Cheating 1 (Are you love scandal?)


Image

Title : Cheating (Scandal?)

Cast : Kyuhyun

Sooyoung

Rating : PG 16

Genre : Romance

Lenght : Drabble

Autor : iyank3

Happy reading

“Sudah kubilang aku baik-baik saja…” Tapi itu pernyataan dari bibirnya saja, hatinya berkata lain.. “Tapi aku sangat kehilangan..”

Sejenak pria bermata sipit kecoklatan itu dengan perlahan membuka kancing kemejanya, matanya hanya fokus pada satu arah, walpaper smartphone nya. Gambar gadisnya yang sudah sangat lama, menghias tiap relung jiwanya. Choi Sooyoung nama yang di agungkan itu.

Semua tubuhnya kini terekspose memaparkan bagian size pack, kesempurnaan tubuh putih atletisnya. Ia membuka lemari pakaiannya mengambil salah satu kaos kesayangannya, kaos putih gading bertuliskan “Love” Siapa lagi, jika bukan darinya, Choi Sooyoung.

“Aku tidak pernah yakin bahwa hidupku dalam keadaan baik” Semua itu bermula dari keributan kecil satu sama lain yang tak saling mengerti, dimana Sooyoung dengan egoisnya menetapkan eksistensinya sebagai aktris pendatang di dunia seni peran. Melihat beberapa scene yang di tujukan padanya membuat hatinya merintih sakit namun ia tak ingin terkesan menjijikan didepan gadis itu.

“Oppa… bagaimana cara mengatur napasmu saat kau berciuman dengan lawan mainmu..” Sungguh pertanyaan itu cukup kejam merobek dada dalam tubuhnya, seberkas hati yang perih mulai retak perlahan, gambaran perasaannya saat ini.

“Belajarlah,, aku tidak bisa mengajarkanmu berakting bagus, sementara aktingku juga belum terlihat baik di mata publik..” Sooyoung terdiam membiarkan otak Kyuhyun membias kemana-mana, entah apa yang ia pikirkan, Sooyoung pasrah saja memandang wajah rupawan itu. Harapan bisa belajar bersama dengannya tentang akting, musnahlah sudah.

“Gwechanayo Oppa, aku akan belajar dengan sangat keras… kau mendukung dramaku saja itu suatu hal yang membuatku senang” Kyuhyun kembali terdiam, siapa yang mengijinkan siapa? Ia hanya seorang pria yang tak ingin membuat hati kekasihnya sakit, patah arang dan yang lebih penting baginya adalah, kekuatan cinta yang dilengkapi kepercayaan akan menyatukan segalanya, tapi ini lain… Kyuhyun terlambat untuk berkata tidak!

“Setidaknya kau bisa menjadikanku kelinci percobaan jika kau belum pandai berciuman di depan layar..” Pipi Sooyoung bersemu merah… Kyuhyun dengan cekatan menarik tengkuknya meremas punggung gadis itu perlahan.

“Seperti ini, ini…, ini…, dan ini..” Kyuhyun meloloskan berkali-kali kecupan singkat itu kebibir gadisnya, Sooyoung mengerang panik namun tubuhnya tetap diam statis, membiarkan sang pria menciumnya berkali-kali, tubuh itu mematung menanggapi reaksi mengejutkan dari Kyuhyun. Mata si gadis membelalak sempurna jantungpun tak hentinya mengeluarkan suara aneh dari dalam sana.

“O..Oppa…” Satu desahan napas mengalir sudah, melewatkan sore bahagia di sungai Han saat itu.

“Wae..?” Kyhyun mengangkat satu alisnya, bertingkah seolah tak terjadi apapun tentang ini.

“Ada berapa kiss scene dalam dramamu..” Sooyoung berdecak, berlebihan jika pria itu bertanya lagi, Cemburu? Ingin sekali Sooyoung katakan, mengejeknya dalam tawa bahagia, tapi setidaknya ia mencoba memahami perasaan Kyuhyun, saat ini bukankah ia tengah menunjukan sisi cemburunya.

“Kau kan sudah tahu…!!” Harapan untuk memancing kemarahan pria itu sepertinya hanya tinggal kenangan, nyatanya pria itu bersikap tenang, tetap dingin walau hatinya panas.

“Sudahlah Sooyoung-ah… apapun keputusanmu dalam berkarier.. aku hanya bisa mendukungmu…” Sooyoung mengangguk, tersenyum tenang, adakalanya gadis itu menginginkan Kyuhyun merubah sifat tertutupnya, yang ia ingin ada penentangan secara terbuka, ia ingin pria itu menolak, dan mengatakan tidak untuk ini, tidak untuk itu, dan tidak untuk yang lainnya. Yah.. semua itu percuma karena pacarnya adalah seorang Cho Kyuhyun, si pria aneh.

^^^^^

4 Months Later

Gerbang gereja itu tertutup rapat, gembok-gembok itu mengunci dari para paparazi.

Sooyoung dan Kyuhyun berdampingan dengan sangat kaku, dengan entengnya kekasih Sooyoung menitipkannya pada Kyuhyun, kekasih yang kini marak dibicarakan. Berita-berita yang membuat semua para fanboy Sooyoung sangat kecewa.

Berdua dalam kemudi yang sama setelah mereka melakukan rutinitasnya sebagai umat kristiani… kini mereka bertemu lagi, setelah dirasa cukup lama berpisah.. Mereka… Sooyoung & Kyuhyun.

“kau sudah sangat sukses sekarang, selamat atas kemenangan group mu di berbagai penghargaan kemarin…” Ia menoleh sekilas dan kembali menerawang jalan, perjalanan menuju dormnya masih sangat lama.

“Gomawo…” Setelah hening dengan sangat lama, kata itu meluncur dengan berat, bibir Sooyoung tercekat saat ingin mengucapkannya, semua terasa kelu baginya. Kyuhyun hanya tersenyum, senyuman getir yang tidak pernah gadis itu ketahui, disana… dihatinya masih menyimpan seberkas kisah, Cinta untuknya.

“Kulihat aktingmu makin terasah… bahkan polling itu menyebutmu di posisi puncak.. Kau masih pendatang tapi sudah menggeser posisi Yoona sebagai aktris.” Gadis itu tertawa matanya menyipit, entahlah suasana ini menjadi berbeda, sangat aneh rasanya bisa dekat kembali dengan pria itu.

“Bagiku Yoona lebih berbakat dariku Oppa…” gadis itu menyela, membuat Kyuhyun kembali diam… Suasana ini membuatnya ingin pergi sejauh mungkin. Ini lebih membosankan dari apapun.

“Kau semakin terlihat percaya diri…”

“Benarkah?” Kyuhyun membalasnya acuh, mengedikan bahunya sesaat dan kembali terfokus pada jalan raya yang sepi.

“Nde… kau semakin..” Sooyoung tersenyum, telinganya begitu serius mendengar penuturan pria itu yang semakin menggantung, berharap ada hal lain yang bisa membuatnya senang, entahlah bahkan untuk saat ini, hatinya tidak menampik bahwa ia begitu bahagia bertemu lagi dengan pria disampingnya.

“Kau semakin…” Katakanlah, batin gadis itu senang, sesenang perasaannya yang campur aduk. Mungkin ini gila, entah hati Sooyoung ada di mana? Sejenak ia melupakan kisah nyatanya bersama sang kekasih.

“Aku semakin cantik?” takut-takut gadis itu ucapkan, tidak ada hal lain yang bisa ia lakukan untuk menghilangkan rasa canggung ini dengan Kyuhyun, mantan prianya.

“Tidak! Siapa bilang? Kau semakin kurus… jelek sekali..” Cibiran darinya hanya membuatku semakin merindukanmu, bukankah dulu kau sering menyindirku, kau tidak berubah sepersenpun.

“Yaaa…” Sooyoung memukul bahunya keras dengan bantal kecil yang tergeletak disamping kursinya. Keduanya tertawa renyah setelah mengakhiri keheningan yang sejak tadi berlangsung.

“Haha… memang benar, wajahmu pucat dan kau terlihat tua sekarang..!!” Ia gemas setengah mati pada Kyuhyun namun hanya membiarkannya berulah, ini adalah moment berharga yang paling dinantikan olehnya. Tapi semakin lama Kyuhyun memang semakin menjengkelkan membuat Sooyoung tak bisa lagi berdiam diri.

“Mwoya.. berani sekali kau bicara begitu, rasakan ini…  yaa.. pria jahat.. aku akan membunuhmu..”

“hahaa,,” Kyuhyun yang tidak tahan dengan tawanya terpaksa harus menepikan kendaraannya. Mobil itu terhenti demi melampiaskan rasa bahagia itu, mencibir dan mencibir gadis jangkung itu lagi.

“Masih bisa tertawa… Ada berapa nyawa yang kau punya? Sebentar lagi kau akan mati ditanganku..”

“Lakukan saja…!” Kyuhyun mengacak rambut terurainya membuat helaiannya menyibak tak karuan, Sooyoung mendengus membiarkan rambut panjangnya yang mulai berantakan.

“Tentu saja aku akan melakukannya bodoh..!!” Bantal bentuk hati itu terlepas dari tangan Sooyoung membuat tubuhnya terhuyung tanpa arah, ia tak bisa mengendalikan tubuhnya saking kesalnya pada pria tadi, kepalanya nyaris mengenai stir mobil jika saja Kyuhyun tidak menghalangnya.

Sesuatu yang luar biasa itu terjadi, tubuhnya dan tubuh pria itu saling terdorong, tangan Kyuhyun menopang tubuh sigadis hingga nyaris tanpa celah, pelukan rapatnya membuat rongga dadanya menegang seluruh pasokan oksigen miliknya terasa hilang begitu saja.

“Mi..mianhae…” takutnya berusaha menyanggah tubuh kurusnya dengan kedua tangannya.

“Gwechana..” Kyuhyunn tersenyum dalam melihat sorot matanya, Sooyoung tak kuasa dengan keadaan seperti ini. Perlahan kedua tangannya mendorong badan milik pria itu. Namun justru kyuhyun menariknya kembali.

“Wae?? Kau takut? Kau takut jatuh cinta lagi denganku…?” Sesekali menggoda gadis milik orang lain tak apa bukan? Bukankah Sooyoung juga pernah menjadi gadisnya.

“O.. aniyo Oppa tubuhmu mengganggu pemandanganku,,,” Sooyoung tersenyum paksa, hatinya mulai resah, apa yang bisa dia lakukan dari situasi seperti ini, hatinya meruntuk mengutuknya dalam-dalam.

“Kau bohong…!!” Tantang Kyuhyun menangkap sorot matanya lebih serius, intensitas pandangannya makin terasa.

“Sudah ku bilang, aku ingin mengambil gambar pemandangan disana..” Jawabnya dengan bimbang, mengambil handphone miliknya dengan susah payah. Sooyoung masih berusaha mendorong tubuh pria itu, perawakan tegapnya benar-benar membuat Sooyoung kesulitan bergerak, tubuhnya terhimpit antara tubuhnya dan juga tubuh Kyuhyun.

“Op..Oppa…Menyingkirlah..” Seruannya hanya dianggapnya angin lalu, Kyuhyun makin gencar menggodanya, mungkin Sooyoung bisa cepat gila, segila perasaan aneh itu yang kembali muncul.

“Tidak mau.. dorong saja jika kau bisa..”

“Mana bisa!! Tubuhmu sangat berat… kau tidak tahu??  kenapa berat sekali, Ayolah.. bagaimana kita bisa cepat sampai jika kau terus bermain-main seperti ini..”

“Siapa yang main-main..?” Kyuhyun menjulurkan lidahnya, sifat nakal yang mungkin akan selalu dirindukan itu.

“Aku tidak ada waktu lagi Oppa, Sore ini ada siaran di SBS..”

“Sudah kubilang kau hanya tinggal mendorongku..”

“Aku tidak bisa..”

“Yakinn??”

“Tentu saja kau sangat berat? Apa hobiku sudah menular padamu? Apa saja yang kau makan, hah?”

“Hah… gadis ini cerewet sekali…”

“Baiklah… terserah kau saja.. kau ingin kita tetap seperti ini..??”

“Apa berpelukan dengan pria tampan sepertiku membuatmu senang??” Sooyoung terhenyak, apa tidak ada kata lain, haruskah dia bicara seterus terang itu untuk menjawabnya.

“Tidak, tentu saja tidak…!!” Kyuhyun tersenyum, senyuman penuh arti namun begitu misterius, Sooyoung memandangnya dengan takut namun wajahnya terlihat biasa saja.

“Baiklah, kau akan menyesal…”

“Wae??” Tanya Sooyoung lirih dengan ketakutan luar biasa.

“Karena aku yang akan mendorongmu..”

“Arkhh…” Gadis itu berteriak cukup keras, mereka berdua menjatuhkan tubuhnya di jok mobilnya, tubuh Kyuhyun kembali mengekangnya tubuh itu makin menghimpit pergerakan Sooyoung..

“Oppa, apa yang kau lakukan..?” Kyuhyun tak menanggapinya, matanya justru terus menatap dalam wajah Sooyoung yang kini mulai bersemu bercampur panik. Nafas yang tak stabil menderu kencang menerpa wajah seseorang dihadapannya. Perlahan jari jemari kyuhyun terulur, menyentuh pelan pipi Sooyoung, jantung mereka saling berdegup tak ada yang bisa mereka gambarkan, kecuali rasa gugup bercampur bahagia.

“Apa kau benar-benar mencintai pacarmu yang sekarang?” Ucap pria itu mendesahkan bisikan kecil, keduanya perlahan menutup mata saat hidung itu bersunggingan, bibir yang sedari tadi rapat kini mulai menyapu satu sama lain, lumatan panjang mengakhiri kisahnya. Ciumannya berdecak menghantarkan cecap suara. Sengatan duniawi ini benar-benar menggelora memabukan kisah cinta mereka yang terlalu rumit…

Bibir itu masih berdecak melumat halus pergerakan ciumannya. “haah..” Sooyoung mendesah berkali-kali, membuat Kyuhyun tersenyum puas.

“Aku akan membuatmu kembali padaku…” bisiknya perlahan, disela ciuman itu. Sooyoung hanya tersenyum dan kembali meraup bibir pria diatas tubuhnya. Biarlah Skandal itu terkuak dan skandal yang ini akan menjadi Secret relathion antara keduanya saja. Entah takdir akan berpihak pada siapa??

====

76 thoughts on “Cheating 1 (Are you love scandal?)

  1. Pingback: Library FF | iyankz ffection ^^

  2. Msh berharap kyuyoung thor
    tp ya balik lagi mereka jg manusia biasa yg punya kehidupan pribadi n itu harus kuta hargai n hormati
    yg penting mereka bahagia…
    n klo bukan dgn soo smg nanti kyu oppa dpt pendamping yg jauh lbh baik,amiennnn

  3. Tuhan pliss smoga ini asli
    Smoga kyuyoung emang barhubungan
    Sequel dong thor, kok mreka sempet putus
    Wahh,, padahal mrka udh gk pacrn tapi malah ngelakuin french kiss dan pelukan
    So sweet~~
    FF lainnya ditunggu

  4. skandal oh skandal….
    semoga saja dunia nyatanya tak berpengaruh hanya karena skandal itu…
    Soo eon masih sangat mencintai Kyupa…
    Ga akan bisa menolak pesona seorang Cho Kyuhyun.
    hahaha…😀
    .
    eonni… eonni… (^,*)/
    aku juga berkunjung lho….
    bukan bagaimana,
    aku sebenarnya rajin berkunjung, tapi itu saat eonni posting ff baruu… hihihi😀
    wokey, keep on writing eonni… wherever-whenever it takes, whatever the plot, and however the end of the story.

  5. yaakkk semoga ini beneran yaaaa.. ahhh coba aja ga ada berita sooyoung pacaran pasti banyak insprasi nya..
    tapi buat ff ini bagus banget chingu di tunggu ya ff lainnya

  6. ya apapun yg terbaik bagi mrka berdua q stju2 ajj…tpi klo kyu ppa…dy pokok’a hrz ama soo eonni…
    #fans egois

  7. berharap ini nyata..
    berharap kyuyoung berjodoh..
    arkhhhhh… tahun 2014 nyesek bnget seh, brita syoo pacaran, bhkan ada brita bakal tunangan bln feb trus married bln okt, yg kyu kiss scene di dramus lah, mna ntar sama seo…
    knight…mati aja yuk !!!
    #random

  8. author-nim please bikin sequel buat kyuyoung bersatu dong itung2 sebagai doa biar kyuyoung balikan lagi dan mengobati kekecewaan knightdeul..jebal ne~~

    keep fighting ^^
    kyuyoung jjang

    huuft masih gk percaya soo eon pacaran ma ahjussi itu -_-‘

  9. wuaaah…
    kyu mau ngapain tuh?? apa caranya supaya soo kmbali k dy???
    *aku pst dukung kok oppa!!😉 *
    hehe

    daebakk chingu… kereen dah..
    squel plisss?? >_< hehe

    aku sih nganggepnya itu drama barunya soo eonn aja..
    yg real mh kyuyoung.. aaah~>.<
    haha

  10. suka bgt kukira td’a mereka berpisah dan saling berjauhan eh ga tau’a kyu malah makin menjadi…aku jg berharap kyuyoung bisa jadian jg di alam nyata

  11. annyeong, maaf cuma mau ksh saran buat di liat lg jdulnya kyknya kurang pas deh kalo are you? kalo are you nanti kan jdnya pke verb ing, nah gampangnya do you like applle? atau are you like apple??? he he he bingung??? sama intinya jdulnya q ngrasa aneh aja, tpi alurnya jg jgn kecepatan ya
    tpi keren seh penuangan idenya

  12. Haduch,senyum2 sendiri nie…jd ngebayangi klo cerita in bener2 dlm khidupan nyata kyuyoung…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s