Cheating 3 (Holiday)


jeju

Holiday

“Kau jangan bercanda,”

Sooyoung tergelak dalam tawa kecil, begitu mulut Kyuhyun dengan mudah meluncurkan kata-kata yang tidak masuk akal. Pria itu bukan hanya sekedar melamar, tapi mengajak gadis itu menikah? Suatu pemikiran yang bagi Sooyoung merupakan keputusan dangkal, baru saja Kyuhyun putuskan matang-matang kemarin malam.

“Bersenang-senanglah kau disana,”

“Yaa.. jangan mengalihkan pembicaraan, gadis nakal,”

Kyuhyun makin merapatkan ponselnya tepat di telinganya. Pria itu sudah bermenit-menit menghentikan aktivitas berliburnya dengan sahabat se agensinya.

“Kyuhyun’ah, sedang apa kau disana… ayo main lagi,”

Changmin berteriak memanggil nama pria itu, tubuh tingginya tlah basah kuyup ditengah terjangan ombak-ombak kecil yang makin mengguyur tubuh jangkung Changmin. Kyuhyun melambaikan tangan, tanda ia masih ingin beristirahat. Tidak juga, pria itu sedang menunggu jawaban dari suara di sebrang ponsel miliknya.

“Itu suara Changmin Oppa,”

“Changmin! tidak usah kau panggil tiang listrik itu oppa, cukup Siwon saja dan tidak usah ada Oppa-Oppa yang lain,”

Protesnya memberi peringatan gadis itu. “Atau aku saja. Bagaimana jika panggilan Oppa hanya untukku saja,”

Tawaran macam apa itu? Sooyoung tidak habis pikir dan terkadang ia tidak bisa sepemikiran dengan pria itu. Mana mungkin ia memanggil para Sunbae-nya dengan cara liar seperti itu.

“Aku tidak bisa, agensi bisa memberiku blacklist dengan sebutan, ‘gadis tidak tahu adat’ dan aku akan lebih cepat pensiun, ah.. tidak lebih tepatnya aku di pecat,”

Kyuhyun meneguk salivanya, mana mungkin hanya karena itu gadisnya akan langsung terdepak dari agensi yang menaunginya. Gadis itu memang pandai membuatnya takut.

“Baik, kalau begitu panggil aku dengan sebutan yang berbeda,”

“Oppa,”

“aiss.. itu terlalu biasa, hampir seluruh laki-laki kau sebut itu,”

Sooyoung mengembuskan nafasnya. Akhir-akhir ini tidak bertemu dengan Kyuhyun membuatnya rindu. Terlebih jika Kyuhyun melayangkan sikap protektif seperti ini. Memberinya protes ini-itu. Namun rasa rindu itu terbayar walau hanya dengan mendengar suaranya saja.

“Jeju sangat indah,”

Kyuhyun menarik kursi untuk ia duduki lalu matanya berbinar melihat Changmin yang makin asik bermain-main dengan ombak.

“Cuacanya luar biasa terik, namun sejuk,”

Sooyoung berusaha diam tidak menyangkal ataupun memberi tanggapan, ia berusaha menjadi pendengar yang baik akhir-akhir ini.

“Aku membayangkan, acara pernikahan kita di adakan di alam terbuka seperti ini,” Sambil memikirkannya Kyuhyun tersenyum sepanjang ia bercerita. “Pasti seru..”

Tidak Kyuhyun ketahui di lain tempat dan keadaan, Sooyoung terduduk lemas di sofa pearl-nya… Ballroom yang tadi ia gunakan saat menerima panggilan kekasihnya ia tinggalkan begitu saja. Ia tahu tidak baik membicarakan sesuatu yang sangat rahasia dengan pria rahasianya. Breaving yang ia lakukan untuk keperluan syuting ia tinggalkan, beruntung sutradara memberinya banyak waktu istirahat untuk kembali membaca naskah dramanya.

“Benarkah?”

Kyuhyun tercenung. Ia tahu jawaban singkat itu memberi sejuta perasaan waspada kalau-kalau ucapannya sudah membuatnya sakit. Pria itu mencemaskan Sooyoung di tempat ia berlibur.

“Kau menangis?”

Tanyanya dengan nada khawatir.

“Tidak!”

Sooyoung menaikkan nada suaranya agar terlihat normal, menyangkal bahwa ucapan pria itu salah besar. Perasaan haru bercampur aduk membuatnya tidak fokus karena ingin menangis di tempat yang lebih sepi dan tidak harus bersembunyi seperti sekarang ini.

“Suaramu serak, jangan menangis lagi…aku jadi tidak betah berada di tempat sempurna tapi gadisku sedang dalam kondisi yang buruk,”

“Gadisku?”

Sooyoung memotong perkataan Kyuhyun membuat pria itu mengangkat dada memberi jeda untuk menghirup nafas sepuas mungkin, berharap ia tidak terpancing lalu marah atas ucapan semena-mena Sooyoung.

“Kau pikir kau pacar siapa? Di mata publik mungkin kau memang dikenal sebagai kekasih artis senior yang selalu ku doakan agar tidak memenangkan award apapun, tapi kenyataannya kau itu gadisku…kau itu pacarku kan?”

“Benarkah?”

Baik. Kyuhyun menyerah, Sooyoung memang pandai memancing emosinya… tapi Kyuhyun tahu gadis itu sedang bercanda. Menjalani rutinitasnya sebagai MC Hanbam membuat gadis itu makin pintar bicara saja.

“Jadi kau tidak mau kusebut sebgai-“

“Aku mencintaimu…”

Sooyoung kembali memotong ucapannya. Bibir Kyuhyun terkatup rapat setelah tadi sempat menganga mendengar sepercik ungkapan tidak terduga dari gadis itu. Dia memang sulit, dan tidak terduga. Kyuhyun tergelitiki hatinya. Mungkin lebih baik Kyuhyun menyuruh gadis itu mengucapkan kata itu lagi lalu ia siap untuk merekamnya.

“Apa aku tidak dengar, suara ombaknya kencang sekali,”

Kyuhyun terkikik lalu dengan gerakan cepat aplikasi perekamnya sudah terpasang dan siap. Alih-alih kata cinta yang keluar dari suara Sooyoung , gadis itu justru berkata lain.

“Oh, Oppa mian… Sutradara memanggilku, bersenang-senanglah hwaiting,”

Tanpa aba-aba suara gadis yang sudah semalaman ia rindukan lenyap begitu saja sesaat setelah terdengar nada kik di telinganya. Jengkel tentu saja, Kyuhyun hampir terjengkang dan mencakar-cakar dedaunan rindang yang meliup-liup disekitarnya. Entah mengapa suasana menjadi muram. Wajah ceria Kyuhyun berubah lagi menjadi mendung… ia biarkan tubuhnya terbujur kaku membiarkan angin segar menerpa wajahnya. Ia memikirkan betapa sulitnya keadaan mereka. Lalu sampai kapan ia merahasiakan. Kyuhyun lelah dengan semua ini. Sooyoung bahkan menanggapi ungkapan lamarannya tadi sebagai gurauan di siang hari.

“Yaak.. Kyuhyun-ah. Kau itu sedang apa disana?”

Teriakan Changmin membuat pikiran Kyuhyun makin kacau. Ia mengertakan sederetan giginya.

“Cerewet!” Kyuhyun berkata pelan yang ia yakini Changmin tidak akan mendengarnya, “Hari ini ada dua manusia jangkung yang membuatku kesal,”

Kyuhyun tetap pada posisinya terduduk sambil menikmati panorama Jeju yang indah dengan perasaan gusar.

“Kau yakin tidak mau kemari? Kau akan menyesal melewatkan liburan dengan duduk-duduk begitu saja,”

Changmin masih berteriak, berusaha menggugah semangat pria itu untuk ikut menerjang ombak sama seperti yang ia lakukan.

“Max… Please.. Don’t trouble me!!!”

Changmin terkakak.. melihat jawaban Kyuhyun atas ajakannya. Ia melihat bagaimana Kyuhyun bersikap santai namun jauh dari pandangan matanya pria itu tampak menyimpan berjuta permasalahan.

“Ige Mwoya?” Changmin masih memikirkan pelafalan bahasa Kyuhyun yang sangat berantakan. Jawaban yang aneh… bagi lidah korean Kyuhyun.

“jangan menggangguku, bermainlah sesuka hatimu..”

“Nah itu baru benar! Kau itu tidak bagus bicara sok turis seperti tadi,”

Kemudian Changmin kembali bermanuver di atas ombak… diatas papan selancar, pria tinggi itu terlihat gagah memainkannya.

“Kau itu benar-benar sahabat kurang ajar, jika Leader Kyu-Line bukanlah dirimu, sudah ku depak kau dari anggota tetampanku,”

Kyuhyun menggerutu Beberapa menit kemudian mata kecoklatan Kyuhyun membelalak setelah pesan dari Sooyoung ia buka. Jantung Kyuhyun berdegup dengan antusias ia terus menatap ponsel besar miliknya.

“saranghae…saranghae…saranghae…saranghae…saranghae…saranghae…saranghae…saranghae…saranghae…saranghae…saranghae…saranghae… Maaf tadi itu, aku ingin sekali mengulang kata-kataku.. tapi tidak sempat. Aku mencuri waktu mengetik ini di sela-sela syuting. Apa kau sedang bermain-main? Jangan terlalu lelah ya…Jangan lupa unggah foto-foto liburan kalian, aku ingin melihatnya sekarang! Dan… kita pikirkan rencana masa depan kita nanti. Tadi itu aku memang menangis, kau membuatku tidak bisa bicara. Ah.. ya semoga saja Tuhan mengabulkan doa kita. Rasanya tidak sabar untuk menjadi mempelai wanitamu.. kekeke.. dari gadismu yang sangat manis.. Miss.KyuKyu.. oh..1 lagi, sukses untuk SS6, doakan dramaku juga ya… kurasa Sungmin oppa sedang bahagia.. kau juga harus bahagia.. yang terakhir dariku, Hapus saja pesan ini jika memory ponselmu langsung penuh… Aku mencintaimu… Jeongmal saranghayo..”

Seperti membaca sebuah naskah, panjang pesan Sooyoung tidak Kyuhyun sadari.. pria itu justru penasaran apakah isi pesannya terpotong? Tidak kan? Apa ada lagi.. Kyuhyun masih mencari-cari.

“Mana mungkin aku menghapus pesan darimu Sooyoung-ah.. aku akan menyimpanannya sebagai agenda pribadi yang sangat spesial.“

Lalu Kyuhyun mulai mengetik sesuatu di ponselnya.

“Tunggu aku pulang. Ku culik dirimu… ke Galaxy Supernova-mu.. Nado Saranghae.. My Yeoja..”

Setelah kata SEND tertera, Kyuhyun berlari kencang menerjang ombak kearah Changmin.

“Max Changmin I Love You..”

Changmin meringis ngeri setelah tadi tubuh miliknya dipeluknya dengan ketat. Lalu dengan cepat mengelap pipinya dari sisa ciuman dadakan Kyuhyun.

“Dasar sinting..” desis Changmin merasa heran dengan perubahan sikap Kyuhyun. apa ini musim pancarobah?.. kenapa evil ini mendadak agresif.

“Kita bersenang-senang. Jangan lewatkan kesempatan liburan kita,”

Dengan semangat Kyuhyun menarik Changmin menikmati disepanjang moment Holliday mereka. Mengabadikannya lalu mengunggah beragam selfi dirinya dan Changmin di akun resmi miliknya, sesuai permintaan gadis itu.

“Saranghae…!!”

kyuline

66 thoughts on “Cheating 3 (Holiday)

  1. Pingback: Library FF | iyankz ffection ^^

  2. Aw aw manis banget~
    syo jago bener bikin mood kyu naik turun!😀
    Seru! Kyuyoung, di tunggu married nya😀

  3. Semoga pesan yg ditulis diatas nantinya beneran diketik sooyoung utk kyuhyun..
    Nice story..
    Udah jarang lihat readers yg lama” berkomentar. Pd sibuk sendiri2.. smg g lupa utk tetap menghidupkan blog ini dan blog KSI. Dan selamat dtg buat para readers baru.. anyeong..

  4. Hahahaha kyuyoung lucu >.<
    andaikan emang bener ya kyuyoung kaya ff ini
    Mereka sweet sekali
    sooyoung juga pas sms lawak abis
    Bagus thor bagussss

  5. Annyeong rider baru^^
    ff nya bagus!! Berharap ini jd kenyataan!!
    Y tuhan dengarkan lah doa dr pd knight ini, thor ijin baca ff nya ya.
    Hwaitingthor

  6. aaaaaaaa gilaaaaa gue bener-bener gilaaaa
    senyum-senyum sendiri kaya orang gila
    berharap kyuyoung bersatu dan menikah
    seperti yg di bilang epil kyu >__<
    abaikan komen gue yg mulai melantur plis, gue berdelulu terlalu tinggi *plak
    tpi kalo inget ming jadi nyesek sendiri
    kejadian ndongie terulang lg :')
    aaaaa padahal mereka berdua bukan bias utama kuuuu tapi rasa nya masih nyesek aja denger berita beginian
    sempet jadi orang linglung beberapa hari setelah denger berita mereka dating :')
    gmna kalo bebek yg konfirm punya pacar coba ? ngga kebayang gmna jadi nya gue :') #curcol

  7. Duhh semoga ini kejadian yg sbnr.a dri libran changkyu
    Setuju smoga aktor itu gk dpet award apa pun,
    biar dy gk pernh lamar soo
    Soo trnyta cinta jga sma kyu, dy smpe ngirim sms spnjang itu
    Kyu kyk jadi orng bodoh kalau berhbngan dengn soo… Wkwkk, msa dy kira pesan dari soo ada yg terpotong
    Ditunggu ff lainnya…

  8. Annyeong iyankz-ssi..
    Karya mu itu loh, ngangenin, perfect…Ini lanjutan yg ….aisshh aku lupa judulnya, yang itu lho kyuyoung lg kisseu trus kegap sma wonppa iya kan?
    Harapanku ttp sama, semoga ini nyata, hehe..
    Bagian sms soo itu loh, aaahh…. Manis dan memabukan, gomawo ya iyankz ssi dtunggu karya selanjutnya

  9. Wuahahhaa,,, semoga realnya emang begini xD
    Kyu cpet bgt berubah moodnya gegara soo… ckckck–”
    Keren keren,ditunggu selalu karya lainnyaaaa ^o^)/~~

  10. daebakk… seru seru…
    keren…😉
    mungkin changmin akan berfikir kalau kyuhyun mengidap bipolar… hahaha😀

  11. wkwkwk pesan nya sooyoung panjang bener,, yakin itu ngetiknya disela-sela syuting –?
    hahaha kyu lgsg heboh deh,,,, ahhhh semoga saja mereka masih bisa bersatu krn sooyoung blm menikah dan kyu jg…kyuyoung jjang….

  12. terharu thor bener bener terharu. rasanya kaya beneran nyata.
    aku rindu kyuyoung.
    aku jadi langsung ketarik ke kenyataan yang terjadi sekarang. dan rasanya sakit.
    huh my OTP.
    good job thor. ff mu selalu memuaskan.

  13. Kyyyyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa daebbaaaakkkk !!!!!!!!!!!!!!…
    Amin.. Amin.. Amin.. Amin.. Amin.. Amin Ya Allah…
    Disini Kyuyoung so sweeetttt banggeeeettt…!!!
    Aaaaaaaaaaaaa keren gilaaa!!!
    Iseng iseng ngecek KSI yg dari kemarin sepi.. dan ada ff ini…
    kerreeennn bangeettt…
    apa ada sequelnya?????????????? Aku tunggu banget sequelnya…
    Ditunggu karya2 lainnya chingu.. HWAITTIINNGGG!!!!!

  14. ahhhh keren bgt amin amin smg ini nyata aminnnnnnn….btw sungmin~aa mianhae aku blm bisa nerima dirimmu brsamanya(?) *curcol ahhhhhhh andweeee mian aku fans yg buruk emang SJ jgn ada yg date2._.v kcuali kyuyoung hhahahahaha plakplakkk

  15. Keren bgt, serasa beneran, dan berharap memang benar hahaha……., bikin lanjutannya ya thor? ditunggu sangat🙂

  16. ah cerita ini jadi berasa kyk real, pngn bgt dikehidupan nyata mereka sperti itu…
    duh kyu emng rajanya merubah ekspresi apa? kasian changmin oppa jadi sasarannya wkwk…
    aku suka ffnya sweet…
    ditunggu karya ffmu yg lain🙂
    Semangat!

  17. Soo smsnya kurang panjang /? wkwwwkwk bagus kok. Semoga kalian bersatu secepatnya di kehidupan nyata ya

  18. berasa real bgt bca ff kmu n..
    hnn kpn ya kyuyoung bsa kya gni. aplg berita ttg sungmin kmrin sumpah bkin ak drop..
    but not else…

    kyuyoung….ak harap yg terbaik utk klian

  19. Berasa real jd pengen jingkrak2!! Semoga jd kenyataan ya aamiin! Kyuyoung yg sabar semua pasti indah pd waktunya:’) Aigo kyuppa jahat bgt doain itu ahjussi ga dpt award apapun ckckck tp aku setujuuuu ketawa evil bareng kyuppa Itu pict changkyu yg pegang payung kaya couple sm wkwkw. Ditunggu ff ky lainnya eonni! Keep writing & fighting!!^^~

  20. sukaaaaa…..
    soo emg pnuh kjutan yaa…
    ditnggu tgl putusny dr kyungho…#oops..‎​​​Ήέέ •• Ήέέ •• Ήέέ ••

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s