Happy B-day Baekyun..!!


images (1)

Happy B-day Baekyun..!!

Choi Sooyoung

Byun Baekyun

Choi Seunghun

Drabble teramat pendek

Genre : teen

Autor : iyank3

Ff ini special untuk ultahnya Baekyun, ini req. dari ade gue sendiri yang sangat ngefens abis ama tuh namja..kalu gue kan yeolnya kkk. Sorry pendek!

Tangannya menggeram sambil menahan rahangnya yang terus mengeras menahan amarah luar biasa dihadapannya. Bagaimana mungkin ia menyaksikan pemandangan yang membuat hatinya panas. Sejauh ia melangkah mengikuti gadis itu, Baekyun hanya menggerutu kesal, menimpali kerikil-kerikil kecil namun tajam untuk ia tendang sekenanya, oh! Lihat gadis itu, dengan raut terpancar cerah seakan kebahagiaan sedang dalam lingkupannya. Jemari lentiknya masih enggan terpisah, justru semakin berpaut erat dengan pria tinggi dan mereka terlihat sangat cocok.

Baekyun menekan kepalanya yang terasa hampir pecah, ini gila.. –Sooyoung gadis yang baru saja dipacarinya seminggu yang lalu, kini dengan terang-terangan sedang bermesraan dengan seorang pria yang cukup tampan.

Tampan? Tidak, Baekyun merasa lebih tampan dari siapapun. Dengan rasa percaya diri tinggi ia percepat langkahnya, hatinya berdesir menderu penuh rasa sesak. Rasa kecewa menyeruak sampai pada pangkal ubun paling tinggi.

“Aww..” Pekikan keras terjadi saat dengan kasar tangan Baekyun melepas tautan menyebalkan diantara jemari-jemari itu. Sooyoung mengelus sedikit jemarinya yang terasa panas, sikap tempramen dari pria itu mulai keluar lagi.

“Baekyun..” gumam Sooyoung memanggilnya, bibir gadis itu tersenyum melihat kehadiran pria itu yang secara mendadak. Namun reaksi wajahnya tidak terbaca, Sooyoung teramat sukar mengartikan bahwa pria itu sedang dalam keadaan moody yang buruk.

“Apa kau puas?”

Sooyoung mengerutkan alis tanpa pikir panjang gadis itu mendekat secara perlahan berharap dan mengenyahkan sedikit harga dirinya untuk tersenyum semanis mungkin padanya, Baekyun marah besar rupanya.

Dengan wajah sedatar yang ia miliki walau kesan imut dan manis dari wajah pria itu masih sangat nampak… Baekyun menggeleng wajah setengah kesal pada gadis itu, apa dia tidak sadar juga.

“Kau kenapa?” diam, hanya keheningan sebagai jawaban yang memang pantas untuk gadis itu rasakan.

“Kau-“

“Dia, Choi Seunghun kakakku yang pernah kuceritakan padamu, dari bandara sepulang dari Denharg aku langsung memaksanya pergi..dan kau lihat barang-barang ini..” Ceria Sooyoung tanpa sedikitpun memikirkan keterpurukan hati pria itu. Pria tinggi itu langsung melempar senyum dan mengulur tangan, berharap Baekyun menjabatnya penuh suka cita, namun hanya tepisan kasar yang didapat membuat Seunghun tersenyum masam.

“Kau cemburu..” terkanya, Baekyun menatap mata pria itu menyala-nyala. Ia masih belum percaya pada ucapan gadisnya. Memang benar, jika raut wajah Seunghun dan Sooyoung hampir sama, jadi benarkah.. jika mereka satu keluarga.

“Kau tau, Sooyoung membawaku sebagai tukang kuli dan angkut barang sebanyak ini.. hanya untuk mempersiapkan hadiah spesial untukmu”

“Hadiah spesial?” Baekyun mulai meredam sedikit amarahnya, mengendus lelah dan menatap kedua raut itu bergantian.

“Yaa, Oppa kau tidak boleh mengatakannya, inikan kejuatan untuknya..” Sooyoung memukul pundak pria itu cukup kuat membuat pria itu mendengus lelah.

“Biarkan saja, pacar imutmu sudah kebakaran jenggot begitu dan kau ingin menambah kesalahpahaman ini..”

Baekyun termenung atas kata-kata pria itu, ditatapnya mata Sooyoung yang memandangnya dengan rasa bersalah. Baekyun melemas bahu, oh.. jadi benar pria tampan itu kakak Sooyoung? Sepupunya, lebih tepatnya saudara.. dan Baekyun mengintai kedekatan saudara itu sampai sejauh ini. Oh. Ini memalukan. Dengan gugup dan segudang perasaan malu ia mencoba tersenyum cerah.

“Maaf..”

Sooyoung tertawa sinis, ah. Kenapa tadi tidak mengerjainya saja sekalian.

“Baekyun-ah..” pria itu mendongak sungkan, memalukan jika ia masih bisa mendongak dagu demi keangkuhannya yang tadi dijunjungnya setinggi langit, klise memang.

“Surprize…!!” Dengan gaya kekanakan Sooyoung berteriak merentangkan kedua tangannya dan memeluk pacarnya itu penuh kebahagiaan. Baekyun balas memeluknya erat dan tersenyum damai.

“Saengil chukha hamnida

Saengil chukha hamnida   

Saengil chukha Baekyunnie..

Saengil chukha hamnida… Yeay..”

Seunghun tampak ikut bertepuk tangan mengikuti permainan adiknya, hah! Rasanya sulit melepas gadis itu untuk merubahnya sebagai pribadi yang sedikit dewasa. Baru tahun lalu mereka lulus sma.

“Ini ambilah.. hadiah-hadiah ini untukmu..” Baekyun tertawa dengan kekhasannya tampak tak enak hati menerima bungkusan-bungkusan yang ada dalam tas belanja itu.

“Seharusnya kita tidak merayakannya di tengah jalan seperti ini..” Sooyoungpun menggandengnya dan berlari meninggalkan kakaknya. Seunghun mendengus sekesal mungkin, walau masih terlihat Baekyun menoleh sambil membungkukan tubuh kearahnya. “mianhae Hyung..”

“Huh..!! dasar anak-anak remaja!”

“Baekyun-ah.. bagaimana jika kita merayakannya ketaman bermain..”

“Ide bagus, palli.. sebelum langit semakin gelap..”

Teriakan dua pasang manusia tadi memang terlihat seperti bocah yang sedang menjajaki masa transisi…pada umumnya. Seunghyun menghempas nafas lelahnya untuk kesekian kali..

“Setidaknya aku sudah tidak membawa barang yang berjibun seperti tadi..” Seringainya dan berbalik arah meninggalkan dua manusia itu.. rumah dan makanan ibunya sudah menanti.

FINN   

Maaf bagi yang kurang suka.. yang suka komen yooo.. luv ^^

6 thoughts on “Happy B-day Baekyun..!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s