Don’t be a Jealous


kyusoo

Tittle : Don’t be a Jealous

Cast : Cho Kyuhyun

Choi Sooyoung

Lenght : Drabble

Rated : PG

Author : iyank3

===Happy Reading===

 

 

“Bagaimana menurutmu? Romantis tidak?” Sooyoung tersedak sedikit. Tangan kanannya bergeser menyibak poni-poni nakal miliknya yang tersambar angin kecil di pantai. Sore tak lagi menyengat, bibir kecil yang semula mempout sebal—kesal atas ulah pria bodoh di hadapannya sedikit berganti. Sooyoung tidak tersenyum. Untuk apa memberikan senyuman mahal pada pria bodoh itu.

Tapi Kyuhyun, suaminya—kenyataan bahwa pria itu menyesal. Semua bermula saat Sooyoung tanpa sengaja membuka ruang rapat kerja Perusahaan Kyuhyun. Cho-Corporation Company nama perusahaan yang dinilai berlebihan, mungkin keberatan nama atau mungkin pemimpin perusahaannyalah yang terlalu keberatan pangkat dan jabatan tinggi. Siapa tak mengenal Kyuhyun. Sooyoung—istrinya lagi dan lagi harus mendengus sebal. Surat kabar dan beragam media tlah bertumpuk menyuarakan dan mengeluh-eluhkan nama Kyuhyun. Mengagungkannya. Dan wanita baru yang terlihat menyebalkan tampak memeluk suaminya saat rapat tlah usai. Namanya Suzy itu kata Tiffany.

“Suzy…? siapa dia?” Kyuhyun mendengus. Siapa lagi yang selalu mengumbar gosip murahan. “Dia kariawan magang di Perusahaan.” Tegasnya tanpa menoleh melihat istrinya yang hati dan pikirannya sudah dibuat buta oleh amarah. Cemburu yang berlebihan.

“Dia pasti cantik, Sexy dan…”

“Tidak ada wanita secantik Jessica..” Mata Sooyoung melotot! “dan.. Sexy hanya milik Victoria..” Sooyoung menganga, rasanya ingin melempar jauh makhluk halus yang merasuk ditubuh suaminya. Lihatlah Tuan, istrimu sedang cemburu.

“Kau..!” Sooyoung melenguh menahan geram di kepalanya. Jarinya drastis menunjuk-nunjuk pria kurang ajar di depannya. Dasar gila!

“Dan apa?” Kyuhyun makin bahagia, baguslah… Nyonya—mudanya sudah kalaf, mudah sekali memancing emosinya. Sikap tak acuhnya makin membuat hatinya hancur. Hati siapa lagi… tidak ada ketenangan, semua seharusnya bisa diselesaikan dengan lebih cepat.

Hanya butuh dua kepala dingin agar ketentraman itu kembali terjalin tapi tidak! Hari ini Kyuhyun tlah membuat kesepakatan di hatinya, membuat dua kubu diantara keduanya. Biarlah.. toh, hanya dia yang selalu mengerti keadaan. Sooyoung merengut, dia pria keterlaluan kurang-ajarnya.

Srekk..!! Sooyoung menggeser kursi kayu sebagai tunggangannya sejak tadi punggung dan hatinya bertumpu agar tidak rapuh dan hancur. “Kau mau pergi.!” Sooyoung diam , butun beberapa second hingga membuat suasana legang… angin yang berdesir kembali mengurai dan sedikit memporak-porandakan tatanan rambut miliknya. Itu indah. Kyuhyun mengagumi itu. Sedikit tak sadar jika sejak tadi Kyuhyun memperhatikan raut itu bulat-bulat, tidak ingin mengerjapkan matanya sedikitpun. Mungkin pepatah kurang lebih tepat adanya… ‘Kau jatuh cinta—dan semuanya menjadi lain! Dia menjadi lain saat kau menemukan letak keindahan dalam diri seseorang yang kau cinta’dan itu ada pada Sooyoung—istrinya yang manja, sedikit egois dan kekanakan. “Pergilah… kau memang tidak pernah menghargaiku..”

Sooyoung mendesis, bagaimana mungkin Kyuhyun bicara sarkatis seperti itu. Seharusnya dia menarik pergelangan tangannya, mencegahnya atau menciumnya agar dia tidak lagi jauh, tidak lagi ada pertentangan dan perselisihan diantara mereka. “Ya, aku akan pergi…” Kyuhyun benar-benar tidak mencegahnya. Mati-matian Sooyoung menahan bendungan kristal di matanya. Jangan menangis! “Jangan menungguku, aku akan pulang larut malam ini…” Sooyoung menggigit bibirnya dan hampir pula menggigit kesal bibir lancang pria itu. Lelaki kurang ajar. “Kau akan bermalam bersama karyawan baru itu…” Oh, Tuhan, istriku… tidak bisakah dia percaya bahwa hati dan pikiranku hanya ada satu pilihan dan itu Kau. Kyuhyun menghela nafasnya, batinnya bergejolak, ingin sekali ia berteriak ‘aku mencintaimu’ tapi sayang… Sooyoung wanita yang berbeda, dia kekanakan dan parahnya Kyuhyun menyukai semua kebodohan itu. “Hati-hati…!!” Kyuhyun berteriak cukup kencang membuat seisi restaurant menatap aneh padanya. Sooyoung tentu saja mendengarnya tapi hatinya meletup-letup. Jujur saja, dia berpikir bahwa Kyuhyun akan melakukan hal-hal sebelum dia cemburu pada Jessica maupun Victoria… dan jelas sudah Kyuhyun memuja gadis-gadis itu. Sadis memang…

Perasaan Sooyoung begitu terpukul. Kyuhyun tak lagi berlutut meminta kata maaf darinya, memberinya penjelasan dengan penuh kelembutan jika dirinya sudah terbakar api cemburu. Hari ini dia mengacuhkanku karena gadis baru itu. Hah!… sungguh sialan…

=====

Sooyoung menatap punggung pintu apartement-nya dengan pilu. Baru lima menit yang lalu ia pulang setelah beberapa jam yang lalu ia melacaknya mencari kebenaran jika Kyuhyun benar-benar tidak akan pulang cepat. Kariawannya bilang Kyuhyun tidak ada di tempat kerjanya, dan dia melihatnya sendiri meja kerja pria itu memang kosong. Hanya ada setumpukan berkas kesayangan miliknya yang tersisa. “Dia tidak ada… kemana dia?” Wanita itu berlutut memeluk tulang kakinya, tubuhnya berpijak di bantalan sofa… tak ada rasa nyaman meski sofa itu sangan lembut dan halus… kapas-kapas empuk di dalamnya tak mampu meredam kegundahannya. “Kau jahat.. hiks..” Sekelebat bayangan buruk terpampang di wajahnya. Otak Sooyoung menjadi tumpul membayangkan cinta-nya akan terhianati. Ini sungguh berlebihan. Mungkin ini lah cinta semuanya serba terlalu. Ia takut kehilangan Kyuhyun. Sungguh! “Aku tidak mungkin membencimu.. karena aku terlalu mencintaimu..” Hati Sooyoung berdebar. Tiffany bilang ia melihat Suzy menarik pergelangan Kyuhyun lalu mereka masuk dalam mobil dan pergi. Hanya berdua. “aarkh.. Bagaimana mungkin dia melakukannya..” Akhir-akhir ini Sooyoung memang terlihat uring-uringan. “Kyuhyun jahat…!” Pertama dia membuang bantal-bantal kecil sofa itu kesembarang arah.. Kedua, dia menghentakan kakinya kesal di lantai born-nya… lalu entah benda apa yang akan menjadi pelampiasan kekesalannya. “Kau menyebalkan..” Sooyoung sudah terisak sedih. Hatinya hancur melihat perlakuan kurang menyenangkan suaminya. Mana Kyuhyun yang dulu… Lelaki romantis dan penuh pengertian? “Hik.. Kau menikahiku untuk menyakitiku…” Runtuh sudah ia mempertahankan kekokohan hatinya. Ya.. Sooyoung menangis. Sesegukan. Wanita mana yang tidak kesal melihat suaminya berubah. Terlebih hormonalnya yang setiap saat bisa meledak kapan saja. “hik…” “Sudah ku bilang hati-hati…!!” Seketika Sooyoung mendongak… suara lembut yang mengalun begitu familliar. Di tatapnya mana teduhnya bibir ranum yang mengembang indah, tubuh yang terpatri sempurna kini mulai mendekat dan semakin dekat. Dada Sooyoung berdegup. Apa itu benar-benar Kyuhyun? “Kau tidak bisa menjaga hatimu dengan baik…” Perlahan jemari pria itu mulai menyeka tiap bulir air mata istrinya, Sooyoung menampiknya.

“Bukankah kau tidak akan pulang?”

“Aku tidak mengatakannya..”

“Kau bilang akan bermalam bersama kariawan baru itu…!!”

“Tidak!!”

“Kau mengatakannya… kau tidak lagi peduli padaku..”

“Sooyoung, itu tidak benar..”

“Kau jahat Kyu..” Kyuhyun menatap iba wanita yang di pandangnya. Dia sudah berjanji pada keluarga dan Negaranya… bahkan Tuhan sekalipun, bahwa ikrarnya di saat janji suci pernikahan dua tahun lalu adalah untuk menjaga wanita ini… tidak menyakitinya terlebih sampai melukai perasaannya. “Mianhae…!!” Ucapan Kyuhyun melirih bagai gaung yang tak berarti. Sooyoung terpaku membiarkan tubuhnya terhuyung, dirangkul kokoh tangan milik suaminya. Kyuhyun menyesal membuat wanita ini begini. “Jangan menangis…!!” Wanita itu mengangguk.. “Aku juga tidak ingin seperti ini.. tapi tidak bisa, bukankah kau sudah terbiasa. Kau keberatan?” Kyuhyun menggeleng. “Tidak!” “Kau pasti tidak nyaman melihatku seperti ini..” Lagi-lagi pria itu menggeleng.

“Tidak, percayalah…!!” Sambil terus merangkul lebih erat Kyuhyun sedikit mengecupi puncak kepala istrinya. “Mianhae…” Kyuhyun mendesah sesaat kemudian pria itu tersenyum dan menatap lekat dua bola matanya. “Lihatlah.. cantikmu hilang karena terus menangis..” “Ini karenamu..” Kyuhyun tertawa dan mengacak lembut rambut milik Sooyoung. “Akhir-akhir ini kau lebih sensitive dari biasanya..” “Benarkah..?” “Hemm..” Kyuhyun mengangguk membenarkan perkataannya.

“Aku tidak merasa begitu…” Masih berlutut seperti kebiasaan sebelumnya tangan Kyuhyun merangkul kepalan tangan Sooyoung membuat matanya berbinar merasa haru atas sikap manisnya. “Jadi Kau memaafkanku…” “Tidak!” Benar, Sooyoung kali ini lebih dominan egois dibanding sebelumya. “Mengapa?” “Kecuali kau mengeluarkan kariawan baru itu…”

Kyuhyun tertawa dan hanya di balas tatapan Sooyoung.. begitu horror—mematikan, jangan sampai dia marah lagi. “Dia hanya praktik tiga bulan, dan satu minggu lagi masa kerjanya akan berakhir…” “Satu minggu? Lama sekali…” Astaga Sooyoung… Kyuhyun hampir mendengus jika sederetan giginya tak mampu memanipulasi untuk terus tersenyum. Biarlah.. Sooyoung marah artinya dia cemburu.. dan itu bukti bahwa cintanya memang ada untuknya.

“CUPP..” Sooyoung tersentak dan memegangi bibirnya yang tiba-tiba saja dikecupnya secara dalam—cukup intens. Sambil mengelusnya ia tersipu. “Kau, ada-ada saja…” Ia memukul lengan Kyuhyun, raut kesalnya berganti senyum sayu yang tergambar jelas rona bahagia ada di sana… “Kenapa?” Sooyoung menggeleng dan langsung dibuat kaget dengan lekat wajah yang menempel di wajahnya… mereka saling pandang, mengagumi satu sama lain. Lebih lekat—sangat dekat dan tanpa jarak apapun. “Bibir, hidung, mata bahkan tubuhmu… sudah bercampur denganku ratusan kali… tapi mengapa?” Kyuhyun tampak menjeda jarak… “Mengapa? hatimu belum bisa sepenuhnya percaya bahwa aku hanya menyukaimu… aku mencintaimu… aku ingin bersamamu… ingin hidup hingga akhir bersamamu.. menjaga anak cucu kita kelak bersama-sama…” Sooyoung mengulurkan jemarinya perlahan mendekatkan kembali jarak wajah diantara mereka. Dan menciumnya…. “Mianhae..”

Kyuhyun berlanjut mencumbunya… “Aku tahu… caranya agar kau tak lagi menaruh curiga padaku…” “Benarkah? Apa?” Kyuhyun menyeringai “Ini…” dan langsung mendesakan bibirnya… menciumnya lebih dalam lalu menggendong tubuh wanitanya ke dalam tempat yang lebih nyaman. Lebih intim.. dan hanya milik mereka kebahagiaan di malam ini… “Ku harap malam ini… akan membuahkan hasil…”

END

Lama niii ga muncul… pa kabar knight.. maaf muncul dg drabble aneh… rcl yaa…^_^ minal aidzin *telat..y!!

78 thoughts on “Don’t be a Jealous

  1. Kirain kyuhyun beneran selingkuh ihh aku udh kesel bgt sma kyuhyun awalnya rasanya pengen aku apain gitu udh bikin syoo eonni nangis heungg-.-

    Tapi endingnya keren, romantis hehe😊😊

  2. soo unnie cmburuan bngett..
    kyuppa sbar bnget nghadepin soo unnie..
    jngn2 soo unnie udh hmil soalnya dia lebih egois…
    sweett…:)

  3. soo cemburuan banget kyu kan cuman cintanya sama soo kekeke~ tapi malah itu yg bikin mreka mkn lengket.

    di tunggu karya yg lainnya.

  4. Kekeke~ syo cemburu berat!
    Kyu nya nyantai banget! Lol
    tapi tetep care sama syo dong~
    Smoga cepet dpt baby yg super cute!😀

  5. Keren kak ffnya keren😀
    Eh numpang nanya di sini yg soowon married again kapan dilanjut? Soon ya kak🙂

  6. biasanya kyu yg cemburunya kebangetan, sekarang giliran soo tpi kyanya soo kya gitu ada sesuatu deh, kya hamil gitu :3

  7. wah,, keren~!!!😀 ada lanjutanya gak??!! Plisss, ada ya?!!!!😉 Di tunggu loh ya?!! HWAITING~!!😀

  8. Author balik lagi yeayyyy! Daebak thor! Sweet.. suka semua ff kyuyoung milik author.. ditunggu ff kyuyoung lainnya,Fighting!

  9. annyeong!!
    sensi banget eonni.. tpi kyunya sabar, jdi pngen dapat psangan sabar kya gitu.. haha
    daebakk banget cemburunya.. hee
    Kyuyoung jjang,!!

  10. Bagus thor aku suka🙂

    Soo, sensitive mungkin karena lagi hamil, #wkwkwkwk

    Emm so sweet jadi kepengen xD

  11. klo ak jd soo mgkin ak bklan lbh parah lg cara nunjukin klo lg cemburu. tp soo betah bgt mendam gtu aj. salut …dh

    minal aidin walfaizin jga ya

  12. Emang klo pnya nampyeon sprti kyu..hrs sering makan ati krn sikap kyu thdp org lain ..sering disalahartikan beda oleh orglain itu..smoga cinta kyuyoung akan sllu bersemi..

  13. cie…cho appa dan choi eomma sweet banget deh :3
    keren thor ffnya^^
    udah lama nggak baca ffnya author,kangen…🙂

  14. Daebakk!! So sweet, Kyu macem2 sih, aku sangka tadinya Soo sensitive gitu gara2 lagi hami, eh ternyata belom berhasil /? ya? Keep writing eon!!^^

  15. aaaaaa.. sos sweett. Macem2 dah ni Kyu, Soo sensitive amat? Aku sangka dia hamil, eh ternyata belom berhasil (?) ya? Daebak!! Keep writing!

  16. Cie soo yg sayang pake banget sama kyu. Tenang..kyu gak akan berpaling hati kok. Mungkin itu kali ya risiko punya muka ganteng, banyak yg yg deketin kekek

  17. annyeong iyank3-ssi, minal aidzin walfaidzin juga, …..
    d#*nd, pastinya n always, ff mu siip mnurutku tanpa cela, you are the best. Ditunggu ff yg lainnya ya, gomawo

  18. minal aidzin wal faidzin jugaaa…🙂

    akhirnyaaa.. muncul juga.. huehehe..
    aduh syoungie cemburuannya gk ketulungan.. haha
    deuh bang kiyu sabar bgt ya..😀
    uuwww.. so sweet deh..

    daebakk chingu.. seru..😉

    ff Mine nya ditunggu lhoo…😀 hehe

  19. Dasar kyu evil ngerjain soo ampe nangis kn ksian soonya..tpi gapapa yg penti endingnya so sweet…
    Kak ff married is preffered kpn d lnjut,?

  20. Minal aidin wal faidzin juga unni ^^
    wah ceritanya aku suka banget eon..bikin lagi donk eon dan kalau bisa kali ini si evil yg lebih cemburu kepada urie cuyong😀

  21. Ratusn kali?? Gilee yakin tuh kyu?
    Soo lgi hamil kali, mka.a sensitive
    Haha kyu sh pke cba” bwt soo cemburu..
    Ditunggu ff slanjt.a..

  22. Kyuhyun jahat ngerjaiin syoo nya sampe syoo nya nangis…. Syoo cemburuan… Kukira syoo sensitive gara2 hamil tapi kok pas di akhir ‘agar membuahkan hasil’ …. Daebak!!! Keep Writing ya thor!!! Ditunggu FF KyuYoung yg lain… Minal Aidin juga ya Thor! Thor Sequel ya….

  23. Daebak! So sweet nyaaa~~
    Unnie, datting prestigious nya ditunggu lohh~~ hehehe fighting!!

  24. Aaaa~,histeris!!haha..please deh sooyoung yang manja,untung si Kyu sabar..kalau punya anak,dia berasa punya anak 2 ini mah..*lirikSoo..keke maafin juga ya!ditunggu comebacknya lagi!

  25. salute deh buat kyu masih pertahanin janji pernikahannya padahal soo cemburuan, kekanakan gitu hahaha😀 kyu emang tau cara bikin soo maafin dia ckck dasar Tuan Cho -.-

    ditunggu ff mu yg lain thor! keep writing ^^

  26. Eciee ciee dikirain soo sensitif gara2 hamil tau nya mlh lagi berusaha kekeke~ tpi aku suka bgian terakhir sweet bgt dah ni couple,, kbr baik thor hehehe:D

    Keep writing nde… Ajja! Ajja! Ajja!

  27. Kyuppa bener bener ngejailin Soo eonni deh .. Keke~
    Ternyata Soo eonni cemburuan banget ..
    Thor .. Sequell yaa ya ya #maksa(?)

  28. kirain pas dibilang soo lbh sensitif krn soo hamil(?) tp dibawahnya malah bilang mau lbh usaha😄 iyain aja deh hahahha. kalo ada sequel boleh😄

  29. Cie~ cemburuan banget sih Eonn…
    Hahaha~ tapi siapa juga yg gak cemburu lihat laki-laki -yang notabennya adalah suaminya sendiri memeluk seorang yeoja dihadapanya langsung. Kekeke~
    Aku jiga mungkin bakal marah2 habis. Haha~
    Kereenn…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s