Marrird Again (Part 5)


Gambar

Tittle : Married Again (Part 5)

Cast : Soowon

Taeyeon

Yuri

Changmin

Kyuhyun etc

Genre : Romance

Rating : G

Lenght : Serries

Happy Read*******

“Hanya Masalah Waktu”
Matanya masih fokus menatap foto pernikahannya. Foto yang terbingkai dengan apik didinding bercover warna pink nya. Ia tersenyum, senyuman khas seseorang yang tengah putus asa, namun ia yakin, kebahagiaan yang belum seutuhnya ia reguk akan datang kembali padanya. Sooyoung mulai lelah, ia membenah beberapa bantal sebagai sandaran tidurnya. malam ini, dan malam-malam yang akan datang. “Selamat malam Oppa apa kau baik-baik saja sekarang?” ucapan yang disertai senyuman tulusnya seperti pertanda akhir dari aktivitas melelahkannya akhir ini.
***
Fajar pagi tlah datang, sengatan dari sinar yang menelusup masuk benar-benar mengganggu kenyamanan tidur Sooyoung. Sekerjap matanya perlahan membuka ia menghela napas lalu pergi ke tempat yang bisa membuatnya lebih teduh, kamar mandinya. Dibasuhnya tubuh polos itu secara perlahan. Tangan kanannya mengusap bagian pundak dengan pelan kemudian menelusur ke bagian dadanya. Wajahnya menengadah setiap guyuran air yang membasuhnya, membiarkan semua masalahnya hilang seperti harapannya. Sooyoung menatap kaca didalamnya, senyum pahit yang dihadirkan seolah merubah total dari seorang gadis urakan menjadi wanita malang. Yah, ia tidak tahu arah hatinya saat ini. “aku merasa menjadi wanita yang sangat dicintai saat kau menciumku disini” ucapnya meremas bagian dadanya, suaranya mulai parau pandangannya memudar banyak embun yang menghalangi hingga pipinya basah dengan air matanya. “Kau bahagia sekarang?” Ia bertanya pada dirinya sendiri. “Tidak, karena aku sudah mencintaimu” Sekelebat suka dukanya tiba-tiba datang begitu saja.

#flashback

“Yeobbo bangunlah kau tidak kerja, pasangkan dasiku…” Sooyoung bergeming namun lebih menikmati pagi ini dengan kenyamanan tidurnya. Siwon mencubit hidungnya pelan. “Hey sayang, layani suamimu… Istri macam apa kau ini?” guraunya, Sooyoung tentu saja mendengar setelahnya matanya mengerjap dan menatap Siwon kesal. “Aku lelah… Pasang saja dasinya sendiri” Wanita itu tetap pada posisinya. “Yaa., bahkan kau tidak memberi pelayanan full service padaku semalam. Kau bilang lelah? Aneh sekali” Sungut Siwon kesal, Sooyoung terkikik dan bangkit terduduk diranjangnya, mata elangnya seolah protes pada tindakan semena-mena suaminya. “Apa belum cukup semua ini?” protesnya sambil menunjuk beberapa helai kain yang masih berserakan.

“Ayolah beri aku jatah libur, aku benar-benar sedang tidak bertenaga” Siwon tersenyum miring lalu membenarkan selimut yang masih menutup separuh tubuh tanpa helai kain miliknya. Tangannya mengusap lembut ubun wanita itu mencium kilas kening mengkilat milik Sooyoung yang sedikit berpeluh. “Gwechana, baiklah kau istirahat saja, terimakasih untuk tadi malam… Tidak biasanya kau menerimanya? Tidak menolak sama sekali” dada Sooyoung bergemuruh, setidaknya ia sedikit tercekat oleh ucapan suaminya, tentu saja karena aku menyukaimu, apa dalam bercinta harus ada persetujuan terlebih dahulu? bodoh!

Sooyoung mengedikan bahunya bersikap seolah tak tahu, matanya melirik Siwon penuh ragu. “Arasho… Baiklah aku berangkat kerja, hem… Bagaimana denganmu? Seongsaengnim cantik, apa kau mau bolos kerja lagi?” Pertanyaan Siwon yang lembut slalu membuatnya kaku, Sooyoung mengerucutkan bibirnya. “biarkan saja, Taeng pasti mengerti” Memangnya ada aturan kerja seperti rancangannya itu. Dunia akan hancur jika semua orang berpikiran sesempit istrinya.

Gambar

Siwon hanya tersenyum melihatnya, sebelum pergi ia mencium kening istrinya sekilas dan membiarkan nyenyak. “Tidurlah jika kau memang lelah..” Ucap suaminya lembut.

Setelah kondisi rumahnya terlihat sunyi Sooyoung mendengus kesal. “Kenapa dia pergi…!”

Flashback end

Masih banyak kenangan indah bersamanya, bersama suaminya. Pintu kamar Sooyoung terbuka menampilkan wajah ibunya. Wanita itu tersenyum melihat kehadiran ibunya yang makin mendekat.

“Kau menangis lagi ya…” Sooyoung menggeleng menanggapinya, sementara hati Nyonya Choi sedikit cemas melihat perubahan sikap Sooyoung yang kian drastis berubah. Dulu Sooyoung begitu ceria, cuek, tidak mau tahu urusan orang terlebih dia juga tak begitu mementingkan kariernya.

“Gwechana eomma.. aku baik-baik saja…” Nyonya Choi tahu ada kebohongan dalam ucapan gadis kecilnya, orangtua mana yang tega melihat anaknya begitu tertekan dan sengsara.

“Apa tidak ada niatan untuk menikah lagi…?” Sontak saja pertanyaan dari ibunya membuat Sooyoung tercengang, Selalu saja Ibunya ikut campur dalam urusan hidupnya. Padahal Sooyoung sudah dewasa. Ia juga sudah tidak bisa berpaling hati, setidaknya ia menginginkan hadirnya Siwon untuk menyelesaikan masalah rumah tangganya.

“Eomma aku harus berangkat bekerja..” Sooyoung berusaha menghindar dari pertanyaan-pertanyaan orangtuanya itu. Belum sempat ia membuka pintu kamarnya seseorang datang yang tak lain adalah Ayahnya.

“Aku setuju dengan Ibumu, lebih baik kau mencari pengganti suamimu, hiduplah bahagia dan jangan menyiksa dirimu terus menerus, aku lelah melihatmu seperti ini…” Sooyoung menahan air matanya yang sudah hampir menetes, mata berkacanya benar-benar membendung kesedihan hatinya.

“Eomma, Appa aku dan Siwon Oppa belum bercerai… aku mencintainya dan aku yakin dia juga masih mencintaiku…” air matanya pun keluar, ia tak tahan lagi dengann sikap keduanya yang selalu saja menyalahkan Siwon suaminya.

“Kau bahkan tidak tahu dimana dia sekarang, dan mungkin saja Siwon sudah menikah dengan artis itu, wanita yang suka merebut suami orang dan buruknya anakku justru menjadi fans bodohnya….” Nyonya Choi berusaha meredam amarah suaminya. Ia tak mau anaknya lebih tersiksa karena setiap hari Ayahnya terus mencaci keluarga kecilnya.

“Beruntung kau belum punya anak darinya… apa kau juga masih menyukai yuri? Apa kau masih mau menjadi penggemar dari seorang idola yang tega merampas suamimu dan jika memang suamimu mencintaimu seharusnya ia memilih tinggal dan hidup bersamamu, Arasho…!” Geram Tuan Choi yang sudah kesal dengan kerapuhan anaknya, sementara Ibunya terus menarik suaminya keluar.

“Yebo sudahlah.. kita pergi saja, biarkan putri kita tenang, dia tidak bersalah. Kau tahukan?” Tuan Choi menghempas napas kesalnya.

“Aku bisa mencarikan suami yang bisa membuatmu bahagia, aku tidak mau kau seperti ini… kau menjadi seorang yang cengeng sekarang..” Sooyoung menggeleng kecewa padanya.

“Bukankah kalian berdua yang sudah menjodohkanku dengannya kenapa kalian juga yang menginginkan perpisahan ini…”

Gambar

+++

Seorang lelaki memandang sebuah bingkai foto besar pernikahan di kamarnya. Pernikahannya dan juga istrinya. Sepasang gaun sutra putih dan paduan pakaian pengantin lainnya membuat hatinya sedih.

“Kenapa aku harus meninggalkannya… apa dia sudah melupakanku? Apa dia sudah menikah lagi dengan yang lain…”

Ia menghempaskan tubuhnya dalam ranjangnya. Sungguh ia kesal dengan hatinya, ia kesal karena menjadi lelaki yang tidak bertanggung jawab….

Gambar

“Seandainya aku tidak sakit waktu itu…  aku tidak akan meninggalkanmu..” Ia menerawang ke langit atap rumahnya.,

“jika kau sudah menikah… aku akan merestuimu, tapi berjanjilah kau harus bahagia dengan orang itu. Jangan sepertiku… Aku tidak bahagia dengan pernikahan ini…” Tanpa terasa air matanya perlahan menetes di kedua pipinya.

“Aku merindukanmu…. sangat merindukanmu… Seongsaengnim cantikku…” Ia tersenyum miris melihat walpaper di ponselnya. Gambar dirinya dan istrinya yang sekarang.

“Aku tidak bisa seperti ini, sekarang aku yakin aku hanya mencintainya… ini bukanlah hidup yang ku kehendaki… aku tak bahagia hidup bersama Yuri…” Ia mendirikan tubuhnya dan mengacak rambutnya prustasi.

Cklek…

Seseorang masuk dalam kamarnya…

“Oppa… apa obatnya sudah kau minum…?” Siwon menggeleng lemah matanya berat menatap wajah segar nan cantik milik istrinya. Wanita itu tampak khawatir.

“Kau baik-baik saja…??” Siwon menatap wajah Yuri dengan ragu.

“Aku mencintainya Yul… aku mencintai istriku… aku ingin kau mengerti..” Yuri menyerngit heran. Hatinya bergemuruh, ia tidak ingin berpisah dengan Siwon.

“Jangan meninggalkanku Oppa…hik..!”

*****

Taeyeon tersenyum malu melihat pemuda tampan yang setia menunggu keponakannya bersekolah…

“Kalau saja Leeteuk tidak ada, aku juga mau bersamanya…” Ia menggeleng lalu menepuk keras pipinya. “arkh… bicara apa aku ini, bodoh…!!”

Sementara pemuda itu dengan santai membalas pandangan ibu-ibu muda yang terus saja menatapnya. “Sepertinya mereka semua terpesona padaku..” Lirihnya dan matanya kembali memandang Sooyoung dari kejauhan.

Kyuhyun merasa nyaman dengan tugas anehnya ini, awalnya dia menolak keras mengantar Nari pergi kesekolah TK tersebut, namun saat Nari akan diantar oleh supir pribadinya ia justru bersikeras untuk meminta agar ia saja yang mengantar.

Kyuhyun berdecak kesal karena ponselnya terus saja berdering kencang mengganggu aktifitasnya untuk sekedar menatap seseorang yang sedang mengajar disana.

“Yeobseyo.. siapa ini mengganggu saja..!” Kesalnya. Setelah dilihat kontak sipenelfon ia hanya bergumam kecil. “Kau rupanya…”

“Oppa bagaimana anakku.. apa dia baik-baik saja…” Cemasnya. Kyuhyun hanya mengangguk. “Kau tenang saja Shim Nari aman bersamaku…”

“Aku masih lama disini Oppa mungkin aku dan Changmin Oppa akan sebulan disini…” Cemas Seohyun, ibu dari anak kecil yang sedang maju menulis dipapan. Sekilas kyuhyun tersenyum melihat begitu lembut dan sabarnya Sooyoung melatih anak didiknya itu.

“Tapi justru aku yang cemas, apa putriku akan baik-baik saja aku titipkan dirumahmu.. Awas saja jika kau berani menyakitinya… kau itu kan galak..” Kyuhyun mengerucutkan bibirnya dan hampir saja membanting ponsel kesayangannya itu.

“Seohyun…!! sejak kapan kau jadi menyebalkan seperti ini hah..??”

“ckck.. aku hanya bercanda, ya sudah aku masih banyak pekerjaan jaga Nari ingat sebentar lagi makan siang, kau tidak lupa membuatkan bekal untuknya kan..?? Oeh… aku merindukannya…”

“jangan khawatir…!!”

“Satu lagi…” Sergah Seohyun karena ia tahu betul jika Kyuhyun sangat terganggu mendengar jawabannya yang semakin sungkan.  “Sudahlah…!!”

Gambar

Beep

Mengganggu saja, kemuadian mata kecoklatan miliknya kembali memandang guru cantik itu. Bibirnya tak hentinya mengulum senyum saat menatap aura cantik miliknya.

“Sepertinya namja itu menyukai Sooyoung… itu bagus, apa aku harus menyatukannya..!” pikir Taeyeon dalam hati yang sejak tadi mengamatinya di dalam kantor.

TBC

Hello semua saya datang lagi, maaf ya ceritanya makin gaje.. ajah. komen dong chingu..

22 thoughts on “Marrird Again (Part 5)

  1. Pingback: Library FF | iyankz ffection ^^

  2. Kelamaan ngepost jadi lupa sama alur plus jalan ceritanya. Tapi setelah flashback part sebelumnya jadi inget sekarang

  3. jd endingnya soo sama siapa makin penasaran aja next thor..
    oh ya thor boleh minta PW married again ver. kyuyoung please …
    kirim ke 085359883727
    gomawo

  4. Waaaa ff kyuyoung ​ϔa jd ичä ? ♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡
    Siwon gt” amat sih lu -______- somplak ._.v
    Nexttt

  5. masa lg rame2ny udah TBC lg c??? huft cpt TBC kelamaan nunggu ≧﹏≦
    next part yawh (^﹏^)
    btw mau tny siwon yuri dah nikah lg? tp siwon msh status suami soo kan? ╮(╯_╰)╭

  6. gomawo udah update
    aq sama sekali gak ngerti mgapa sihh siwon oppa gak memperjuangkan cintanya
    haishh malah milih nikah sama yuri lagi
    si yuri tu gak ngerti sama sekali
    aku lelah bnget liat sikap mereka semua

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s