Remember


muim

Kyuyoung

remember-

 

‘Selamat menikmati santap malam’

aku tergagap, bicara apa pelayan tadi. Aku meruntuk dan terduduk di sudut kursi, kamar hotel ini kyuas sekali ya, aromanya segar.

 

Ah, aku melayang berada di tempat seperti ini. Selang beberapa saat dapat terdengar jelas telingaku menangkap gemericik air di kamar mandi, setelah itu dia datang.

“Hai manis selamat malam.” aku melongo, jantung ini hampir melompat dari sarangnya, dan hei berhentilah berdetak seperti itu. Kumohon.

 

Ya Tuhan bagaimana ini. Dia Kyuhyun dengan rambut yang masih basah, tampan sekali. Sekarang dia mendekatiku. “Sooyoung.” aku tersadar dari lamunan panjang. Dan bahuku bergetar, ia sedang mencengkramnya. Ya Tuhan, bahkan tubuhnya masih terlilit handuk begitu. “Kau baik-baik saja?” aku mengangguk, wajahku panas. Sepertinya pundi-pundi oksigenku hampir terkikis.

 

“Kau sudah siap?” Siap? Memang kita mau apa? Rasanya aneh sekali.

“Sejak kau mengalami kecelakaan kau jadi terlihat linglung, ingatlah kau cepat sekali lupa, tapi kau tidak lupa kan kalau aku suami tampanmu.” dia menoel daguku. Omona. Mataku membelalak belum sempat aku memberontak dia merengkuhku. Pelukan ini luar biasa hangat, sangat erat. Aku tidak ingin dia melepaskanku. Lama kami berpelukan seperti ini, dan tiba-tiba saja aku merasa ada yang basah di keningku. Dia menciumku disana, tidak! Bukan hanya itu dia juga menangis. Eh?

 

“Kau kenapa Kyu??” bingung, aku bertanya padanya. Dia diam lalu tersenyum.

 

“aku senang, kau tidak lagi memberontakku.” benar. Jika di pikir-pikir aku memang selalu kasar padanya.

 

“Mianhe.” aku menyesal.

“Tidak masalah, kau harus terus terapy agar kau ingat betapa romantisnya kita saat dulu.” yah banyak yang mengatakan aku amnesia, aku tak ingat kenapa bisa aku mengalaminya.

 

“Kyaaa..” jeritku, saat Kyuhyun menariku di atas ranjangnya, peraduan empuk yang sangat nyaman.

 

“istirahatlah, kau pasti lelah. Aku tidak akan memaksamu melakukan itu malam ini.” aku merengut. NAPeoN Namja, Sungutku dengan ekspresi waspada padanya.

 

“BerPelukan.” cerianya sambil menutup spreinya. Aku menggeliat, dia bukan hanya memelukku tapi tangan nakalnya sudah bergerilya kemana-mana.

 

“Yaaa…” Teriaku saat dia meremas miliku seenak pinggangnya.

 

“sst.. Nikmati saja sayang.” Mataku terpejam. Dia sudah menindihku, entah sejak kapan aku sudah tak lagi berpakaian. Lihainya setan liar ini.

 

“arkh…” Teriaku sedikit tersendat karena aku juga mendesah sedikit.

 

“Sayang. Milikmu.” ucapnya berpatah-patah, desahannya sudah menggeleyar kemana-mana. Andwe!

 

“3 ronde untuk malam ini?” katanya, sukses membuatku stres. Tidak!

 

“yaak, kau menggitku terlalu kuat.” dia tertawa.

 

“aku mencintaimu youngi-a..” yah, dan aku terpaksa em tidak sepertinya aku juga mencintai setan nakal ini. Aku harap cinta ini dapat terus tumbuh seperti sekarang.

23 thoughts on “Remember

  1. sooyoung amnesia ? kecelakaan apaan ? yg penting soo masih sama kyu biar sering lups geh๐Ÿ˜€

  2. Kyu oppa kau ini ada” saja, kau tidak mau memaksa, tapi nyatanya kau juga melakukannya …. -___-“

  3. ohh jadi soo nya suka amnesia gitu..
    kyu gimana sih katanya gamau maksa ngelakuin tapi tangannya gerayangan gitu hahaha

  4. aigo.. aigoo..
    yaaak eonni kenapa akhir2 ini sering post drabble.. mana critanya daebak semua lg xp xD
    jadi pengen baca oneshootny…
    ayo eon kapan post ff oneshoot lg???
    apapun aktifitas yg menghalangi eonni buat bikin oneshoot aq doakan semoga cepet slesai..
    fighting..!!!
    kyuyoung jjang..
    ^^

  5. Aaaaa gakalah sweet nya sama ff sebelumnya dan sifat mesumnya kyu msh aja ya makin parah ekekek. Next ff kyuyoung lainnya ditunggu ne, semoga gaada typo nya lg hhe. Hwaiting eonn daebak!^^

Leave a Reply

