Marry is Preferred (Epilog)


sweatt

Marry is Preferred (Epilog)

Cast : Cho Kyuhyun

Choi Sooyoung

Lenght : Oneshot

Rated : G

Genre : Romance, Marriage life

Autor : iyank3

Happy Reading

 

“Hyejin ingin adik baru…”

Kata yang ringan, sederhana bergerak dari bibir mungilnya. Perempuan mungil cantik yang masih tampak polos bersuara disaat denting makan malam berlangsung. Semua terdiam dalam kesenyapan. Bagai paku kecil yang membongkah keras sebuah beton besar, dan sebuah bom meledak disana.

Kyuhyun menegang dengan resah. Ny. Dan Tn. Cho tampak tak ber ekspresi.. senyum simpul mereka tujukan pada cucu perempuannya.  Mata Sooyoung terperangah mulutnya membentuk erangan kecil karena genggaman tangan Kyuhyun yang begitu kuat, ia tersiksa. Sekelebat bayangan buruk menggelayut dalam benak Kyuhyun. ia tak bisa membayangkan jika Sooyoung harus hamil lagi. ia takut!

“Ah.. sayang kenapa kau bicara seperti itu?” ny.Cho tampak hati-hati meski senyumnya tak sepadan dengan reaksi tegang anak dan menantunya.

“Aku ingin saja. Aku sudah SD dan aku iri melihat teman-temanku. Mereka mempunyai adik yang sangat lucu. Hyejin tidak mau bermain dengan boneka lagi. Hyejin mau adik yang bisa kuajak bermain..” perempuan kecil itu tampak meledak membayangkan bagaimana ia nanti menjahili adiknya. Ia bahagia dan menginginkan itu, segera.

“Eomma.. Hyejin ingin adik laki-laki..” Tawar bocah itu seperti menawar sebuah mainan membuat pergerakan Sooyoung terhenti, ia tak tenang dalam santap malamnya. Suaminya terus tenggelam dalam keresahan, ia tahu itu. Tangannya sibuk bertaut dijemarinya. Ia yakin ia ingin protes pada putri kecilnya.

“Hyejin, selesaikan makanmu dan belajar setelah itu tidur jangan lupa berdoa..” Kyuhyun berkata tenang, langsung membuat tatapan putrinya sendu, bibirnya mengerucut selalu saja hal ini yang harus ia dengar dari bibir Ayahnya. Jika sudah membahas hal yang paling tidak ingin Kyuhyun dengar. Pria itu begitu sensitif mengingat betapa buruknya ia memperlakuan Sooyoung saat hamil Hyejin, dulu.

“Eomma..” anak itu merajuk lagi membuat Sooyoung mau tak mau memperhatikan polah manjanya. Setengah mengadu anak itu meminta Ibunya memperingati Ayahnya. Perempuan kecil itu minta Ibunya membelanya.

“Kau sudah selesai makan kan? Eomma antar kau ke kamarmu..” Hyejin tertunduk lagi-lagi keinginan terbesar dalam diri anak itu harus terkubur, semua orang menganggap ucapannya angin lalu yang tak penting.

Mata Kyuhyun mengekor memperhatikan Sooyoung yang tengah menggendong buah hatinya. Anak itu tampak sedikit lebih dewasa secara fisik namun sifat manjanya tak akan pernah surut. Mereka yang masih bertahan diruang makan tampak menghela lebih lega dari sebelumnya.

“Ku pikir kau bisa mempertimbangkan ucapan putrimu matang-matang. Mungkin dia kesepian dirumah ini…” Kyuhyun menarik nafas panjang, menampik usulan kedua orang tuanya. Ia keukeh tak mau menambah keturunan lagi.

“Sudahlah Eomma..”

“Jika kau masih trauma dengan kehamilan Sooyoung waktu itu-“  Tn.Cho tampak berpikir… bingung menimang-nimang perkataannya, jujur saja ia juga nampak was-was mengingat cara Sooyoung melahirkan begitu dramatis membuat hatinya tersengat sakit. Ia sama traumanya dengan Kyuhyun.

“Keputusan ada di tangan Sooyoung, bukan ditanganmu, dia memang tidak protes dengan keputusanmu untuk menyuruhnya memakai kontrasepsi bertahun-tahun  tapi Eomma tidak yakin, Sooyoung menerima anjuranmu begitu saja.. Lagi pula yang hamil kan dia, bukan kau!. Kenapa kau masih saja berpikir picik  untuk mengingat masa lalu itu..” Kyuhyun mengusap wajahnya setengah gusar mendengar nasehat Ibunya, ucapan putrinya mendorong otaknya berpikir tumpul. Ia tidak mau Sooyoung kesakitan lagi. Hal sederhana demi melindungi Istrinya dari sebuah trauma.

+++

Hyejin tertidur damai, tubuhnya menelungkup memeluk Ibunya dengan hangat. Tiba-tiba saja Sooyoung merasa ada tangan lain yang melingkar di pinggulnya membuatnya menoleh pada pemilik tangan kokoh itu.

Kyuhyun memeluk Sooyoung dalam kelelahan, wajahnya tenggelam dipunggung istrinya. Ia juga ingin dipeluk hangat seperti putrinya.

“Tidurlah dikamarmu…” Lirih Sooyoung, berbisik pelan seperti angin hangat yang menyeruak menyambut kehadiran pria itu dalam kelelapan ringan. Kyuhyun menggeleng, ia merasa nyaman dalam posisi seperti itu. Tubuhnya makin merapat mendekap hangat tubuh semampai itu.

“Aku tidak mau tidur sendirian..!!” Jawabnya tak kalah lirih setengah melirik gadis kecilnya yang tampak mendamba pelukan dari tubuh hangat Sooyoung yang merengkuhnya.

Sooyoung terkikik sesaat dan menepuk pundak suaminya membiarkan ia terbaring dalam damai bersama dia dan putrinya. Kini keluarga kecil itu nampak terlelap dalam dinginnya malam. Saling melindungi.. menghangatkan satu sama lain… dengan dua pasang tangan yang kuat mendekap satu wanita yang sama untuk diperebutkan dalam peluk kasihnya.

+++

“Appa, Eomma, Halmoni, Haraboji…aku berangkat..” Hyejin melambaikan tangannya setelah berpamitan seusai makan, melirik sekilas jam dipergelangan tangan kirinya. Oh.. dia terlambat lagi.

“Jangan lari-lari nanti kau jatuh, berangkat dengan Appa saja..” Perempan kecil itu menggeleng tak bergeming meski Kyhyun berseru tajam.. “Andwae.. hari ini pelajaran matematika, guruku galak aku bisa dihukum lagi karena terlambat..”

“Sudahlah, biarkan.. sudah ada Kim yang mengantarnya..”

Mereka kembali menyantap sarapan pagi, suasana mendadak sepi. Hening, hanya ada dentingan sendok yang mengiringi sebuah nuansa pagi. Merasa bosan Ny.Cho tiba-tiba berkata, mendadak ia ingin mengusulkan sesuatu yang cucunya inginkan.

“Aku merasa putri kalian sangat kesepian..”

“Kenapa Eomma bicara seperti itu?”

“Aku sering melihatnya murung setelah selesai menelfon Ahra, dia rindu BaeKyun, dia bilang sangat merindukan sepupunya..” Ny.Cho tampak merenung, ia juga merindukan anak-anak Ahra..cucunya itu.. Baekyun mungkin sudah pintar berjalan mengingat saat mereka berkunjung kerumah Ahra bayi kecil itu sudah bisa merangkak dengan lincah. Mereka akan sangat jarang bertemu. Ahra sudah memutuskan untuk menetap di Jepang.

Kyuhyun mendesah mulai paham maksud perkataan Ibunya, ia melirik sekilas Sooyoung yang juga menatapnya. Alisnya berkerut melihat Sooyoung tampak antusias mendengar ujaran mertuanya. Apa artinya dia ingin? Tapi.. Kenapa Kyhyun tampak enggan menerimanya. ‘Bagiku HyeJin sudah cukup meramaikan keluarga.’

+++

Kyuhyun memarkirkan mobilnya di parkiran rumah sakit. Terik itu begitu menyengat ketika memantulkan bias sinarnya, menambah rasa panas yang ia rasakan, hatinya berdebar tak karuan. Bagaimana cara mengungkapkannya.

“Kau yakin akan melepas pengaman di rahimmu?” Kyuhyun masih tampak enggan menerima keputusan Sooyoung. Wanita itu mengedikan bahu sesaat dan membuka pintu kemudinya meninggalkan Kyuhyun yang selalu meragukan keputusan istrinya.

“Jika kau hamil dan aku kembali membuatmu menangis bagaimana?” Langkah Kyuhyun tampak kesulitan menyejajarkan langkah panjang Sooyoung disepanjang koridor rumah sakit. Wanita itu berhennti untuk sesaat. “Kenapa berpikir seperti itu?” Sooyong mempout bibirnya..Kyuhyun menyerngit, mencoba mencari titik lemah dirinya saat dulu. Tidak ingatkah Sooyoung betapa kejamnya dia membuatnya sulit saat hamil dulu.

“Kau tidak ingat betapa bodoh dan kejamnya ak-“

“Tidak. Kau tidak bodoh Oppa…” Sooyoung tersenyum dan merengkuh wajah Kyuhyun untuk ditelusur oleh jemarinya. Pria itu terpejam untuk sesaat setelahnya mata Kyuhyun tajam menatap mata istrinya, ia seolah tau hal apa yang sedang istrinya rasakan. Tentu saja, dia tak mungkin bisa berbohong. Dalam senyum Sooyoung ada kecemasan. Kyuhyun tau itu.

“Aku tau kau juga tidak siap untuk hamil lagi kan?”  Sooyoung terkejut tapi tidak begitu menampakan rasa kagetnya, ia hanya tersenyum miris. Memang.Rasanya mengandung putri pertamanya saja begitu menyulitkan. Ia harus jujur, bahwa apa yang Kyuhyun katakan memang benar adanya..

“Ya. Aku memang tidak siap hamil lagi..” Kyuhyun tampak puas dengan kejujurannya. Sooyoung masih tampak bingung dan yang harus Kyuhyun lakukan adalah meyakinkannya bahwa semua bukan masalah baginya.

“Satu malaikat kecil sudah mampu membuat keadaan rumah tangga kita lengkap. Aku bahagia bersama kau dan putri kita..” Sooyoung mengangguk. “Tapi bagaimana dengan HyeJin?..dan sepertinya Eomma..”

“Sayang, aku tidak pernah menuntutmu.. kurasa Eomma bicara begitu karena tidak mau melihat cucunya sedih, dan HyeJin.. aku tidak yakin dia bisa menjaga adiknya dengan baik  nanti..” Kyuhyun tersenyum miris sesaat.. mengingat berapa banyak kejahilan yang putrinya lakukan di sekolah. Membuat  banyak masalah menjahili temannya sesuka hati sampai dia harus mendapat surat peringatan dari pihak sekolah. Lagi.. dan lagi. ‘Mungkin anak itu meniru sifatku dulu’ Kyuhyun masih sibuk dengan pikiran buruknya.

Tiba-tiba Sooyoung memeluknya membuat sekelebat lamunannya membuyar. “Terimakasih Oppa. Aku selalu beruntung memiliki suami sepertimu..”  Kyuhyun mengusap puncak kepalanya lembut. Jadi Sooyoung sudah berubah pikiran.

“Berhentilah menyalahkan dirimu.. aku tidak suka…” Sooyoung mengangguk dan tenggelam dalam rangkuman tangan Kyuhyun yang memeluknya.

“Kita pergi..!!”

“Kemana?”

“Menjemput setan kecil..” Sooyoung menepuk keras pundak suaminya tampak protes dengan sebutan tidak senonoh itu pada buah hati mereka. Mereka tertawa bersama saling merangkul satu sama lain menuju parkiran… Sepertinya sebutan itu memang pantas untuk anak itu, pikir Sooyoung lagi dalam hati.

+++

Mereka sudah mengiring putri kecilnya masuk dalam van putih..setelah tadi menyempatkan santap siang di restaurant favorit anak itu. HyeJin memeluk kedua orangtuanya dengan rasa haru.

“Eomma putar musiknya lagi, Please..!!”

(come in)

 

modeungeol geolgo neol deurikin now

ije dorikilsudo eopda

igeon bunmyeong wiheomhan jungdok

so bad no one to stop her

 

her love her love

ojik geugeotman bara

geunyeoui sarang hanappuningeol

chimyeongjeogin in fantasy

hwangholhan geu ane chwihae

 

oh she wants me

oh she got me

oh she hurts me

joha deouk galmanghago isseo

 

someone call the doctor nuga nal butjapga malhaejwo

sarangeun gyeolguk jungdok overdose

sigani jinalsurok tongjedo himdeureojyeo

jeomjeom gipsugi ppajyeoganda Eyo

 

Oh too much

neoya your love igeon overdose

Oh too much

neoya your love igeon overdose

 

neoui geu geu sumgillo one more

boineun neol galguhae jom deo

gappajin sumeuro jilsikdoen hue

jeonyul geurigo hansum

 

her love her love

dokhangeot gata naegen heeonalsu eomneun ne sumi

pineun tteugeowojiji machi modu jibaehae

 

oh she want me

oh she got me

oh she hurt me

gyesok neoman geurigo geurinda

 

someone call the doctor nal butjapgo malhaejwo

sarangeun gyeolguk jungdok overdose

sigani jinalsurok tongjedo himdeureojyeo

jeomjeom gipsugi ppajyeoganda Eyo

 

 

Oh too much

 

neoya your love igeon overdose

Oh too much

neoya your love igeon overdose

 

modu da naege mureowa

naega byeonhangeot gatae

simjange niga bakhyeobeorindeut

sesangi ontong neoinde

meomchulsu eobseo imi gadeukhan neol

jigeum i sungan you’re in my heart

 

E X O

 

nan neoreul matgo tto neoreul masinda

nae simjangi tteollyeowa gyesok deurikyeodo ajik mojara

sonkkeutkkaji jeonyulsikin galjeung isunganeul jaba

jiljureul meomchuji ma neomu joha can’t stop

 

hey doctor~ jigeum idaero gajinanha?

juchehalsu eomneun ikkeullime neowa naega hana

 

i neukkim eobsineun jugeungeona machangajingeol

naega saneun iyu neoraneun dalkomhame jungdok

 

 

(someone call the doctor)

 

someone call the doctor nan geunyeoga piryohae

harudo nan beotilsueobseo (beotiji motae)

beoseonagosipjianheun cheongukgateun gos

gin gin ibyeol

 

Oh too much

neoya your love igeon overdose

Oh too much

neoya your love igeon overdose..

+

Sooyoung dan Kyuhyun terus menoleh kebelakang memperhatikan tingkah gila putrinya. Ada apa dengannya? HyeJin yang tampak bahagia mendengar lagu yang terus di dengarnya berulangkali, bahkan dia terus merengek agar volum music di tapebox mobilnya dikeraskan. Dia hampir pecah dalam tangis saat Kyuhyun mematikan music yang mengganggunya saat mengemudi. Tapi bukan HyeJin namanya jika tidak bisa membuat hati orangtuanya luluh.

“Hua.. Eomma aku bahagia..” HyeJin terus meliukan tubuhnya seiring dengan dentuman harmoni musik yang masih menjadi daya tarik indera pendengarnya. Melonjakan kaki kecilnya kesana kemari membuat Kyuhyun dan Sooyoung harus menghela nafas berulang kali. Membuat pusing saja.

“Jadi ini lagu baru yang kau bilang?” HyeJin mengangguk dan tertawa lepas selayaknya… kebebasan tlah bersarang di jiwa kecilnya.

“Tidak buruk!” Sooyoung menyela atas pertanyaan Kyuhyun.

“Kau bahagia sekali..” Kyuhyun mulai tak tahan untuk bertanya. HyeJin mengangguk. “Begitulah Appa..”

“Kau tidak membuat masalah lagi di kelas kan?” Sooyoung tampak khawatir, ia memang harus selalu waspada atas sikap putrinya yang sudah lepas kendali jika semua tidak dalam jangkauannya, temannya akan menjadi korban kejailannya. Walau ia harus mengakui kepiawaian anaknya.. nyatanya prestasinya dibidang akademik tidak diragukan lagi. anak itu memang cerdas.. Peringkat satu belum pernah lepas dalam jangkauannya.

“Seburuk itukah HyeJin di mata Eomma..” bibir anak itu mengerucut, namun ia tetap acuh. Biarlah, hari ini memang hari membahagiakan untuknya. Lama mereka dalam perjalannan pulang, sampai akhirnya rumah dengan pagar putih tinggi yang kokoh menyambutnya. “Kita sampai..”

“Sejak tadi kau terus tersenyum, Appa penasaran..” Pipi HyeJin merona menatap mata Kyuhyun, disana ada banyak tuntutan pertanyaan untuk ia jawab.

“Eomma aku sedang bahagia..”

Sooyoung dan Kyuhyun makin dibuat penasaran, mereka takut mendapat surat peringatan lagi mengingat gelagat anak itu yang nampak tak biasa.

“Katakan ada apa, jangan membuat Eommamu penasaran..” Kyuhyun makin mendekat kearah putrinya membuatnya tersudut atas pertanyaan menuntut itu.

“Baiklah.. tapi kau jangan marah ya?” anak itu tampak was-was menatap mata tajam orangtuanya. Sooyoung dan Kyuhyun tampak siap menerima.. atas berita buruk yang akan mereka dengar dari bibir kecil itu. Tentu saja, hari ini saja anak itu sudah membuat gaduh di mobil tadi bagaimana Kyuhyun tidak menahan amarah.. tapi tidak, gadis kecil itu adalah satu-satunya kebahagian sejatinya. Sudah menjadi paket lengkap bersama istrinya. dalam hidupnya. Ia tidak pernah meledakan kemarahan apapun padanya. Sooyoung sangat menyayanginya, sudah barang tentu Kyuhyun juga sayang padanya.

“Tidak katakan!” Kyuhyun tersenyum tenang, meski menyebalkan anak kecil itu benar-benar tampak menggemaskan.

“Ada anak baru dikelas..” Oh. Benarkah? Mungkin HyeJin mengerjainya habis-habisan, dan anak baru itu menjadi korban bully mulut tajamnya… dan kyuhyun dan Sooyoung harus bersabar untuk kesekian kalinya…

“Namanya Park Chanyeol..” nama yang malang, mungkin orangtuanya akan menyeret mereka keruang sidang disekolah karena tak terima dengan perilaku liar putrinya.

“Aku memaksanya jadi pacarku dan dia menerimanya..”

“Apa??” Jerit Kyuhyun dan Sooyoung dengan tatapan tajamnya. Putrinya mengedikan bahu acuh..

“Aku senang..” Hyejin berteriak dalam kebahagiaan tanpa memandang orangtuanya yang hampir pingsan mendengarnya. Bagaimana mungkin, untuk anak seukuran tingkat sekolah dasar melakukan hal itu, dan lagi… dia perempuan dan apa katanya… dia yang memaksanya.. Ya Tuhan.

Tubuh Sooyoung hampir limbung jika tangan kuat Kyuhyun tak menahannya. Pria itu hanya bisa mendekap tubuh istrinya yang lemas, ia masih shock..

“Mulai sekarang kita akan mengawasi bocah itu dua kali lebih extra dari biasanya..” Sooyoung mendesah.. mengangguk dalam kepayahan tak berarti.

“Bocah itu meniru siapa sih?” Protes Sooyoung kesal.. wajah Kyuhyun tampak pucat..Oh.. jangan ditanya, Kyuhyun hanya bisa menelan ludah. Ia hampir melihat cerminan dirinya dimasa lalu dalam tubuh kecil putrinya. Semua sisi buruk itu…

“Kita akan merubah sikap buruknya sayang.. bersabarlah..!!”

FINN

132 thoughts on “Marry is Preferred (Epilog)

  1. Pingback: Library FF | iyankz ffection ^^

  2. Aigoooo…aigoooo…aigoooo..anak kecil udah main cinta2an… dasar preman kecil kekeke abaikan

    buah tidak jauh dari pohonnya..mungkin pepetah itu sangat tepat mengambarkanya..kekeke seru seru seru..

    lanjutkan thor ~

  3. haha lucu banget ini part ceritanya juga ringan haha
    aduuuh hyejin emang anak pasangan evil sifatnya tuh diturunin dr bapanya alias kyu hahaha
    lucu banget sifatnya hyejin

  4. Hahaha =D kenapa bisa sifat buruk kyuhyun turun ke hyejin. Ckck evil bgt anaknya. Gak kalah dari appanya haha.
    Semoga sooyoung gak mati berdiri yahh ngadepin hyejin sma kyuhyun haha.
    Lanjut thor

  5. ketawa waktu hyejin blg ke kyuyoung klo maksa pacaran ama chanyeol.. Hahaha…😀 gak bisa bayangin wajah santainya hyejin sama wajah shock nya kyuyoung.. KOCAK~!!😀

  6. Kyahaha cho family satu ini bener2 gemesin.
    Hyejin yg banyak bgt ulahnya dan kyuyoung yg makin sweet. Harmonis sekali.
    That’s complete!

  7. oh ya ampyun hyejin…
    kamu masih kanak kanak nak… ckck
    udah maksa orang buat jd pacar… ckck
    my gaaaatttttt….

    daebakk… ngakak sumveh…😀

  8. Hahah .. Sumpah ngakak ..
    Waktu tau Hyejin punya pacar :v
    Daebak (y)
    Suka banget sama FF ini.
    Keep writing ya Thor ~

  9. Etdah ini anak. Polos tapi setan *eh😀
    ngakak sama tingkahnya hyejin. Kyuyoung yang sabar ye ngurus anak satu ini.
    Makasih thor.

  10. Astaga hyejin … Aigo kecil2 udh mksa2 bgitu… Jiaahhh gw kget stnegah hidup dngar pengakuan hyejin.. Daebak

  11. Waahhh hatiku sesenang hyejin, stelah baca ff ini, it’s perfect happiness, daebakk, thanks to author

  12. Ya ampun….
    Hyejin masih kecil jadi jangan pacaran dlu…
    kyuhyun ni yang salah!!!!Gara-gara masa lalunya begitu anaknya jadi ikutan kayak dia! Aisshh

  13. Hahahahahhaaha
    aku ngakak baca endingnya
    ya ampuuunnn anak kecil,cwe,maksa lagi

    sampe segitu trauma’a,hmmmm
    tp aku bisa ngrasain apa yg hyejin rasain
    emang ga asyik hidup d rumah cm b3
    rame’a pas mlm doank
    klo siang ortu sibuk ya sepi,hmmmm

  14. Yaalloh pertama pas baca epilog ini malah sakit hati gue liat sooyoung:'(
    eeeh tapi pas baca akhirnya wkwk bikin ngakak banget😀
    hebat bgt author daaah:D
    next nya ditunggu yaaa smgt hehe

  15. next author.
    kyaknya seru byangin kegilaan hyejin.
    dn bgaimna stresnya kyuyoung ngadepin setan junior. 3:)

  16. eeiiii udahan thor? kan belom tau caranya kyuyoung ngejaga hyejin kkkk smirk bareng kyu

  17. Lucu banget ff ini ..
    Aku masih penasaran emang kyu oppa buat hal apa sampai soo eon trauma buat punya anak lagi ._.
    Hyejin lucu banget muahahaha udh ngerti aja pacaran itu apa , ditunggu ff lainnya thor😉

  18. ihh, disini hyejin lucu bangett!! gemes wkwk, nakalnya kyuhyun ada di hyejin wkwk😀
    asik chingu ffnya, keren banget, jjangg!! daebak!! aku suka banget, kalo bisa sih ada ASnya :3 wkwk
    disitu kyuhyunnya romantis juga, yaampun gua bisa fangirling disini, ngga kebayang!! wkwk sooyoungnya juga udah mulai berubah dan jadi romantis, ahh cocok banget mereka berduaaa!!
    feelnya juga kerasa chingu, ah aku seneng banget baca ffnya ini, wkwk😀
    chingguu-ya~ gomawoyo ne ffnya ^^ buat karya kerenmu yang lainnya, hihi

  19. aduhhh ada2 aja nih upah nya hyejin, lanjut dong eonn buat kyuyoung pnya baby lagi hhe ditunggu hwaiting^^

  20. Hahaha.. Lucu,suka bgt ama epilognya yg menceritakan tg hyejin.. Setan kecil ommo sso tega bgt panggil anaknya gt hahaha..

  21. Hahahahaha kyuhyun banget itu mah
    Yah kirain hye jin bakal dapet dongsaeng -_-
    Good job thot, keep writing^^

  22. Wkwkwkw gagal dapat adik namja,, tp dapat namja, maksa pula dasar hyejin,, hyejin,,,
    Gak salah kalau disebut setan kecil😀

  23. Ooh ad sequel ternyata,,
    hyejin,,ya ampun,,murid bru langsung dpaksa pcaran ma dia,,gila tu anak pdahal msih sd,,
    gmana nanti pas bsar’a??

  24. hahaha..
    ternyata benar pepatah bilang buah jatuh tak jauh dari pohonnya…
    trus gimana sama hyejin, apa dia gak minta adik lagi sama orangtuanya??
    next ya thor..

  25. lagi lagi thor please… ini bisa terus berlanjut bahkan sampai kisah hyejin chanyeol dewasa, pas baca ini malah nerka2 gmna kira2 kisah hyeyeol pas dewasa hehehe aku benar2 suka ff ini, jd please lanjut ya thor….

  26. mau sequel lagi><
    mau minta adik buat hyejin…><
    kasih adik please chingu hehe….
    dan apa kata hyejin?? dia maksa canyeol buat jd pacarnya…#toeng
    baru hari sblmnya minta adek.. eh uda lupa ><

  27. Aigooooo, ngakak baca pas bagian terakhirnya. Omooo, kenapa sifatnya kyu turun semua ke anaknya. Kasian thor mereka sampe trauma gitu buat bikin anak lagi

  28. Huhaahahhhaa ngakak sumpah org tua’a uda cemas” tingkah laku nya eh malahn hyejin blg jadian ama temen baru’a … kkekekkeke
    Lucu thor lanjutin ksh mereka

  29. Hahahahha..:D
    Sifat Appanya nurun ke anak semata wayang..
    Sabar iia Kyu..
    Itu juga Karenamu..
    Sooyoung eonni Beruntung/Sial dapat mereka berdua.?

  30. ˘)ck! (˘˘)ck! (˘_˘)ck itu bocah memang bener2 bikin sakit kepala,, lanjutannya lagi dunk ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮

  31. Hahahahaaa HyeJin ada” aja dehh, masih kecil juga udah mulai pacar”an😀

    Daebak eonn epilognya, ditunggu epilog” selanjutnya ne #ngarep🙂

  32. BWAHAHAAaaa. . . . .
    Panggilan Kyu bwat anak.A (Setan Kecil) emang Kenyataan’. Tpiii kluarga mereka itu bkin iri’ dg k.evilan.A.
    Salut ajalahH ma’ Author.A bsa bkin crita seMenarik ini. ^_^

  33. Haha… Lucu bnget,
    Itu hyejin jdi evil krena kturunan appany deh,
    Lanjutin lgi donk thor, msih gantung ini,

  34. Kekeke…Hyejin bener” mewarisi sifat Kyu. Yee… smoga baby Cho yg kedua segera hadir…KYUYOUNG Jjang!!
    Ffnya Daebakk thor.
    Ditunggu kelanjutannya..
    Semangat!!

  35. hahhahaha…
    setelah stress karena mikirin adik baru hyejin selesai..
    ternyata ada yg lebih mengejutkan dan bikin stress lagi…

    aigoo hyejin jadi kamu niruin appa mu.. gahahahah

  36. epolignya gantung nih thor,,,
    next ya.,pensaran kyuyoung msh mau apa nggak ngasih adik buat hyejin,,
    dan hyejin ya’ampun kecil* udah main pcrn aja,mlh dia lagi yang nembak yaampun *Kocak,,
    next yaa

  37. Ahh haha krenn ska bgts manis,kocak n ternyta bkn cuma kevilan kyupp yg turun tpi sifat genitx jga.. Haha

  38. anjir ngakak sumpeh thor, g prnah saya bca epilog ff se evil ini. haha kyeopta tu anak, kyu baru nyadar buah jatuh tdk jauh dri pohonnya.

  39. Hyejin parah gila..
    Sumpah evil bgt dia, sma bgt kya appa’a (dulu)
    Aduh kyu sma abboji kyu kya’a msh nyimpen rasa bersalah ya.. Trs mereka + sooyoung msh pada trauma gitu padahalkan ga ada salah’a hyejin punya ade, kali aja gitu jdi ada hyejin kw yg sifat’a 11-12 sma hyejin asli..

  40. Haha Hyejin fangirl EXO ^^ lucu banget sih anak KyuYoung
    Keren Thor apa lagi pas ENDINGnya si Hyejin maksa Chanyeol buat jadi pacar😄
    DI tunggu ffmu yg lain Thor😉

  41. Ya ampunnnn lucu bangettt hyejinnya,keluarga bahagiaaa hahah aku ngefans berat sama ff ini dari awal sampe epilog keren abiss,oiya aku suka bangetttttt loh teasernya marrying crazy ceper diproses ya thorr!fightingggggggggg
    Kyuyounggggg J

  42. First comment kah? Hihihi
    Aihh hyejin jail banget, tapi nggemesin hahaha
    Aduh agak kasian juga sama kyuyoung, mau punya anak aja smpe cemas gitu. Tapi gpp, kyuyoung udah bahagia kok🙂
    Ditunggu ff lainnya ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s