Marry is Preferred (bagian 8)


Gambar

Marry is Preferred (bagian 8)

Cast : Cho Kyuhyun

Choi Sooyoung

Lenght : Chapter

Rated : G

Genre : Romance, Marriage life

Autor : iyank3

Happy Reading

“Ya ampun Kyuhyun, kau makan buah-buahan itu lagi..” Kyuhyun tersenyum cerah melihat Ibunya terperangah menatap  putranya shock. “ya ini enak sekali..”

“Sejak kapan kau jadi suka makan buah  asam seperti itu?” Mertuanya bergidik, merasa ngilu pada pangkal lidahnya saat mulut putranya masih dengan lahap menyantap makanan itu. “Entahlah Eomma. Aku suka!”

Sooyoung tersenyum sejenak memperhatikan suaminya, masih dengan nikmat menyantap sajiannya. Bahkan ini masih terbilang sangat pagi, tidak layak untuk makan-makanan itu. Pandangannya mengabur, merasa kalut saat Ayah mertuanya menatapnya. Aneh…  Ini sudah sering terjadi. Sooyoung merasa aneh dengan tatapannya.

“Yebbo kau cobalah, ini enak..” Sooyoung dengan sungkan membuka lebar mulutnya menerima makanan yang Kyuhyun sodorkan. “sering melihatmu makan buah-buahan seperti ini… aku jadi penasaran. Kau sangat menikmatinya saat makan, setelah ku coba rasanya tidak buruk. Ini justru lezat..” Kyuhyun masih menyuapi mulutnya dengan buah-buahan asam itu.

“Berhentilah makan Kyu, kau bisa sakit nanti. Itukan makanan orang hamil. Kau merebut porsi makan Sooyoung..!!”

****

“Appa hari ini aku tidak ke kantor..”

“Kenapa bisa seperti itu..” Suara itu tampak menggeram  dari sambungan telfon namun tidak Kyuhyun hiraukan. Dirinya justru sibuk menyangga tubuh istrinya yang tengah terbaring di ranjang.

“Istriku muntah hampir 5 kali ini, aku tidak bisa meninggalkannya. Dia masih sakit Appa..!!”  Sooyoung menggeleng, berusaha untuk kuat. Ia pikir tidak masalah jika Kyuhyun harus meninggalkannya untuk bekerja. Wanita itu tidak enak hati pada suara tajam disebrang telfon itu.

“Terserah..!!” Kyuhyun menatap aneh layar ponselnya setelah sambungannya diputus sepihak oleh Ayahnya.

“Oppa lebih baik kau berangkat kerja saja. Aku sudah cukup baik sekarang..”

“Sudah tidak apa-apa, Appaku pasti mengerti..!!” Sooyoung menatap ragu mata suaminya.. “Tapi..”

“Istirahatlah.. aku tidak bisa bekerja jika kau sakit seperti ini.. usia kandunganmu sudah hampir menginjak 8 bulan. Kau harus menjaga kondisimu dengan baik” Pria itu merebah menyejajarkan tubuhnya dengan Sooyoung. Masih sambil tersenyum ia mengelus lembut perut istrinya.

“Saranghae..”

_

“Kau terlambat lagi?” Tn.Cho menyerngit tajam melihat Kyuhyun yang tengah masuk ke ruang kerjanya. Dengan santai Kyuhyun membungkuk dan tersenyum ramah padanya.. pandangan Ayahnya jengkel melihat kinerja buruk putranya sendiri. Desas-desus tentang sikap putranya yang datang sesuka hati sudah tercium ditelinganya.

“Nde, Presdir aku minta maaf. Aku baru saja mengantar istriku mengikuti senam hamil, aku tidak bisa meninggalkannya begitu saja. Aku juga ikut tadi rasanya menyenangkan..” Ayahnya menghempas nafas kesal. Jika seperti ini terus, semua kariawan akan protes. Ini tidak bisa dibiarkan.

“Kau akan ku hukum setelah ini..!!”

“Appa..!!”

****

Sooyoung diam terduduk diantara kursi kerja mertuanya. Matanya bergetar menahan air mata sekuat tenaga wanita itu tidak menunjukan sisi lemahnya. Bibirnya terus tersenyum mendengarkan wejangan Ayah mertuanya.

“Kuharap kau mengerti. Aku bingung harus bagaimana menghadapi anakku, dia pulang dan pergi ke kantor sesuka hati. Bisnis bukan suatu permainan..” Pria itu mendesis tajam, perkataannya ringan namun entah mengapa membuat hati Sooyoung sakit. Ia merasa terpojokan dengan sikap suaminya.

 “nde, aku mengerti Appa” Wanita itu tersenyum menganggukan wajah mendungnya dengan pelan. “Tidak mungkinkan, anakku hidup dalam bayang-bayangmu terus menerus dia harus memilih dan bisa bersikap dewasa antara pekerjaan dan kehidupan pribadinya. Dia semakin tidak profesional karena terus mencemaskan kondisimu” hati Sooyoung serasa digigit, rasanya cukup perih mendengar penuturan Ayah Kyuhyun. Ia tidak mungkin menangis dihadapan pria itu. Sambil terus mengelus perutnya yang membuncit, Sooyoung tersenyum. ‘aegi kuatkan Eomma’

Tn.Cho mendesah kesal. “Dan kuharap kau tidak mengadukan pernyataan ini pada suamimu. Percayalah aku mengatakan ini demi kepentingan perusahaan” Resah Tn.Cho berharap menantunya tutup mulut. Akan sangat berbahaya jika Kyuhyun tahu Ayahnya sendiri tidak menyukai sikap protektifnya pada Sooyoung. Itu dinilai sangat berlebihan baginya.

“Aku benar-benar berharap kau memegang janji untuk tidak menyusahkan putraku lagi” Sooyoung mengangguk jemarinya bergetar. Ia tidak menyangka jika Ayah mertuanya sampai sebenci ini pada sikap anaknya.

“nde, aku bisa menyimpan rahasia ini Appa” Tn.Cho mendesah lega melihat menantunya tersenyum tegas padanya. “baguslah. Kau tahu kan kinerja Kyuhyun sangat bagus akan sangat disayangkan jika dia terus menerus membuang waktu yang sangat berharga itu hanya untuk mencemaskanmu yang jelas-jelas terlihat sehat seperti sekarang” Sooyoung mengangguk gugup. Hatinya mencelos jatuh kedalam lubang paling menyakitkan sedunia.

“Aku ingin kau tegas dalam bersikap!” Ya Tuhan dalam keadaan hamil besar seperti ini kenapa ada saja beban yang datang secara tiba-tiba. Pelan-pelan wanita itu keluar dari ruang kerja Ayah mertuanya. Ia pikir ia dipanggil untuk apa? Ternyata hal menyakitkan inilah yang ia dapatkan. Wajahnya menoleh ke arah kanan kiri berharap tidak ada yang mengetahui ucapan Ayah mertuanya. Yah. Mertuanya memang menggilai bisnis. Dan itu berdampak pada perjodohannya dan suaminya yang terlanjur mencintainya.

 ***

 Sooyoung terus mengelus perutnya, akhir-akhir ini  ia merasa sakit karena kontraksi didalam perutnya. Entahlah sejak Ayah mertuanya bicara panjang lebar seperti tadi,  bayi di dalam rahimnya seolah protes, tidak terima jika Ibunya di salahkan seperti itu.

“aegi. Ku mohon jangan menendang lagi. Eomma sakit. Hik..” Sooyoung terisak kecil, ia merintih menyalahkan dirinya sendiri. Jadi menerima cinta yang sangat berlebihan dari suaminya adalah suatu  kesalahan besar. Pikirnya pendek.

“Sooyoung-ah, kau dimana?” Sooyoung berjengit kaget, suara Kyuhyun membuatnya gugup. Cepat-cepat wanita itu menyeka pelan air matanya. “nde Oppa aku di sini” balasnya setengah mati menahan serak tangis miliknya.

 “Sayang keluarlah. Aku membawakan sesuatu untukmu…” Sooyoung berkaca pada refleksi, ia ragu membuka pintu kamar mandinya. Wajahnya terlihat kacau. Ia takut Kyuhyun curiga. Bukankah ia berjanji pada Ayah mertuanya untuk tidak menggantungkan hidup suaminya lagi. Kyuhyun harus bisa bersikap. Ia tidak boleh seperti ini terus.

 Cklek

Tubuh Sooyoung tersentak menerima pelukan secara tiba-tiba dari suaminya. “anyeong yebbo-ah..” sambil memeluk tubuh Sooyoung dari belakang, Kyuhyun mengelus perut besar istrinya. “Aigo, perutmu makin membesar saja..” Kyuhyun tidak menyadari raut kesedihan Sooyoung. Sambil tersenyum pelan-pelan Kyuhyun membalik tubuh Sooyoung kearahnya.

 ‘Cup’

Bibirnya sibuk mencium gundukan besar di perut Sooyoung. Wanita itu tersenyum ringan sambil membelai lembut rambut Kyuhyun. “Kau sudah pulang?” Kyuhyun kontan mendongak menatap kaget wajah istrinya. Suara istrinya tadi bergetar hebat menahan tangis. Sudah pasti membuat suaminya khawatir.

“Yebbo kau kenapa?” Kyuhyun mendekat, menangkup wajah mendung Sooyoung. Wanita itu menggeleng sambil melayang senyum.

“gwenchana..” gemetarnya membuat hati Kyuhyun berdegup resah. “kau menangis?” khawatir suaminya lagi. Sooyoung menggeleng sambil terisak.

“aku baik-baik saja oppa..” Kyuhyun memandangnya tajam, tentu saja pria itu bisa merasakan kebohongan besar istrinya. “ada masalah apa?” Sooyoung mengelus tangan suaminya yang masih merengkuhnya.

“Aku tidak ada masalah apa-pun..” Kyuhyun makin menajamkan pandangan khawatirnya pada Sooyoung. Sooyoung mulai takut ditatap curiga seperti itu. Ia tersenyum paksa dan menepuk pelan pundak suaminya.

“Mungkin hari ini aku sedang manja saja. hari ini aku merasa sangat  rindu padamu..” bohongnya, sungguh hari ini hatinya sangat berduka. “Benarkah?” wajah Kyuhyun cerah seketika mendengarnya. Kecurigaan yang tadi ia tampakkan seolah hilang begitu saja.

 “kau rindu padaku sampai menangis seperti ini. Waah… Apa aku begitu mempesona hingga kau  terisak hanya karena kata ‘rindu’?” Wanita itu terkatup, merapatkan bibirnya lebih dalam lagi. jangan sampai ia salah bicara. Akan sangat berbahaya jika Kyuhyun tahu hal apa yang sudah membuat istrinya berduka sampai separah ini.

“aku mencintaimu..” Kyuhyun terpejam, mendengar kata cinta itu keluar lagi dari bibir istrinya. Ia mengacak pelan rambut Sooyoung. Setelahnya membenarkan helaian rambut istrinya yang terlihat acak karena ulahnya.

“aku lebih… lebih mencintaimu… Wanita gendut. Sudah jangan menangis aku kan sudah disisimu sekarang..”  ia mengangguk. Sooyoung tersenyum kaku dihadapan Kyuhyun, mata miliknya langsung membelalak lebar menerima bibirnya dipagut secara tiba-tiba oleh Kyuhyun. Ia merintih dalam ciuman itu berharap Kyuhyun tahu kebohongan yang sedang ia tutupi.

CUP

 “saranghae youngi”  ucap Kyuhyun disela ciumannya, Sooyoung mengangguk dan menangis sedih dalam ciuman panjang itu. Anak dalam perutnya menendang lagi. Membuat dirinya lebih melengkapi kesakitan hatinya.

****

“aku tidak mau tahu, kau pelajari bahan diskusi proyek rekonstruksi selanjutnya, Saat perjalanan diskusi di Jepang ada banyak hal yang kau lalaikan. Aku tidak mau sampai kau bermain-main lagi dalam bekerja. Jika kita menang tender, akan ada banyak investor asing yang akan menanam saham besar-besaran di perusahaan ini…”

 Kyuhyun meremas pelipisnya, sungguh pria itu tengah di landa stres berkepanjangan.  Semalam ini ia masih diharuskan lembur kerja di kantornya. Harus bagaimana lagi?  Sungguh ia kesal pada Ayahnya, sejak tadi ada saja yang harus ia kerjakan atas seruan darinya. Ia menghempas nafas lelahnya sambil mengacak rambutnya prustasi. Pria itu tengah mencari celah kepenatan kerjanya.  Bibirnya mulai tersenyum menahan penat yang datang. Ditatapnya wajah wanita dalam bingkai yang menghias di meja kerjanya. Istrinya.

“kau sedang apa?” tanyanya tersenyum pada figura kecil itu, telunjuknya terulur mengelus lembut kaca penyekat foto itu. “maaf hari ini aku akan pulang larut malam” Tidak tahan dengan rasa rindunya, pria itu langsung mengambil ponselnya, bibirnya tersenyum lega begitu sambungan selulernya terangkat.

“yeobseyo?…” itu suara Sooyoung, sejak pagi hingga selarut ini ia hampir tidak mendengar suara menenangkan istrinya. “yebbo sayang kau sedang apa?..”  Wanita itu tersenyum masih setia dengan aktivitas barunya. Menulis.

“aku sedang membaca Oppa”  alis Kyuhyun mengkerut tanpa meninggalkan senyuman yang terus menyungging di bibirnya. Ia rindu istrinya.

“kau suka membaca? Kenapa aku baru tahu hobi mu yang ini?” Kyuhyun mendesah kesal. Kenapa bisa ia tidak tahu tentang ini. Ia pikir semua rahasia Sooyoung hampir seluruhnya ia tahu. Bodoh sekali. ‘seharusnya aku bisa mencari kesukaan istriku lebih jauh lagi..’ batinnya penuh harap.

“apa yang sedang kau baca? Roman? Apa ceritanya bagus? Kau harus menceritakannya padaku…” Kyuhyun berkata lembut membuat  Sooyoung tersenyum, jemarinya terus berjalan menggores tinta hitamnya dalam lembaran penuh cinta itu.

“ku rasa ini bukan cerita roman. Tapi entahlah Oppa.. aku merasa isinya lebih menyentuh dari kisah-kisah cinta lain yang kau sebutkan..” Kyuhyun makin penasaran dengan aktifitas istrinya saat ini. Selalu saja sikap protektifnya tak bisa ia kendalikan.

“Kau sudah makan? Perutmu baik-baik saja kan?…” Wanita itu mengangguk, ia bahagia karena bayinya mulai tenang tidak lagi menendang-nendang perutnya lagi seperti dulu. Ia pijat halus gundukan diperutnya sambil tersenyum.

“gwenchana, aku merasa perasaanku sangat baik hari ini. Kau bagaimana? Jangan terlalu lelah..” Kyuhyun mendesah lega. Ah. Rasanya ia ingin cepat-cepat pulang kerumah untuk merengkuh tubuh istrinya, ia mengumpat pelan pada satu dokumen yang masih harus ia pelajari lagi. Waktunya lebih tersita penuh di meja tugasnya, akhir-akhir ini.

“Kau tidak perlu menungguku. Istirahatlah. Kasian aegi kita. Kau juga lelah. Aku tidak mau kau sakit..” Sooyoung mengangguk rasanya tidak rela jika ia harus merapatkan matanya sementara Kyuhyun masih harus bekerja selarut ini. Ia masih ingin terjaga menunggu suaminya pulang.

“Kau juga harus istirahat Oppa!..” Kyuhyun langsung tertawa. Pria itu selalu saja salah tafsir jika sudah bicara dengan Sooyoung. “Apa maksudmu hah? Maksudmu kau menyuruhku untuk pulang? Karena sudah tidak sabar untuk memelukku begitu…” Ledek suaminya membuat Sooyoung terkikik. Ada-ada saja.

Namun sepertinya ucapan Kyuhyun ada benarnya. Bukankah dia juga sudah merindukan suaminya. Rasanya lama sekali menunggu kehadiran Kyuhyun untuk pulang. Ia tidak bisa menyuruh pria itu untuk mengenyahkan tugasnya. ‘Aboji’ Sooyoung terus terniang perkataan mertuanya terus menerus.

“Hati-hati di jalan jika akan pulang..” Kyuhyun menyaut sekelebat otak jailnya muncul begitu saja. Menyenangkan jika sudah menggoda istrinya. Baginya tidak ada hal yang lebih baik dari ini..

“aku tidak bisa konsentrasi jika belum memelukmu, aku akan cepat-cepat pulang dan ku kebut laju mobilku nanti..”  bibirnya menganga, Sooyoung membelalak gelisah, hatinya langsung cemas seketika mendengar suaminya bicara seperti itu .

 “Andwae! Ku mohon jangan oppa, kau tidak sayang aegi mu?..” Sooyoung bertanya resah membuat Kyuhyun senang. Pria itu puas, sepuas-puasnya mendengar kecemasan wanita disebrang telfon itu.

“aniyo! aku bukan hanya menyayangi aegi ku saja, tapi wanita yang sedang mengandung aegiku juga sangat aku sayangi…” ia mengangguk cerah, hati Sooyoung seakan terbang mendengarnya, suaminya memang pintar bermain kata indah untuknya.

“benarkah?” Kyuhyun menyerngit sedih. ‘Wanita itu masih saja meragukanku’ pikirnya drastis. Seharusnya wanita disebrang ini merasakan betapa kalutnya dia memikirkan istrinya setiap saat. “baiklah. Kau istirahat dulu, aku masih harus mengerjakan 1 materi lagi” Sooyoung mengerti, mendengar percakapan penutup itu.

 “Aku mencintaimu…” Belum sempat Kyuhyun bicara,  kebiasaan ucapan kata cinta itu seolah direbut bibir Sooyoung begitu saja. Kyuhyun terenyuh. Sungguh mengesalkan wanita itu. Ingin sekali ia gigit kecil bahunya, betapa gemasnya ia rasa sekarang. Yah! Sooyoung sangat menunjukan perubahan sikapnya yang signifikan.  “Dasar kau ini, nado nado nado saranghae yebbo-ya…”

Pria itu tersenyum cerah begitu sambungan ponselnya terputus. Serasa mendapat energi baru ia membuka lembar-demi lembar berkas kerjanya lagi.

 “Appa sedang menghukumku atau bagaimana? Pekerjaan sebanyak ini ia pasrahkan begitu saja padaku..”  Ia memberengut namun detik berikutnya tersenyum lagi. “kira-kira apa yang sedang wanita itu baca? Aku jadi penasaran..” Bibirnya tersungging seringaian,  senyum tulus ia pamerkan pada lembaran bisu di depan matanya.

***

“aku pulang..” Kyuhyun memperhatikan seseorang yang masih terduduk di ruang tengah. “Eomma kau belum tidur?..” Wajah Ny.Cho terperangah kaget mendengar suara Kyuhyun yang berteriak kecil. “Kau pulang selarut ini” cemasnya membuat Kyuhyun mengangguk.

“Apa Aboji belum pulang?..” Ny.Cho mendesah sebal, dan hanya mengedikan bahunya. “dia bilang akan menginap di kantornya..” Kyuhyun menggeleng tidak percaya, orang setua itu masih saja kuat bekerja sampai selarut ini. Ayahnya benar-benar mencintai pekerjaannya.

“Eomma tidurlah. Nanti kau lelah..”  Ny.Cho menggeleng. “Eomma masih ingin menonton drama disini sayang..” Kyuhyun tersenyum kecil melihat ibunya yang nampak serius dengan tontonannya. “Sepertinya Sooyoung belum tidur. Tadi kulihat dia membuat sereal. Mungkin dia masih lapar. Coba kau tengok istrimu sana!” Hem..benarkah? Kyuhyun mengangguk pelan. Langkahnya cepat penuh semangat menuju kamarnya.

“Kenapa dia belum tidur ini sudah hampir jam 12 malam” desahnya lelah. Matanya membulat mendapati wanita itu tertidur di meja kerja miliknya. Ia tidur dengan posisi terduduk, apa tidak lelah. Wajah Kyuhyun lemah seketika melihat istrinya yang terlihat sangat letih.

 “Kenapa kau tidur disini?” tubuhnya mendekat kearahnya lalu mengecup singkat puncak kepalanya. Matanya membelalak melihat sesuatu yang sangat mengejutkan. Hatinya berdesir panas sesuatu yang sudah lama ia cari selama ini. Buku diary miliknya. Entah karena pikiran yang sedang lelah karena penat, secra tiba-tiba ia merampas buku yang tengah ditindih wajah istrinya membuat ia terbangun.

Kontan saja Sooyoung terbangun dan mengelus pipinya yang mendadak panas. Karena Kyuhyun mengambilnya dengan kasar. Namun Sooyoung tersenyum cerah begitu tahu siapa yang ada di depan matanya. Walau ia mersa kaget mengapa suaminya membangunkannya dengan sangat kasar. Tidak seperti biasanya.

“Apa ini?” Mata Kyuhyun berkilat marah memandang istrinya. Sooyoung mulai kalut kenapa Kyuhyun tiba-tiba saja marah besar. “Jadi ini hobi barumu, membaca buku ini..?” Tegas suaminya lagi. Ya Tuhan, kenapa suara Kyuhyun seperti itu? Pria itu seakan lepas kendali.

“Oppa..” Wanita itu mencoba tersenyum menyambut kehadiran suaminya..

“Dari mana kau dapatkan buku ini. Tidak seharusnya kau lancang, aku pikir buku ini tertinggal selama aku melakukan perjalanan bisnis waktu itu..” Sungguh amarah Kyuhyun menyalat-nyalat, Sooyoung memperhatikan amarah itu penuh ketakutan.

“Oppa itu..”

“Haah.. aku mengerti sekarang..!!.”  Kyuhyun menyeringai, namun seringaian itu tampak tegas dan galak. “Ku pikir kau membaca apa, sampai aku dilanda penasaran berat seperti ini…” Pria itu tidak membentaknya, namun bicaranya sangat tajam dan cukup menyayat, ia mencoba mengontrol emosinya yang hampir meluap. Matanya berkaca menatap Sooyoung yang mulai menangis. “Bahkan setelah kecelakaan yang menimpaku..” Pikiran Kyuhyun begitu terpuruk saat ini. Otaknya tengah dilanda stres, pekerjaan di kantornya membuatnya sakit kepala.

“Jadi karena ini.. Kau hanya berpura-pura mencintaiku..” ia mendesis membuat Sooyoung terperangah, wanita itu sudah terisak kecil. “Oppah..” lirihnya dengan bergetar menyebut nama suaminya. Wanita itu mencoba menjangkau suaminya namun gagal.

“Pantas saja, aku merasa sangat janggal pada perubahan sikapmu. Jadi karena ini? Karena tulisan lemah yang tidak berguna seperti ini mampu merubah sikap diammu menjadi seperti ini. Tidak bisa kupercaya!. Aku bodoh dan sangat bodoh karena tidak menyadarinya.. Kau berubah  karena kasihan padaku kan?.. aku benar-benar terlihat buruk sekarang, aku merasa sangat kecil di matamu!! Dan maaf aku tidak butuh belas kasihmu..” Sooyoung mengencang dalam tangis sebisa mungkin ia tidak mengeluarkan jeritan dalam tangisan memilukan itu. Tubuhnya berguncang sambil terisak. Perutnya mulai berkontraksi lagi ‘sakit’

“Aku tidak seperti itu Oppa.. hik..”

TBC…

230 thoughts on “Marry is Preferred (bagian 8)

  1. Kasian sooyoung udah di tegur sama tn.cho ditambah kyuhyun salahpaham sama sooyoung. Aigo kukira ga ada konflik lagi

  2. Yach,yach,yach…
    Ini konfliknya ya unnie.
    Aduh, ngebayangin Kyuppa marah, ngeri dech rasanya.
    Soo eon yang sabar ya, badai pasti berlalu. Kyuppa bakal baik lagi koq…
    Bagus banget unnie, KEEP WRITING ya…

  3. Pingback: Library FF | iyankz ffection ^^

  4. Aduuuh kyuyoung lg bahagia2nya ada konfilk langsung 2 lagi konfliknya
    Kasian soo aduh kyu salah paham soo tulus ko sayangnya bkn krn kasian
    Semoga kyuyoung cepet baikan
    Ffnya keren lg seneng2 bacanya eh malah ada konflik hehe

  5. Andwe! andwe! Kyuyoung harus bersatu!!
    Kyu ayolah.. soo ga begitu kok.. Aishh! kenapa jadi ribet amat??!!
    Kyu percaya dong sma soo, soo bener” cinta sama kau tuan Cho!
    Aduh jdi aku yg takut kan. next

  6. Apa ini apa ini apa ini??????
    Omg bangetttt huuuaaa aku udh mau nangis nihhh. Berarti next part harus siapin tisu dulu. Huuaaa mulai sad. Kyu salahpaham. Ayahnya kyu nih mang iblis -,-

  7. nnye0ng. . Hola hola aku datang😄
    Udah part 8 aja nih, hehe padahal ku yg ketinggalan baca. . Nice FF belum ad FF baru ya😦 gapapa deh, ku tunggu aja mungkin authornya lg sibuk😉

  8. ya ampyuuunn…
    kenapa jd seperti ini???😯
    tidaaaakkkkk…..
    kasian soo nya..
    hiks…

    daebakk
    lanjuutt

  9. Aaahhhh soo eonni kasian bgt
    Udah dpt tekanan dr mertuanya skrg sikap kyuppa begitu pula
    Jahat.jahat.jahat
    Soo eonni sabar ya
    Kyuppa salah pengertian pd cnta tulus soo eonni
    Pokoknya lanjut thor
    Next. Next. Next
    Fighting!!

  10. ya ampun konflik’a udh mulai
    ayah’a kyu jahat bgt
    hemeh pk acra berntm segala-__-
    jan mrh2 dulu apa bang

  11. konfliknya uda bener2 bikin bimbang.. haha.. keren thor🙂
    tp ga kebayang jd soo eonni, mertuanya gitu banget -_- aku tunggu lart selanjutnya author eonni ^^

  12. mertua sooyoung parah…uda tau menantunya hamil
    eh dia kok malah nyebelin
    ga tau apa kyuhyun berubah krn sooyoung
    lagian kenapa sih kyuhyun pake emosi segala
    sooyoung tuh bnr” in love banget tau ga kyuuuu frustasi
    lanjut…lanjut….daebak thor

  13. next thor..penasaran banget nich kelanjutan critanya……d situ kyupa so sweet bget…tpi yang terakhir bkin mewek

  14. aigoo stlh 2 hr jrIngn ngadat akhrx bs lnjt baca ni ff, Daebakk ad tmbhn konflk br lg nih,,,,menarik menarik. Awal part yg so sweet dgn akhir yg nyessek hiks hiKs hiks. Author jeballll jgn Sad ending ne…. Fighting!!^^

  15. Kenapa ceritanya semakin memilukan????
    Apakah akan sad ending???
    Sepertinya masalahnya masih berkepanjangan, dan ini awal dari cerita mereka……..

    Hwaiting~ for next

  16. Astaga.. Makin rumit..
    Kenapa kyu bisa ngambil kesimpulan kayak gitu sih?
    Jadi kasian syo nya..
    Udah tertekan sama appa nya kyu, di tambah lagi si kyu yg ngasih opini ngaco..
    Well, lanjut~

  17. ih kenapa tibaw tbc thor ._.”
    makin seru nih.. gimana lanjutanyaaaa?? next part cepet yaa ^^

  18. aigoo,,, gak suka nih sama ff klo lagi seru2 nya di potong sama TBC.. -_- Next part di tunggu cepet nee??!! HWAITING~!!😀

  19. huaaaa ada ajj msalah’a…
    tpi lbh baik bgni drpda ad cwe pihak ketiga…lbh gg ska…
    lnjut thor….seru bingittttt

  20. Hey thor, u know what.. Sy benci itu tulisan tbc nyangkut disitu ( ̄. ̄) saat emosi membaca uda meningkat lalu kau hempaskan begitu saja dgn 3huruf TBC.. Lol *lebay
    Cepet dilanjut ya thor critanya makin menarik bgt apalagi ada 2konflik buat sooyoung saat ini.. Endingnya hrs happy ga thor kan kasian brrbagai cobaan yg uda sooyoung hadapi.. Hehehe…

  21. eonni lnjut .. Jdi tmbah pnsaran ..
    Kok kyu bsa2 nya mikir klo soo cuma ksian sma dy sih ,?
    Aduh itu perut nya nnti kram + skit lgi trus… Argghhh g bsa byangin klo trjdi apa2 sma tuh prut nya youngie ..

  22. Ya ampun sooyoung eonni kasihan baget sih😥
    kyu juga make salah paham sgala😦
    Next part cepatan ya thor….penasaran nihh
    Next partnya dipanjangin lagi

  23. Itu ayah’a kyu kenapa sh???
    Ini lg kyu .. dh tau istri’a hamil ..
    Pke d marahin ..
    Soo kan cinta’a tulus .. bkn krna kasian ..
    Ni author tbc nh ..
    Hahhahahaha ..
    Duuuuhhhh ..
    Nungguin nh …
    Keep writing ya ..
    Serous bkin gregetan ..
    *tarik napas

  24. Waduh…kok jd gini…?!
    Hichk..hichk…aboji menyebalkan, kyuppa jngn slh paham, rasanys hatiku mencelos nih.
    Dtunggu part selanjutnya, gomawo fighting…!!

  25. Huuuaaaaa…
    kok kyu jadi jahat..padahal kyukan salah paham..
    Hiks..kasihan soo..
    udah sakit karena aegi mereka..ditambah kata2 tajam ayah menantunya lalu sekarang di marahi kyu..
    Sabar yah soo…
    next yah..jangan kelamaan eon..

  26. huaahhh..
    soo unnie kenapa dimarah-marahin terus.
    kasian unnie-ku.. jangan dimarahin terus dong.
    thor lanjut yah..
    pokoke sampe happy end..
    buat mereka yg memarahi soo unnie itu menyesal..
    huaaahh ;_((

  27. wuaahhh kyuppa jahat banget ama soo eonnie, ya thor kok di TBC padahal tadi lagi seru2’nya baca🙂 ditunggu part selanjutnya thor dan jangan lama ya nge-postnya??? dan panjang’in dikit ya ceritanya
    aku penasaran banget ama kelanjutannya

    keep writing

  28. Rasanya ingin kasih tau kyu bahwa sooyoung itu bnar bnar mencintainta! Knp ayah kyu jahat sekali. Kan kasihan sooyoung! Sekarang pkek ada masalahs soal diary segala!!

  29. wuaahhh kyuppa jahat banget, ya thor kok di TBC padahal tadi lagi seru2’nya baca & panjang’in dikit ya thor ceritanya🙂 ditunggu part selanjutnya thor dan jangan lama ya nge-postnya???
    aku penasaran banget ama kelanjutannya

    keep writing

  30. Aigoo .. Kyuppa jahat banget😥
    Soo eon sabar ya.

    Dapet banget fell dri FF ini.
    Sampe ikut nangis gara gara juga ikut ngrasain penderitaan nya Soo eon.

    Next !

  31. oh tidak ada masalah baru lagi, huhuhuhuhu…
    kasihan bngt soo eonni dimarahin appa kyu oppa, sama kyu oppanya juga….
    lanjutkan crt.a eonni…
    jangan lama2…🙂

  32. Yaaahhh udah bapaknya nyebeliiinnnn
    ini yg dtng langsung marah2
    salah paham oppa..
    udah bahagia ada konflik lg
    thor itu bpk’a kyu ko berubah?knp???
    next
    jd makin penasarannn

  33. annyeong diary apaan nih? kyu ampun deh bukunya ketindih wajah soo trs ditarik paksa? ckck kasian soo, kyu kmrn2 manja skrng marah2 labil bgt eh dan lagi ayahnya soo lagi ggrr.
    tapi aku sukaloh gatau knp pas ada konflik baru seru lagi dari pada adem2 loh next part mudh2an cpt kaya ini ya eonn gomawo ^.^

  34. yeee dpost juga ….. aduh2 nybelin bgt sihhh appanya kyu …. ih ksian deh uri sooyoung jd kfkirannn…
    Wah mslah bru nie … aduh kyu jgn bilang gitu napa ke soo unie … soo unie tulus tau …. thor lnjut ne🙂 crtanya kerennnn bgttt dehhh
    Moga cpt dlnjut n tmbah pnjang lgy crtanya … faighting …

  35. ah kyu oppa kok salah paham gitu sih
    kasian kan soo eon nya huhu
    hiks sedih banget ya soo eon u.u
    next ya ><

  36. aaaa masalah lagi kan, ayahnya kyu ga setuju kalo kyu terlalu over protektif eh ada lagi masalah buku diary itu. author jangan bikin mereka pisah yaaa. ditunggu next nya🙂

  37. Yaaa
    Kenapa jd begini ceritanya??
    Ğa suka ama sikap appany kyuhyun oppa
    Mengintimidasi soo eonnie😦
    Kan kasian soo eonnie
    Ini lagi, knapa kyuhyun oppa jd marah2 bgitu??
    Soo eonnie mencintainy kn bukan gara2 diari itu

  38. oh mai gat..
    Knp kyuppa mlah nduh soo eonni kya gtu? Kyuppanya gg bsa lhat apa,soo eonni cinta bgt ama kyuppa
    Huh,sdih bgt lhat soo eonni digituin..
    Next thor jgn lm2..

  39. ff nya daebak nyesek baca part ini kasihan soo kyu salah paham sama soo, apa nya kyu juga kenapa bersikap begitu ke soo d tunggu kelanjutannya

  40. Kyu jgn salah paham dong, dengar dulu penjelasan soo. Kasian soo tertekan dg sikap appa kyu, sakit di perutnya & di tambah lg dengan kyu yg tiba2 marah..
    Part selanjutnya segera ya😀

  41. Pacar ku nangis mulu…
    Aah kyu… Kau egois…

    Lanjut thorr…
    Haruss happy end…

    Ahh… Aku nunggu seq. My crazy sister yg lain…

  42. knpa harus brtgkar ??
    jgn bgtu kyuppa..
    soo eon sngat mncintaimu kyuppa
    lanjut .aq sngat suka ceritax

  43. knpa harus brtgkar ??
    jgn bgtu kyuppa..
    soo eon sngat mncintaimu kyuppa..
    lanjut..
    aq sngat suka ceritax

  44. Kecewa sma appa’a kyu, harus’a dia berterima kasih sma soo org karna soo kyu berubah..
    Kyu juga lagi maen ambli presepsi sendiri, jdi salah paham kan, kan kasian soo..
    Next’a jgn lama..

  45. Annyeong..
    maaf baru komen di part ini..
    konfliknya ada lagi?
    makin kasian sama sooyoung, selalu disalahkan
    next next~
    fighting!

  46. yaampun blm juga tekanannya dri appanya kyu sekarang mlh kyu lgi yg slh phm sama soo ..
    lnjut thor ^^

  47. Nah lo kyuuu knpa lngsng sewot gt.hduhhhhh ksian syoo nya .smg baby nya ga knpa” deh🙂 dtggu next part nya

  48. Huaaaa, kenapa akhirnya jadi begitu thor huaaaaaa. gak mau tau, pokoknya kyuppa tetep harus cinta sama soo eonni. Soo eonnie harus ngejelasin semuanya. Huaaaaaaa. Next thorr gak pake lamaaaaa

  49. Haish….oh TBC kau mengganggu!!!!!!aduh chingu,bener2 bsa bkin penasaran akut nie!!!!aduhhhhh….kyu2 knpa kau g percaya ma soo sie???nextnya dtggu chingu,jgn lama2

  50. lanjut chingu lanjut chingu aku penasaran bgt sama lanjutan cerita ini!! cerita keren, seru terus nyesek bgt pas akhir2nya. jangan lma2 ya lanjutnya, hehe. penasaran banget nihhh .-.v
    makasih ya chingu ffnya! ffnya jjang! daebak!! ^^

  51. Haduh part ne agk nyesek y, ksihan soo ge hamil mlah dikasih beban ma appa kyu, ne jg kyu dteng2 mrh2 cm gra2 diary?? Bsa2 soo lgsg melahirkan kl da msalah trus.. kuat y soo..
    Next part ditunggu tlg lbh panjang y, kl dikit krg puas bcanya.. =D

  52. komenan aku berasa melebihi diary kyu #plak
    semangat buat next part^^
    selalu menantikannya^^
    muah muah muah

  53. huaaaaaa konflik part ini bner2 dah T.T
    kasihan syoung appa kyu hbis nyakitin hatinya…Baru aj mulai membaik…skrg kyu yg salah paham hueeee brarti kau blm mengenal syoung seutuhnya kyu T.T dia g mgkin mersa kasihan padamu.dia bner2 tulus. shrsnya kau tau itu…. kau menyedihkan skali kyu T.T
    smoga sooyoung dan kandungan.y baik2 aj….
    spertinya part slnjutnya menguras air mata Y.Y
    chingu terima ksih sudah posting ff ini teratur… selalu menantikan ff mu setiap malam^^
    semangat ya buat next part yg sepertinya bkal nyesek T.T

  54. ya ampun ada lagi masalah padahal mereka lagi hangat hangantnya..
    udah si abonim yg nyebelin..
    sekarang masalah diary..

    soo yg sabar…

  55. ahhhh kyu salah pahaaaaaaammmm😥
    thor thor next chapter bikin mereka baikan lagi dong kasian soo lagi hamil mau melahirkan T.T

  56. woahh keren thor.rame pisannn wkwkkw ditunggu next partnta.jgn lama lama ya thor hehe..hwaiting😀

  57. Hua. Itu kyu emosi bgtt kyaa kasian soo eon . Mian ya chingu aku sanggah saat soo eon hamil 8bln dan mngalami muntah 5x itu bkn hal wajar cz mual mntah biasa y hy trjd d trimester 1 kehamilan… dan itu patut diperiksa ke dokter# stau aku sc… keeep writing chingu^^/

  58. haduh slah pham lg.. Ne knp ya keluarga cho kug pda sneng bnget marah ma soo.. Gk appa gk anak sma saja.. Kan kshan soo yg sdang hamil besar.. Next jgn lama2 ya

  59. Loh loh ini konfliknya muncul lagi,tambah seru aja.
    Like this chingu.
    Hayokk lanjut lagi,
    Semangatttttt

  60. Konfliknya mulai muncul lg ..
    Hanya karena masalah diary kyuyoung jadi salah paham ..
    Next part jangan lama-lama ya thor .. udh penasaran nie ..:-)

  61. Endingnya nyesek banget thor.. udah mah dimarahin appa cho trus kyupa jg marah, mudah2 kyupa salah pahamnya cuma bentar. yo lanjut ya, fighting sampai end…

  62. ya iyalah si kyuhyun,,, sabar napa? blom jg dijeasin. istri lu lg hamil bro jgn d bentak. anyway feel ny mkin dpet. dtnggu klnjutannya

  63. ah nyesel kenapa dr kmren q gak bisa bca ff ya??? uda 2 bln ya ampun ini dftar ff numpuk bngt, ffnya kren deh pdhal baru baca part terakhir ini… mhon ijin baca yang depan ya? bpknya kyu ngeri amat ampe.nginep d kntor? berarti dia yg gak bisa profesional antara krja dan keluarga

  64. koq appa-ny kyuppa gitu banget sih,kata2ny kasar padahalkan soo eon lg hamil tua…
    kyuppa juga kenapa jadi salah paham coba…

    keep fighting iyank3 eonni…

  65. Yah…Kyu salah paham sma Soo.
    Oppa, jgn marah2 dong sama Eonni. Gak kasian apa sama aegi yg di dalam.
    next thor.
    semoga Kyu mengerti.
    semangat.

  66. konflik again hihi :3 tapi kok pendek ya thor? biasanya 3000 lebih words. kyunya salah paham, ayah mertuanya juga ga suka sama sikap kyu gegara suyong. hahhh penasaran, next jangan lama lama ne

  67. Wah ternyata bakalan ada konflik lg toh.. Jngn lama” bkin konflik kyuyoung yah kasian soo kan lg hamil… Bwt the next cpt publish

  68. Hiks….knapa syoo ekn banyak dpat cobaan sih T.T
    Kasiaan ~
    plisss…d tunggu next part’a :’D

  69. Ya ampun q kira bkl ending?
    Trnyata dA konflik ge..
    Kasian Sooyoung punya mertua yg workholic jd weh kena omel….
    Ati” Soo nanti klo keguguran gmna???
    Aduh Kyu sentimentil bgd ….
    Ditunggu part selanjutnya Di jd pnasaran q ….

  70. Konflik baru😦 appa kyu kejam bgt sama anak menantunya, bener-bener gila kerja ! Kyu salah paham sama soo, kasian soo😦 huwaaaa ~ next part cepet-cepet ya chingu aku penasaran bgt sama ceritanya🙂 next part lebih panjang ya? Kkk😀 keep writing ! Makin sini tulisannya makin rapi ^^

  71. Waduh…..ada konflik bru……msalah aboji kmudian si kyu yg salah paham…kasian sooyoung…pdhal kan sdng hmil tua…blm happy end ya chingu….

  72. kenapa jadi konflik lagi,…. padahal udah romantis-romantisan…
    gpp deh yang penting cepet dilanjut thor, n kyuyoung tidak terpisahkan…🙂

  73. Hiks.. Hiks.. Knapa Kyu tdak mrasakan.A pdhal pra readers sja mrasakan.A bhwa Syoo itu tulus ngebales cinta yg kyuhyun berikan😥
    Poor Syoo.. Seandainya kyu tau bhwa mmliki beban yg berat dri ayah.A pasti g’ sprti ini jdi.A.
    Sumpeh thor ngefeel bngt🙂

  74. huaaaaa sdh kya gni kok kyu jd slah pham.am soo. kasian aegi mereka.

    ayah kyu jga. hduh. ingat2 umur jgn kerjaan mulu

    next dtnggu. dan kyany n ff clon pnjang dh partny hhheee. tpi gk ppa slma it castny kyuyoung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s