Mad at You (Ficlet)


choi

Mad at You (Ficlet)

Cast : Cho Kyuhyun

Choi Sooyoung

Lenght : Ficlet

Rated : G

Genre : Romance, Marriage life

Autor : iyank3

Happy Reading^^

======

Kyuhyun menggerutu kesal, tubuhnya sudah sangat lelah.. mendapat hukuman berat dari istrinya membuat persendian tulang engselnya hampir patah.

“Sayang sudah ya, aku lelah!” Sooyoung hanya memanyunkan bibir tidak menjawab rengekan lelaki itu, biarkan saja. Biar dia rasa.

“Hey jangan bergerak..” Kyuhyun menghempas nafas lelah. Oh Tuhan lelahnya. “Sayangku..” Sooyoung bergidik, apa-apa’an panggilan itu, menjijikan. “Diam!” Bentak Sooyoung lebih melengkingkan suaranya. Apa yang harus Kyuhyun lakukan, perempuan itu sungguh marah besar.

“My Honey..” Sooyoung menjulurkan lidah. Telinganya pengang.. sambil menggelengkan kepala perempuan itu mulai melirik lelaki menyedihkan dihadapannya. Telunjuknya menunjuk tubuh miliknya disana perintah ia lontarkan secara klise.

“Ini masih jelek, ganti..” Sooyoung dengan santai merobek kertas putih berukuran besar miliknya. Kanfas dan cat pastel yang ia gunakan untuk melukis suaminya membuat kondisi kamarnya bagai kapal pecah.

“Hey, kenapa bergerak!” Kyuhyun memutar bola matanya lelah. Gila..perempuan ini jika sedang marah akan lebih liar dari Srigala hutan.

“Kau tidak kasihan padaku..” Sooyoung mengedikan bahu, dagunya mendongak menantang gurat sedih Kyuhyun, aura horor tengah melingkupi jiwanya.

“Aku minta maaf..” Sooyoung mendecih menolak tegas. Matanya menajam lagi membuat pergerakan Kyuhyun makin kaku. Biarlah.. dia harus tau, memang kesalahannya sangat fatal. Dan sekarang hukuman tengah melingkupi dirinya. Ia sudah hampir 1 jam berdiri mematung dengan pakaian kerja yang lengkap, dan sekarang.. gelap menggaungi setiap pesisir penduduk. Jam 11 malam Kyuhyun harus mendapatkan hukuman menjadi objek lukisan Sooyoung, entah ini hoby baru atau isengnya saja.

“Aku tau aku salah..” Kyuhyun merunduk mencoba mengerti kemarahan perempuan itu lagi. Biarlah.. sudut bibirnya mengukir senyum, senyum tulus untuknya, andai saja dia tau.. apa yang sebenarnya terjadi.

“Arkh…” Sooyoung berteriak prustasi sambil kembali merobek kertas miliknya. Rasanya kesal luar biasa. Hari ini perasaannya benar-benar sangat buruk bercampur stres. Bagai hidup digurun tanpa setetes air untuk diteguk, rasanya dahaga.. ia haus akan kemarahan pada pria itu.

“Sooyoung-ah..” Kyuhyun pelan memanggilnya, hati-hati. Perlahan dan penuh harap padanya, maafkan.. ia ingin permintaan maafnya diterima. Sooyoung menggeleng keras membuat Kyuhyun letih, bahkan seribu kali kata maaf itu keluar dari mulutnya sampai bersimbah busa pun tak akan mempan. Yah.. menikahi gadis kaya dengan sejuta sikap manjanya benar-benar membuatnya hampir gila setiap saat.

“Hello My baby..” Sooyoung tiba-tiba membuang brutal alat-alat ditangannya, bahkan sisa cat untuk melukisnya berceceran mengenai tangannya. Jujur saja Sooyoung hampir terlena oleh ucapan manisnya, pria itu pandai sekali mencuri hatinya dengan rayuan-rayuan ringan yang bisa membuatnya terbang diawang. Kyuhyun memperdalam nafasnya terengah kecil demi mencoba bersikap sabar padanya.

“Hate.. hate.. I hate you, you know?” Kyuhyun mengangguk malas mendengar makian istrinya, bibirnya mengerucut. Badanya sudah sangat pegal, hampir remuk jika tidak direbahkan secepatnya. Rasanya sangat kaku. ‘Tega kau’ batinnya lelah.

“Apa sudah selesai, aku lelah sayang..” Kyuhyun mengendurkan dasinya dan membuka dua kancing kemejanya. Rasanya ingin membasuh tubuhnya yang sudah sangat lengket karena seharian bekerja. Sooyoung membelalakan mata melihat gerakan spontan Kyuhyun yang tiba-tiba saja menghilang dari pandangannya karena berlari. Pria itu langsung melepas penat dan membasuh tubuhnya di kamar mandi itu.

“Dasar lelaki..!!” umpatnya, sambil membombardir kata-kata kesalnya perempuan itu mencoba membereskan kamarnya yang seperti kapal pecah. Gemericik air terdengar keras, membuat Sooyoung mendesah lelah. “Dia bahkan tak menjelaskan apapun padaku” Sooyoung menghela akhirnya kamarnya terlihat normal lagi setelah sekian lama ia bereskan.

“Maaf sayang, maaf honey.. huh, apa tidak ada kata-kata lain?”

“Ada..” Sooyoung terlonjak kaget mendapati tubuhnya tlah dibekap dua tangan Kyuhyun. “Hii.. Lepaskan!” amuknya berusaha menghindari kontak darinya, walau Sooyoung sangat menyukai aroma Kyuhyun yang baru selesai mandi dengan bau mint segar ditubuhnya tetap saja tak meluluhkan batinnya. Dia marah, dan malam ini kemarahan akan berlanjut hingga usai sampai jiwa-jiwa kelam ditubuh Sooyoung meluruh dengan sendirinya. Tapi tidak, entah hari ini Kyuhyun terlihat sangat menyebalkan. Sooyoung tidak suka itu.

“Wae?” tanya Kyuhyun menancapkan sejuta pesona dimata istrinya, Sooyoung terpaku dalam dekapannya…sedang Kyuhyun mulai tersenyum memandang perempuan yang tadi kesetanan menyambut kedatangannya,  syukurlah jika marahnya sudah mereda.“Suami pulang seharusnya kau sambut dengan mesra, melepaskan dasi yang melilit lehernya.. membawa tas kerjanya mencium dua pipinya dan memeluknya, tapi apa yang kau lakukan sekarang.” Seketika Sooyoung menoleh dengan pandangan menyelidik. Walau takut dengan ekspresi itu Kyuhyun tetap menatapnya lembut dan mencium bibirnya singkat. Sooyoung tertegun dan langsung memberontak lagi.

“Lepaskan!”

“Hah, ya Tuhan istriku jika kau marah kau semakin manis..” Sooyoung mendorong tubuh Kyuhyun yang hampir mendekat padanya. Lidahnya menjulur meledeknya, hampir melayang diatas awan biru ia jadi salah tingkah atas ucapan maut itu. Tapi bukan Sooyoung jika tidak bisa menutupi rasa senangnya, ia memilih melanjutkan kemarahannya. Entahlah marah dan marah terus menyambuki perasaan perempuan itu.

Flashback..

“Yeobseyo…” Sooyoung mengangkat dering ponselnya penuh suka cita, hah.. akhirnya Kyuhyun menelfonnya untuk sekian lama.

“Kau dimana?”  Sooyoung tersenyum, mendengar pertanyaan itu sepertinya ada yang Kyuhyun rencanakan bersamanya, ia tersenyum sangat manis.. sudah lama sekali Sooyoung tidak mendapat kejutan dari suaminya.

“Aku masih di apartement kenapa?” Tanyanya penuh harap, sangat berharap jika Kyuhyun akan mengajaknya keluar.

“Sepertinya aku akan pulang cepat. Aku ingin mengajakmu jalan-jalan. Bagaimana?” Bagai surya yang menghangatkan jiwa, harapan berpadu nyata, tak ada sia-sia. Sooyoung menyambut gempita perempuan itu sangat senang dengan penawaran suaminya. “Memang kita mau kemana?” Sooyoung sangat berharap hari-hari dimana suaminya tidak sibuk dikala siang maupun sore, tapi nasib berkata lain. Pria itu bekerja di perusahaan ayahnya hingga larut malam. tapi hari ini.. sepertinya Tuhan sedang berbaik hati untuk memberikan waktu panjang bersama sang suami.

“Aku ingin mengajakmu nonton, setelah itu kita habiskan sisa waktu di sungai Han, sampai malam baru kita pulang setelah dinner, bagaimana?” Sooyoung bergumam kecil dan menganggukan wajahnya.

“Aku akan menjadi perempuan paling bodoh jika aku menolaknya..” Kyuhyun tertawa dan Sooyoung menyambutnya dengan senyuman ringan.

“Baiklah, mungkin kau bisa bersiap-siap sekarang. Satu jam lagi aku pulang, atau jika kau mau kau bisa menungguku di tempat biasa..”

“Baik, kita bertemu di restaurant biasa..” Sooyoung melirik jam diatas nakas setelah memutuskan sambungan selulernya. Baiklah masih ada waktu untuk merias diri setelah mandi nanti.

“Tumben sekali Kyuhyun mengajaku berkencan setelah sekian lama..” Sooyoung terus mendendangkan berbagai lagu faforitnya sambil sesekali membasuh wajah dan tubuhnya bermandikan busa tebal didalam bathup, setelah selesai ia terus bercermin memadu padankan baju serta dandanan casualnya. Hari ini ia akan melihat Kyuhyun menganga melihat dandanannya yang luar biasa cantik begini.

“Selesai..” setelah memoles pipi dengan bedak dan eyeshadow, kini bibirnya telah berubah.. warna pink menyala memberi kesan segar diwajahnya. “Kenapa hari ini aku senang sekali.” Wedges tinggi tlah disandangnya, rok mininya mengekspose sempurna bagian kaki jenjang itu… balutan gaun mini sedikit menyingkap lekukan tubuh miliknya. Ia selalu merasa nyaman dengan pakaian-pakaian mini itu, walau Kyuhyun terus melarangnya menggunakan itu, ia tetap bandel memakainya. Untuk apa menyandang sebagai fashionista sejati jika menuruti kata-kata suaminya. Kyuhyun sama kolotnya dengan Ayahnya, sepertinya perempuan itu tidak tau arti dari sebuah perlindungan.

“Demi bertemu dengan pangeran dari negeri angin itu, aku berdandan habis-habisan untukmu..” Cha, saatnya berangkat.

==

2 Bubble tea dalam gelas besar sudah habis tertenggak dimulutnya, pasta dipiring itu bahkan sudah merupakan porsi ketiganya, keuntungan dari seorang shikshin ia bisa melelap makanan-makanan tak bersalah itu sebagai sasaran kekesalannya. Sabar.. ia masih setia menunggu. “Hah..” Gusarnya, matanya terus melirik jam Casio dengan kilatan bening di pergelangan. “Ya ampun, dia sedang apa sih?” Sooyoung mulai berdiri dan terus mencoba menghubungi suaminya itu dengan ponselnya.

“Tidak aktive..” well, ada yang tengah membangunkan macan tidur, dan macan itu benar-benar terusik sekarang siap meraung dan menerkam keras sang pengganggu. Jiwa Sooyoung tergoncang sudah.. ia bisa mati muda jika harus menunggu.. dan menunggu, tidak ada kepastian. Seharusnya ia memastikan, bahwa Kyuhyun bukan sedang mempermainkannya. Tau begini ia bisa menghabiskan waktu shopping dengan rekannya.

“Pabbo namja, bersiaplah.. aku tidak akan memaafkanmu” ia terlihat seperti orang bodoh, berdandan  glamour di sore yang masih terik, fajar itu bahkan sudah meledeknya habis-habisan. Ia menghela mencoba meraih titik tenang disana. “Huhh.” Desahnya meluruhkan rasa kesal yang terus berkecambuk. Bahkan di dalam restaurant ellite ini.. semua orang memperhatikan dirinya, mulutnya bergumam penuh runtukan, dan itu karena siapa.. Kyuhyun akan bernasib malang setelah ini.

Seketika mata Sooyoung berbinar cerah mendengar dering ponselnya, apa Kyuhyun yang menelfon, ia akan langsung menyemburnya. “Hah..” Prustasinya begitu melihat nama yang tertera di layar ponselnya. Ibunya.

“Yeobseyo..Wae Eomma” Tanpa basa-basi perempuan itu langsung berteriak kesal membaut sang penelfon berjengit kaget. “Bisakah kau kemari, disini tidak ada orang, Soojin kontraksi lagi..” Sooyoung menggeleng yang sudah barang tentu tak dapat dilihat Ibunya.

“Olesi saja minyak angin diperutnya, mungkin hanya mulas seperti biasa.. lagipula masih butuh 4 minggu lagi.. dia tidak akan melahirkan sekarang!” Sooyoung langsung melepas baterai dari ponselnya, semua orang sudah tidak boleh mengganggunya jika dia sedang marah. Ditekannya pelipis itu untuk meredakan stres. “Maaf Eomma, aku sedang kesal…” Perempuan itu langsung meraih tas jinjing merah miliknya dan bersiap meledak jika tlah sampai di Apartement.

Flashback off

“Kau masih belum memaafkanku? Akan aku jelaskan” Sooyoung menepis tangan Kyuhyun yang akan meraih kedua pundaknya.

“Aku akan memaafkanmu..” Sooyoung tersenyum kilas membuat pria itu mendesah lega, beruntungnya ia memiliki istri pengertian, Kyuhyun mendekat lagi kearahnya ia ingin memeluk tubuh itu sebagai ungkapan rasa terimakasihnya tapi Sooyoung berjaga jarak lagi, matanya melotot tampak tak suka.

“Jika kau ingin mendapat permintaan maafku, kau harus melakukan sesuatu..” Kyuhyun berkerut alis, apa lagi ini.. bahkan hukuman yang tadi saja sangat menyiksanya, matanya sudah sangat berat, pria itu sudah sangat mengantuk sekarang.

“Kau ingin menghukumku apa lagi?” Sooyoung tersenyum cerah, bagus.. memang kata itu yang ia harapkan muncul di bibir suaminya. “Aku lapar aku minta kau membeliku bulbogi yang ada dipersimpangan  jalan Gangnam..” Kyuhyun yang hampir menguap karena kantuk fatalnya justru membelalakan matanya.. yang benar saja ini sudah sangat larut malam, diluar dingin dengan suhu minusnya.

“Ayolah sayang kau bercanda..” Sooyoung menggeleng, dari sorot matanya ia tampak serius, mendengar permintaan aneh itu membuat hati Kyuhyun berkecambuk, antara senang dengan rasa penasaran yang ia miliki, pria itu tersenyum melihat wajah galak istrinya. “Apa kau hamil?” Sooyoung membelalak, itu hukumanmu kenapa justru berfikir kearah itu. Bahkan mereka masih baru dalam sebuah pernikahan.. 7 bulan belum menunjukan waktu yang lama, bukan? Paska kawin juga belum menunjukan siklus hormonal yang sesuai ditubuhnya. Ia masih merasa baik, belum merasa janggal dengan tanda-tanda kehamilan. Biarlah Kyuhyun berpikiran aneh, yang jelas perempuan itu belum puas menghukum suaminya.

Kyuhyun dan Sooyoung tertegun mendengar gemuruh langit hitam malam itu. “Kau dengarkan diluar hujan lebat” Sooyoung tau itu, bahkan gunturnya meriuh, suaranya benar-benar membuat sakit jantung. Tapi dia tetap acuh tak peduli dengan cuaca buruk diluar sana.“Jadi kau tidak mau membelikanku?” tanyanya dengan nada angkuh. Kyuhyun yang setengah lelah mencoba mengerti.. mungkin Sooyoung benar-benar hamil, dan ngidam itu harus ia turuti.

“Baiklah, akan aku buktikan padamu arti dari sebuah pengorbanan..” Tiba-tiba saja hati Sooyoung serasa berbunga, rasa hangat menjalar disekujur tubuh, Kyuhyun tampak sabar meladeni sikap arogannya. Semoga Kyuhyun selamat karena cuaca malam diluar benar-benar buruk. Hati Sooyoung serasa kacau setelah membiarkan suaminya keluar dari apartementtanpa jaket ataupun penghangat tubuh lain. Sooyoung menggigit bibirnya gusar. “Aku keterlaluan sekali..” sesalnya.

Sooyoung tampak mondar mandir memikirkan betapa kesalahan melingkupi otak besarnya. Matanya menerawang kecil kearah balkon, disana sangat terlihat tetesan air itu mengguyur kota Seoul dengan kencang. Bahkan didalam ruang tertutup saja ia bisa merasakan betapa dingin menyengat tubuhnya, bagaima diluar sana. Perempuan itu memukul kepalanya. Saat tiba-tiba dering ponselnya berbunyi cepat-cepat ia mengangkatnya. Jika dari Kyuhyun, ia akan memintanya pulang dan membatalkan permintaan konyolnya.

 “hah” lagi-lagi Sooyoung harus kecewa, itu dari Ayahnya. “yeobseyo” tampak suara pria itu tenang menjawabnya. “akhirnya kau bisa di hubungi, kenapa ponselmu tidak kau aktivkan?” Sooyoung hanya mengedikan bahunya. “memang mati, aku lupa mencharge ulang” bohongnya. “Wae appa?” tanya Sooyoung to the point, ada yang lebih penting dari sekedar mendengar ceramah Ayahnya. Kyuhyun membuat hati Sooyoung cemas sampai tak fokus menjawab ucapan Ayahnya. “Apa suamimu sudah tidur? Dia harus banyak istirahat, dia sudah bekerja sangat keras” Sooyoung tergelagap, bagaimana ini. Kyuhyun tidak sedang tidur nyaman, ia justru tengah berjuang membelikan makanan favoritnya diluar dengan cuaca ekstrem itu.

“nde, Appa” Tn.Choi mendesah lega. “tadi dia tampak buru-buru, katanya kau sedang menunggunya ya?” Astaga ternyata Kyuhyun tidak lupa, tapi mengapa.. “Putri Soojin sangat sehat sayang” Sooyoung membelalak, hari ini dia tlah banyak melakukan kesalahan. “Apa? Soojin melahirkan?” kaget Sooyoung setengah tak percaya. “kenapa? Kau tidak tau?” selidik Ayahnya, Sooyoung benar-benar bodoh. “bukankah fase kelahirannya masih lama?” Sooyoung menggit jemarinya, masih terniang jelas suara Ibunya memohon dirinya untuk datang kerumah, tapi apa, Sooyoung cuek tampak tak mempedulikan.

“Appa pikir juga begitu, bayinya premature tapi untungnya sehat, kau harus melihatnya, appa hampir depresi karena susahnya memberi kabar ini padamu, suami Soojin belum pulang dari Jepang, untung ada Kyuhyun, dia langsung sigap menangani kakakmu” jadi Kyuhyun tidak melupakan kencan itu, dan demi menolong kakak perempuannya dia tinggalkan waktu berharga miliknya, pilihan tepat.. bukankah dia sudah menjadi pahlawan, dan sekarang pahlawan itu masih berjuang diluar sana, oh hati Sooyoung langsung dihantam rasa nyeri berlebih.

 “Tees” tanpa terasa ia sudah menangis.

“Youngi?” Tn.Choi tampak khawatir ia dengar dengan jelas bahwa putrinya tengah menangis. “gwenchana Appa, besok aku ke rumah sakit, maaf” buru-buru Sooyoung memutus sambungan dan langsung menelfon kontak Kyuhyun, dan betapa lemas tubuhnya mendengar dering ponsel Kyuhyun di dalam tas kerjanya. Dia tidak membawa ponselnya.

“Hik.. Kyuhyun” paniknya. “Apa aku susul saja dia” Tapi tidak mungkin, diluar benar-benar hujan besar, ia hanya bisa termenung memikirkan kesalahannya, hanya bisa menunggu dan menantinya. Matanya terus melirik kearah jendela, semoga Kyuhyun baik-baik saja. Betapa gentingnya perasaannya karena menunggu pria itu datang begitu lama dan menyiksa, dia menyesal dan ingin minta maaf padanya.

==

“Aku pulang..” Sooyoung berjengit kaget menyambut suara lantang suaminya, Kyuhyun panik melihat gurat sedih perempuan itu. “Kau kenapa?” Cemasnya melihat Sooyoung yang masih sesegukan, ditambah ia melihat tubuh Kyuhyun yang basah kuyup karena hujan, matanya terpejam perih, ia merasa menjadi perempuan paling kejam sedunia.

“Sayang..” Rengeknya manja dan ingin memeluk tubuh Kyuhyun, namun matanya harus membelalak takut, Kyuhyun tidak ingin dipeluk olehnya. Yah aku memang pantas untuk kau benci. Pikirnya pendek.

“Jangan memelukku dulu, aku sedang basah.. nanti kau sakit. Ini pesananmu masih panas, kau pasti suka” Sungguh pernyataan Kyuhyun tadi membuat Sooyoung makin bersalah. Ia tak bisa berkata-kata, langsung saja perempuan itu berlari mendekat dan meraih tubuh Kyuhyun untuk ia peluk sepenuh jiwa.

“Maaf..” Tangisnya pecah, Kyuhyun tertawa dan justru membelai rambutnya. “Hem.. rambutmu, syampo mu yang ini lebih wangi.” Sooyoung makin menyesapkan wajahnya didada Kyuhyun, kenapa dia tidak marah, pria itu justru memuji wangi rambutnya. Untuk apa, seharusnya dia marah dan menghujatnya habis-habisan, Sooyoung sudah siap itu.

“Kyuhyun..” rintih Sooyoung sedih.

“Taraa..makanlah.. aku mau ganti baju, mungkin ingin berendam air hangat dulu, rasanya dingin luar biasa..” Tentu saja, Sooyoung bahkan bisa merasakan dingin tubuhnya. “Lihat tubuhmu ikut basah. Sudah jangan menangis lagi, aku tidak apa-apa” Sooyoung menggeleng dan meraih dua tangan Kyuhyun lalu menciumnya, pria itu tersenyum cerah menatapnya haru. “Kenapa kau sangat baik Kyu, aku jahat padamu dan kau menerima begitu saja. Kenapa kau tak bilang.. ah sudahlah, aku memang bodoh..” Sooyoung tak bisa berkata-kata lagi ia tak berdaya terlalu lemah menerima kebaikan suaminya. Ia hanya bisa merunduk sedih. Bibir Kyuhyun tersenyum tipis sambil meraih dagu Sooyoung untuk menatapnya, dan memberinya sekilas ciuman di bibirnya.

“Memang tidak boleh aku melakukannya kau kan istriku..” Dalam dekapan tubuh Kyuhyun yang dingin justru dadanya terasa sangat hangat, ia nyaman berada di sisi pria itu.. lama mereka berpeluk kasih sampai akhirnya..

“Bagaimana jika kita mandi bersama..” Tawar Kyuhyun dengan smirk menggoda membuat Sooyoung merona dan menganggukan wajahnya. Langsung saja Kyuhyun menggendong tubuh itu membuat tangan Sooyoung mengalung erat dilehernya.

CUP.. Sooyoung terus menciumi bibir pria itu. “Saranghae..” Kyuhyun tersenyum dan balas menciumnya, berpagutan melilit lidah satu sama lain. “Nado saranghae..”

==

Selesai berendam dan menyantap bullbogi itu bersama, kini tubuh mereka berbaring tenang diranjang. Sooyoung terus memeluk tubuh Kyuhyun menghirup kecil aroma mint segar ditubuhnya, Kyuhyun terpejam syukurlah marah Sooyoung tidak sampai berlanjut seperti sebelum-sebelumnya.

“Sayang..” Sooyoung merajuk membuat Kyuhyun terkikik geli mendengarnya. “Wae?” tanyanya.

“Lain kali jika aku sedang marah, kau tak perlu menanggapi. Anggap saja aku wanita gila” Kyuhyun melotot. “Hha.. mana mungkin, jika kau gila pasti aku pria tak waras dan sama gilanya denganmu..” Sooyoung mengangguk merasa benar atas ucapan Kyuhyun. “Yah.. Kita memang pasangan gila..” Keduanya pecah dalam tawa dimalam hangat itu.

“Besok kita kerumah sakit menjenguk Soojin Nuna”

“Nde.. apa bayinya sehat..” Kyuhyun mendesah, ia ingat dengan jelas bntuk tubuh bayi itu. “Sangat kecil, aku kasian padanya.. mungkin kakakmu terlalu stres dan lagi suaminya selalu dinas diluar negeri..” Sooyoung mengerucutkan bibirnya dan menatap lekat mata suaminya.

“Sayang, kalau aku hamil nanti, kau tidak boleh kemana-mana.. harus terus bersamaku, menjagaku.. aku tidak mau kau jauh dari jangkauan mataku, nde..” Kyuhyun mengulas senyum… “Aigo.. manjanya istriku.Tentu saja itu sudah menjadi tugasku, Nyonya manja..” Sooyoung tertawa dan langsung mencium bibir Kyuhyun lagi, mata pria itu terpejam membiarkan bibir istrinya terus mencecap lembut bibirnya.

Sooyoung menempelkan telapaknya dikening Kyuhyun membuatnya heran bercampur bingung. “Syukurlah tidak panas, aku pikir kau akan sakit parah..”

“Hem.. rasanya aku ingin sekali mengajakmu bercinta jika kau terus memanjakanku seperti ini..” Sooyoung terdiam mendengarnya, matanya teduh melihat kelelahan Kyuhyun. “Sayangnya kau dan aku sedang dalam kondisi lelah..tidurlah aku tau kau sangat mengantuk..” Sooyoung menyela kalimatnya, dan menarik selimut tebal itu untuk menutup tubuh keduanya. Kyuhyun mendesah lalu dengan gerakan perlahan mencium puncak kepala istrinya. “Mimpikan aku..”

Mereka saling merengkuh satu sama lain.. mengurai kesalahpahaman menjadi pupuk manis.. yang menjadikan cinta itu tumbuh makin kuat… Malam itu makin larut.. kehangatan jiwa melingkupi keduanya.

FINN    

Jangan lupa komen ya … ^^

131 thoughts on “Mad at You (Ficlet)

  1. aku pikir kyu selingkuh maka nya soo ngamuk begitu
    ternyata salah paham
    aku ngga terlalu suka sifat soo di awal cerita, terlalu gmna gtuuu
    tpi secara keseluruhan aku suka, apalagi ending nya😀

  2. Aaaaa….
    Kyuhyun sweet bangeettt
    mau mengerti istrinya walau soo yg salah. Kyu bener” suami idaman. Terharu deh ngeliat kesabaran dan pengorbanannya kyu ;(

  3. jarang jarang menantu kyk kyu gitu.dia lebih mentingin orng lain ya drpd istri walau itu ‘kakak’ nya soo tp tetep aja^^ oh my kyuuuu;))

  4. Omg ini bener2 bikin kangen knight terobati banget nih kalo kyk gini.
    Author i love u muachhh muaacchhh
    Yg pasti ffnya bagus. Krna banget dihati dan jiwa raga knight.
    Knight semakin tergila2 sama kyuyoung ^^ :* :* kyyyaaaa……
    #mian^^

  5. ah sooyoung yg manja… untung kesalah pahaman terselesaikn… aku kira td kyu knp g dtg… taunya nemenin soojin unnie… kyaaaa kyuhyun perjuanganmu huaaaa
    next next… suka bgt marriage life kyuyoung hehe ^^

  6. Gilaa sumpah demi apapun kyu nya so sweet pake bngt aaaaaa sempet nangis baca ni ff hehe sequel dong

  7. Kyu bener2 extra sabar buat ngejagain syo..
    Syo salah paham.. Kekeke~
    syukurlah cepet baikan.😀

  8. Hikss seru banget trnyata kyu malaah abis kerja keras.. ahhh knpa soo jdi ktrlaluan.. hehe daebak..

  9. Soo unnie sih , gk denger in kyu oppa
    Kyu oppa romantis bgt yaaa ngelakuin ☞ªpa̲̅ pun demi soo unnie :3 biar gk marah Lªĝί
    So sweet :3

  10. Wahh daebak! Aku suka sama critanya
    Aigoo kalau punya suami kaya kyu mah seneng banget ya hihihi, syoo eonni beruntung banget
    Kyuyoung jjang !

  11. untungnya appanya soo ngejelasin deh ke soo jadi kan salah paham antara kyuyoung ga lama hihihi kyu sabar banget ngadepin nyonya manjanya :>

  12. Aahh romantis’a, suka bgt klo soo karakter’a manja trs kyu’a dewasa feel’a pasti selalu dpt..
    Bikin kya gini lagi trs ya..

  13. ya ampun bnyangin rmantisnya mreka jd senyum sendiri… Berharap mreka bneran real… Dtnggu ff lainya..

  14. Iyank3-ssi, gomawo telah menghantarkan ff yang maaniisss banget, aku slalu suka ff married life buatan mu, keep writing ya, I always waitting another story or sequel dr ff ini; gomawo..

  15. Aduh kyuhyun namja idaman banget hihi,lanjutin thor ff yang lainnya aku juga nunggu loh marrying crazy sama datting prestigious

  16. Wuaaahhhh suami idaman
    Soo buat iriiiii
    Kayanya butuh sequel deh
    Ditunggu karya selanjutnya
    Semangat !!!

  17. Hihihibi
    maka’a klo tanya dulu sebelum marah(nama’a jg emosi mana mau tanya,hehe)
    trus jgn jg mematikan hp
    kn jd g tw kabar terbaru
    akhirnya salah paham dech
    hmmm
    giliran udah baikan manja n romantis sangatttt…
    hmmm

  18. Aigoo gegara soo eonn salah paham kyuppa jadi korbannya, untung kyuppa itu sayang banget sama soo eonn jadi dia trima aja perlakuan istrinya…
    Ditunggu ff lainnya eonn🙂

  19. kyaaa so sweet x)
    aku kira kyuppa gak jadi dateng karna rapat,tp ternyata nolongin soojin eonni tho,,
    baik banget kyuppa sampe belain ujan-ujanan demi soo eon yang lagi salah paham,untung kyuppa gk kenapa2 ^^

  20. Kyuyoung sweet banget .. tapi awalnya ga tega sama Kyuppa yg dihukum Sooeon, kesiannya Kyuppa..
    Jujur, aku seneng married life oneshot kaya gini, so sweet, manis, berasa feelnya gimana gitu .. jadi kaya seakan” ngerasain gimana bahagianya jadi mereka. I’ll always hope they are real chingu!!! Amin.. ditunggu ya ff kyuyoung lainnya, Fighting!!😀

  21. Wahhh.. Klo’ Semua laki” d.dunia ini kya Kyu.. Udah pasti’ bahagia dunia akhirat. (eh)
    Aq suka marriage life romance apa lgi klo yg buat autho Iyank.. Smpe’ kbwa mimpi’ ㅋㅋㅋ krna crita.A bkin org sneng.A bkan kpalang…

  22. Sumpahhh keren pake bgt. Aku suka alur ceritanyaaa..
    Apalagi aku dpt feelnya hehe
    Next ff aku tungguin lohhhh^^

  23. Speechless……. ㅠㅠㅠㅠ
    Kenapa romantis nya kebangetan Thorrr!! Hiks ga kuat ㅠㅠ

  24. suka banget sama ff-nya… romantis banget. kyuhyun jadi cowo idaman banget… aku sukaa. sering-sering bikin ff gini yaaa

  25. kyaaa~ chingu keren bangeettt!! asik banget ffnya!! keren banget jjang!! daebak!! romantis banget gila! aku aja sampe senyum2 ngga jelas sendiri disini wkwk😀
    seperti ff chingu yang lainnya, ff ini alurnya enak banget, asik banget bacanya, sumpah ini tuh romantisnya bikin envy yaa!! –“v wkwk terus feel romantisnya juga kerasa bngettt chingu terus lanjutkan ff mu yang lain ya? wkwk keren abis sumpah!
    aku bakalan setia menunggu setiap ff dari chingu😀 jeongmal gomoyo chingu ffnya ^^

  26. akhhh kirain krn apa. ternyata suatu hal mulia(?) yg kyu lakukan buat soojin T^T sayangnya soo salah paham. tp tetep endingnya manis..

  27. Ga ada keraguan lg, emang yah kalo marriage lifenya kyuyoung itu romantis+cocok 100%
    aku suka thor.
    Makasih thor

  28. Aigo~~
    Jadi iri ama kyuyoung couple🙂
    So sweet bgits..
    Keren😉
    D’tnggu krya yg lain’@,fighting..!?

  29. Eii. Tanggung ah. Coba sampe soo tekdung. Kan seru tuh jadinya😀 nice fanfict. Keep writing. Okehh?

  30. AAA~ sosweet hikz,,
    entah knapa suka banget sama sikap kyu disni ,ah dia sabar ahah
    rasanya pengen liat sikap kyu yg kek gini waktu soo lagi hamil kodekeras
    next ff ditunggu thor Hheee

  31. so sweet bgt ya Tuhaaaaann pengen bgt ini jadi kenyataan :))) soo nyesel bgt udh memperlakukan kyu seenaknya padahal kyu ga salah..hmm daebak ^^

  32. aaa kyu memang suami yamg selalu sedia payung sebelum ada gledek…hahhaha
    bkin meling nie thor!!!!!!!!
    wush——————> terbang dech ke langit 7 brng chanyeol…
    sequel yg NC tpi, nc 17 aj bisa gk???
    hahhahahahahhaha bisa ya???

  33. tralalala kyuhyun pengertian banget uououo so sweet. Ada ga sih menantu kayak Kyuhyun yg lebih mengutamakan nolongin orang drpada istri nya? kece badai lah, manis banget🙂

  34. Aiihhhhh so sweet bgt kyuyoung disini. Yah kirain soo bnran ngidam trnyata cuma ngrjain kyu–“. Daebak eonn! Sequel nya dong buat soo eonni punya baby kynya seru hhe hwaiting^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s