Marry is Preferred (bagian 7)


marry

Marry is Preferred (bagian 7)

Cast : Cho Kyuhyun

Choi Sooyoung

Lenght : Chapter

Rated : pg 19

Genre : Romance, Marriage life

Autor : iyank3

Happy Reading^^

 

Sooyoung tersipu melihat gerakan suaminya yang terkesan tidak sabaran. Sedang Kyuhyun tersengal melucuti pakaian dinasnya sendiri membuat wanita itu tak kuasa meledak dalam tawa. Sambil melayang senyum kearah istrinya, pria itu mendesah lega setelah tubuh bagian atasnya mulai terbuka dengan bebas. Tubuh yang tidak terlalu bagus namun kulit putihnya begitu menyilaukan dimata istrinya.

“Oppa..” Kaget istrinya melihat tubuh milik Kyuhyun sudah menindih tubuh Sooyoung. Menghimpit tubuh itu lebih kokoh dari sebelumnya. Bibir itu saling menyapa, melayangkan senyuman manis satu sama lain.

“Sooyoung..”  ia menggeliat mendengar serak merdu Kyuhyun, tulang hidungnya yang runcing mampu menghidupkan bulu roman yang datang beriringan. Mengunci permukaan lembut kulit pipi Sooyoung. Tangan Kyuhyun tergerak menyampirkan beberapa helai rambut Sooyoung yang terlihat acak hingga menutupi sebagian wajahnya. Sambil terus menggesek halus pipi istrinya dengan ciuman ringan, Kyuhyun terenyuh.

“Bagaimana mungkin aku mencintai wanita yang belum mandi seperti ini..” Sooyoung tersenyum pasi. Membiarkan pria itu berulah sesukanya. Setidaknya ia bisa tenang memberi kesenangan pada suaminya.

“Apa kau ingin aku mandi dulu-“  Pria itu tergelak membungkam bibir mungil itu, memotong ucapannya yang terbilang sangat polos. Kyuhyun meruntuk lagi. Lagi dan lagi debaran ini tak mampu ia kendalikan. Serasa diatas awan, Kyuhyun begitu bahagia setelah tangannya lincah membuka kancing-kancing menyebalkan yang selalu membungkus tubuh atas Sooyoung. Terik pagi yang begitu menyilaukan bukan penghalang langkahnya untuk terus melucuti pakaian wanita itu.

Pria itu lebih bahagia menerima belaian lembut tangan Sooyoung, tangan lentik itu menelusup dan mengelus puncak kepala Kyuhyun dengan lembut. Ia semakin bahagia merasakan tangan itu makin membelainya lebih dalam.

“Sooyoung-ah..”

“Hemm..”

“Aku mencintaimu..” entahlah pernyataan itu sangat mudah meluncur dibibir pria itu. Rasanya ada yang tak lengkap jika dia tidak mengatakannya. Kyuhyun mulai memperhatikan raut istrinya kebiasaan pria itu jika pernyataan cinta itu keluar, telinganya langsung ingin mendengar respon istrinya. Dia tidak mau dikecewakan lagi. Sooyoung tersenyum dan menangkup wajah damai suaminya dengan gerakan lambat.

“Apa belum cukup  kau mendengarkan ucapanku tempo lalu?” Sooyoung bicara dengan lembut, hati pria mana yang tidak tergugah, suara itu terdengar sexy. Hati Kyuhyun serasa damai. Ia tenang jika sudah dekat dengan wanita itu. “Aku juga mencintaimu… maaf jika kau harus sesulit ini untuk mendengarnya…”  Kyuhyun makin berbunga sesaat setelah pernyataan cintanya lebih cepat terbalaskan. Terlebih kini Sooyoung mulai menciumnya dengan lembut. Lagi hati Kyuhyun tersengat, lagi gemuruh cintanya mulai bangkit, lagi debaran jantungnya meledak dari sarangnya. Pria itu sangat cepat dimabukan oleh nuansa damai pagi ini.

“aaah.. Oppa.”  Gelisah Sooyoung menerima kissmark dilehernya. Tanda cinta Kyuhyun selalu menghias disepanjang tubuh miliknya. “Rasanya seperti mimpi jika sudah menyentuhmu berkali-kali..”

Mata itu berpandangan lagi. Sooyoung menyeka setitik peluh di dahi suaminya. “Ini bukan mimpi lagi. aku tidak mau membuatmu terus bermimpi. Aku nyata dan aku janji akan menjadi hal paling nyata dalam hidupmu..”  Kyuhyun mengangguk lalu tersenyum, membenamkan wajah lelahnya di dada istrinya mengecupnya beberapa kali dan merengkuhnya. “Saranghae, jeongmal saranghaeyo..”

_

Kyuhyun menarik resleting baju panjang istrinya hingga keatas. Setelah sebelumnya mengecup berulang kali punggung mulus milik Sooyoung. “Aku tidak akan melupakan pagi indah ini” Sooyoung mengangguk tersenyum tulus padanya. Pernyataan suaminya membuat hatinya lega.

“Gomawo Sooyoung-ah..”

“Kenapa harus berterimakasih, ini sudah kewajibanku..” sangkal wanita itu, dan mengelus kedua pipi Kyuhyun dengan ibu jari miliknya. Kyuhyun terpejam menikmatinya membuat Sooyoung tersenyum lagi lalu merapatkan wajah miliknya kearah suaminya. Bibir itu melumat lembut satu sama lain.

Sooyoung menyerngit melihat ponsel Kyuhyun yang terus-menerus menyala. Sepertinya pria itu mengedapkan suara ponsel miliknya. wanita itu mulai mendorong tubuh Kyuhyun setelah sekian lama mereka berpelukan. Kyuhyun mendesah kesal. “Wae? Aku hampir tidur kau peluk tadi..”

“Omo! Oppa lihatlah ponselmu! 29 panggilan tak terjawab..” Cemas wanita itu yang hanya dibalas senyuman enteng dari suaminya. Mata Sooyoung membelalak lagi melihat siapa nama si penelfon.

“Astaga, bagaimana ini?” Kyuhyun ikut panik melihat Sooyoung begitu gelisah. “Kau kenapa?” Kyuhyun bertanya cemas. Matanya melirik sekilas ponsel miliknya.

“Abojji… angkatlah Oppa..”  Tangan Kyuhyun meraihnya, matanya membulat saat sempat melihat jam dinding dikamarnya bergeser ke angka 10. Jadi memulai percintaan dengan istrinya sudah menyita waktunya  hampir 2 jam lebih. Bahkan Kyuhyun belum merasa puas sampai saat ini.

“Yeobseyo..” Kata Kyuhyun tegas menerima panggilan itu. Telinganya memekik begitu sipenelfon menghujatnya…

“Rapat kerja di undur sampai jam 11 cepat datang sebelum aku benar-benar marah, bagaimana mungkin pemimpin presentasi melupakan jadwal penting seperti ini. Semua data dan dokumen penting ada padamu, tidak mungkin meeteng berjalan sukses jika kau terus menerus seperti ini…”

Kyuhyun tertunduk meruntuki kebodohannya, ia tersenyum paksa  melihat Sooyoung yang menatapnya cemas sesegera ia mengelus rambut istrinya, mengisyaratkan bahwa semua baik-baik saja. “Gwenchana..” bisiknya pada Sooyoung sambil menutup gagang ponselnya berharap Ayahnya tidak mendengar.

“Baiklah.. aku segera berangkat..”

Beep!

“Jangan menyalahkan dirimu, ini salahku sepenuhnya..!” Kyuhyun meraih tubuh istrinya untuk ia sandarkan didadanya, seolah tau apa yang sedang wanita itu pikirkan, melihat istrinya tertunduk begitu membuat Kyuhyun bersedih. “Padahal aku masih merindukanmu..”

“Berangkatlah, kasihan Aboji pasti ia sedang kesal sekarang!” Kyuhyun tersenyum mendengarnya, ia mendesah sebal, orangtua itu masih saja sibuk memikirkan bisnis. “Baiklah, jaga dirimu dirumah…”

****

“Kau ingin membuat kariawan lain iri hah?” Tn.Cho melayangkan tanya penuh ketegasan pada putranya.

“Tentu saja tidak!” Jawab putranya santai tanpa menghilangkan kesan hormat pada orangtuanya. Tn.Cho langsung melepas kacamata miliknya tanda ia sudah lega karena rapat hari ini terbilang sukses walau tersendat waktu karena putranya sendiri selalu bermain-main dengan waktu-nya yang berharga.

“Jangan mentang-mentang kau putraku, kau bisa datang dan pergi sesukamu di kantor ini. Belajarlah lebih menghargai waktu, apa kau tidak bisa sekali saja mengesampingkan urusan pribadimu..” Kyuhyun masih terlihat sibuk menata map dan beberapa berkas hasil rapat tadi. Bibirnya tak behenti tersenyum bahkan Tn.Cho bingung pada sikap anaknya. Bagaimana bisa Kyuhyun membalas kemarahan orangtuanya dengan senyuman seperti itu.

“Appa ku harap malam ini tidak ada lembur!”

“Memang kenapa?” Tn.Cho memandang bingung sikap anaknya, hari ini Kyuhyun terlihat sangat bahagia. Kontras sekali dengan sikapnya dulu yang terlihat muram, kesal dan uring-uringan saat di Jepang tempo lalu.

“Sooyoung sedang hamil Appa..” Ayah Kyuhyun hampir tersedak mendengar berita bahagia itu. Ia tatap wajah anaknya dalam-dalam mencari celah kejujuran di setiap ucapan bahagianya dan mendadak senyuman itu hadir seketika. Kyuhyun bersiap untuk pulang. Ia tidak kuasa menolak apa-pun permintaan anaknya, selama itu masih dalam batas kewajaran. Walau memang terlihat kurang wajar karena Kyuhyun datang paling lambat dan pulang paling cepat. Apa kata kariawan lain nanti?.

“Selamat karena sebentar lagi kau akan menjadi seorang Ayah..” Kyuhyun mengangguk senang.

“Tapi istriku tidak mengatakannya, ia belum memberitahuanku soal ini..” Mata Tn.Cho hampir merosot dari pangkalnya. Bagaimana mungkin anaknya menyimpulkan seenak jidat  bahwa istrinya sedang hamil, jika Sooyoung saja belum mengatakan apa-pun. Bagaimana jika persepsinya salah.

“Jadi belum tentu istrimu sedang hamil kan?” Pria paruh baya itu menggeleng prustasi. Terkadang ingin sekali ia kendalikan kadar cinta putranya yang terlampau berlebihan. Namun biarlah. Kyuhyun telah mendapat pawang yang tepat bagi hidupnya.

“Tidak! Aku yakin wanita itu tengah mengandung anakku..”  Tn.Cho makin menghempas nafas kesalnya, ucapan anaknya benar-benar serius. Biarlah..

“Bagaimana mungkin kau mengatakannya jika Sooyoung saja-“

“Aku bisa merasakannya. Aku tahu di rahim wanita itu sedang ada nyawa yang sangat berharga”  Kyuhyun menatap yakin wajah ragu Ayahnya, membuat pria itu mendesah prustasi. Tidak mau meruntuhkan keyakinan putranya, orangtua itu ikut larut dalam bahagianya. Ia tersenyum hangat memberi penghargaan pada putranya.

“Haah.. indera perasamu sangat peka dan tajam  jika itu sudah menyangkut tentang Sooyoung..”

“Jadi, aku sudah boleh pulang sekarang..!!” Pria itu nampak terburu membuat Ayahnya khawatir. Ia tidak ingin nasib buruk menimpa Kyuhyun untuk ke-2 kalinya.

“Pulanglah bersama supirku, aku tidak mau kau celaka lagi… dan setelah Sooyoungmu benar-benar dinyatakan hamil, segera kalian pindah kerumahku. Istrimu harus dalam pengawasan. Lagipula kasihan Ibumu selalu merasa sepi di rumah sejak Ahra ikut pindah bersama suaminya” Kyuhyun tersenyum cerah, membungkuk berulang-ulang padanya. “Gomawo Appa..”

“nde, kau hati-hati di jalan..”

*****

Kyuhyun menyerngit, lagi-lagi lampu apartement miliknya padam. Mendadak hatinya resah lagi. Apa Sooyoung sedang mengulang peristiwa memilukan lagi? apa wanita itu tengah berada di Pub langganannya lagi? apa yang dia lakukan disana? Nafas Kyuhyun tersengal mencari-cari keberadaan istrinya. Jika Sooyoung sedang dalam bahaya, ia bersumpah tidak akan memaafkan dirinya. Terlebih wanita itu sedang hamil, akan sangat berbahaya bagi janinnya.

“Sooyoung-ah..” Teriak Kyuhyun prustasi, keringatnya membanjir beriringan dengan rasa cemasnya yang luar biasa. Ia mulai merogoh saku miliknya. Belum sempat ia menekan dial-dial dari ponsel miliknya.. tangan kokoh yang sejak tadi menggnggam benda kecil itu mendadak lemas. Ponsel itu terjatuh seketika. Wajahnya shock dengan mulut menganga melihat siapa yang datang secara tiba-tiba.

“Ka.. Kau..kau..” Sooyoung tersenyum  kecil melihat kegugupan suaminya. “Kau sudah pulang?” tanya istrinya penuh kelembutan, Sooyoung mendekati suaminya dengan pelan. Meraba lembut dada bidangnya membuat pria itu gila. Kyuhyun terdiam untuk beberapa saat lamanya, ia masih tidak percaya dengan apa yang ia lihat sekarang.

“Sooyoung-“ Ucapan Kyuhyun harus terpotong karena kecupan singkat Sooyoung di bibirnya. Telunjuk milik istrinya sudah meraba pelan bibirnya. Kyuhyun bungkam seribu bahasa menerima perlakuannya. Serasa dunia sedang menghipnotisnya.

“ssstss… diamlah..”

Sooyoung tersenyum ramah menyambut pria itu. Kyuhyun tetap pada posisinya, ia terperangah. Setengah mati ia tahan dalam-dalam saliva miliknya. Belahan dada Sooyoung begitu terlihat. Menantang dan menggairahkan.

Sial! Lagi-lagi Kyuhyun di mabukan tubuh istrinya.

“arkh…” Jeritan Kyuhyun tersendat, mendapati tangan wanita itu menarik dasinya dengan keras. “duduk manis dan diamlah disitu” aroma lavender dalam tubuh Sooyoung menguar begitu saja. Kyuhyun terdiam setelah tubuhnya terjengkang dalam sofa. Ia biarkan pikiran kotornya melayang sesaat.

“kau sudah makan?” Pria itu tidak menjawabnya. Malaikat cantik di depan matanya begitu kuat memberinya sejuta pesona. Lipsik merah menyala begitu mengesankan memberinya raut charming-sexy-elegant dan semuanya Kyuhyun suka itu.

“Oppa…” tidak ada nada mendesah sama sekali, tapi bagi Kyuhyun ucapan itu makin menguatkan birahinya. Semoga saja pria itu mampu mengontrolnya setelah ia tahu istrinya tengah hamil, sekuat tenaga ia berusaha terkendali. Mulut Kyuhyun menganga melihat Sooyoung menyibak rambut gelombangnya.

Wanita itu terlihat makin menggemaskan. Kyuhyun makin lapar dan dia ingin menerkam mangsa itu hidup-hidup. Sooyoung menahan tawa yang hampir pecah melihat gelagat suaminya yang nampak berbengong, gugup dan raut memilukan lain yang ia tampakkan. Sangat lucu.

“wah… Lihatlah dirimu..” lingery transparan miliknya makin memikat pria itu. Warna merah darah menampakan bra dan celana mini yang ia kenakan. Kyuhyun terperangah begitu puas melihatnya. Andai Sooyoung tidak menyuruhnya diam dia tidak akan merasa sebodoh ini.

Sooyoung berjalan pelan, gerakan anggun miliknya meliukan kaki indah itu. Sungguh wanita itu semakin pintar menggoda. Rambut Sooyoung nampak acak-acakan, ia menggigit bibir bawahnya seduktif. Mata bulat suaminya makin membelalak melihat istrinya dengan tega memamerkan tubuhnya. Lingery yang ia kenakan mulai tunggang entah kemana. Pria itu mengejang tegang.

Tubuh Kyuhyun terangkat namun kembali terhempas di sofa melihat seruan tangan Sooyoung, mengintruksi pria itu untuk duduk kembali. “jangan bergerak..!!”

Entah sejak kapan Sooyoung menyadari kebodohannya ia meruntuk dan merasa tak percaya diri saat ini. Melihat Kyuhyun yang masih terlena menatapnya bulat-bulat. Wanita itu tersenyum. Dengan gerakan lambat jemari miliknya mengambil helai lingery merah itu. Hingga saat membungkuk Kyuhyun dengan jelas menatap lekukan dadanya. Pria itu tidak berkutik sama sekali. Malam ini adalah sambutan luar biasa yang ia rasa.

Sooyoung mendirikan tubuhnya setelah sempat berjongkok. Setengah hati ia tetap mengumbar senyum. Ia sudah tidak nyaman lagi sekarang. Setelah busana malamnya ia dapatkan, cepat-cepat wanita itu berlari ke kamarnya.

“BRAK!” dan mengunci pintunya rapat-rapat. Kyuhyun kaget setengah mati merasa kecolongan moment penting, pria itu mengumpat membodohi dirinya. Ia berjalan tertatih ke kamar istrinya. Sungguh ia menyesal seharusnya ia bisa menangkap dan menikmati tubuh istrinya lebih cepat. Tidak seperti sekarang, melewati proses panjang yang begitu menyiksa.

“tok tok tok…”  Kyuhyun mengetuk penuh harap pintu itu agar cepat terbuka, namun nihil Sooyoung mengacuhkannya. Pria itu tidak tahu sejak saat itu tubuh Sooyoung merosot dengan nafas tersengal. Ia menyesal bertingkah kekanakan seperti ini membuatnya hilang image baik dimata Kyuhyun.

“Sooyoung-ah buka pintunya” Dada wanita itu makin terangkat, ia gelisah setengah mati mendengar rengekan suaminya. “istriku, kumohon buka…” ia tekan dalam-dalam dadanya yang naik turun.

“Nde, aku pakai bajuku dulu..” Serak wanita itu  gugup menjawabnya sungguh ia menyadari nafsu Kyuhyun yang sudah tersulut. Kau yang sudah memancingnya bukan?

“aaaa., andwae, jangan! kumohon jangan! Kau bagus seperti itu. Ayolah buka pintunya..” Semakin lama guncangan dalam dada Sooyoung makin meningkat.

“mian, oppa aku tidak bisa…” sesal Sooyoung, ia merasa tak siap melayani suaminya jika nafsunya sudah meluap-luap seperti itu. Kyuhyun mulai letih menunggu, tubuhnya merosot dengan pandangan kosong membelakangi pintu kamar istrinya,

“kau menyiksaku!” Sooyoung mulai cemas mendengar penuturannya. “kau selalu saja menyiksaku Sooyoung-ah” pria itu merengek lagi, suaranya bergetar begitu menyedihkan. Perlahan tangan Sooyoung naik, beranjak ke knop pintu, ia masih ragu untuk membuka atau tidak.  “ini sangat menyiksaku, hoby mu selalu sama, tidak berubah. Menyiksa dan menyiksaku sesuka hatimu…”  Sooyoung terkikik memperhatikan raut menyedihkan suaminya. Bahkan pintu itu sudah lama ia buka, namun Kyuhyun belum menyadarinya.

“oppa kau ingin masuk?” Wajah cerah Sooyoung terlihat menyembul di balik pintu. Kyuhyun menoleh, mendongak menatapnya. Bibirnya terangkat, mata Kyuhyun berbinar memandang penuh harap padanya.

“nde… Apa boleh?” tanya pria itu hati-hati. Bahkan kancing kemejanya sudah tersingkap menampilkan dadanya yang tidak terlalu bidang. Sooyoung tersenyum dan mengangguk. “hem masuklah..” Kyuhyun benar-benar berbunga sekarang. Pria itu makin bahagia melihat Sooyoung masih dengan bikini yang tadi  ia kenakan. Seketika wajah Sooyoung tertunduk lagi. Takut! Tentu saja melihat raut kecewa Kyuhyun yang berganti dengan nafsu menyulut. “kau benar-benar membangunkan macan tidur dalam tubuhku..”  Pria itu berulah lagi. Dengan cekatan ia menghimpit dan memenjara tubuh istrinya.

Kyuhyun tersenyum puas ditambah lagi istrinya benar-benar tak lagi mengenakan lingery-nya. Bikini merah yang ia pakai benar-benar membuat pria itu takjub.

“Aku penasaran, parfum apa yang selalu kau pakai? Aku menyukainya..” Nafas Kyuhyun mengendus lagi. Bulu roma di setiap pori kulit istrinya ikut terangkat, karena tubuhnya sudah terpojok, terhimpit sempurna oleh tubuh suaminya.

“oppah..” Sooyoung menggeliat lagi, lidah Kyuhyun lagi-lagi berulah. Tangan kokoh yang sudah memenjara tubuh Sooyoung seolah enggan untuk ia turunkan. Sooyoung merunduk membuat Kyuhyun makin gila menggoda istrinya. “Malam ini tidak ada yang bersinar di Apartment kita, tapi mengapa cahaya itu begitu jelas terlihat di wajahmu” Sooyoung terkikik dan makin merundukan wajahnya. “Kau mulai pintar sekarang! Siapa yang menyuruhmu?” punggung Sooyoung berguncang sesaat setelah suaminya menghisap bahu polosnya dengan sangat lama.

“Oppah..” Sooyoung menjerit lagi, tangannya mulai lincah menelusup di sela-sela rambut suaminya. Kyuhyun makin mempertajam cecapan bibirnya di gundukan istrinya. Daerah dan lekuk favoritnya. Tak sanggup membiarkan bibir merah istrinya yang menganggur secara spontan ia pagut dengan irama sedang, Sooyoung tersentak menerima perlakuan suaminya. Tangan Kyuhyun membimbing jemari Sooyoung untuk melepas kemeja miliknya.

“Apa tidak apa-apa jika aku melakukannya?” Kyuhyun mulai tersengal, ia tersengat tidak sanggup membenahi naluri lelakinya. Ditatapnya mata Sooyoung dalam-dalam, mata yang selalu membuatnya takut. Mata yang sudah memberinya banyak cinta dengan mudah.

“Eum..” Kedua tubuh itu terhuyung tanpa melepas lilitan bibir mereka. Kembali Kyuhyun mengungkung tubuh istrinya. “Mianhae Sooyoungi aku harus melakukannya..” Tidak tahan pada apa yang ia rasa, Kyuhyun mulai menjamah istrinya lagi. Tangannya dengan mudah menanggalkan bra dan dalaman istrinya lagi.

“haah, oppah..” kedua tubuh itu mulai terlonjak seirama dengan gerakan cinta mereka. Peluh mulai berdatangan menyambut suka cita pada kenikmatan itu. “Haaah..” Kyuhyun mengulum dalam-dalam bibir istrinya berharap ia berhenti dalam isakan kecilnya. Merintih dalam desahan panjang tak ingin membuat Kyuhyun menyudahi malam cinta ini dengan cepat.

CUP

Lagi dan lagi, pria itu mengecupnya. Tubuh polos istrinya serasa magnet aneh yang tidak bisa ia biarkan menganggur. “Aku mencintaimu..”

Setelah cairan cinta itu muncul, Kyuhyun mulai memelankan gerakannya tidak ingin lagi menyiksa istrinya setelah gerakan cintanya tadi cukup gila dan panjang membuat istrinya tersengal lelah.

“Mianhae.. apa sakit?” Sooyoung menggeleng dan menangkup wajah damai suaminya untuk ia kecup. “Aku juga mencintaimu oppa..” Kyuhyun menarik selimut tebal miliknya untuk menutupi tubuh polos itu, menarik dan mendekap istrinya lebih dalam, lebih mesra untuk ia jaga dalam kenyamanan panjang. Ia tersenyum mendapati istrinya tak lagi terjaga. “gomawo sayang..!!”

_

Kyuhyun tersenyum melihat istrinya terbangun, punggung polos miliknya menggugah nuraninya lagi. “Pagi..” Sooyoung tersentak, lalu tersenyum membelai pipi suaminya dari belakang. Wanita itu mendongak menjenjangkan lehernya untuk memberi celai suaminya untuk sekedar memberi kissmark kecil.

Tangan kanan Kyuhyun mengalung lembut dileher. Sementara tangan kirinya mengelus kecil perut datar istrinya, Sooyoung tersenyum… ia tidak terlalu mempedulikan sikap suaminya.

“Semoga aegi kita tetap sehat, walau Appa-nya selalu menyiksa tubuh Eomma-nya setiap hari..”

Sooyoung membelalak dan langsung menatap manik mata suaminya. Ia kaget. “Dari mana kau tahu?” tanyanya.

“Aku sering melihatmu mual akhir-akhir ini, dan kemarin aku melihat tespect-mu di kamar mandi. Bagaimna bisa kau menutupi kabar bahagia ini? Apa kau tidak mau punya anak dari hasil-ku? Apa aku belum pantas menjadi seorang Ayah?” Sooyoung tertunduk, menyangkal keras pernyataan suaminya.

“Anni Oppa, waktu itu kau kan masih sakit. Aku hanya ingin menunggu waktu yang tepat, itu saja… apa kau marah padaku?” Kyuhyun mengulum senyum. “Tidak ada alasan untuk marah, pada wanita secantik dirimu..” Sooyoung tergelak dalam tawa ringan, wajahnya terbenam diantara dada suaminya.

“Setelah ini.. kita harus segera pindah! Bumonim menyuruh kita untuk tinggal dirumahnya lagi, mereka pasti senang mendengar dirimu tengah mengandung anakku..” Sooyoung mengangguk. Syukurlah Kyuhyun tidak marah padanya. Ia sempat takut jika seorang Kyuhyun tidak akan mau mengakui janin dalam rahimnya.

“Aku juga akan mengabarkan kehamilanku pada keluargaku oppa!”

CUP

“Aku mencintaimu..”

***

“aku pulang..” Wajah ceria Kyuhyun langsung mendung seketika melihat istrinya berbincang mesra dengan seorang pria. Dia bahkan tidak tahu siapa pria yang sudah merebut perhatian istrinya sampai-sampai kedatangannya tidak ia ketahui.

“Nuguseyo?” Sooyoung tertegun melihat kehadiran suaminya yang datang secara tiba-tiba. “Kau sudah pulang?” sambut Sooyoung sambil tetap mengarah senyum pada tamunya. Kontan membuat Kyuhyun mendengus melihat keakraban mereka. Pria itu mendudukan dirinya dengan kasar tepat bersebelahan dengan Sooyoung. “Kau sudah makan?” Kyuhyun menyilang percakapan hangat keduanya. Sambil tangannya bertumpu pada punggung tangan istrinya berharap wanita itu mengenyahkan tamunya.

“Jadi dia suamimu?” Sooyoung tersenyum sambil mengelus perut buncitnya. “ah, nde oppa… Perkenalkan dia Kyuhyun suamiku” Kyuhyun tersenyum puas saat istrinya menyebut namanya dengan lantang.

“Siwon Oppa jadi kau langsung diterima kerja di China, bukankah itu impianmu?” Pria asing bagi Kyuhyun bernama Siwon itu tersenyum menampilkan lesungnya yang menggoda. “Kau masih ingat saja Youngi..” Kyuhyun terperangah melihat sikap pria itu yang semakin menyebalkan baginya. Bagaimana mungkin pria itu mengelus perut buncit istrinya dengan tenang sementara suaminya sudah memberenggut marah, yang paling Kyuhyun benci dari semua ini. Istrinya membiarkan pria lain membelainya itu makin menyulut emosinya.

“Sooyoung aku ingin makan” tiba-tiba saja Kyuhyun merengek membuat istrinya menoleh padanya. Ia tersenyum dan mengelus wajahnya sesaat.

“makanlah..” jawab istrinya enteng, membuat Kyuhyun menganga, tidak bisa di percaya. Pria asing itu benar-benar mencuri perhatian istrinya.

“aku masih dan sangat-sangat merindukanmu youngi” Sooyoung tersenyum ramah, kembali suaminya teracuhkan begitu saja.

“siapa kau sebenarnya?” Kyuhyun bertanya dengki secara tiba-tiba yang hanya di balas senyum cerah dari Siwon. “Kau benar-benar ingin tahu siapa aku? Bisa di bilang aku adalah mantan pacar Sooyoung!” Kyuhyun membelalak lebar, amarahnya makin tersulut mendapati istrinya yang justru tertawa mendengar jawaban dari pria asing itu.

“ck! Kau bisa saja oppa..” Siwon tersenyum puas melihat gelagat Kyuhyun yang seperti kebakaran jenggot dengan geraham kuatnya. “Sepertinya aku harus pulang, padahal aku masih ingin bicara banyak denganmu” Sooyoung terlihat kecewa membuat Kyuhyun bersedih, entahlah suaminya benar-benar sensitif akhir-akhir ini. Mata Kyuhyun makin membelalak, ingin rasanya ia mencekik pria asing itu hidup-hidup. Ia mengecup kedua pipi istrinya tanpa rasa bersalah sedikitpun. Kyuhyun berdeham keras tidak terima melihat pemandangan buruk ini. Buru-buru pria itu beranjak dan mengacuhkan keduanya. Siwon tertawa cekikikan. Ternyata benar Kyuhyun tipe pria pencemburu.

“Setelah kepulanganku, sepertinya kau akan mendapat masalah besar youngi” Sooyoung tidak mengerti ujaran Siwon. “Bilang pada suamimu, tidak baik seorang suami cemburu pada kakak sepupu istrinya” Sooyoung tertawa renyah sambil terus mengelus perutnya, wanita itu mengantar Siwon ke pelataran. “jaga dirimu baik-baik, titipkan salam pada suamimu” Sooyoung mengangguk dan melambaikan tangannya melihat mobil Siwon melesat jauh dari jangkauan matanya.

***

Sooyoung terenyuh melihat Kyuhyun terus saja diam. Ia tidur membelakangi istrinya. Ingin sekali Sooyoung mengelus punggung suaminya. Matanya menatap nanar suaminya, ia mulai sadar mungkin sejak tadi Kyuhyun memendam amarah padanya.

“Oppa…” pelan-pelan ia menyapa berharap Kyuhyun menanggapi namun sayang pria itu makin larut, ia justru menyibakan selimut putihnya hingga menutupi sebagian wajahnya. “Oppa kau marah padaku?” ia masih diam membuat Sooyoung makin gamang. “dia itu kakak sepupu ku. Sudah dua tahun ini kami tidak bertemu. Ku harap kau tidak salah sangka” Kyuhyun mendengus tidak ingin telinganya mendengar istrinya bicara tentang pria lain selain dirinya. Lagipula mana ada kakak sepupu seperti itu. Sejak tadi Kyuhyun melihat gelagat Siwon yang terus memancing rasa cemburunya.

“aku tidak marah, kau tidurlah! Apa susu formulanya sudah kau minum?” walau dalam keadaan marah tanpa sadar bibirnya terus mencemaskan kondisi Sooyoung. Wanita itu makin tak enak hati padanya.

“arkh.. Kenapa bayinya menendang terus, perutku kan jadi sakit” Sooyoung berpura merintih cemas harapan jika suaminya tetap mengacuhkannya. Tapi tidak! Kyuhyun langsung berbalik, tangan miliknya langsung mengelus perut besar Sooyoung.

“aegi.. jangan nakal, kasian eomma” Sooyoung menahan tawanya untuk sesaat, reaksi Kyuhyun benar-benar kalut, ia cemas setengah mati begitu mendengar rintihannya. Terbesit dalam pikirannya bahwa dia menyesal telah mengacuhkan suaminya. “bagaimana apa masih sakit?” Sooyoung menggeleng sambil terus merintih. “Oppa kemarilah ada yang lebih sakit disini”  Kyuhyun makin kalaf sesegera wajahnya beranjak mendekat pada wajah menyedihkan istrinya. “mana? Yang mana yang sakit?” Sooyoung tersenyum melihat wajah cemas suaminya.

Dengan reflek dua tangan miliknya langsung menangkup wajah suaminya. ‘CUP’ dan pagutan mesra itu berjalan seirama. Kyuhyun menyeringai dan tersenyum kecil dalam ciuman itu.

“Apa masih sakit?” Tanya Sooyoung membuat Kyuhyun bertaut alis. “Kenapa kau bertanya padaku? Kau kan yang kesakitan tadi!” Sooyoung mengangguk senyum, kedua tangannya langsung menangkup tangan Kyuhyun dan ia daratkan didadanya. Sementara tangan kanan Sooyoung mulai terulur penepuk pelan dada suaminya.

“Disini, kau merasa sakit disini. Dan aku merasakannya..” mata Kyuhyun berkaca tubuhnya merapat memeluk tubuh istrinya. “Kau wanita pintar! Kau pintar membuat mood-ku naik-turun!”

Sooyoung terkikik dan membelai rambut suaminya. “Sekarang kau tidak marah lagi kan?” Kyuhyun mengangguk masih memeluk tubuh istrinya. “Siwon Oppa itu-“

“Diam! Aku tidak mau mendengar nama itu lagi!” Ia makin memper-erat pelukannya. “Baiklah.. maaf ya!” Sesal Sooyoung, wajahnya menggeliat mendapati bibir suaminya mencecap pipinya. “Kalau saja perut buncitmu tidak menghalangiku, sudah ku tindih tubuhmu berkali-kali..”

TBC

199 thoughts on “Marry is Preferred (bagian 7)

  1. Yakk si evil kekanakan banget ya, masa sama kk sepupunya sooyoung aja masih di cemburuin. Tapi mereka tambah so sweet aja

  2. Hehehe….
    Romantis banget ya, kyuyoung-nya.
    Seneng dech, mereka kembali bersatu.
    Kyuppa ada2 aja, Masa cenburu sama Wonppa. Kakak sepupunya Soo eon
    bagus… unnie lanjutin yya

  3. Pingback: Library FF | iyankz ffection ^^

  4. Aduh seneng deh liat kyuyoung akur rukun hehe
    Haha kyu bener2 peka sama soo deh blm bilang hamil udh tau haha
    Seneng liat kyu cemburu tp masih tetep perhatian sama soo hehe
    Semoga kyuyoung terus bahagia hehe
    Ffnya makin bagus ga bosen bacanya heheh

  5. Hahhahahaha lucu deh Kyu ngerajuk gitu sama soo..
    soo nya juga seneng ngegodain Kyu..
    Hah dasar! evil couple..
    Uhuh! aku suka banget baca ff ini..
    Married life nya berasa banget!!! keren deh keren!! next

  6. Aigo aigo kyu appa selain mesum cemburunya tingkat Dewa uyy. .
    Makin keren ceritanya, tp ku lanjut kapan” lg dah part selanjutnya, fokus belajar untuk UN #Curcol😀
    buat FF yg lebih seru dr ini y thor, nnti setelah UN pasti ku baca. . YAKSO
    doakan ku lulus juga ne,. . Hihi #modus
    annyeong N salam kenal jg u/ author Iyank😉

  7. Aaaaaaa romantisnya kyu oppa sama soo eon .. Lanjut thor aku kepengen tau lanjutanya secepatnya ya thor😉

  8. Merinding, nyengir dll deh bacanya haha
    Feelnya dapet bgt unn, yakin deh ff ini emang bagus! ^^

  9. Hahahahah
    d cerita mana2 mesti kyu oppa pencemburu
    tp siwon oppa emang guanteeeeeng,hehehe
    Next thor keluarga bahagianya…

  10. gak tau mau komeen apa. pasangan ini makin autis aja tiap hari. wkwkwk
    gmn ya hmmm, akhirnya kehadiran bayi d rmh tangga mereka pun tercapai. semoga setelah ini gak ada rintangan yg berarti ya thor hha

  11. Aiii…..llanjuut!! hhihii…licu aja ngeliat sifat kyu yg gimanaa bngeet ke syoo,aaa daebakk!!!

  12. Kyu bnar2 gila! Sudah tau sooyoung sdang hamil. Tp tetap saja mlakukanya. Kan kasihan aeginya!

  13. yg terpenting author bisa terus update cerita ini sampai ending, apalg kalau updatenya bisa selalu cepet kaya sekarang masalah endingnya kapan ga masalah, yg pasti ff ini beneran keren.. fighting terus yo.. ditunggu lanjutannya…….

  14. Ff nya gk jelek kok, keren bgt malah😀

    Cpt dilanjut y Thor ..
    Soo ma Kyu makin gemesin deh .
    Oh ya, please pertahankan sifat Soo yg malu2 gtu .
    Aku suka🙂

  15. ku kira kyu bener punya insting kuat smpe tau soo hamil gk tau nya dia lihat hasil
    test pack nya soo.
    kyu kurangi mesum mu kasihan soo lagi hamil. author nnti anaknya kyuyoung kembar aja ya cowo sma cewe
    ditunggu next nya..

  16. Lanjutkan thor.. Walopun masuh tbc tp sy setia menunggu lanjutannya dgn sabar thor.. Fighting…

  17. Ayo bikin keluarga bahagia, terus Kyu nemenin Soo melahirkan
    Terus anaknya mereka itu lebih suka sama Kyu, bikin Soo sama anaknya rebutan Kyu (ah mian~ terlalu tinggi angan saya) kkk~

    Next~ Hwaiting ne~

  18. Kirain bakal endingx part nie…
    Ternyata belum yah *was” ada konflik baru ja…
    Wuahhh kirain kyu punya kontak batin sama Sooyoung ternyata hasil pengamatan toh…
    Tp repot jg yah pasangan nie Kyunya ga bisa kontrol diri *ksian Soonya hihih
    Ditunggu part slnjutnya…
    Fighting Di….!!!

  19. Hwaaaa akhirnya dlnjut juga … gpp thorrr ffnya gk end lnjut truss jah … q suka bgt ma ff nie kece keren badai …. hahahha lebay …. lanjut trus ya thor … faighting

  20. Cheongmal gomawo to author… Cerita kmu ga jelek, idenya segar, romantika nya dapet, keunde…perpindahan alurnya ga terlalu jelas,misalnya pas wonppa dtng, perut youngie tau2 dah buncit aja, tp ga papa, aku masih bisa mencerna, tmbah suka ma seri ini, n tmbah cinta ma kyuyoung, n Mian klo coment nya gini, all thumbs up to author, dtunggu kelanjutannya, fighting…!!

  21. Daebakkkkkkk,
    Kyuyoungnya makin mesra aja,
    Like this,
    Jangan end juseoooo,
    Hayok lanjut lagi,
    Semangat

  22. Hahaha^^ kalo bisa sih diperpanjang lagi aja chingu-ya~ aku suka kok sama ff mu ini. Hehehe hwaiting chingu buat ngetik part selanjutnya^^

  23. bentar lg mereka punya baby.aah masa2 kyk gini mereka sweet bgt^^ kyu sikapmu yg cemburu buat greget!wkwk
    next chap ditunggu unn~
    ganbatte!!

  24. Wooaahhh….trnyata naluri ke-appa-an kyuhyun oppa besar banget
    Dy tau soo eonnie hamil sblum soo eonnie memberitahukannya

    \=D/┣┫Ƌɑ̣̣̇̇=D=))┣┫Ƌɑ̣̣̇̇=D=))┣┫Ƌɑ̣̣̇̇=D
    S evil cemburu

    Next…next

  25. Aigoo ..
    Ternyata Soo eonni hamil
    Chukkae eon ^^

    Dan kyuppa bener2 pencemburu ya ..
    Kekeke~

    Next thor😀

  26. Yeheyyy, akhirnya ketauan juga kalo hamil hahaha
    Kyuppa protektif banget sama soo eonnie, ga nyangka akhirnya bisa ngeliat ungkapan cintanya kyuppa dijawab hehe
    Next thor

  27. cihhhhh sng bgt kyu ppa mlakukan “itu”…
    hahahaha andai q pu’a suami macem kyu ppa…
    wkwkwkwk
    lanjutttt

  28. ayeyey… kehamilan soo udah terungkap..

    aigoo… itu d detik2 TBC ada konflik baru yang seru.. ckckck

    lanjut lanjut lanjut..
    huehehe…

    daebakk keren seru
    top deh pokoknye..😉

  29. I LOVE YOU FULL THOR!
    SPECHLESS!!
    Ini FF benr2 KEREN (y)
    FRESH!
    Dapet ilham dri mana sih thor buat FF sekeren ini?
    Gw selalu nunggu!!
    Cepet ya NEXT nya :*
    KSI sepi T_T
    FIGHTING thor!!

  30. Makin so sweet…
    Akhirnya kyuppa tau soo hamil…
    Tu kyuppa cemburu…
    Aaaa Daebak…
    Di tunggu kelanjutan nya..

  31. entah saya yg brtambh umur or apa gtu, skrng genre married life lbh saya suka. Bkin saya pgn nikah muda,hahaha. keren, feel ny dpet, diksi ny bagus alurnya jg rapi g trlalu buru2. jujur, saya brasa pgn pnya suami kya kyuhyun d sini. saling melengkapi n mnghrgai. I am in love in this fiction. dtunggu klanjutannya

  32. siwon muncul ‘-‘)/
    sosweet yah ahah soo bisa bngt ngerayu kyu spya nggak marah lgi
    next thor

  33. ˘)ck! (˘˘)ck! (˘_˘)ck kyu kyu bener2 sensitif bgt klo sudah menyangkut soo,, ahhh romantisnya mereka, mereka ga jdi pindah ke rumah orang tua?

  34. jangan END tp TBC trus j… hehe
    di part ni aq bingung g dpt feel pa2, mian klw blh saran tiap part da jdul trsndri dan crita trsndri tp tetap slg berhubungan tiap part ny…. next part ditunggu (^﹏^)

  35. Akhirx…publish juga…
    Duh….so switt banget……mga sllu & sllu mesra smpe anakx lahir….

  36. Wooowww kyuppa daebak. Dia tau soo eonni sedang mengandung anaknya walaupun soo eonni blm memberitahunya
    Thx ya thor yg udh cepet update ff nya
    Next thor
    Fighting !

  37. daebak punya suami kya kyu bsa mydri khdiran anak mreka dg cpat hhhooo

    lucu dh ngebayangin muka kyu wktu cmbru am siwon .

    klo mw end ceritany hrus happy end ttal oenn. cuz,kta smua ngarep gtu…
    soo ngelahirin… kluarga bhgia… klop dh n cerita ok..

  38. hahaha romantisnya..
    jadi pengen punya suami kaya kyu oppa yg cinta mati sama istrinya..

    lanjutttt

  39. thor… Ni pan judulnya Love Preferred, nahhh arti preferred sndiri pan membandingkan/memilih Aq kurang nangkep sma jdul n’ inti critanya *LoL.Abaykan!!
    Untuk part ini ngrasa Puas bnget dg crita.A kek d.part” sbloom.A sllu tdak mengecewakan…🙂

  40. kyaaaa kyuhyun uda tau…yeiiiii..
    skrg uda romantis2an nih hehe
    kyu nglakuin ama syoung 2 jam dan blm puas!!” hebat
    ..
    hhh kyu klo cemburu lucu merajuknya….
    hhhhh awawaw kalimat terakhir kyu bkin melted… udah ditindih brkali-kali ktanya huaa
    next ditungggu chingu^^

  41. Wuaa Suka dg moment kyuyoung di sini, mereka makin mesra aja.. kyu jgn marah2 dong kan soo lg hamil. Next

  42. Makin seru!
    Kyu cemburunya makin keliatan! Kekeke~
    smoga kyuyoung semakin harmonis. Dan baby kyuyoung, cepatlah hadir~

  43. Hahhaha ..
    Kyu cemburuan ..
    Pdhl siwon cma kakak sepupu si soo ..
    Smoga bsok” kyu bsa ngerti ..
    Kli ending mnding pas bayi’a lahir trs epilog’a pas ank’a kyu dh agak sedikit besar .hahahahah
    Kya’a seru .keep writing ya thor

  44. kalo bisa dikasih konflik lagi thor biar makin greget ffnya hehehe hanya saran lho ^^

  45. Wahh author postnya cepet banget hehehe
    Keren thor…hahaha knapa soowon jail banget ya ngerjain kyu hahaha
    Aihhh suka banget sma ff ini
    Next ya thor

  46. ahhh, keren deehhh!! aku suka banget. apalagi mereka romantis lagi dua-duanya, hehe
    gomawoyo ffnya!! jjang! daebaakk!! ^^

  47. Segitunya bgt kyu sama siwon haha😀 Makin sini makin perhatian aja, bikin senyum2 sendiri bacanya🙂 makin seru thor next part asap ya? Kalo bisa lebih panjang lagi setiap partnya, hehe. Keep writing ^^

  48. Kekekeke kyuppa cemburuan amat🙂

    Aigooo dasar otak yadong nih oppa :@ ktularan hyukppa pasti wkwkwkwkk

    Lanjuttt🙂

  49. hehe.. engga end dulu juga ga papa ko thor…
    nice🙂 cuma kasih lagi dong konfliknya wkwk.. tp jgn berat2 hehe🙂 ngarep
    aku tunggu part selanjutnya thor ^^

  50. Kyu dukun jg yh blm jg dksh tau sm syoo nya dh maen nebak” ajh😀 tp psti sneng jg lh kn mau pnya baby .hihihi cmbru sm wonnie jg yh kyu hduhhh cmbru akutt kaianya😀 dtggu next part nya🙂

  51. eh iya aku agak kaget loh author kok abis kalimat itu langsung tbc ternyata emang dari authirnya yah hehehe..
    duuuhh ini kyuyoungnya makin mesra aja sih sampe kyuhyun lagi cemburu aja masih perhatian begitu ckckck

  52. Lanjut.. Bikin mereka tambah manis lagi yah..
    Siwon jail bgt udh keliatan kyu begitu msh aja dipancing juga-_-

  53. aaaaa si kyu kalau cemburu lucuuu banget tingkahnya wkwkwk
    jangan mesum dulu ya kyu,sooyoung unnoe kan lagi hamil jadi tahan nafsunya dulu wkwk
    OK ! FIX aku bener jatuh cinta sama ff ini
    nextnya jgn lama2 ya thor,fighting

  54. YEye.. akhirnya mrka bersatu, sprti biasa sifat kyu yg posesif n cemburuan+yadong, hahaha..
    Next part juseyo.. •﹏•

  55. Seneng dech kehidupan kyu-soo berangsur2 membaik..apalagi mrka akn segera memiliki aegy…part 8 lanjut

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s