihat jarum panjang yang ada digenggaman dokter yang menanganiku membias dalam pandangan senjaku, “arkh…” Rasanya begitu tersiksa, sakit, semua begitu menyiksaku… aku merasa pandanganku semakin memburam mata ini tak mampu lagi menatap jelas sekelilingku. Semua begitu gelap kurasa…

@@@@@

Seseorang dengan wajah berseri menatapku lembut terpancar dari pantulan tubuhnya dari balik cermin di meja rias kami, ia selalu menyambutku penuh kehangatan. Senyuman ketulusan darinya membuat dadaku kian bergemuruh, tak ada kata yang sanggup tuk aku gambarkan akan sosoknya. Ia menggendong malaikat kecil itu penuh tawa. Sesekali mencium kedua pipi Kyungsan dengan lembut.

“Maa..ma..ma..” Tanpa sengaja sudut bibirku terangkat mendengar celoteh menggemaskan darinya. Putra mahkotaku, bocah kecil yang sudah membuat asa ku kembali bangkit, bukan hanya hadirnya namun lelaki itu?? Cho Kyuhyun, entah dari mana harus aku ceritakan, Tuhan benar-benar baik, bagai tetes embun yang membasahi rerumputan kering. Ia datang begitu saja. Merawatku, mendengar suka duka ku, mendukungku, menerima segala rasa susah dan kepayahan yang ku miliki.

Apa yang bisa ku lakukan? Hanya menerima pinangan darinya saja adalah hadiah paling membahagiakan untukku. Aku tak pantas untuknya, aku tidak berdaya menerima sosok sempurna darinya. Lebih tak percaya lagi bahwa dia adalah fanboy ku saat kuliah aku tidak menyadari bahwa kami berada dalam fakultas yang sama. Harus ku apakan dia? stalker berhati mulia seperti dirinya, hanya dia sosok yang mau menerimaku apa adanya.  

“Sayang….” hatiku terenyuh bahagia mendengar sapaan lembutnya, menatapku tegas penuh kelembutan dengan intensitas pandangannya yang tentu saja justru membuatku malu.

Semenjak diriku hengkang dari group yang telah membesarkan namuku karena skandal kehamilanku, aku tak lagi berani memunculkan diriku, karena ku yakin kemunculanku hanya akan memperpanjang masalah keartisanku. Aku selalu bersembunyi di tempat terpencil seperti ini. Namun di tempat ini aku merasa nyaman, keletihanku selama ini sudah terbayarkan, semuanya. Walau aku tlah berdosa pada Tuhan dan semua keluargaku namun percayalah aku tak akan lagi jatuh di lembah yang sama untuk kedua kalinya.

Disini aku menemukan kehangatan yang sangat berarti, walau sampai saat ini aku mencintai suamiku dengan beban hutang budiku padanya, namun dalam lubuk hati terdalam aku mencintainya sepenuh hati dan jiwaku.

“Saranghae.. Joengmal saranghae.. Cho Kyuhyun…” Ingin rasanya ku teriakan kata itu padanya, agar dia tahu betapa beruntungnya seorang sepertiku mendapatkan kado terindah sepertinya. Karena aku percaya saat kelamku tlah usai terangku kan datang…. dan dialah penerang hidupku saat ini.

END

Long time no see… Hallo… lama tak jumpa, lama juga ya saya hiatus, hehe..maaf jika ff ini terlalu aneh dan pendek, maklum karena kesibukan jadi keder bikin ff  lol.. jeongmal gomawo readers yang mau baca ff ini… komen ya. Thank you..               

67 thoughts on “My Angel

  1. huwaaa…
    kyuppa kau pahlawaannn..🙂
    hehe

    daebak chingu…
    seru seru..

    yeay akhirnya comeback lg..
    hehe😉

  2. kyaaaa kyuhyun :* :* akhhh gue suka karakter nya kyu,tp ith kyungsan nya anak nya kyu ap seungri yah😀 .ishhhhhh seungriiii matiiii kauuuuu . . . . .

  3. wow kyu ppa jd hero nya soo unnie😄 ,,
    kurang ajar tuh si seung ri —
    untung ada kyu oppa wkwkwk

  4. siapa yg ngehamilin Soo? dih gregetan gw. gak pnya rasa tanggung jawab amat. ninggalin Soo gitu aja!
    ahh beruntung Soo pnya seseorang yg tulus mau nerima k’adaannya. Kyu bner² pnggemar sejati! lol
    kya~~ ff’y daebak thor! rangkaian kata²y duhh🙂 keep writing!

  5. Hmm.. enak ya punya malaikat/? seperti Kyuupa😀
    Baek banget, mau menerima Kyungsan walaupun bukan anak kandungnya😦

    Tumben nih saya suka sama karakter Kyuupa, biasanyakan Kyuupa perannya egois mulu😛 bikin sakit hati aja :V

    Nice Fanfic author-san, Keep writing! ^^

  6. HWaaa..AAa…..
    Baru kalini Aq nemuin peran evil kyuhyun jadi malaikat…
    kkkkKe~🙂 tpi tu si seungri g.bertanggung jwab amat jdi Idol, poor bwt soo walaupun pd akhir.A happy End.
    2 jempol wt author.A d^_^b

  7. Pingback: My Angel | Kyuyoung Shipper Indo

  8. ya????itu bayi’a seung ri?
    trus kyu ppa jdi pahlawan ksiangan gtu???
    #dgamparkyuppa…
    hehehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s