U You


ghdfj

U You

Kyuyoung

Kau lagi, kau lagi. Aku meruntuk, sialan! Kenapa pria ini lagi yang slalu menjadi perhatian pertamaku saat aku terbangun. Dan…

“Kyaaa…!” Aku menjerit terlalu shock. Aku meraba seluruh bagian tubuhku. Dingin. Dadaku meremang bulu kuduku berdiri sesaat setelah sebuah tangan merengkuh tubuh ini. Tidak!

“Sooyoungie… Wo Ai Ni, kenapa kau berteriak? Kau melihat srigala?” Aku melotot. Yah dan kau srigalanya.

“Kau sedang apa disini?” Dia menyeringai. Aku benci bibir itu. “aku akan menjawabnya tapi.” katanya menggantung dilangit-langit malam.

“PPOPPO.” Apa?

“kau pikir kau siapa, heh?” Lagi, tanpa ampun aku memakinya.

“suamimu.” Setelah itu dia beranjak membuka selimut tebal berwarna pastel itu. Tidak taukah dia jantung ini hampir remuk melihat tingkah liarnya. “aaarkh..” aku bisa gila. “ckck hei sooyoungie chagi, kenapa teriak lagi, kau bukan hanya melihatnya, bahkan menikmatinya tiap malam.” Jika ada parang ingin ku bilah mulut liar itu. .

“PERGI KAU..!” jeritku lagi. “PENGANTIN BARU MEMANG SEPERTI ITU.” Kyuhyun, kau pria tidak waras. “KAU GILA, KAU SINTING, KAU…” chu.. Aku terdiam, sebuah bibir mendarat bebas di bibirku. “MENCINTAIMU..” ucapnya santai membelai pipiku, aku terpana. “KAU.”

“Sooyoung, setelah ini kita berbulan madu kemana ya?” aish, aku menjambak rambutku sebal. “KAU pria mesum menyebalkan!”

โ€œya, dan kau menyukainya kan?โ€ Seringanya begitu menyebalkan.

26 thoughts on “U You

  1. jempol buat kyu yg bisa ngomong frontal tapi justru lucu hahaha
    soo masa lupa kalo evil satu itu udah jadi suami eonni๐Ÿ˜€

  2. Ga ngerti sih..
    Tapi,,,,, ROMANTIS!!!
    hahahahaha dilanjutin nih thor jd comedy deh ^^ plus romance pastinya.
    Aduh tulisan segini aja udh buat saya senyum2 haha. Hebat memang dirimu. ^^

  3. Omo?!! manis sekali pengantin baru. Dan tentu saja si evil mesum dgn mulut vulgarnya.
    Kyuyoung Jjang!!!

  4. Jadi mereka pengantin baru? kenapa syoo kaya yg benci sama kyu nya? Kependekan chingu tp mrk sweet apalagi kyuppa nya dasar mesum๐Ÿ˜„ Ini drabble ya? Next bikin ff perjodohan married life dong hhe ditunggu ne hwaiting^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s