My Challenge


cats

Tittle : My Challenge

Cast : Kyuhyun

Sooyoung

Victoria

Lee Hyuk Jae

Rating : PG 17

Genre : Romance, Semi Nc

Autor : iyank3

Lenght : Drabble

Happy Reading^^

“Kau sangat payah dalam urusan seperti ini…” Sooyoung mendorong kuat tubuh pria tua menjijikan itu, untung saja akal piciknya mampu membodohi tua bangka itu. Bisa-bisa ada manusia bau tanah yang menginginkan tubuhnya, tidur bersama, dan menikmati kepuasan bersama, seperti itukah? Cih, menjijikan sekali.

“Kaya raya tapi kau sudah tua, bahkan leherku sudah kau gigit begini, menjijikan…!!”  gadis itupun mengusap leher miliknya dengan kain yang berbalur alkohol. Bisa-bisa virus tua bangka ini bisa menjangkit tubuhnya, sayang bukan?

Sooyoung bangkit mengenakan pakaian miliknya yang berceceran dilantai, matanya menatap muak pria yang ingin sekali ia habisi nyawanya. Tuan Jung terhormat, seseorang ternama yang sudah mendapatkan tempat yang sangat di istimewakan ditempat wanita-wanita kotor yang memang bekerja ditempat itu dengan terpaksa atau mungkin dengan suka rela.

Bisa dibilang Sooyoung adalah incaran semua pria, semua lelaki hidung belang menginginkannya, terlebih mereka-mereka yang haus akan seks sudah barang tentu menginginkan tubuh ramping miliknya, atau lebih tepatnya membeli harta berharga yang ia milikki. Tentu saja bayaran permalamnya akan sangat mahal, mengingat ia seorang primadona hight class ditempat terkutuk itu.

Asap rokok mulai menggepul , sambil membanting wedges silver miliknya gadis itu termenung menghisap batang rokok kegemarannya. Sampai kapan ia terkurung didunia hitam begini… air matanya mengalir menganak sungai pertanda batinnya sudah pecah tak berdaya. Tidak akan ada pertolongan apapun dari Tuhan untuk gadis malang sepertinya. Bahkan tubuhnya tlah dijamah puluhan laki-laki busuk yang hanya memanfaatkan kesenangan birahinya.

Ia tidak mempermasalahkan hal ini, hidup harus kuat bukan. Jutaan Won yang diterimanya seolah barang laknat, sebuah klise hidup yang mengantarnya pada jurang kebahagiaan, lembah hitam yang tak bisa ia tolak untuk dijalaninya.

“Mmmp… nggh..” Sooyoung menyipitkan matanya melihat lelaki tua itu menggeram, berisik sekali, gadis itu mendesis dengan santai ia kembali menghisap batang putih itu lagi, “Huuuh,,,” ia tersenyum miring, cukup puas dengan pendapatannya hari ini, bahkan ini terbilang fantastis karena ia benar-benar dibayar 4X lebih banyak demi meladeni konglomerat  sialan itu.

Dengan licik ia pun mengobrak-abrik tas milik lelaki  bermrga Jung itu, waw.. harta karun kesukaan miliknya dengan mudah ia dapatkan. Berlian putih berkilau menyala sangat indah dimatanya. Tanpa ragu tangan lentiknya menggasak benda cantik yang digenggamnya.

“ngh,, Sooyoung-ah..!!” Langkah gadis itu terhenti , matanya tajam menantang lelaki yang bahkan tlah tergolek dengan lemah.

“Mati saja kau,,, bicara saja tidak becus,,!!”

^^^

Sooyoung tertawa melihat Victoria yang dimaki habis-habisan oleh Boss nya, bagaimana bisa ia bersikap ceroboh, pekerjaan seperti ini memang memerlukan keahlian khusus, pantas saja Sooyoung sangat diistimewakan oleh atasannya, karena keahliannya menghandle pria-pria bodoh seperti langganannya.

“Kenapa itu bisa terjadi,,,” Dengan tampang polosnya gadis itu mencoba menjerat Hyuk Jae si Pria perkasa, maksudnya pria yang berkuasa ditempat ini, karena tak lain dia adalah Big Boss ditempat ini. Tempat dimana manusia-manusia idiot itu berkumpul.

“Keparat kau…” Victoria benar-benar tersulut emosi, ucapannya membabi buta pada partner kerjanya, sumpah serapah ia tujukan padanya, pada Sooyoung pesaingnya.

Plakk!!

Haah,,! Sooyoung menganga tidak percaya, Victoria benar-benar dalam masalah besar, Sooyoung tampaknya begitu senang melihat adegan dramatis yang ingin sekali ia saksikan berulang kali. Eunhyuk? Bagaimana mungkin ia menampar gadis itu dengan sangat keras, bahkan bekas merahnya langsung menimbulkan memar. Sooyoung berjingkrak senang, se-istimewakah dirinya ditempat ini. Ia bersorak tanpa suara melihat Victoria berlari walau tatapan mautnya masih menghias menatap murka padanya.

“Memang apa yang dia lakukan, kenapa kau harus memukulnya?” Eunhyuk benar-benar terenyuh, gadis itu bahkan sudah meracuni sel-sel sehat yang ada di otaknya. Mendengar Sooyoung begitu imut saat bicara membuat pria berambut pirang itu gemas setengah mati.

“Kau tahu, apa yang dilakukan gadis bodoh itu?” Sooyoung menggeleng tak paham meski ia tidak tertarik tapi melihat wajah menyedihkan rivalnya menyita semua untuk mengorek lebih dalam ketertarikan informasi yang bisa didapatnya.

“Dia memberi bubuk perangsang pada Tuan muda Cho, pantas saja pria itu marah besar, jika dia tidak terima maka habislah bisnisku ini…”

“Tuan muda Cho? Siapa dia?” Eunhyuk tersenyum mendapati wajah bingung Sooyoung yang tak pernah tahu dalam urusan ini, Boss besar itu memang memaklumi anak emasnya. Sudah sering Sooyoung melupakan atau memang berniat tak pernah ingin untuk  mengenal siapa-siapa saja yang sudah menodai tubuhnya, baginya itu hal yang tak penting, membuang waktu saja!

“Cho Kyuhyun itu namanya…” Sooyoung menerima kartu nama unik dari Eunhyuk, dilihatnya barang itu seksama, lihatlah gadis itu bahkan terlihat sangat kampungan hanya dengan melihat benda kecil ditangannya. Eunhyuk tertawa renyah..

“Sooyoung-ssi,itu hanya sebagian kecil yang Tuan muda miliki,,, jika kau berhasil membuatnya betah dan menyukai tempat ini… akan ku pastikan gajimu naik 10X lipat. Arasho.. sekarang dia sudah pergi, aku bisa gila jika dia bertindak gegabah untuk menutup tempat ini, mau makan apa kita nanti??”

Hem.. seperti terpanggil untuk melaksanakan misi sesatnya, Sooyoung terus menatap kartu nama itu, diperhatikannya dengan intens foto yang tertera didalamnya. “Dia terlalu buruk untukku…”  Jika dipikir-pikir Sooyoung kurang berpengalaman meladeni pria yang masih terlihat muda sepertinya, bahkan jika diingat pria paling muda yang pernah menidurinya umurnya berkisar 40’an. Haha.. aneh rasanya jika dia menolak untuk melakukannya. “Bagiku dia hanya bocah kecil biasa…”

“Aku akan menemuinya”

“Benarkah?” Sooyoung tersenyum pada pria yang dipanggilnya Boss itu, wajah Eunhyuk berbinar, seingatnya saat Kyuhyun marah jari-jarinya menunjuk Sooyoung untuk menggantikan posisi Victoria, tapi karena ada telfon mendadak pria itu langsung bergegas pergi. Melesat menggunakan verari kesayangannya.

“Ingat ya, kau harus memperlakukannya seperti raja, jangan pernah membuatnya marah, hibur dan buat dia tersenyum, kalau bisa kau harus membesarkan namaku didepannya..”

“Kau pikir aku gadis kemarin sore? Apa aku pernah gagal menerima setiap tantangan darimu, itu hal kecil, mudah saja membuat kyuhyun itu bertekuk lutut padaku…”

“Aissh, Sooyoung-ssi kau tidak boleh bersikap arogan seperti itu, Kyuhyun berbeda dari tamu-tamu kita yang lain, ingat dia adalah pemaris No.1 pemegang saham terbesar  di Cho Group Company..”

“Hah? Bocah sepertinya sudah bisa mengelola perusahaan besar?”

“Hey..hey.. dia lebih tua 2 tahun darimu, jadi panggil dia Oppa, arasho..”

“Cish… itu menjijikan,,!!”

“Choi Sooyoung,,!”

#

Langkah Sooyoung tergerak maju, tangannya berkali-kali menekal bel yang ada dihadapannya. Kyuhyun menyeringai lebar puas melihat gadis liar tiba-tiba datang sendiri di apartemennya, mustahil pemuda itu menolak pesona Sooyoung.

KLEKK!

Wajah Sooyoung tercengang lebar melihat kemewahan itu, semuanya? Begitu indah, memesonakan mata miliknya. Pemandangan ini sungguh luar biasa memanjakannya, tidak habis pikir pemuda yang disebut-sebut  Hyuk-Jae,  adalah pria kaya raya, memang benar adanya.

Namun sayang pemuda yang dianggap remeh olehnya justru terlihat lebih mengagumkan dari semua benda yang dilihatnya tadi. Dilihat dari sisi manapun Kyuhyun benar-benar sudah membuatnya buta. Sialnya, ekspresi Sooyoung tidak bisa menutupi rasa takjub itu padanya. Sementara Kyuhyun hanya bisa memandang kedatangan dan tingkah anehnya sudah dianggapnya angin lalu.

Kyuhyun terduduk santai di sofa putih miliknya, matanya membidik tak suka pada tingkah gadis itu. Baiklah bisa dibilang Sooyoung benar-benar sangat memalukan, ia lebih norak dari gadis bernama Victoria tadi, pikir Kyuhyun menilai dugaan sementara padanya.

Sooyoung menepuk kepalanya, pelan-pelan sarafnya mulai pulih ia sadar jika pikirannya tadi sedang terbawa angin, ia meyakinkan dirinya bahwa menjerat Tuan muda kaya raya itu bukanlah hal yang sulit.

Ia tersenyum sedang Kyuhyun justru mengacuhkannya,

“Kenapa diam saja disitu?” Bentak pria itu membuat nyali Sooyoung menciut, jantung miliknya bahkan hampir terlepas dari bilik tubuhnya..mungkin benar kata Hyuk-Jae, menghadapinya harus dengan kesabaran dan kelembutan, dia bahkan terlihat seperti setan keparat. Ingin rasanya Sooyoung menjambak rambutnya kuat-kuat. Namun pikiran buruk itu harus ia enyahkan jauh-jauh.

“Baik kau ingin aku bagaimana?” Tawar gadis itu, ia mulai bosan jika harus berbasa-basi lebih lama lagi dengannya.

“suasana hatiku sedang buruk, hibur aku sebisamu…” Mana bisa begitu, biasanya semua pria akan langsung mengajak Sooyoung untuk tidur, membuka baju miliknya dan yah melakukan itu secara gratis pada pria-pria jalang seperti mereka.

“Menghiburmu?”

“Tentu saja,,,memang, kau datang untuk apa kemari?” Sooyoung berpikir keras, ia bingung karena tidak pernah sekalipun ia melakukan hal ini, cukup diam dan mendengar gombalan kotor langganannya, baginya merayu pria adalah hal yang sangat payah. Apa mungkin ia sanggup merayu pria dingin sepertinya.

Kyuhyun membelalak tak percaya, begitu menginterupsi gadis itu langsung bergegas pergi dan setelah itu datang kembali dengan membawa banyak Vodka sebanyak ini.

“Minumlah, tubuhmu terlalu kaku… apa kau hidup dalam neraka, kenapa wajahmu begitu mengerikan,,,” Kyuhyun melotot meladeni ucapan gadis itu, Dasar! Kau pikir sedang berhadapan dengan siapa?

“ kita nikmati malam ini..! Bersulang..”

TING

Kedua manusia itupun mulai larut dalam dunianya, berkali-kali Sooyoung merancau tak jelas sementara Kyuhyun hanya diam membiarkan gadis itu bahagia dalam ocehan anehnya itu.

“Aku gila,,, yah, semua orang jahat dan membuatku gila..”

Sepasang kamera dan beberapa properti tengah mengarah pada kedua manusia itu..

“Kau mabuk nona..”

“Nde,,,haha,, kau benar.. jadi bagaimana apa kita akan memulainya? Kau sudah siap? Sepertinya kau belum memiliki pengalaman apapun” Kyuhyunpun tertawa meski dirinya direndahkan habis-habis olehnya,ia  menyeringai melihat Sooyoung yang sudah dibawah ambang batas sadarnya.

Sooyoung menangkup kedua pipi Kyuhyun, Kyuhyunpun mulai mengeratkan pelukannya merangkul pinggang milik gadis itu.

“Ngngh,,,” Kedua bibir manusia itu kini beradu dalam ciuman panas. Kyuhyun bahkan memiringkan wajahnya demi mendapat kenikmatan lebih nyaman darinya. Cukup lama mereka larut dalam ciuman itu..

“Baiklah kurasa sudah cukup…!!”

CUT… CUT…CUT…

Victoria dan Eunhyuk membulatkan matanya, melihat Kyuhyun dan Sooyoung yang makin intens menikmati ciuman itu. Kalau saja pemeran utamanya bukan mereka mungkin tidak akan seperti ini. Bukankah mereka sudah benar-benar resmi berpacaran.

“Yaaa… apa kalian benar-benar akan berlanjut keadegan selanjutnya?” Geram Eunhyuk  yang tidak digubris keduanya. Salah siapa menyuruh mereka benar-benar mencicipi vodka-vodka itu.

“itu diluar batas, mungkin mereka benar-benar akan melakukannya,,, sudahlah kita keluar saja Oppa..” Victoria menggeleng dan tersenyum simpul melihat adegan yang terlampau panas itu.

“Nde baiklah…” Semua orang mulai meninggalkan Kyuhyun dan Sooyoung dalam ruang tersebut, bukankah ini hanya akting, Tugas akhir semesternya benar-benar sulit.

“Untuk apa dosen botak itu menyuruh kita membuat film panas seperti ini..?” Victoria menjitak kepala namjachingunya dengan keras.

“Dia hanya menyuruh kita membuat film dokumenter bertema ‘Kenakalan remaja’ bukan film yadong seperti yang kau buat sekarang. Haaaah aku menyesal menyetujui idemu,,, seperti inikan hasilnya?” EunHyuk membenarkan perkataan gadis itu. Yah.. memang benar adanya, setiap adegan dalam film yang diproduserinya hampir semuanya memamerkan adegan panas, bahkan Sooyoung yang menjadi objek penderitaan oleh perbuatannya.

“Bukan nilai A yang akan kita dapatkan, setelah kau berhasil memproduksi film gila ini, kita semua akan dipenjara…”

“Haahaaa..”

“Sebaiknya kita rubah saja tema dan judul filmnya..” usul Victoria, karena ia pikir membuat film ini memang cukup kreatif tapi sayang kekreatifitasan kekasihnya melebihi otak waras manusia.

“Tidak! Tidak perlu mengubah apapun yang ada disini… aku yakin kita semua akan sukses dengan membuat tugas akhir tahun ini.”

“Terserah kau sajalah…” Victoria mulai pasrah, dalam hati ia memuji akting Sooyoung yang benar-benar total memainkan sandiwara ini. Tapi adegan terakhir itu bukanlah sandiwara… bahkan ia yakin setelah ini Sooyoung tidak akan lagi menyandang predikat seorang gadis, “Kau dengar itukan? Apa yang mereka lakukan?”

Eunhyuk terkikik, “Sudahlah sayang, jika kau iri dengan mereka kita bisa mempraktikannya…haha..” Kata-kata pria yadong itu benar-benar tidak bermutu sama sekali.

Entahlah apa yang sedang Kyuhyun dan Sooyoung lakukan didalam sana, Victoria hanya bergidik mendengar desahan-desahan tanpa intruksi menggema begitu saja..

“Pasangan gila…!!”

ENDING

 

136 thoughts on “My Challenge

  1. Bingung aku tuhh??
    Sebenarnya aktingnya dimulai dari bagian mana?
    Semuanya hanya akting dari sooyoung bersama tuan jung?

  2. Lha aku blum komen tho ? ‘-‘
    ku kira udah
    maaf yaa aku lupa :3
    unyuk itu unik yaa saking unik nya aku sampe gregetan sendiri
    ehh vict nyuk pacaran ? widiiiih acting nyuk keren bgt dong kalo gtu
    soal nya nampar vict
    sequel juseyo

  3. Huahh aku kira beneran , gak taunya cuma acting ><.. Pantesan akhir" adegannya sedikit bingung😄, DAEBAKK ~u~"

  4. ternyata hanya untuk keperluan tugas akhir,,,,tak kira itu sungguhan…
    tapi gpp tetep seru kok thor ceritanya,,,,:)….kalau bisa bikin squel nya dong thor biar tambah seru,,,,

  5. wkek pantesan sku rada binging. lha kok jd sinetron gitu?
    yah gpp lah drpd brpanas2 ria mending berdongkol2 ria.
    gak kebayang gmn ekspresi reader lainnya pas selese baca ini wkwkwk

  6. Klo cman sgni krang puas thor ._. Ayo buatkan kami sequel #dijitakauthor kkk~ overall ff ny kren ide ceritanya bgus. Next ff dtggu (y)

  7. Jujur kurang puas sih .__.
    Padahal nae kirain itu beneran critanya, taunya akting, padahal kalo filmnya dijaadiin ff beneran bagus loh eon :”

  8. Ffmu nipuu unn.wkwk
    aku kira pas awal bener kyk gitu eh tak taunya hanya akting?ck
    mian baru coment.trim’s pwnya unn^^

  9. aku bingung baca’a chingu awal’a kukira soo itu pelacur tp kenapa jd bikin film tugas dr dosen jd bingung…

  10. aku kira soo eonni beneran jd kaya gitu tp ternyata cuma bikin tugas doang toh…. kkkk~~
    idenya bagus thor… hehe nice ff ^-^b
    gomawo buat pw.nya😉
    aku tunggu ff baru yg lainnya ~~~

  11. ya ampun.. bikin film doang ternyata.. ckck
    wah gaswat tuh kyuyoung kebawa suasanah..🙂
    hyuk idenya emang gila…😀

    daebakk chingu…
    keren dah.. haha
    squel dong..😉

  12. aku di php-in >_<

    ternyata hnya skenario si monyet yadong *plakkk
    kakak ikh, jelasin kek mreka ngapain gtu #waksss

    daebak, kak. thx ya pw nya ^^

  13. hahahahaha ternyata film….
    ckckckck ngapain y kyu ma soo…ngintip hhhhh..
    #plakkkk

  14. huahhhh kenapa ini terlalu si.gkat -_- termyata euhyhuk oppa bohongin soo ckck jahat banget!

    *semoga cerita ini dibuat menjadi oneshoot #amin hwaiting author n makasih atas pw nya,sorry baru baca🙂

  15. waaaaa.. kirain beneran
    hyuk oppa parah bgt deh ah idenya.
    ragu deh klor mreka dpt nilai A .. wkwk
    ohiya. makasih eon pw nya.. hehe

  16. kereeennnnn… ~
    ga bisa di tebak~
    aku suka ff kyk gini nih….
    gomawo pw nya…😉
    di tunggu ff kyuyoung lainnya…
    HWAITING~!!!!😀

  17. Kecewa kirain nc 21. Hahahah yadongers. Dan semua ternyata hny panggung sandiwara….daebak good job chingu. Buat sequel dong kalau bisa. Heheheheh love it

  18. q kira bneran,ternyata akting sodara -.- wah kyuyoung knp di cut adegan’y wkwkwkwk
    mksih pwwnya chingu^^

  19. Wah parah banget,,,,, ternyata cuma akting doang kirain soo beneran kayak gitu. Euhyuk bikin film jgn gitu2 amat dong,,,, dimana-man kumat yadongx Hyukpa…..heheehe
    next thor!!

  20. Ternyata oh ternyata.. Aku kira apa eh tau’a..
    Parah kenakalan sih iya tpi ga gitu juga kali..
    T.O.P deh..

  21. Annyeong ^^
    Thank eon buat pw nya😀
    Sorry baru komen , soalny aku baru baca hari ini ;D
    Oh jdi cuman akting😄
    Seru” sm lucu ><
    Wah kyuyoung yadong bgt sihh >,<
    Bagus ceritanya, lain kali di panjangin yaa eon😀
    Ditunggu ff lainnya , hwaiting!

  22. masang muka cengoo….aaiiisshh!!!padahal udah serius ternyata cuma akting …thank buat pwnya wkwkwkw berhasil kena tipu nih

  23. Cyahahaha… Aq kira ini crita bkal berlanjut panjang.. Eeeehh tiba” da CUT”‘
    Wahhh dsar mahasiswa” parahhh bukan.A bkin film dokumenter bwat smester akhir mlah bkin dokumenter Aegi…. Kkkkke~
    Kecohan.A bagus jga thorrrr… ^_^b

  24. Ige mwoya???
    Thor kau menipuku huaaaaaaaT_T
    Speachless banget deh gue, gak tau mau ngmng apaan
    #perasaan gue drtd udah ngmng deh wkwk
    jujur ya thor, aku malah tertarik bgt dgn cerita awalnya
    Tp sukaaa bgt nih cerita yg nipu kayak gini
    1000 like deh buat @iyank49
    Keep writing ya chingu

  25. Hah!
    Wktu tlisan CUT otak q proses lma jd bca ber ulang2, dan akhirx
    “astaga jd tu cma akting bwt tgas akhir? >;<“

  26. ooalaaaa ternyata cuman akting… ckckckckckckckk…
    lanjutin dong itu kyuyoung lagi ngapainn??? *yadongmodeon.

  27. dikira beberan ternyata……… just acting😀
    daebak thor ff nya
    ditunggu ff kyuyoung yg lain🙂

  28. aku geli ngebayangin adegan mereka selanjutnya hahaha tp penasaran gmna kalau dibuat ASnya, keren deh kocak thor.. aigoo mereka ini..

  29. Huahaha cuman akting dan adegan terakhirnya berlanjut terus kkk. Good story, makasih buat pwnya thor hhe

  30. thanks pw-nya🙂 kirain beneran, ternyata cuma akting… ahh aturan tuh yang diterusin adegannya Kyuhyun sama Sooyoung aja, malah eunhyuk sama victoria😀 hahahaha

  31. Mwo?ige mwoya ??
    Aishh dia awal udah menghayatii banget tiba2 CUT (!) Baca kebawahhh ke atas lagii kebawah lagi.. Daann.. Eenggg baru ngerti jalan ceritanya.. Kkkkk~
    Ini NCnya kalo dilanjutin bisa yadong akut lama-lama #PLAK

    Sequel sequel jeballl ..!!makeTOA

  32. Gw hampir bunuh lo min kalau Sooyoung beneran jdi Yeoja Nakal dn Bad Girl :3
    keren bagus.. Kkke~
    BYE!

  33. yaampun please banget deh gue kira sooyoung bener2 kerja kaya gitu tau2 nya cuuma akting hfffttt. kyuyoung ngapain disana? ahhh coba ceritanya masih berlanjut yahh wkwk

  34. Kirain beneran sie soo jadi wanita penghibur,,,thour jangan end dong,,,lanjutin cerita apa yg d’lakuin kyu sama soo d’dalam

    #yadongkumat

  35. Kirain beneran sie soo jadi wanita penghibur,,,thour jangan end dong,,,lanjutin cerita apa yg d’lakuin kyu sama soo d’dalam

    yadongkumat

  36. Eiiiy ternyata itu skenario vic sama eunhyuk aja?
    Kekeke~
    kyuyoung nya terlalu menghayati peran sampe keterusan gt! Kekeke~

  37. Haha just acting
    Itu si hyuk yadong jga..
    Wahh, bisa” nanti kyuyoung ngelakuin ‘ itu ‘
    Gomawo pw.a thor : )

  38. astagaaa~~ salah menarik kesimpulan! kirain itu real life’y Soo. ternyata mrka cma mo bkin film!
    KyuYoung bner² totalitas mainin peran’y /? mpe gak sadar melewati batas gitu. ㅋㅋ Eunhyuk Vic iseng! tau tmen udh terjerumus(?) mlah gk d’cegah! lol😄
    ceritanya keren, nice ff thor.. daebak~~ keep writing!🙂

  39. Hahaaa ternyata cuma akting aja toh? Aku kira beneran, kalau beneran mah kasihan soo-nya , hidupnya berantakan kayak gitu.
    Haha si Kyu sama Sooyoung tetep lanjut trus tuh walaupun uda di cut hahaa

  40. Kirain Soo emang beneran cewek ga bener
    Ternyata cuma tugas kuliah doang😛
    Suka banget sama alur cerita nya
    Bikin AS dong Chingu
    cerita nya keren banget ♥♡♥

  41. eh jadi ceritanya mereka bikin film ???? astagah,,😄
    kyknya kyuyoung nggak nginget waktu sama tempat, sampe eunhyuk sma vict lebih milih ninggalin,,mereka, kyuyoung juga sebenernya udah jadian duluan cuma dibikin peran utama ahah kocak ,,Daebakk ‘-‘)9

    sequel thor,,!!

  42. wah ternyata hanya akting…
    padahal pikiranny udh kmn2 hehe #yadongny kumat
    ditunggu ff yg lain chingu

  43. Pingback: My Challenge | Kyuyoung Shipper Indo

  44. Aku kira soo jadi cewe gak bener, ehh ternyata cuman tugas kuliah .. dosen.a aneh deh masa ngasih tugas kaya gitu .. tadi.a juga ngira klo kyu itu om2 yadong..ehh ternyata salah.. ff.a daebakk .. kok bagian kyuyoung.a gak di jelasin ..?? Oiya thor, makasih pw.a .. semangat buat bikin ff lainnya ..🙂

  45. yaampun kirain beneran ternyata cuma tugas film dokumenter’a eunhyuk ‘-‘
    sequel ya kkk😄 gomawo PW’a ^^

  46. Ahhh keren,, kereen,, kerenn bgt,, ternyata cuma untuk tugas towh,, request AS nya dunks,, ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ °·♥·♡τнänκчöü♥·♡·°

  47. Kirain series hehehe,Oow:O✽ợ̣̣̇̇̇✽Ợ̥✽ợ̣̣̇̇̇✽Ợ̥:Oợ̣̣̇̇̇✽Ợ̥✽ợ̣̣̇̇̇✽ ternyata cuma akting, seru chingu di tunggu next ffnya

  48. Mwo cuma akting tugas akhir?
    Wah wah diluar dugaanku.
    Nice thor. padahal udah penasaran sama si pasangan gila tapi ternyata di cut.
    Semoga ada kelanjutannya😀
    gomawo pwnya cingu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s