Marry is Preferred (bagian 5)


marry

Marry is Preferred (bagian 5)

Cast : Cho Kyuhyun

Choi Sooyoung

Lenght : Chapter

Rated : general

Genre : Romance, Marriage life

Autor : iyank3

Happy Reading^^

Sooyoung memperhatikan mata bulat miliknya, berkali-kali wajahnya ia condongkan didepan cermin riasnya. “Tidak ada yang aneh.. Memang aku kenapa? Mataku baik-baik saja” ia hanyut begitu sibuk memperhatikan mimik-nya sendiri. Nafasnya melayang kasar, “hah, ada-ada saja..” kesal wanita itu lagi. ia kesal harus mendengar dari mertuanya sendiri bahwa Kyuhyun selalu menceritakan dirinya yang tidak-tidak. Bukankah itu memalukan. Pria itu selalu bertingkah sesukanya.

“Kyuhyun bilang matamu seperti teroris..”

Berkali-kali wanita itu mendesah, kesal bahwa ucapan mertuanya semalam berhasil membuatnya tak bisa tidur berjam lamanya. Terniang-niang dengan ucapan sederhana itu. Tapi tidak bagi Sooyoung. Kata ‘teroris’ terlalu menohoknya. “mana ada teroris lemah sepertiku..” Mata bulatnya kembali terperanjat melihat bercak merah masih setia menghinggapi seluruh lekukan leher, tangan miliknya sedikit menggeser kaus putihnya, turun menelusur di dadanya. Jelas sekali tanda cinta dari suaminya tercap disana. “ini sudah hampir satu minggu, mengapa bekasnya tak kunjung hilang?” terkanya sewot.

Desiran angin yang masuk menghinggap dalam tubuhnya, matanya terpejam betapa angin itu terlalu menusuk relung dadanya. Pikirannya semakin tak waras sesaat membayangkan deru nafas suaminya menyelinap masuk di rongga dadanya. Begitu hangat dan menyejukan. Ia remas kencang kaus yang ia kenakan. “Pria bodoh itu..” ia rengkuh dan peluk tubuh itu sendiri. Betapa kerinduan tengah menggelayutinya.

****

“Sooyoungi, makanlah yang banyak. Akhir-akhir ini Eomma selalu melihat wajah pucatmu. Kau baik-baik saja kan?” Dua wanita itu tengah menikmati santap siangnya. Sooyoung mengangguk merasa tak enak dengan mertuanya. “Gwenchana Eomma. Aku sehat dan aku tak sakit!” bibirnya tersenyum dan kembali menyantap masakan mertuanya. terasa sedap dan dia menyukainya. Kyuhyun benar-benar memberi penjaga yang tepat untuk istrinya.

“Aku tidak mau Kyuhyun marah-marah jika kau sakit. Bocah itu semakin cerewet..” Ny.Cho mendesis. “Eomma awasi istriku, Eomma apa Sooyoung sudah tidur, Eomma dia tidak demam kan? Apa dia sehat? Apa dia baik-baik saja?” Sambung mertuanya lagi. otak Sooyoung serasa terpukul palu. Ini lebih memalukan dari apa-pun.

Wanita itu tersentak mendapati tangan mertuanya menggenggam erat jemarinya. Ny.Cho menatap menantunya bangga penuh rasa haru. “Sooyoung-ah..” Ditatap dengan seksama mata itu, Sooyoung tersenyum dan menepuk halus punggung tangan tua, mertuanya. “Nde Eomma” Hah! Bagaimana cara dia untuk ber-ekspresi, menggambarkan bahwa dia bangga, sangat berterimakasih pada wajah cantik di depannya.

“Gomawo sayang..” Sooyoung menyerngit melempar senyum bingung pada mertuanya. “Sudah berapa kali kau mengatakannya..” Ny.Cho tertawa mengingat kepikunan dirinya. “aku hanya ingin kau mengerti, bahwa aku bahagia memiliki menantu sepertimu..” Diraihnya dagu Sooyoung setelah tertunduk untuk mendongak menatapnya, istri Kyuhyun memang pemalu. Keduanya tersenyum dan memeluk satu sama lain.

****

Suara itu, rengekan itu, desahan manjanya… semuanya. Untuk kesekian kali Sooyoung harus memegangi perutnya yang terlalu mulas untuk menahan tawa. Dari suaranya pria itu benar-benar dilanda prustasi berat. “Sooyoung..” rengek Kyuhyun lagi disebrang telfon sana. “malam ini aku sulit sekali memejamkan mata. Tidak ada yang bisa kupeluk, arkh.. aku sangat tersiksa” wanita itu terkikik namun berusaha keras agar suaranya tak didengar oleh suaminya.

“Bukankah ada bantal disana, peluk saja mereka..” terdengar suara dingin dari mulutnya. Jika saja Kyuhyun tau, bahwa istrinya tengah tertawa puas mengejeknya, matilah wanita itu. Kyuhyun terdiam, kecewa memang jika perhatian kita diacuhkan oleh seseorang yang teramat kita sayang.

“Kyu..” Sooyoung mulai resah, Kyuhyun benar-benar tak bersuara sekarang. Ia melirik ponsel miliknya masih terhubung dengan nomor ponsel suaminya. Kini rasa kecewa berbalik padanya. Pria itu masih diam dan terus diam membuat Sooyoung cemas. “Apa disana tidak ada bantal?” Pertanyaan itu langsung disambut reaksi mengagumkan dari suaminya. “Haha..”

Sooyoung menyerngit, ia tidak tahu bahwa pertanyaan yang terlontar dari bibirnya begitu polos dan Kyuhyun menyukainya. “Tidak ada bantal yang lebih nyaman untuk kupeluk selain tubuhmu. Aku merindukanmu sayang…”

Sooyoung menjauhkan gagang telfon miliknya, bulu kuduknya meremang, jantungnya berdegup sudah tak sanggup lagi mendengar gombalan aneh dari suaminya. Selalu seperti ini, entahlah wanita itu memang aneh.

“Sooyoungi…” Sooyoung berusaha keras untuk bersikap biasa, susah payah ia menetralkan deru nafasnya. Tanpa ia sadar salivanya tertelan dengan mudah karena gugup. “nde..” jawabnya tersendat.

“Kau tidak rindu?” Jujurlah! Wanita itu bahkan tak sanggup berkata-kata lagi. Ia merindukan suaminya tapi bibirnya kelu susah sekali mengatakan kata-kata cinta seperti Kyuhyun. tidak seperti Kyuhyun yang bisa dengan mudah melontarkan kata-kata aneh seperti tadi. Aneh bagi pandangan Sooyoung.

“Yebbo-ya..” Lanjut Kyuhyun lagi tanpa meninggalkan rengekan khas miliknya.

“Kau sudah makan?” jawaban Sooyoung melenceng dari pertanyaan Kyuhyun. Pria itu tersenyum tipis, ‘sulit sekali bagimu mengatakan sesuatu yang membuatku senang’ Hati Kyuhyun teriris, miris memang. Jiwa dan naluri ‘lelaki-nya’ memang sedang diuji “Jika kau belum makan-“

“Aku ingin memakanmu..” sontak saja Sooyoung terbelalak, jantungnya berdesir seiring laju degupannya yang makin menggila. Wanita itu ingin membahas hal yang biasa, tapi suaminya selalu lari melenceng dari apa yang dia inginkan. Topik dan tema tentang ‘cinta’ selalu jadi bahasan menarik suaminya.

“Tidak ada makanan enak disini, tidak bisa memakanmu membuat nadiku kering. Tunggu dan tunggulah… makanan lezatku adalah wanita menyebalkan yang sedang bicara denganku. Jadi jangan salahkan aku jika aku akan menikammu lebih ganas dari yang sudah-sudah.. Jadilah santapan manisku. Aku benar-benar kelaparan sekarang” dada Sooyoung terangkat makin bergemuruh. Bisa-bisanya pria itu mengatakan kalimat bertubi seperti itu. Tegas tanpa keraguan sedikitpun. Sooyoung memelintir jemarinya tanda bahwa dia tengah di landa rasa gugup. Bahkan dari jarak sejauh ini Kyuhyun masih bisa membuat suasana panas seperti sekarang.

“Sooyoung!!.” Sapa pria itu tegas begitu serius membahas hal mengerikan itu. “Sooyoung-ah..” Sooyoung bergidik ngeri, setelah mendengar namanya disebutnya lagi, dengan suara serak nyaris terdesah.

“Aku merindukanmu..” Kyuhyun menyerah. Lagi-lagi dia yang harus mengalah untuk mengatakannya. Sooyoung terdiam, wanita itu hampir mati menjaga deru nafasnya yang tidak stabil. Nafasnya tersengal. Dia shock.

“Aku mencintaimu..” Sooyoung benar-benar sudah tak tahan. Kyuhyun memang sudah gila.

“Haaaaah..” Desahan panjang mulai lolos begitu saja dari bibir Sooyoung, setelah berhasil mematikan ponselnya tubuhnya terhempas begitu saja diranjang miliknya. “Aku juga mencintaimu..” ucapnya mengukir senyum dengan nafas yang tersengal.

******

Sudah tiga minggu. Itu artinya seminggu lagi pria itu akan datang. Sooyoung merasa agak ganjil. Seharusnya ia senang namun hatinya terus saja gelisah. Perasaan tidak karuan datang begitu saja. Terhitung sejak tadi pagi kegelisahan mulai muncul. Ia sibuk mondar-mandir sendiri, terlebih mertuanya sudah pulang kerumahnya karena Sooyoung pikir ia sudah tidak apa-apa untuk sendiri di Apartement-nya.

Dilihatnya foto besar yang terbingkai apik bertengger kokoh di dinding  kamar suaminya. Foto pernikahan mereka. Kyuhyun dengan senyuman tulusnya membuat hatinya hangat. Mulutnya terkunci sedih melihat ekspresinya sendiri yang teramat menyedihkan. Raut  tertekan yang begitu jelek. “Buruk sekali wajahku..” lesu wanita itu.

Sudah berapa hari dia menempati kamar suaminya. Bau dan aromanya adalah wangi khas Kyuhyun. Sekalipun, ia tak pernah lancang mengobrak-abrik benda-benda suaminya. Namun kali ini lain. Ada semacam magnet aneh yang ingin ia tau dikamar ini. Tangannya sibuk menelusur ranjang tidur itu. Tersenyum miris mengingat disinilah tubuhnya dijamah dengan kasar olehnya. “Dasar…!!” umpatnya tersenyum simpul.

Tangannya beranjak membuka lemari pakaiannya. Matanya menangkap takjub melihat bra putih dan celana dalam miliknya bisa tergantung disana. “Bukankah ini…” ia mulai ingat saat pertama kalinya melakukan ‘itu’ di rumah mertuanya. ia tak sempat membereskan semuanya. Biasanya ia akan kesal jika mengetahui ini. Tapi kali ini benar-benar berbeda. Ia biarkan begitu saja pakaian yang pernah ia kenakan sudah berada didalam lemari suaminya.

Kilasan tentang permainan ranjangnya begitu kuat teringat olehnya. “Hari ini sangat aneh, aku ini kenapa? Kenapa rasanya takut sekali…” ia menatap sayu kemeja biru suaminya. Memeluknya dengan erat. “Yebbo, kali ini aku benar-benar merindukanmu..” Ia melangkah tertatih sambil mengenakan kemeja suaminya. “Rasanya seperti ada yang memeluk-ku” dan tentunya pelukan Kyuhyun yang ia rasakan. Tiba-tiba saja hatinya hampa serasa kosong, seperti luka dalam yang sangat perih menganga disudut hatinya.

Ia gelisah menatap semua sisi kamar suaminya. “Kyuhyun..” Sapanya tenang menatap foto suaminya lagi. “Apa kau baik-baik saja disana?” ada yang berdentum di jantungnya, nyeri dan perih begitu ia rasakan.

Sesaat ia tersenyum, matanya membidik meja kerja suaminya. “aku tertidur dalam pangkuanmu..” ia teringat lagi. ya Tuhan! wanita itu kenapa? Mendadak cemas dan gelisah.

“Yaa Tuhan, hari ini begitu dingin..” Serasa ada yang merobek pangkal hatinya tiba-tiba saja wanita itu menangis. “hik.. Kyuhyun-ah, cepat pulang!”

Jemarinya bergerak menelusuri beberapa map merah di meja itu, matanya yang mulai sembab akibat menangis mulai menangkap sesuatu lagi. buku tebal yang unik. Warna Krem dengan ukiran kayu sebagai sampulnya. “Diary” Kagetnya. “aku tidak menyangka, kau memiliki sisi seperti ini..” ia membukanya perlahan dengan hati-hati. “Mian Yebbo-ah, aku sudah lancang..”

“Apa ini?” Ia tersenyum samar. “sejak kapan dia mendapatkannya?” matanya takjub tak sanggup berkata-kata. Ia kaget mendapati banyak foto dirinya didalam buku itu. Bahkan tlah tertempel dengan sempurna disana.

Hatinya miris tapi tetap ia paksakan untuk tetap tersenyum. Membuka berangkai kata yang ada didalamnya.

Diary:

“Pertama kalinya ada yang menegurku dengan sangat kasar…” sesak Sooyoung sambil terisak dan membiarkan hatinya melanjutkan untuk membacanya.

Gadis itu Sooyoung. Nama yang sangat biasa. Dia diam dan aku tidak bisa menggapainya. Matanya selalu membuatku takut, aku ketakutan karena mata tajamnya.

Dia seperti baterai dan akulah robotnya. Aku tidak bernafsu apapun untuk bersenang-senang sekarang.

_Sooyoung mulai menangis dan kembali membaca halaman demi halaman buku tebal itu._

Aku kesal dengan 3 gadis sinting itu, karena mereka aku menjadi merasa sangat bersalah pada Sooyoung.

Dia diam membuat hatiku menangis.

Saat melihat gadis itu tersenyum. Aku merasa dia adalah wanita paling cantik yang pernah aku temui.

Sekarang aku sudah menikah. Aku bahagia. Tapi dia tidak! Dan aku kembali merasa sakit hati.

_Air mata Sooyoung tlah menganak sungai dan ia biarkan saja, ia enggan untuk menyekanya. Ia terlalu fokus membaca buku rahasia suaminya_

Sekarang Tuhan benar-benar tlah menegurku. Istriku mabuk berat dan aku tidak bisa menjaganya.

Kenapa setiap detik aku selalu cemas dan mengkhawatirkannya.

Aku mendengar dengan jelas. Istriku menangis di kamarnya. Andai dia tau, hatiku teriris mendengar isakannya.

Tuhan sangat jahat! Kenapa kau biarkan rasa cinta ini tumbuh. Aku mulai mencintainya dan rasa cinta ini terus tumbuh untuk wanita itu.

Eomma, Appa, Noona maafkan aku, aku sudah membiarkan hidup kalian menderita! Kalian harus bahagia karena Tuhan sudah memberi balasan setimpal untukku. T.T

Setiap kali aku menulis sesuatu di buku ini pasti aku menangis. Dan aku menangisi rasa cinta yang payah. Aku bodoh sudah mencintai wanita itu.

Sooyoung kenapa kau menghilang lagi. aku jadi tidak pernah fokus untuk bekerja.

Hari ini dia mengajakku bicara. Dan pertamakalinya hatiku merasa damai. Aku ingin dia terus menegurku.

Sooyoung, terbukalah padaku… aku suamimu! ^^

Dia bukan seorang malaikat melainkan setan. Setan cantik yang selalu menggeroti hatiku. Hancur sudah melihat dia diam dan ragu padaku.

Arrkh… Eomma lihatlah putramu, begitu menyedihkan dan tersiksa olehnya.

Kebisuannya memberiku makna bahwa aku seorang pria gagal yang sangat payah.

_Isakan Sooyoung berhenti sesaat setelah membacanya, sudah hampir 50 halaman lebih tulisan-tulisan singkat itu ia baca. Ia tersenyum sesaat. Bahkan senyumnya teramat puas membaca halaman baru berikutnya. Sooyoung mengolok dirinya sendiri karena sekarang ia terlihat begitu menyedihkan. Ia merasa hina dan tak pantas mendapat cinta kasih berlebih dari suaminya._

Dia menindih tubuhku, bau wanginya berbeda dari kebanyakan wanita. Aku menyukainya.

Dia yang memulainya. Dia menciumku dengan sangat lembut. Aku tidak akan menyia-nyiakannya. Dan untuk pertama kalinya aku merasa menjadi seorang pria hebat yang membanggakan. Aku sudah merenggutnya. Mahkotanya sudah kumiliki. Terimakasih Sooyoung-ah!

Ingin sekali kurekam adegan panas tadi! Melihat tubuhnya tergolek lemah, aku jadi tak tega. Tapi mengapa rasa bahagia ini tak terhingga rasanya. Sayangnya tidak pernah sekalipun dia membalas kata cinta dariku. Aku akan terus memaksa agar dia menjawabnya. Semangat!

Baru saja aku mereguk cinta bersama istriku. Kenapa harus ada perjalanan bisnis. Apa aku harus mengatakannya? Bagaimana caranya? Kalau dia mengacuhkanku bagaimana? Andai dia melarangku untuk pergi… Akan aku lakukan!

Sooyoung maaf! Lagi dan lagi aku harus menyiksamu. Apa aku terlalu kasar. Apa rasanya sangat sakit? Aku bahkan tak sempat memakaikan baju untukmu… aku meninggalkanmu begitu saja. Dengan tubuh tanpa busana seperti itu. Ku harap Eomma bisa cepat datang, badanmu panas sekali! Aku mencemaskanmu… hari ini aku harus meninggalkan istriku… Tuhan! lindungi dia…

_“Arkh….” Jerit Sooyoung dengan sesak tangis yang lebih parah dari yang tadi. “Kyuhyun-ah..!!” serak Sooyoung menyebut nama suaminya dengan pedih.

Sooyoung benar-benar terjengkang sekarang. Tubuhnya merosot dari pangkal bibir kursi yang tadi ia tunggangi. Dengan tangan gemetar ia tutup buku kecil itu. Namun matanya kembali menangkap kepedihan begitu melihat bagian akhir yang tertera dari Diary suaminya.

-Tuhan! bunuh saja aku… Jika perasaan ini tak pernah terbalaskan..!- Tulisan itu cukup menyayat persendian tulangnya. Sungguh ia merasa bersalah, menjadi seorang munafik paling hina di bumi ini. “Yebbo pulanglah… aku juga mencintaimu.. hik..” Ia remas dalam-dalam kemeja biru suaminya yang ia kenakan. Tepat mengenai persendian tulang dadanya, disitu serasa ngilu dan tersayat-sayat. ‘sakit’

“Kyuhyun-ah.. Kau dimana?” Sooyoung tidak sanggup menjangkau ponsel yang sejak tadi tergeletak diatas nakas. Tangannya bergetar hebat. Bahkan untuk menekan beberapa dial nomor-pun ia tak sanggup. Sungguh dia lemah saat ini. Ia terpuruk dan begitu menyedihkan. Ia terisak dengan getaran tubuh yang kuat, tangisannya tak terbendung lagi. “Hik…hik..” Matanya berkunang, pandangannya mengabur. Ia tersentak cukup kaget mendapati Mertuanya sudah berada diambang pintu. Kenapa Ny.Cho juga menangis? Telinganya memekik tak mau dengar ucapan wanita tua itu. Feeling buruk seorang istri begitu kuat ia rasakan.

“hik..Sooyoung-ah… mobil Kyuhyun mengalami kecelakaan..” Sooyoung lemas selemas-lemasnya, rasanya hidup sudah tanpa makna lagi ia rasakan sekarang.

“Andwae… Oppa… Kyuhyun Oppa…” Jerit Sooyoung lagi lebih gila dan semakin membuat tubuhnya limbung, ia tak sanggup tubuhnya sudah tak sadarkan diri. Dua wannita itu begitu terpuruk.

Ny.Cho stres dengan melihatnya. Hari apa ini? Mengapa hari ini terlihat begitu buruk. Matanya terpejam dengan tangisan keras. “Sooyoung..hik..!”

*****

TBC

263 thoughts on “Marry is Preferred (bagian 5)

  1. Pingback: Library FF | iyankz ffection ^^

  2. Ya aaampuuun sedih bacanya apalagi pas baca diary kyu aslinya sedih
    Apaan ini kenapa kyu kecelakaan
    Ya Allah kenapa padahal soo udh mau buka diri
    Semoga aja keadaan kyu baik2 aja dan happy ending
    Ffnya keren feelnya dapet hehe

  3. apa????!!!
    Kyu kecelakaan????? Andwe! Andwe!!!
    Kenapa pas soo cinta ama Kyu kyu nya malah kecelakaan???
    Aigoo Kyuyoung serumit itukah hidup kalian???
    Eonni nanya, yg jelas aku mau happy ending!!! Kyuyoung harus bahagia, next!

  4. aaiihh…. ci kyu manis bgt pake nulis diary aja.. hihi…(^﹏^)
    tapi sediih.. masa pas sooyoung udah bener” mau terbuka masa kyu kcelakaan.. jadi tragis gt…~T_T~

  5. Apa…apa…apa???
    Kecelakaan???
    akkhhg…andwae!!!
    Kenapa Kyuhyun kecelakaan coba..sooyoung jadi galau gitu…:(

  6. happy ending dong
    hueee,sedih
    kenapa kyuppa kecelakaan pas soo eonn dh sadar gtu -___-

    next part ditunggu🙂

  7. halah.. knp kyu malah kclakaan???😦
    trus gmn soo ngbls ucapan cintanya.. moga kyu g knp knp..

    lanjut chingu..
    mesti happy ending dong..

    feelnya dapet bgt.. keren..

  8. Gn keada’an kyuhyun? Semoga baik2 saja. Jangan sampek terjadi sesuatu dgn kyuhyun! Biarkan mreka bahagia.

  9. mudah”an kyu celakanya cuma boongan supaya bisa ngebuktiin soo cinta sama dia ga><
    next next ditunggu

  10. huwaaaa komen q yg kmrenn gk bisa msuk😦
    Gpp deh q skrg mau komen lgy
    Krennnn bgt thor q pnsaran tingkat akut ma lnjutannya :)hahhaha lebay
    Lnjut y thor tp happy endingjah
    Hwaiting

  11. Happy endingg donkkk ,,
    T__T , soo eonn yg sabar yahh :’)
    Ternyata kyuppa beneran udh tulus banget ke soo eonn ,,
    Nextt

  12. deg deg deg…
    feelnya bener2 nempel banget….. huaa… author eonni, knp bisa begini? knp takdir selalu begini?lebay
    happy ending dong eon, jgn sad ending😦 ga bisa kebayang kalo sad ending hhuhuhuhuhu~~~
    happy ending ya author eonni:/
    harus……….. ya ya ya T____T

  13. Kok bisa kecelakaan thor???
    yaaahhhh
    disaat dy tau semua apa yg suami’a rasakan suami’a malah kecelakaan
    tp jgn sad thor
    harus happy ending
    hmmm
    1 pelajaran yg ku petik,apapun itu harus di ungkapkan terlebih itu dengan pasangan hidup kita,jgn sampai kita akan menyesali’a tatkala kita sudah tidak diberikan kesempatan lagi untuk mengatakannya
    Next thor
    tp happy ending ya
    kasian klo sad mah…

  14. kenapa kyuppa hrus kcelakaan sih thor?
    kn kasihan soo eon?
    lanjut thor..
    Happy end selalu utk kyuyoung

  15. Yah soo udh tau persaan kyu, mslah blm selesai terjadi kecelakaa, poor soo..
    Hduh ne part bwt Q nangis, next ditunggu jgn lma2 y.. hehe..

  16. diary nya kyu sedih bgt sihhhh huee
    soo uda feeling dan ternyata bnr…
    soo sampe speechlss y ditelp kyu digombalin g bs jwb… ayo buktikan ke kyu klo kmu jg mencintainya^^

    happy ending wajib… g suka sad… yg happy end adalah doa utk uri kyuyoung smoga mendapTkn yg terbaik^^

    next chingu:-)

  17. Aaahhhh kenapa hrs ada kecelakaan??
    Soo eonni blm mengungkapkan cintanyaaaaaa..
    Happy ending ya thor
    Plis.plis.plis.
    Tp kok sdh ending sih😦
    Panjangin lg aja thor

  18. Andwaeee……kyuppa harus slmaattt, soo harus bahagiaaa, ini harus happy endddd……huwaaaa….hwuaaaaa….

  19. Maaf bru coment sekian lama tak mengunjuni Ksi/? .
    Gue nangis masa -_- ceritanya daebakk thor . Harus happy ending !

    Next part di tggu

  20. mwo???
    kyuhyun oppa kecelakaan???
    andwe!!!!!

    aish…lagi lagi soo eonnie susah banget utk mengungkapkan perasaanny
    wae?? wae eon??

    ending nya harus bahagia
    jgn sad ending dong chingu

  21. Happy ending pleaseeee kak😮
    kasian Soo eonnie terpuruk begitu. jadi ikut prihatin..
    Ditunggu part selanjutnya kak🙂

  22. APAAA INNIII???? bikin NYESEK!!!😥 Plisss,,,, happy end nee??!!! Di tunggu~!!! HWAITING~!!!😀

  23. Happy ending thor..jgn dibuat sad ending..part sooyoung saat baca diary uda berasa bgt feelnya..kau harus membuat mereka bahagia thor!!!! *maksa hahaha…

  24. Sedih bgt part ini…br soo mengetahui perasaan kyu…tp hrs mndptkn kbr yg mrnyakitkan…smoga aj kyu selamat dr kecelakaannya…chinggu hrs happy end…

  25. Sedih bgt part ini…br soo mengetahui perasaan kyu…tp hrs mndptkn kbr yg mrnyakitkan…smoga aj kyu selamat dr kecelakannya…chinggu hrs happy end…

  26. Happy ending aja thor…..
    Please…;(;(
    Aq nggak suka yg sad… Ksian sooyoung’a bru mau blang cinta ma kyu..

  27. Plis jangan buat sad ending. Aku gak tega. Kan dari awal ceritanya udah manis, ada happy nya juga masak tiba tibasad enging gitu. Plis buat author yang baik hati dibuat happy ending yaaa🙂 ditunggu kelanjutannya (yang cepet) :p

  28. Arrrgghhtttt apa itu .. pkoknya ga mau sad end . ksian donk klo sad end .hppy end pliss !!!

  29. Haaa! Kyuppa kecelakaan
    Duh hrus.a dri dlu aja soo bles kta” cinta kyuppa
    Duh,, smoga kyuppa gk pa” deh
    Next.a jgn lama” yaa..

  30. Hhaiissh jinjja?? Author sukses bikin aku nangiis, hiks :’)…ooo…..wajiib happy end!!
    harus pokoknya, cinta mereka kuat bngeett!! Lanjuutt!!! Cpeett ne….di tunggu selalu :’D

  31. Wuahh ga nyangka bakal ada adegan tragis lainnya. Kaya kehidupan mereka ja udh tragis saling mencintai tp selalu ada tembok pembatas….
    Hiks….hiks…hiks…
    Kenapa kyuhyun harus kecelakaan ….
    Haduh semoga baik” ja (happy ending mksudnya)
    Ayoo dilanjut Di
    Semangat!!!

  32. Harus happy endingg dong thor..
    Baru aja mereka bersatu, masa tega memisahkan dengan ending yang sad??
    Please,, ditunggu happy endingnya ^^

  33. maunya happy end thor..awalnya uda sad..jangan sad juga endingnya
    plis banget kyuhyunnya gak apa…plis banget kyuyoung bersatu *reader H2C ini😦
    ditunggu kelanjutannya secepatnya yah thor

  34. huwaa author,,,
    kenapa kyu harus kecelakaan waktu soo udah ngerasa ngebutuhin kyu bngt,,
    nyesek bngt deh klo jdi soo,pasti merasa bersalah bngt😥
    harus HAPPY END thor HARUS #capslockjeboll

    next chap ditunggu + panjangin lagi thor ^^

  35. Yaakkk!!!!???!!!
    Dr awal kn blom happy sma sekliii….
    Kyuppa blm tau prasaan soo..
    Klo sad ending nich kyk perbhasa…
    Udah jatuh, kecebur sumur, ketabrak bajai, kegigit anjing, n kejatuhan tangga darurattt
    Jgn kejam2 lah thooorrrr

  36. I hope happy ending,
    Huwaaaaaa kyuhyunnya jgn mati dong,kasian uri sooyoung.
    Hayokk lanjut lg chingu,
    Semangattttttt,

  37. yaah thor udh enak² baca mlah pke sad story segala. nangisss..
    kasian Kyu! dy pngen bgt denger balasan cinta dr Soo, Soo mlah nutup tlfn.. lha d’saat Soo mw nyatain cinta, Kyu kecelakaan.. mirisss😦
    harus Happy Ending thor!! stidaknya kasih kesempatan Soo bwt blg cinta k’Kyu dong.. bkin mereka bahagia slamanya dgn hadirnya baby KyuYoung/? hihi~~
    lanjut next part scepatnya y.. keep writing!🙂

  38. Hah? Kenapa waktu sooyoumg udah yakin sama perasaannya malahan jadi sedih begini? Happy ending ya thor

  39. Happy aj thor
    G adil bgt kayaknya kyu udh perjuangin cintanya sampe gitu tp malah mati itu g adil bgt jd happy end aj ne🙂
    Nextnya cpt ne

  40. Omoo.. 9mN keadaaN KyuhyuN??? Smo9a dy baik2 aja y?? Next paRt hRs Happy eNd ChiN9u.. D tuN99u Next paRt’a.. Fi9htiN9.

  41. huah kenapa kyu oppa kecelakaan, . . .
    sedih padahal soo eonni mau nyatain perasaan.a . . .
    lanjutkan crt.a eonni . . .
    bnr2 penasaran, harus happy ending crt.a . .🙂

  42. Thor, qu bru dnger kbar bahagia thor…😦
    Masa udh hrus sedih-sedihan lagi. Qu gk rela kalau ntr jadinya sad ending…
    Please thor, biarin mereka bahagia…🙂
    Dtunggu next part nya..

  43. Hrus happy ending dund.ksian kli sad ending.mga kyu nya jg gpp kclkaan nya klo dya nya mnggl kn ksian syoo nya jd janda ntar :Dgmna kli syoo nya hamil ntar.kn ksiannn .hiks dtggu next part nya🙂

  44. Wuaahhh gregetan itu endingnya
    Harus happy ending harus !!
    Ditunggu part selanjutnya
    Semangat !!

  45. Hadeuh,……. endingnya tadi itu lhooooooo eon…..
    mygad!!!! waegeurae??? aku geregetan jadinya!!!!
    Must Happy End dong Eon!! gila aja kalau eonni buat sad Ending…😦
    Jangan buat Sad dalam suasana berita Soo-KyungHo berencana Tunangan… hiks….!

  46. Akhhhhh .. itu kyu jgn matiii ..
    Hahahhaha *lebay
    Smoga kyu selamat n soo jg bsa nyataincinta’a sama kyu ..
    Happy ending dong thorrr .
    Prasaan ku mlai g enak nh ..
    Hahahha * lebay ..
    Keep wrting thorrr

  47. kyaaa kenapa udh tbc lagi aja..

    soo kyu ..
    kasiann kyu …
    soo juga kasian kalo emang kyu harus mati

  48. Apa kubilang. Pasti ada apa apa sama kyu disana. Jgn sad dong. Si soo gak tekdung? Bikin tekdung deh

  49. huaaa… jangan sad ending!! aku mau mereka bersatu…
    padahal soo udah yakin sama perasaannya, biar kyu tau… T,T

  50. Nangiisss gua hikssss thor lanjut jeballlllllllll pngen tau klanjutannya kyk gimanaaaa penasarrraaannn tingkat tinggi nih thor. Smoga nextnya ga lama dehhhh^^

  51. Ah~ andwae~~
    Baru aja Soo mau mengungkapkan kata cintanya, kenapa harus terjadi hal buruk pada Kyu
    Jangan sampe Kyu amnesia, dan berubah dingin ke Soo
    Biarkan cerita ini mengalir apa adanya hehehehe
    Hwaiting~!!!!

  52. huwa~😦
    Knpa kyuppa malah kcelakaan?? Hiks..
    happy ending thor,wajib#maksa
    Next jgn lm2 ya!!

  53. Ko malah sad..
    Tu isi hati nya kyuppa…
    Sumpah sedih bacanya…
    soo akhirnya mencintai kyuppa jg..
    Tapi apa yg terjadi ma kyuppa?
    Kyuppa kecelakaan?
    Di saat soo udah mulai mencintai kyuppa tapi kenapa kyuppa kecelakaan?
    Jgn sad end..

  54. Nooooo … Andweeeeeeeee
    Jangan sad ending please !!
    Soo eonnie udah mulai mau menayatakan perasaannya jadi jebal jangan sad ending

  55. oh my god thor kenapa jadi tabrakan itu mobil kyu?? akhhh next thor happy end pokoknya kkk semangat~

  56. kyuppa knpa???ahhh jangan sampe terjadi apa” sma kyuppa.semoga itu cman akal”an nya si kyuppa & eomma’y buat jailin soo eonn.
    aaaah next thor >_<

  57. gk sengja dngerrin lagu sj way trus bca ni ff…
    hti sya hancur cuyyyy..please dan teramat sangt mohon..jgn sad ending,,ksian kyu yg dah brubah dan syoo yg dah membngun kepercyaan ny buat kyu….fighting author!!!!!!!!!!!!!!!!11

  58. ahhh chigu jangan sad end!!! harus happy ending ah! cerita makin keren kalau happy ending .-. terus buat sooyoung hamil dan punya anak dan hidup bahagia selamanya! gomawo chingu. ffnya jjang! daebak! ^^

  59. Feeling syo kuat bgt yah..
    Smoga kyu ga parah2 bgt lukanya..
    Kasian kyuyoungnya, baru aja mereka tentram ada kjadian lagi sama kyunya

  60. happy ending dong thor:( selamatin kyu, buat soo berani buat ngakuin perasaannya ke kyu jebal :'((

  61. Aduuhh kenapa jadi sedih gini,, huaahhh mau nya happy ending,, kasian soo belum katakan cinta nya, kyu jga belum tw perasaannya soo,, please happy ending yaaa

  62. Happy thor please, aku kira kyupa akan pulang dgn baik2 aja dan langsung bisa ktemu soo unni, euh ternyata ada kecelakaan jebal thor jgn sad ending please mudah2an itu cuma bercandaan yg penting kyupa ga pa2, semoga ada kabar baik di part selanjutnya. lanjut ne ditungggu……

  63. to be honest. stlah fakta sooyoung eonni pacaran hmpir sulit buat saya dpet feel mnikmati fanfic cast kyuyoung. saya baru mampir ksini n bca ni ff, crtanya menarik n feel ny dpet bgt. gak lebay n g monoton. dtunggu part brkutnya. hwaiting

  64. Yah ampyunnn jebal chingu.. Happy end! Harus! Wajib!… Sayang ceritax udah bgs..
    Soo eon jg blm blng syng ke kyu

  65. yaampun kenapa begini sih jadinya😥 soo eon udh punya firasat buruk eh beneran terjadi. aku mau nya happy ending !! jangan sampe sad eending aku gamau !!

  66. Ya ampun thor happy ending aja kalii
    Ga sanggup kalo sad end
    masa crita udah bagus endingnya sad…..
    Ya amun sedih banget bacanya😦
    Harus happy ending loh thor
    Yg bagian 4 lanjutin dong

  67. Hrs happy thor ga boleh sad, ga tega..
    Ga bisa ngomong apa2 lagi.. Cma pengen happy end aja..

  68. happy ending pkoknya hrus happy ending
    soo blm blg klo dia jga cinta sma kyu ku harap next cpt dpost
    author hwaiting

  69. huwaaaa
    kenapa jd gini.. disaat soo mau bilang perasaannya kenapa kyu harus kecelakaan.

    harus happy ending.. kyu harus selamat buat denger soo bilang kalo dia juga cinta sama kyu..

  70. Hiks hiks hiks…
    Thor.. Kasih jeda buat pra readers bernafas atuh.. Knapa di setiap kalimat.A semua menyesakKan..???!!
    Pokok.A Harus HAPPY END (.)
    Author Jjang!!!!

  71. Andwe,,,, Thor knpa Kyu Oppa jd Kecelakaan g2?
    Thor Happy Endingkan ceritax?

    Makin penasaran sm kelanjtanx
    Cepat d.Next cerita Yach Thor.^^
    Gumawo^^

  72. aaaaa jgn mati….kyu hrus hidup bhagia ama soo eonni….
    hik hik…..bru jga soo eonni sdar…masa harus d pisahin….andwaeeeeee

  73. Aduh….kenapa dengan kyuppa????bkin happy ending dech chingu,bener2 g mau liat kyuyoung terpisah!!!’An kyuppa blom tau klo soo jg mencintainya!!!!!dtggu nextnya scpatnya chingu!!!

  74. Ɣɑ̤̥̈̊owoh part ini nyesekin bgt ,kenapa kyuhyun pake kecelakaan(?)Harus happy end ..daebak chingu ditunggu next partnya

  75. Greget bnget sumpah :3
    Happy end plisss T,T
    di bagian ini aja nyesek bnget T,T
    pliss unn, happy end T,T
    buat mereka bhagia dn memiliki malaikat kecil😉
    FIGHTING! :*

  76. happy ending dong. klo sad ending brati kyu mati? jangaaaaaaaannnnnn😥
    pokoknya harus lanjut terussssss

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s