[Prolog] Marrying Crazy


Marrying Crazy

[Prolog] Marrying Crazy

Cast : Cho Kyuhyun

Choi Sooyoung

Genre : Romance, Married Life

Rated : Pg

Lenght : Series

Autor : iyank3

Happy Reading

======

Dedaunan hijau itu berguguran, menggantikan daun kering yang seharusnya lebih dulu jatuh karena tlah layu. Seorang pria tampak berlutut. Pandangannya menerawang kelangit siang yang mendung. Ia tak menghiraukan semilir angin yang menusuk tajam kepermukaan kulitnya. Garis wajahnya menunjukan kepedihan mendalam.

Dihelanya nafas yang ia miliki secara perlahan. Sejauh ini ia tak mengutarakan lisannya. Senyum itu sangat sulit ia pampang pada sang nyawa yang tak hidup lagi di hadapannya. Nisan bisu yang indah begitu menjadi daya tarik tersendiri bagi pria itu. Ia masih setia duduk termenung.. menunggu dan menunggu.. bercengkerama tanpa balasan. Seperti seorang idiot.

“Apa kabarmu teman?” Senyumnya tertahan, hanya kernyitan nyeri yang ia rasa di dalam palung hatinya. Sungguh ia merasa sangat berdosa padanya.

“Kau tau.. aku sangat bahagia dengan pernikahan ini..” Tangan pria itu mulai menelusur pada nama yang terpampang di batu nisan itu. Ia merasa damai bertemankan benda mati yang setiap hari dikunjunginya, sebagai rutinitas wajib.

“Aku beruntung memilikinya…” Ia tersenyum dalam jiwa yang kelam. Hatinya berduka, mengingat kisah-kisah rumit masa lalunya. Terkutuklah jiwa kejam itu.

“Kau bodoh. Kau bodoh karena memaksaku menjaganya..” Wajahnya merunduk menahan tangis. Sebisa mungkin ia tahan agar tangisan itu tak kunjung ia keluarkan. “Dia memang cantik. Seperti yang sering kau bilang. Dia cantik bagai Dewi yunani.. dan aku mencintainya..”

Sebuket bunga lili putih yang ia bawa… diletakan perlahan disisi nisan itu. “Sekalipun kau tidak menyuruhku untuk menjaganya, aku akan tetap melakukannya”  Ia mulai tersenyum, senyuman angkuh yang biasa ia layangkan jika sedang menahan amarahnya. Namun ia tidak marah. Mana mungkin, ia marah padanya. Pada seorang yang ia kasihi sewaktu hidup dulu. Orang yang sering ia agungkan karena kebijaksaanaannya.

“Kau tau, aku sangat jahat padamu. Diam-diam aku mengincar perempuan itu. Suatu saat aku akan merebutnya darimu.. tapi justru kau lah yang menyuruhku…” Hening. Ia mencoba menghela.. suasana pemakaman itu begitu sepi. Namun pria itu larut dalam piawainya seakan tengah bernego saat rapat. Ia bicara sendiri. Larut. Tenang. Damai.

“Tuan Cho Kyuhyun, anda sudah satu jam disini.. Kelihatannya akan turun hujan sebentar lagi” Pria itu tersenyum meninggalkan sejuta kenangan manis di sore itu.

++

“Nona Sooyoung masih belum mau makan tuan..” Seorang pelayan berlari, wajahnya tampak lelah. Ia memberikan sedikit informasi bahwa perempuan yang sudah tiga bulan Kyuhyun nikahi tak kunjung menunjukan perubahan.

Kyuhyun menghela nafas dalam-dalam sebelum memasuki ruang terisolir dari dalam kamarnya. Sosok perempuan cantik tampak duduk tenang di ranjang tidur menerawang rindu dibalik jendela kamarnya. Wajah Kyuhyun tampak cemas, tubuhnya mulai mendekat ke arahnya.

“Hai Sooyoung..” Kyuhyun tersenyum hangat menyapanya. Perempuan itu langsung mundur berjengkal langkah, beringsut menjaga jarak pada pria itu. Kyuhyun mengerut alis, setaunya perempuan itu sudah tidak apa-apa jika sudah ia dekati tapi mengapa keadaan seperti lagi. Sooyoung mulai ketakutan lagi. ‘ada apa ini?’

Ia bertahan menatap manik mata Sooyoung lebih lekat. “Kau belum makan kan?” hati-hati Kyuhyun bertanya seolah sangat menjaga batas hubung antara dia dan istrinya. Sooyoung menggelengkan wajahnya. Tangannya mengibas kesal padanya, berharap Kyuhyun berhenti. Jangan mengganggunya lagi.

“Tidak. Jangan. Kau tidak boleh dekat denganku” Ini sudah kesekian kalinya indera pendengar Kyuhyun  menerima penolakan darinya. Kyuhyun tersenyum iba mencoba mengerti keadaan perempuan itu.

“Kau harus makan sayang..” Kyuhyun berharap cemas namun yang terjadi perempuan itu justru menangis. Tangannya menangkis piring yang Kyuhyun sodorkan padanya.

Setetes saja. Air mata yang keluar dari perempuan itu adalah senyawa kejam bagi dirinya. Tangannya terkepal kuat-kuat, hatinya sakit melihat kepedihan perempuan itu. Tidak. Kumohon jangan menangis. Kyuhyun bangkit, sedikit menjauh darinya. Wajah pucat Sooyoung  dengan bibir yang tak lagi merona merah membuat jantungnya berdentam kuat.

“Sampai kapan kau begini..”

+++

Kyuhyun keluar kamar itu dengan sejuta keangkuhan, ditatapnya dengan kejam para pelayan yang berjejer rapi merunduk dalam ketidakpastian menunggu kemarahan sang empunya  yang akan tuannya lontarkan. Mata nyalang itu menatap orang-orang dihadapannya dengan geram.

“Siapa yang sudah mempengaruhinya?” Kyuhyun bertanya tenang, namun terdengar lebih mengerikan bagi mereka, lebih baik Kyuhyun berteriak dalam kemarahannya ketimbang menahan amarahnya dalam suara pelan. Jiwa-jiwa mereka bergejolak, terguncang dalam kemarahan Kyuhyun yang bisa membabi buta.. apa yang harus dikatakan. Mereka siap menerima konsekuensi apapun.

“Ada yang sudah berkhianat!” Cukup. Kepala pelayan maju satu langkah dari barisan, ia membungkuk sebelum berterus terang, walau takut ia mencoba tenang menjawab pertanyaan menuntut Kyuhyun.

“Maafkan saya, saya tidak bisa menghalangi nyonya untuk masuk ke kamarnya.. saya sudah berusaha agar beliau tidak masuk tuan. Tapi beliau marah dan mengancam kami semua..” Ucap perempuan paruh baya itu dengan nada sesal mendalam.

“PRANG..”  Guci hias tak bersalah menjadi korban amukan Kyuhyun. Kakinya menendang dengan begitu ahli sebelum guci besar itu terpelanting jatuh kelantai dengan porak poranda. Orang-orang itu hampir mati, jantungnya terasa diremas dalam-dalam. Mengerikan melihat pria itu sudah terbakar emosi.

“Kalian lebih mendengar perintahnya dari pada aku!!”

“Kami sangat menyesal!” Kyuhyun mendecih, bahkan ini sudah ketiga kalinya.. Tidak habis pikir. Ia sudah habis kesabarannya. Rasanya sulit memberikan arti sebuah kepercayaan. Ia harus mencari orang yang tepat untuk menjaga perempuan itu.

“Kalian ku pecat!!” Kyuhyun mengedikan bahu kesal. Ia acuh, tak peduli pada tatapan memelas orang-orang itu. Mereka sudah bekerja sangat lama disini… Ia benar-benar tidak memberi tolerir pada mereka semua. “aku tidak peduli..” baginya Sooyoung adalah prioritasnya tak peduli ada  berjuta manusia jahat dirumah ini.. akan ia singkirkan kejahatan itu dengan tangannya sendiri. Obsesi besar sudah tertanam di otak besarnya. “Karena aku mencintainya..” Sebuah janji suci sebagai rasa tanggung jawab. Tidak akan ada seorangpun yang bisa menghalangi niatnya..

========

137 thoughts on “[Prolog] Marrying Crazy

  1. Pingback: Library FF | iyankz ffection ^^

  2. Ini part flashback kah?
    Changmin baik bgt sama syo..
    Syo nya jadi merasa bersalah gitu..
    Kyu semangat buat dapetin hatinya syo. Fighting!

  3. kereennn,, aku suka nih sama ff yg kayak gini..😉
    full part nya di tunggu~!!!
    HWAITING~!!!😀

  4. Sepertinya menarik n bagus chingu
    lebih tepatnya aku penasaran
    yg meninggal siapa?trus soo’a knp?
    di tunggu ya ceritanya….

  5. Uughh…prolognya aja udah keren ginii ~~
    Itu syoo knapa?? Yg mninggal siapa?
    smoga kyuyoung sling mncintai ;D
    di tunggu part 1 nya ^^

  6. ayo donk d lanjut…
    penasaran berat, begitu banyak pertanyaan yg harus d jwab lewat ni ff…
    semangat chingu!!!😀

  7. keren..
    penasaran..
    makan siapa yg di kunjungi kyuppa?
    trus soo jg kenapa takut ma kyuppa..
    di tunggu part fullnya..

  8. Annyeong..new reader nich.kayak’y nie ff bakalan seru.ska bahasa’y..enak baca’y😀 !Sok Atuh DILANJUTT..DAEBAK lah

  9. lanjut aja… bikin penasaran siapa cowoknya sama alasan semua ini T^T tp pas sih karakter kyu nya .__.

  10. Author bakatnya di fanfic dengan alur pernikahan atau genre family ya~ Yang pelayan sebut dengan panggilan nyonya itu siapa? Ibu Kyu? Atau mungkin istri Kyu yang lain? Hya~ Penasaran

  11. abu2. bau2 nya bakal ekstrem n komplikasi batin (?). Dtunggu aja pokonya, saya suka sgla berbau konflik batin yg gak karuan.haha

  12. huaaaaa…. ini masih remang remang… belum ngerti.. itu soo knp kek gtu.. dan makam siapa yg d jenguk s kiyu kiyu.. :3

    sumpah bikin penasaran..
    di tunggu publishnya.. hohoho😀

  13. Wahh, siapa tuh yg udh meninggal?
    Soo.a knpa kok bsa kyk gtu?
    Apa kyuppa ngerebut soo dri seseorang?
    Penasarannn
    Part 1nya ditunggu

  14. beww, daebak.
    penasaran siapa yg ninggal.
    trs apa sih yg ada dikamar soo sampe bikin soo kayak gitu.
    pengen tau gimana soo bisa benci sama kyu.
    tapi kyu romantis bgt, pengen punya nampyon kayak kyu yg overprotective tapi romantis hehehe

    part 1 nya ditunggu ya chingu
    saranghae

  15. Kira2 sprti apa ya klanjutannya? trus lgi yng buat pnasaran jg, ada apa dngn soo?, apa yg terjadi dlm pernikahan kyuppa n soo? Siapa yg mninggal?..
    So kputusannya, lanjutin ya

  16. Sumpah thor suka bangettttt!cepet diupdate lagi dong thorr,bener de suka karakternya kyuhyun yang kaya gini,seruuuu,next!next!next!Fighting

  17. aku aku!!!
    kyaaaa selalu suka dgn ff married life mu ><
    itu siapa? shabt kyu kah yg meninggal? pacar syoung??? yuhuuu kyu obsesi ama syoung ya:) suka suka .. tp syoung knp?? kyu g jahat kan??? apa yg uda diketahui syoung???
    kyaaaa sangat menantikan part 1 ><
    datting prestigious ditungggu ^^

  18. Paling suka sama yg married life da sedih juga.dan kyu yg krakter kyak itu…lanjut aja deh part berikutnya..

  19. harus lanjutt ^^,penasaran emang siapa yang nyuruh kyu ng’jaga soo yang udah mati itu loh?? dan knapa soo jdi nggak mau deket sama kyu,,??

    next chap ditunggu ^^

  20. Bagus kok thor, jadi buruan slesein datting prestigios yah thor baru deh ff ini di lanjutin ke part w hehe

  21. wah genrenya married life pasti bakal seru dong ya kan eonni? tapi masih rada bingung dan penasaran (ya namanya juga prolog) aku tunggu part 1 nya eonni ^.^9

  22. chingu ff ini buat aku penasaraannn bangeettt!! aku berminat sama ff ini!! cepet dipublish ya, tapi setelah ff chingu yang dating prestigious selesai, soalnya enakan kaya gitu chingu ^^ aku tunggu ff chingu ya!! aku udah ngga sabar, kayanya ffnya bagus kaya yang sebelum2nya bahkan lebih keren kayanya wkwk. aku tunggu chingu (y) gomawoyo! ^^

  23. minat kok thor minat🙂 ne tapi bener tuh lanjutin Dating Prestigious dulu hehe ditunggu yaa thor Dating Prestigious sama FF yg ini

  24. Anyeong thor law biasax aku koment di twitter @special_3101 skrng aku koment langsung krenn n serus gk sbar nunggu lanjutanx

  25. wahh penasaran sama part 1 nya eonn, knpa soo bisa kaya yg benci gtu sma kyu? ayo dilanjut dong ditunggu hhe^^

  26. Omo aku suka kalo kyu’a yg cinta mati dan maksa soo mencintai’a…itu yg dikubur jgn2 kekasih’a soo ya…cepat di post part 1’a chingu…

  27. Kayaknya seru ceritanya, penasaran bgt nih sama konflik nya
    Ok deh ditunggu secepatnya full part nya

  28. Yeay author iyank #teriakgaje😀
    aku suka semua ffmu🙂
    sebentar ajah udah muncul ff baru. Ditunggu full partnya.
    Hwaiting !

  29. siapa orng yg kyu temu tadi.mungkinkah itu masalalu kyu yg sulit? kyknya ini ff bakal rumit>< heuh
    unni apa ini project fff sad?kelihatannya begitu._.

  30. Aq penasaran,,
    lanjut dong,,jgn lma” yw,,
    nggak baik lho membiarkan orang lain penasaran kek gni,,

  31. Hhhmmm, lanjut aja thor seru nih kayaknya. Asalkan gak berpengaruh ke datting prestigius sih gak papa thor. Baca prolognya aja bikin penasaran hal apa yang udah terjadi sama kyu

  32. Wow.. Keren, aku suka sma ff author, soal’a setiap ff KY kyu’a itu selalu keliatan cinta bgt sma soo dan aku lebih suka kyu yg kya gitu dri pada yg players..
    Aah aku penasaran bgt sma masalah mereka dan aku juga penasaran sma temen’a kyu yg mungkin notabene pacar soo mungkin..

  33. bagus thor..
    suka critax yg sooyoung agk dingin k kyuhyun..

    utk datting prestigious cpat publish y thor..

  34. Ini author yang paling gw cinta emang..
    Tau aja kalo akhir2 ini KSI emang sepi banget…
    NEXT juseyo..
    Pliss thor..
    Lo sumpah keren banget :*
    FIGHTING?!
    Inget loh thor jangan lama2😉

  35. wahhh? ada apa sebenernya sama soo?? ada apa juga sebenernya dibalik pernikahan soo kyu …?? dan siapa makam yg kyu datenginn.??

    lanju lanjut jgan kelamaan ya thour.. penasaran

  36. Itu makam siapa ?
    Kenapa Soo takut sama Kyu
    Penasaran !!!
    Part 1 ditunggu chingu

  37. mw….
    minat bgt mlah

    ak pnasaraan knp soo jd bskap gtu am kyu

    trus siapa pmlik nisan dpemakaman yg d.datangi kyu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s