Marrying Crazy (Bagian 1)


marryng

Marrying Crazy (Bagian 1)

Cast : Cho Kyuhyun

Choi Sooyoung

Seohyun

Genre : Romance

Rated : Pg

Lenght : Series

Autor : iyank3

 

Tak ada seorangpun yang bisa mencegah datangnya badai hidup. –sebuah takdir. Biduk kelam yang akan merata diterima dan  dirasakan oleh sang hidup. Menelannya pahit-pahit tak bisa di muntahkan lagi.

Malam itu bersuhu minus dengan  gugusan musim dingin di bulan Mei, gumpalan awan hitam yang berurai memecahkan kesunyian. Guntur besar meruntuhkan tetesan besar air hujan.. suara perempuan menjerit histeris disepanjang sayap rumah sakit berlorong-lorong panjangnya. Dua korban kecelakaan tunggal kini tengah dibawa dalam kondisi kritis. Darah mengurai disebagian tubuh. Perempuan itu seakan tak bernyawa lagi, benturannya begitu keras.

“Oppa apa yang terjadi padamu? kenapa jadi seperti ini?”

Perempuan berstelan seragam putih dengan selang stetoskop yang mengalung dilehernya itu berlari seiring ranjang trolly yang terus membawa pria yang berlumuran darah. Nafasnya tersengal drastis, mata berkaca yang ia torehkan tak mampu lagi membendung tangis, kesedihan luar biasa bergelayut di hatinya. Jantungnya berdentam, Tuhan… akan menyelamatkannya. Pikir Dokter itu. Dia –Seohyun, dengan segala piawai-nya menangani semua pasien-pasiennya dengan tenang, dan kali ini tampak tak terlihat biasa. Tangannya bergetar hebat, ia tak sanggup untuk menangani.. korban maut ini sendirian.. mereka –Sooyoung yang sudah tergelak lemah tak berdaya, dan Changmin yang masih menghembus sisa karbon dari pangkal laringnya… bernafaskan pilu.

“Changmin-ah, kau baik-baik saja?” Kyuhyun bertanya cemas sambil menggenggam tangannya. Pria itu menggeleng tanpa memikirkan rasa sakitnya matanya yang berat terus tertuju memperhatikan perempuan yang nyaris serupa keadaannya. Ia terlihat sangat tidak berdaya melihatnya. Sooyoung bahkan tak bergerak sama sekali. Tidak! Perempuan itu tidak boleh mati. Changmin terpejam lelah membiarkan semua orang berteriak cemas, meneriakan keadaannya.

“Sooyoung!” Teriak Changmin melihat perempuan yang dipanggilnya itu terus terpejam bahkan darah dikepalanya terlihat mengucur sangat banyak.

“Anda tetap diluar, Tuan!” intruksi suster, mencegah pria dengan busana santai tampak kaku berdiri memperhatikan pintu inap itu tertutup. Ia masih melihat sisa-sisa kesedihan itu. Dilihatnya tubuh tanpa daya Sooyoung yang tengah dirujuk diruang operasi. Unite darurat, rauang itu seakan ramai dengan isakan dan wajah-wajah tegang para dokter.

“aaarkh..” Seohyun meringis sakit merasakan hal yang Changmin alami. Tangan Dokter itu beku, ia tak bisa bergerak karena rasa panik yang membumbungnya tinggi-tinggi.

“aaarkh..” bahkan suntik dari obat bius yang diterimanya, tak membuat pikirannya meluruh tenang, dijahitnya perlahan selaput epidermis yang menganga itu dengan peralatan medis. Bau alkohol menyengat dengan alat inkubator yang berpacu cepat. Seohyun tak mengerti, bagaimana mungkin seorang cekatan sepertinya menjadi –sepasif ini. Karena perasaannya tak terkalahkan. Cinta itu luar biasa dalam untuk pria itu.

“Sooyoung bagaimana, dia?”

Salah satu dari tim dokter yang menanganinya menggeleng. “Ia pendarahan panjang di kepalanya, ia butuh pendonor sementara stok darah dengan golongan B tak tersedia di rumah sakit ini..” Changmin mengerang.

“Ambil darahku Dokter..” Tidak! Jangan, bahkan Changmin juga memerlukan banyak darah untuk dipasok dalam tubuhnya. Seohyun menahan ngilu dadanya. Bahkan disaat seperti ini Changmin masih memikirkan perempuan itu? Desisnya sinis.

“Kondisi nona Sooyoung sepertinya sudah tidak bisa tertolong lagi. ia bukan hanya membutuhkan pendonor darah, tapi ia juga membutuhkan pendonor organ lain ditubuhnya” Changmin menangis merasa tau apa maksud kalimat-kalimat Dokter itu. “Kau yakin dia tak tertolong?” erang Changmin menahan rasa sakitnya habis-habisan.

“mungkin ada waktu satu jam untuk menyelamatkan nyawanya. Jika ada pendonor-“

“Ambil hatiku..”

Seohyun membelalak merasa ngilu atas urat nadinya yang dirasa mengeras secara tiba-tiba. Tubuhnya terbujur kaku, ditatapnya Changmin dengan pandangan tidak percaya. Yah.. yang ia tau Sooyoung memang memiliki permasalahan kesehatan kompleks di organ hatinya. Tapi.. apa mungkin, ia tega membiarkan Changmin mendonorkan organ penting itu. Ia menangis histeris saat jemari Changmin terulur memintanya untuk mendekat.

“Oppa..” isak Seohyun keras. “Ku mohon dokter, lakukanlah..” Seohyun menggeleng.

“Demi Tuhan, demi rasa cinta ini..” Pandangan Seohyun memburam kelam. Sebesar inikah pengorbanan Changmin untuk perempuan itu. Ia menyernyit kesal.

“Ku mohon lakukan..!!” Geram Changmin, usaha kerasnya membujuk dokter-dokter itu membuahkan hasil, tapi ini hasil pahit yang sangat perih Seohyun rasakan. Dan transplantasi hati itu-pun dilakukan, sebelum Changmin benar-benar meregang nyawa. Hati Seohyun serasa mencelos sampai kedasar jurang paling dalam.

“Aku mencintaimu Seohyun-ah!!” Terlambat! Ia baru saja mendengar kata-kata indah itu sebelum semuanya terkubur dalam kepahitan. Sirna… hati Seohyun hancur berkeping-keping menerima kenyataan pahit ini.

Seohyun masih saja ingat kejadian masa lalu-nya. 3 tahun silam yang penuh misteri, semuanya terjadi tanpa duga’an logiganya. Ia melemas bahu..  “Changmin Oppa.. aku juga mencintaimu” bibirnya tercetak senyum perih.

===

Dan kini berdiri seorang pria tegap dengan jaket kulitnya.. langkahnya tegap melalang banyaknya sambutan untuk dirinya. Seorang Direktur dengan pakaian santai, -sesukanya berjalan menuju kantornya. Ia mendudukan tubuhnya lelah disandaran kursi kerja. Sedikit berputar karena kursi tunggangannya menumpu roda-roda kecil hingga ia bisa bergerak bebas kesana-kemari dalam duduknya. Memutarnya kecil sambil sesekali mendesah lelah. Matanya langsung terperanjat begitu melihat seseorang masuk dalam ruangannya.

“Pak Direktur..” dia –Cho Kyuhyun, langsung mempersilahkan orang itu duduk. Matanya jelas tajam sambil hatinya menyiapkan dengan seksama, berita penting… adakah berita penting yang akan ia dapat hari ini..

“Saya membawa sebuah laporan, nona Seohyun. Dia sudah menikah”

Alis Kyuhyun mengerut, benarkah? Walau berita ini bukanlah berita yang ditunggunya namun cukup membuat Kyuhyun kaget, pria itu menghela, menghempas sisa karbon itu agar meluruh menjadi helaan yang lebih halus.

“Kau tau dimana Seohyun tinggal sekarang?” Pria itu mengangguk atas pertanyaan bosnya. Menyerahkan sebuah amplop lebar berwarna coklat, lalu beranjak dari duduknya untuk pamit.

“Saya masih menyelidiki siapa dalang atas kecelakaan yang menimpa istri anda dan tuan Changmin, akan sangat sulit menguak kasus ini Pak, saya mohon waktu agar anda lebih bersabar.. karena dari sumber berita yang didapat semua murni kecelakaan atas kelalaian tuan Shim..”

Kyuhyun mengangguk, dagunya bergerak mempersilahkan orang itu untuk keluar dari ruangannya. Pria itu mulai membuka isi amplop itu di suasana yang muali legang. Matanya fokus memperhatikan foto-foto pernikahan perempuan bernama Seohyun, dalam foto itu tampak perempuan itu mengenakan gaun putih dengan ekor panjang yang sangat cantik, namun wajah masamnya menutupi kecantikan gaun yang ia kenakan. “Sepertinya kau masih terlihat menyedihkan..” Tanpa ia sadari bibirnya terulas senyum mengembang.

“Dan aku tau tempat ini..” Kyuhyun menyeringai, syukurlah.. pria itu mengira bahwa Seohyun akan menghilang dan menetap di luar negeri, tanpa bisa ia jangkau.

“Aku akan menemuimu Seohyun, hanya kau yang bisa membantuku…”

===

Ruang tengah itu luas dengan penataan yang sangat rapi, Kyuhyun mulai melangkah berjalan ke kamarnya. Sebelum ia masuk, ia meregangkan otot tubuhnya yang dirasa sangat kaku karena penat seharian dengan tumpukan proposal yang harus ia tandatangani di kantornya, tadi.. akhirnya ia pulang melihat pintu kamar itu ia buka.  Kamar dimana seseorang yang sangat ia khawatirkan berada disana, meringkuk tanpa celah. Pandangannya masih sama… datar dan dingin saat mata bulat itu bertemu, menyapa sungkan mata milik Kyuhyun.

“Sooyoung” sapanya ramah pada istrinya. Mata itu sangat lelah. Menatap perempuan yang ia sayang justru membuang sembarang mukanya. Apa aku sangat menjijikan dimatamu.. Kyuhyun tergelegak kesal dalam hati.

“Gwencahana?” Pria itu langsung berhambur ke sisi ranjang, melihat kernyitan di dahi istrinya. Mungkin, dia sakit. Tentu saja, karena perempuan itu selalu menyiksa dirinya dengan terus menulak satu suapan nasi itu masuk dalam mulutnya. Kyuhyun memijat lembut dahi istrinya.

“Apa sakit?” Sooyoung menepis jari-jari Kyuhyun yang masih sibuk memberinya pertolongan. Kyuhyun mendesah.

“Bisakah kau tidak menolakku?” geramnya. Melihat wajah pucat Sooyoung mengurungkan niatan Kyuhyun untuk marah. Sooyoung sayu menatapnya.

“Kyuhyun-“

“Ya” Kyuhyun menjawab antisipasi, ada apa? Rasanya hati Kyuhyun serasa lega mendengarnya. Mendengar perempuan itu memanggil namanya… walau kecil dan sangat pelan. Kedua tangannya menggenggam tangan Sooyoung hati-hati. Ia bertekad.  –apapun demi istrinya, apapun keinginan Sooyoung, akan ia turuti.

“Aku ingin bertemu Seohyun-“ Mata Kyuhyun membelalak untuk memandang istrinya lebih tajam dari sebelumnya, apa Sooyoung perlahan sudah mengingat semua? Dia, Changmin, Seohyun dan –pernikahannya.

“Ya, kau tenang saja. Aku akan mempertemukanmu padanya..”

Sooyoung mengurut pelipisnya yang sangat berdenyut sakit. “Ada banyak hal-“ Katanya memulai pembicara’an lebih intens dari biasanya. Sebelum-sebelumnya Kyuhyun harus selalu was-was dan waspada, karena kondisi jiwa Sooyoung yang kurang stabil. Terkadang seisi rumah harus membiasakan diri dengan jeritan Sooyoung yang datang secara tiba-tiba.

“Aku harus bicara dengan dokter itu..” Kyuhyun mengangguk, tersenyum ringan sambil tangannya mengusap puncak kepala perempuan itu dengan penuh kelembuatan, kali ini Sooyoung membiarkan Kyuhyun menyentuhnya, jauh lebih tenang dari yang tadi.

“Secepatnya. Aku juga sudah lama tidak bertemu dengan perempuan itu..” Ucap pria itu tenang, bibirnya tersenyum cerah.

Sooyoung yang mendengarnya hanya terdiam, setelah hening beberapa saat, ia lepas pelukan itu.

“sebelum aku mati.” Sadis perempuan itu, seakan ucapannya benar-benar akan ia wujudkan, Kyuhyun meremas kecil kedua pundak perempuan itu, ia menggeram dengan nada prustasi.

“Apa yang kau katakan, hah?” Kesal pria itu.

“Seharusnya aku yang mati, bukan Changmin Oppa..”

“Semua sudah menjadi takdir, berhenti menyalahkan dirimu..”

“Jika dokter itu tidak menuruti keinginan Changmin Oppa, seharusnya dia sudah bahagia..” Kyuhyun mencoba menenangkan teriakannya namun perempuan itu menolak, tubuahnya mundur untuk beberapa langkah tidak mau lagi berada dalam dekapan pria itu, ia terus menepis tangan Kyuhyun yang berusaha menjangkaunya.

“Sooyoung-ah..” Lembut Kyuhyun ia mengatur nafasnya yang tercekat pendek untuk meredam keterpurukan perempuan itu. “Aku berjanji padamu, aku berjanji untuk menjagamu.. tidak bisakah kau menerimaku..” ia menggeleng.

“Aku tidak merasa pantas!” ketusnya, Kyuhyun menahan amarah luar biasa, kata-kata itu justru membuat hatinya sakit.

“Apa maksudmu Sooyoung-ah..?” Kyuhyun dengan hati-hati menatap lekat bola mata berkaca perempuan itu, kesedihan itu luar biasa tersirat di wajah pucat miliknya.

“Seohyun-“ Sooyoung berteriak marah… dengan rasa kecewa ia balik menatap raut wajah Kyuhyun. “Seharusnya kau menikah dengan perempuan itu, Kyu.. bukan aku!”

Saat itu juga detakan dan pembuluh nadinya berdenyut sakit.. Sooyoung merasakan sakit luar biasa dalam tubuhnya. “arkh..” jeritnya tak terelakan, Kyuhyun spontan mendekat, melihat Sooyoung yang terus menerus meremas dadanya.

“Sayang, apa yang terjadi padamu?” Kyuhyun langsung berteriak memanggil para pelayan untuk memanggil dokter kerumahnya… namun perempuan itu menolak tegas.

“Aku tidak butuh kehidupan ini..” Kyuhyun menggeleng, tangisnya tak bisa terbendung lagi.. ‘Kumohon jangan seperti ini’ batinnya menjerit lebih sakit melihat perempuan itu memendam segala kesakitan hatinya sendiri.

“Sooyoung, bisakah kau tidak menyiksa diri seperti ini? Aku benar-benar tulus menyayangimu..” Sooyoung menggeleng, jelas saja ia menolak penuturan manis pria itu, hati perempuan itu sangat beku menerima hati lain untuk hinggap sebagai rasa cinta, baginya cinta itu untuk satu orang pria.. Changmin. Dan perempuan itu begitu ingin menyusulnya.. mungkin di syurga sana Changmin sedang menunggunya. Kini hanya sepihan luka yang bisa ia dapatkan, ia sebatang kara tanpa Changmin disisinya.

“Jika aku membawa Seohyun kemari.. apa kau akan senang?” Senang? Tidak. Semua orang sudah membuat hatinya terluka. Dan kini ia tahu, dia sudah berstatus istri sah seorang Cho Kyuhyun, waktu itu dia tidak ingat betul.. saat dimana ia mengalami masa rehabilitasi… ingatannya juga belum berfungsi dengan baik, amnesia yang ia alami harus mengantarkannya pada pernikahan ini. Sooyoung menangis, ia tak pernah berharap bisa bersanding dengan Kyuhyun, pria yang sudah memberinya cinta.. dengan sangat tulus.

“Kau tau.. Seohyun sudah menikah?”

“Apa?” Sooyoung mendongakan wajah tampak syok dengan ucapan pria itu. Bukankah Kyuhyun adalah kekasihnya.. apa yang sebenarnya terjadi.. ‘apa Kyuhyun sedang mempermainkan perempuan miskin sepertiku? Apa arti pernikahan ini..!’ batin Sooyoung sesak menerima kenyataan ini.

“Dan aku bahagia karena aku dan dia sudah sama-sama menemukan kebahagiaan sejati..” Kyuhyun tersenyum, mengulur tangan untuk meremas kecil jari-jemari istrinya berharap Sooyoung mempercayai kejujurannya. Ia sudah sangat lelah menanti, dan sangat berharap Sooyoung mau menerima dirinya dengan suka cita.

CUP

 mengecup kedua tangannya dengan sangat lembut.. tersenyum teduh padanya membuat Sooyoung terkesiap, perempuan itu membeku untuk beberapa saat, kemudian menghempas tautan jemari itu dengan sangat kasar.. Kyuhyun hanya bisa mendesah, mengambil kesabaran beberapa kali menghadapi Sooyoung.

“Aku benar-benar ingin bertemu dengan dokter itu..” Sooyoung sudah tidak peduli, mengingat-ingat saat dulu.. Kyuhyun begitu dekat dengan Seohyun.. dan bagaimana mereka mengatur perpisahan itu, hanya untuk menikahinya.

“Ya, tentu saja, aku sudah menemukannya Sooyoung..” Sooyoung mengangkat alis, kebingungan membumbungnya tinggi-tinggi.. apa Seohyun menghilang? Apa perempuan itu kecewa pada pernikahan ini. ‘Mungkin dia sudah menganggapku sebagai perempuan perebut kekasihnya’ hati Sooyoung berkecambuk dengan beragam pertanyaan yang ingin sekali ia kuak lebih dalam..Untuk apa Seohyun harus meninggalkan Kyuhyun..

“Besok ku pastikan dia akan datang kemari..” Kyuhyun meyakinkan dirinya dengan mantap. “untuk merawatmu..” Jelas pria itu lagi. Sooyoung mendesis dalam hati, sambil menggenggam jari-jarinya.. rasa pedih mengoyak-oyak hatinya.. kecewa..dan rasa itu begitu pilu untuk dapat ia terima.

‘Dokter itu akan melihatku mati dihadapannya, dia harus tau, bagaimana takdir yang sesungguhnya. Bukan Changmin yang harus mati.. tapi aku..Ku pastikan dia akan menyesal atas keputusan semena-menanya’ Perempuan itu menghapus kasar air matanya.

“Sooyoung-ah..” Sambil merintih sedih, ia biarkan pria dihadapannya memeluknya, biarlah.. rasa ini benar-benar telah mati. Sooyoung tidak mau memiliki ataupun menerima cinta lain lagi. ia begitu terluka menerima hidupnya yang kesepian.

“Aku mencintaimu Sooyoung..” Kyuhyun mengelus puncak kepalanya penuh kasih sayang. Sementara Sooyoung menangis dalam pelukannya, matanya terpejam menahan perih hati..andai saja pria itu yang mengatakannya. Bukan Kyuhyun. Hidupnya sudah tidak sesuai harapan lagi.

To Be Continued…

102 thoughts on “Marrying Crazy (Bagian 1)

  1. msih bingung gue, ap yg sbnar nya terjadi antra soo, kyu, changmin, dan seohyun,,
    ksian kyuhyun thor,,, next part moga ada moment sweet antara kyuyoung… ^_^

  2. Pingback: Library FF | iyankz ffection ^^

  3. Kayanya bakal complicated nih. Hubungan Kyu sm seo dulu gt? Trs soo sukanya sm changmin? Hm next thor~

  4. Aku blom ngeh btul neh critanya,,,,,,
    Tapi keren kok ffnya,,,,,
    Yg aku tangkap sih critanya soal kesalahpahaman gitu,,,,,
    Kyu yg sabar ya ngadepin soo,,,,,,
    Trus untk seo gk baik lo nyimpan dendam lama,,,,,,,,
    Daebak chingu n fighting,,,,,
    Aku tunggu part selanjutnya,,,,,
    Jgn lama lama,,,,,ya chingu p0st part selanjutnya (digampar author neh karena terlalu banyak permintaan)

  5. ini ttg kslh pahaman semua… bknny changmin mcintai seo,knp seo dluny mw mnikah dg kyu…

    next dprjls lg nde pnyebabny

  6. Hah , kenapa begini ? Kesalahpahaman terjadi. Changmin udah bilang cinta ke seo, sayangnya dia mati. Kyu tetep semangat buat ngeyakinin soo kalo dia pantes buat ngedampingin kyu

  7. masih blom ngerti..
    changmin dan soo kecelakaan..
    trus changmin beri hati nya ke soo..
    dulu nya seo dan kyuppa kekasih?
    soo dan changmin?
    tapi seo dan changmin saling mencintai..
    sumpah gk ngerti..
    dan soo ma kyuppa udah nikah..

  8. Kasihan sooyoung dia suka ma changmin tp changmin’a suka ma seohyun…trus dulu’a kyu pacaran ma seo jd kyu nikahin soo apa krn kasihan…

  9. Ini part flashback kah?
    Changmin baik bgt sama syo..
    Syo nya jadi merasa bersalah gitu..
    Kyu semangat buat dapetin hatinya syo. Fighting!

  10. masi bingung alur cerita’y :-\
    tp pas kesini’y lumayan ngerti alur ceritanya.tp gk sepenuh nya..
    Ditunggu next berijut’y🙂

  11. masih bingung thor. seohyun itu kekasihnya kyuhyun tp mencintai changmin kemudian nikah sama org lain. trus kyuhyun kekasih seohyun yg mencintai dan menikahi sooyoung. trus sooyoung menikahi kyuhyun mencintai changmin. trus changmin pacar sooyoung mencintai seohyun (?) bingung deh thor muter2 gitu ceritanya. lanjut ya thor biar gabingung lagi hehehe

  12. Soo kyknya slah paham nih,,
    Seo trnyata cinta sma changmin bgitu pula seblknya
    Kyuu cinta bngt tuh sma soo,, ayo dong soo, kshan tuh kyuppa dicuekin mulu…
    Next.a ditunggu..

  13. kereeennn thor,lanjut yaaa…
    penasaran,sblom kecelakaan iyu,status kyuyoung uda suami istri blom?

  14. Dalam prolog sebelumnya ada yeoja yang disebut nyonya. Apa itu Seohyun? Dari judulnya kan Marrying Crazy. Berarti pernikahan yang gila. Mungkinkah Seo adalah istri Kyu yang ke-2? Mereka menikah karena disuruh Soo -istri pertama Kyu. Dan Seo membenci Soo sebab Changmin meninggal karenanya. Dulu Soo dgn Changmin dan Kyu dgn Seo walau sebenarnya Kyu mencintai Soo. Dan karena suatu hal Kyu berhasil menikah dgn Soo dan lambat laun Seo mencintai Changmin. Itu hanya perkiraan Anita saja ^^

  15. apa ini??? soo suka ama chang..
    tp d detik2 trahir chang dy bilang cinta k seo.. jd changsoo itu apa dlu na??:/

    lanjuutt chingu
    penasaran

  16. Kyu oppa perjuangkan cinta mu ∂ķΰ mendukung mu wkwkwkk
    Soo unnie knp gk terima kyu oppa ?
    Kyu oppa tulus kok
    Next

  17. apa hub. chang ama soo…? klo chang suka ama seo knp dia donorin hatinya buat soo?? trz kyu ama seo?? klo mrk emg pacaran knp bs kyu nikahin soo?? ada apa sbnrnya?? kcelakaan changsoo? pernikahan kyuyoung?? trz seo yg prgi?? pnsaran>< part ini msih abu-abu…. next next… semangat chingu^^

  18. Sebenarnya ada apa dgn kisah cinta mereka?
    sebelum mati changmin bilang cinta sama seo seo jg cinta sama changmin
    tp knp soo nyangka’a seo cinta sama kyu?
    trus kyu cinta’a sama cpa???
    hnmmmm
    masih bingung
    aku tunggu next’a ya…

  19. ada apa sebenernya diantara mereka berempat??
    kenapa jadi tukeran pasangan gini..

    apa kyu bener2 cinta soo atau ada motif lain??

    lnajuutttt

  20. Kurasa soo salah paham dgn kjadian msa lalu #mnurutku
    Soo jgn mati y😀 msih ad kyu yg cinta sama kmu *sangat -_-
    next ditunggu

  21. oh jadi dulunya soo eon itu pacaran sama changmin terus kecelakaan di donorin darah sama hati changmin buat soo eon. terus, dia amnesia tapi jadi inget lagi begitukah:/ ?
    next

  22. kyu sama seo pacaran. Soo sama changmin. Tapi seo punya perasaan sama changmin, begitupun sebaliknya. Kyu juga punya perasaan sama soo. Seo marah sama soo , bukan karna kyu nikah sama soo. Tapi karena changmin memilih untuk mati demi soo. Bener ga thor? Hehe

  23. Pertama kasihan sama Kyuhyun, Sooyoungnya nggak mau nerima Kyuhyun
    Kedua sama Seohyun, Sooyoungnya salah paham dan kita Changmin mati karena Seohyun
    Aku harap masalahnya perlahan” selesai, endingnya yang jelas harus ‘Happy End’
    Next thor jangan lama-lama

  24. Bagusss ide ceritanya ^^ tapi masih rada bingung karna belom dijelasin kali ya hehehe next ya thorr! Ditunggu~~ hwaiting!!😀

  25. msh agak bingung dengan alur nya ..
    tpi gpp dgn berjalan nya waktu ak akan mengerti (?)
    ditunggu part selanjutnyaaa
    hwaiting !

  26. next thor… Knp dr td aq bc ff bru kug sad smw.. Aq bnci ff kyuyoung yg sad… Mga ini ff berakhr happy end

  27. keren ceritanya,,,
    tpi msh banyak typo…😉
    next part di tunggu cepete nee??!!!
    HWAITING~!!!😀

  28. Mwoya…???!!
    kenapa jadi salah faham.. pdahal seo yg bukan mengambil keputusan changmin Oprasi, dan knapa Syoo fikiran.A pendek bnget.. Setidak.A dia menghargai Kyu.
    KerottT jga bca.A… Tpii ttep bgus..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s