Cheating 2


lllll

====000===

“DIA semakin pintar mengambil peran menantang,”

Kyuhyun mengembungkan pipi setelah layar besar itu menampilkan cuplikan drama, dengan nada frustasi lelaki itu mengacak-acak camilannya.

“teaser macam apa itu? “Seperti bermain peran dengan ayahnya saja,”

KyuHyun yakin darah yang berdesir lalu naik menimbulkan panas di kepalanya bersumber dari rentetan tayangan yang bahkan tidak sampai 10 detik iklan itu berlangsung. Ia pukul kecil kepalanya berharap terjadi amnesia ringan, lalu melupakan cuplikan tontonannya sekarang. Baru setelah ia mengangkat tangan berpamitan untuk pergi dari para Hyung-deulnya, pria itu menggerutu melihat tab yang ia genggam lalu tulisan-tulisan itu kembali membuat darahnya mendidih.

“Yeoja menyebalkan,”

Bintangi Drama My Spring Day, Sooyoung minta saran dari pacar, dengan enggan-engganan Kyuhyun memilih melanjutkan membaca. Aish, Jinja? Ingin marah kesal, jengkel atau bagaimana cara mengungkapkannya, Sooyoung bukan siapa-siapanya. Tapi bagaimana hati tidak bisa berdusta bukan? ia begitu dilanda rasa cemburu.

“Kyu, bersiaplah kita ada penampilan di KBS, ku tunggu kau di basement,” Kyuhyun mengangguk masih dengan dagu yang tertopang di bantalnya. Tubuhnya masih ia biarkan bergulingan bebas dipembaringan kecil itu. Setumpukan game disisinya sudah tidak lagi menarik minatnya untuk sekedar memutar lalu memainkannya dengan suara histeris, seperti kebiasaannya dulu jika ia dilanda rasa suntuk.

“Sooyoung, apa kau tidak tahu aku ini Sone, oh tidak-tidak.” Kyuhyun bicara sendiri di kamarnya,begitu memastikan salah satu member itu lenyap dari jangkauan mata, ia lalu tertawa dengan nada bodoh merendahkan dirinya.

“hanya Sooyoungter,” lalu ia tersenyum sangat miris. Wajahnya merunduk ia seperti tidak mendapat pasokan vitamin yang lengkap hari ini. Tidak ada yang tahu jika ia menggilai gadis itu.

***

SM BUILD ENTERTAINMENT

“hoho, sedap sekali,” Siwon menaruh daging salmon segar dengan lumuran tomyang di mejanya, mulut penuhnya mengunyah, dengan heran ia menatap maknae gendut dengan pandangan mencela.

“Hey, kau kenapa?” Kyuhyun tidak terlonjak karena kini telinganya sudah peka mendengar lengkingan-lengkingan Hyungdeulnya yang selalu meneriakinya jika pria itu tengah sibuk dengan dunianya, bermain game atau melamun seperti sekarang. Melamun? Setan itu kenapa sih.

“Adik manis kau tidak makan, apa kau tidak kasihan dengan perut gendutmu? sayang kan, sia-sia saja karena bobot tubuhmu hampir menyaingi Kang’in.” Heechul merangkul Kyuhyun penuh kasih, tidak ada sahutan dari Kyuhyun, ia memilih mendengus dengan lesu. Lalu matanya dengan sengaja menangkap Smartphone Hechul yang masih menyala, ia tahu pria cantik itu sedang gandrung Mengepost selfi-selfi kegiatan Suju akhir-akhir ini. Tampak beranda instagram miliknya menampilkan akun milik anggota Snsd. Tanpa pamit Kyuhyun merenggut handpone itu begitu saja.

“Apa ini?” matanya tak kuasa menatap lekat-lekat gambar itu, gambar dirinya, Sooyoung dan Tiffany, “oh, bukankah ini gambar lama?” Ya, Kyuhyun juga tahu itu tanpa menyahut pertanyaan Ryeowook, Kyuhyun beranjak. Sengaja ia biarkan para member memboikot pandangannya dengan nada heran. Senangnya lalu bibir itu tidak terkatup lagi justru melebar dengan sumringah.

“aku pulang dulu,” Semua member hanya bisa saling menatap dan mengedikan bahunya, kemudian mereka melanjutkan acara makan di cafe SM tersebut. “Evil, kenapa?” celetuk Donghae, “Tidak tahu mungkin raja setan ditubuhnya sedang sakit,” Eunhyuk menjawabnya begitu antusias membuat semua member tak bisa menahan tawa.

***

Girl’s Generation Dorm

“Minumlah Oppa, jangan sungkan,” Kyuhyun benar-benar malu sekarang. Ia harus memusnahkan kekakuan ini sendirian yang sudah berlangsung lama, kenapa bisa di Dorm hanya ada Sooyoung saja. Gadis itu bilang membernya sedang sibuk dengan jadwal individunya. Beruntung Sooyoung bisa pulang cepat untuk istirahat seusai syuting drama yang menguras hati dan pikirannya.

“Sunny tidak ada, dia kan sibuk siaran,” Kyuhyun hampir mengubur dirinya hidup-hidup kenapa ia bisa lupa lalu mengulang-ulang pertanyaan yang sama. Mana Sunny, Mana Sica? Aish.

Sooyoung juga bingung harus bagaimana bersikap. Meski mereka sudah tidak lagi canggung bahkan mereka hampir, bahkan hampir lalu kata hampir itu pupus begitu saja karena Kyuhyun kurang sigap satu langkah dari pria itu. Aktor kawakan atau malah aktor multitalen itu. Lupakan.

Ah, gadis itu cukup diam lalu memperhatikan wajah Kyuhyun yang tampak gelisah. “Oppa selamat ya, semoga album Mamacita kalian sukses. SUJU Hwaiting,” Kyuhyun mengikuti dua kepal tangan Sooyoung dengan antusias. Rasanya menyenangkan mendapat semangat dari gadis itu.

“Kau juga sepertinya sangat percaya diri dengan drama barumu,” Sooyoung menggaruk tengkuknya merasa sungkan membicarakan ini. “Sukses juga untuk dramamu,” Lalu Kyuhyun meneguk orange float itu pelan-pelan. Rasanya enak juga. Tidak menyangka Sooyoung bisa membuatnya seperti ini membuat perasaan ini kembali naik lalu bangkit untuk terus memuji gadis ini.

“Pasti menyenangkan bermain drama dengan bintang top lalu mendapat saran dari pacarmu setiap saat,” Sooyoung mengedikan bahunya. “Tidak juga, dia hanya menyuruhku relax saat ber akting,” Lalu Gadis itu menudingnya. Ia merasa tak asik lagi jika Kyuhyun harus memberondongi pertanyaan kurang wajar dan tidak manusiawi.. seperti menuduhnya begini.

“Kau juga, menyenangkan bukan bisa berciuman dengan banyak gadis, termasuk Kakakku,” Kyuhyun mengerutkan keningnya, kenapa nada bicara Sooyoung jadi ketus begini. Tapi justru membuat Kyuhyun senang entah dari arah mana angin yang tiba-tiba saja datang lalu menerobos hatinya tanpa permisi, ia bahagia melihat gadis itu cemberut seperti sekarang.

“Kau cemburu?”

“Tentu saja,” Sooyoung menutupi bibirnya, kenapa rem di mulutnya langsung blong, menjawab langsung dengan lantang. ‘kau pikir Kyuhyun akan percaya?’ Gadis itu berteriak di hatinya. Lelaki itu cukup diam, ada yang tahu bagaimana cara mengatur nafas agar tetap tenang. Kyuhyun tidak bisa, hatinya terlampau bahagia.

“Aku juga cemburu,” giliran Kyuhyun bicara nadanya lantang dan sangat kesal, entah mengapa ia merasa ingin mengatakannya. “Apa kau tidak memahamiku?” tanyanya.

Lalu Sooyoung diam saja, jika Tuhan membocorkan rahasia hatinya, pasti gadis itu akan malu. Karena sebenarnya.

“AKU MENYUKAIMU,” dua mata manusia itu melotot tanpa terduga. Bagaimana mungkin mereka berteriak bersamaan dengan cara yang kompak. Mereka sama-sama diam sampai legang itu berlangsung lama, Kyuhyun terbatuk lalu kembali deru nafasnya menjadi netral.

“Benarkah?” Sooyoung mengangguk membiarkan arah mata Kyuhyun yang begitu menuntut. Lelaki itu tertawa, perasaan lega bercampur baur di hatinya.

“Jadi….”

Wajah mereka saling berpaling, Huh, apa AC di ruangan ini mati? Rasanya panas sekali. Rona merah itu tidak bisa mereka tutupi lagi.

==00==

SM’ Building

Suara siulan menggema di sepanjang lorong, sepatu runcing mengkilatnya sudah terantuk-antuk di dasar lantai. Siwon melenggang dengan mata yang terfokus pada genggamannya. Di saat senggang seperti ini, lelaki itu lebih memilih membaca alkitabnya lalu bersiul lagi sambil pikirannya berusaha memahami makna apa yang baru saja ia baca. Tanpa ia inginkan matanya harus ternoda dengan pemandangan tanpa etika di hadapannya lalu dengan gerakan cepat ia mencari-cari tempat sembunyi yang lebih aman.

“Siapa mereka? Traine?”

Dahi Siwon makin berkerut, rasa penasaran ini begitu tinggi. Dengan dada berdesir dan mata berkilat, lelaki itu menganga merasa mengenal dua pasang manusia itu yang berciuman di sembarang tempat.

“Ya Tuhan, Sooyoung? Kyuhyun? Apa yang mereka lakukan?”

Lalu gerakan wajahnya menoleh ke kanan dan ke kiri. Sejujurnya ini tidak benar namun entah mendapat bisikan halus dari mana, lelaki itu berusaha melindungi ‘pasangan’ itu.

“Mereka pasti sudah gila,” Jika dipikir-pikir tempat ini memang cukup sepi dan tidak banyak lalu lalang manusia, hanya saja Siwon yang terlalu tenggelam dari bacaannya hingga tidak menyadari jika ia memilih jalan sempit seperti sekarang.

Masih dengan tangan Sooyoung yang mengalung di leher Kyuhyun, suara bibir mereka bahkan berdecak membuat Siwon makin tak kuasa menyaksikan pemandangan fenomenal dan langka baginya. Ayolah hentikan…

“Aku mencintaimu, sungguh?”

Kyuhyun menangkup tubuh Sooyoung yang memeluknya sebagai jawaban atas pertanyaan itu. ”aku juga oppa, sangat..” dengan tubuh saling mengait mereka melupakan sesuatu.. tidak menyadari ada pasang mata yang maju lalu melangkah secara perlahan. Kyuhyun masih sibuk menciumi pelipis gadis itu.

“Kalian yakin?”

Keduanya langsung terkejut, dengan gerakan tiba-tiba mereka melepas tautan tubuhnya. Sooyoung memandang Siwon takut-takut lalu Kyuhyun menggenggamnya, lelaki itu merasa berhak melindungi gadisnya. Wajah Sooyoung menyesap lalu bersembunyi di punggung Kyuhyun.

“Hyung?”

Siwon tidak bisa lagi bersikap pura-pura, ia ingat betul jika Sooyoung pernah bercerita untuk mencari cara agar cepat berpisah dari prianya lalu Sooyoung meminta bantuannya, karena ia sudah mencintai pria lain.

“Jadi dia yang kau maksud?”

Sooyoung mengangguk yang hanya bisa Siwon balas dengan helaan nafasnya yang panjang.

“Baik, aku akan membantumu,”

Lelaki itu kemudian berkacak pinggang meninggalkan mereka, sebelum ia benar-benar hilang dari jangkauan mata mereka, Siwon menoleh tanpa memandang Sooyoung maupun Kyuhyun.

“Asal kalian bisa menahan diri, ingat ada banyak mata-mata di luar sana. Setelah Taeyeon dan Baekhyun, mungkin Dispact akan mengulas cerita baru tentang kalian,”

Lalu Siwon melanjutkan langkahnya. “Selamat!” Katanya dengan tangan melambai keatas, begitu misterius dari cara pandang Kyuhyun dan Sooyoung.

“Semoga saja, skandal kita tidak cepat terbongkar,”

Kyuhyun menggenggam tangan Sooyoung kuat-kuat, lalu melangkah beriringan sebelum tangan itu terlepas karena mereka harus berusaha menutupi hubungan rahasianya. Menjadi Kyuhyun SJ dan Sooyoung SNSD lagi.

  chea

This is our first affair 

83 thoughts on “Cheating 2

  1. Pingback: Library FF | iyankz ffection ^^

  2. great.! Jika saja ini nyatta, oh snangnya..!! I hope kyuyoung for future is real..
    Mski nyatanya yg skarang hanya sbatas hayalan knight sja..😦

    Kyuyoung menyatulah.. PleAse.! :3

  3. Pingback: Cheating 2 | iyankz ffection ^^

  4. Omo.. daebak (y)
    Berharap dikehidupan nyata pun mreka kyak gtu🙂 Amiiiinn
    Mudah2an KyuYoung REAL😀
    duuuh~ makin gemes dan makin cinta deh sama couple ini :

  5. ff ini bikin jiwa dan pikiran delus aku tentang kyuyoung makin merajalela wkwkwk ditunggu ff mu yg lain thor😀

  6. MUAHAHAHAHAHA baca ff ini bikin jiwa dan pikiran delus aku tentang kyuyoung makin kenceng thor hahaha ditunggu ff lainnya😀

  7. ffnya bguuus,,, smoga aja suatu saat nanti kyuyoung bersatu,, trus nikah abis nikah punya banyak anak… heheh..

  8. oh….
    ya ampuuuunnn… sweetyyy…
    andai beneran #amiin😀

    daebak.. seru…
    keren chingu…😉

  9. Sambil baca ff, sambil doa thor…hahhahahhaa~ bilang aminn..aminnn..puji Tuhan…kaya gitu terus..hahhahaha~

  10. Ommo, pengen banget ff ini kejadian sumpah.. ya walopun ceritanya dibalik layar yg penting kyuyoung jjang!!

  11. I Hope Is Real… Wah…. Wonppa ngeliat KyuYoung kissue??? Elus2dada …. AMIN!!! Semoga KyuYoung REAL! KYUYOUNG JJANG!! Daebak!! Ditunggu FF kyuyoung yg lainnya.. KEEP WRITING!! HWAITING!!

  12. just wish doa ku dan para knight yg berharap kyuyoung bisa jadian itu real !!!!
    eonni-ya, maukah kau mewujudkan keinginan para adikmu iniii ??? poke cuyong unni

  13. oh nooo kyu trnyata suka sama soo dn trnyata soo jga pgn misah sma kyungho karna dia suka kyu… ahhh daebak mereka bersama.. smoga jadi kenyataan.. aaaaa daebak thor bikin lagi yg setipe ini ya.. hahah keren..

  14. Kyaaaaa keren!!!!!
    Aku suka bangeeeetttt ff nya !!!!!
    Kerennn!!!! Aaaaaa chingu ff mu daebaaakkkk!!!!!!
    Ini tuh antara kisah nyata yg … Yaampuunnn kerreeennn bangeett!!!!
    Semoga kisah ini jadi kenyataaan Aminnnnnnnnm !!!!!!! Chingu.. Ayo buat ff kyuyoung lg yaaa… Ksi akhir2 ini sepi banget …Hwwaaaitingggg!!!!!

  15. Aminn.. Smoga beneran jdi kenyataan..
    Itu kyuyoung gk bsa nahan diri yaa, sampe mata siwon jdi ternoda.. kekee~
    Dispatch ayo cpt” post brita klo hub. Kyungsoo itu palsu dn sbnr.a soo itu jdian.a sma kyu.. Huwwa gk sbarr
    Ditunggu ff slanjt.a

  16. Annyeong..!
    Damnd..! Ini keren bgt.. Kyk lgi baca sinopsis reality show (hehe.. Ngarep!)
    Iyankz-ssi you’re the best, please help me! Aku mengalami delusi spertinya…(haha) bca ff karyamu serasa real, kmu sangat cerdik dan jeli, suka, suka bget. Gomawo ya dah selalu ngobatin kangen ku sma kyuyoung story, jeongmal gomawo

  17. kereeenn kyuyoung jjang!
    ah senengnya liat mereka sperti itu hehehehe😉
    cerita mreka ngena bgt deh…
    ditunggu crita mreka yg lainnya ^^

  18. kyaaa aq kira bakal sad ending abis kayak gitu sih awal critany…tp ternyata kyuyoung jadian juga xD
    huuft tetep percaya & berharap kyuyoung itu real..! ^^
    1 kata buat author “daebak” ^^

  19. berharap ini memang menjadi kenyataan^^
    suka banget sama ff yg kayak gini,eonni memang hebat🙂
    lanjutin lg ya eonn,
    trs ramein KSI ya…

  20. Bener tuh syoo eonni putus aja sama pcrnya ada kyuppa yg setia nungguin:’) Semoga bner2 kejadian aamiin. Kyuyoung Jjang!!! Ditunggu ff lainnya eonni hwaiting :^)

  21. Smpet kecewa pas awl, tp eh eh eh.. sneng bnget pas akhirnya.
    Smoga mereka bneran kyak gitu ya. Big aminnn….
    Daebak…
    Geli pas bc bgian Siwon. Byangin wajah konyolnya…

  22. Berharap ini bener².jadi kenyataan…
    Malah kll bisa ini beneran,,
    Siwon oppa ayo dukung kyuyoung, lindungi mereka oppa..

  23. OMO!!! Keren banget.
    Ceritanya nyata banget, benar2 sprti kenyataan. dan semoga ini memang nyata. Amin.
    KYUYOUNG JJANG!!! AMIN.
    Baca awal sampe akhir rasanya mau senyum2 trus.

    next ff ditunggu, semangat!

  24. berharap banget hubungan kyuyoung bisa bener-bener real. Aminn…
    aneh-aneh banget kelakuan mereka masa’ kissing nggak liat-liat tempat.. ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ..

  25. amiiinnn~~
    semoga semoa semogaaa ini kenyataan😄
    keren kereeenn, simple tapi aku bner bener suka ^^
    hhehee, keep writing, ditunggu karya lainnya…makasih juga yya author-nim udah ngeiisi kekosongan KSI, akhir akahir ini aku cuman liat author yg rajin ngeposting ;(

  26. God berharaaaaaaaaap bgt ini real..
    asli melting sama critanya,nghayatin bgt bacanyaaaa. the best pokonya
    hwaiting ^^

  27. awww ini keinginan semua knight hehe…
    kissingnya awaawaw….
    smoga kyuyoung selalu bahagia^^ ♥♥♥

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s