Datting Prestigious Part 5


bfjhfksakh

Datting Prestigious Part 5

Cast : Choi Sooyoung

Cho Kyuhyun

Jung Jessica

Lee Donghae

Cho Ahra

Rate : general

Lenght : Series

Autor : iyank3

Happy Reading..

^^^

part 1

part 2

part 3

part 4

“Bisakah kalian berhenti bermain-main” Donghae berseru tak terima melihat adegan menyebalkan itu, ia berteriak dalam kemarahan luar biasa. Ahra yang melihatnya mulai panik, tubuhnya bergerak mendekati namja itu. Ia berseloroh menangkap mata berkilat milik Donghae, masih berusaha menenangkan sikap namja itu.

“Lee, tenanglah, jangan seperti itu. Ikut aku saja ya…” Dengan tenang gadis itu menggandeng lengannya. Amarah  Donghae menurun tak mampu menolak wajah ceria Nuna-Kyuhyun.  sekelebat amarahnya mulai meredam..Rasa kesalnya tak seberat yang tadi, ia terdiam menatap Cho Ahra yang mengayun-ayun tangan milik-nya. Setelahnya mengangguk tenang dan tersenyum sambil mengacak rambut milik gadis itu. Ia memang pintar mengambil hati.

“Pria menyebalkan, bicara-nya selalu kasar, tidak tahu perasaan..” Jesica masih memegangi jantungnya, terikan namja itu hampir membuat nadinya remuk. Setelah itu ia tersenyum pada Sooyoung yang mendekatinya dengan ekspresi mengeluh.

“Kapan kita bisa pergi dari tempat ini..?” Tanya Sooyoung lirih yang langsung membuat yeoja itu panik. Jessica melotot. ‘jangan sekarang!’ Kasihan juga melihat Sooyoung menjadi kelinci percobaan ini.

“Setelah kau berhasil kencan dengan Kyuhyun…kita baru pergi dari tempat ini…” Ucap Sica tak kalah pelan, matanya menangkap panik melihat Kyuhyun yang mulai mendekati mereka.

“Sooyoung kalau kau masih banyak waktu, datang ke kamarku. Aku ingin bisa lebih sering mengobrol denganmu. Dan kau tahu? Tadi kau menciumku.. rasanya lumayan..”

Sooyoung dan Jesica langsung mematung. Wajah Sooyoung berubah muram. Ia memukul-mukul pelan bahu Jesica saat Kyuhyun tlah pergi menjauh dari jangkauan matanya.

“Haaah.. apa maksudnya..”

“Ku rasa namja itu benar-benar tidak waras, bisa-bisanya dia menyukai yeoja seperti mu..” Mata Sooyoung makin meruncing tajam mendengar penuturan temannya. Sepertinya hari-hari yang akan di lalui di rumah impian ini akan berjalan tak sesuai keinginan. Sica memicing membuat Sooyoung memandangnya aneh.

++++

“Ternyata seperti ini mempunyai adik yeoja. Menyenangkan yah?” Ahra tersenyum tulus pada Sooyoung dan Jesica yang hanya terdiam memperhatikan kelincahannya memainkan alat musik. Petikan gitar yang ia mainkan mampu membuat kedua gadis itu hanyut.

“Kenapa Unnie tidak bernyanyi..” Ahra tergelak, senyumnya makin melebar memperhatikan Jesica yang terlalu fokus padanya. “Aku tidak punya bakat bernyanyi, tapi Kyuhyun. Dia sangat berbakat. Jika kalian mendengar suaranya aku pastikan kalian akan terlelap dalam tidur panjang, saking merdunya. Aku saja iri dengan namja itu” Ahra masih memainkan gitar itu. Tiba-tiba saja duduknya bergeser, menepuk pelan sofa krem itu, membiarkan Sooyoung dan Jesica mendekat kearahnya.

“Adik kemarilah..” Sooyoung dan Sica yang masih sangsi pada panggilan aneh itu, mereka hanya mendekat, tanpa menunjukan ekspresi apapun. Pandangannya datar memperhatikan kakak perempuan Kyuhyun.

“Adik ipar, kau tahu.. Kyuhyun selalu mendengkur saat tidur.. apa kau tidak merasa terganggu saat tidur bersamanya?”  Jesica langsung menatap Sooyoung dengan serius. ‘adik ipar?’ sampai sejauh itukah angan Ahra. Lagi-lagi Sooyoung hanya diam, entahlah gadis itu memang tak tahu apapun tentang Kyuhyun. Bagaimana mungkin dia menjawabnya. Dia benar-benar tidak tahu kebiasaan orang kaya. Bagi Sooyoung Ahra, Kyuhyun, Donghae dan siapalah.. Mereka aneh. Sangat aneh.

“Dia juga suka tidur bertelanjang dada..”  Sica tertegun. Benarkah? Dan lagi dia sudah menyaksikan sendiri bahwa Kyuhyun sudah satu ranjang dengan Sooyoung. Dia merasa aneh saja, kenapa Sooyoung tidak menolaknya. Sooyoung hanya mengangguk kaku. “Aku mengerti..”

“Sepertinya kau banyak tahu tentang Kyuhyun dibanding aku. Ah.. kau kan memang pacarnya..” Sooyoung hanya mengibaskan kedua tangannya. Bukan seperti itu. “Tidak unnie, aku tidak terlalu tahu tentang Kyuhyun..” Ahra tertawa sedang Jesica hanya diam saja. Hatinya merasa janggal, mengapa ia merasa tak suka semua orang mulai memperhatikan Sooyoung.

“Kalau begitu, akan aku ceritakan semua hal tentang Kyuhyun padamu..”

++++

“Aku ingin bicara..” Kyuhyun menghela nafasnya sesaat setelah tangannya ditarik paksa Donghae, 5 kali menghindar, kali ini ia tidak tahu lagi apa yang harus diperbuat. Kyuhyun pasrah menerima perlakuan temannya.

“Jangan tarik-tarik, Lihat. bajuku jadi kusut kan?” Donghae terhenyak. Ia hampir menggigit bahu Kyuhyun saking kesalnya. Kali ini Kyuhyun benar-benar harus mendengar petuahnya. Meski dia bukan seorang pria tua, demi keselamatan temannya ia harus rela repot-repot menyibukan diri mengurus hal yang bersifat pribadi yang Kyuhyun rasakan saat ini.

“Kau harus mengusir dua yeoja itu..!!” Kyuhyun langsung menutup kedua telinganya, tubuhnya limbung saat ia bergerak untuk kabur namun Donghae menariknya lagi. Mata Donghae berkilat menatapnya serius, ia benar-benar jengah melihat  Kyuhyun dan Ahra terus saja mempertahankan dua yeoja itu di rumahnya.

“Sudahlah itu bukan urusanmu.. kalau kau tidak suka lebih baik kau yang pergi dari rumahku..”

“Mereka bukan yeoja baik-baik..” Kyuhyun mengacak rambutnya stres, Hah! Selalu saja dia bicara sembarangan.

“Lalu yeoja baik yang kau maksud itu seperti apa?” Donghae kembali menarik kerah baju Kyuhyun sampai langkahnya harus terbawa ke depan halaman. Pelataran kampus itu begitu bersih. Kali ini terlihat sepi tak seramai biasanya. Kyuhyun langsung jatuh terduduk diantara kursi panjang yang ada disana. Namja itu mengusap bokongnya perlahan, matanya memicing kesal ke arah Donghae. ‘Puas kau?’ kesalnya lagi membatin jengkel.

“Aku serius, kau tidak boleh main-main lagi? Siapa Sooyoung, siapa Jesica? Mereka tidak ada yang kau kenal dengan baik bukan?. Jika kau tahu siapa mereka sebenarnya kau akan sakit hati nanti…  ingat mereka hanya yeoja asing!!” Kyuhyun terdiam kali ini ia biarkan namja itu bicara sesukanya. Setelah cukup lama mendengar cerocos Donghae kali ini ia angkat bicara.

“Baiklah, akan aku beri tahu, aku dan yeoja itu… kami bertemu disini. Sooyoung dan Jesica selalu ada di halaman kampus ini, kadang aku melihat mereka bermain-main seperti anak kecil. Aku yang sedang membaca sering terganggu karena tawa mereka terlalu kencang, membuatku pusing..” Donghae ingin menyela ucapannya namun Kyuhyun potong sampai namja itu benar-benar tahu sejauh mana ia mengenal Sooyoung.

 “Aku sering menegur dua yeoja itu, tapi yang lebih menjengkelkan adalah yeoja tinggi itu. Setiap bertemu ia selalu acuh matanya galak, yah.. mereka terlihat seperti yeoja serampanagan. Aku pikir mereka anak kampus kita, tapi ternyata…” Donghae masih fokus mendengarkan Kyuhyun bicara, ia mulai tertarik dengan bahan bicara itu.

“ternyata apa?” Kyuhyun tersenyum menoleh kearahnya. Sedikit takut karena mungkin ucapannya akan membuat Donghae shock setengah mati.

“Ternyata mereka hanya seorang baby siter..”

“Apaa??” Kyuhyun tidak perlu menutup telinganya, ia sudah yakin Donghae akan berteriak kencang seperti itu. Namja itu hanya tersenyum masam memperhatikan Donghae yang menggertak tajam.

“Kau gila!!..” desisnya lagi. Kyuhyun mengangguk membenarkan perkataannya.

“Memang kenapa apa aku tidak boleh menyukai yeoja seperti itu..” Donghae menggeram, ia menghempas nafas kasarnya berulang kali. Mata tajamnya kembali membidik mata Kyuhyun, seharusnya ia jeli. Bukankah jelas-jelas Sooyoung tidak se-kasta dengannya.

“Kau namja paling bodoh yang pernah ku kenal. Cho-Kyu-Hyun…” Cibirnya, Kyuhyun hanya menganggukan kepalanya. Wajahnya menerawang ke langit cerah matanya menyipit. Sambil tersenyum ia pandang matahari siang dengan susahnya. Terik itu benar-benar mengantarkan titik marah dalam diri Donghae.

“Aku tidak memilihnya. Hatiku yang tertarik ingin mengenalnya. Rasanya sulit mendekati yeoja-yeoja seperti mereka. Kau tahu dengan gilanya mereka tertawa, menari dan bertingkah konyol sesukanya. Tanpa sadar aku tersenyum. Saat itulah aku mulai mencari tahu.. siapa Sooyoung sebenarnya..Dia unik bukan?”

Donghae dilanda prustasi berat, ia tekan pelipisnya dalam-dalam. “Kau menjadi stalker yeoja miskin seperti mereka..!!” Kyuhyun menoleh memperhatikan geraham Donghae yang mengerang. Ia sangat yakin namja itu benar-benar depresi akut.

“Nde, memang kenapa?” Santai Kyuhyun. ia hampir tertawa pecah karena Donghae menunjukan ekspresi marahnya dengan lucu. “Katakan, kau hanya main-main. Kau tidak serius dengan yeoja seperti itu kan?” Kyuhyun berpikir sejenak. “Eum.. bagaimana ya.. dekat dengan yeoja itu aku cukup nyaman..untuk saat ini aku merasa yakin.Aku serius dengan Sooyoung..”

“Cho Kyuhyun…!!”

++++

“Yah seperti itu, bagus..” Sica dan Sooyoung tersenyum memandang kamera yang tengah mengarah padanya. Blitz dari sinar yang memotretnya makin membuatnya memamerkan gaya berfotonya. Ahra mengangguk mantap melihat hasil jepretan dari kameranya.

“Wah.. gaya kalian bagus..” Ahra benar-benar menikmati hari bersama dua orang yeoja yang sudah dianggap adiknya itu. Matanya berpendar menatap taman halaman rumahnya yang luas dan mewah. Tangan miliknya menunjuk kesatu arah. Pohon besar yang ada di dekat ayunan. Lahan rumah ini bahkan tak dapat diperkirakan seberapa besarnya. Jangkauan mata Sica dan Sooyoung menatap takjub. Setiap hari mereka selalu dimanjakan dengan suasana mewah rumah besar itu.

“Pertahankan gaya kalian, baguss.. ckrik..ckrik” Sampai yeoja itu harus terhenti. Ketiga yeoja itu langsung menatap dua orang yang keluar dari lamborgininya. Mobil mewah yang menakjubkan. Lagi-lagi SooSica terpana.

Kyuhyun mengacuhkan pandangan mata Donghae, pandangannya mulai teduh setelah di mobil tadi harus berperang argumen dengan namja itu. Dilihatnya Sooyoung yang hanya diam menatap kedatangannya.

“Anyeong kalian sedang apa?” Ahra tersenyum. Langkahnya mendekat kearah Jesica yang hanya menatap Kyuhyun yang lagi-lagi bersikap sok dekat dengan Sooyoung. “Sica, bisakah kau foto kami bertiga?” Yeoja itu hampir membelalak, namun kepalanya mengangguk tak mampu menolak permintaan Ahra.

“Oh. Tentu saja unnie..”

Ahra langsung menempatkan posisi berdiri di samping kanan Sooyoung, Kyuhyun yang melihatnya langsung beranjak kesamping kiri Sooyoung, sementara yeoja tinggi itu hanya terdiam kaku. ‘apa maksudnya ini?’ Sooyoung bertanya panik.

“Mulai..” Teriak Ahra ceria. Sica memperhatikan keakraban mereka walau ia tahu Sooyoung tak nyaman diantara manusia itu, lagi-lagi perasaan ini datang. Ingin sekali ia menjadi Sooyoung.

‘Ckrik..ckrik..’

Sica harus rela hati menjadi juru foto mereka, matanya membulat tak percaya melihat Kyuhyun melingkarkan tangannya di pinggul Sooyoung.

“Bagus hasilnya..” Decak Ahra, ia makin genjar dengan fotografi favoritnya. Kali ini ada objek yang sangat menarik mata. “Sekarang Kyuhyun dan Sooyoung saja.. biar aku yang foto..”

Tubuh Sooyoung menegang beberapa kali, Tubuh Kyuhyun sangat rapat memeluknya dari arah samping. Tanpa memperlihatkan sirat ketakutan miliknya. Sooyoung tersenyum kaku membiarkan kamera hitam itu lagi-lagi membidiknya.

“Kalian sangat serasi..”

“Benarkah?” Sepersekian jengkal yang ia rasa sudah longgar dari tubuh Sooyoung, kini merapat lagi membuat Sooyoung harus menahan nafas sesak. Kyuhyun terlalu erat memeluknya.

“Kalau begitu aku ingin kau mengambil gambar kami lebih banyak lagi..”

Jessica melangkah mundur beberapa meter, matanya tak sanggup memperhatikan Sooyoung yang makin terlihat dekat dengan keluarga kaya itu. Lebih baik ia pergi. Mata yeoja itu makin panas menatap Donghae yang sedikit sinis menancapkan kekesalannya lewat pandangan kilatnya pada Sica. Yeoja itu langsung tertunduk dan memilih menjauh dari orang-orang itu. Membiarkan Sooyoung yang terlihat susah menyesuaikan diri.

“Apa aku boleh menciummu?” Gurau Kyuhyun berbisik saat tubuhnya sudah bergaya layaknya sepasang pengantin, memeluk yeoja itu dari belakang. Sooyoung tersenyum kaku. Tidak lucu kan, jika ia harus marah-marah dihadapan namja itu. Kebiasaan jika jiwanya tengah terancam. Kemarahan yang akan ia ledakan.

“Huaa.. romantis sekali..” Kyuhyun tergelak dalam tawa singkat. “Nuna.. foto kami lebih banyak-”

“Aku juga ingin berfoto..” Kyuhyun terperangah setelah Dongahe memotong ucapannya, kini mati-matian namja itu berusaha memisahkan jarak Kyuhyun dan Sooyoung. “Kau tidak perlu memeluk yeoja ini bodoh..!!” Kyuhyun melotot, meski berbisik, Kyuhyun yakin Sooyoung mendengar suara Donghae dengan sangat jelas.

“Gaya apa itu?” Ahra kesal karena mereka bertiga terlihat sedang berfoto resmi untuk foto pasport, kartu penduduk dan semacamnya. Kyuhyun yang jengkel karena Dongahe menengahi tubuhnya dan Sooyoung langsung menarik lengan yeoja itu. Sayangnya Donghae kembali mencegah. Naasnya lagi Donghae dan Sooyoung terjatuh.

“Aww..” Mereka memekik. Setelah berhasil memisahkan Sooyoung dan Kyuhyun. Donghae  harus ketiban sial karena tubuhnya harus menyangga berat tubuh Sooyoung. Ia mengumpat tajam dalam batinnya. Mata mereka saling menatap tajam. Donghae langsung berkedip setelah sekian lama mereka saling pandang. Tak ingin berlama namja itu langsung beranjak membenahi tubuhnya tanpa memandang Sooyoung lagi yang sudah mengerang sakit. Karena ia mendorong tubuh itu dengan kasar.

“Aku bisa gila!!” Umpat Donghae yang sudah menjauh. Ia ingat betul cara Sooyoung menatapnya. Tubuhnya hampir gila menahan hasrat yang tiba-tiba muncul. ‘Pantas saja Kyuhyun menyukainya..!!’

“Kau baik-baik saja..” Kyuhyun yakin Sooyoung dalam keadaan tak baik kali ini. Tangan namja itu mengusap pelan pundak Sooyoung. “Aku baik-baik saja Kyu..” Sooyoung tersenyum sungkan, ia tak enak hati pada perlakuan Kyuhyun. “Syukurlah. Kurasa Donghae memang sinting!!”

Ahra melemah menatap dua orang itu pikirannya melayang, sibuk mengulang dramatisasi Sooyoung dan Donghae tadi. ‘Kenapa Donghae langsung gugup begitu tadi?’ resah Ahra.

++++

“Unnie.. apa aku harus memakai pakaian ini?” Sooyoung menggeliat dan memutar pelan tubuhnya, matanya bergidik menatap cermin besar di lemari pakaian…punggungnya sedikit terekspos. Ia tidak mau pakai.

“Gwenchana kau bagus pakai gaun malam seperti itu…” Ahra kembali memoles pipi Sooyoung dengan seperangkat alat make upnya. Bibir Sooyoung terpaksa ia kerucutkan demi kepuasan Ahra. Lipstik pink telah membuat tatanan Sooyoung makin semurna. “Yes. Perfect!” Ahra bersorak bangga.

Sica mendesah. Padahal baju itu yang terus menjadi targetnya, ia sempat menjajalnya. Rasanya nyaman dan cocok ditubuhnya. Alih-alih untuknya, baju itu harus rela dipakai temannya.

“Sicca bagaimana menurutmu?” Sica tersenyum. “Kau terlihat berbeda. Aku bahkan hampir tidak mengenalmu..” Sooyoung menatap dalam mata yeoja itu. Ada kebohongan disana. Ia yakin itu.

“Benarkah?” Tanya Sooyoung dan Sica mengangguk cepat. Ada pergulatan antara mereka. Jika Sooyoung benar menebak, Sica sedang marah padanya..

__

“Taraaa..”

Kyuhyun dan Donghae langsung berdiri, setelah mereka duduk membahas sesuatu hal yang tak penting menurut Kyuhyun… mereka bertengkar lagi. Pandangan Kyuhyun takjub menatap yeoja yang ada diatas tangga itu. Bludruss keemasan yang di kenakan Sooyoung membalut tubuhnya membuat wajahnya semakin manis.

“Kau?” Donghae menunjuk Sooyoung tak percaya. Ia langsung bungkam melihat Kyuhyun secara tiba-tiba mengaitkan tangan Sooyoung dipergelangan miliknya. “Kau cantik sekali..” Kyuhyun tersenyum memperhatikan Sooyoung lebih intens.

“Tentu saja, aku dan Sica yang sudah meriasnya..bukan begitu kan Jessica-ah” Yeoja itu tertawa masam mengangguk membenarkan ucapan Ahra. Lagi Sica merasa kecewa.

“bagaimana kau puas kan?” Kyuhyun mengangguk. “Nuna memang pintar..”

Ahra mendekat kearah Kyuhyun dan membenahi dandanan adiknya. “Dasimu miring, nah begini sudah pas..” Kyuhyun membusungkan tubuhnya dan tertawa. Ia pasrah saja di dandani habis-habisan oleh kakak perempuannya. Setelan jas nuansa barat tlah melekat di tubuh Kyuhyun.

“Ku harap kencan kalian berjalan lancar..”

“Itu harus..” Kyuhyun langsung menggandeng Sooyoung ke depan rumahnya. Senyuman tak lepas di bibir keduanya. Walau Kyuhyun tak tahu jika Sooyoung hanya tersenyum palsu. Bagi Sooyoung  ini sangat aneh.. Berlebihan.. dan terlalu glamour.. mau bagaimana lagi.. Ahra lagi-lagi memaksa kehendaknya.

“Sayang yah Sicca kau belum ada pasangan. Coba ada namja yang mengajakmu berkencan aku akan dengan sangat rela meriasmu seperti mereka..” Ahra menyindir matanya menatap Donghae. Seharusnya namja itu mengencani Sica. Sama seperti adiknya.

Donghae tidak begitu peduli, pikirannya melayang kacau. Rasa marah yang membara perlahan menyurut. Entahlah bayangan Sooyoung mengacaukan segalanya.

+

Sooyoung diam dalam duduknya. Pikirannya berputar sesaat setelah tadi sempat menatap gurat mata Donghae. Rahang tajamnya yang mengerang saat marah membuatnya ingat pada seseorang. Ibunya. Sooyoung tersenyum, betapa rindu hatinya memikirkan keluarganya sekarang. Ibunya.. saat marah besar akan memperlihatkan mimik yang sama seperti yang Donghae lakukan.

“Kau melamun..” Ucapan Kyuhyun langsung menghancurkan dunianya. Sooyoung menoleh menatap Kyuhyun yang masih fokus dalam kemudinya.

“Tidak!” Perjalanan ini membuatnya jenuh selama mereka di dalam mobil tak ada pembicaraan yang berarti. Sooyoung menatap gedung-gedung pencakar langit dengan takjub. Tapi tidak memperlihatkan kejelasan itu dimata Kyuhyun.

“Kita mau kemana Kyu?” Kyuhyun mengedikan bahu, matanya menatap ponsel miliknya yang sudah tertera pesan disana. Pesan dari kakaknya.

“Restauran Zone Paradise…” Sooyoung terkesiap, untuk apa? Berkencan dengan pria asing sangat membuatnya risih. Bahkan pakaian yang ia kenakan itu, terlalu banyak angin yang menelusup masuk di celah seratnya yang berlubang kecil-kecil. Tubuhnya hampir menggigil suhu AC mobilnya terlalu menyeruak. Sooyoung tidak suka itu.

“Oh, aku lupa kau tidak suka suhu dingin, kau bisa menyalakan pemanasnya..” Kyuhyun mengamati sejak tadi. Gerak-gerik Sooyoung yang terus mengelus pundaknya membuatnya tahu, yeoja itu kedinginan. Sooyoung tidak tahu cara menyalakan benda-benda aneh di dalam mobil itu, dia hanya diam matanya memandang tombol-tombol yang menghadapnya. Membuatnya merasa terlihat bodoh dimata namja itu.

‘Klik’

Setelah Kyuhyun menekan tombol merah, rasa hangat menyebar di sendi-sendi kulitnya. Sooyoung mulai merasa nyaman sekarang. “Gomawo..” Kyuhyun mengangguk, masih menyetir mobilnya dengan kendali.

Lama mereka diam, rasa canggung melanda keduanya. Mereka bertahan dalam ruang dan waktu yang lama. Hanya waktu yang bisa berjalan menertawakan kebisuan di dalam sana.

“Kita sampai…” Sooyoung terdiam, mulutnya hampir menganga setelah security berseragam hitam membukakan pintu kemudinya. Bangunan itu megah, tekstur kokoh bercat krem nuansana indah hampir tak bisa membuat Sooyoung bernafas. Ia tercekat menatapnya.

Sooyoung mengalungkan tangannya di lengan Kyuhyun begitu namja itu memberinya instruksi isyarat. Mereka berjalan pelan beriringan menyusuri lorong panjang yang menyertainya.

“Aku lebih suka makan ramen di kedai pinggir jalan..” Sooyoung tanpa sadar bersuara, membuat Kyuhyun tergelak dalam tawa panjang.

“Mana mungkin, kita sudah berpakaian layaknya seorang pengantin. Semua orang akan menganggap kita gila jika kita makan di tempat seperti itu..” Sooyoung tersipu. Sialan. Kenapa Kyuhyun harus mendengarnya?

“Sepi sekali. Tidak ada orang. Apa restaurant ini tidak laku?” Kyuhyun paham betul sikap Sooyoung, ia protes dengan nada tanya melengking tajam meminta jawaban darinya. Segera.

Kyuhyun tersenyum sambil menarik pinggang Sooyoung dengan perlahan, langkahnya tetap membimbing yeoja itu untuk terduduk di kursi saji.

“Sosialita seperti Ahra Nuna, tau betul tempat mewah yang tepat untuk kencan kita..”  Namja itu tersenyum sangat manis memperhatikan raut bingung Sooyoung.

“Apa maksudmu?”

“Apa kau pernah berkencan sebelumnya?” Kyuhyun balik bertanya. Yeoja itu tersenyum.

Pikiran Sooyoung langsung teringat peristiwa manisnya dulu. Sempat berpikir ia mengalami kencan yang tak mungkin terlupa. Bersembunyi dibalik semak dengan cola dingin yang pernah ia minum bersama pacarnya menghantarkan pada rasa paling memabukan. Yah.. ia berciuman dengan sangat lama dengan Siwon. Sensasi manis itu bahkan masih bergetar di bibirnya. Namun itu hanya tinggal kenangan. Siwon sudah meninggalkannya.

Kyuhyun mulai menatap yeoja didepannya dengan pandangan aneh. Keningnya menyerngit melihat Sooyoung tersenyum sambil meraba pelan bibir bawahnya.

“Aish.. hentikan!” Protesnya. Kyuhyun mulai tau kemana fantasi Sooyoung yang mulai melayang jauh.

“Apa seperti ini, cara berkencan orang kaya?” Kyuhyun yang akan menjawab pertanyaan Sooyoung langsung terpotong. Keduanya langsung menatap sumber suara lembut. Suara saksofon dan biola..mengalun lembut mengantarkan pada kedamaian yang sunyi. Harmonisasinya berpadu sempurna. Sementara hidangan hangat mulai disajikan disana. Mata Sooyoung terpana. Makanan! Dan sebanyak inikah?

“Sebelum kita menyantapnya. Apa kau mau berdansa denganku?” Kyuhyun mengulurkan tangannya, bibirnya tersenyum hangat memberi celah untuk ia jawab.

“Hah?”

Kyuhyun mulai menjangkau tubuh Sooyoung. Yeoja itu berjalan gelagapan. Bagaimana caranya? Meski sering melihat adegan ini dalam tayangan telenovela favoritnya, ia yakin 100 persen. Ia tak paham gerakan dansa. Sama sekali.

“Kau cukup mengikuti gerakan tubuhku..” Kyuhyun menempatkan dua tangan Sooyoung untuk melingkar di lehernya. Sementara tangan miliknya kokoh mengerat di pinggang Sooyoung. Kaki keduanya muali mengayun seirama, alunan musik itu terdengar syahdu. Kyuhyun tersenyum dan Sooyoung membalasnya.

Sooyoung bisa! Hampir saja ia berteriak kegirangan. Mereka masih saling berhadapan dengan tarian ringan seperti itu. Cukup lama mereka menikmati romansa malam yang indah… sampai Kyuhyun harus menjerit sakit.

“Aaaaw..” Sooyoung langsung menutup mulutnya dengan tangan. Pandangannya langsung terjun kebawah. Sepatu jinjit dengan keruncingan tajam itu sudah menginjak sepatu berkilat hitam milik Kyuhyun.

“Kenapa kau menginjakku?” Sooyoung tersenyum kikuk, matanya menerawang ke meja saji itu lagi.

“Aku lapar..!!”

+++

To be Continued…

Anyeong akhirnya bisa lanjut ff ini lagi. Semoga masih pada inget jalan cerita sebelumnya. Jangan lupa komen ya readerdeul. Gomawo..

86 thoughts on “Datting Prestigious Part 5

  1. Nah..nah..nah….
    Ini Kyuppa sama Soo Eon makin romantis aja yya,,,
    Lalu Donghae Oppa sama Sica Eonni gimana nichh?????

  2. Pingback: Library FF | iyankz ffection ^^

  3. ouh semoga sica tdk marah bneran dg soo eon cz itu bkn kslahan soo eon spenuhx..

    soo eon n kyuppa udah kncan nih.
    ciieeee..
    ahra emg pnter..

  4. Hwaaaaaa knp bukan yoona pngwn bgt sicanya diganti yoona tp ga mungkin hehehe tp ttp kyuyoung jjang yeyyyyeyyyyy kereennn eon

  5. Ow.. Hae suka nih sama syo
    syo juga sempet kepikiran donghae karena dia inget ibunya? Oke..
    Yg penting kyuyoungnya tetep jalan aja. Fighting!

  6. Hahahaa… dasar shikshin, gak bisa diajak romantis dikit, lg enak”nya dansa malah nginjek kakinya kyuppa🙂

    Aigoo sica eonn jangan iri ne sama soo eonn, nanti juga bakalan dapet jatah sendiri…

  7. Hedeehhh q tkut soo skanya nnti ama donghae,,bkan ama kyu…huhhhuhuhhu

    Smoga ªåJ̶̲̥̅̊J̶̲̥̅̊ ª donghae G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ jd ska sma sooyoung,,donghae hrus ska ama sicca ..wkwkw

    Next

  8. Wuaduh,, jgn bilang hae jg terpikat ama soo.. Huaaaa
    wah, sica ngiri tuh.. :3

    aduh kyu,, di sini mah gak jaim ya.. Hahaha
    soo suka ama siapa entar ya,😐

    daebak chingu, lanjuuutt
    makin seru nih, hahay😉

  9. 😮 mkin seru critanya😀
    Jangan jangan hae oppa mulai suka yaa ma soo eonn ? xDD
    Bakalan seru nihh J
    Next ditunggu

  10. haduh jd gaenak sama sicca juga duh kenapa sifat dia jd gitu ya?-_-
    oh haeppa jangan bilang kau juga akan suka dengan soo?dan soo!!kau jangan menyukai donghae!!~~ semakin ribet dengan adanya perasaan lain di hati donge.wkwk
    next.next

  11. Omo!!!!jgan blang kalau haeppa ska ma soo???andwe….gmn dg kyu????kasian jessica jg…dtggu nextnya!!!

  12. Wah kaya’a donghae suka jg ma soo asik pasti nanti ada pertarungan antara kyu and donghae….

  13. Ah seru thor, tapi kok kayanya donghae oppa mulai suka sama sooyoung eonni ya. Tapi semoga donghae oppa sama jessica eonni aja gak usah sama sooyoung eonni, karna sooyoung eonni cuma buat kyuhyun oppa. Ditunggu next partnya thor😄

  14. Aku baca dari ulang lagi ceritanya soalnya lupa heheh
    Wih makin seruuu, donghae kayaknya mulai suka sama soo, trs jesica mulai ngiri sama soo. Wih seru nih konflik nya
    Ok Next part ditunggu

  15. owh jd soosica itu babysitter… aku uda brpikir negatif–”
    cieee hae jgn2 mulai suka tuh…
    ksian sica… syoung udah mulai ngrasa kalo dia agak brbeda…..
    wkwkwk kyu cemburu krn byangin kncanya dlu…
    wkwkwk soo liat mkanan tetep ya hahah
    next yo…:)

  16. Sica iri, hae suka..
    Hemm Masalah sdh mulai bermunculan..
    Kyuyoung n haesica ja y, hehehe..
    Next part ditunggu g pke lama.. = D

  17. disini pasti nanti konfliknya soo sama sica *soktau wkwk
    chinguu kayanya seru tuh kalau donghae suka sama soo eon, tapi nanti konfliknya jangan kaya ff yang udah pernah chingu, wkwk. aku tau ko chingu bisa buat yang terbaik, kaya waktu marry is preferred aja keren banget, itu ff yang selalu aku tunggu, tapi maaf ya chingu aku baru baca part yang ini, wkwk. jadi tadi aku nggatau awalnya gimana. tapi aku tadi bacanya senyum2 sendiri ya, romantis banget kyuhyunnya!!! aaaa~ bisa fangirling nanti aku disini, wkwk. udah gitu alurnya enak banget, mudah dipahami lagi, pokoknya ffnya mah jjang!! daebak!! seru banget, nanti sica buat sama hae ya chingu😀 hehe
    oiya chingu, jangan lama-lama ne? sekarang ff ini juga jadi yang aku tunggu2 wkwk. bawel banget ya aku. jeong gomawo chingu ffnya ^^ jjang!!!

  18. Aaa~hae suka sama soo !!!??
    Oh my jgn sampai akhirnya mereka berantem _- poor buat jessica entah knapa tkt jessica jadi jahat ahah..
    Terus buat kyuyoung berbahagialah selagi bisa *apainih..

    Next chap ditunggu thor !! ^^ Fight..

  19. Akhir’a di post juga….,apa haeppa mlai suka sma soo unnie??
    Daebak thor kekeke~
    Dtnggu ne klnjtn’a??

  20. mungkinkah donghae suka dengan tatapannya soo?
    ahhhh semoga si ikan sama es jangan sama kakak gw😦
    soo ngerusak suana ih -_-
    next2 part 6 nya😉
    gomawo iyank3 karna comeback lagi dengan dating prestigiuos nya :* #saranghae❤

  21. Apa donghae ska sma syo eon?
    Sica ksian jga, donghae kok glak amat ya.-
    Soo eon merusak suasana😁 Next~

  22. sica eonni jelous sama soo eon,hae ppa mulai merasakan ‘sesuatu’ ke soo eon,,
    tapi sayangny soo eon belum merhatiin kyuppa,
    jangan2 ntar ada cinta persegi xD antara kyuppa, soo eon, hae ppa, dan sica eonni

    next,
    jangan lupa kelanjutan ff my crazy sister y ^^

  23. donghae juga suka syoo ini kayaknya. jessica gimana dong? berharap sih donghae sama jessica~ cie kyuhyun, sayang banget sama syoo, soswit pulaa. feelnya juga dapet ^^ nextnya jan lama2 yaa thor, ditunggu secepatnyaa~

  24. huhuuu berharap donghae ama jessica dongg minn!! soalnya udh jrng bgt moment haesica nyaa😐, feelnya dpett nextt yaa

  25. Aigo lagi romantis romantis Soo malah nginjek Kyu -_-
    Sica jealous,jangan bilang kalo dia bakal benci sama Soo
    Donghae kayaknya suka sama Soo tuh*pesonanya Soo memang sulit ditolak
    Hae ngingetin Soo sama ibunya🙂
    Mungkinkah KyuHae akan bersaing !!!
    Next part jangan lama lama ne

  26. wkwkwk soo lagi diajak dansa masih sempetnya mikirin makanan heuungg donghae, kamu sensi banget sih bang kasian sica ngiri tuh hahaha
    ditunggu part selanjutnya ne🙂

  27. Eonie jangan sampai hae oppa jatuh cinta sma soo eonie dong , biar hae oppa sma sica aj , v ttp keren

    next😉 .

  28. Hduhhh ksian sica nya sdih jg knpa donge ga jtuh hti sm sica jh sih😀
    Soo gokil dh nginjek kki kyu ekh bknya blng maap mlh blng laper😀 dtggu next part nya smga dongee ga jtuh hti sm soo

  29. Ị̣̣Ɣўɑ̣̣̝̇̇ɑ̤̥̈̊ά̲̣̥α̇̇̇°˚º˚° ampun😀 sOo tega amat nginjak kaki kyu😀 *harusnyya lebih keras laagi😀 *somplakk😀

    Suka2🙂

    Lanjutt,itu sica iri yeeeeeee :p ehh soo kaan memang cntik kayak berbie :*

    #semangat!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s