Marry is Preferred (bagian 6)


marry

Marry is Preferred (bagian 6)

Cast : Cho Kyuhyun

Choi Sooyoung

Lenght : Chapter

Rated : pg 17

Genre : Romance, Marriage life

Autor : iyank3

Happy Reading^^

“Ny.Cho kau harus banyak mengkonsumsi asupan bergizi, janin kecilmu masih terlalu renta..” Sooyoung tertunduk sambil sesekali meremas halus perutnya. “Jadi aku hamil…” Ucapan dokter yang menanganinya saat ia pingsan tadi begitu memukul perasaannya.

“Sebaiknya aku rahasiakan dulu masalah kehamilan ini…” Mata sembab itu kembali berlinang.

_

Tubuh itu masih terbujur kaku di ranjang rumah sakit. Darah segar masih terlihat dari serabut kain kasa yang menutup hampir sebagian tangan kanan miliknya. Pria-itu-Kyuhyun-suami-Sooyoung.

Sooyoung mulai letih, mata sembabnya sudah tidak menampakan tetesan air mata lagi, setelah tadi jeritan histerisnya mampu mengguncang debaran jantung semua orang di rumah sakit itu. Hampir 19 jam ia menunggu. Matanya enggan untuk berkedip, ia menginginkan mata itu terbuka, dan melihat betapa terluka dan menyesalnya dia, menyia-nyiakan cinta-Kyuhyun.

“Sooyoung-ah..” Ny.Cho masih menumpu tubuh menantunya. Suaminya tertunduk, sungguh ia menyesal membiarkan putranya pulang, seminggu dari batas waktu yang di tentukan.

“Aku tidak kuasa menolak permintaannya, dia terus merengek minta pulang. Dia bilang sangat merindukan istrinya..” Ahra nampak kalut mendengar penuturan Ayahnya. Jika lelaki tua itu terus menerus bicara seperti itu yang ada Sooyoung makin terpuruk karena makin menyalahkan dirinya.

“Appa istirahatlah di rumah, kau juga lelah pasti. Dari bandara kau langsung kemari. Sudah ada aku, Eomma dan Appa sebaiknya pulang saja. Biarkan aku dan Sooyoung disini. Kami akan menjaga Kyuhyun..”  Tn.Cho menggeleng, ia masih menyesal membiarkan putranya pualang dengan tergesa.

“Kyuhyun bekerja terlalu keras disana. Dalam seminggu ia hampir bisa menyelesaikan tujuh proposal dengan cepat, tidak pernah tidur. Entahlah anak itu bodoh atau bagaimana..” Sooyoung kembali merintih, ucapan Ayah mertuanya benar-benar memojokkannya.

“Appa..” Sanggah Ahra, tidak tega membiarkan iparnya begitu menyedihkan. Ia memohon dengan raut matanya, agar Ayahnya tak lagi bicara.

“Sooyoung! Sooyoung! Dan nama itu yang selalu dia bicarakan saat kami senggang. Dia bilang jika bisa menyelesaikan pekerjaannya lebih cepat apa dia bisa kuperbolehkan pulang!” Tn.Cho nampak menghela resah, tangisannya mulai muncul. Teringat jelas dibenaknya wajah mengadu Kyuhyun. Entahlah putranya nampak berbinar saat ia memperbolehkan Kyuhyun pulang lebih dulu.

“Hik..Sooyoung-ah, entah aku harus marah atau senang dengan kehadiranmu di tengah keluarga kami. Mendadak bocah nakal itu bisa cepat sekali berubah. Aku senang melihat perubahan sikapnya tapi aku juga cemas karena dia terlalu mementingkanmu..”

“Appa ku mohon hentikan!” Ahra tidak kuat lagi mendengarnya. Wajah Sooyoung sudah pucat tidak perlu terus-menerus ia salahkan.

“Mianhae.. Appa..” Serak Sooyoung nampak tercekat, suaranya tidak jelas sama sekali karena lagi-lagi wanita itu menangis. Ia tertunduk air mata-nya membanjir lagi.

“Kyuhyun akan merasa sedih jika kau menyalahkan menantu kita terus menerus, berhentilah ini bukan salah Sooyoung..sepenuhnya” Ny.Cho menghadang suaminya, menarik pergelangannya secara halus untuk mengajaknya pulang.

“Aku bangga melihat putraku yang sekarang. Tapi kenapa takdir terlalu singkat untuk membuatku terus bangga padanya..” Sooyoung semakin merunduk, sesegera mungkin Ahra menyangga tubuh lemah itu. Perdebatan kecil dengan mertuanya menyulitkannya untuk sekedar bernafas.

“Tenanglah adik ipar, Kyuhyun akan baik-baik saja. Kau percaya padaku…” Ahra menyeka pelan air mata Sooyoung, keduanya menatap sedih. Kemudian tersenyum.

“Bukan Kyuhyun yang seharusnya Appa-ku banggakan!” Tiba-tiba saja Ahra bersuara setelah tadi hening sesaat setelah melihat orangtuanya sudah tak terlihat.

“Kau! Seharusnya Appa-ku bangga padamu. Kau sudah memberi penerangan untuk hidup adikku. Andai kau tahu, betapa herannya kami melihat sikap Kyuhyun yang perlahan berubah semenjak pertemuan pertama kalian. Hik.. bahkan Appa hampir memanggilkan dokter jiwa untuknya. Dia tidak yakin jika Kyuhyun benar-benar berubah saat itu. Kau pasti tidak tahu kan? Betapa buruknya kelakuan bocah itu dulu..”

Ahra membenamkan wajah Sooyoung di dadanya. Sambil tersenyum ia mengelus lembut rambut adik iparnya. “Aku sangat berterima-kasih padamu Soo-ah” Sooyoung mulai tersenyum sesekali pikirannya melayang mengingat tulisan-tulisan menyakitkan milik suaminya. “Besar harapanku padamu..” Sooyoung menyerngit diam membiarkan Ahra dengan untaian kalimatnya. “Aku sangat berharap kau bisa menciantai adikku… hik..aku harap kau tidak menyesal menikah dengan Kyuhyun. Dia benar-benar menyukaimu Sooyoung-ah..”

Tidak ada kata menyakitkan selain ‘sesal’ yah.. wanita itu lagi-lagi menyesali-nya. Jangan menyalahkan dia lagi. “Operasinya berjalan lancar, semoga bocah itu baik-baik saja..” Gurau Ahra disisa-sisa tangisnya.

“Keluarga Tuan Cho Kyuhyun..” Dua wanita itu langsung berjengit, ucapan Dokter renta tadi benar-benar membuat mereka kaget. “Aku kakaknya dan dia istrinya..” Sambung Ahra ramah menjawab tuturan Dokter itu.

“Sebaiknya Nyonya Cho masuk ke dalam. Suami anda sudah siuman…” Sooyoung menatap kaget kakak iparnya dan dibalas tepukan menenangkan di punggung miliknya.

“Masuklah Sooyoung, Kyuhyun membutuhkanmu..” Sooyoung ragu meninggalkan Ahra sendiri diluar. Matanya cemas menatap kakak iparnya.

“Gwenchana Youngi.. suami dan anaku akan datang. Lagi pula keluargamu juga sedang dalam perjalanan kemari kan? Aku tidak apa-apa sendiri disini, masuklah adikku pasti membutuhkanmu..” Dengan senyum cerah Ahra tampak mendorong kecil tubuh Sooyoung. Wanita itu tersenyum melanjutkan langkah gontainya. Matanya sedih menatap pintu kamar inap suaminya.

.

Sooyoung berjalan tertatih menuju ranjang memilukan itu, terlihat jelas suaminya terbaring tanpa daya. Kembali hal yang tak ingin ia perlihatkan pada suaminya terjadi lagi. Wajah muram penuh kesedihan tak mampu ia tutupi begitu saja. Tak disangka tetesan air matanya terjatuh beriringan dengan langkah gontainya.

“hik..” ia terisak lemah melihat Kyuhyun menatapnya. Pria itu tersenyum cerah melihat kehadiran istrinya. Sooyoung menatap sekujur tubuh suaminya dengan pilu. Hanya ada satu bagian mengerikan yang ia tangkap dari pandangannya, lengan kanan Kyuhyun paling parah, darahnya menguar jelas dibagian perban yang membungkusnya.

“hik..” Kyuhyun terenyuh sedih melihat Sooyoung selalu terlihat menyedihkan dimatanya. Ia menggeleng sangat lemah. Tangan kirinya bergetar tak bisa menjangkau wajah istrinya. Ia ingin menyeka air mata itu.

“Jangan menangis..” Sambil tersenyum suara Kyuhyun begitu gemetar, ia tak bisa berkata apapun. Sooyoung menggeleng dan meraih tangan kiri Kyuhyun yang terlihat sehat. Mata Kyuhyun terpejam melihat Sooyoung menciumi punggung tangannya.

“Jangan bicara dulu Oppa..” Kyuhyun terperangah, tidak percaya pada apa yang ia dengar sekarang. Istrinya memanggilnya dengan embel-embel itu. Ia tersenyum tidak percaya, rasanya seperti menjadi pria yang lebih terhormat dengan sebutan seperti itu.

“Oppa?” Serak Kyuhyun, ia bertanya seolah tuli… ia ingin mendengarnya lagi.

“Nde, Kyuhyun Oppa gwenchana?” Sooyoung panik segera ia terduduk di kursi menghadapnya. Tangan Sooyoung masih setia bertaut di antara jemari suaminya. Kyuhyun tersenyum cerah melihat seseorang yang sangat ia rindukan sudah berada disisinya walau ia harus membayar mahal demi bertemu Sooyoung. Ia rela. Tangan kanannya yang hampir remuk adalah bayaran mahal yang baginya setimpal karena kini Sooyoung sudah menjaganya. Menjaga satu tangannya lagi yang masih terlihat normal.

“Kau kenapa? Apa perlu kupanggilkan dokter itu lagi? mana yang sakit? Hik.. kenapa bisa seperti ini.. Dokter bilang kaca mobil itu tembus diantara tulang dan daging pergelanganmu.. hik… aku ingin mati melihatmu seperti ini. Tidak bisakah kau berbagi sakit padaku. Aku juga ingin merasakan sakitmu..”  Kyuhyun nampak mendesah pelan mendengar kecerewetan istrinya. Tidak biasanya suaranya keluar. Jadi seperti ini, sisi cerewet istrinya?

“Ku mohon jangan menangis..” Ulang Kyuhyun lagi, hatinya pilu melihat wajah cantik itu harus kusam karena tangisan yang tak pernah padam. Sooyoung memekik ia makin mengeraskan tangisannya begitu tubuh Kyuhyun beranjak untuk disandarkan disisi ranjangnya.

“Oppa jangan beranjak, bisakah kau tidak membuatku cemas, istirahatlah… kau baru selesai operasi..” Tangan Sooyoung menyanggah punggung Kyuhyun dengan bantal yang ia buat lebih meninggi. “Gwenchana..” jawabnya pelan. Sooyoung mendesah resah.

“Kau ingin makan?” Tawar Sooyoung membuat suaminya menyeringai karena pertanyaan itu. Sooyoung menautkan alisnya bingung, namun perasaannya masih kalut ia biarkan suaminya tertawa setan seperti itu. Mata wanita itu sibuk mencari sesuatu setelah menemukan sesuatu yang bisa dijadikan untuk mengganjal perut suaminya tangan Sooyoung mulai sibuk mengupas buah apel itu.

“Makanlah.. Oppa..” Kyuhyun masih tersenyum memperhatikan mimik istrinya. Bibirnya tak berhenti untuk tersenyum.”Arkh..” Erang Kyuhyun mendapati tangan kanannya sedikit mencekik persendiannya. Ia bergerak membuat sel kulit tangannya ikut bergetar sakit.

“Gwencahana?” Panik Sooyoung, yang lagi-lagi dibalas tawa puas suaminya. “Aku baik-baik saja. Kau  tenang saja..” Sooyoung memperhatikan perban tangan suaminya. “Lihatlah, bahkan darahnya masih keluar seperti ini? Apa perlu ku panggilkan perawat?” Kyuhyun mulai letih, menatap sayu mata istrinya. Berharap dia tidak berlebihan mencemaskannya.

“Sudah ku bilang aku baik-baik saja… sudah ada kau disini. Bagiku kau lebih dari dokter dan perawat-perawat itu..” Sooyoung tertunduk sedih, ia merasa sangat gagal menjadi seorang istri sempurna. Bahkan untuk memberi suaminya satu senyuman saja begitu menyulitkan. Hanya ada luka dan kepahitan yang mampu ia torehkan pada suaminya.

“Kalau begitu makanlah buah ini..” Senyum Sooyoung sambil memberi suapan di mulut suaminya. Namun Kyuhyun enggan membuka mulutnya membuat hati Sooyoung kembali mendung. Ia tidak tahu hal apapun yang suaminya suka. Hobi-nya, makanan favoritnya, dan semuanya begitu menyiksanya. Ia bodoh merasa menjadi istri paling buruk sedunia.

“Sudah ku bilang aku datang untuk memakanmu..” Sooyoung kontan mendongak menatap raut suaminya. Alisnya bertaut mencari celah gurauan ringan darinya. Namun sepertinya pria itu sedang tidak bercanda matanya tajam menembus retinanya begitu kuat dan menghipnotis. Sedetik kemudian Sooyoung menyadari apa yang paling suaminya suka.

“Kalau begitu sehatlah..” desis Sooyoung begitu serius. Kyuhyun tersenyum mendengarnya.

“Cepatlah kau sembuh dari rasa sakit ini, setelah itu kau bisa dengan bebas memakan-ku sesuka hatimu..” Senyuman Kyuhyun makin mengembang mendengarnya. Benarkah? Apa Sooyoung sedang bercanda sekarang, namun raut wajahnya seolah berkata bahwa ucapannya adalah sebuah kepastian bukan iming-iming belaka. Entahlah. Membahas masalah ini membuat jantung Kyuhyun berdentum kencang, serasa bersorak menyetujui perkataan istrinya.

“Tunggulah.. aku akan sehat dengan sangat cepat..” Wanita itu membalas ucapan Kyuhyun hanya dengan senyuman.

“Sooyoung-ah..” Sekian lama mereka terdiam atas suasana canggung yang tiba-tiba hadir, membuat Kyuhyun tak tahan dengan kebisuan ini. Sooyoung menoleh memandang wajah lemah itu begitu nama miliknya diserukan. “Wae Oppa?” Tanyanya pelan.

Kyuhyun berdeham menghilangkan rasa gugup yang mulai hinggap dirongga nafasnya. “Apa aku boleh memelukmu?” Ijin pria itu, khawatir pertanyaan bodoh itu membuat wanitanya marah. Sooyoung terisak membuat pria itu menyalahkan kebodohannya. Mata Kyuhyun terperanjat begitu tangan kirinya disentuh seduktif oleh istrinya, mata itu makin membelalak saat dengan tepat Sooyoung menyampirkan tangan miliknya singgah di perpangkalan lehernya.

“Kau tidak boleh memelukku..” Seru istrinya membuat hatinya bersedih. Memang menyedihkan jika salah satu dari kita adalah yang paling mendominasi perasaan cinta.

“Untuk apa kau memelukku, seharusnya kau mencekik leherku…” Kyuhyun membelalak cepat-cepat tangan miliknya ia turunkan namun gagal Sooyoung terus menghalaunya. “Bunuh aku saja Oppa, aku pantas mati..” Kyuhyun menggeleng tercekat atas pernyataan memilukan itu.

“Bagaimana bisa kau berkata seperti itu..?” Sooyoung menangis. “Karena aku hanya pembawa musibah untukmu, hik..kau jadi sakit dan menderita semua karena-ku..” Kyuhyun terenyuh sakit mendengar pernyataannya.

“Tidak Sooyoung, itu tidak benar! Aku seperti ini karena sudah ditakdirkan, berhentilah menangis dan jangan menyalahkan dirimu.. aku tidak menyukainya..”

“Saranghae… Saranghae Oppa.. aku mencintaimu kau dengar itu kan?” Kyuhyun membelalakan matanya tidak percaya sekaligus shock dengan apa yang ia dengar sekarang. “Apa?” Kata Kyuhyun penuh haru. Sungguh ia bahagia seperti berjuta tangkai bunga mawar bertaburan membasuh wajahnya. Begitu damai.

“Aku mencintaimu Kyuhyun Oppa.. apa kau tidak percaya padaku?” Sooyoung meremas jemari suaminya berharap ia bisa merasakan kejujuran mulutnya. “Ben-“ sayangnya ucapan ragu Kyuhyun harus terpotong saat bibirnya terbungkam manis oleh bibir istrinya.

‘CUP’ Seketika tubuh Kyuhyun mematung, ia menegang setegang-tegangnya. Rongga-rongga sesak itu makin hadir sesaat setelah kecupan basah itu menghinggap di bibirnya. Matanya melotot dibarengi mulutnya yang masih menganga, sungguh ia takjub pada keberanian istrinya.

“Kau..” Tunjuk pria itu masih setengah shock tak percaya.

“Apa masih kurang jelas..” Kemudian Sooyoung merengkuh wajah suaminya, wajah mendungnya kini berubah keteduhan yang menyejukan sanubari. ‘CUP’ Sooyoung mengecup bibir Kyuhyun perlahan yang berakhir dengan ciuman panjang dari bibirnya. Kyuhyun makin membelalakan mata detik berikutnya mata itu kian hanyut terpejam beriringan dengan pagutan mesra istrinya. Kedua bibir itu saling berpagutan satu sama lain.

Keluarga Sooyoung sedari tadi lama menunggu diluar kamar inap Kyuhyun, tanpa ragu lagi mereka menjejal langkah membuka pintu kamar tersebut. Semua. Hampir 9 orang yang ada disana menganga mendapati pasien yang sakit justru terlihat bringas mencecapi bibir istrinya. “Eungh..eungh..” Lenguhan mereka sudah hampir disertai desahan. Bibir itu masih seduktif mencium satu-sama-lain.

“Yyaa.. ini rumah sakit!!” Protes salah satu penjenguk pasien sakit itu.

****

“Oppa.. apa tanganmu sudah bisa di gerakkan?” Sooyoung bertanya seolah ragu, baru satu hari yang lalu Kyuhyun melepas perban dan jahitan ditangannya. Bahkan bekas jahitan itu begitu kentara terlihat. Sooyoung mengamati dengan seksama, wajahnya masih menunjukan kecemasan pada kesehatan suaminya.

Kyuhyun tersenyum lalu mengelus lembut puncak kepala Sooyoung. ‘CUP’ setelah mengecup ubun-ubun istrinya ia tertawa. “Lihat, sudah tidak apa-apa kan? Sudah bisa di gerakan..”

Sooyoung tersenyum puas. “Apa ini sudah kuat?” tanyanya. Seolah bingung dengan pernyataan istrinya Kyuhyun bertaut alis, “Tentu saja. Ini sudah tidak sakit. Sudahlah kau jangan terlalu khawatir. Sebulan ini kau merawatku tanpa keluhan. Itu membuatku merasa bersalah..” Sela suaminya. Ia tidak ingin istrinya terlalu repot.

“Kau ini bicara apa? Sudah seharusnya aku merawatmu..” Protes Sooyoung kemudian mencubit hidung suaminya dengan gemas. Kyuhyun kembali mengelus rambut Sooyoung setelah ia berhasil memasangkan dasi untuknya. “Gomawo..sayang” bisiknya. Kemudian meraih tengkuk istrinya untuk mencecap bibir mungilnya sesaat. “eump..engh..” Sooyoung begitu sulit bernafas berkali-kali ia mendorong tubuh suaminya namun nihil Kyuhyun makin menggila menciumi tengkuk istrinya…

“Oppaah..” Desahnya, begitu kesadarannya tlah mengontrol kewarasan pikirannya, Sooyoung mendorong tubuh Kyuhyun hingga terhuyung kebelakang beberapa langkah. Pria itu menyeringai menunjuk-nunjuk wajah istrinya dengan ekspresi nakal.

“Kau akan ke kantor.. kan ingatlah bukankah kau ada meeting kerja, ini sudah hampir jam 8 kau telat 15 menit..” Keluh Sooyoung membuat Kyuhyun mendesah kesal.

“Sejak kapan kau jadi pandai bicara dan secerewet ini..” Kyuhyun mendumel rasanya aneh melihat perbedaan istrinya yang sekarang dan dulu meski begitu kadar cinta miliknya tak akan pernah berkurang sepeserpun. Dengan langkah berani pria itu mendekat lagi pada tubuh istrinya.

“aaarkh..” Jerit Sooyoung menerima perilaku kurang ajar dari suaminya. Kyuhyun menggigit tengkuk wanita itu dengan sangat kasar.

“Hey..” Kesal Sooyoung lagi, Kyuhyun masih setia berulah dengan tingkat kekurang-ajarnya. ia benar-benar stres rupanya kecelakaan maut tak merubah jera-perilaku-buruk suaminya. Mesum untuk kategori suami ideal Sooyoung, rasanya itu sudah menjadi hak mutlak untuknya.

“Oppah.. kau harus berangkat ke kantor sekarang..!” Sooyoung mengeluh tajam, tangan miliknya sudah memukul dada suaminya berulang kali. Tubuh Sooyoung tlah terhimpit tubuh Kyuhyun. Tangan suaminya membelenggu memenjara tubuh tegang itu berulang kali.

“Oppa.. hentikan!” Kyuhyun menggeleng, hidung runcing miliknya sudah melesak tajam diperpangkalan payudara istrinya. “Sudah berapa lama kita tidak melakukannya? Aku merindukan cintamu..” bisiknya meledak penuh desahan. Jasmani pria itu sudah tersulut nafsu besar. Wajahnya merah padam melihat istrinya yang mulai tak berdaya membuatnya lebih bergairah.

“Sooyoung-ah..”

“Hem..” Jawab istrinya geli. Daun telinganya dijilat mesra berulang kali. Tubuh Sooyoung menggeliat kesana-kemari, tangan nakal suaminya sudah menjalar kemana-mana.

“Kau mau kan?” Goda Kyuhyun, sepertinya nafsunya sudah tidak bisa ia kontrol lagi. “Eum..terserah..” Pasrah Sooyoung pada akhirnya, dalam keadaan begini mana mungkin ia bisa menolaknya. Kyuhyun tersenyum puas sambil menyeringai ia tarik tubuh wanita itu ke dalam kamarnya.

Bug..

“aww..” Pekik Sooyoung mendapati tubuhnya terbanting halus diranjang. Kyuhyun mulai membuka kancing kemejanya.. dan?

TBC

255 thoughts on “Marry is Preferred (bagian 6)

  1. akhirnya sooyoung unnie ngakuin juga kalo cinta juga sama kyuhyun oppa.
    Ff nya bagus banget unnie, cerita pernikahan tentang kyusoo romantis yah.
    Keep writing ya unnie

  2. Pingback: Library FF | iyankz ffection ^^

  3. Waaah soo hamil tp kyu blm.tau ya
    Ah akhirnya soo ngaku juga perasaannya ah seneng deh kyuyoung bisa bahagia
    Semoga selalu bahagia hehe
    Aduh kyu kecelakaan ga ngerubah yadongnya hehe
    Ffnya kereeeen banget heheh

  4. Kyu sakit tapi pikirannya melayang jauh entah kemana…
    ecie ecie cieee!! asik deh yg udh saling mencintai..
    Seneng deh Kyuyoung udh saling ungkapin..
    Huh! emg berat ya jadi pemeran utama dalam ff hahahahaa next.

  5. aaiihh… manisnya mreka ini… udah saling tau persaan masing”…(^﹏^)
    tapi ci kyu tetep ajaaa… mci sakit tetep aja mesuum tiada taraa… ckckckck…..-_-#

  6. Kyuhyun mulai membuka kancing kemejanya.. dan?
    Dan? Dan apa??
    Aigoo, penasaran.
    Akhirnya soo mengatakan perasaannya juga.
    Walau kyu harus kecelakaan dulu.

    Dan akibat kecelakaan itu, soo harus siap” jadi santapan(?) kyu, subuh, pagi, siang, sore dan malam.
    Kurasa, otaknya udah yadong tingkat akut.

    Aku benci banget ma tbc di ff manapun, tapi aku mengharapkan tbc untuk ff ini.
    So, next ya.
    Fighting.

  7. Kereeeeen! Tapi masih ngganjel di ayah gyu, gaada minta maaf gitu ya sama syoo? Hehe

    Dilanjut aja unn, sayang kalau sudah ‘end’😀

  8. Ayeye..
    kyu tak knp knp.. Udah sembuh pula.. Dan
    soo jg udah ngutarain perasaannya..😀

    tp, endingnya tanggung amat, hahaha

    daebak chingu, feelna kena, keren..😉

  9. Kecelakaan yg membawa berkah soo jd menunjukan cintanya
    memang udah bersatu thor
    tp ky’a msh ada yg gantung,bukannya soo’a hamil???
    n kaya’a kyu oppa blm tau…
    Next ajja dech…
    hehe

  10. Kyu udah sembuhan?
    Waaa syukurlah..
    Sempet sedih juga pas syo di pojokin appanya kyu perkara kyu yg cinta mati sama syo
    well, lanjut.. Sampe baby kyuyoung lahir ^^

  11. Aihh senengnya mreka bahagia
    Lanjut dong thor….kan sooyoung blum ngasih tau tentang kehamilannya
    Ish tbc nya mengganggu hahaha

  12. wuiiih, kan belum selesai thooor. lanjut yaaa, partnya yang lama dong. Nggak puas#plaak, reader banyak bacot. seruuu thor. lanjuuuut

  13. Jangan dulu end dong thor, dilanjut terusss
    Ditunggu chapter selanjutnya ya thor, fighting!!^^

  14. jgn end skrng napa thor? baru mnikmati moment2.tanggung jg soo hamil kn kyu blum tau??? msh bs dlanjut, bs makin menarik. dituggu part brkutny

  15. apanyaa yang end author?????
    pokoknya harus kudu wajib tbc
    kyuppa kn blm tau soo eonni hamil
    mereka belum sepenuhnya bahagia

  16. Akhir’y cinta kyuppa terbalaskan.elleh si kyuppa sakit” pun madi aja napsu’y memuncak😀

  17. lanjooot!!! keren sumpah.. sampe nangis bacanya berasa lg nonton malah imagine nya kemana mana
    thanks thor

  18. HDuhhh ith kyuu bru sembuh juga dh mesyum bgitu😀 tp syoo nya udh blng blm yh klo dya lg hmil😀 dtggu next part nya dehh

  19. kecelakaan nya membawa hikmah ternyata, mereka jadi pasangan yang akur juga.

    belum tbc, harus lanjut, sooyoung aja belum ngasih tau dia hamil.

  20. kyuhyun blom tau soo lagi hamil, soo juga pasti udah lupa lw dia lagi hamil…..
    cepet dilanjut thor…………..🙂

  21. syukurlah si buncit lukanya enggak terlalu parah ! tp kenapa pacars gue belum kasih tau si buncit kalau dia lagi hamil anaknya mereka😦
    kyupil kau juga baru sembuh,kenapa dah harus ‘melakukan’ hal itu lagi -_-
    dasar yadong evil❤ :*

  22. next thor.mian baru koment di part ini.hehe^^
    syoo lagi hamil kan?nah kyu belum tau?end nya sampe baby cho lahir aja.wkwk
    Daebakk><

  23. Huwaaa komen q susahhh bgt bisanya …. jdi ngulang nulis terus … tp gpp demi ff kece badai nie ….lnjut y thor kw bisa bebrapa part lgy …. abis seru bgt…

  24. Yeay kyu udah sembuh. Yeay senangnya . Jangan end dulu, kyu masih belum tau kalo soo hamil.
    Daebak cingu next.

  25. kyu kan belom tau soo hamil dan yg lainnya juga belom tau thor.. sampe soo punya anaknya dong yayayaya thor jebaaaaaaaal~~

  26. Soo hamil..
    Dan blm ada yg tau 1 pun..
    Soo juga blom blg ke kyuppa atw keluarga nya..
    Tu Kyuppa walaupun masih sakit ttp pervert..
    Akhirnya soo juga ungkapin perasaan nya juga ke kyuppa…

  27. akhirnyaaa soo unni bilang saranghae jg.. seneng2…
    anni thor belum rela kalau harus end harus dilanjut pokonya, semuanya belum tau kalau soo unni hamil, kyupa bener2 pervert aigoo… lanjut thor ne, ditungguu……..

  28. chingu tapi kan soo eonni ya hamil,bkin lanjutannya aja lagi… biar yg masalah sooyoung hamilnya ga nge gantung hehe..gumawo.ffnya keren bgt

  29. thor jangan end u.u itu sooyoung hamil belum cerita sama kyuhyun dan keluarganya kyaaa next thor >< fighting~

  30. Next next next……..
    Jangan berakhir dulu
    Sooyoung belum kasih tau kehamilannya ke Kyu
    Lagi pula, tanpa anak seorang yang sudah menikah belum bisa di katangan ending^^
    Hwaiting ne, for next part……

  31. blm chingu… blm end msih tebece
    yei akhirnya kyuyoung bhagia dan tahu perasaan masing.masing…. huaaaa appanya kyu jgn nyalahin sooyoung😦 hiks
    bgmn dgn baby cho….kyu kan blm tau…. ayou lanjut chingu^^ seneng deh ff nya selalu update cpet. jd msih segar diingatan dan berasa 🙂

  32. yaaaaa pndek bgt…

    akhrny kyuyoung sdh sprti kluarga normal.
    ech,btw. kyu stlh smbuh sdh thu blom klo soo hamil ???

    next part dtnggu

  33. Wwhuiff.. Syukurlah kyuppa hanya luka2 n patah tulang. Walau dah saling mengungkapkan cinta, tapi kan kyuppa blm tau klo soo lg hamil, so dilanjutkan ya…
    Gomawo

  34. yah yah kenapa mesti end pas adegannya lagi seru gini sih author
    tapi kalo menurut author segini juga udah cukup yasudahlah

  35. Lanjuuutt.. Kan Kyuhyun belum tau kalo Sooyoung hamill.. ayo chingu lanjut lanjutt..😀 Lebih banyakin ceritanya lagi dong kurangin dikit yadongnya Kyuu😀

  36. tbc dong thor, kan masih ada masalah yang belum selesai thor
    ditunggu next partnya sampe para readers puas ^^

  37. Kurang panjang eon. . . tapi ga papa tetep daebak kok ff ny. . next chapt eon. ditunggu. . (y)

  38. Omoo… sweet bangett….
    Tbc aja thor,,, kan kyu blm tau klo soo hamil,,.
    Kalau ini sdh dianggp end,,, berarti hrus ad ASnya dong hehe

  39. Akhir’a soo unnie mengungkapkan jga…..:)
    Tbc aja thor….:),hehehe…
    Daebak….:D
    Dtnggu klnjtn’a…

  40. makin cinta aku sama ff nie…
    Manis bgd….
    Jeongmall kyuhyun mesum tingkat dewa…
    Walaupun diawal agak sedih tp ksinix ttp mesum…
    Ayoo di semangat dilanjut ge…
    Masih penasaran berasa ada yg kurang….?? Babynya gmna?? Huft Dilanjut yah Di….
    Fighting!!!

  41. Hwaa..akhirnya diungkp kn jga..Hehe
    tbc dong thor!!
    Buat smpe anak nya lahir.buat kehdupan pernikahn mreka bahagia tentram dan sejahtera wkwkwk

  42. lanjuuuuuuut dong eon,kan kyu belom tau kalo soo hamil..trus sambung critanya sampe anak mreka lahirr yaaa jeballl .. ^^

  43. yg terakhir tadi bikin deg2an banget~!!! Tpi knp harus di CUT?!!!! Okelah,, next part di tunggu~!!! HWAITING~~~!!!😀

  44. Yeay kyuyoungnya mesra.. Selesain dulu konfliknya baru blh end dgn happy ending ya thor..ditunggu kelanjutannya..

  45. Ya ampun,klo end gantung donk chingu,lg pula kyu kan blom tw klo soo hamil!!!pkoknya dtggu nextnya!!!n bkin lebih panjang…hehehe

  46. finallyyy sooyoung blg juga ke kyuhyun klo dia juga cinta sama kyuhyun…. tubggu tpi bknnya dipart srbelumnya (klo gk salah) klo sooyoung itu lgi hamil??? knp gk blg ke kyuhyun aja klo dia lgi hamil?????

  47. Beuh,ini mah blon kelar thor..
    Syoo eonni blon ksih tw ama smunya klo dia hmil..
    So pasti btuh part slnjutnya..
    Jdi,nextnya jgn lm2 oke!! Thor😀

  48. kok pendek ya ._. tbc deh thor ya ya? masa gantung. soo kan hamil dan belum ada yang tau termasuk kyu, terus mereka anuan pas soo hamil? apa ga bahaya/? sampe baby cho lahir dong kalo bisa hehe

  49. Jgn end dlu d0ng thor. Msh gegantung bgttttt…
    Kyuppa ja blm tw lw soo eon hamil. Jd msh btuh part yg selanjut nya…
    Author fighting!!

  50. Jgn end dlu d0ng thor. Msh gegantung bgttttt…
    Kyuppa ja blm tw lw soo eon hamil. Jd msh btuh part yg selanjut nya…
    Author fighting!!!

  51. Wooaahhh~akhirnyaaa
    Soo eonnie mengaku jg law dy mencintai kyuhyun oppa
    (^▿^)/ (^▿^)/ (^▿^)/

    ђαϑϱђ (¬˛¬) X_X
    Walaupn sakit tetap aja mesumnya Ğa kurang
    \=D/┣┫Ƌɑ̣̣̇̇=D=))┣┫Ƌɑ̣̣̇̇=D=))┣┫Ƌɑ̣̣̇̇=D

    Eeeee….ini udh mau END??
    Soo eonnie hamilkan?? Dan lum ada Ўª♌g tau
    Mdh2an ending, HAPPY
    Next

  52. Wah itu mah ga bisa dibilang end.. tapi aku mau request next part jangan vulgar banget ya.. hehhe…

  53. lanjut eon , kan kyupa belom tau kalo soo eon hamil ..
    seru ceritanya .. aigoo kyupa yadong nya kumat wkwk next part

  54. lanjut ..
    kan Kyuhyun Oppa belum tau kalo syoung unnie hamil kalo bisa sampai uri Kyuyoung punya anak

  55. Huaahh…wajiib lanjuut ini mmah,
    seruuu!!! Kyu dah smbuh, syoo hmil~~
    wkwkwk….kyu yadong kumaat, ckckck~ jangan end dlu pkoknya ;D ok!! Pliiisss~~ ditunggu klanjutannya ^^b

  56. limited edition people in the world kayak cocok u/ mu Cho?
    msih skit dah kayak gitu? bru sembuh jadi begitu gitu..apa maksudnya coba??
    Gk lucu…thor klo’ udah end,,jadi next part dtunggu

  57. Lanjut d0ng author. .
    Kan kyu oppa blm tau kalo soo eonni hamil. .
    Ngepostnya jgn lama” author. .😀

  58. loh katanya ada meeting ckck untung kyu ga apa2 dan lagi akhrnya soo nyatain juga ke kyu yeeey, oh iya soo kan blm ngash tau kalo dia hamil seru niih daebak eonni

  59. akhirnya kyu siuman..

    mesum tapi sukaaa… hahaha

    .jangan end dulu dong.. kan kyu blm tau kalo soo hamil

  60. yah udh tbc nanggung bgt.. hehehe..
    Asik kyuyoung dh bersatu, tp pa kyu dh tau kl soo hamil??
    Next part ditunggu..

  61. Klo menurut aku di kasih satu apa dua part lg deh thor .. kyu kan blm tau klo soo hamil .. oiya thor .. maaf di part sebelum.a aku blm koment soal.a sinyal.a jelek maaf ya thor .. tapi nanti aku koment kok .. ff.a daebbakk .. kyu makin yadong ajj .. akhir.a soo juga bls perasaan.a kyu ..

  62. Wajib dilanjut thor.. Masih nanggung.. Gmn kelanjutan kyu dan sooyoung?? Kyu sdh tau klau sooyoung hamil?? Udah gak sabar baca part lnjutannya.. Ditunggu next chap nya thor

  63. Selamat…….kyu ma soo udh baikkan….
    Jadi nga ad galau2an lgi kan…hee….
    Next part d tunggu chingu….

  64. Daebak,akhrnya kyuhyunnya gak jd mati,
    Lanjutttttttt,
    Jangan END dong chingu,
    Kehamilan sooyoung kn belom terungkap.
    Hayooook lajut lagi,
    Semangatt

  65. No no no ..
    Bersambung thor, sambung terus sampe mereka punya anak. Kan kyuppa belum tau kalo soo eonnie lagi hamil
    Thor, minta pw yang bagian 3 dong. Rasanya belom lengkap kalo bacanya loncat. Aku udah message fb author lho tapi belum ada balesan -_-

  66. lanjtin thor… It knpd adegannya dipotong.. Pdahal kan seru klo lhat kyuyoung yadongan.. Hehe next thor

  67. Hahahhaha ..
    Dh d tnggu” akhir’a dtng juga ..
    Tjieee soo dh nyatain cnta’a k kyu ..
    Si kyu ttp ja g brubah ya ..
    Hahahha konyol ..
    bkin ketawa lah ..
    Hahahha
    Keep writing thor

  68. Jinja… So sweet bingittt part ini.. Harus ada kelanjutanx dong chingu.. Kyu kan blom tau klo syoo hamil.. Pokoknya neomu johayoo

  69. masih penasaran, soo eonni belum bilang hamil ke kyu oppa…
    tapi seneng bngt dipart ini mereka udah tau perasaan masing2…
    lanjutkan crt.a eonni…🙂

  70. KKYYAAAA!!
    Cinta bnget sma FF ini..
    Terus post nya juga gk lama, dn masih Fresh!
    Daebbak deh buat author :*
    eh~ jangan END dulu!
    Kyuhyun oppa kan belum tau kalau Soo unni hamil?
    Terus tanggapan dri kkedua keluarga gimana?
    Lagian NC nya kepotong -_-
    di tunggu NEXT part dengan END :*
    FIGHTING thor!😉

  71. tbc dong, kan itu katanya kyuhyun mau ke kantor malah….
    kyuhyun jg blm tau kalo sooyoung lagi hamil

  72. Kurang puas? Tentu saja, kyu & keluarga belum tw soo hamil jadi next ya thor. Senangnya baca part ini kyuyoung makin mesra. Di tunggu kelanjutannya😀

  73. akhirnyaa.. pernyataan itu keluar.. wwkwkw knapa jdi aku yg lega, hehe lanjuuttt…. soo blom bilang loh klo dia hamil, jd jangan end dulu yah thor..

  74. Andweeeee eonniii jgn end dlu donggggg kann lagi ngelakuin itu/? *plakk reader yadong xD next part jsy eh bukannya soo jg hamil yah? Hwaa kyu blm tau next eonni ;;) eh aku blhkan manggil eonni? Ga mnggil author lg hehe

  75. jangan end dlu donk thor masih ngantung, nunggu anak’a kuyoung lahir dlu, sooyoung’a kan msih ngrahasiain kehamilan’a…

  76. Yak! Knapa end.😥 andweee lanjutin dongggg ampe soo nya hamil neeee
    Bay the way ff ny daebbakkkkk jinjha! Kyu lupa ap yh di r.s kok gtuan😀

  77. Hahahaa.. Mungkin syoo brubah scara signifikan krna dia lgi hamil, pan biasa.A tingkat kecemasan org hamil lbih besar *Sotoy!!
    Thor… Si Kyu pan bloom tw klo syoo lgi hmil… Msa dh end.
    Pdahal brhrap nympe baby cho lahir trus tubuh jdi little evil cho trus punya adek trus adek.A jdi shiksin trus trus trusss NABRAKK!! (eh) jheheheee😀

  78. Dan ada telpon dari kantor atau soo mual😀
    aseek. Bener lagi tebakanku kalo soo hamil😀 kalo bisa sore atau malem ini part 7 lanjut ya😀

  79. AAA~ AUTHOR…harus lanjuttt kan soo hamil terus semuanya juga belom tau
    apalagi sievil(kyu) ,mana mau berbuat mesum lagii itu gimna >.<
    kayaknya kyu emang ditakdirin jadi yadong *eh
    lanjut Part 7 thor^^ next ff ditunggu ,,,!! FIGHTING

  80. Lanjut eonn!!! soo blm bilang ke kyu kalo dia hamil😉 trusin sampe soo ngelahirin ya ya ya aaaa so sweet kyuyoung ^^ daebak!

  81. tbc dong thor kyuhyun oppa kan blm tau sooyoung eonnie hamil, jebal secepatnya ne😀, jangan nc dong thor hehe

  82. knp soo blom bilang klo dia hamil ?
    kyu bener2 deh padahal mau meeting tpi gk jd grgr yadong’a kumat ^?
    next aja ya ..

  83. Aduh kyu bener2 mesum,, (˘˘)ck! (˘˘)ck! (˘_˘)ck. Jangan end, kan kyu belum tw klo soo hamil,, ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮

  84. Lanjuuuuuut ,bikin moment rumah tangga kyuyoung yang gk canggung lagi yang panjang tadi itu baru sedikit udah tbc #readermaruk. Itu sooyoung hamil? Kyu udah tau belom?
    Dilanjut Ɣɑ̤̥̈̊ chingu jebal,

  85. dan dan ada telpon dri abeonim,kyu ppa d sruh k kantor :D…
    lnjut chinguuu…..kyu kan blom tau soo eonni hamil

  86. hohooo… kyu baru sadar langsung nakal yah??
    thor, kyu tau gak soo sedang hamil?
    ini harus dilanjutin thor! gak bisa end sampai sini ajaaa.. T,T

  87. Dasar Kyu.. bener” mesum.
    padhal mau brangkat krja, masih smpt”nya melakukan ‘itu’. Bener” takdir mutlak Soo mndptkan suami yg kadar kemesumannya diatas rata”.
    Oiiyya,, Kyu udh tau belum ttg kehamilan Soo?
    ditunggu next partnya.
    semangat..

  88. Syukurlah kyuhyun tdk terlalu berat lukanya…tp napa sooyoung blm ksh tau kyuhyun klo dia lg hamil aegy nya…dan jg kyuhyun br jg sehay sdkit…eh udah mo yadongan…part 7 lanjut…

  89. Syukurlah kyuhyun tdk terlalu berat lukanya…tp napa sooyoung blm ksh tau kyuhyun klo dia lg hamil aegy nya…dan jg kyuhyun br jg sehay sdkit…eh udah mo yadongan…part 7 lanjut

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s