Marry is Preferred (Bag. 1)


dadgk

Marry is Preferred

Cast : Cho Kyuhyun

Choi Sooyoung

Lenght : Chapter

Rated : Nc 21

Genre : Romance, Marriage life

Autor : iyank3

Happy Reading^^

 

_Cho’s Home Familly_

Di sebuah pertemuan keluarga, tampak beberapa orang memenuhi meja kaca dengan bentuk bundar itu. Menikmati santap malam yang tersaji luar biasa padat dengan makanan lezat. Tampak kebahagiaan menyelimuti tawa masing-masing. Namun seorang wanita harus diam, tampak sungkan dengan obrolan keluarga tersebut. Sampai seorang wanita paruh baya menegurnya.

“Soo-ah, apa ada beban dalam dirimu?” Sooyoung tidak mengerti ucapan mertuanya, ia memaksakan senyumnya yang tampak hambar. “Tidak Eomma, memang kenapa?” sudut mata Nyonya Cho tampak membulat menatap menantunya lekat-lekat. Bicaranya tajam dan tampak serius!

“Sudah hampir enam bulan kau menikah? Mengapa belum ada tanda-tanda kehamilan ditubuhmu?” Sekilas Sooyoung menatap Kyuhyun dengan raut kesedihan, sebelum menjawab pertanyaan mertuanya dengan senyuman. Kyuhyun memperhatikan senyuman paksa milik Sooyoung, hatinya tak tega melihat wanita itu begitu terpojokan di keluarganya. Tapi bagaimana lagi. Bahkan selama ini tubuh mereka nyaris tak bersinggungan. Nyonya Cho mendesah lelah memperhatikan Kyuhyun dan Sooyoung yang hanya diam, tanpa berani berkata apa’pun. Keduanya lelah karena lagi.. dan lagi.. keluarganya harus membahas masalah ini.

***

“Kau boleh dengan bebas bermain-main dengan gadis manapun yang kau suka…” Kyuhyun menggeram rahangnya, darahnya panas mendidih karena terlalu lelah melihat Sooyoung yang semakin tak menganggapnya.  Istrinya, Choi Sooyoung dengan bebas dan mudahnya keluar malam, pulang pergi dengan santai. Sepulangnya lelaki itu lebih sering mendapatinya pulang dengan tubuh diluar kadar kenormalan lagi. Tubuh yang sering oleng dan sempoyongan selalu membuatnya miris.

“Kau mabuk lagi?” Seriusnya, matanya memandang tak percaya pada tubuh lemas dihadapannya, dengan cekatan lelaki itu memapah istrinya. Matanya mulai menatap lembut kearahnya namun entahlah apa yang ada dalam benak Sooyoung. Mengapa wanita itu seringkali kesal tanpa alasan yang jelas pada dirinya. Jelas Kyuhyun sangat menghawatirkan keadaannya. Akankah seperti ini terus.

“Kau tidak perlu lakukan ini, aku bisa berjalan sendiri..” Ucapan yang jelas-jelas menyiratkan rasa marah pada dirinya tak lagi ia hiraukan.

“Apa yang membuatmu begitu membenciku..” Kyuhyun mengeratkan genggamannya di pundak wanita itu.

Reflek Sooyoung memandangnya, matanya menantang benci memberi nada meremehkan, untuk lelaki sekelas-mu, memang aku yang nanti-nya akan tersakiti.

“Jangan menyentuhku lagi..” Sooyoung mendorong tubuh lelaki itu, hingga tubuhnya mundur beberapa langkah dari ranjang tempat wanita itu ditidurkan. Tubuhnya merebah dalam kelelahan luar biasa, lebih lelah dari hatinya yang entah mengapa Kyuhyun sendiri tidak tahu. Apa pernikahan kita adalah sebuah kesalahan?

Sakit memang, wanita mana yang tak perih hatinya menerima banyak teror menyeramkan dari luar sana, terlebih si peneror adalah mantan-mantan gadis yang dulu pernah berhubungan dekat dengan Kyuhyun. Hubungan yang melebihi batas, lebih dari hubungan kekasih. Bahkan tubuhnya sendiri tak pernah sekalipun terjamah oleh tangan Kyuhyun. Bukankah itu hanya sebagian kecil dari masa lalu Kyuhyun. Kebebasan yang begitu mudah dalam kuasanya.

Kyuhyun menatap prihatin sosok menyedihkan dihadapan matanya.

“Sooyoung-ah…” Kyuhyun perlahan mendekat, mengusap pelan sedikit peluh yang bermunculan dari dahi wanita itu. Mungkin karena tubuhnya yang sudah hang-over dari reaksi beberapa botol bir yang mungkin tlah bersemayam dalam tubuhnya membuatnya tak lagi berkutik. Membiarkan tangan lelaki itu menyentuh seduktif wajah kelelahan darinya.

“Maafkan aku..” sesal Kyuhyun dengan raut kesedihan yang begitu pilu. Sooyoung menangis, meresapi keprihatinan yang ditujukan padanya. Tangan Kyuhyun begitu hangat membelainya. Mengantarkan ia pada kenyamanan hati yang luar biasa, terpejam menerima rangsangan kecil yang berkelebat dihatinya, jujur ia suka. Sangat menyukainya. Berharap ia masih seperti itu, untuk saat ini. Malam ini saja.

“Lima bulan kita menikah, kau membiarkan aku menjadi pria asing. Sekarang aku terlihat seperti pria jahat yang sangat kejam… apa kau tak tahu, tindakanmu membuatku sakit..” ia terdiam, Sooyoung hanya tak suka dirinya menjadi budak bisnis keluarga, lagi-lagi wanita semacamnya selalu menjadi tameng demi kesuksesan sebuah perusahaaan.

Menikah dengan lelaki yang luar biasa tampan sepertinya mana mungkin Sooyoung mengelak, ia tak berkutik, ia mengakui, mengagumi bahkan mencintainya sejak perkenalan pertama dengannya. Bahkan saat pernikahan itu benar-benar terjadi, itu terlihat seperti mimpi yang sangat indah.

“Pergilah, aku sudah tidak apa-apa…” Ucap wanita itu lebih halus dari biasanya. Bibirnya sedikit tersenyum tampak menyesal dengan tingkah yang tadi dilakukan. Setidaknya ia ingin berdamai. Bukankah ini langkah yang sudah ditempuhnya. Mereka sudah berkeluarga bukan?

Kyuhyun tersenyum makin memperlihatkan keindahan yang sangat Sooyoung kagumi. Wajah tampan miliknya.

“Kumohon jangan seperti ini terus, aku tidak bisa hidup seperti ini denganmu? Apa kau menyesal menikah denganku..” Tentu saja, meskipun wanita itu terlanjur mencintaimu sekalipun.

“Bukankah tugasku memang seperti ini. Seperti pajangan dan untuk hiasan saja…” seperti tercabik sembilu hati lelaki itu begitu perih mendengarnya.Kyuhyun termenung. ‘Percayalah, aku tak pernah sekalipun menganggapmu seperti itu’. Kyuhyun mengangguk meyakinkan dirinya bahwa ucapan wanita itu hanya karena pengaruh minuman yang sudah membuatnya mabuk. Terkadang  hatinya merasa tak yakin bahwa wanita itu juga mencintainya sama seperti perasaannya yang sudah belajar mencintai bahkan terbilang sangat lama.

“Terserah, kau cinta atau tidak padaku… yang jelas aku mencintaimu..” Kyuhyun menegaskan ucapannya. Sooyoung terperanjat, apa mungkin lelaki itu hanya ingin menghiburnya saja. Kyuhyun mulai mendekat lagi padanya membuat wanita itu makin menatap tajam arah matanya.

CUP` mengecup keningnya perlahan dengan sangat lembut, membuat hatinya berteriak bahagia. Rona bahagia itu bahkan sangat jelas terlihat.

“Aku tidak akan memaksamu untuk mencintaiku, tidurlah… kau sudah sangat mabuk” Sooyoung menepis tangan Kyuhyun yang bergerak menarik selimut sampai kebagian pundaknya.

“Jika kau mencintaiku, mengapa gadis-gadis itu selalu menggangguku..” Sooyoung terisak mengingatnya. Gadis? Apa yang dia maksud.

“Siapa?” Kyuhyun bertanya resah. Sooyoung memberikan ponselnya seolah berkata ‘bacalah, semua yang ada disini’ Kyuhyun meraihnya, matanya membulat tak percaya. Ada banyak pesan tak senonoh ia tunjukan padanya. Foto dirinya saat tidur dengan para gadis-gadis itu. Itu foto dulu Soo-ah.

“Maaf..” Kyuhyun menundukan wajahnya, ada sedikit tetesan kecil jatuh membasahi selimut Sooyoung. Wanita itu-pun menangis. Mungkin ia terlalu berlebihan menyalahkannya. Selama ini Kyuhyun tak terlihat macam-macam bukan?  selalu terlihat di apartement-nya bahkan sejak masa pengantin baru, dan kepindahan Sooyoung disini. Tempat dimana kedua keluarganya memberi Apartementnya sebagai hadiah pernikahan mereka.

“Aku bukanlah pria yang baik, aku begitu buruk. Wanita baik-baik sepertimu memang tidak pantas bersanding dengan pria berperilaku buruk sepertiku-“ wanita itu terdiam mengakui ke-egoisannya. Sooyoung juga tak merasa dirinya baik, mungkin lebih buruk dari dirinya.

“Aku tidak menyalahkan masa lalu-mu hanya saja gadis-gadis itu..” Sooyoung menahan tangisnya yang tak mau terlihat oleh Kyuhyun.

“Sejak pertemuan pertama kita, aku tidak pernah sekalipun menemui gadis-gadis itu lagi. Karena aku menghargaimu, aku tidak mau menyakitimu… walau nyatanya kau harus tahu, seburuk apa diriku dulu..” Kyuhyun tidak memaksa Sooyoung mempercayainya, kenyataan bahwa dia sudah benar-benar melepas predikat ‘bad-boy’dalam dirinya.

Entah karena apa, saat pertemuan pertama. Saat kedua orangtuanya memperkenalkan Sooyoung sebagai wanita baik-baik pilihannya. Garis wajahnya, senyumnya, cara dia memperlakukan keluarganya dengan sangat baik membuatnya sedikit mengaguminya terlebih wanita itu terlihat dewasa saat menerima kenyataan bahwa Kyuhyun adalah suaminya.

“Sudahlah Kyu, aku tidak apa-apa” Sooyoung beringsut membelakangi tubuh suaminya.

“Kenapa kau sering menyiksa diri seperti ini..” Kyuhyun mendesah kecil, mengeluarkan kalimat terakhirnya dengan nada luka, yah.. ia menyalahkan dirinya yang sudah melukai perasaan wanita yang sudah mencuri hatinya saat ini. Kyuhyun benar-benar ingin membina hubungan rumah tangganya dengan baik. Apa itu salah?

Dengan tenang pria itu beranjak pergi tanpa melepas tatapan sedih pada wanita itu. Menghilang, berharap bisa meredam kesalahannya.

__

“Pagi istriku..” Senyuman dan tawa khas dari lelaki itu membuat Sooyoung beku, wanita itu berdiri kaku mendapati meja makan yang sudah tersaji berbagai penganan kesukaannya. Bukankah Sooyoung menyukai Kimchi, Bulbogi, dan masakan Korea lainnya. Semua ada. Tersedia dengan sempurna disana.

Kyuhyun melangkah mendekat menarik kecil jemari milik Sooyoung, ditariknya kursi coklat muda itu dengan kedua tangannya, mempersilahkan wanita itu untuk duduk dengan nyaman disana.

“Terimakasih, kau tidak perlu melakukan ini..”

“Gwechana, anggap saja ini sebuah  perlakuan seorang pria untuk sahabatnya..” Entah mengapa pernyataan Kyuhyun tadi membuat Sooyoung sedih. Ia memandang lelaki itu dengan seksama, walau tampak enggan memperhatikan raut wajah istrinya setidaknya Kyuhyun tau, dirinya sedang diperhatikan oleh wanita yang ingin sekali menjadi miliknya. ia senang tapi tidak menampakan. Cukup tersenyum dalam hati. Bahagia.

“Makanlah, ini bagus untuk kesehatanmu..” Sooyoung sedikit berpikir. Mengapa Kyuhyun bersikap aneh seperti ini, apa saat mabuk semalam dia berkata yang tidak-tidak. Seingatnya ia bicara sesuai kendali-nya. Ia meyakini itu.

“Maaf..” Kyuhyun mulai memelankan cara dia mengunyah makanan itu, ditatapnya mata Sooyoung dengan perasaan bersalah. Untuk apa wanita itu meminta maaf pada-nya. Bukankah dia dalang dari semua ini. Mempunyai kenangan dan masa lalu yang buruk memang menyulitkan untuk memperoleh sedikit kebahagiaan bersama istrinya.

“Tidak Soo-ah, akulah yang membuat kesalahan. wanita baik seharusnya berjodoh dengan pria yang baik pula, tapi kau..”

“Bukan itu Kyu. Tidak seharusnya aku melakukan ini. Aku hanya memikirkan diriku sendiri. Aku egois dan terlalu buruk untuk menerima kekuranganmu, sementara aku juga bukanlah wanita yang baik. Aku buruk dalam segala hal..” Lelaki itu menyangkal ucapannya, sedikit tersenyum dan menggeleng dengan tegas.

“Kau wanita yang sempurna. Aku tidak pernah melihat sedikit celah keburukanmu di mataku. Bagiku kau tetaplah Sooyoung yang kukenal dengan sangat baik..” Sooyoung tersenyum merasakan betapa tulusnya pria itu mengatakannya.

***

Untuk pertama kalinya.. Sooyoung dan Kyuhyun harus menerima kesulitan bernafas. Karena kini di rumah mertuanya mereka harus rela tidur satu ranjang, berbagi tempat yang bahkan belum pernah terjadi sebelumnya di Apartemennya.

“Kenapa panas sekali! Apa AC-nya rusak? Kurasa Eomma harus mengeceknya. Barang rusak masih saja di pakai” Tangan Kyuhyun terus mengibas tak jelas berulang kali pria itu merancau menekan-nekan tombol pada remote yang ia genggam mengutuk aura panas yang ada di kamarnya.

Terlebih melihat lekuk tubuh Sooyoung terlihat menantang menggoda-nya. Kenapa bisa wanita itu tidur dengan busana itu, tanpa berniat mengganti piyama milik Ahra, mungkinkah ia kelelahan? Hal paling besar yang harus ia salahkan adalah keluarganya. Selalu Protektive dan Mengintimidasi. Secara mendadak keduanya diharuskan untuk datang memenuhi undangan makan malam lagi, dengan alasan apapun bisa-bisanya keluarganya mengundang mereka dan  kali ini tidak memperbolehkan mereka untuk pulang.

Sooyoung dengan mudah tertidur tanpa merisaukan apapun. Sementara Kyuhyun. Ia berjuang sendiri bergelut dengan kekacauan hatinya. Dengan birahi yang memuncak sungguh lelaki itu ingin merengkuh tubuh wanita disampingnya ditambah lagi sesuatu yang mendesak miliknya dibawah sana. Nalurinya sebagai lelaki normal tentulah tak bisa ia larang. Namun kembali pikiran buruknya harus ia tepis. Ia sudah cukup buruk dan tak mau terlihat buruk di mata Sooyoung.

“Eungh..” Sooyoung mengerang matanya mengerjap sesaat dan terduduk diantara bantal yang terlihat membatasi tubuh miliknya dan Kyuhyun. entah mengapa melihat bantal-bantal itu membuat hatinya sedih. Itu artinya Kyuhyun tak begitu menginginkannya, padahal ia.. ingin, ah sudahlah!

Sooyoung berjalan gontai, ia ingin menenangkan pikiran mencoba keluar untuk meminum seteguk air. Kyuhyun bisa merasakan derap langkah Sooyoung yang melintas di hadapannya. Matanya membelalak kaget begitu melihat wanita dihadapannya tersandung mengakibatkan tubuh itu terhuyung menimpa tubuhnya.

Reflek Kyuhyun menangkup tubuh diatasnya. Kedua mata mereka bertemu saling mengerjap kaku, pandangannya teramat sukar dinalar oleh logika. Sepertinya Tuhan memang adil.

Keduanya dapat merasakan detak jantung masing-masing. Berdentum liar tak bisa dikendalikan. Tidak bisa disangkal lagi. Mereka saling cinta bukan? Keduanya masih saling memandang satu sama lain, menikmati keindahan wajah masing-masing. Semakin larut dan hanyut..

Entah siapa yang memulai pertama kali… keduanya tampak makin larut.. dengan wajah yang terasa begitu dekat. Angin malam berhembus kencang, sekencang perasaan mereka, tanpa rasa sungkan dua bola mata itu tertutup mendapati bibir mereka yang saling menempel berpagutan mesra.

Lama mereka berciuaman dengan intensitas lama. Bibir mereka seolah saling candu. Mengajaknya dalam perang lidah yang semakin panas.

“Nghh..” lenguhan disertai desahan mulai terdengar. Untung saja kamar mereka kedap suara! Sekalipun tidak, mereka tak akan mempermasalahkan. Semua terlihat begitu indah dengan suasana menggairahkan. Sungguh tak ada dari satupun yang rela melepaskan pagutan bibir itu.

 Kyuhyun membalikan posisinya setelah sekian lama tubuh Sooyoung berada diatasnya. Tidak ada penolakan darinya. Satu-persatu Kyuhyun meloloskan kancing kemejanya. Peluh mulai berjatuhan. Kyuhyun mengelus puncak kepala wanita dibawahnya dengan lembut. Menyeka keringat kecil yang tampak di wajah cantiknya.

“Saranghae..” Ucapan yang begitu jujur ia lontarkan berharap Sooyoung dengan rela membuka perasaann untuknya. Sejauh ini ia juga tak menolak, merasa gemas dengan sikap diamnya Kyuhyun mulai menggigit pelan pertengahan leher milik Sooyoung. “Ouh..” Wanita itu mendesah ini pertama kalinya pria itu melakukannya. Merasa ingin menjamahnya lebih dalam tangan Kyuhyun beranjak kepunggung Sooyoung menemukan resleting yang dengan mudah ia buka.

Pandangannya berubah takjub melihat Sooyoung dengan dekat ternyata istrinya jauh lebih menggairahkan dari fanatasi fana-nya. Kyuhyun mengelus gundukan yang masih tertutup bra membuat Sooyoung mendesah prustasi. “haaah…” Perlahan tangannya cekatan membuka kaitan bra miliknya.

Pria itu tak bisa berkata apa-pun. Sungguh ini seperti mimpi bisa melihat tubuh atas Sooyoung saat ini. Hati dan pikiranya tak terkontrol lagi. mulutnya langsung menyesap dada Sooyoung, wanita itu meringis jemari tangannya menelusup disela-sela rambut suaminya.

“Haaah,, Kyu..” Rancau Sooyoung mendapati sensasi yang lebih gila dari yang tadi. Keduanya mendesah prustasi tak ingin berhenti mengakhiri awal percintaan ini.

“Ouhh.. Kyuh..” Sooyoung menyerngit sakit saat jari Kyuhyun berhasil masuk menelusup dalam organ intimnya. Mengoyaknya dengan pelan. Kyuhyun melihat Sooyoung menggelinjang, bibirnya bergumam, desahan lolos begitu mudah.

“Engh…” kembali Kyuhyun mencium dalam bibir Sooyoung berharap meringankan rasa sakitnya. “ Aaah.. Kyu,,” Dengan sekali tarik Kyuhyun menanggalkan celana dalam miliknya. kembali ia berdecak. Sungguh hari ini adalah hari paling membahagiakan baginya.

Sooyoung membelalak tak percaya dengan apa yang dilihatnya. Kyuhyun benar-benar telanjang total. Ia bergidik gemetar melihat benda yang tak pernah sekalipun dilihatnya. Matanya terpejam mendapati tubuh Kyuhyun kembali menyatu padanya. Retina mata Kyuhyun terperangah, senyum tulus terlukis diwajah damainya, melihat setetes darah, cairan itu  keluar dibawah sana saat ia menggunjam kasar bagian vital itu padanya.

“aaaah..” jerit Sooyoung menangis haru, baginya ini begitu menyiksanya, rasanya sakit luar biasa. Kyuhyun mendiamkan tubuhnya sesaat membenamkan miliknya di liang cinta istrinya,, hatinya begitu  resah memandang Sooyoung yang begitu ketakutan.

^^^

Tubuh wanita itu tergolek lemah, merasa lelah dan berat. Sementara ia masih sering memperlihatkan kebodohannya. Dalam kelelapan tanpa sengaja tubuh teduhnya terkapar, “Aaaww” Jeritnya. Sooyoung, wanita itu kini mengerang mengaduh sakit, ia harus rela mendapati bokongnya bertubrukan dengan lantai dingin itu. Tulang runcingnya-pun sama merasakan sakit, lebih sakit dari apa yang dirasakan semalam. Semalam?

Wanita itu kembali membelalakan matanya, masih sambil mengelus bokong dan bagian tubuh miliknya yang masih terasa sakit. Ia beringsut terpana pada pemandangan kamarnya. Matanya tertohok mendapati sekujur tubuhnya telanjang tanpa busana. terpana. Ia menjambak rambutnya stres yang tlah nampak acak-acak. “Ada apa denganku?” Detik berikutnya ia terdiam, membatu melihat kemeja pria dan gaun mini putih tercecer dimana-mana. Matanya memandang ngeri melihat Breas holder dan celana dalam miliknya bersatu padu dengan celana dalam pria.

“Ya Tuhan!” decaknya, jantungnya berdentum tak karuan. Ia mati kaku melihat pemandangan buruk ini. Dilihatnya pantulan cermin lemari itu merefleksi tubuhnya secara over-telanjang-nacked dan hah mungkin ia bisa memikirkannya sendiri kenapa bisa terjadi hal begini.

Sambil meraih selimut putih yang melekuk diatas kasur, kembali Sooyoung tercengang dengan mulut menganga. “Tuhan! Aku bisa gila…” Darah segar yang bercecer kecil-kecil, membekas merah disana seolah menunjukan padanya bahwa, Choi Sooyoung-bukan lagi seorang gadis. Mata gadis itu menatap pemandangan tidak biasa dihadapannya dengan sayu.

“Kenapa darahnya bisa sampai sebanyak ini?” Keluhnya, telinganya memekik mendengar gemericik air yang ada diruang kecil itu, sambil bersiul dan sedikit berdendang kecil tampak pria itu begitu bahagia. Cepat-cepat Sooyoung meraih selimutnya menutup seluruh tubuh polos miliknya. Lidahnya kelu salivanya tertelan dengan sulit. Mendapati seseorang dengan wajah segar mempesona keluar dari ambang pintu kamar mandi. Kyuhyun tersenyum melihat Sooyoung meringkuk takut, samar wajah shock Sooyoung terlihat dari pandangannya.

“Hey Nona manis, kau sudah bangun?” Sapa pria itu ramah, terlihat deretan gigi putihnya bertengger rapi menunjukan betapa senyuman itu ingin ia perlihatkan padanya. Senyuman haru dan rasa terimakasih. “Gwenchana?” Sapa Kyuhyun mengelus lembut puncak kepalanya. Jantung Sooyoung hampir jatuh, rasa deg-deg’an yang tak pernah ia harapkan selalu datang disaat yang tak tepat. Darahnya berdesir bergemuruh melebihi lautan ombak.

“Sooyoung’ah. Kau baik-baik saja?” pria itu khawatir. Wanita itu pasti tengah terserang scary syndrome, apa ia belum siap dengan semua ini. Wajah cerah Kyuhyun mulai lesu melihatnya bisu. Tanpa disadari, Sooyoung menangis. Terisak bahagia dengan keadaannya namun isakannya membuat Kyuhyun tak enak hati. Namja itu mulai berpikir yang tidak-tidak. “Maaf…” Sooyoung mendongak menatap wajah muram Kyuhyun. Kenapa ia harus minta maaf.

Wanita itu menggeleng tangan kanannya ragu menyentuh wajah menyedihkan suaminya. Dapat dirasakan pipi Kyuhyun yang dingin sedikit basah akibat guyuran air tadi. “Kau tidak bersalah Kyu..” Kyuhyun tersenyum melihat sorot kekhawatiran Sooyoung. Bibirnya tersenyum memperhatikan bibir mengkilat kemerahan milik Sooyoung yang tampak membengkak akibat ulahnya semalam. Ingin rasanya ia memagutnya lagi. Tapi nuraninya berperang untuk menahan birahinya lagi.

“Apa yang kau rasakan? hem..” tanyanya hati-hati diraihnya kedua tangan Sooyoung yang tampak bersembunyi dibalik selimut putihnya. Sooyoung nyaris mati jika kedua siku tangannya tak berhasil menyangga selimut yang menutup tubuh telanjangnya. “aku.. Aku..” bisiknya tak sampai, karena Sooyoung harus mendesah lelah mendapati bibir Kyuhyun mencecap dadanya yang mulai terbuka, tangan Kyuhyun makin membukanya memampang dua benda yang terlihat menggoda. Kyuhyun yakin Sooyoung tak akan menolaknya seperti semalam.

Terbukti ia mendesah hebat saat mulutnya menciumi bibir puting milik istrinya. Entah setan apa yang menjalar dalam otak pria itu nafsunya begitu cepat tersulut melihat kepayahan istrinya. Bergumam tak jelas mendesah dan mendesah lagi. Kyuhyun menarik tubuh Sooyoung secara kasar mengerjapkan matanya sesaat setelah semua tubuh milik Sooyoung begitu mudahnya dipandang. Sementara wanita itu hanya terdiam meringkuk mendapati tubuhnya tlah terpenjara oleh tangan kekar Kyuhyun, ia pasrah tubuhnya menerima perlakuan tubuh diatasnya begitu saja.

Kyuhyun terdiam dengan senyuman hangat yang tak pernah lepas dari bibirnya. Jemarinya mengelus penuh kelembutan pipi Sooyoung, memberinya rileksasi, kenyamanan bahwa semua akan baik-baik saja.

“aku mencintaimu..” Sooyoung merasakan desiran luar biasa menjalar dirongga tubuhnya. Pernyataan Kyuhyun lagi-lagi membuatnya hanyut. Terombang-ambing dalam gelora bergejolak. Kyuhyun menunggu reaksia. Mata Sooyoung masih terpejam merasa ada yang menusuknya. Jemari Kyuhyun bergerak kemana-mana, kembali menggerayang mengoyak lekukan sensitif milik wanita itu.

TBC

292 thoughts on “Marry is Preferred (Bag. 1)

  1. Haiiiii kakak, aku suka jalan ceritanya tapi aku masih kurang mengerti tentang mereka di ff ini. Jadi izinkan aku membaca yaa

  2. Kasian sooyoung selalu di ganggu sama wanita masa lalunya kyuhyu. Tapi aku seneng akhirnya mereka mlai berani menunjukan kalau mereka saling cinta🙂
    Oia min salam kenal aku reader baru😀

  3. Ughh to the point bangetttt cerita nya gg banyak intro nya , kkkkkkk
    suka suka deh , akhir nya bisa jga kalian malm pertma walau harus nunggu 5 bulan gg masalah kan yg penting uda nya puas , hehehe
    heyy salam kenal iyankz ,

  4. JDi kyuhyun dlunya bad boy ya dan kyuyoung mnikah krna pejodohan yg sling mnguntungkan pd perusahaan ortunya yya .. jdi pnasaran nigh ma part 2 nya

    Wahh bgus bngt nihh ff nya aku ska klo kyuyoung yg bergenre yg perjodohan 😀

    Oih ia ak aku bleh minta pw nya gx klo bolehh kirim ke no hp ini 085742622270 atau ke pin bb aku yya ka 573252CB ozt aku gx punya twitter ka 😀

    Mksh ka 🙏😀

  5. haiii authorrrr ..
    aku readers baru , salam kenal ..
    ff nya bagus thor hehe ..
    aku baru nemu ini ff trs aku baca langsung suka deh kebetulan jg aku suka sookyu couple ,
    semangat terus ya thor , aku tunggu ff yang lainnya.
    oh ya thor aku mau minta pw marry is preferred yang part 2 sama 3 nya dong plisss …

    soal.a penasaran bgt

  6. maaf thor bru baca ..izin baca…baru nemu ff nya…ff nya keren thor…thor boleh mnta pasword part 2 n 3 nya …..?

  7. Pingback: Library FF | iyankz ffection ^^

  8. Soo marah sama kyu cm gara2 teror mantannya kyu ckckckckck kasian kyu hihihihi tpi syukurlahh akhirnya bisa berbaikan lgi

    Lnjut thor

  9. Haloo aku readers baru
    Fiuuh., akhirnya seo luluh juga sama kyu😀
    fightiing buat nulis thor🙂

  10. Akhirnya nemu juga ff kyuyoung yg married life gara2 perjodohan
    Soo kasian banget sampe dikerjain sama mantan2 kyu
    Kyu tuh kaya sayang banget sama soo tp sayang soo blm bisa ngebales kyu
    Ffnya keren semoga soo bisa cepet ngaku ke kyu kalau dia juga suka sama kyu

  11. Huh! capek! lebih panjang komenan nya daripada ff nya… aku on di hp, tanganku pegel! tapi gapapa, hehe😀 aku kan pengertian dan baik hati *Plaaak! #Abaikan!
    Waduhh! Kyuyoung ngpain tuh?? gitu dong udh saling terbuka dan mencintai!!!
    Daebakk!!! saya suka saya suka!!! *Mei_mei_mode_on!
    hehe, aku baca next nya ya eonni!!

  12. keren! keren! neomu jhoha! ..
    Kyuyoung itu ternyata dijodohin ya? makanya mereka ga pernah tidur seranjang, tapi sekalinya tidur seranjang? ehm! Kyuppa keenakan. Next chingu ..

  13. Annyeong author… aq reader baru…^O^
    ff nya bagus lho thoor… jadi penasaran baca part yg lain…^O^
    oya… yg part 3 diprotect yaah? gmana cra dapet PW nya thor? bisa lewat email kah?

  14. setelah nikah sama sooyoung kyu jd berubah, brarti beneran cinta tuh sama soo sampe sedih gitu pas soo cuek sama kyu

  15. Kyuhyun bad boy yg tobat setelh nikah sama sooyoung nde???
    Woahhh..salut sama sooyoung bisa rubah kyuhyun…DAEBAKK!!!

  16. Ceritanya singkat banget thor.
    Aku pikir di part ini sooyoungnya bakalan blm bisa nerima kyuhyun.
    Nanggung gtu feel di awalnya

  17. Ouwouwouw,,,aq trdmpr d blog ini tp seneng dEh krn dpt nemu ff br lg deh hahahaha#seneng euyy. Annyeong reder br ni ijin baca ff ne, btw ff ni bgs tp aq masi rada bingung baca part 1 mungkn krn kEt sudut pndangx kali yeee. Mkax pnasarn jd aq lnjt baca next partx ne. Gomawo,,,,

  18. Wiiii ..
    Hahaha ..
    Itu untung kyu sadar ya .. klo g gmn tuh Nasib sooyoung??
    Smoga cpet dpt cucu deh ibu’a kyu ..
    Heheh
    Keep writing

  19. Td bc part 2 dulu,,, bru sekarang bc part 1…
    Msh penasaran knp soo seperti tkut sama kyu,,, apakah krna teror2 it?

  20. nemu juga ff nc kyuyoung walau telat😉 udah sampe part 3 yah thor ffnya.
    bagus bukan cuma nc2an doang tapi ceritanya juga masuk.

  21. Aigooo!!!~
    Ternyata pernikahan mereka tak terlalu terlihat manis di awalnya
    Tetapi sedikit ada perubahan di awal kejujuran mereka
    Hayu~ mereka apa akan terus bersikap dingin atau berubah menjadi romantis???

  22. tiba tiba di ksi udah ngeliat ff ini part 3 tapi di protect, jadi penasaran sama ceritanya
    eh…. ffnya keren! baca part selanjutnya

  23. kyuppa dlu’y bad boy.tp setelah menikah dgn Soo eonn jd berubah.krna Kyuppa udah mulai mencintai Soo eonn.kedua’y sii punya perasaan yg sama dah.
    wahh Keren thor

  24. euhm.. sooyoung pasti tertekan tuh gara2 mantans.
    itu buah yg kmu petik kyu.
    itu knapa kyuhyun sama sooyoung panasnya bisa barengan?
    hot thor.
    lanjuuttt

  25. Soo eon sabar ea, kyuppa udah brubah kg. Sekarang udh gk jadi bad boy lagi…
    Dtunggu next part nya thor…

  26. akhirnya kyu ngaku tp kok soo eonn belum ngaku jg ya
    siapa sih yg neror soo eonn?

    pasti ulah ortu kyu tuh sampai kyuyoung kepanasan
    next part ditunggu🙂

  27. oh ya ampun…😯
    udah deh.. kalian pan emang saling cinta ini.. mulai hidup baru dengan bahagia.. udah, masa lalu mah biarkn berlalu.. hehey
    daebakk chingu..
    lanjut dong.. soo pan belum jawab “nado saranghae” gtu..
    haha😉

  28. kalo ditnya lnjut apa gk , y lanjut dong thor . kalo brhnti syang kyuyoungny msh gantung hubungany🙂

  29. Aku suka cerita kyuyoung yg married life, apalagi awalnya karena perjodohan.
    Ok next ditunngu kalo bsk di protect ff nya aku minta PW nya yaa

  30. panasaran sama masa lalu kyuhyun sebelum dia nikah sma kyu…
    kasian soo eonni selalu di teror

  31. ternyata series, ditunggu lanjutannya ya..
    hubungan ky benar2 canggung satu sama lain, ceritanya masih belum terlalu dijelaskan jd masih belum terlalu paham. lanjut thor..

  32. Slm kenal. Nc tp ga vulgar, cerita yg bijaksana, pa lgi uri kyuyoung ceritanya udh menikah, keren ceritanya. For next part, klo di-protect, bgi info nya ya, gmn cara dapetin password nya, gomawo!

  33. Ow.. Syo ngehindarin kyu karna teror dari masa lalunya kyu itu..
    Kasian jg syo nya..
    Next part, smga kyu semakin tegas buat ngeyakin syo kalo smuanya akan baik2 aja.

  34. Kirain oneshot, di tunggu next partnya Ɣɑ̤̥̈̊α̣̣̥α̍̍̊α̇̇̇̊. Penesaran bgt lagi tanggung#plak

  35. Lanjutlah!!!(Ketauan ska yadong,hahahah)jgan lupa bagi pwnya chingu,n mdah2han endingnya kyuyoung bersatu

  36. Seru banget ff nya thor
    Menegangkan he.he.he
    Tapi jujur, aku dah kangen ff kyuyoung yang yadong (y)
    Lanjut Ɣå媪 thor ^^

  37. kirain oneshot. eeh ternyata!
    tu mantan² Kyu pda krg kerjaan apa yak? ganggu banget.
    coba KyuYoung lbh terbuka dr awal pasti skrg udh pnya baby /? lol
    d’tunggu next part scepatnya y thor. keep writing🙂

  38. Kenapa mantan2nya kyu neror soo? Jahat banget
    Kan udah mantan, kyu sama soo juga udah nikah kenapa masih ganggu aja

  39. Mereka saling cinta tapi krn masa lalu harus memendam rasa
    Ckckckck
    Mdh2an mereka bahagia pada akhirnya
    Next….
    Give me the PW, law next partny d protect
     H̶̲̥̅̊є̲̣̥є̲̣̣̣̥  h̶̲̥̅̊є̲̣̥є̲̣̣̣̥.  h̶̲̥̅̊є̲̣̥є̲̣̣̣̥ 

  40. Wuaahhh kereennn
    Tapi agak sedih di awal scene ya
    Kasian soo gara gara masa lalu kyu dia kena teror
    Hhuufff
    Ditunggu part selanjutnya ya

  41. Next Chingu, Next Part di Protect ya? Aku minta PWnya ya, pas awal baca ff ini kayak ada rasa senang bercampur sedih, KYUYOUNG saling mencintai tapi ya gitu lah… huftt semoga mereka pada akhirnya tetap bersatu

  42. ini chapter ??? harus lanjut,,,
    pnsrn kedengeran nggak sih sampai eomma sama appanya kyu wkkk
    lnjut lnjut

  43. Hduhh bhsa nya bgus mparin nc nya jg ga bgtu blak” an jd suka bca nya😀 smga jh syoo nya jd cpt hmil yh yr jgn dintimidasi sm kel kyu nya.kyuhyun~an fightingggg🙂

  44. aku nemu blog ini yaampun cast nya soo eonni
    lanjutlanjut bikin sampe mereka punya anak^^
    keep writing~

  45. Aku msh butuh penjelasan buat masalah mereka..
    Kasian juga klo mereka hrs hidup kya gitu trs..
    dan klo next’a mau diprotect ksh tau cara minta’a yah..

  46. Masih kurang ngerti sih d awal2…..tpi bgus kok….moga d part slnjux d perjels jln critax…semangat…

  47. Daebak…:),trnyta kyuppa mntan bad boy toh….
    Ckckck…..,gmna klnjtn’a?
    Pngen dprotect ya klnjtn’a …..😦
    Kalau mau pke pw tlong ksih tau cra’a mnta pw’a ne thor???

  48. Lah kok next part di protect ? ._. Msh αϑα NC ичä gt ? ,, kalo protect cara minta pw ичä yg gmpg άĵά yaa ♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡
    Next ,, soo unnie akhirnya luluh sm Kyu oppa X3 ,,
    Luv u author ❤

  49. keren thorr ,kyu napsu benerrr wkwkwk..lanjuttt thor penasaran nih
    sooeon cepet” hamil deh ^^

  50. omo.. jadi mereka canggung selama nikah yampun. Oy, td eomma nya bilang enam bulan nikah, ko kyu bilang lima bulan nikah? Hehe. Lanjut lah, msh penasaran.

  51. lho emang kenapa mereka baru ngelakuinnya sekarang? apa mereka nikah karena perjodohan thor? ditunggu part akhirnya ya thor

  52. ok, ini bner2 rumit..
    di stu sisi Syo gk bisa l[as dri msa lalu sangsuami, dan si Kyu yg dengan sgenap jiwa mengtrakan klo’ dia dah gk kyak dulu… please Kyu cover hatinya Syo lebih dalem lgi…

  53. Huaaaa, soo eonni lucu juga yaa disini karakternya bahagia tapi nangis sampe ngebuat kyuppa mikir ngebuat soo eonni sakit hati
    Next thor hehe

  54. Hmmmm
    yg aku petik dr ini cy ttp kejujuran n keterbukaan itu penting dlm menjalani suatu hubungan
    selma ini soo hanya lbh mmprcayai teror2 itu tanpa pernah bertanya
    padahal kyu’a sendiri udah berubah…
    seru cerita’aaaa
    Next thor…
    klo d protect ksh tau cara dpt PW’a ya thor…

  55. wuuu badboy kyu dlu nya… skarangvkyubdah nyampein suka sama soo, tinggal soo eon, lanjutt thor….

  56. Wooaaahh…awalnya si rada gangerti itu sooyoung kenapa eh ternyata gara2 kelakuan si kyu yg dulu T.T daebak thor! Cepet lanjut yaa…pw nya kirim lewat twitter bisa gak thor? T.T ke sini aja ya @Mawasyifa

  57. Lanjut thor…. Pengen nunggu sooyoung bales cintanya kyu oppa hehe..
    Klo di protect minta passwordnnya yaa thor, Gomawo🙂

  58. next dong author🙂
    hehe… kyu mau ngapain lagi sih? thor ceritain kyu yg dulu dong… siapa cewek yg neror soo? tp jgn seo atau vic ya… gomawo ^^
    jika di protect aku minta pw nya author hehe😀

  59. Aaaaaaa ternyata Kyu dulunya Bad Boy ya?
    Pantes aja kalau Sooyoung jadi agak gimana gitu. Tapi, agak lega sih waktu tau kalao Kyu ternyata juga mencintai SooYoung, semoga Baby-nya cepet ada ya hehe

  60. ya ampun entah kenapa ini maniisss bgt, kyuhyun kayaknya hati2 bgt pas kalo udah berhadepan sama soo unnie

  61. kenapa kyu jadi kepanasan gitu, apa dia dikasih sesuatu sama ibunya??? orangtua mereka juga cukup andil juga sama hubungan mereka.
    kyu mesum bgt, masak pagi pagi udah mulai. next part nya ditunggu chingu. bagi bagi pw nya ya. fighting…

  62. kyu kyu kyu sadar kyu….sdh pagi ntar ad yg ngintip….
    hahahaa lnjut thor

  63. astaga baru bangun tidur baca ff ginian astagaaaaaa >< tapi ceritanya asik hehehehe lanjuuuutttttt dehhhhh

  64. kyuyoung dijodohin kah?
    ksian bgt pas awal td. kyuyoung sama2 merasa bersalah…. tp untung mreka uda ngikutin hati mreka bhwa mreka saling mencintai.
    kyu dlu.y badboy dan skrg uda tobat hhhh
    next chingu…. semoga kyuyoung lebih giat bkin baby.y kkkkkkkk

  65. Keren eon ff nya… Ga nyangka kyuyoung bakal gituan

    tetap semangat eon bikin ff nya
    lanjutannya jangan lama lama ya eon

  66. Ya allah, pagi-pagi dah baca kaya gini ..
    Ff.a bikin penasaran juga deg-degan ..
    Nanti aku blh minta pw.a kan thor ..
    Aku tunggu part selanjut.a .. semangat thor buat bikin part 2nya ..🙂

  67. lanjut dong..
    uwaaa kyu sama soo…
    kyu udah ngakuin perasaanyya..
    soo kpn jujur jg blng perasaannya..?
    biar gak ada kesalhpahaman..

  68. Lanjut donk Thor…
    ngegantung nich msh blm jls zp2 sj yg neror Soo Eonni…
    D.tnggu lanjutanx + PWx…
    Gumawo^^

  69. OMG…pagi2 gue udah bc ff yadong…ngek ngek

    Jadi pengen cepet2 marriage deh gue. Sumpah ff nya HOT bagi Qu..
    tp nunggu lamaran Donghae oppa dlu….hahay >_<”

    next part yawh dah g sabar mereka ngapain lagi…haha

  70. yah,, tbc..😄 pnasaran nih ama cewe2 yg neror soo eonni, kpan dia bisa buka hatinya buat kyu?? dtunggu next part nya thor..

  71. aaaa seru, aku kira mereka emang ga sm sm suka tapi mereka ngelakuin juga. next nya ditunggu ya eon🙂 tapi diprotect ya ? yang penting bagi bagi ya pw nya hehehe🙂

  72. syukur dh kyu brubh mjd llaki yg lbh baik dr bad boy mjd good boy…

    jd krn it soo gelisah mjlni rmah tangga dg kyu. dteror trus sih….

    sdh it.. sdh sma2 cinta. klop sdh kyuyoung. tinggal keterbukaan aj lg.

    yach… dprotec. tp bwt minta pwny blh lwat no hp ya…?

  73. Hwaa masih pagi disuguhi sperti ini(?)😄 wkkkk kerennnn hwaa cinta yg rumit doh bahasa gue alay-_- next partnya ditunggu thorrr;;)

  74. Oomooooo konflik ny terasa nyata ? -? Tuh si kyu bad boy tryata :’) untung aj. Udh brbh😀

    ÄΘÃ nC😀 hampir aj kbaca tuhhh ampunnnn*)
    Abisny nyosor aj langsung baca kgak liat lgi tuhhh genre ap😀
    Tpi ak suka konflik ny🙂 lanjut neee
    Mnta PW😄

  75. Lanjut thor nanti kalau udah add part 2 dua aku minta pw.a ya thor kirim ajj ke fb ku apostolos ester maurer aku reader baru di sni

  76. Wahhhh seruuuu bgttt, jadi dlu.a kyuhyun itu udh pernah ngelakuin NC ya, ? Tp bukan sm soo?? Ok klo d protect aku minta ya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s