Mr. Honey (AS 3)


mr. hn

Mr.Honey (AS 3)

Cast : Choi sooyoung

Cho Kyuhyun

Choi Siwon

Jessica

Yoona

Yuri

Genre : Family, Romance, humor

Lenght : Oneshot (Sequel)

Rated : G

Autor : iyank3

Happy reading kawan^^

 

Part sebelumnya : Mr.Honey After Story 2@

Sooyoung dan Kyuhyun melangkah bergandeng tangan sesekali mata mereka saling menangkap dan tersenyum malu. Kyuhyun merapikan rambut Sooyoung yang sedikit berantakan karena sapuan angin, tangannya bergerak dengan lembut menyentuh puncak kepalanya. “Waah… Jadi benar namja itu Kyuhyun, kenapa tampan sekali” Decak kagum para siswa rupanya tlah membuat gadis bertubuh tinggi disampingnya tampak kesal.

“aku menyesal pernah membentaknya…… dulu”
“Kenapa baru sekarang dia melepas kaca matanya” Suara bising riuh itu sangat kentara didengar dua pasangan muda itu. Sooyoung dengan malas menatap yeoja-yeoja kurang kerja’an didepan matanya.

Tangannya terlipat dengan sempurna melihat Kyuhyun dengan percaya dirinya memamerkan senyuman ramah pada mereka semua. “huft., menyebalkan” gerutu yeoja itu sebal melihat tingkah namjachingunya.

Sooyoung melepas jari-jari Kyuhyun saat akan menggenggamnya lagi. “yaa!!… chagi, kau kenapa?” gadis itu tak menghiraukan teriakannya sama sekali.  Tidak menggubrisnya yang tampak heran dengan mood buruk yang ia rasakan. Yoona dan Yuri terus membuntuti Sooyoung berlari kearah kelasnya, 3A.

“Youngi…” teriak dua gadis cantik itu dengan suara kekanakan yang khas mereka miliki. Sooyoung makin sebal sepanjang ia melangkah hanya pemandangan yang hanya membuat hatinya kesal tentu saja karena Kyuhyun yang sekarang menjadi namjachingunya tampak menjadi idola dadakan di sekolahnya. Gadis itu menggerutu kesal dan berlari meninggalkan semua manusia yang hari ini tampak menyebalkan kemudian Sooyoung menghentikan langkahnya, gadis itu terdiam dan berbalik arah ke semak pekarangan sekolah, matanya menangkap sahabat, atau bisa dibilang mantan temannya sedang terisak beradu mulut dengan lelaki yang dia tahu sebagai kekasihnya.

“Aku hanya ingin kau bertanggung jawab, apa aku salah? Hiks…” Sooyoung masih serius memperhatikan keduanya. “gugurkan!” Mata Sooyoung membelalak dengan mulut setengah terbuka setengah terkejut mendengar tuturan tegas yang begitu dingin dari mulut Siwon. Apa yang dia katakan, mengapa berkata seperti itu.

Seakan tak percaya Sooyoung dan kedua temannya terus menganga, tidak mungkin! Mereka bertiga hanya bisa saling pandang dengan mata yang menuntut kejelasan dari pembicaraan yang mereka dengar.

“Bukan salahku kan? Kau sendiri yang memaksaku!”  ucapnya angkuh tukasnya secara kasar membuat hati ketiga gadis itu teriris , Siwon sangat jahat, begitu tega membiarkan gadisnya tersiksa.

“hiks… Bukankah kita melakukannya atas dasar saling suka…” Sica mencoba membela dirinya, bersikap tegar atas sikap tamak kekasihnya,  Siwon mendecih begitu mendengarnya. Semua gadis di dunia ini memang bodoh!

“jangan bermimpi nona, siapa yang mengejar siapa..?”  Sica menggeleng lemah, Gadis mana yang tidak sakit hati, Jessica makin terpuruk, tubuhnya melemah. Tubuh ringkih itu hampir jatuh kalau saja seseorang tidak menyanggahnya, Sooyoung menatap iba sosok gadis tidak berdaya itu. Sejurus kemudian matanya menatap benci namja di depannya

“aku tidak percaya kau setega ini…!” Siwon berhenti melangkah, dengan sungkan lelaki itu menatap sinis pada ke Empat gadis dihadapannya. Ia hanya mengedikan bahu bersikap acuh seolah masalah ini sangat sepele dan tak perlu di perpanjang lagi.

“Lihatlah… gadis-gadis kecil didepan mataku.. cish..! kalian memang pecundang!” Ucapnya bernada santai dengan sedikit menampakan lesung pipinya karena tersenyum hambar, “Kau Choi Sooyoung, pulanglah dan sembunyilah diketiak ibumu… bukankah itu sangat kampungan..!” Yoona sangat shock sekarang lebih kaget kala melihat lelaki itu berbuat senonoh pada Sooyoung. Sooyoung menahan gejolak amarahnya meredam rasa kesal dalam hati, walau berat ia mencoba mengerti arah pikir namja itu.

“Siwon… Jadilah namja yang bertanggung jawab, selama ini aku diam, bukan berarti aku takut padamu. Aku hanya ingin menjaga perasaan Sooyoung saja. Tapi kau… Lihatlah, bagaimana mungkin aku menerima namja kurang ajar sepertimu…”  Yuri berusaha keras mengucapkan kata-kata itu, walau begitu kesusahan karena baginya percuma menghadapi namja kasar sepertinya.  Kini suara Yuri makin meninggi emosinya sudah tak terkontrol lagi. “Siwon,,,,!!”

Sementara Yoona terus mendekap tubuh Jessica. Yuri mulai maju mendekat ke arah lelaki itu namun langkahnya terhalang. Sooyoung? Gadis itu memandang kosong tanpa makna lelaki dihadapannya. Lelaki yang sangat ia banggakan,dulu. Tapi entahlah sosok mengagumkan itu rasanya hilang begitu saja sekarang, Dengan langkah tertatih dalam perasaan takut gadis itu berjalan. Siwon memasang tampang kesal padanya.

“Mau apa kau?” sinisnya. “Oppa…” Ucap Sooyoung mulai terbata, Siwon membalasnya dengan senyuman miring “ani maksudku Siwon..!!” Siwon masih memandang sosok itu ada perasaan kesal padanya, karena Sooyoung sudah lagi tak mengindahkannya, gadis itu mengusap wajahnya yang sembab.

Setengah hati Sooyoung tersenyum padanya..”tidak apa-apa kau menyakitiku, tidak apa-apa kau menolak perasaanku, tidak apa-apa semua kebaikanku kau anggap racun. Tapi hiks… Kumohon bukankah kalian saling mencintai..” tutur Sooyoung menatapnya penuh harap, Siwon terdiam dengan tatapan nanarnya.

“Kau pikir aku namja macam apa?” alis Sooyoung saling bertaut menyatu, dahinya mengkerut. Sungguh dia bingung dan juga kesal padanya, mau ku apakan dirinya. Sementara hatinya berdetak keras menerima makiannya..

“dengar gadis bodoh…, dan para kurcaci idiot, kalian berhentilah mengejarku. Asal kau tahu saja… Aku sudah dijodohkan dengan anak pengusaha kaya raya yang sangat terkenal. Mana mungkin aku bertahan dengan gadis tidak berguna seperti dirinya..” Ucap Siwon sarkatis yang tentu saja membuat semua orang yang ada di tempat itu Panas!

Terlebih yeoja itu, hati Sooyoung berdesir hebat, rongga udaranya tak mampu lagi mengontrol deru napas yang bergejolak. Ditatapnya dengan sayu Jesica yang tertunduk lesu pasrah menerima segala makian yang diterimanya.

“Kau.. Menyedihkan!” Gadis itu tersenyum samar pada sosok namja bergesture tinggi tersebut, wajahnya menggambarkan rasa muak begitu besar pada sosok lelaki bertubuh atletis itu. Siwon memicingkan mata padanya tidak terima atas perkataan yang terlontar dari bibir Sooyoung.

“apa kau bilang?” tampak gurat kemarahan dalam wajahnya, urat nadinya seolah mewakili bahwa ia begitu terpancing emosi pada gadis itu, namun bukannya melawan Sooyoung justru menunduk.

“kau hidup begitu menjijikan, apa keluargamu mendidikmu seperti itu?” mungkin bagi lelaki itu perkataan Sooyoung sudah sangat lancang. Siwon mengusap wajahnya mencoba bersabar walau wajahnya benar-benar tersulut amarah…

“Kau namja sialan! Pergi saja ke Neraka!” Siwon membelalakan matanya tangannya mengepal otomatis, menerima tantangan dari mulut Sooyoung  yang sudah tak sanggup lagi terjaga dengan baik.

“Kau…!!!” Tangan Siwon terkepal kuat-kuat, lelaki itu sudah siap menghajar mulut lancangnya. “berani sekali kau-…” mata gadis itu seketika terpejam, takut! Tentu saja, siapa yang tidak takut pada seorang lelaki yang tengah tersulut emosi. Tanpa memandang siapapun, Sooyoung memanjat doa dan terus terpejam.

Lama Sooyoung memejamkan matanya tak ada rasa sakit yang dia rasakan. Perlahan matanya terbuka. Cukup kaget dengan pandangan didepan matanya. Kyuhyun menangkis tangan yang hampir mendarat di wajah Sooyoung. Tuhan sangat baik memberi malaikat itu untuk terus melindunginya. “cish., apa kau tak malu, menampar seorang yeoja. Kau namja tidak tahu malu”

“LEPASKAN!” Siwon terus memberontak dalam jeratan Kyuhyun. Kini tubuhnya hanya bisa pasrah menahan sakit luar biasa di pergelangan tangannya. Kyuhyun terus memelintir tangan Siwon dengan kuat. “Apa kau sudah bosan hidup?” Tugas Siwon memekikan amarahnya, matanya berkilat menantang dua bola matanya kecoklatan milik Kyuhyun

‘BUGH..’ tubuh Kyuhyun yang kini oleng, pukulan Siwon benar-benar sempurna meruntuhkannya. Siwon mendecih membuat urat nadi itu nampak. Kyuhyun prustasi, merasa tak sanggup menghadapi lelaki tersebut. Namun siapa sangka, bukankah dia juga bisa melawannya.

“Masih punya nyali..??” Kyuhyun tersenyum kecil, ejekan namja itu sudah bagai angin lalu, dilihatnya ke empat yeoja itu menangis sambil jari jemari milik mereka bertaut menguatkan satu sama lain.

“Setidaknya kau berikan tanggung jawabmu sebagai seorang lelaki..” Suara Kyuhyun memelan, berusaha menetralkan amarah miliknya.

“Bukan urusanmu…!!”

“tentu saja ini urusanku.. Kau sudah membuat calon istriku menangis itu artinya kau sudah mengusik hidupku…” Siwon menautkan kedua alisnya, calon istri? Siapa? Sejujurnya namja itu masih meragukan bahwa seseorang di depan matanya adalah Cho Kyuhyun, manusia alien yang sering dicibir sebagian siswa di sekolah tersebut. Dilihatnya gadis-gadis itu dengan sungkan mereka merintih kecil namun namja itu makin acuh dengannya.

“Apa yang kau maksud calon istri adalah Sooyoung??” Kyuhyun mantap mengangguk, Bodoh! Pikirnya picik.

“Apa yang kau suka dari gadis kekanakan sepertinya? Banyak gadis lain yang jauh lebih cantik darinya, ayolah Kyu kau ini tampan, apa kau tidak bisa memilih yeoja…” Kyuhyun menghela napas beratnya walau terlihat samar, kemudian menoleh menatap Sooyoung yang juga menangkap pandangannya.

Sooyoung memandang mata Kyuhyun sayu, hatinya letih jika harus menerima sakit hati dari seorang namja lagi. ia hanya pasrah, sahabatnya lebih penting kali ini.

Kyuhyun tersenyum tulus kearahnya, “Aku mencintai Sooyoung tanpa alasan..!” jawab namja itu tenang tanpa beban, Yuri tersenyum mendengar penuturan Kyuhyun, sementara Yoona memandang Sooyoung takjub. Beruntung sekali dicintai oleh namja tampan sepertinya. Hati Sooyoung bergeming riang, ia mendengarnya, mendengar penuturan lantang dari mulutnya. Senang? Tentu saja, namun ia mengabaikan dan tetap pada posisinya memeluk erat Jesicca yang kini makin miris, Sooyoung dapat merasakan betapa terlukanya hati sahabatnya itu.

Siwon bosan bukan main. Dirinya seakan terpenjara diantara manusia-manusia bodoh itu. Satu hal yang ingin ia lakukan, pergi meninggalkan mereka.

“Pecundang..!!”

Rasanya tidak tahan lagi, Sooyoung tidak bisa menguatkan dirinya, dibukanya dengan paksa sepatu sport putih miliknya dan tanpa ragu ia hantamkan pada namja menyebalkan itu.

“Mati saja kau…!!”

‘BUGH’  Sepatu itu mengenai sasarannya. “Aww..” Siwon merintih sakit kepalanya berdenyut kencang, matanya berkunang semua gelap terasa dan seketika namja itu jatuh pingsan, tentu saja pukulan Sooyoung benar-benar membuatnya hampir mati. Tubuh tinggi itu terbujur kaku. Jesicca terkejut dan berteriak memanggilnya.

Yuri dan Yoona refleks berdecak kagum padanya. “Sooyoung kau hebat..!”

“Kau benar Yul, namja itu pantas mendapatkannya..!” namun sayang Sooyoung tidak sesenang temannya, ia melihat Jesica iba.

“Sica-ah… berhentilah memikirkan namja sepertinya, kau pasti bisa mendapat namja yang lebih baik darinya”

Keempat gadis itu saling berpelukan, saling melindungi berharap masih bisa saling menjaga satu sama lain.

_

“Sica kuperhatikan tubuhmu semakin gemuk, dan wajahmu juga sering pucat apa kau sakit…”

“Be-benarkah?” Jesica mencoba tersenyum dan bingung harus menjawab apa padanya, seseorang datang dan langsung menggenggam jemarinya.

“Memang kenapa jika dia gemuk, dia kurus dia gendut atau dia bertambah tinggi sepertiku itu bukan urusanmu… repot sekali kau mengomentari seseorang sampai seperti itu hah?” G.Na mendelik kesal kenapa tiba-tiba ada Sooyoung disini.

“Mentang-mentang kau sudah punya pacar kau sekarang menjadi gadis menyebalkan…”

“aku tidak akan begini jika kau tidak mengganggu temanku..”

“Aku hanya bertanya baik-baik, siapa yang mengganggunya..” Yuri dan Yoona yang baru tiba disekolahpun seolah tahu hal apa yang sedang mereka ributkan.

“Sudahlah G.Na kau pergi saja sana, bermainlah dengan baik dengan gadis-gadis itu…” Tunjuk Yoona pada sekelompok gadis yang G.Na ketuai. G.Na menggertak sebal.

“Dasar aneh… kalian gadis-gadis menyebalkan”

“setidaknya kami lebih baik darimu..” Yuri pun ikut andil mengusir gank centil itu.

“Gomawo Youngi, Yoong dan kau Yul kalian selalu melindungiku…”

“Sudah seharusnya kami melakukannya Sica.. Jangan sungkan” Sica menatap bangku kosong milik Siwon penuh duka.

“Sudah seharusnya namja itu dikeluarkan dari sekolah Sica..” Jesica mengangguk dan mengelus perutnya yang kini terlihat membuncit.

“Seharusnya aku juga dikeluarkan dari sekolah ini..”

“Tidak.. tidak selama kita bisa menutupinya semua akan aman…” Yuri berusaha menyemangati menatap ketiga temannya.

“Nde mereka tidak akan tahu kalau kau dan Siwon punya skandal seperti ini…”

“tapi kehamilanku sangat menggangguku…”

“Berjuanglah Sica hanya satu bulan lagi kita akan menghadapi ujian nasional, setelah lulus nanti kita akan menjadi Eomma yang akan mengurus anakmu…” jessica terenyuh mendengar perkataan Sooyoung betapa jahatnya dia mengingat kelakuan buruknya pada Sooyoung membiarkan gadis itu terpuruk merasakan betapa pahitnya dicampakan seperti dirinya sekarang.

_

“aishh… kenapa bisa begini, Sooyoung ini sekolah bukan taman bermain kalian bisa tidak tidak bersikap berlebihan seperti itu..” yoona merengut pada pasangan yang dilanda kasmaran itu. Terlihat sangat jelas Sooyoung sangat bahagia saat Kyuhyun kembali menyelipkan bunga di telinganya.

“Memang kenapa?” Protes Kyuhyun padanya, membuat Yoona makin kesal.. ia hampir tersedak karena Kyuhyun selalu saja membela Sooyoung. Yah harus diakui kalau pasangan muda itu selalu melewati waktu berdua. Tidak di kelas, di lapangan basket, Perpustakaan bahkan ditoilet pun mereka terpergok berdua.

“Sudahlah Yoong kau jangan iri pada mereka..” bibir Yoona mengerucut lantas tersenyum masam, mendengar dan melihat Jessica tersenyum membuat hatinya teduh.

“Aku bahagia seperti ini…” Yuri mengeratkan pelukannya pada Jessica. Gadis itupun mengelus perut Jesica yang sangat terlihat membuncit jika saja gadis itu tidak menutup tubuhnya dengan mantel tebal mungkin seluruh siswa akan mengolok-olok dirinya, tapi itu tidak akan pernah terjadi selama Yuri, Yoona dan Sooyoung menutupinya dengan beragam alasan masuk akal.

Bahkan  teman sekelasnya percaya jika Jessica sedang menggandrungi fasion diluar Negeri sana, siapa sangka itu justru membuat kekaguman tersendiri bagi seluruh murid disana.

“Aku tidak percaya jika aku bisa lulus dengan mudah chagi…” Sooyoung menyandarkan kepalanya ditubuh Kyuhyun. Kyuhyun mengangguk bahagia, senang melihat gadis itu bahagia.

“Nde, selamat chagi..” yoona hampir muntah sejak tadi melihat kemesraan keduanya yang terlihat sangat berlebihan.

“Aku bahkan berada diurutan nomor dua setelahmu… aaaah.. senang sekali kau tahu, eomma benar-benar bangga padaku..”

“Kau pikir darimana nilaimu hah??” Yoona mencoba protes kembali karena nilai yang ia raih cukup memprihatinkan, beruntung ia masih bisa lulus kalau tidak mungkin dirinya akan di usir dari rumah, walau kenyataannya keluarganya tidak pernah mempermasalahkannya karena mereka tahu Yoona sudah terlanjur mereka manjakan dengan fasilitas dan kekayaan mereka.

“Yuri dan Sica masuk 10 besar peringkat, kita harus merayakannya… buaknkah ini hal yang menyenangkan…” Sooyoung bersorak riang tanpa memperhatikan wajah murung Yoona.

“Kalian tega sekali, bersenang-senanglah diatas keburukan nilaiku… huhu…” Gadis itupun menangis, Sooyoung merasa bersalah karena telah mengatakan sesuatu yang membuat hati sahabatnya sedih. Kemudian ia memeluknya.

“Mianhae Yoong kalau saja Kyuhyun tidak memberiku contekan saat ujian berlangsung, mungkin posisi paling bawah bukan kau melainkan aku…” jawab gadis itu polos membuat hati yoona sedikit lega.

“Kenapa kau hanya ingat Sooyoung saja, harusnya kau juga mengingatku, jika sudah seperti ini Appa dan Eomma akan melarangku bermain-main…” Kyuhyun menggaruk tengkuknya merasa bersalah padanya, sebenarnya ini bukan salahnya kan?

“Maaf… saat ujian aku tidak melihatmu..”

“bagaimana bisa kau tidak melihatku sementara Sooyoung duduk berjarak sangat jauh denganmu tapi dia tetap mendapat nilai baik..”

“Mungkin ini kekuatan cinta…” Ucap kyuhyun jujur, jessica dan Yuri terus cekikikan melihat perdebatan-perdebatan tidak penting itu…

_

Delapan bulan setelah kelulusan mereka. Angin sore berhembus ringan, kupu-kupu beterbangan di taman. Sooyoung tampak sangat cantik dengan gaun pengantin yang ia kenakan. Tanpa lelah ia memandang wajahnya berkali-kali dicermin…

“Sudahlah kau tidak bosan apa?” Yoona lagi-lagi mendengus, entahlah semenjak kelulusan itu Yoona selalu saja merasa kesal dengan Sooyoung.. walau ia sendiri mengakui bahwa Sooyoung begitu sangat menawan saat ini.

“Aigo kau cantik sekali” Jessica mengusap wajah Sooyoung yang tersenyum lembut padanya, setelahnya ia mengelus perutnya. “Semoga anakku bisa meniru sikap baikmu.. kecantikanmu dan semua yang ada darimu..” Yuri dan Yoona tersenyum..

“Lalu bagaimana denganku?” Yoona berpura cemberut merasa cemburu karena hanya Sooyoung saja yang sekarang menjadi pusat perhatian.

“Tentu saja semoga anakku bisa meniru sifat lucumu… Yoong…”  Yoona tertawa bahagia.

“Bagaimana dengan Yuri..?” tanya Yoona lagi, gadis yang tidak akan bisa berubah dari tingkah kekananakannya….

Jessica menatap nanar wajah milik yuri, tentu saja ia berhutang banyak jasa padanya, melakukan kesalahan fatal yang jelas-jelas ia lakukan, terlebih perbuatannya sangat merugikan banyak pihak, termasuk Yuri, gadis itu pasti sangat sakit hati padanya.

“Aku harap anakku akan kuat sepertimu Yul..hik..” Yoona dan Sooyoung saling menatap merasa sedih melihat Jessica yang kembali tak berdaya.

“Sica,,, uljima, aku akan sangat bangga pada kehadiran anakmu nanti… aku akan menjadi Eomma yang baik untuk anakmu karena anakmu juga anakku..”  Yuri mendesahkan kebahagiaannya.

“Anakku juga…” yoona mengangkat tangannya protes.

“Nde, anak Sicca adalah anakku juga…” Sooyoung mulai memeluk ketiga sahabatnya dengan rasa haru bahkan ia hampir menitikan air mata.

“Hey,,, calon pengantin kau tidak boleh menangis nanti make up mu luntur lihatkan…!!” Jessica menghapus air mata Sooyoung namun gadis itu justru sesegukan tak jelas, entahlah hari ini begitu membahagiakan baginya.

“Aku mencintai kalian semua…” Ucap Sooyoung sepenuh hati di hari bahagianya ini.

“Nde… aku juga” Jessica tersenyum dan menerima pelukan hangat itu.

“Aku juga seperti itu..” Yuri ikut memeluk mereka. Yoona yang notabene gadis manja itupun tak mau kalah… semuanya larut dalam kebahagiaan.

“Apa lagi aku… Kita akan selamanya seperti ini kan?” Semuanya mengangguk setuju. Dan mulai merapikan pakaian Sooyoung.

“Ingat sebentar lagi upacara pemberkatannya Yooungi rapikan lagi bajumu..” Penata rias Sooyoung ikut membereskan penataan make upnya.

_

Sooyoung menggenggam tangan ayahnya dengan kuat terlihat sekali jika ia sedang gugup. “Sudah biasa saja, kenapa tanganmu gemetaran begini.. “ Tuan Choi tertawa geli meledek anak perempuannya. Sooyoung tidak memandang sekeliling, tangannya masih erat menggenggam lengan pria yang bisa membuat perasaannya tenang.

“Putriku,,, jika kau sudah tidak tinggal bersama Appa, jaga diri dan jadilah istri yang baik. Kyuhyun pemuda pintar dan ramah dia pasti bisa membimbingmu dengan baik, ku lihat sekarang kau lebih dewasa dari sebelumnya tidak cengeng dan manja lagi..” Sooyoung kembali memper-erat jarak dengan pria paruh baya disampingnya, petuah orangtuanya membuat hatinya tenang sekaligus sedih harus melepas masa lajangnya di usia yang masih terbilang muda. Tapi jika dia tidak cepat-cepat menikah dia takut Kyuhyun akan berpaling, mengingat dia begitu galak, manja, cerewet.

Semua karena Yoona dan Yuri yang terus mengompori bahwa jika Kyuhyun akan melanjutkan study-nya di Jerman tidak menutup kemungkinan gadis-gadis sexy akan menjeratnya, membuat Sooyoung panas dan memutuskan mempercepat pernikahannya.

“Dia tampan sekali” Tuan Choi tertawa mendengar putrinya secara gamblang menyanjung calon suaminya.

“Dia tampan seperti Appa.. haha..” Sooyoung mengangguk dan tersenyum menerima uluran tangan pria didepannya. Kyuhyun memakai tuxedo pengantin dengan warna senada dengannya.

“Tanganmu dingin sekali..” Khawatir Kyuhyun yang merasakan atmosfer kegugupan Sooyoung.

“Aku gugup.. gugup sekali..”

“Tenanglah. Ada aku disampingmu..” Sooyoung mengangguk sekali, tersenyum ringan pada pendeta di depannya. Janji ikrar pernikahan-pun berjalan lanjar walau cukup tersendat karena Sooyoung menjawabnya dengan nada gemetar.

“Hah… Leganya..” Semua orang yang ada di gereja tertawa. Sooyoung benar-benar tidak melihat situasi bahwa dia masih dalam upacara yang begitu hikmat.

“haha..” Tanggapan semua orang merespon teriak kekanakan dari bibir Sooyoung, gadis itu meringkuk malu. Sang pendeta ikut tertawa melihat kecerobohannya.

“Kalian sudah sah menjadi pasangan suami istri, sudah bisa diperbolehkan mencium satu sama lain sebagai tanpa peresmian pernikahan kalian..” ikrar sang pendeta memberikan pengertian pada pasangan muda itu. Kyuhyun mulai membuka tudung kecil itu wajahnya beranjak mendekat pada mempelai wanita.

“Tunggu..” Kyuhyun menautkan sebelah alisnya heran. Ada apa lagi? Sooyoung terlihat mengatur nafas agar dia tidak tersengal saat menerima ciuman dari suaminya.

CUP

Tanpa aba-aba Kyuhyun tlah mendahulukan ciumannya, namun Sooyoung sedikit kecewa karena pria itu hanya sekedar mengecup bibirnya saja.

“Masa seperti itu?” Desahnya kesal, menatap lagi manik wajah Kyuhyun yang tertawa melihat kekesalannya. “Jangan tertawa, kau pikir kau tampan?” Ledek gadis itu. Dilihatnya orang-orang yang masih memperhatikan gelagat dirinya dan Kyuhyun.

Sica, Yoona dan Yuri menghampiri, lebih dekat untuk memberikan ucapan selamat padanya.

“Gadis bodoh, akhirnya menikah juga dengan pria pintar!” Yoona beringsut menarik tangan Sooyoung, memberikan pandangan cemburu padanya.

“Kau juga harus sepertiku, carilah pria yang akan mengawasimu, kau kan manja..” Gurau gadis itu sambil memeluk Yoona. “Memangnya kau tidak? Kau lebih parah dariku..”

“Sudah jangan bertengkar. Sekarang kita foto bersama..” Kyuhyun memeluk tubuh Sooyoung dari belakang, sementara ketiga sahabatnya ikut mendirikan tubuh mereka disamping pengantin baru itu.

“Hana, deul, Set… “

Sooyoung terperanjat kaget saat sesuatu yang hangat hinggap  di bibirnya. Kyuhyun tersenyum hangat disela-sela ciumannya mengeratkan pelukan sebagai rasa bahagianya. Bibir itu menyapa satu sama lain memberikan kehangatan yang lebih dalam.

“Dasar pengantin baru. Kita cari objek lain saja..” Sica tertawa lalu mengangguk. Rupanya Yoona sangat tidak baik mood-nya melihat kebahagiaan sahabatnya sendiri. Yuri menepuk punggung Sooyoung memberi kode untuk meninggalkan keduanya yang hanyut dalam dunia mereka sendiri.

“Arkh.. pasangan gila, hah.. lebih baik aku menyusul mereka..” Tukasnya lalu beranjak pergi meninggalkan mereka, berlari menjembut Sica dan Yoona yang asik ber-selca ria.

Semua tertawa. Bahagia dengan segala perasaan yang sulit diluapkan. Jesica yang dengan tabah menerima takdirnya. Yuri yang akan semangat menjaga sahabat-sahabatnya. Dan Yoona yang selalu bertingkah menggemaskan karena sikap manajanya. Lalu Kyuhyun dan Sooyoung- yang entahlah keduanya tlah hilang kearah kemana.

“Jangan macam-macam kalian! Bahkan resepsi belum tuntas dilaksanakan. Sapa dulu tamu-tamu kalian diluar sana!” Kedua pengantin itu menggerutu menatap satu sama lain. Kamar yang sudah menanti-nya harus mereka tinggalkan seketika. Itu lebih baik, dari pada harus menerima ocehan Eomma-nya.

“Bersiaplah untuk malam pertama kita..” bisik Kyuhyun merangkul pundak istrinya. Keduanya nampak tergesa menghindari amukan orangtuanya.

“ssstss jangan keras-keras nanti Eomma mendengarnya lagi..”

END

Seq.Ff Ini udah lama harusnya dipost tapi ilang waktu itu eh sekarang ketemu lagi pas lagi ngerapi’in file. Maaf yaa kalo banyak typo-nya gak rela sih Siwon antagonis dan ceritanya semoga pada masih inget. *gubrag! rcl ya saudara-saudara. gomawo..^^

77 thoughts on “Mr. Honey (AS 3)

  1. Siwon jahat bgt sumpah, kesel sama diaa, kasian bgt jessicanya:(

    tapi seneng sih kyuyoung akhirny nikah hehehe

    Keren banget ffnyaa😊😊😊

  2. Pingback: Library FF | iyankz ffection ^^

  3. Yak mampus, knpa aku baru nemu sekarang ya, errrgghh…. Ini….. Damn! I love it so muchhh…. Aku sangat suka semangat persahabatan dlm ff ini, buat lagi yg sprti ini dunk, gomawo

  4. Ya Ampun..!! Siwon jadi namja brengsekK bngt,,, *ga’nyangka
    hahaha.. lucu bnget pas ngebayangin expresi kyu yg bilang “Mungkin ini kekuatan cinta..” dg tampang polos k.yoona. dan ya Ampun.. dzar psangan Evil.. bloom waktu.A udah ngebet’!! ck ck ck

  5. Bgus thor happy ending ^^ . Tp kalo bsa sequel dong , buat ksahny jess,yul,sma young dan pastiny kyuyoung couple ^^

  6. aigoo,kyuyoung ini
    tamunya langsung ditinggalkan
    daebak

    kyuppa so sweet
    sica sabar bgt y

    daebak

  7. sebenernya woonppa kalu dibuat jahat garela juga.haha cocok baik masalahnya,tapi yasudahlah^^
    uri KY lucu bgt,mereka sweet.ck karakter yuri di ff ini aku suka^^ apalagi kalo udh digabungi sama soo.mereka benar2😄
    next sequel yaaa;)

  8. wah seru.. seru.. ^^
    awalny lupa sama ceritany,tp pas udah dtengah cerita jadi inget x)

    kira2 ad seq lagi gk ya???

  9. Iya ga relaaa ngt siwonn jahat bgt u.u tp ttp kerennnnn thorr kyyyaaaaaaaa kyuyoung jjang’-‘)/ hwaaaa seneng bgttttttt yeyyyyy ah kirain yoona punya psangan gitu dikenalin pas hr pernikahan kyuyoung yoona sama donghae hwaaa pasti keren bgttttt

  10. Daebak keren….:),akhir’a kyuyoung nikah…
    Yeyyy….:),isshh siwon oppa jhat bngett -_-
    Bkin sequel lgi dong thor….:)

  11. Aaaiih seru!
    Syo kece banget pas ngelempar sepatu ke siwon nya sampe langsung pingsan! Kekeke~
    at last kyuyoung married! Chukkae~ akhirnya mereka nikah juga..
    Smoga Sica, Yuri, sama Yoona segera married juga tuh! Congratz

  12. Wadduuhhhh
    siwon oppa jahat bgt
    sebegitu ga bermiralkah?ga ngakuun anak’a sendiri
    yg penting happy ending…

  13. masih ingat ko thor, nyesek ya siwonnya bener2 jahat semoga sica unni dapet pengganti yg baik kalau engga won oppanya bisa sadar dan bertanggung jawab, kalau ada waktu buat lanjutannya lg ya thor dijitakauthor padahal ini udah as part 3 hehehe
    ga kerasa kyuyoungnya udah nikah kocak kalau inget mereka pas jaman2 part awal hahaha daebak deh thor ff karya author salah satu karya yg aku tunggu keep writing ya fighting..

  14. Akhr.a kyuyoung nikah
    Ngeselin bngt sih itu won
    Gk bertanggung jawab!!
    Sica ya sabar ya
    Yoon jdi cmberut mulu, yul yg plng dwasa di sni
    Mash adakah sequel slanjt.a??

  15. Hwakhahakahahak….
    Sii KyuYoung itu loh… kocak beud… :v

    kasian Jessiku… -_-
    Wonpa bener-bener nappeun!:/

    Yoona yg imut kalo lagi cemberut…🙂
    Yuri yang semakin dewasa … ^_^

    ck! ditunggu seq berikutnya.. ^^

  16. kasian sica siwonnya gitu amat, soo beruntung bngt tapi rasa berasa beda klo kyu bersikap romantis sama soo bawaannya ngakak,,terus mereka sama* pada mesum kykny😄 buat yoona jangan berkecil hati ne

    next ff ditunggu thor,,^^

  17. Woaahh…ceritanya daebakk, dan bener2 so sweet.
    Aigoo uri KYUYOUNG udah gak sabar, resepsi aja belum slese kok malah masuk kamar.
    Neomu daebakk.

  18. wah…,udah lama bnget nunggu sequel ni ff,
    akhirx d publish jg,senang ama ceritax yg happyend^^

  19. Stelah skian lama akhirnya publish juga hahahaha
    Kabar siwon gimana ya? Huh nyebelin banget siwon, ga bertanggung jawab lagi.
    Untung sica sabar, punya tmen yg setia lagi…
    yoonyul buruan nyusul kyuyoung hihihi😀
    Salut sama persahabatan mreka
    Happy ending yeyyy
    Squel lagi ya thor

  20. Siwon knpa kau jahat sekali..
    Tpi makin kesini scene’a makin lucu, yg lempar sepatu lah, yg yoon’a manja lah, yg pas pemberkatan lah..
    Tpi kasian sica, anak’a lahir tanpa ayah, gmna klo biki sequel lagi, sica sma donghae trs kyuyoung punya anak, trs yoona sma seung gi, trs yuri sma changmin..

  21. keren chingu ffnya!
    ah akhirnya mereka menikah juga ya, wkwk😀
    bagian yang sooyoung dikasih contekan itu lucu tau chingu, wkwk
    aku suka sama ffnya keren banget yaa!!!!!
    ffnya jjang! daebak! gomawoyo ^^

  22. Yahhh kasian bnget sicaa ny😥 anak ny lahir tanpa ayah😦
    Lanjut dongss jgn end🙂 buat sequel ne🙂 sica. Dpet pasangan namanya donghae🙂 dn sooyoung dn kyuhyun pny anak😀

  23. Squel dong, giman nasip jesica sama anak nya.
    Semoga teman soo yang lain dapat pasangan, semoga siwon juga sadar trus bertanggung jawab.
    Ya walaupun telat.

  24. aaaa ..bikinin lagi dong seq nya ..
    masa anak nya jess gak ada ayah nya? ..bikinin yang ada fist night nya kyuyoung yakk *eh

  25. q gg tau awal crita ni…
    tpi ending’a kerennn…hahahaha sma2 mesum…wkwk
    ksian sica eonni,,smga ad sequel si hae ppa jdi pngganti siwon oppa…:D

  26. Jujur ya, d awal2 lupa tp pas ada adegan sica ama siwon jd inget lg.. Hahaha

    aduh, kyuyoung
    ngebet amat ya, bru beres pmbrkatan doang geh,😀

    daebak chingu, gokil, keren😉

  27. Wahhh daebak,,, soo oenni so sweet banget sama kyuppa nxa,, yoona manja banget tingkahx, cuma yuri yg sikapx dewasa sama sica yg harus tegar… Sequel lgi dong thor lw bisa!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s