Sarange


sarang

Sarange (Drabble)

Cast : Kyuyoung

Genre : Romance

Sorry for typo
^^

Happy Reading

 

Sooyoung menatap manik mata indahnya, pantulan dari refleksinya begitu menawan perempuan itu terus memandang dirinya sendiri. Ia berkilah. “Jika aku lari dari pernikahan ini, akan ada dua kemungkinan yang pertama aku akan bahagia bahkan sangat bahagia. Tapi jika aku bertahan aku juga akan bahagia, tapi…” perempuan itu langsung membiarkan tubuh lemahnya terdiam.

“Sooyoung.” sapa seseorang yang tengah masuk dalam kamarnya. Jessica, perempuan berponi itu mengalungkan tangannya dari arah belakang leher Sooyoung.

“Sica?” perempuan berdarah korean oriental itu menarik tubuh Sica untuk lebih dekat. “aku iri, sangat iri padamu. Kau sudah bersama Donghae. Suami yang mau mengerti dirimu. Kau tak pernah sepi karena kalian saling mencintai, melengkapi satu sama lain. Sedangkan aku hik,..” perlahan Sica diam mencoba mengerti apa yang dirasakan temannya.

“Kau tidak boleh berkata seperti itu. Kau tahu Donghae tidak terlalu sempurna terkadang dia lebih mementingkan pekerjaannya dibandingkanku?” Sica membelai sanggulan indah sahabatnya. Perempuan itu yakin Sooyoung hanya sedang dilema.

“Kalian sudah menikah Sooyoung. Hiduplah dengan bahagia bersama suamimu. “ dia tidak mencintaiku, ada Yoona dalam hatinya.” Sica terdiam lalu tersenyum demi melihat senyuman sahabatnya yang di harapkan akan terbit di hari bahagianya seperti ini. Ia tidak yakin akan ucapannya tapi berharap bisa menenangkan perasaan Sooyoung. “Kalian akan saling mencintai jika bersatu untuk saling memahami.”

***

‘Cup’ sebuah kecupan ringan Donghae daratkan dibibir mungil istrinya. Sica tertegun melihat dua manusia yang memandang setengah tak suka kearahnya. Sooyoung dan Kyuhyun hanya terdiam menyaksikan romantisme pasangan tersebut. Betapa tidak Donghae yang notabene seorang yang cuek kini begitu drastis berubah. CINTA yah lelaki itu tampak sekali mencintai istrinya. Terlihat dari bagaimana ia mencurahkan kasih sayangnya pada Sica.

“Chagi, kau tahu aboji menyuruh kita untuk berbulan madu lagi… Bagaimana?” Lelaki itu begitu asik dengan dunianya bersama perempuan disampingnya. Berulangkali Donghae merapatkan tubuhnya menyandarkan diri dibahu istrinya. Melihat reaksi semua orang Sica merasa kikuk, sesekali menyingkirkan tubuh Donghae untuk tidak bermesraan ditempat yang salah. “sudahlah Hae hentikan,” Kafe langganan yang kini mereka singgahi untuk makan nampak seperti dermaga indah yang layak untuk saling berbagi kasih. “sudah satu tahun kita menikah, mulai sekarang aku tak akan lagi sibuk dengan urusan kantorku. Aku ingin konsentrasi bagaimana mempersiapkan menjadi calon ayah yang baik untuk anak-anakku…kau tahu bumonim sudah memberi tiket honeymoon kita ke macau,”
“benarkah?”
“kau tidak percaya?” tanya Donghae gemas pada istrinya.

“jika dalam satu bulan kau belum juga hamil, maka dalam satu tahun aku akan terus sibuk menindih tubuhmu, kita harus melakukannya rutin setiap malam, haha…” gurau lelaki itu sedang pasangan kyuyoung itu sibuk dengan pikiran masing-masing. Yah Donghae hanya sedang menguji mereka.

‘hm..’ Kyuhyun berdeham kencang saat mendengarnya. Sekita lelaki dihadapannya menyeringai lebar. “Oeh kalian mendengarku yah?” tanya Hae polos tanpa merasa bersalah sedikitpun. “aku tak berniat mendengar ocehan anehmu tuan,tapi telingaku masih normal tentu saja aku dengar,” celetuknya lalu kembali mengunyah makanannya dengan sungkan.Kyuhyun geram pada Donghae membuat Sica tak enak pada sahabatnya.

“mian Kyuhyun Oppa, maafkan suamiku, dia memang suka bercanda.”
“candaan yang tidak lucu,” gumam Kyuhyun ketus, seketika Donghae mengubah air muka yang tadi ceria menjadi marah padanya.

“apa kau bilang?” Lelaki itu mendirikan tubuhnya. ‘BRAK’ semua orang menatap takut kearahnya, wajah arogansinya kini mulai muncul. “tidak ada satupun orang yang boleh membentak anaeku, dan bertindak ketus seperti yang kau lakukan itu!”

Kyuhyun kembali mendecih, Donghae yang tak tahan dengan situasi seperti ini berusaha tenang. “kau iri kan?” tanyanya santai. Kyuhyun terdiam seketika matanya melirik wajah Sooyoung yang tertunduk sedih.

“kurasa diantara kalian berdua memang tak ada kecocokan, sooyoung carilah lelaki lain yang bisa mencintaimu.” setelahnya Donghae menarik ringan dan memeluk tubuh Sica. “ayo sayang kita pergi dari sini percuma saja menyatukan mereka.”

“Mianhae Youngi, jeongmal..” Sica menundukan tubuhnya berulang kali walau ia ingin sekali merangkul tubuh Sooyoung. Ia pasti tertekan dengan situasi seperti ini.

***

Didalam kamar Sooyoung terdiam melihat Kyuhyun yang lama menatapnya. Hatinya cukup takut, bukankah suaminya tidak pernah bersikap aneh seperti itu? Lalu ada apa dengannya dan malam ini terasa berbeda.

“kenapa kau menatapku seperti itu?” seulas senyum lelaki itu tampak membuat Sooyoung cukup bingung, tiba-tiba saja Kyuhyun masuk ke kamarnya lalu menatapnya dalam-dalam. “mianhe,” lirihnya. Hati Sooyoung bertanya-tanya “untuk apa?”

“semuanya! Aku merasa tidak pantas untukmu,” Sooyoung menggigit bibir bawahnya sekali lagi. Mungkin Kyuhyun sedang lelah, pikir Sooyoung. Wanita itu begitu prustasi dibuatnya.

“apa karena Yoona kau berkata seperti itu,” lelaki itu mengerutkan keningnya. Kenapa istrinya justru menyebut wanita lain disaat dirinya ingin membuat suasana baru yang lebih baik, lebih romantis, tidak kaku seperti sebelum-sebelumnya.

“dia hanya temanku,” Donghae mendekat dan menggenggam tangannya.

“Oppa…” Sooyoung sedikit tersentak. “wae? Kau kan anaeku apa aku tidak boleh menyentuhmu.” dada Sooyoung mulai bergemuruh. Takut dan gugup mulai mendominasi perasaannya.

“tapi kau tidak mencintaiku, kau dingin dan acuh padaku” lirihnya sembari tertunduk lelaki itu mengangkat dagunya pelan. “siapa bilang?” Suara Kyuhyun tegas mata coklatnya begitu serius menatap mata Sooyoung lekat-lekat.

“Aku mencintaimu.” Kyuhyun yakin ini kelihatan sangat aneh, hidup seatap lalu diam tidak banyak melakukan skinship lalu tiba-tiba saja ia melakukannya. Tapi sungguh ia ingin melakukan ini jauh-jauh hari hanya saja ia bingung harus di mulai dari mana memperlakukan istrinya dengan manis. Lalu melihat kelakuan Donghae pada Sicca benar-benar mengetuknya, Kyuhyun merasa malu haruskah ia terus diam seperti ini. Tidak , ia yakin ia mencintai Sooyoung, meski mereka menikah karena perjodohan namun perlahan-lahan perasaan ini muncul begitu kuat. Senyuman istrinya dan cara dia memperlakukan Kyuhyun layaknya suami yang dihormati membuatnya merasa haru. Semuanya merubahnya menjadi cinta.

“Aku hanya tidak bisa bersikap romantis dan konyol seperti yang Donghae lakukan pada Sica.” Kyuhyun tidak bisa bicara lagi, lelaki itu tampak prustasi, sepanjang apapun ia berusaha menjelaskan rasanya tidak mungkin membuat Sooyoung mengerti terlebih ia sudah sering salah paham tentang hubungan pertemanannya dengan Yoona. ‘Ayolah Sooyoung dia hanya temanku’

Suasananya legang, hening cukup lama. Mungkin butuh waktu lebih lama agar Sooyoung mau mengerti sebelum akhirnya Kyuhyun tersenyum lalu dengan langkah tertatih ia hendak membuka kenop pintu kamar Sooyoung untuk ia tinggalkan.

“benarkah?”
Kyuhyun menoleh lalu terkejut melihat mata Sooyoung yang tampak kemerahan disudut-sudutnya air matanya berderai cukup banyak. Lelaki mana yang tidak cemas, mungkin perkataannya sudah menyinggungnya.

“Maaf. Aku tidak bermaksud menyakitimu-“

Dan tubuh Kyuhyun harus menegang cukup lama merasakan sesak tubuh yang menubruknya secara tiba-tiba, dengan gerakan perlahan ia mengelus punggung itu… setelah cukup lama ia biarkan keadaannya seperi itu.

“Saranghae,” Sooyoung terisak, ucapan itu benar-benar ia inginkan untuk ia dengar, ini pertama kalinya dan rasanya benar-benar cukup membuat perasaannya tersentuh, hatinya hangat menerima pelukan itu, tidak disangka cinta yang selama ini terpendam tlah terbalas.

“nado saranghae oppa,” Kyuhyun tampak puas melihat gurat bahagia itu muncul secara tiba-tiba. Sooyoung mendongak menatap Kyuhyun yang dibalas dengan tatapan lembut penuh keyakinan dari suaminya…. lalu…mereka mulai berciuman dengan mesra.

FINN..

61 thoughts on “Sarange

  1. maaf chingu ff ini pernah d publish d blog lain ya????soal’a pernah baca hehe cuma posisi mereka aja yg terbalik yg jadi pasangan yg romantis’a kyuyoung trus pasangan yg baru nikah’a haesica🙂

  2. hanya karna tidak bisa mengekspresikan sikap jadi.ada salah paham dhe..btq td ada typo kyuhyun jd donghae..
    hahahha..btw good story thor..

  3. duuh itu Donghae terlalu vulgar pdhal d’dpnnya ada pasangan yg masih polos /? lol
    akhir’y KyuYoung bsa mesra jugaa..
    nice story thor!! keep writing🙂

  4. Annyeong, aahh..pendek banget, kurng..kurang…kurang…, yah..namanyaja derrable, yo pendek, tapi ttp rpmsntis, menggmaskan, ditunggu karya lainnya ya, gomawo

  5. Aigoo….deg deg an di awal dan sweet banget di akhir.kupikir kyu beneran suka yoona..ternyata perasaan soo aja

  6. Sbenr.a kyu emang udh cinta sma soo
    Itu hae mskpn cma mau bwt kyuyoung lbh dkt, tpi sampe bnrn gebrak meja
    Yoona trnyata cma tmn.a kyu toh
    Ditunggu ff lain.a

  7. yaaaak!! soo salah paham yaah hahah dia pikir kyu cinta sama yoona padahal kyu juga cinta sama dia😀
    so sweet ^^

  8. Baguss .. Daebak.
    Agak kecepeten sih alurnya, harusnya dibuat oneshot.
    Tpi udh daebakk (y)

  9. Udah end????
    Tp ada kalimat atau kata2 yg msih blum pd tempatnya, alias nda pas. Jd pas bacanya agak gmn gitu….kako typocih wajarl ya. He
    ok.. maaf ya saya bnyak omong. Tp darbak kok….

  10. Kyaaaaa😀
    Tulisan Kamu selalu sukses bikin perasaan campur aduk ……
    Eh iya mau bilang lagi. Married againnya lanjutin dong🙂

  11. aduh kyuyoung..
    pada salahpaham ya awalnya.. ckck

    akhirnya bersatu juga… haha
    tp pendek amat ya.. :3
    hehe

  12. Kependekan chingu padahal lg seru:( coba kalo dilanjutin bisa berakhir diranjang tuh #yadongmodeon #plak #abaikan wkwkw. Ditunggu ff ky lainnya! FF Marrying crazy jebal lanjutin ya eonni itu bgs bgt😉 Ditinggu hwaiting! Daebak :^)

  13. Kyaa!!! Daebakk! Kyuyoung so sweet banget.
    walaupun masih ada typo, tapi bner2 Daebakk!!

    ditunggu ff yg lain, semangat!

  14. Jadii.. inti.A syoo slah fham k.Kyu… -_- tpii syukurlahhh.. ada kjelasan d.Akhir.
    ngomong” itu typo ada yg tercecer d.atas.😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s