My Crazy Sister (I Suspect)


oooo

Tittle : My Crazy Sister (I Suspect) AS Part 4

Cast : Kyuhyun

Sooyoung

Changmin

Seohyun

Rating : 18+

Genre : Romance, Married life, Comedy

Autor : iyank3

Lenght : Onesot

Happy Reading

^^^^^

Autor pov:

“Kau yakin?”

“nde, kalau kau tidak percaya ya sudah…”

Tut…tut..tut

Sooyoung meremas jemarinya, wajahnya tampak murung dan sangat kesal. Begitu ia tahu berita tidak mengenakan dari adiknya sendiri, padahal ia tahu kalau Seohyun adalah manusia pembuat ulah No.1 tapi entah kenapa kebodohan dirinya melebihi apapun jika menyangkut suaminya. Wanita itu langsung bergegas kekamarnya untuk berganti baju demi mengikuti misi Seohyun yang terbilang cukup aneh, tapi kali ini Sooyoung lebih menurut karena ia pikir memang ada yang tidak beres dengan Kyuhyun akhir-akhir ini.

Didepan rumahnya ia berdiri menunggu wanita cerewet itu datang menjemputnya.

“Unnie kau sudah siap kan?” Seketika tubuh Sooyoung menegang! Apa tidak apa-apa menuruti adiknya, apa benar jalan yang diambilnya, jika ini hanya salah paham bagaimana. Ia meruntuki dirinya yang mulai bingung.

“Pally… kau sedang apa disana, cepatlah..!!” Lamunan Sooyoung terpental seketika ditengah teriakan adiknya itu yang benar-benar sangat mengganggu. Ia mendelik memberi tatapan kesal padanya.

“Aku tidak tuli, bisa tidak kau tidak teriak-teriak begitu Hyun-ah..”

“Pakai kacamata mu.. dan lihat box bawah, ambil dan pakai semuanya…!”

Hem.. Sooyoung sedikit tercengang, bukannya kekesalannya ditanggapi dengan permintaan maaf darinya, Seohyun justru menginstruksi dirinya untuk ini untuk itu, benar-benar manusia menyebalkan.

“Apa ini…!” kaget Sooyoung begitu melihat benda-benda yang ada ditangannya.

“Pakai topi dan wig itu,, Jika Kyuhyun oppa tahu kau sedang menguntitnya, maka aku juga akan mati..”

“Tidak mau… kau pikir aku sudah gila.. aku tidak percaya padamu!”

“Ya sudah jika kau tidak mau, aku juga sedang sibuk… kenapa pagi-pagi begini dia pergi ke hotel mewah.. dasar pria, semua sama saja..” Sooyoung menyerngit heran.

“Siapa?” Tanya Sooyoung pada adiknya yang masih berekspresi murung.

“Suamiku,,,!” Sooyoung menoleh dan hampir meledakkan tawanya, rasanya senang melihat adiknya yang tampak tidak biasa hari ini, tidak bersemangat sama sekali. “mendadak ia pergi dan menolak sarapan bersama..!” Sooyoung menatapnya puas senyum simpul penuh hinaan ia lemparkan padanya.

“Jangan-janagn Changmin sedang bermain api dengan wanita lain.. haha…”  Seohyun tersentak  menghentikan mobil miliknya tanpa aba-aba, mobil itupun berdecit sangat keras, kening Sooyoung bahkan terpentok kaca mobil cukup keras. “Pabbo..!!” Sambil menekan kening miliknya Sooyoung menghujat habis adiknya yang justru terdiam menerawang kearah jalan.

“Gawat..!” Sooyoung tersenyum miring mendengar kecemasannya, tangan kanannya hampir bergerak untuk memukulnya.

“Tentu saja.. kau dalam masalah besar..!” Seohyun menggeleng.

“Bukan aku unnie, tapi kau! Kau yang sedang dalam masalah..!”

“Kenapa bisa begitu!” Kesal Sooyoung.

“Kulihat sekilas saat aku membuntuti suamiku, aku melihat Kyuhyun Oppa bersama wanita mereka bahkan memakai baju cukup santai, dan kau tahu wanita itu punya tubuh yang sangat bagus, tubuhmu tidak ada apa-apanya dibanding tubuhnya” Seohyun memukul kepalanya kesal.

“Sayangnya Changmin ada disana dan mereka tersenyum bersama,,, aku ingin keluar untuk melabraknya tapi itu akan terlihat aneh, jika aku bertindak sekarang bukan, untuk itulah aku mengajakmu,,,” Seohyun tampak menggebu saat menjelaskan pada kakaknya namun sayang mendengar itu semua nyali Sooyoung tlah hilang, tubuhnya lemah dan hanya meringkuk dalam diam.

“Kau jangan cengeng,, kita harus menyelesaikan ini..!” Ucap wanita itu menyemangati, namun Sooyoung semakin tidak berdaya.

“Berarti Kyuhyun Oppa  sudah berbohong padamu,,, Aku heran dengan pemikiran pria jaman sekarang,, jika sudah bersama wanita yang lebih sempurna maka ia akan meninggalkan yang sudah ia miliki, mungkin begitu… Lalu apa Changmin oppa juga seperti itu… Huaaa,, andwae!!” Sooyoung mengangguk kesal.

“Dia bilang hari ini, dia sangat sibuk, tidak bisa pulang kerumah dan hari ini dia akan pergi ke luar kota untuk relasi bisnis, tapi kenapa dia harus menginap di Hotel segala dan lagi Changmin? Kenapa bisa suamimu ada disana..huhu..” Seohyun mengacak rambutnya, cukup sulit mengartikan ini semua, tapi mengingat sikap gegabahnya ia sudah menyimpulkan yang tidak-tidak. ‘Apa mungkin ini semua ide Changmin, kenapa suaminya harus repot-repot membantu Kyuhyun untuk berselingkuh. Apa karena Sooyoung? Apa dia ingin merebut Sooyoung darinya, dia kan mantan pacarnya? Lalu apa artinya aku?’ Seohyun benar-benar diliputi rasa was-was. Antara kesal dan tidak terima.

“unnie…!”

“nde…”

“Bagaimana kalau kita gagalkan misi kita hari ini, kita belum punya banyak bukti,, nanti kalau semuanya sudah terbukti dan tingkah mereka makin mencurigakan kita hajar wanita itu..” Sooyoung menatapnya tak percaya, dasar bocah aneh, seharusnya targetnya adalah pria-pria yang sedang mereka kutuk karena kelakuan buruknya.

“Kenapa dia? Seharusnya kita hajar suami kita, tidak akan ku ampuni jika Kyuhyun benar-benar melakukannya.. Ini semua karenamu jika kau tidak melakukan banyak hal aneh aku dan Kyuhyun tidak akan  menikah kau tahu itu kan??” Hah, hati Seohyun mencelos mencoba mengingat betapa kejamnya ia melakukan hal gila demi menyatukan Sooyoung dan Kyuhyun dulu. Tapi bukankah pada akhirnya Sooyoung menyerah juga, dan terlihat jika dia dan suaminya saling cinta. Jika Sooyoung tidak mencintai Kyuhyun pasti hatinya tidak segelisah ini padahal Kyuhyun belum tentu selingkuh. Ini hanya hipotesis konyol milik Seohyun.

“Nde unnie, mian..!!”

“Jadi bagaimana?”

“Bukankah dia hanya 2 hari disana, saat pulang kau harus melakukan cara ekstrem untuk menjerat suamimu lagi…”

“Hah?” Sooyoung bergidik menolak mentah-mentah sementara Seohyun menyeringai lebar sambil menjentikan jemarinya.

###

Sooyoung Pov :

Arkh… Apa yang sedang kulakukan? Kenapa juga aku harus melakukannya. Awas saja jika bocah itu berani membohongiku akan ku cincang habis dirinya. Aku bahkan harus bolos kerja di butik, padahal kariawanku bilang hari ini sedang banyak-banyaknya pelanggan yang datang. Sudahlah, aku memang sedang enggan memikirkan pekerjaan. Jika saja Kyuhyun tidak membuat hidupku menjadi seperti ini. Bertemu dengan Seohyun makin membuatku gelisah, setiap hari hanya uring-uringan tak jelas begini.

Hari ini cuaca sedang buruk. Bahkan kudengar akan ada badai salju dikawasan Seoul. Entahlah mungkin memang benar karena saat ini udara terasa begitu dingin tapi lihatlah aku, apa yang sedang aku kenakan. Ini gila! Yah aku memang sudah gila. Gara-gara bocah gila itu aku jadi seperti ini. Kenapa jantung ini terus-menerus berdetak kencang sekali. Sangat memalukan, aku harus memakai pakaian super mini seperti ini, kenapa Seohyun membelikan baju super ketat ini padaku. Bahkan tanganku harus terus menerus menutup gundukan milikku sendiri,

Aku terus bercermin, pantulan itu benar-benar memperlihatkan sisi erotisku, aku sudah sangat terlihat seperti wanita pekerja seks saja. Dres merah menyala dengan perpaduan lipstik merah ini apa tidak berlebihan, aku bahkan tidak pernah memakai kosmetik tebal begini.. yah walau kupikir wajahku lumayan cantik.. ternyata aku memiliki sisi charming yang sangat menawan. Aku tersenyum melihat perombakan besar pada tubuhku…

“Ingat unnie, jika kau tidak mau kehilangannya kau harus melakukannya lebih nakal dari yang sudah-sudah, aku juga akan mempraktikannya jadi dengan ini semua akan terbongkar, siapa yang sedang berselingkuh..Jika dia menolak untuk menyentuhmu maka tamatlah riwayat cintamu.” entahlah kata-kata adikku semakin mengganggu pikiranku. Takut! Tentu saja itu menakutkan, walaupun dulu Kyuhyun sangat genjar mengejarku dengan kekonyolan yang dilakukannya bersama Seohyun. Tapi tetap saja aku sangat takut.

Aku kembali menilik tiap ruangan yang akan ia lewati. Menapaki satu persatu bunga mawar yang berceceran, lilin-lilin kecil yang terpasang disetiap lorong, aroma lavender yang menyeruak disetiap ruang, bahkan saat pengantin baru hiasannya tidak berlebihan seperti ini. Apa ini akan merangsang pertahanannya. Aku menggigit bibirku bingung.. haruskah aku melakukan ini semua? Bagaimana kalau dia menolakku? Bagaimana jika dia membandingkanku dengan wanita itu? Mwo? Kenapa baru terpikir olehku…!

Kyuhyun belum terbukti selingkuh, wanita yang disebutkan Seohyunpun aku tidak tahu bentuk dan rupanya seperti apa? Bodohnya aku.. yah aku memang bodoh. Wanita itu memang pandai memancing emosi dengan cara menmanas-manasi, kau tahu dia itukan  pembual tapi jika dia berbohong wajahnya tidak akan seserius itu, toh dia juga akan melakukan hal yang sama sepertiku dengan Changmin suaminya. Aneh sekali… kakak dan adik yang sangat kompak… untuk hal memalukan seperti ini.

Bukankah Kyuhyun bilang akan pulang malam ini.. jangan-jangan dia tidak pulang dan kembali menginap di Hotel seperti yang Seohyun katakan. Awas saja,,!! Haah…Astaga, pikiranku memang sudah rusak, selalu rusak jika sudah terkontaminasi dengan otak adikku. Lalu untuk apa aku melakukan ini semua.. Lebih baik aku bereskan saja.. Yah.. lagipula Kyuhyun belum datang akan sangat berbahaya jika dia melihatku bertingkah bodoh seperti ini. Dia akan menilah aku sama gilanya dengan si Seohyun itu.

Dengan semangat aku berusaha mematikan lilin-lilinnya, belum apa-apa aku sudah dikagetkan dengan postur seseorang yang ada dihadapanku. Kulihat tubuh itu dari bawah sampai atas karena posisiku tengah berjongkok, ini susah sekali karena pakaian yang ku pakai benar-benar membuatku tidak nyaman. Sepertinya aku harus memilih antara mati menanggung malu atau hidup tanpa rasa dosa seperti ini. Memalukan! Aku terkejut sama sepertinya, kenapa aku tidak sadar jika pria itu sudah ada dihadapanku. Aku mencoba tersenyum menyambutnya, tersenyum kaku padanya.

“aaa, kau sudah pulang..!” Aku menyapanya dengan canggung masih dengan senyuman, ku yakin senyuman ini adalah senyuman paling jelek yang pernah kumiliki. Aku menggaruk tengkukku dan bangkit perlahan. Sedikit menggigit bibir bawahku, mataku terpejam menatapnya. Seperti seorang pencuri yang terpergok, aku kalang kabut memikirkan bagaimana mengatasi situasi mencengangkan seperti ini.

“anyeong…” Segera aku berbalik dan akan lari tapi langkahku terhenti karena pria itu berteriak cukup keras, “Tunggu,,!!” ucapnya begitu tegas, jantung ini makin tak berguna kenapa semakin kencang debarannya, apa aku akan mati?  ini memalukan sekali, seumur hidup aku tidak akan lagi melakukan hal gila ini. Aku kembali menghadapnya dengan wajah tertunduk. Mungkin saat ini dunia sedang menertawakanku. Cukup lama aku berdiam diri seperti ini, perlahan kuangkat wajahku untuk menatapnya.

Bagai mannequin yang terpajang di butik milikku, pria itu justru terdiam memperhatikanku, aku merasakan intensitas tatapannya… Dia menatapku dengan sangat menggoda..! tunggu, apa yang sedang ia lihat kenapa matanya begitu fokus pada satu titik, aku mencoba mengikuti kemana arah pandangnya. Dan yah… aku meyakini dia sedang asik menikmati pemandangan menyenangkan, mungkin semua pria di dunia memang menyukainya, sudah ku duga tingkat mesum pria itu memang belum bisa hilang, atau mungkin tidak akan hilang sama sekali.

“Yaaa..” Aku berteriak protes sambil kedua tanganku menutupi dada milikku. Benar-benar, aku menyesal mengenakan baju terkutuk seperti ini. Seketika Kyuhyun tersentak mungkin aku sudah menghancurkan fantasinya. Ia tersenyum puas, sangat puas mungkin terbukti seringainya yang menyebalkan itu tersirat diwajahnya. Kemudian matanya menerawang kepenjuru ruang ini… Pria itu bersiul disaat aku mulai takut.

“Ruangan ini begitu gelap dan samar tapi kenapa kau begitu silau dan terang dimataku,,,” Aku melotot menajamkan pandanganku melihatnya yang mulai bergerak maju reflek akupun bergerak mundur, tatapan pria itu begitu tegas menangkap mata ketakutanku. Dengan santainya pria itu melepas setelan jas dan dasinya yang tersisa hanya kemeja biru miliknya. Ia menelan salivanya matanya benar-benar menyala seolah aku adalah santapan malamnya, pria didepanku tidak lagi terlihat seperti manusia, ia justru terlihat seperti srigala liar yang akan menerkamku hidup-hidup.

Aku tidak bisa mundur lagi, karena tubuh ini terpojok oleh dinding, ingin rasanya aku mendorong Kyuhyun yang semakin mendekat… tapi sulit, aku sudah sangat takut. Seperti membangunkan macan tidur, trik Seohyun memang jitu tapi sayang ini justru membuatku sangat takut, aku berdebar tak karuan menerima setiap perlakuannya. Tuhan selamatkanlah aku…

Glek…

Tamatlah riwayatku, Oh.. cukup kaget dengan reaksinya, kedua tangannya sudah mengunci tubuhku, aku benar-benar dalam ketakutan luar biasa. Aku terdiam dalam kepasrahan, meringkuk diam.. tubuh ini bahkan nyaris bergetar hebat, dia tidak melakukan apapun, karena saat ini aku tak mampu memandang wajahnya. Biarlah begini, aku tidak sanggup lagi. Aku terus merunduk, mata ini masih terpejam. Seketika wajahku terangkat dengan paksa, membuat berjuta-juta ketakutan ini makin meningkat.

Ia mengangkat dagu ini, kulihat wajahnya memerah, matanya menyalang reaksi berlebih yang sama denganku karena semuanya menjadi panas bahkan cuaca buruk diluar sana tlah terlupa olehku. Dada ini berdesir tak karuan. Mataku terpejam merasakan sentuhan bibirnya meliuk-liuk di tengkukku, rongga dada ini makin menyempit merasakan hembusan nafas pria ini.

Sungguh aku tidak bisa berbuat apa-apa lagi, terimalah nasibmu Sooyoung! Kau yang memulainya.

“Aaah..” Kurasakan Kyuhyun menggigit leherku, bagaimana bisa ia melakukannya setelah menghisap hampir seluruh area dadaku lalu dia menggigit daerah sensitif itu.

“Nggh…” Deru nafas pria itu bahkan mulai brutal, ia memeluk tubuhku bahkan lebih erat dari sebelumnya. Aww.. dia menggigit bibir bawahku membuatku meringis sakit begitu mulut ini terbuka ia mulai menjelajah disana, sebenarnya aku tidak pernah merasa nyaman dengan ciuman seperti ini. Perang lidah yang kami lakukan makin membuatku sesak saja.

Ooh,,, aku mendorong tubuhnya seaat setelah merasa pasokan oksigenku sudah hampir hilang. Tapi pria itu justru menarikku lagi, bahkan tubuh ini sudah berada ditangan kokohnya. Tanganku hanya bisa merangkulnya saja sebagai pertanda bahwa perang ini sudah siap dilakukan. Entah siapa yang akan menjadi pemenagnya.. yang pasti aku tidak lebih baik darinya dalam urusan ranjang begini.

Autor Pov :

Kyuhyun menggendong tubuh Sooyoung memasuki kamarnya, Pria itu benar-benar dalam birahi yang memuncak, keduanya menjatuhkan tubuh itu dalam ranjang kokoh miliknya. Tidak bisa dipercaya setelah seharian penuh ia terkurung dalam kepenatan kerja yang menguras habis otak dan tenaganya kini seakan terbayar mahal dengan sambutan istrinya yang luar biasa. Ia bahkan tidak pernah menduga bahwa Sooyoung memiliki sisi sexy seperti ini.

“Kenapa baru sekarang kau melakukannya…” Sooyoung bergeleng gugup melihat seringaian milik Kyuhyun, ia nyaris menutup matanya selama ciuman panas itu dilakukan. Kyuhyun mulai menanggalkan kemeja yang ia kenakan. Alis Kyuhyun terangkat melihat istrinya bangun dan membenahi rambutnya yang sangat acak-acakan tapi justru pemandangan seperti ini yang Kyuhyun suka.

“Kau jangan salah paham Kyu, a-aku… aku tidak bermaksud untuk!!”

“Untuk menggodaku? Kenapa? Aku senang kau melakukan ini untukku, jika ini bukan niatmu, ya sudah…” Wajah Kyuhyun terlihat suram, hawa mendung disertai warna kekecewaan lainnya membuat Sooyoung merasa bersalah padanya. Lagi-lagi satu nama yang dia kutuk atas masalah rumah tangganya, siapa lagi? Seohyun…

Sooyoung memandangi wajah kesal Kyuhyun, hatinya tergelak melihat wajah kekanakan milik suaminya. Sebelum Kyuhyun memakai kembali kemejanya tangan Sooyoung bergerak mengambilnya, Kyuhyun menganggap itu gurauan Sooyoung, dan merasa ini tidak lucu, disaat percintaannya sudah berjalan, wanita itu justru mengacaukan dengan mengatakan secara tak langsung atas ketidak siapannya untuk malam ini.

Sooyoung mendesah lega melihat gelagat Kyuhyun yang masih tampak menyedihkan, setidaknya ia tidak mati untuk malam ini, karena tadi ia benar-benar tidak siap melihat Kyuhyun yang kalap.

“Kembalikan…!” Ucap Kyuhyun dingin meminta baju itu diberikan padanya, Sooyoung terkikik melihat tingkahnya, wajahnya yang ditekuk sama kusutnya dengan kemeja yang dilempar jauh oleh Sooyoung. Itu artinya? Seperti mendapat lampu hijau kembali Kyuhyun kembali menembakan tatapan nakal itu padanya namun kali ini Sooyoung sudah bisa mengontrol tekanan ketakutannya, berbeda dengan tadi wanita itu serasa belum siap fisik dan mental karena gugup mendominasi semuanya mungkin saat ini Sooyoung sudah merasa siap tanpa tekanan dan ketakutan apapun.

“Kau marah?” Sooyoung menyilang tangannya, tertawa puas melihat Kyuhyun yang kembali tersulut nafsu.

“Tidak jika kau menyerahkan tubuhmu padaku…” Sooyoung tersenyum miris, dasar Pria! Sedetik kemudian Sooyoung mendekati Kyuhyun memeluknya dari belakang. Toh wanita itu juga merindukannya tidak ada salahnya jika ia harus dengan rela menyerahkan tubuh itu secara cuma-cuma.

Tubuh yang nacked ia ciumi, merasa tak puas Kyuhyun membalikan tubuhnya karena ia tidak sanggup menjalani kisah ini tanpa memandang wajah istrinya, yang menurutnya sangat manis.

Jemari Kyuhyun dengan lincah membuka resleting dress merah itu menampilkan punggung mulus Sooyoung tanpa enggan melepas ciuman padanya Kyuhyun mengeratkan pelukannya. Kedua tubuh polos itu terhempas kembali menyatukan daerah cinta masing-masing.

Hidung miliknya ia gesekan gemas pada hidung istrinya, merasa menang atas semuanya, bersyukur karena fantasinya saat melihat Sooyoung yang begitu menggairahkan tadi terbayarkan dengan penyatuan cinta mereka.

Sooyoung terbangun cukup siang, ia meringis sakit merasakan nyeri yang menjangkit seluruh tubuhnya terlebih pada bagian sensitif miliknya.  ia meyakini semua ini terjadi akibat hasil dari perbuatannya semalam. Namun sayang ia tak bisa menemukan Kyuhyun disisinya seperti sebelum-sebelumnya. Ia mengintip dibalik selimut putih itu, ada banyak bercak merah yang menghiasi hampir seluruh tubuhnya.

“Aiss… pria bodoh itu!!” gumamnya kesal. Kemudian manik coklatnya menangkap sepucuk surat yang tergeletak diatas nakas.

Pagi sayang….

Maaf, aku harus pergi ada urusan penting diluar sana…

Terimakasih sudah memberiku malam panas kita..

Kau luar biasa semalam, aku mencintaimu…

Dari :

Suamimu yang terlanjur tampan

Sooyoung tertawa puas saat membacanya, seketika telinganya terganggu karena ponselnya berdering cukup keras.

“Yeobseyo…” ucapnya pelan dengan nada malas.

“Unnie…” Sooyoung terhenti berkata dan mengecek siapa penelfon itu, benar saja suara yang begitu menggemaskan namun begitu mengesalkan ditelinga Sooyoung kembali mengganggu hidup damai miliknya.

“Ada apa lagi Hyun..?” Tanya Sooyoung kesal.

“Apa Kyuhyun Oppa pulang? Bagaimana semalam..” Huh! Jadi dia menelfon untuk ini? Pasti bocah itu ingin pamer karena bisa menjerat Changmin dan yah mungkin melakukan ‘itu’ sama seperti yang Sooyoung lakukan dengan Kyuhyun.

“itu rahasia… bukan urusanmu…!” ketusnya namun tersenyum mengingat kejadian semalam.

“Jadi dia tidak pulang? Changmin juga tak ada kabar entah kemana…” Sooyoung membulatkan matanya, tampak suara resah Seohyun dapat ia rasakan. jadi dia tidak pulang… Sooyoung tertawa renyah dalam hati, untung saja Kyuhyun tidak melakukan hal yang sama, jika pria itu tidak pulang mungkin apartemen yang ia singgahi sudah hancur saat ini.  Dan dia sudah pasti akan bermuram durja seperti adiknya.

“aku ingin kita melanjutkan misi kita..” Setelah bercakap-cakap cukup lama Sooyoung mematikan ponselnya dengan kesal. “Memangnya harus,,,,!!”

####

Mobil Van putih milik Seohyun bertengger kokoh disebuah hotel megah, namun mobil itu tidak berada didalamnya melainkan disebuah semak-semak disekitar hotel.

“Jadi dia pergi di Hotel ini, aku juga melihat Kyuhyun Oppa disini…”

“Be..benarkah?” tanyanya gugup Sooyoung tidak percaya dengan penuturan adiknya. Mata Seohyun memicing menangkap kejanggalan pakaian kakaknya.

“Kenapa kau memakai pakaian panjang dan tebal seperti itu? Kau kan tidak suka pakaian seperti ini…” Seohyun memperhatikan Sooyoung yang tidak tahu harus menjawab apa. Yah… Sooyoung lebih senang berpakaian santai namun kali ini lain, hampir seluruh tubuhnya tertutup oleh mantel tebal.

“Bukankah ini dingin, kau tidak merasakannya, sudahlah jangan membahas ini, tidak penting…!!” Seketika Sooyoung tersentak dan menunjuk keluar jendela mobilnya.

“Seo-ah lihatlah bukankah itu Changmin.??” Ucap Sooyoung histeris, Seohyun langsung meremas jemarinya kesal melihat suaminya yang genjar berada di Hotel itu.

“Ommo unnie,, bukankah itu Kyuhyun Oppa, lihatlah wanita sexy yang berada di dekatnya..” Bukan hanya Seohyun yang tampak begitu kesal, bahkan darah Sooyoung mulai mendidih sampai ke ubun-ubun.

“Dasar pria menyebalkan, setelah mendapatkan jatah malammu kau berkencan dengan wanita lain…!! tidak tahu diri..” Umpat Sooyoung kesal, sekesal perasaannya sekarang. Seohyun tidak salah dengar kan? Apakah mungkin Kyuhyun itu? Aah.. entahlah yang jelas kedua wanita cantik itu sedang berada dalam ambang ketidakpastian, antara cemburu dan kecurigaan berlebih.

Kedua mata wanita itu tampak was-was saat langkah mereka membuntuti ketiga orang yang sangat mencurigakan itu, Kyuhyun, Changmin dan wanita cantik yang entah, siapa namanya? Hati mereka tercengang melihat keakraban ketiganya. Mungkinkah?

Seakan dunia akan runtuh melihat ketiganya masuk dalam sebuah ruangan, yang mereka sendiri tidak tahu ruangan apa itu. Terlebih Changmin lebih sering mendesah nafas panjang sebelum memasuki ruang tersebut. Sooyoung dan Seohyun dibuat kelimpungan oleh tingkah suami-suami mereka.

Entah apa yang mereka pikirkan saat ini, hawa panas begitu menyeruak dihati keduanya. Yang jelas hotel ini menyewakan ratusan kamar mewah, dan tentu saja seluruh fungsi kamar ini digunakan untuk…!!

“Andwae…!!” Teriak keduanya.

_

Dengan penuh trik dan inisiatif kedua wanita itu berhasil memperdaya kariawan hotel untuk memberi kunci cadangan, mereka semakin curiga karena para kariawan hotel ini dengan tegas menolak bahkan menyuruh mereka pulang, karena didalam ruang itu sedang ada kepentingan besar.

“Ucapan bodoh macam apa itu?”

“Sudahlah unnie buka saja pintunya, atau bila perlu kita dobrak saja… dan kita jewer satu persatu telinga suami nakal kita..” Sooyoung bersemangat, hatinya begitu kesal mengingat gombalan Kyuhyun semalam.

“Nde,,,!!”

Sooyoungpun berhasil membuka pintu itu, dengan cepat Seohyun mendorong dan mendobraknya agar lebih cepat terbuka. Ini adalah langkah gila kedua wanita yang sedang dalam batas kecurigaan berlebih.

“Kena Kauu…” Teriak mereka berdua, begitu menggebu, namun seketika wajah mereka memucat melihat perhatian yang tertuju pada kedua wanita itu.

Seohyun dan Sooyoung tercengang dan hampir membuka seluruh mulutnya, Kaget, bingung dan entah hal apa yang bisa menggambarkan rasa malu itu. Sooyoung tak kuasa dengan dramatisasi adiknya. Kini ia hanya bisa meruntuk kesal dalam hati, Sooyoung meringkuk malu memperhatikan semua orang yang memperhatikannya.

“unnie, ottohke,,,??” Bisik Seohyun padanya, ia bahkan lebih malu wajahnya memerah tak sanggup membendung rasa bersalah atas kebodohannya itu.

“Kenapa rapat kerja dilakukan ditempat seperti ini…” Bisiknya lagi, Sooyoung menggeleng dia memilih diam daripada meladeni kekonyolan adiknya.

Changmin mendesah nafas kesal, berkali-kali ia menghafal dan mempelajari bahan diskusi karena kali ini dialah yang mendapat jatah memimpin presentasi penting karena investor asing menginginkan tempat yang berbeda dan santai seperti ini. Changmin sampai lupa untuk pulang kerumahnya demi kelancaran rapat kerja ini, seketika hancur begitu saja karena kecerobohan istrinya sendiri.

Jika ada jurang dihadapannya, rasanya Sooyoung dan Seohyun akan lebih aman melompat saja ke Jurang itu. Semua orang masih tercengang melihat kehadiran dua wanita cantik ini, ada sebagian yang tertawa ada juga yang bingung darimana datangnya dua bidadari memalukan seperti mereka.

Mata Sooyoung beralih menangkap sesosok pria tampan disana, duduk dideretan paling depan hampir berdekatan dengan Changmin yang sedang kesal menatap Seohyun. Berbeda dengan Changmin yang sudah kebakaran jenggot menghadapi Seohyun. Kyuhyun justru memberi tatapan menyejukan, tersenyum hangat pada Sooyoung tangannya membentuk sign love yang sangat jelas ditujukan padanya.

“Dia istriku…” Ucapnya dalam bahasa asing pada seluruh direksi yang hadir dan mendapat jawaban anggukan sebagian orang disana. Sooyoung terkesima namun rasa malu masih mendominasi dirinya.

“Mianhae… jeongmal mianhae…” Ucapnya sambil membungkukan badannya sopan, Kyuhyun terkikik pria itu benar-benar mendapatkan dua hiburan sekaligus hari ini.. yang pertama kisah panasnya semalam dan kedua sesuatu menggelikan yang ada didepan matanya.  Tanpa aba-aba Sooyoung langsung menarik Seohyun yang tengah hangeover dalam lamunannya. Sekilas Sooyoung melihat Kyuhyun yang melambaikan tangan.

“Hati-hati..sayang…”

Setelah berhasil keluar dari tempat itu, Sooyoung langsung mencubit kesal pada adiknya itu…

“Aaaah… yaa sakit unnie..” ucapnya dengan wajah cemberut.

“Kau benar-benar gila Seohyun…!!” umpat Sooyoung lagi, wanita itu justru lari menghindari amukan Sooyoung.

“Changmin pasti akan marah, ottohke…”

ENDING…

106 thoughts on “My Crazy Sister (I Suspect)

  1. Pingback: Library FF | iyankz ffection ^^

  2. Sebelumnya aku gak pernh suka sma seo-changmin couple tapi di crita ini kya’a crita mreka lmayn sru,,bgus!

  3. Curiga brarti soo eon udaa tmbaj syg sm chokyu wkwk😄
    seohyun alay aah wkwk (¯▼¯)
    next as ditunggu =]

  4. Huahh pasti malu banget jadi mereka SooSeo :v , tapi Changmin bakalan marah gak yah ^<^ .. Part ini sukses banget bikin aku deg"an .. Author memang hebat salut deh aku😀

  5. ̸̷̸̐hha ̷̸ ̷̷̸̸̷̸̐̐ ̸̷̸̐hha ̷̸ ̷̷̸̸̷̸̐̐ ̸̷̸̐hha ̷̸ ̷̷̸̸̷̸̐̐ ̸̷̸̐=))😀
    Lucu thor seohyun itu ada” aja yah …
    😄

  6. ㅋㅋㅋㅋ. kalian berdua sich eon curigaan sama suami sndiri haha..
    gk byangin dech gmana malunya..

  7. Hahahaha, makanya percaya dong sama suami. Kekeke kasian amat si seo.
    Kyu emang bener2 perfect.

  8. Hahahahaha
    makannya seo tuh jgn d percaya
    dy kn suka bikin onar
    malu bgt itu
    untung kyu msh ttp manis…

  9. Pingback: My Crazy Sister (Honeymoon, Again?) | iyankz ffection ^^

  10. Keren banget ffnya,ƗƗɐƗƗɐ. Thor pertahanin keromantisan kyuyoung okee??:D ƗƗɐƗƗɐ. Seneng bngt bacanyaa^^. Seo sungguh takterduga – -” wkwk. Next partnya ϑí tunggu ne thorr~~

  11. haduh haduh…
    ngakak sumfeh.. hadeuh seo seo . hahaha
    daebakk chingu.. keren seru..
    feelnya jg dapet..😉
    keren deh..
    d tunggu lah AS MCS nya… hege🙂

  12. Kyahahaha
    gara2 ide konyol seo nih..
    Kena marah changmin deh tuh seo nya! Kekeke~
    well, balasan ekspresi kyu ke syo manis bgt! Woaaaa kyuyoung~

  13. Hduhhhh selalu yh seo ith buat mslh mulu😀 syoo jg mdah terkontaminasi😀 duhhh kyu sosweet yh abis dksh jtah mah😀 seo siap” jh kna mrh changmin😀 ini ad next part nya engga .dtggu yh klo ada🙂

  14. hha asli kocak bnget thor, daebak ny puoll…
    feel ny dpt bnget d ak gk bsa d ungkpin dy kt2

  15. Hahaha soo ngapain jga percya sma seo
    Untng kyu gk marahh,, pasti akbt kemrn malam udah dpt jatah.a#ckckk..
    Itu si seo pasti bkal abis dimarahin chang
    Wkwk.. Padahal pertama soo gk berani,, tpi akhr.a jdi ikutan nafsu..

  16. hahahahaahaha lucu bgt tp seneng bgt coz kyu’a ga marah ma soo apa karena semalem udah di caz ma soo….

  17. aaaa akhirny dpost juga ni ff x)
    udah lama nungguny,,
    seo oen makin aneh aj pemikirannny

    next d tunggu oenni ffmu yg lain ^^

  18. tenang, kiyu ga bakal selingkuh kok eon…

    apa lagi abis d kasih jatah…😀

    ah otak gua pagi pagi udah yadong

  19. hahaha lucu😀 gimana tuh nasibnya seohyun wkwwk
    tapi untung kyuyoung baik” aja :))
    ditunggu kelanjutannya ^^

  20. Hahahaha
    malu’a mereka
    ternyata pas d grebek th lg rapat
    hmmm
    maka’a hrs d pastikan,dulu
    kebayang ajja malu’a
    hihihi

  21. Huahahaha ff ini bnar2 mnghibur malam mati lampuku. Sukaa sangat suka, kalau bisa ada part selanjutnya ne….
    Gamshamnida :))))

  22. sekarang malh seo yg kna imbas wkk
    kyu mlh senyum* ,beda ama changmin ahah ngakak,,, xD

    next ff ditunggu ^^

  23. kyaaaa trnyta rapat vers santai hhoooo
    seo sich negatif brlbihan jd ikutan dh soo kna maluny

    tpi untung kya soo pnya suami jya kyu yg gk trllu ambil pusing kya changmin trhdap seo…

    gmna mlam waktu mreka ngelakuin it ya pasti hot bgt. yadongmodeon kkkkk

    next dtnggu sequel brkutny

  24. ya ampun mereka berdua curigaan bgt sama suaminya
    over all daebak thor ff nya
    ditunggu ff kyuyoung nya yg lain

  25. Bwahahaha😄
    Dasar dongsaeng Gila’!!!! Trouble maker!!!! Knapa jga syoo mw trpngaruh sma dongsaeng.A… Huffftt
    Daebak Daebak

  26. Hahaha ngakak akibat ulah 2saudara sooseo wakssss#sempat tegang takut kyuhyun oppà marah saat rapat itu tp diluar dugaan si oppa malah senyum :)* daebakk chingu^^/

  27. Huwahahahhahaha seohyun lucu banget,apalgi soo eonni mau aja jdi kelinci percobaan si seohyun…. Akhirnya bgtu deh hahaha good ff

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s