Marry is Preferred (bagian 10 – selesai)


marry is preffered

Marry is Preferred (bagian 10 – selesai)

Cast : Cho Kyuhyun

Choi Sooyoung

Lenght : Chapter

Rated : G

Genre : Romance, Marriage life

Autor : iyank3

Happy Reading^^

Sementara Kyuhyun masih setia menunggu. Wajahnya masih menyedihkan, tangan itu masih mendekap buku yang sangat ia sayangi sekarang. “Kenapa Sooyoung belum sampai. Lama sekali..” gelisahnya, matanya janggal menatap lilin hiasnya lagi-lagi mati walau dirasa tak ada angin menelusup. Ruangan ini sudah sangat sempurna menyambut kehadiran istrinya.

“Lilin ini harus di ganti. Kualitasnya sangat buruk..!!” Kesalnya, karena berulang kali ia menyalakan merah api yang harus terbakar di sumbunya.

“Sayang.. kau dimana?” ia sudah gusar, karena penantiannya menunggu begitu menyiksanya. “Apa Nuna tidak mengantarnya kemari..” ia mendesah lelah. Padahal hari ini ia akan lebih bersikap baik. Lebih manis dan lebih romantis di hadapan istrinya.

BRAKK!!

“Sajangnim…!! Istri anda… dia terjebak di dalam lift..”

+

“Apa??” Tubuh Kyuhyun menegang, kakinya langsung berlari menuju ke tempat istrinya berada. Ia menuruni anak tangga yang ia lalui dengan tergesa. Menerjang kesegala arah tanpa bisa ia kendalikan emosi. Tak terkontrol.

Tidak ada penenang dalam jiwanya. Mata pria itu berkaca. Air matanya sudah hampir habis ia rasa. Kaki penyokong yang ia gunakan untuk berlari sudah terpelanting bebas. Kyuhyun kesetanan meneriakan nama istrinya.

“Sooyoung! Sooyoung-ah” Hatinya terpenjara rasa bersalah berkali-kali.

“Sajangnim kendalikan dirimu” Beberapa pekerja sibuk membuntut langkah kilat miliknya. Sebagian menunjukan isak tangisnya, pedih melihat sisi lain seorang pemimpin perusahaan tersebut. “Sajangnim” Berkali-kali mereka berteriak. Kyuhyun tidak mempedulikan sakitnya melangkah. Kakinya terus tersandung menggores beberapa luka kecil dikulitnya. Tidak ada yang lebih menyakitkan dari ini. Hatinya sangat cemas, rasanya hancur menantikan seseorang yang sedang di rindukan tiba-tiba tertimpa bencana.

“Sooyoung..!” Hancur sudah reputasi wibawanya di hadapan ratusan kariawan yang sudah berkerumun di depan lift lantai 7 itu. “Sooyoung!” Lagi Kyuhyun berteriak, berharap istrinya baik-baik saja. Siang itu. Aktivitas kantor lumpuh total. Kariawannya sibuk melakukan berbagai usaha penyelamatan Sooyoung dan Ahra. Mata Kyuhyun terbelalak tidak sanggup rasanya melihat alat dan mesin-mesin berbahaya yang sedang berusaha menjebol pintu lift itu. Evakuasinya sedang  berjalan namun sulit..

“hik..” Ahra ikut terisak mendengar rintihan Sooyoung. Berkali-kali wanita berbadan dua itu mengelus perutnya. Menenangkan nyawa yang bersarang di rahimnya. “Unnie, sakit sekali, perutku sakit sekali..” Ahra menganga, raut cemasnya berganti pilu. Hanya tangisan yang bisa ia tunjukan sebagai penguat batinnya. Wajahnya menengadah kesal. Sudah hampir 30 menit mereka terjebak di elevator itu.

“hah, aku bisa gila. Seseorang kumohon buka pintunya..!!” Ahra memberontak kesal. Sooyoung mulai meringkuk tak lagi memperdulikan teriakan Ahra. Wanita itu bersandar di lempengan kokoh lift itu. Tangannya berpijak menopang tubuhnya, meremas bagian sakit itu berkali-kali.

“Sooyoung-ah, kau baik-baik saja kan?” Ahra makin gila, raut pucat adik iparnya membuatnya spot jantung berkali-kali. “Sooyoung ku mohon bertahanlah. hik.. Ya Tuhan badanmu panas sekali, bagaimana ini. Kenapa bisa seperti ini” Ingin rasanya ia mengubur diri hidup-hidup. Dia tidak bisa melakukan apapun untuk membuat adik iparnya lebih kuat.

Sejak tadi Ahra mengibas kesal ponsel selulernya. Sinyalnya sangat buruk. Seketika ia mendesah lega saat jaringan selulernya tersambung pada nomor seseorang.

“Ah, aku bisa menghubungi Kyuhyun..” ia tersenyum puas saat panggilan itu tersambung pada seseorang paling penting disaat genting seperti ini. Suami Sooyoung.

“Yeobseyo Kyu..” Seru Ahraa,  suaranya bergetar hebat hampir menangis.

Manager Lee resah, ia bingung tindakan apa yang bisa ia lakukan. Apa ia tlah lancang membawa dan mengangkat panggilan dari ponsel milik Kyuhyun yang tadi sempat terbanting saat ia berlari. Kyuhyun tidak menyadarinya.

“Mian sajangnim, nona Ahra menghubungimu..” Sekuat tenaga ia bergerak mendekat menjangkau tubuh lemah Kyuhyun yang terduduk menatap pilu pintu lift itu. “Kyuhyun..” Teriak Ahra kesal. Mengapa sejak tadi tidak ada sahutan sama sekali.

“Nuna..” Kyuhyun memekik, rasanya pangkal laringnya tercekik keras. “Bagaimana istriku. Sooyoung bagaimana?” Kyuhyun bertanya panik, kecemasan itu makin meningkat karena tak ada jawaban berarti yang ada  hanya tangisan kakak perempuannya yang melengking tajam.

“Kyuhyun…!!” Kyuhyun masih mendengarnya dengan serius, telinganya menangkap rintihan sakit istrinya. Tidak! Ia tidak sanggup mendengarnya.

“Sooyoung berdarah.. Apa yang harus ku lakukan, hik.” Kyuhyun terperosot, rasanya lemas luar biasa. Matanya berair..  Kyuhyun semakin pening, penglihatannya makin mengabur. Linggis beserta alat traktor dengan katrol sudah lengkap menjangkau matanya.

“PRANG.. Prang.. Prang” Kyuhyun menggeleng ngeri melihat benda-benda tajam seperti itu. ‘BRAK.BRAK.BRAK.’ Nyawa Kyuhyun hampir lepas, tidak sanggup melihat proses penyelamatan istrinya.

“hik.. Bisakah kalian melakukannya dengan pelan. Istriku sedang hamil. Kalian bisa menyakitinya di dalam sana!!..” Protes Kyuhyun tajam. Berharap para penyelmat itu melakukan dengan hati-hati terlebih Ahra bilang Sooyoung berdarah. Apanya? Kyuhyun merasa menjadi orang paling bodoh sekarang.

“Maaf pak jika tidak seperti ini, penyelamatan akan berjalan lama..” Suaranya berat membuat Kyuhyun makin terenyuh,  tim sar berpakaian hitam itu masih pada posisinya menjebol pintu baja itu.

“Nuna,,!! jaga istriku..” Teriak Kyuhyun lagi. Depresi melanda semua orang yang melihatnya. Ini sudah sangat lama…

Sooyoung bernafas sesak, ia tersengal beberapa kali dalam rintihan panjangnya. Ahra menggigit jemarinya panik. “Sooyoung-ah, kau kenapa. Tidak! Ya Tuhan! kenapa darahnya makin banyak yang keluar..” Ahra menyeka keringat Sooyoung berkali-kali. Suhu tubuhnya panas, sepertinya ia sudah kehilangan pasokan oksigen. Ia sedang hamil, ia membawa nyawa lain yang berharga.

Braaak!!!
Pintu lift terbuka. Sayup-sayup mata Sooyoung menatap mata kerumunan manusia yang tengah melihat dirinya dengan pedih. Dokter dari tenaga medis itu langsung mendekat memeriksanya. Seketika matanya kaget dan cemas. Darah itu? Ia langsung menyingkap rok yang Sooyoung kenakan. Benar saja! Ia berusaha tenang agar Sooyoung tidak panik.

“Ini sudah pembukaan 4. Tidak ada waktu untuk merujuknya ke rumah sakit, aku butuh tempat persalinan sekarang..” Kyuhyun pedih melihat kepayahan istrinya. Hatinya rapuh, ia benar-benar menyalahkan dirinya sekarang. Kyuhyun menggenggam jemari istrinya dengan gemetar. Telinganya hampir pecah mendengar penuturan dokter itu. Ditambah darah yang terus mengucur deras ditelapak kaki Sooyoung membuat Kyuhyun terserang shocking terapy berlebih. Bagaimana ini…

“Pakai ruanganku. Cepat siapkan ruangan sebaik dan senyaman mungkin untuknya!!..” Semua mata memandang kaget suara dingin yang tiba-tiba muncul. “Presdir!” Yah.. di lantai itu tepat berada dekat dengan ruang kerja Tn.Cho. Semua kariawan mengangguk dan bergegas melaksanakan seruannya.

Ranjang trolli tempat merebah tubuh Sooyoung itu  berjalan cepat. Semua berlari mengejar masa. Semuanya beriringan mengantar Sooyoung sampai di tempat persalinan dadakannya. Kyuhyun yang ingin masuk di cegah para tim mediss karena jerit tangisnya bisa merusak konsentrasi Dokter.

“Tutup hordennya..!!” Dokter berseru… Tn.Cho terkesiap ia menjerit prustasi.

“Sooyoung maafkan Appa..!!” Sooyoung terjaga dalam kondisi buruk yang sangat payah. Bibirnya tersenyum saat Ayah mertuanya menatapnya penuh duka. Yah.. senyuman damai menantunya membuat hati Tn.Cho tergerogot hatinya.

“Aboji..” Tn.Cho dengan jelas mendengar rintihan menantunya, sapaan dari Sooyoung seakan mencambuknya sangat pedih. “Mianhae jeongmal mianhae putriku..”

Lelaki tua itu mendekat mengelus rambut Kyuhyun. Ia mendekap hangat putra satu-satunya itu. Batinnya berikrar tak akan ada lagi masalah seperti ini. Ia menyesal. Sungguh. Ia tak akan mengusik rumah tangga putranya lagi. Dengan mengatakan hal kasar seperti yang sudah-sudah. Tidak akan pernah.

“Kyuhyun… Serahkan semuanya pada dokter itu. Kumohon berhenti menangis. Istrimu bisa sedih nanti. Sudah ada Ahra yang menjaga di dalam sana..” Kyuhyun tersenyum. Mendekap penuh harap bahu penenang milik Ayahnya. Kedua pria itu hanyut memikirkan rasa bersalahnya masing-masing pada wanita yang sama. Sooyoung.

“Aboji..” Kyuhyun mendesah lelah, Tn.Cho langsung menepuk pelan pundak Kyuhyun. “Aku minta maaf padamu, akulah yang selalu membuat istrimu stres. Dia sakit. Akulah penyebab sakitnya..” Kyuhyun menggeleng. Bukan hanya dia, namun Kyuhyun juga lah yang membuat petaka ini datang. Ia ingin memberi kejutan manis pada Sooyoung, bukan kejutan mencengangkan seperti ini.

“Andwe Appa aku yang selalu membuatnya terluka..!!” Kabar berita ini langsung tersebar cepat. Tiba-tiba saja sudah ada keluarga Sooyoung yang datang. Disusul istri dari Tn.Cho yang langsung memeluk sedih putranya.

“Kyuhyun-ah, ceritakan pada Eomma mengapa bisa sampai begini, aku menyuruh Sooyoung untuk refresing mengapa justru petaka seperti ini yang datang..!!” Kyuhyun menggeleng lemah, entahlah ia tak sanggup berkata apa-apa lagi. Pria itu hanya bisa memeluk ibunya dengan wajah letih.

_

Hampir 2 jam mereka menunggu proses persalinan Sooyoung. Mengapa lama sekali.. Kyuhyun meremas kecil jemari ibunya, meminta ketenangan disana. “Tenanglah.. semua akan baik-baik saja..”

Sampai sesuatu terdengar. Jerit tangis besar suara bayi. Semuanya langsung mendesah lega termasuk Kyuhyun.

Seketika wajahnya langsung cerah melihat Dokter itu keluar dengan baju penuh noda merah…

“Bayinya sehat. Putri anda sangat cantik.. ia menangis sangat kencang. Ini benar-benar pengalaman pertamaku menangani proses persalinan di tempat seperti ini..” Dokter itu menjabat tangan Kyuhyun membuat pria itu meraihnya, namun wajahnya masih lesu. “Selamat tuan Cho Kyuhyun, anda sudah menjadi seorang Ayah..” ia mengangguk tanpa meninggalkan raut sedihnya.

“Bagaimana dengan istriku? Apa Sooyoung baik-baik saja..??” Kyuhyun bertanya panik, wajah paniknya semakin dalam melihat Dokter itu enggan menanggapinya.. “Ada apa? Sooyoung? Bagaimana dia?” Lagi Kyuhyun tak bisa menutupi kecemasan batinnya.

“Dia harus di bawa kerumah sakit. Ia belum siuman. Terlalu banyak darah yang ia keluarkan. Tubuhnya sangat lemah. Ia harus mendapat perawatan lebih intensif di rumah sakit..” Kyuhyun tertunduk, ingin rasanya ia melihat istrinya sekarang.  Tak sanggup rasanya melihat perjuangan Sooyoung sampai sejauh ini.

“Aku ingin melihatnya..” Dokter itu tersenyum mengangguk dan mempersilahkan pria itu masuk.  Dilihatnya Ahra yang tengah menggendong anaknya penuh suka cita.

“Kyu, putrimu lucu sekali..”  takut-takut pria itu menjangkaunya, ia menggendongnya perlahan. Melihat gurat-gurat kecil itu.. ia terlelap damai sama seperti Sooyoung yang masih enggan membuka matanya yang terus terpejam.

CUP

Kyuhyun mencium kecil buah cintanya. Inikah wajah malaikat yang selalu di nantikannya. Semuanya. Semua yang ada di wajahnya mirip persis dengannya, walau belum tahu bentuk mata kecilnya, ia meyakini mata kecil itu akan sama persis dengan mata Sooyoung. Mata yang selalu membelenggu hati dan perasaan miliknya. “Saranghae…” Tubuh Kyuhyun mendekat pada tubuh lemah yang masih terbaring lemah disana.

“hik…Sooyoung-ah lihatlah.. putri kita??”

+++

Kyuhyun terus mengelap punggung tangan istrinya, menyeka lembut biji keringat yang muncul di dahinya. Ia merasa sangat bersalah.  Sesekali menciumnya.

Sudah 2 hari ini… istrinya terbaring di ranjang rumah sakit. Mata pria itu enggan berkedip, ia ingin melihat mata istrinya terbuka. Banyak kata maaf yang ingin ia lontarkan saat mata itu menyambut mata miliknya.

“Chagi.. bangunlah. Aku mencintaimu..” Tak ada kata lelah. Meski ia ucapkan kata yang sama. Berkali-kali. Sampai Kyuhyun harus tersenyum puas melihat jemari istrinya sedikit bergerak.

Lingkar bola matanya bergerak. Sooyoung mulai membuka matanya perlahan. Sekerjap cahaya masih meremang, bias sinarnya masih sulit ia tangkap di indera penglihatnya.

“Sooyoung. Sooyoung-ah.. kau sudah sadar..” Samar-samar pandangannya mulai terlihat, sinar-sinar itu mulai muncul menelusup retinanya, menembus kilatan cerah disana. Bibirnya tersenyum memperhatikan wajah suaminya, namun senyuman itu pupus melihat lingkar hitam menghias di wajah Kyuhyun. mata yang membendul, ia yakini Kyuhyun terus menangis, hatinya ikut sakit melihat kesusahannya.

“Oppa..” Lirihnya, membuat Kyuhyun lebih mengeratkan jemarinya. “Aku disini Sooyoung, maaf! Maafkan aku. Kau sudah banyak terluka karena salahku. Aku minta maaf”

Sejenak wanita itu terniang kembali pada kesalah-pahaman itu. Sesuatu yang terus membuatnya stres. “Buku itu… aku minta maaf Oppa..” Hati Kyuhyun terenyuh mendengarnya. Kenapa justru dia yang minta maaf.

“Tidak! Kau tidak bersalah..”

“Aku sudah lancang mengambilnya bahkan aku mencoret-coret disana. Aku tidak tahu kau akan semarah itu padaku, hik.. mendengarmu menangis saat itu, aku semakin yakin, bahwa buku itu memang sangat berharga dan bernilai rahasia.. aku sudah tidak sopan mengambilnya tanpa ijinmu..” Kyuhyun menggeleng, jemarinya bergerak menelusup dan mengunci jemari istrinya. Wajah itu begitu mendung melihat Sooyoung yang masih terlihat rapuh, ia yakin wanita itu masih sakit. Tidak seharusnya ia banyak bicara.

“Kau harus banyak istirahat..”

Mata Sooyoung mulai terpejam mendapati wajah Kyuhyun yang tengah menerpa wajahnya.

CUP

Mencium dengan sangat lembut diantara dua lingkar matanya. “Aku mencintaimu. Ku mohon maafkan aku..” Sooyoung tersenyum tenang, mata itu terpejam kembali merasakan bibirnya menyapa lembut bibir suaminya. Keduanya tersenyum dalam diam. Sambil mengelus perutnya yang sudah rata, Sooyoung bertanya cemas.

“Bagaimana dengan anak kita..” Sooyoung menatap nanar wajah suaminya, terbesit pikiran buruk bergelayut di sanubarinya. Apa ia keguguran. Bahkan ia merasa tak sanggup saat berusaha mengeluarkan bayinya. Ia sudah tak ingat apa-apa lagi. “Oppa.. anak kita..hik.”

“Perempuan yang sangat cantik. Aku akan bingung membedakan mana kau dan dia nantinya..” seketika hati Sooyoung lega mendengar tuturan Kyuhyun. “Terimakasih sudah memberiku malaikat cantik..” Sooyoung mulai berkaca, ia mengangguk tak sanggup lagi membendung rasa bahagianya.

Sooyoung mulai tegang melihat kedatangan seseorang. Ayah Kyuhyun tersenyum membuat Sooyoung merunduk, ia ingin sekali menegurnya namun takut.

“Sooyoung-ah..”
Sooyoung mendongak menatapnya. Wajah Ayah mertuanya tak menunjukan kemarahan apapun.

“Sooyoung-ah..” Sooyoung mengangguk ragu dan tersenyum padanya, matanya membulat menatap terkejut. Mengapa orang tua itu menangis.

“Kau boleh marah padaku. Aku sudah membuatmu susah.. kau pasti sangat tersiksa saat aku mengatakan kata-kata kasar itu..” Sooyoung sedikit meringis,  tak enak hati padanya.

“Appa bicara apa?” Bukankah ada Kyuhyun disini. Bagaimana jika suaminya tau. Sooyoung harus merahasiakannya.

“Appa aku baik-baik saja. Kau tidak perlu minta maaf..”

“Aku sadar, aku terlalu mengekangmu, aku terlihat menjadi orangtua paling jahat. Saat melihatmu terperangkap di dalam lift dengan perut besar seperti itu. Sungguh rasanya aku ingin mati. Aku tidak akan memaafkan diriku jika terjadi sesuatu padamu kala itu..” Sooyoung cukup puas mendengarnya, bibirnya tersenyum dan mengangguk padanya.

“Appa.. apa aku boleh memelukmu..?” Tn.Cho menyeka air matanya dan mendekat memeluk Sooyoung. “Mianhae..Jeongmal mianhae..”

Kyuhyun tersenyum cerah membiaekan keduanya saling berangkulan. Ia mengerti mengapa saat itu dirinya begitu sensitif pada istrinya, karena Sooyoung sudah menutupi sesuatu padanya. Menutupi bahwa dirinya tengah bermasalah dengan Ayahnya.  Entahlah.. kehamilan Sooyoung saat itu membuat perasanya lebih sensitif dan mudah terusik.  Yang jelas saat ini semuanya sudah saling memaafkan. Meski awalnya Kyuhyun kecewa mengapa Ayahnya tega memperlakukan istrinya seperti itu.

“Sooyoung.. lihatlah..” Wajah Sooyoung menoleh menatap seseorang yang berteriak tadi. Matanya berkaca tak percaya, menatap kagum padanya, bayi kecil yang berada dalam gendongan Ahra.

“Unnie, ini..”

“Nde.. Putrimu” Dengan perlahan Ahra memberikan bayi itu padanya. Perlahan Sooyoung membelai lembut kulit yang masih terlihat merah itu. Hatinya makin terenyuh mendengar buah hatinya menangis.

“hik.. kenapa menangis? Apa kau lapar? Mian.. Eomma terlambat memberimu Asi..” Kyuhyun tersenyum membelai rambut Sooyoung, tubuhnya langsung beranjak ke sisi ranjang dan memeluk istrinya. “Aku menyayangi kalian..”

++++

“Kenapa kau belum tidur?”

“Bagaimana bisa aku tidur? Kau bahkan belum pernah sedikitpun istirahat. Kau terlalu lelah bahkan lebih lelah dari biasanya..” Keduanya langsung berbaring di tempat tidur posisinya saling berhadapan teratur. Sooyoung baru saja memberi bayinya Asi. Bahkan hari ini anak itu lebih rewel dari biasanya. Butuh waktu lama untuk membuat buah hati mereka tidur dengan nyenyak. Anak itu sudah damai dalam lelap diranjang bayi mungil itu.

Sooyoung mulai merasa risih dipandang terlalu lama suaminya, Kyuhyun bahkan terus memberinya senyum padanya. “Kau melihatku terus..”

“Apa tidak boleh?”

“Ini lebih lama dari biasanya…” Kyuhyun tertawa. “Karena hari ini kau lebih lelah dari biasanya..” Keduanya saling merapat dalam pelukannya. “Sooyoung-ah..”

“Hem..”

“Ada sesuatu yang ingin aku tunjukan..”  Kyuhyun melepaskan pelukannya dan mulai mencari benda yang disebutkan. Sooyoung menatap tidak mengerti kearahnya. Mengapa dia memberikan buku pentingnya. Buku yang membuatnya menjadi manusia tersalah di dunia.

“Wae?” Sooyoung tidak mau menerimanya, namun Kyuhyun meraih tangannya untuk ia genggam. “Apa kau mau menulis sesuatu yang indah bersamaku di buku ini..”

“tapi bukankah buku ini..”

“Kumohon..!!” Kyuhyun merengek dan membuka lembar demi lembar buku kesayangannya itu. “Lihat! Tulisanmu lebih baik dariku? Mengapa kau memintaku untuk mengajarkanmu menulis..” Sooyoung langsung mendengus menatap kesal gurat mata Kyuhyun.

“Bukan tulisannya Oppa.. tapi isinya.. kau terlalu puitis menulis itu. Aku tidak pernah menyangka kau punya sisi seperti itu..”

“Yah.. kau puas? Semua rahasiaku sudah kau tahu..”  Sooyoung mulai cemas, suara Kyuhyun mulai dingin lagi. Kyuhyun tersenyum dan menarik tubuh Sooyoung untuk memeluknya. Wanita itu tersenyum dalam dekapannya.

“Jadi kita bisa menulis kisah-kisah yang baru… dalam buku yang sama, kau mau kan?” Sooyoung hanya menganggukan kepalanya, wajahnya terpejam lelah terbenam diantara dada suaminya. Ia benar-benar bahagia.

“Apa tidak apa-apa? Apa Oppa tidak marah..”

“Tentu saja… aku hampir saja membuangnya. Aku pasti menyesal jika sampai buku ini hilang aku buang..” Hem.. Syukurlah Sooyoung merasa puas, ia memang senang menulis di buku pribadi suaminya. Hatinya serasa damai jika sudah melimpahkan curahan hatinya di sana.

“Aku mau… tentu saja mau..” Kyuhyun tersenyum dan merengkuh wajah lelah istrinya. Wajah mereka mendekat dengan mata terpejam menerima pagutan lembut bibirnya satu sama lain.

+++

-4 Years Later-

“Hye-jin!!” Gadis kecil itu tertawa cekikikan mendengan lengkingan Ibunya. “Eomma kejal aku, ayo..” Wanita itu kesal setengah mati mengejar putri kecilnya. Yah Cho HyeJin begitu lincah, setiap hari ada saja hal yang membuat Sooyoung kesal. “Jangan lari-lari Eomma lelah..” Bocah itu makin tertawa dan semakin gencar menggoda Ibunya. “Pally Eomma kejal hejin” Setiap Sooyoung ingin menangkapnya pasti tidak bisa. Bocah itu terlalu sulit untuk di taklukan Ibu muda itu. “Hey, selesaikan makanmu dulu. Jangan lari-lari begitu”

Tn. dan Ny. Cho ikut tertawa melihat anak kecil itu yang semakin menggemaskan. Mereka hanyut dan langsung terjun berlarian seperti Sooyoung yang terus mengejar putri. “Hahaa halaboji, halmoni kejal Hejin juga, ayo ayo!”

“Sayang kasian Eomma, ayo makan dulu”

“Andwae Hejin mau makan kalau ada Appa” Mereka pun sibuk berlarian memutari halaman rumahnya yang cukup luas. Sampai bojah itu menghentikan aksinya sendiri melihat mobil hitam itu melintas, dan berhenti. “Appa…”

HyeJin berseru meneriakan nama pria, yang sudah melepas kaca mata hijamnya.

“Lihatlah presdir muda kita sudah datang” Tn.Cho tersenyum cerah mendengar penuturan istrinya.

“Dia semakin tampan setelah memotong rambutnya” Ny.Cho mengangguk. “Tapi dia jadi semakin gendut, untung saja menantu kita masih betah bersamanya mau dengan putra kita yang tubuhnya semakin gempal saja”

“hahaha”

“Appa..” Lagi teriakan Hyejin menggema. Kyuhyun langsung merentangkan kedua tangannya. Satu tangannya membawa boneka besar, membuat Sooyoung mendengus melihatnya.. “lagi-lagi dia membawa mainan,,,”

“HAP!” Kyuhyun langsung menggendong tubuh mungil putrinya. Pandangannya melorong mencari satu sosok wanita lagi yang sudah ia rindukan. Bibirnya langsung tersenyum memandang istrinya sekarang. Bibir merah dan sanggulan yang menghiasnya membuat Sooyoung terlihat semakin cantik dan dewasa di matanya.

‘CUP’

Kyuhyun terkejut  langsung menoleh dan tersenyum melihat bibir mungil putrinya yang tadi mencium pipinya. “Appa boneka pandanya? Apa untuk Hejin?” Kyuhyun tertawa renyah mendengar pertanyaan manja putrinya.

“Bukan! Ini untuk Eomma” Seketika HyeJin langsung melotot dan mengerucutkan bibir tipisnya. “kenapa untuk Eomma?” Protesnya. “Kau kan sudah punya banyak mainan, dan bonekamu? Entah sudah berapa banyak.. terpajang di kamarmu..” HyeJin langsung menangis. “untuk Hejin saja.. jangan untuk Eomma, Appa jahat” Kyuhyun langsung mengayun tubuhnya sambil tertawa.

“Appa hanya bercanda ini untukmu. Untuk putri Appa yang lucu tapi cengeng”

“Jinja Appa? Ah gomawo Appa” Hyejin melonjak-lonjak, ia protes ingin di turunkan dari gendongan Kyuhyun. “Haha halmoni, halaboji lihat Hejin bawa apa? Ayo kita belmain” Kyuhyun dan Sooyoung tersenyum memperhatikan perkembangan buah hatinya.

“Em.. Kau tidak pernah membelikanku mainan!!” Protes Sooyoung berpura iri karena suaminya terlalu sering memberi putrinya mainan. Kyuhyun tersenyum sambil memeluk Sooyoung dari belakang. Tubuh Sooyoung mulai menggeliat merasa ada yang menggigit-gigit kecil lehernya.

“Untuk apa? Kan sudah ada aku.. kau boleh memainkanku kapanpun yang kau mau… Setiap detik,menit, jam, bahkan setiap waktu yang kau butuhkan. Aku akan siap kau mainkan.. tapi dengan syarat! permainanmu harus lebih panas dari sebelumnya..” Kyuhyun langsung menggendong bridal istrinya.

“Kau mau apa??” Pekik Sooyoung merasa tak nyaman. Kalau putri mereka melihat bagaimana?

“Mempraktikan sejauh mana kelihaianmu memainkanku di atas ranjang…”

SELESAI

187 thoughts on “Marry is Preferred (bagian 10 – selesai)

  1. Yahh udah end aja. Tapi aku blm baca part 2&3nya.
    Kyuhyun makin mesum aja tapi akhirnya semuanya bahagia

  2. Pingback: Library FF | iyankz ffection ^^

  3. Suka banget sama akhir ceritanya yg happy ending hehe
    Akhirnya kelurga kyuyoung bahagi hehe
    Aduh kyu juga romantis hehe
    Suka lah sama ffnya
    100 jempol buat ff buatan chingu hehe
    Ditunggu ff kyuyoung lainnya terutama yg married life ya hehe

  4. Whoaaaaaa happy end jgaaaaa trnyata….pas kejadian di lift ituuu dpt bngt,haaaaachhhh kyu mesummmmm…….kkkkk

  5. Yeayy!!! Hapy ending!!!
    Deg deg an pas soo belum keluar dari lift..
    Mana udh pembukaan 4 lagi, panik panik..
    Tapi ternyata happy ending!!!
    Keren deh !!! 10 jempol deh buat eonni!! *emgbisa?? #bisainlah!
    hehe, aku tunggu kyuyoung ff lainnya..

  6. Nambah satu lagi tuh kyknya anaknya kyuyoung aigoooo hahahaha
    Yeeaayyy happy end. Happy jg deh rasanya kalo baca happy2 terus kyk gini.
    Figthing thor buat bikin ff happy again ^^

  7. ahahaha… happy ending.. senengnyaaa..(^3^)
    sedih bgt tadi pas kyu nangis” ngrasa bersalah trus pas sooyoung terjebak di lift.. ngenes bgt… ::>_<::
    tapi seneng tnyata happy ending… hihihi…(*^﹏^*)

  8. Happy ending! Waaa seru!
    Keluarga kyuyoung makin lengkap dg adanya baby hyejin..
    Appanya kyu juga udah lunak sama syo.. Senangnya..
    Sequel?

  9. uda end :’)
    ending yg bahagia.. wkwk
    Kyu oppa pervert banget🙂 pertahankan oppa! wkwk
    Hyejin minta adik sama eomma dan appamu hehe
    eonni aku tunggu FF keren KyuYong yg lain😀

  10. wahhhh senengnyaa happy ending yaa walaupun sempet panik pas soo kejebak di lift..hmm sequelnya thor biar tambah seruuuu ^^

  11. Hmmm wlupn ada bgian crita pas soo eon pembukaan 4 itu sbnr.y msh bs dirujuk kok asalkan g buka 10 ato lngkp ato kpl bayi udh dpn nah itu batu g bs lg d rujuk#saran tp utk ksluruhn bgus kok^^

  12. Keren banget thor asli deh… Daebak!! ƗƗɐƗƗɐ. Ditunggu ff yg lainnya ne thor~ Hwaiting!! (҂’̀⌣’́)9 ASnya Thorr😀 ƗƗɐƗƗɐ ditunggu

  13. Thorr buat squel nya dong hyejin punya adik baru wkk, tapi squel nya yg ber part2 yaa biar penasaran crita nya kalo dipanjangin wkkk

  14. Thorr bagus bangetttt ini pertama kali gue baca ff yg seru,sedih,ngakak.. salut gue ama lu thor, , buat lagi , kalo bisa dipanjangin lagi noh critanya wkk

  15. happy end yuhuuu daebak eonni~ ga tau mau komen apalagi pokoknya aku tunggu karya lainnya gomawo-annyeong bow

  16. aishhh jinja so romantic. feel ny dpet bgt. smpet trharu d bgian kyu nyeka kringet soo d RS. oh god adegannya saya bayangin, hope I get somebody like that. juara dah, anaknya jg lucu. happy ending.kerennnn

  17. Akhirnya menjadi keluarga bahagia….
    Kyu kenapa Hyejin belum punya adik????
    Daebak chinguya, ceritanya seru dan alurnya juga pas…..

    Di tunggu FF series berikutnya
    Hwaiting!!!!!~

  18. wkwk.. Kyuppa tetp aja mesum >.<
    Untng smua.a udah berbaikan
    Soo gk knpa” dan lancar melahirkan
    Haha.. Ending yg lucu..

  19. Wah sampe ngebayangin juga rmbt kyu yg skg. Emg cakep banget yah walaupun jd gempal gtu. Di tgu aja ff lainnya yah thor. Keep writing aja. Aku suka sma karya2 kamu. Apalagi kyuyoung…. Arghhhhh…

  20. Huaa…..:D,akhir’a ending….
    Sweet bngettt akhir’a….
    Smpet ksian sma kyuppa,pas soo unnie kjebak lift….
    Bkin sequel’a dund??

  21. Hua..
    Aku blm rela ffnya selesai..
    tapi puas juga sih soalnya happy ending..
    anak kyuyoung nakal..
    Minta sequelnya dong…
    gomawo eonnie udah mau buat ff ini..
    ditunggu ff yg lainnya yah..

  22. Yaah..gak kerasa dah selesai, gomawo berat to author, ceritamu “sehat, syahdu, sadis, setan” (hehe.. Minjem kata2 adek ku klo lgi seneng menang maen PS).
    Harapan ku sih ada AS nya ya, tw cerita laen yg ga kalah bagus sama cerita ini, ditunggu ya..!

  23. Oh no … Endnya😀
    yg lain tegang gtu soo kjebak d dlm lift trus nglahirin d kantor kyu… Tpi knpa pas aku baca malah katawa yh😀
    Daebak…

  24. Yaaah.. kok tamat ??
    Padahal suka bgt sm ff ini.. ini ff yg selalu aku tunggu2..
    Keep writing yaa chingu.. terus bkin ff kyuyoung lainnya.. I’m waiting hhee^^

  25. Daebakkk, aku suka akhirnya happy ending dehh
    Tapi aku masih berharap ada as nya:)
    Keep writting thor^^

  26. Hua… Happy ending …syukurlah soo young baik” aja …
    Kekkekeke bang epil mang mesum yah…
    Duh kyk’a hejin bakal pnya adik nich..

  27. annyeong, saya reader baru disini, ffnya daebak, baca dri awal part meski kepotong di part 3 kkk~, tpi selebihnya keren kok. ceritanya bener” top banget. klo bisa dibikin ASnya yak kkk~.

  28. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA kereeeeeen..
    Apalagi endingnya..
    Thor bikin AS-nya yaaaa..

  29. Aahhh suka bnget sama ni ff :* seeriussss
    Gk rela end! Wajib Äϑã AS (y) O̲̣̥к̲̣̣̥є̲̣̥ ;)(y) O̲̣̥к̲̣̣̥є̲̣̥;)..!

    #

  30. Hwaaa jeongmallll ….. neomu daebakkkkkk …. krennn bgt … awal baca sumpah ikut deg2.an bgt … tp untung akhirnya happy end …. daebakkk thor ff nya

  31. Hwaahh…daebakk! Menegangkan >…<
    Akhirnyaa….eeenng Happy End!!!
    jinjja!! Keep writing author

  32. Kyaaa… akhirnya end juga nihh ff, daebak eonn ceritanya baguss ♡
    Akhirnya KyuYoung punya baby juga, untunglah baby sama eomma nya selamat, gak bisa bayangin gimana rapuhnya kyuppa pas liat soo eonn pendarahan, tipe suami idaman yg selalu setia sama pasangannya ♡♡

    Good job eonn, ditunggu ff selanjutnya ne🙂

  33. Eunnggg….kok end???gak rela nih,ada sequel?smoga ada sequel…masih pengen terus baca kisah manis mereka nih..suka banget ffnya author

  34. End!!!( ˆoˆ)/(ˆoˆ )/ gomawo buat cerita yang bagus.. Next buat lagi cerita yg bagus ya thor… Fighting ╭( ・ㅂ・)و ̑̑

  35. Akhirnya end, ini bagus kok thor endingnya
    Aku suka banget, so sweet
    Dan depan sama tengahnya agak menegangkan
    Ditunggu ff lainnya ya thor

  36. Happy ending yeayy!! huhh.. sdkit frustasi sih pas bca part 9″nya aq fkir gak bkal happy ending tpi trnyta happy ending yeayy!!

  37. Yah .. udh the end aja ..
    Sedih pas d awal” sma d tngh”
    Hahahaa ..
    Tetep ya kyu mesum ..
    Keren ..
    Wah kya’a hrus ada sequel nh .. hahahhha
    Keep writing thor ..

  38. \=D/┣┫Ƌɑ̣̣̇̇=D=))┣┫Ƌɑ̣̣̇̇=D=))┣┫Ƌɑ̣̣̇̇=D
    (^▿^)/ (^▿^)/ (^▿^)/
    Happy Ending

    Mesumny Ğa ilang2 juga Ɣªª
    Нå.=D. нå. =D. нå. =D нå
    «». «». «»
    ^. ^. ^.

    Tapi, tak apalah
    Sama istri sendiri
    Drpd sama “istri” ☺яåήԍ lain
     H̶̲̥̅̊є̲̣̥є̲̣̣̣̥  h̶̲̥̅̊є̲̣̥є̲̣̣̣̥.  h̶̲̥̅̊є̲̣̥є̲̣̣̣̥ 

    Next, d tunggu karya lainnya atau mungkin sequel dr cerita ini

  39. Tegang bngt proses prslinan syoo nya.jd ikutan deg”an😀 .aduhhh lucu nya hye jin nya .cekakaka kyu tetep ye mesummm😀

  40. akhirnya keren banget chingu!! wkwk seru banget gila, terus romantis gimana gitu, nyeseknya juga tadi ada, feelnya dapet, pokoknya ffnya daebakk! jjang!! banget dehh!! (y)
    aku suka banget sama ff ini dari awal, wkwk. pokoknya ffnya daebaakkk! gomawoyo ya chingu untuk ffnya ^^

  41. Di awal sampe’ tengah2 nangis😦 Tp, ending2nya lucu bgt . Sampe’ ak ketawa2 gaje🙂 Keren !

  42. Aigo .. Daebak😀
    Ternyata nama anak nya Cho Hyejin ..

    Wkwk, akhirnya bagus banget

  43. fyuhhh untung deh sooyoung unnie sama hyejin akhirnya bisa selamat keduanya..
    aih kyuhyun oppa masih aja ya mesumnya ckckck

  44. antara rela dan ga rela harus end disini, tp seneng akhirnya happy ending. tinggal minta as nya aja sama author oh iya thor masih bisa berharap ada nc ga hehehe #mianyadong pokoknya minta asnya ya thor kalau ceritanya segmna author aja, ditunggu ne fighting terus..

  45. omoo so sweettt….
    liat cover kyuyoung d atas,,si kyu ppa seng bgt liat soo eonni pake bju gtu…hahahaha
    haisss kyu ppa yadong’a gg ilang2

  46. aku pikir soo bakal ngelahirin di lift fiuhhh taunya sempet juga diselamatin :’) hahaha presdir muda cho mesumnya tetep aja ya ckck -___-
    daebak thor ffnya hihi so good lah ^^

  47. T.T tnpa sadar air mata uda netes aja….
    nangis dlm diam baca part end ini Y.Y
    pas bag. appa cho yg sadar akan keslahannya lgsg deres T.T
    akhirnya semua ksalahpahaman selesai…
    dan kyuyoung siap buat bkin dongsaeng utk hye jin hahaha…. dsini aku byangin sarang yg jd hye jin wkwkwkwk

    huaaaa ff dgn cerita menyentuhmu uda selesei… semangat buat ide2 ff yg lain ya^^

  48. awalnya tegang banget tapi pas mau ending malah ngerasa gimna gitu ahahha”
    kyuhyun mesumnya nggak liat* suasana ahah
    thor,berasa cepet banget end,mau minta sequel apa yang mau dinikin sequel toh kyuyoung udah bahagia ,punya anak,appanya kyu juga sadar,, DAEBAK,,
    next ff ditunggu ^

  49. Yeye.. ceritanya daebak bgt deh.. I like happy ending.. te2p y kyu yadong abis..
    Hahaha..
    AS juseyo..

  50. Akhirnya happy ending,, suka bgt ampe ga rela sudah harus ending,, ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮

  51. aishhhhh sumpahhh pengen bangett kaya gtuu…hedehhh sepertinya harus berekspedisi di alam bebass supy dpt suami kaya gtu ahahahaha *gigit_beton-

  52. pas soo dan ahra eonni ke jebak di lift sungguh menegangkan..
    soo juga selamat..
    smua bahagia..
    appa kyuppa jg sadar dan minta maaf ke soo..
    alurnya kecepatan..
    end nya kurang dpt feel..

  53. Ah hatiku terombang ambing waktu pas moment dramatisnya. Huah ternyata ending.. Lumayan ga ikhlas kalo mesti selese tapi segini ajah rasanya udah puas bgt. Makasih thor udah buat ff yang luar biasa. Ditunggu karya yang lain.

  54. Jangan End, aku msh asik baca’a, ya walopun semua’a bahagia tpi kan.. Ah pokok’a aku agak ga ikhlas klo ini hrs end..
    kyu makin kesini makin yadong, kan kasian soo udh hrs ngurusin hyejin udh gitu hsr “mainin” kyu juga..
    Sequel Juseyo..

  55. Tegang sumpah thor… Pas tragedi d.kantor… *basuhKeringat
    dan Hwaaaa.. Ending yg selalu d.harapkan… Alias Happy End.. Gomawo karya.A thor.. Dan d.tunggu karya laen.A🙂

  56. Akhir’a semua’a sadar
    n soo’a bisa selamet…
    tp udah end ya,ga brasa bgt
    ky bru kemaren baca ternyata udah slese
    tp ttp end’a kyu mesum’a g ketulungannnnnnn….

  57. Yeeeeeyyyy!!!
    Happy Ending ♥
    Aigooo…Kyuppa trnyata semakin yadong. Sooeon brrti harus punya tenaga ekstra utk merawat Hyejin dan melayani Kyu.
    Bahagianya melihat CHO Family.
    ff-mu Neomu Daebakk thor.

    ditunggu ya ff yg lain.
    Semangat!!!!

  58. huhu knp hrus END???? huhu

    mian entah knp author serasa mempercepat alurny biar cpt bres. tau2 slesai ja…huaa g mau ≧﹏≦ hehe

    next ff ditunggu yo… (^﹏^)

  59. Yahh… kok selesai eon… Kurang panjang nihh… tapi tetep keren kok ceritanya…😀
    sequel dong🙂

  60. aaaa akhirnya happy ending.
    terimakasih sudah bekerja keras thor. ditunggu karya2mu selanjutnya🙂

  61. aigooo.. ini ff udah aku tunggu2 dari kemarenn..

    huft akhirnya berakhir manis. aku jadi tegang pas soo harus melahirkan di kantor. haha jadi ke inget drama obgyn yg harus melahirkan di supermarket..

    aku suka banget.. part ini emosinya dapet banget.. emosi dari keadaan soo, ke khawatiran ahra, dan penyesalan kyu & abonim.

    suka suka suka…

  62. yeay !!!!
    happy end. hhaaa tpi lucu jga anak kyuyoung cadel,gk biasany gtu…

    gk ppa oen,santai aj. yg pntng ceritany kereeenn

    next dtnggu sequelny. bla ad hhhoo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s