Happy B’day


529832_489845721061106_1819433597_n

Happy B’day

Cast : Choi sooyoung

Cho Kyuhyun

Genre : Romance, Married Life

Lenght : drable

Other Cast : kyuyoung family

Autor : iyank3

Happy Reading…

Sedari tadi wanita itu hanya duduk termenung didalam sofa putihnya, matanya memandang kelangit mendung sungguh pemandangan yang menggambarkan perasaannya saat ini. Ia memeluk erat kemeja kotak-kotak milik suaminya yang kini ia kenakan, ada kehangatan yang ia rasakan saat memakainya. Sudah satu minggu ia ditinggal pergi suaminya untuk dinas luar Negeri. Rasa rindu yang terus menggelayut dalam jiwanya tak mampu ia tahan bahkan terkadang wanita itu menangis sendiri dikamarnya. Ia sedih sangat sedih, karena suaminya begitu sibuk akhir-akhir ini.

Langkahnya bergerak malas kearah dapur, menyibukan diri untuk mengenyangkan perutnya, wanita itu lantas mengambil beberapa perlengkapan memasaknya.

Tanpa ia sadari seseorang tlah masuk kedalm apartement itu, kemudian tersenyum cerah memperhatikan aktivitas seorang terkasihnya itu yang kini mengolah beberapa panganan disana. Bibir itu tak hentinya tersenyum, sungguh ia ingin sekali langsung memeluk tubuh ramping itu, tubuh yang kini mengekspose kaki jenjangnya, karena ia hanya mengenakan hotpants dan yang lebih menggembirakan lagi pakaian miliknya tengah dikenakan ditubuh Sooyoung, suatu perasaan yang sama yakni kehangatan jiwa saat melihat itu semua, terasa bahwa ada kesatuan cinta yang menghangatkan segalanya.

Mata teduh itu masih dengan tenang memperhatikannya, ingin rasanya waktu berjalan dengan lambat agar ia bisa lebih lama memandang wajah cantik kegemarannya. Sooyoung tlah siap dengan masakannya, aroma sedap yang tercipta begitu kental terasa, Ramyeon dengan semangkuk besar telah berada dalam genggamannya, jiwa shikshinnya mulai muncul…

Yah! Menyedihkan memang setiap hari harus seperti ini, hidup sendiri tanpa suami, dan.. ia selalu merasa seminggu ini bagaikan berabad tahun karena tak pernah melihat wajah rupawan suaminya. Bahkan suaminya jarang menelfon atau sekedar berkirim pesan singkat saking padatnya jadwal kerjanya. Sooyoung mengayun mangkuknya yang masih terasa panas, tubuhnya berbalik dan betapa terkejutnya ia melihat sosok lelaki yang sangat ia rindukan itu, bahkan ia hampir saja memecahkan mangkuk yang ada ditangannya kalau saja ia tidak bisa mengontrol kebahagiaannya. Setetes air mata haru tanpa terasa mengalir begitu saja dikedua pipinya.

“Sayang,,,” Ucap lelaki itu dengan lembut nyaris berbisik namun masih sanggup Sooyoung dengar, bahkan merinding saat ia mendengarnya. Perasaannya terkuras habis bahagia yang ia rasakan benar-benar tak bisa ia bendung lagi. Sooyoung berlari menghampiri lelaki itu membuat tubuhnya terdorong kuat. Kyuhyun tertawa lepas, satu hal yang harus ia ingat didalam perut datar istrinya itu ada darah dagingnya, yah,, tentu saja masih belum terlihat jelas karena Sooyoung baru mengandung satu bulan.

“Bogosippo,,,” Kyuhyun membelai lembut rambut panjang Sooyoung yang tergerai indah. Wanita itu masih sesegukan, wajahnya terbenam dalam dada bidang suaminya… “Aku sangat merindukanmu…” Ucapnya lagi, membuat Sooyoung tak mampu berkata-kata lagi, akhirnya Tuhan benar-benar mengabulkan permohonannya agar suaminya pulang untuk saat ini. “Aegi,,, Appa pulang sudah kubilang jaga Eomma mu kenapa kau membuatnya menangis…” Sooyoung memukul lengan Kyuhyun saat tangan itu tengah mengelus perutnya.

“Kenapa kau pulang bukankah kau masih sebulan di Jepang??” Tanyanya dengan nada cemberut, Kyuhyun menyerngit menatap mata istrinya lekat-lekat. Kemudian ia tersenyum dan kembali memeluknya, Sooyoung merasa nyaman dalam dekapan itu. “Jadi kau tidak rindu padaku,,,” Sooyoung menggeleng. “Tentu saja aku merindukanmu,, seminggu tidak pernah mengabariku, SMS saja tidak pernah.. apa kau senang berkencan setiap hari dengan tumpukan berkas-berkas menyebalkan itu??” Ucapnya dengan kesal, sungguh ia sangat cemburu karena Kyuhyun yang lebih memilih bersanding dengan pekerjaan yang menyita banyak waktu luang bersamanya. Kyuhyun tergelak dalam tawa ringan bahagia karena wanita ini rupanya benar-benar menginginkannya. Kembali lelaki itu mengeratkan pelukannya dalam-dalam, mengecup puncak kepala wanita itu.

“Aku ingin melewatkan hari bahagia ini bersamamu…!” “Nde,,” Sooyoung yang tidak mengerti berbalik menatap suaminya dengan penuh tanya, Mungkin maksudnya adalah hari ini atau mungkin malam ini dia ingin meminta seuatu darinya, mungkin jatah cinta dari seorang istri pada suaminya., Sooyoung tersenyum, ada yang menggelitik dalam hatinya. “Kau belum makan bukan? Kau itu sedang hamil, seharusnya kau menjaga kesehatanmu..”

“Aku baik-baik saja, tapi aku tidak merasa baik jika kau tidak disini,,,” Kyuhyun terdiam.. ada benarnya memang, tidak baik meninggalkan istri yang tengah hamil muda apalagi ini adalah buah hati pertama mereka. “Kurasa Eomma dan Ahra Noona memang harus disini untuk menjagamu…” Sooyoung menggeleng. “Kenapa?” “Aku tidak ingin merepotkan keluargamu, Lagipula yang kubutuhkan itu kau bukan mereka,,,” “Mianhe,, aku tidak bisa menemanimu, sesegera mungkin aku selesaikan proyek disana agar bisa lebih cepat pulang dan bisa menemanimu…”

“Kau terlalu sibuk tuan Cho..”

“mianhe,,,” Lagi kalimat itu terlontar dari mulut Kyuhyun tidak ada pilihan lain, untuk membagi waktu paling berharga bersama istrinya adalah hal tersulit bagi Kyuhyun saat ini. “Gwechana…” Sooyoung tersenyum dan memeluk tubuhnya. “Kau bisa pulang hari ini saja aku sudah bahagia..” “Makanlah..” Pinta Kyuhyun padanya.

“Tidak mau!” Kyuhyun mendelik, tidak mau istrinya kenapa-napa… lelaki itupun terus merajuk agar Sooyoung mau mengisi perutnya… tentu saja Sooyoung hanya bergurau, ia masih ingin bermanja dengan Kyuhyun. “kalau begitu suapi aku..”

“Apapun akan kulakukan jika membuatmu bahagia,” . .

_

“Kenapa kau suka sekali memakai bajuku,,,” “Memang tidak boleh?” “Tentu saja tidak, kau bahkan lebih sayang pada baju ini daripada aku…” Kyuhyun menunjuk baju kemeja miliknya yang selalu Sooyoung kenakan. Ada rasa cemburu pada benda itu, benda yang selalu Sooyoung dekap sepenuh hati.

“Lihatkan.. kau selalu memeluk baju itu padahal suamimu ada disini…” Sooyoung tertawa dan semakin memeluk tubuhnya sendiri tubuh yang selalu terbungkus dengan benda favoritnya saat ini. “Buka saja baju itu,, hanya membuatku kesal saja..” Sooyoung bangkit menjauh cepat-cepat menghindar walau ia tahu lelaki itu hanya menggertaknya saja. “jangan,,,! Aku bisa mati jika tidak memakai bajumu..”

“Wae?” Kyuhyun memicing meminta penjelasan lebih atas permasalahan kecil yang membuat hati Kyuhyun dilanda emosi… bisa dibilang emosi karena cemburu pada benda yang baginya tak berharga sama sekali tapi bagi istrinya benda itu adalah jimat yang selalu melindunginya.

“Memakai baju ini sama saja aku memelukmu.. aromamu, wangi parfummu, tubuhmu semua ada disini, aku selalu merasa jika kau sedang memelukku setiap saat, walau kau tidak ada tapi aku bisa merasakannya… “ kyuhyun tersenyum mendengarnya.

“ini karena salahmu selalu meninggalkanku.. jadi jangan berani-berani mengambil benda berharga ini dari tubuhku..” Kyuhyun menghela nafas kesal, seperti itukah? Apa ini yang sedang terjadi, apa Sooyoung memang sedang terjangkit virus ngidam yang aneh,, pikirnya. “dan aku sudah ada disini, jadi lupakan benda itu dan kemarilah… Peluk aku sepuasmu, ini gratis untuk istriku tersayang…” Sooyoung kembali tertawa, tubuhnya menurut untuk mendekati suaminya, melihat wajah lusuh Kyuhyun benar-benar membuatnya senang.

Kedua tangannya pun merangkul mesra leher suaminya. Kyuhyun yang tadinya memasang wajah cemberut perlahan memudar menjadi senyum bahagia. “saranghae…” Sooyoung mengangguk tanpa meninggalkan senyumannya. “Nado saranghae..” Kyuhyun menangkup wajahnya agar lebih dekat, deru nafas yang berjalan teratur saling beriringan.. mendaratkan rasa sayang itu melalui ciuman lembut yang tenang namun manis. Kecupan-kecupan dari sepasang kekasih itupun harus terhenti saat tiba-tiba bel apartementnya terus berdentang. Kyuhyun menepuk keras keningnya.

“aah.. Aku melupakan sesuatu..!!” Dahi Sooyoung mengerut, Ada apa sih? Wajah bingungnya hanya bisa mengekori langkah suaminya yang tengah membukakan pintu kecoklatan miliknya.

Duar…Duar..Duar..

Teeet…tot..teet… Terdengar riuh suara yang begitu ramai diluar sana, Hem,,, bahkan sampai detik ini Sooyoung tidak ingat dengan hari spesialnya… langkahnya mengdekat kearah sumber suara yang begitu bising ditelinganya. Kyuhyun tersenyum dan meraih tangan istrinya untuk lebih dekat…

Saengil Chukha hamnida…

Saengil Chukha hamnida…

Saranghaneun Sooyoungie,,,

Saengil Chukha hamnida…

Sooyoung menutup mulutnya tidak percaya, pandangannya nanar kearah Kyuhyun. Ia menangis haru atas apa yang ia rasakan saat ini. Bahagia dan sangat bahagia. “Jadi ini alasanmu untuk pulang…?” Tanyanya pada lelaki yang memeluknya.

“Sudah kubilang aku tidak akan melewatkan hari bahagiamu…” Sooyoung mengangguk dan tersenyum pada semua orang yang ada di luar sana, Keluarga Kyuhyun dan Sooyoung serta teman-teman mereka turut hadir dihari bahagia itu.

“jadi kau benar-benar lupa ulang tahunmu sendiri…!” Kyuhyun menatapnya heran, karena baru kali ini istrinya melupakan hari yang selalu dinantikannya tiap tahun. “Entahlah yang ku ingat hanya dirimu…”

END

Anyeong,,, hehe… maaf yah.. autornya agak males akhir2 ini bikin ff, mungkin sekali bikin drable mulu,, ini aja dadak mumpung sempet… sedih juga seh,, ultah SY kali ini udah ada yang punya #eh? Apa nich harapan kalian untuk uri SY.. kalo aku semoga SY sehat selalu,sukses jg dll.. kemaren q belum sempet ngucapin ultah buat epil: disini aja deh Semoga KYUYOUNG langgeng #hadeh,ngawur lg nich autornya..

Rcl juseyo… ^^

77 thoughts on “Happy B’day

  1. Saking kangennya smpe lupa ultah sndiri…
    Huuu… kyuppa co cweeeettt….. makanya jngan ninggalin isteri yg lg hamil dong….

    Hihi.. adakah nextnya?

  2. youngi pinter nggombal.
    jd kau melupakan hari ultahmu?
    “entahlah. yg kuingat hanya diri”
    wkwk perlu di ingat kke siapa tau bisa dcontoh ke yg lain wkwk

  3. gara* terlalu kngn aana kyu dampaknya soo nggak ingat sama ultahmya sendiri xD

    next ff ditunggu

  4. Harapan aku buat Sooyoung semoga selalu sehat, panjang umur, selalu bahagia, dan mendapatkan semua yang terbaik #amin
    wah ffnya asyik.. jd ikut menghangatkan suasana spesial ini thanks thor love you deh.. selalu ditunggu ffnya semoga makin semangat ya nulisnya fighting thor..

  5. So sweeeettt….! Maniizz bgt ceritanya, simple, tp sesuatu bgt..gomawo to author..cheongmal gomawo..
    Saengil chukhae uri sooyoung, smoga slalu dilimpahkan kesehatan, kebahagiaan n kesejahteraan…
    (n tetep) kyuyoung mdh2an jd kenyataan walau entah kpan..

  6. amienn smga kyuyoung langgeng kkk

    hmmm siapa thu aj thun n soo ad yg pnya tpi siapa thu thun depan atw mgkin bsok lusa blan dpan soo putus hheee

  7. Sweet nya kyuhyun oppa.. Aku senyum2 sendiri loh baca nya cuma kurang greget cerita nya. But it’s nice ff

  8. wlaupun soo eonninudah ada yg punya aku msih ngedukung dan suka bgt sama kyuyong hwaaa jeongmal gomawoyo.. ttp berkarya ,… yeyyy kyuyoung jjang

  9. aaahh berasa nyata:’)) makasiii thor udh bikin ff special ultah soo eonni ini. ditunggu karyamu yg lain daebakk^^

  10. Waaa manisnya kyuhyun~
    meski sibuk, dia bela-belain pulang buat ngerayain ultah syo-istrinya! Walaupun.. Sempet nggak ngasih kabar ke syo karna kesibukannya..
    aiiyy manisnya kyuyoung!

  11. Huwaaaa kyu sosweettt.sequel dund aduhhhhh akhrnya feel kyuyoungku blik lagi.yeyyyyyyyyy
    Hrpanku bt soo apapun yg trbaik bt dya jh ak bkl dukunggg dehhhhh .mskipun ga sm kyu.hiks hiks
    #sedihh

  12. huaaaa sequel thor…hihi klo ad…ff’a keren q hrap kyuyoung ada.. semoga….klo pun tdk q minta kyung ho oppa smga baik am soo eonni syg ma soo eonni….
    tpi q optimis KYUYOUNG adaaaaaa

  13. Hohoho…soo sebegitunya rindu ma kyu..sampai lupa hari ultahnya….saengil chuka hamnida sooyoung!!!!

  14. D awal aq kira soo eonni lebai rindu.y, trnyata itu bawaan baby.y ya…

    Kyu oppa jg aneh cmburu k baju hehehe
    Tp aq suka ff.y..
    Saengil chukae hamnida uri eomma

  15. Yeee..
    Saengil Chukkae Uri SOOYOUNG,,,
    Kkke~ Ngidam sampe`segitu.A soo”, pasti smua kluarga kcil pngent kya mreka deh… #eoh_SoTau.
    Ehh.. Tpi Ending.A kek ada yg kurang g.mnaaaa g’tu..

  16. Saengil chukkahamnida sooeon
    Smoga ini benar” terjadi di kenyataan
    Si soo sampe lupa sndri sma ultah-nya,, karna cuma inget tentng kyuppa
    So sweet~~

  17. Happy birthday sooyoung eonni :*
    Wish the best for sooyoung eonni
    Smoga kyuyoung bangkit lagi ya. Amin hehehe😀

  18. Kyaa…. Eonni….
    sudah brp abad (?) menghilang???
    Geundae, akhirnya kau kembek jg ^^
    rindu lhoo sama ff-mu…
    hihihi…
    KSI sepii…😦
    semngat dong eon buat ff nya!!🙂
    .
    Drabble ini bener-bener pas.
    nice, funny, and ceesy😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s