Datting Prestigious (Part 8)


bfjhfksakh

Datting Prestigious Part 8

Cast : Choi Sooyoung

Cho Kyuhyun

Jung Jessica

Lee Donghae

Cho Ahra

Rate : general

Lenght : Series

Autor : iyank3

Happy Reading..

^^^

 part 1  part 2  part 3 part 4
part 5  part 6

part 7

Sooyoung Pov

aku mengetuk pintu kamar Kyuhyun dengan cemas. Hari pertama sebagai pelayan. aku harus rela melayani tuan muda itu penuh suka. Begitu lama aku menunggu pintu kamarnya hingga tak sabar untuk membukanya. Indera penciumanku menguar tajam wajahku terperangah melihat namja yang keluar dari kamar mandi, wajah segar Kyuhyun yang masih menyisakan tetesan air di wajahnya membuat pandanganku membeku untuk beberapa saat. ‘tampan sekali’ decakku tak tertahan, wajahku pasti sudah merona melihat tubuh atasnya yang tersingkap sempurna meski bentuk tubuh Kyuhyun tak seindah binaragawan tapi, warna putih pucatnya memberi kesan tersendiri di mataku.

“Hai” aku terlonjak, lamunan pendekku membuyar begitu saja saat Kyuhyun menyapa. Oh. Senyumannya, dia habis mandi, tubuhnya segar dan Kyuhyun wangi sekali dengan aroma mint segar di tubuhnya. Bahkan aku tak menyadari tubuhku sudah berjarak dekat dengannya. “Kau baik-baik saja?” Kyuhyun menyentuh keningku perlahan. Wah. Tangannya dingin membuat suhu tubuhku beku dan lagi namja ini semakin wangi saja.

aku tak bisa membohongi diri.. aku menyukai pesona Kyuhyun untuk saat ini. “Choi Sooyoung!” Kyuhyun berteriak dalam tawa, sedikitnya membuat kesadaran ku pulih kembali. aku mendongak menatap majikan baruku. “Iya Kyu? Kau kenapa?” apa suaraku tampak begitu manis di dengar. Kyuhyun menghela nafas beberapa kali, mungkin ia sadar tubuhnya sedang diperhatikan detile oleh ku. Tangan Kyuhyun bergerak menyentuh pundakku membuat mata kita saling bertatapan.

“Kau memanggil majikanmu dengan tidak sopan!” hem.. bicara apa dia, aku terdiam membiarkan mata itu memandang menembus bagian terdalam retinaku. Oh, memang benar adanya. Kyuhyun sangat tampan sekarang. aku mengangguk membenarkan pernyataan hatiku.

“Hey kau?” Kyuhyun mulai mengguncangku lagi. “eh.. Ya Tuan muda” ucapku terbata, aku masih harus membiasakan diri…tapi yang terjadi Kyuhyun hampir terbatuk mendengar ucapanku, kenapa? Tapi kulihat wajahnya tampak bahagia. Dan sekarang raut wajahnya tampak berubah menjadi lebih serius. Orang itu memang semaunya. Mungkin ia berpikir seorang majikan bersikaplah seperti majikan. Menuntut, menginterupsi dan mungkin bumbu arogansinya harus ia tampilkan. “Pilihkan baju untukku” ah.. gampang sekali. Akupun bergegas membuka lemari besarnya. Ya Tuhan, bajunya banyak sekali.. aku harus memilih yang mana? Aku terus memilih, hah.. baru permulaan saja aku kebingungan.

“Kenapa lama sekali?” Kyuhyun mulai mendekat kearahku. Aku tersenyum kikuk, tidak tau harus bagaimana.

“Aku hanya perlu baju santai..” Katanya, baju-baju miliknya terlalu banyak. Aku kan kurang tau baju favoritnya yang mana. Dan lagi dia ingin baju santai sementara baju dilemarinya terlihat formal rapi. Biarlah namja itu mengambil bajunya sendiri.

“Kau tidak melakukan tugasmu dengan baik!” Protesnya. Yah aku tau, lalu.. dia mulai mengambil baju dan memakainya santai dihadapanku. Aku tidak terlalu memperhatikannya, karena mulai sibuk berbenah membereskan ranjang tidurnya yang terlihat acak, setidaknya aku melaksanakan tugas sebagai pelayannya sebaik mungkin. Lama aku melakukan pembenahan ini… sampai sesuatu membuatku nyaris terlonjak, sepasang tangan kokoh melingkar diperutku, entah mengapa aku langsung merinding diperlakukan seperti ini olehnya, aku menoleh dan melihat Kyuhyun tengah tersenyum padaku.

“meskipun kau sudah memakai pakaian pelayan dengan rompi-rompi menggelikan seperti ini.. tapi kau justru terkesan seperti istri yang sedang melayani suaminya” Aku mengerjap, apa maksud perkataannya? ia mengacak rambutku asal membuatku mendesah prustasi karena aku harus merapikannya lagi. “naluriku berkata lain melihatmu menjadi gadis penurut seperti ini, aku tidak tega sekarang.. menjadi pelayan ataupun menjadi pacarku aku akan berusaha bersikap manis” kata Kyuhyun dengan manis.

Aku tersenyum mungkin kata-kata itu langsung membuatku terenyuh, biarkan saja pria itu bicara..

“Aku sudah membuatkan sarapan untukmu..” Kyuhyun makin melebarkan senyumannya. “kau yakin kau yang membuatnya sendiri” aku mengangguk.

“Ya, kau bisa tanyakan pada pelayanmu yang lain.. Jesica juga melihatku memasak tadi” ia memamerkan dua jempolnya padaku sedang aku terdiam meamandangnya penuh pesona, jika diperhatikan Kyuhyun itu memang tampan, ya. Aku tersenyum geli, sampai mataku terperangah mendapati pria itu yang langsung menarikku keluar kamar. ‘dasar! Baru tadi kupuji sekarang dia sudah membuatku kesal lagi’ genggaman tangannya terlalu kuat membuatku nyaris menjerit karena sakit.

“Sepertinya hariku akan menyenangkan… Cepatlah aku tidak sabar mencicipi makananmu!”

^^^^

Autor pov:

“Donghae.. kapan kau akan pulang? Apa kau pikir kau tidak punya tempat tinggal? Kenapa kau menginap ditempat Kyuhyun terus!” Desah suara prustasi di sebrang telfon dengan kekhasan seorang Ayah begitu membumbung hati Donghae. Pria itu juga tidak tau kenapa ia begitu betah tinggal di rumah Kyuhyun, apa karena ada Sooyoung, gadis yang sudah menjadi perhatiannya akhir-akhir ini.

“Aku tidak tau kapan aku pulang Appa..” Tn.Lee mendesah lelah dengan suara beratnya. “Kau ini apa-apa’an. Baik sebagai hukumanmu karena tidak mau menurutiku, kau tidak boleh pulang untuk selamanya..” Mata Donghae terperanjat, tidak pernah Ayahnya mengatakan hal ini sebelumnya, ada apa? Apa pria tua itu benar-benar sedang marah, atau kecewa.

“Aku juga akan pulang Appa, tapi nanti..” Pikir Donghae, ia mulai ikut kesal setiap hari ditelfon untuk masalah ini, Donghae pikir ia sudah besar, tidak perlu diatur-atur lagi. Lagipula ditempat tinggal ini, Kyuhyun dan Ahra tak pernah mempermasalahkan kehadirannya. Jadi ia bisa lebih menikmati waktu bersama gadis itu, mungkin.

“kau harus pulang dengan membawa calon menantu untukku..” Donghae menelan ludah, apa-apa’an Ayahnya bicara begitu. Ia ingin protes tapi suara disebrang telfonnya begitu kuat menginterupsi, ia hanya bisa pasrah dan mendengar ucapannya begitu saja.

“Ingat calon menantu untukku, mengerti!” Donghae hampir bersuara lagi tapi sambungan ponselnya tlah mati. “Hah..” kesalnya, Ayahnya memang seperti itu, bicara sesuka yang ia mau, kemauannya harus ia turuti, maklum saja orang tua itu sudah cukup terpuruk sebagai lelaki tua yang selalu hidup dalam kesendirian. Tiba-tiba saja hati Donghae bersedih. ‘andai saja Eomma tak pergi, Appa tak akan sesepi ini..’ Senyum Donghae getir mengingat wajah Ibunya.

“Tuhan dimana dia sekarang..”

===

“Pijat kakiku!” Sooyoung menggigit bibirnya kesal, saat ini Kyuhyun benar-benar diatas langit, bertingkah dan kelakuannya makin mengesalkan. Ingin rasanya Sooyoung meninju pria itu sebisa mungkin dalam kepalan tangannya. Gadis itu hanya diam saja membiarkan Kyuhyun berintruksi sesuka hati.

“Hey, kenapa diam saja” bibir Sooyoung langsung mengerucut, kedua tangannya bergerak menuruti perintah tuan muda barunya. ‘dasar!’ batinnya menjerit kesal. Saat ini Kyuhyun tengah asik menikmati panorama rumahnya, bertengger nikmat dibangku panjang yang memang tlah tersusun dengan kenyamanan luar biasa, didepannya terpampang jelas kolam renang miliknya dengan air biru yang terekspose indah. “hah..” desahnya nyaman menikmati setiap sentuhan tangan Sooyoung, bisa dirasakan Kyuhyun tidak terlalu merasakan tubuhnya yang terasa kaku itu membaik, malah terlihat biasa, mungkin pijat refleksi di salon mewah langganan keluarganya akan bisa lebih cepat menghilangkan rasa pegal tubuhnya, tapi tidak.. ia tidak melakukannya,kali ini dengan sentuhan Sooyoung, pria itu terlihat lebih menikmatinya ketimbang refleksi atau spa di salon.

“Apa sebelumnya kau pernah bekerja sebagai tukang pijat, kenapa sangat ahli..” Sooyoung mendengus, bahkan ia sangat jarang memijat tubuh Ibunya.

“Tidak..!!” tegasnya, Kyuhyun mengangguk, ‘syukurlah, gadis ini tidak tersentuh tempat-tempat mengerikan itu’ Kyuhyun tersenyum memikirkannya.

“Sooyoung..!!” Tiba-tiba saja Donghae memanggilnya membuat Sooyong mendongak menatap matanya yang tengah gusar. Kyuhyun yang mendengarnya juga ikut menatapnya.

“Ada apa?” Ketus Kyuhyun, bisa-bisanya Donghae mengganggu aktifitas gadis ini.

“Ada yang bisa kubantu..” Donghae tersenyum mendengar suara itu, begitu lembut dan tawarannya sangat tepat, ia memang butuh bantuan gadis itu, entah mengapa setelah tadi berdebat panjang dengan ayahnya.. dan mengakhiri pembicaraan itu , tiba-tiba saja Donghae langsung ingat wajah gadis didepan matanya. Pria itu mengangguk.

“Maukah kau ikut denganku, hari ini saja..!!” Mata Sooyoung berbinar tampak menyanggupi ucapan Donghae, dari pada ia berlama-lama dengan Kyuhyun membuat tubuhnya makin lelah.

“Ya, tentu saja bisa..” Kyuhyun langsung bangkit dari rebahannya, berusaha menahan gadis itu.

“Kau ini sedang bekerja..!” Kesalnya pada gadis itu, matanya mulai menatap Donghae yang masih berdiri mematung, Donghae tak tega melihat gadis itu terus berada didekat Kyuhyun, terlebih sekarang Kyuhyun terlihat sedang memanfaatkannya. Ia ingin menarik gadis itu jauh-jauh… jauh dari jangkauan mata Kyuhyun.

“Bisakah kau pergi, dan tidak mengganggu waktu dengan gadis ini..”

Donghae memberengut, ia berkacak pinggang meninggalkan keduanya.

Sooyoung melambaikan tangannya pada punggung Donghae yang masih terlihat, Kyuhyun yang melihatnya langsung menepis. “apa-apa’an kau ini!”

Sooyoung meringis merasa sakit atas perlakuan pria itu, tapi perhatiannya teralihkan, aneh rasanya melihat sikap Donghae yang tiba-tiba baik padanya. Sooyoung masih menatap punggung Donghae dari kejauhan, sebelum pria itu pergi menjauh, ia bisa merasakan raut sedihnya. Entah mengapa Sooyoung merasakan rasa sedih yang sama. Ada apa ini? Desah gadis itu resah.

“Soo-ah..” ia menoleh memperhatikan Kyuhyun yang merajuk padanya.

“Hemm”

“Bagaimana kalau kita bermain sky…” Tawarnya, Sooyoung menggeleng.. serasa enggan untuk bermain-main, lebih baik dirumah mengerjakan sesuatu yang lebih berguna.

^^^^

Donghae bingung memikirkan nasibnya, ia gelisah mondar-mandir tak jelas, kenapa sulit sekali untuk dekat dengan Sooyoung jika gadis itu sudah berada dalam jangkauan Kyuhyun. Lagipula sejak kapan ia menginginkan kedekatan dengan gadis itu, entahlah Donghae menggelengkan wajahnya prustasi.

“Padahal aku ingin mengajak gadis itu berkenalan dengan Ayahku”

Pria itu melangkahkan jalannya menuju ruang, dimana disana tertata beragam alat musik kesukaan Kyuhyun, ruang yang dikhususkan untuk Kyuhyun melepas penatnya. Telinganya memekik, ia gelisah mencari sumber suara.. suara yang mengalun indah berpadu pada melodi gitar yang dipetiknya. Jesica.

Mata Donghae terperanjat melihat gadis itu bernyanyi dengan indah. Tidak disangka setiap waktu memperhatikan Ahra bermain gitar membuatnya tergugah untuk memainkan alat musik itu, dan sekarang secara otodidak, gadis itu berhasil menuangkan keinginannya, tak disangka ia begitu berbakat dibidang musik seperti ini. Jika saja orangtuanya bisa memberinya fasilitas mewah seperti ini, mungkin gadis itu sudah menjadi penyanyi terkenal.

Dear Mom

Oneuleun waenji himdeulgo jichyeo
Pegae reul ggeureo aneun chae honja bangane nama
Jeonhwagil manji chakgeorineun naui maeumi
Wenji oneulddara uiroun geojyo

Gapjagi ulrin jeonhwa e nolra
Bap meogeotneunji geokjeong haneun eomma moksori ga
Gwichanhge deulryeotdeon geu mari
Oneuleun dareungeol itgo isseotdeon yaksokdeul I ddeoolrayo

Maeumi yeppeun sarami dwuilgeyo
Nameul meonjeo saenggak haneun saram dwuilgeyo
Eommaui sarangui baraemdeul eul jikyeogalgeyo
Naui ggumeul hamkke nanudeon
Nae meoril bitgyeojudeon eomma ga saenggakna

Ddaeron chalmotdwuin seontaek deulro apahaetjiman
Amu mal eobsi dwuieseo jikyeo bwa jusyeotjyo
Seotulgo eorin aijiman ijen al geot gatayo
Eommaui joyonghan gidoui uimireul

[Translate]

Aku merasa lelah hari ini
Ditinggal sendirian di ruang memeluk bantal
Menyentuh ponsel saya terganggu pikiran saya
Ini sepi untuk makan malam

Tiba-tiba, saya takut oleh dering telepon
suara cemas ibuku bertanya apakah aku sudah makan
kata-kata ini membuatku jengkel tapi hari itu berbeda
Janji-janji terlupakan diingat

Saya akan menjadi orang dengan hati yang cukup
Dan menjadi orang yang mementingkan diri sendiri
Aku akan menjaga cinta dari keinginan ibuku
Saya pikir ibu yang digunakan untuk berbagi mimpi saya dan sikat rambut saya

Meskipun aku sudah membuat pilihan yang salah menyakitkan
Anda diam-diam mengawasi saya dari belakang
Tapi sekarang saya pikir lebih dari anak yang tidak bersalah
Arti doa diam ibu

Tanpa sadar bibir Donghae terangkat membentuk sebuah senyuman, ia kemudian menjatuhkan tubuhnya untuk duduk disandaran sofa coklat yang tersedia disana. Suara cukup merdu meski petikan dari gitar yang ia bawakan masih terlihat sangat kaku.. namun bukan itu yang menjadi permasalahan, melihat gadis itu terpejam menikmati lagunya, Donghae ikut hanyut dan larut terlebih suara Jesica terdengar sangat mengiris suasana hatinya saat ini. Dan lagi pria itu hampir mengeluarkan tangisnya saat Jesica sudah bercucuran air mata. Sica menangis? Donghae bertaut alis masih memperhatikan, kehadirannya sama sekali tak membuat gadis itu berkutik sama sekali. Biar bagaimanapun Sica adalah seorang perempuan, hatinya lebih rapuh dari lelaki, ia sadar sikapnya sudah luar biasa kasar padanya.

“Hahh.!” Pekik Sica, melihat kehadiran seseorang yang masih memperhatikannya.

“Kau?” Tunjuknya, ia langsung menghapus tangis yang masih bersarang dipipi tirusnya. Dongahe ikut panik melihat kegelisahan gadis itu.

“Maaf jika aku mengganggumu..” Sica mengangguk, ia tak enak hati karena merasa lancang meamainkan alat musik itu, biar bagaimanapun Donghae adalah teman dekat Kyuhyun, bahkan Ahra bilang Donghae adalah saudara jauhnya. Pasti pria ini akan marah, pikir Jesica cemas. Ia tersenyum kaku padanya.

“Suaramu bagus..” Sica terdiam, apa Donghae tengah mencibirnya, ia sadar.. apapun yang ia lakukan dirumah ini akan berakhir pada keributan dengan pria disebelahnya.

“Maaf aku harus pergi..” Donghae langsung merenggut jemarinya, tidak membiarkan gadis itu pergi. Kenapa gadis ini terlihat begitu takut padaku. Pikirnya cemas.

“Jangan, temani aku sebentar saja!” Sica bertaut alis, tumben sekali Donghae mengajaknya bicara dengan suara bahkan lebih lembut dari biasa.

“Menemanimu?” Donghae mengangguk, gadis itu akhirnya menurut, ia duduk dengan ragu sambil memandang Donghae yang tersenyum padanya.

“Saat kau menyanyi aku jadi teringat dengan seorang wanita” mulainya, Sica masih menegang bahkan bahunya tidak bisa ia lemaskan sama sekali,bicara sedekat ini dengan Donghae lebih menyeramkan dari apapun baginya. Ia lebih nyaman melihat Donghae yang biasanya berteriak marah padanya ketimbang harus melihatnya bersikap lembut seperti sekarang ini.

“Seorang wanita yang sangat aku rindukan!” Donghae mulai menerawang, rautnya cukup menyedihkan, Sica tidak mampu berkata-kata, ia merasa Donghae memiliki sisi lain yang menyesakan. Pria itu terenyuh, betapa kerinduan tlah mengungkungnya,kapan? Kapan Tuhan akan mempertemukan ia dengan wanita itu. Tiba-tiba saja Sica menepuk bahunya, rasanya aneh melihat pria itu jadi lain seperti ini.

“Kau baik-baik saja kan?”

Hening. Ia jadi merasa bersalah pada Ayahnya, pria itu pasti lebih merindukan wanita itu dibandingkan dirinya. Donghae menatap mata Sica penuh rasa harap. Masih sedikit sisa-sisa kesedihan yang tak pernah ia perlihatkan pada semua orang, dan Jesica melihatnya.

“Jessica…”

“Ya..”

“Ku harap kau tidak menolaknya” Sica semakin gelisah dari tempat ia duduk. Jantungnya berdetak.. melantun desiran yang luar biasa, mendengar ucapan itu membuatnya gugup.

“Apa kau mau berpura-pura menjadi pacarku” Apa? Pura-pura? Entah mengapa ada rasa sesak di sekitar dadanya, nafasnya tercekat dengan pernyataan itu. Kyuhyun tidak pernah meminta Sooyoung sebagai pasangan pura-puranya, tapi Donghae..

“Aku tidak ingin membuat ayahku kecewa” telaknya, Sica menelan ludah. Kehadirannya seakan menjadi batu loncatan, hatinya perih mendengarnya. Ia menatap mata Donghae dengan mata nyalang, ia bisa menutupi jika ia sangat sakit… biarlah, toh Donghae tidak mungkin menyukaiku seperti Kyuhyun yang terus mengejar Sooyoung karena rasa cinta. desah Sica membatin nyeri.

“Mungkin aku bisa membantumu..” tawarnya, kontan mendengar jawabannya,membuat Donghae tersenyum manis. ‘sebenarnya bukan kau yang ingin ku kenalkan padanya’ sesalnya dalam hati.

“Terimakasih, Sica..”

TBC

Anyeong, ada yang masih inget ini, semoga masih ada yang suka ff ancur ini yaa.. RCL nde, gamshaa..

82 thoughts on “Datting Prestigious (Part 8)

  1. Tu, khan!!!
    Pasti Sica Eonni sama Donghae Oppa nanti
    Haeppa tolong jangan naksir SooYoung Unnie yya…

  2. Pingback: Library FF | iyankz ffection ^^

  3. annyeong,aku reader baru,Yoon Rae imnida..🙂 Maaf ngomennya di part ini,soalnya aku baru nemu sampe eps ini🙂
    Ff.nya neomu daebak!Yah,walaupun saya Phyro tapi saya jg suka KyuYoung🙂 lanjutt ya eon🙂

  4. Kyaaaaa…., suka karakter KyuKyu.. Kasian Jessika, tapi seru kalo SooHae bikin jealous KyuKyu… banyakin SooHae ye thor biar jealous ntu epill…

  5. wah,, maikn seru antara 2 couple ini nih~!!!
    next di tunggu~!!!
    HWAITING~!!!😀

  6. Baca dari part 1 – 8.. Baru bisa komen …. Sepertinya kyuhae sma” jatuh cinta ama soo ,, ya walaupun kyuhyun duluan yg suka ama soo … Haeppa ama jess aja ,,, jdi kan kyuyoung + Haesica … Buat kyuppa jgn semena” donk ama sooeon kan kasian sooeon nya ….

  7. Omo senang’a kalo hae suka jg ma soo biar ada greget’a gitu kyuhae berantem rebutan ngedapetin soo…

  8. Kyu ngerjain syo mulu! Kekeke~
    wah, syukur deh, sica yg bakalan di kenalin ke appanya haeppa, Bukan syo..😀

  9. Agak lupa sama,ceritanya
    tp kyu’a msh ttp ajja over protect,iseng,jail n pencemburu
    hae oppa jgn suka sama soo,udah ada yg punya soo mah
    sama aku ajja sini
    hahahahaha

  10. yahh hae ppa jangan suka sama soo eon dong,sama sica eon aja..
    kira2 kyuyoung kapan jadiannya y??

  11. eh dasar itu donghae mau nyepuin kyuhyun?
    parah bangettt…. aku jadi kasihan sama jessica
    semangat lanjutin lagi ffnya~

  12. Wahwahwah, kyu makin keliatan banget kalo suka sama soo. Malu malu kucing kyu mah. Ooohhh, donghae suka sama soo juga ??!! Aaigoo

  13. panjangggggggin dong
    udh nunggu lma loh hheee

    kyu semena2 bgt. kasian soo
    ini itu mw aj nurutin

  14. ah hae pake suka sama soo segala pula ck kan miris kalo jadi sica..
    part selanjutnya jangan lama2 ya thor hehehe😀

  15. Haeppa sma sicca unnie aja….:)
    Daebak thor kyuyoungnya sweet…:D
    Dtnggu klnjtn’a….

  16. ihh daebakk!! nggatau kenapa aku bilang kyuyoung romantis banget gila!! wkwk
    alu suka chingu, ahh~ kyuyoung buat ku envy pas diawal2nya –“v
    lanjut chingu lanjut!! jangan lama-lama ya?😀 ffnya daebak! jjang! gomawoyo chingu ffnya ^^

  17. Ommo!!!!ya mdah2han donghae ma sica,biar g gangu hub kyuyoung,!!!*khirnya publish jg ni ff…dtggu nextnya chingu….

  18. pendek bngt thor,,>.<
    udah pasrah deh klo hae suka sama soo,,
    trs yaampun nggsk kbyng jadi sica :'
    next chsp ditunguu ,,,

  19. Wahhh hae suka y sama soo aduhh pindah aja deh ke sica aj biar pas kyuyoung haesica
    Daebak
    Nextnya cpt ne🙂

  20. Yey suami sy jahat…masa minta sicca jd pacaran boongannya #plaakk ≧﹏≦
    jd kangen donghae(?)

    hmm ff ny aq suka knp? krn kyuhae memperebutkan soo. tp kyny kok soo ada hati y ma donghae??? ≧﹏≦ please cpt dilanjut y…

  21. Ck! Kyu suka, cinta bgt sama soo tp ga bisa memperlakukan soo dgn baik dan romantis jatohnya malah semena-mena. Hae suka sama soo, tp soo nya uda di monopoli sama kyu. Kasian jg sica, tp aku berharap endingnya hae sama sica haha😀 overall bagus ffnya cuma cuma post ffnya kelamaan wkwk =)) next part cepet ya author🙂 hwaiting ! ^^

  22. donghae ngajak perang sumpah-– masak jadiin jessica cuma temeng. tapi ntah kenapa yakin banget kalo ntar donghae suka beneran sama jessica😀 wakaka ada yang cemburu ini. sabar kyu, syoo juga gak mungkin sama donghae kok kalo sifat lu overprotectif kek gitu-– lanjutnya ditunggu secepatnya thor, fighting!

  23. Kekeke, semena mena terus kamu kyukyu.
    Itu si donghae suka juga sama soo tapi malah manfaatin sica. Next thor

  24. Kyuyoung moment nya masih kurang nih chingu tp ttep daebak! Ditunggu part selanjutnya & ff mu yg lainnya hwaiting!! ^^

  25. eihhh kyu pinter sangat manfaatin sooyoung –”
    itu ad apa dgn persaan syo ke hae?? apa jgn2 mrk sodara yg terpisah #mulai imanjinasi liar

    wah kasian sica dijadiin serep –”

    next part semangat semangat ^^

  26. haduh…hae oppa kenapa jadi suka sama soo onnie kan dy udah jadi milik’a kyu oppa T.T kasian sica onnie

  27. Isshh .. mr tbc datengnya cepet banget sich ..
    Di part ini kyuyoung momentnya dikit ya ..
    Next jangan lama2 ya thor ..

  28. Cepet banget tbc nyaa…. Kyuyoung and haesica couple paling aku sukaa…. Aku selalu cari ff yg ada couple mereka… Soosic and kyuhae😀
    Next thor jangan lama lama yaa😀

Leave a Reply

