My Crazy Sister (Together with Strange Man)


Seohyun-and-Sooyoung-for-J-Estina-girls-generation-snsd-25770926-520-500

===========000=========

“BAGUS kau selalu saja membuat masalah,”

Dengan tenang Seohyun mengunyah perlahan pocky yang baru saja ia terima dari Yoona, salah satu hidangan yang tersedia di rumahnya. Jujur saja sebenarnya melihat Sooyoung jengkel seperti ini Seohyun juga tidak enak, mungkin mengacuhkannya lebih baik ketimbang meladeninya.

“Hei,”

Sooyoung yang  tidak tahan lagi akhirnya berteriak marah, ‘ya Tuhan adiku memang menyebalkan’. Wanita itu menggertak menggigiti gigi-gigi kecil miliknya yang tidak mungkin retak hanya karena rasa kesal yang terlampau tinggi. Sayang sekali memang, hanya untuk mengurusi gadis luar biasa ini, Sooyoung harus ekstra mengeluarkan urat tegangnya.

“unnie, aku ingin ke Toilet,” Sooyoung menganga lagi, kurang ajar memang jika kita sudah lelah-lelah bicara lalu diacuhkan seperti ini.

Seohyun beranjak dari sofa langkahnya tertarik ke belakang begitu Sooyoung dengan arogan mencengkram baju miliknya.

“Ya Ampun kau ini kenapa?” Gadis dengan tampang seribu malaikat itu menggerutu lalu dengan sengaja menjatuhkan lengan Kakaknya.

“Apa yang baru kau katakan pada Eunhyuk Oppa tadi?” Seohyun menghela nafas sebagai pertimbangan, apa menjawab pertanyaan kakaknya akan menguntungkan seperti menang Lotre? Tidak bukan? Jadi biarkan saja.

“permisi,” gadis itupun berlalu membuat poni-poni Sooyoung hampir rontok ke bawah. Lalu ia meniup-niup poni miliknya makin kencang.

“Yaa, dasar kau, aku belum selesai bicara. Tahu sopan santun sedikit tidak sih?” Sooyoung menghentak-hentakan kakinya kemudian ia sadar, dirinya ada di mana, tempat dimana dirinya tidak bersikap kampungan dan arogan seperti sekarang. Mata Sooyoung panik karena mendadak ia berdiri di tengah ruang yang lapang, dan saat bola-bola lampu itu menyala lalu cahayanya dengan lantang menyorot tubuhnya secara terang-terangan, mata itu tidak mampu menutupi keterkejutannya. “ada apa ini?”

Suasana pesta pernikahan Yoona—Donghae makin meriah saja terbukti ada banyak tamu undangan yang bertambah lalu bertambah lagi membuat penuh  Hotel yang kini mereka tempati. Sooyoung hampir bergegas di tengah-tengah pesta jika saja kimono yang ia gunakan tidak tertarik oleh sebuah tangan.

Hyuk-Jae? Mata Sooyoung melotot begitu tahu orang ini yang menariknya, wanita itu hampir kabur tapi tidak bisa. Eunhyuk membawa Sooyoung ketengah ruangan yang penuh dengan manusia-manusia yang sibuk dengan gerakan badannya, berdansa dengan musik melankolis yang hanyut. Lalu untuk apa EunHyuk mengajak Sooyoung berdansa seperti ini.

“Aku sudah tidak apa-apa, lupakan kejadian yang lalu,”

EunHyuk tersenyum sambil tangannya menarik pinggul Sooyoung. Wanita itu was-was, jika saja Kyuhyun tahu sedang apa dirinya sekarang ini. Lagipula kenapa pria itu lebih memilih ikut bergabung bersama Changmin demi urusan kantornya. Ya, suami Seohyun kan Workaholik, Sooyoung tahu itu. Mata Sooyoung sempat melihat Kyuhyun disudut kursi sana, tampak bercakap-cakap dengan serius bersama Changmin.

Sooyoung menggeliat. “Maaf Oppa,”

Eunhyuk tertawa sinis. “Kenapa, kau tidak suka?”

“Ku mohon jangan seperti ini,”

Lelaki itu mengedikan bahunya lalu matanya menoleh memperhatikan Kyuhyun disudut sana. Gerakan tangan Sooyoung yang mencoba menangkis tangan Eunhyuk membut pria itu cukup kesal.

“Kenapa?”

Kenapa, Lelaki itu bicara tanpa rasa bersalah. Bukankah dia sudah tahu Sooyoung sudah bersuami. Status hubungan mereka sudah pudar sejak perpisahan yang memalukan itu.

“Kau seharusnya merasa malu padaku Youngi,”

Suara itu berat matanya menekan terlalu dalam saat memandang wanita di hadapannya.

“Ya, aku memang malu padamu… ku pikir kau sudah melupakannya,”

“Karena kegilaan adikmu,” EunHyuk berbisik, tapi Sooyoung tahu betul jika pria itu sedang marah, terlalu marah padanya.

“Seumur hidupku, aku merasa sangat direndahkan seperti itu,aku mencoba melupakannya tapi tidak bisa… dan tidak pernah ku sangka, aku bertemu lagi denganmu ditempat pernikahan sahabatku,”

Sooyoung merunduk langsung saja sekelebat bayangan-bayangan saat Eunhyuk terhina muncul di otaknya.

“Maaf, aku benar-benar minta maaf,”

“Lupakan!”

Masih tetap berdiri ditengah-tengah orang yang berdansa, Sooyoung terdiam dari rasa putus asa. Kemana Seohyun? Sooyoung membutuhkannya sekarang, gadis itu yang harus bertanggung jawab.

Yoona yang melihat Sooyoung bahkan sampai mengerutkan keningnya. Kenapa Sooyoung dan Eunhyuk ada di situ? Mana Seohyun, dan mana suaminya. Entahlah Yoona lebih memilih fokus menikmati pesta dansa di hari bahagianya. Masih banyak hal yang harus pengantin baru lakukan, sampai resepsi ini selesai Yoona berjanji pada diriya untuk bertanya pada Sooyoung tentang ini,nanti.

“Kau bahagia menikah dengan lelaki itu,”

Dagu Eunhyuk hanya mendongak saja saat menuding Kyuhyun di sudut kursi sana.

“Tentu saja, aku merasa sangat bahagia,”

Bukankah dulu Sooyoung sudah mencoba berusaha untuk kembali memperbaiki kesalahpahaman yang terjadi tapi Eunhyuk, entah dimana ia berada. Setelah kejadian itu ia menghilang begitu saja.

“Syukurlah,”

Saat Eunhyuk menghela nafasnya, Sooyoung juga merasa lega. Tiba-tiba raut wajah Eunhyuk berubah lebih baik, ia kemudian tersenyum dan mengulurkan tangan. Lalu Sooyoung meraihnya.

“Ku pikir adikmu akan selamanya aneh,”

Eunhyuk tertawa mengingatnya.

“Sebelum kau datang, Seohyun sudah meminta maaf padaku puluhan kali, ia merasa menyesal,”

Eunhyuk menepuk bahu Sooyoung kemudian menuntun wanita itu berjalan ke arah suaminya.

“Aku sudah memaafkanmu, sungguh…”

Sooyoung membungkukan tubuhnya sebelum langkahnya benar-benar sampai di kursi Kyuhyun—Changmin berada. “Benarkah?”

“Hm, Seohyun…” Eunhyuk diam saat menyebut nama itu.

“Sebaiknya kau berterimakasih padanya, tadi dia bicara serius sekali, aku bahkan sampai menyesal karena hampir melabrakmu,”

“Memang apa yang dia katakan,”

Hampir satu jengkal meja Kyuhyun terjangkau, lalu Eunhyuk bicara lagi.

“Aku tidak boleh mengganggu hubungan kalian, apalagi sampai memisahkan kalian, karena-“

Eunhyuk hampir tidak tega mengucapkannya.

“Bipollarmu akan kambuh jika kau jauh dari Kyuhyun,” Lalu Eunhyuk membungkuk memberi salam perpisahan. Lelaki itu bahkan tidak sempat melihat mulut Sooyoung yang menganga.

“Apa katanya? Bi..Bipollar,”

Lirih Sooyoung, jantung dan tubuhnya hampir remuk mendengar alasan memalukan seperti itu. Miccigeseo..

“Kau baik-baik saja,”

Sooyoung meneguk kuat-kuat segelas air yang Kyuhyun suguhkan padanya. Matanya nyalang menatap adiknya yang duduk bersebelahan dengan Changmin. Wanita itu, entah sok sibuk atau bagaimana, raut wajahnya terlihat serius melihat Changmin yang sibuk dengan layar tab miliknya.

“Awas saja kau, aku beri perhitungan padamu,”

Changmin mendongak melihat wajah Sooyoung yang merah padam menahan emosinya, membuat matanya menyipit.

“Ada apa ini?”

Seohyun mengibaskan tangannya. “Tidak apa-apa, Kyuhyun Oppa sebaiknya kau bawa istrimu pulang, sepertinya dia sakit,”

“Benarkah, sayang ada apa sebenarnya?”

Kedua tangan Kyuhyun memegangi pundak istrinya. Wanita itu tersenyum lalu menjawab.

“Ya, aku memang mau pulang.” Sooyoung tidak lagi mendengus lalu dengan sengaja ia memeluk suaminya, bergelayut manja di hadapan Seohyun.

“Tidak mungkin kan, orang yang di duga memiliki penyakit jiwa berada di tempat seperti ini?”

Seohyun menggaruk tengkuknya yang terasa gatal. Rupanya Sooyoung sudah tahu ya?

“Ku rasa memang begitu,”  Seohyun tersenyum sangat manis menanggapi ucapannya, membuat Sooyoung kembali murka.

“Yaa..”

Sooyoung berteriak marah sekali, yang hanya bisa dibalas cengiran santai dari adiknya.

“sst..Kalian jangan bertengkar!” Changmin menengahi dengan hardikan kecilnya.

“Baiklah sayang kita pulang saja,”

Lalu Sooyoung mengapit lengan Kyuhyun mengikuti langkah suaminya berjalan. Dimanapun ia berada jika bersama Seohyun… Otaknya selalu mendidih, ia butuh ketenangan. Dan bersama Kyuhyun mungkin bisa lebih menenangkannya.

====000===

Home, Seoul 10.pm kts

Sooyoung memandangi bagian perutnya yang rata, dua tahun menikah, Tuhan belum juga memberinya kepercayaan untuk menimang buah hati yang manis. Ia mengelus-elus kecil bagian perut itu, dengan bibir cemberut ia pandang dirinya yang sekarang terlihat sangat menyedihkan di cermin riasnya.

“Bagaimana mungkin aku memberimu cucu? Sooyoung unnie saja juga belum hamil?”

Masih sangat jelas Sooyoung mengingat bagaimana cara Seohyun menyangkal tidak ingin memiliki keturunan sebelum Sooyoung. Dan ia mendengar sendiri dengan jelas perbincangan adik dan Ayahnya melalui telefon selluler kemarin sore.

“Kalian pikir mudah membuatnya?”

Kemudian Sooyoung tersenyum miris, seperti tergelitik oleh perkataannya sendiri. Jika di pikir dengan jeli bukankah rutinitas Kyuhyun—Sooyoung memang bercinta sepanjang malam. Tanpa jadwal dan itu terjadi begitu saja, tanpa penolakan dari Sooyoung jika suaminya sudah memintanya dari cara yang halus sampai menerjangnya tanpa permisi. Sooyoung tidak bisa membayangkan lebih jauh lagi.

“Ah, bodoh apa yang sedang ku pikirkan,”

Sooyoung tersenyum miris menatap pantulan wajahnya di cermin. “Apa aku harus memiliki anak? Tapi kenapa aku tidak pernah merasa sepi? Apa karena Seohyun? Aku tidak pernah merasa kesepian, jika ada gadis itu…” Sooyoung menggelengkan wajah seraya tertawa. “aku saja masih seperti anak-anak!”

 

====000==

German, Heidelberg Old City

Sooyoung tetap mengatupkan bibirnya.. membiarkan seluruh sisa tenaganya yang sempat meledak. Gadis itu tidak tahu mau bagaimana lagi bersikap. Kyuhyun duduk terpaku melihat gadis itu yang kini lebih mengunci diri. Sambutan pagi yang cerah dengan ufuk cahaya matahari yang berkilatan di langit… Dari balkon tempat Hotel mereka menginap terlihat jelas gambaran kota Heidelberg yang begitu terlentang panjang… kota yang mempertahankan pesona alamnya yang begitu tertata, terlihat ada banyak gang-gang sempit dan kastil-kastil di sepanjang jalan.

“aku ingin pulang!”

Kyuhyun berusaha untuk tidak merspon kata-katanya. Hanya saja membiarkan gadis itu bicara sendirian sama saja membuat dirinya menjadi pria paling jahat.

“Sebenarnya ada apa? Ayolah jangan seperti ini,”

Sooyoung menangkis tangan pria itu. Membuat Kyuhyun kaget. Gadis itu terlihat sangat marah lengkap dengan guratan kekesalan di wajahnya. Dari cara bicara Sooyoung yang ketus, gadis itu terlalu lelah, ia hanya mendesah, merasa menyerah dan tidak ingin melanjutkan perdebatan lagi.

“Kau yang memilih tempat ini untuk berbulan madu, kenapa mendadak kau marah padaku? Sebenarnya ada apa?”

Kyuhyun bicara dengan nada serendah mungkin besar harapan agar istrinya tidak tersulut-sulut dari amarahnya yang kurang wajar.

“Tidak apa-apa, aku hanya rindu Appa!”

Kyuhyun tidak percaya, ia hanya berusaha mencoba tersenyum. Itu tidak mungkin. Bulan madu ini atas persetujuan Ayah Sooyoung… dan pria itu hanya menuruti keinginan mertuanya.

“Sayang..”

Kali ini tepisan itu jatuh di lengan kiri Kyuhyun yang tadi sempat bertengger di bahu kanan Sooyoung. Bagaimana  mungkin gadis itu tidak marah. Baru kemarin ia menghadiri acara reuni akbar dengan teman-teman lalu merayakannya bersamaan dengan pesta tanabata (pesta kembang api)  di Jepang lalu ia harus lelah seperti ini. Dan, soal Ayahnya… Sooyoung benar-benar kesal kali ini. Ayahnya dan suaminya tidak memberitahu jika dirinya akan di kirim ke negri yang sangat asing dan sepi seperti ini lalu berpisah dengan Seohyun.

Sepi? Gadis itu kesepian tanpa suara saudaranya. Meski terkadang ia merasa lelah jika bersangkutan dengan Seohyun… tapi kali ini lain, jika ada dia dia tidak mungkin kesepian seperti sekarang.

“Baiklah kita pulang!”

Kyuhyun hanya mendesah panjang. Ia tidak ingin kelelahan menghantui perjalanan bulan madu yang baginya sangat sulit dan jarang ia temui. Menuruti permintaan Sooyoung akan lebih baik ketimbang membuang waktu yang sangat berharga untuk sekedar berdebat lalu marah. Kyuhyun tidak menyukai hal seperti ini.

“Kau yakin?” Sooyoung justru bingung? Di lain hal ia memang menginginkan liburan ke Jerman tapi tidak untuk berdua seperti ini… entahlah, ia hanya pusing jika hanya berdua dengan suaminya, yang ia yakin berbincangan mereka akan berakhir di ranjang dengan percintaan yang panjang. Gadis itu bahkan tidak ingin membayangkan hal itu sekarang.

Kali ini Kyuhyun dibuat pusing oleh ucapan Sooyoung yang berputar-putar. Apa yang istrinya inginkan, sebenarnya?  Lalu pria itu berjalan mengikuti istrinya… ia melihat wajah tergesah Sooyoung yang mulai sibuk mengepaki barang…

“Kita bahkan baru sampai… kau tidak lelah?”

Sooyoung tetap pada posisinya. Ia tahu hal apa yang sedang Kyuhyun pikirkan.

“Bisakah kita menikmati tempat ini? Untuk semalam saja..”

Lalu sooyoung memalingkan wajah saat tubuh Kyuhyun membungkuk untuk membantunya menata barang. Tiba-tiba jantungnya berdebar tanpa Sooyoung minta… tadi itu Sooyoung marah untuk menutupi rasa gugup ini. Lalu kenapa susah sekali menghindar kemudian menjauh dari pria ini.. Kyuhyun dengan kaus putih santai yang ia kenakan kali ini terlihat lebih kalem dari biasanya. Ia luar biasa memesona dengan sikap yang tenang jauh berbeda perbandingannya dengan Kyuhyun yang belum menjadi suaminya, dulu.

“Kau baik-baik saja?”

Wajah merona Sooyoung tidak Kyuhyun hiraukan, pria itu justru khawatir jika istrinya sakit…dan mungkin alasan pulang dirinya adalah kesehatan Sooyoung yang tidak cocok berada di Negri asing seperti ini. Kyuhyun masih menangkup wajah Sooyoung dengan kedua tangannya.

“ah, aku.. baik-baik saja.” Sooyoung tidak bisa lagi membodohi diri, gadis itu tidak bisa menutupi rasa payah yang mengguncangnya,  ia gugup setengah mati dengan pria ini. Kyuhyun memang berubah, namun semakin romantis Kyuhyun semakin membuat Sooyoung bingung.

“Ada baiknya jika kita tetap disini, sungguh aku membawamu kemari untuk permintaan Ayahmu..”

Sooyoung tidak bisa bergerak lagi dengan jarak wajah  yang begitu dekat, sedangkan pria itu makin merapatkan wajah mengamati secara lekat wajah cemas Sooyoung. Kyuhyun menyesali tindakannya. Pria itu bicara dengan nada yang sangat dalam… ia tidak menyangka Sooyoung akan merasa semarah ini.

“Kau boleh marah padaku,” Ucap Kyuhyun. Wajahnya ikut tersenyum mengikuti perubahan raut wajah istrinya yang mulai tersenyum ke arahnya.

“Aku hanya rindu dengan Seohyun,” Dengan alis berkerut Kyuhyun berusaha tenang. Bukankah Sooyoung bilang ia merindukan ayahnya kemudian Seohyun yang ia rindukan sekarang, lalu siapa lagi?

“Bagaimana dengan aku?”

Sooyoung membelalak, dengan penuh percaya diri Kyuhyun menantang perkataan istrinya.

“Kau tidak merindukanku? Ada aku yang sekarang berada di dekatmu, untuk apa kau merindukan orang lain?”

Sooyoung mengangguk lalu beranjak untuk menghindari pertanyaan sensitif seperti ini.

“Ayahmu sangat baik,”

Lalu Sooyoung berhenti dari cara berjalannya yang tergesa mendengar ucapan Kyuhyun yang tegas. “Jujur saja, aku juga ingin memenuhi keinginan Ayahmu..”

Kyuhyun berjalan pelan menghampiri gadis itu yang terdiam, terpaku oleh kata-kata penuh segudang makna tersebut. Sooyoung membungkukan badannya dari pelukan belakang Kyuhyun. Tangan kuat Kyuhyun yang mengalung lembut secara posisif mengelus permukaan perut Sooyoung yang masih rata. Merabanya pelan-pelan lalu mengecup pipinya.

“Apa kau takut menjadi seorang ibu?”

Sooyoung mendongakan wajahnya dari arah samping, menatap mata coklat Kyuhyun yang memandangnya khawatir. Gadis itu menggeleng. “Tidak! Tidak sama sekali…”

Sooyoung sadar, tindakannya mungkin akan menyakiti hati Kyuhyun. Wanita mana yang tidak menginginkan buah hati. Lalu kenapa ia terkesan acuh, oleh inisiatif Ayahnya. Ia hanya tidak habis fikir pada ayahnya untuk apa menghadiahi acara bulan madu untuknya lagi.

“Maaf..”

====

Germany, Eh’hausl Hotels (Night)

Sooyoung menjambak rambut Kyuhyun kuat-kuat merasa jiwanya akan hilang jika lelaki itu menghentikan hentakannya. Payudaranya berguncang membuat Kyuhyun merasa mati jika tadi melewatkan begitu saja, momen manis itu.

“Ah,”

Gadis itu menjerit untuk kesekian kalinya, betapa milik Kyuhyun begitu dalam berada di dalam miliknya. Kyuhyun tersenyum melihat betapa tidak berdayanya istrinya saat ucapannya tercekat oleh desahan-desahan luar biasa. Sekali lagi Kyuhyun menciumnya, dengan tangan yang tenang ia seka butir keringat yang berderai kecil di dahi Sooyoung. Oh, betapa lelaki itu terjerat dan begitu terpesona bahkan di saat istrinya. Diperhatikan lekat-lekat bibir semerah delima yang membengkak akibat gigitannya, membuat warna merahnya makin berkilat. Kyuhyun tahu, ia sudah sangat keterlaluan membuat Sooyoung sampai selemas ini.

“Kau tahu?”

Nafas Soyoung yang terpegap membuat Kyuhyun semakin candu merayunya kemudian ia mengenduskan nafas di pelipis gadis itu.

“Apa?”

Sooyoung bicara seketus mungkin berharap lelaki itu takut. Alih-alih menghentikan Justru nafas Kyuhyun terus bergerilya menelusur tubuh polos yang sangat lekat dengan tubuhnya.

“Kau,”

Bibir Kyuhyun menempel menulusuri lekuk payudaranya. “Sangat…” lalu meraba pelan kulit lembutnya, “sexy,” berakhir mencium puting istrinya yang mengeras. Dikecupnya penuh sayang dan hati-hati.

“Apalagi jika kau sedang seperti ini..”

Lalu tangan pria itu berlanjut melilit jemari Sooyoung yang terus mencengkeram bantal miliknya. Bibirnya ia gigit menahan sakit saat milik Kyuhyun mulai masuk.. Sooyoung tidak tahan lagi… “sakit..”

Kemudian dengan gerakan perlahan Kyuhyun memilih tidak bergerak.

“Apa sakit sekali?”

Kyuhyun mengecupi permukaan wajah Sooyoung. Gadis itu terengah… malam ini begitu manis. Tidak ada gangguan, tidak ada teriakan Seohyun yang ceria. Hanya saja Sooyoung merasa takut… ia takut memberi harapan yang terlalu sia-sia untuk keluarganya. Yang ia harapkan saat ini adalah kebahagiaannya bersama Kyuhyun. Menikmati momen-momen bercinta seperti sekarang ini. Lalu sikap Kyuhyun yang manis tidak akan berubah sampai kapanpun.. sampai penantian buah hati mereka terpenuhi…

110 thoughts on “My Crazy Sister (Together with Strange Man)

  1. Pingback: Library FF | iyankz ffection ^^

  2. kyu oppa ky.a pngen punya anak bngt, ayo sooyoung eonni semangat dan jangan kangen sama seohyun mulu -_-
    mudah2an selanjut.a soo sama kyu udh ada calon anak diperut soo eonni . .
    lanjutkan crt.a eonn . .
    ^^

  3. Baru sempet baca ffnya. Gomawo thor pwnya.
    Syoo gugup sampe bawa2 kangen seo-_-. Hade merusa momen.
    Semoga cepet2 dapet malaikat kecil di tengah mereka

  4. Buat kyuyoung smoga misi.y brhsl… mngkn sdikt hmbar j krn seo unni g ngebales mkian syoo eon dgn hal g msk akal lain.y^^/

  5. Нę².. “̮ нę².. “̮ нę².. “̮ нę²
    Seo-seo ngatain soo eonni punya penyakit jiwa …

    Bukan hanya kyu oppa aja yg dibikin bingung aku juga bingung …
    ̸̷̸̐hha ̷̸ ̷̷̸̸̷̸̐̐ ̸̷̸̐hha ̷̸ ̷̷̸̸̷̸̐̐ ̸̷̸̐hha ̷̸ ̷̷̸̸̷̸̐̐ ̸̷̸̐=))😀

    Lengkap sudah keluarga kecil mereka dengan hadirnya malaikat yg akan melengkapinya ..
    Aegi~ya cepatlah hadir, jangan lama” …😄

  6. eii… keren keren, dari yang kocak sampai sweetnya, kkk! 😀
    aduuhh, semogah deh, kyuyoung segera dapet baby😉
    keep writing author,next ditunggu episode seru lainnya..~~~

  7. Gomawo pwnya unn^^ Aigoo romantis sekali pasangan ini>< sequelnya ya unnie, semoga kyuyoung cepet punya aegy ^^

  8. Makasih banget ya thor password nya!:)
    Cerita ini seruuu, ditunggu lanjutannya ya semoga di next part sooyoung nya hamil hehehe

  9. Awalnya agak bingung ma jalan critanya, tp makin k bawah dah lumayan,
    Jadi benernyaa kyuyoung pngen punya aegi,
    Ditunggu sequel selanjutnya pas soo hamil,

    sbelumnya makasih pwnya thor,,

  10. Hahaha soo eonnie dikira bipolar?!
    Soo mau punya aegy tapi kalo kyu minta agak mau mau gak mau ya…
    Semoga cepet dapet aegy ya kyuyoung 😍

  11. Annyeong chingu…
    Maaf ni sebelumnya, aku lupa part sblm ini jadi rada bingung bacanya. Apakah ini dibuat buru2? Tata bahasamu agak berantakan, soul nya kurang greget, klo “hot romance” nya dapet. Itu mnurut ku loh, dtunggu seq selanjutnya ya chingu, hwaiting!

  12. Akhirnya keluar juga!!
    Walaupun sdkt bingung krn agak lupa part sebelumnya (maklum pelupa xD) ㅋㅋㅋ

  13. ahhhh eon long time no see….. kangen bgt karya2 dr eonni huwaaaaaa seo ga brubah2 hhahahahah masih aja gilanya wkkk wihh kyu sukaaaa bgt ahhhh kyu bisa jg yah romantic suka sukaaa kereeenn… di tunggu karya2 lainnya eon

  14. Semoga kali ini membuahkan hasil.
    Dan Kyuhyun junior cepet hadir.

    Lagi..lagi..
    aku mau lagi.
    ditunggu kelanjutannya, semangat!

  15. AMPUNI AKU YA TUHANNN…. DIRIKU INI BENAR-BENAR SANGAT MENUNGGU ADEGAN PANAS(pulang… pulang XD)

    Aku pikir tulisannya makin berkembang dari sebelumnya, cuma sepertinya kakak kurang masuk ke cerita, kurang penghayatan gitu, bener gak tuh? itu dari kacamata aku aja ya kak. maaf kalo bikin kakak kesinggung.

    Mungkin karena aku udah lupa part sebelumnya, jadi kuramg paham. maksudnya apa. Yg ngambung sama aku itu cuma adegan panas doang (maaapkan diriku ya Tuhan )

    udah cukup cukup nanti tumpeh tumpeh lol. maap ya kak udah komen kepanjangan.

    aku merindukan gaya bahasamu, kak. make me flutters😄

  16. semoga cpet dapet anak deh biar soo gk ribut mulu sma adekny xD
    ceritany bagus,suka sma penggunaan katany
    lanjut deh lanjut anuny/?

  17. seo suka buat hal yg tdak terduga,,, walaupun kelakuannya sangat menyebalkan, tetapi selalu membuat soo rindu padanya….

  18. soo kangen tuh sma seo, pdhl mrka berntem mulu
    Tega”nya seo blng kk nya sndiri kena penyakit bipolar, pdh dikira dy bnran minta maaf ke hyuk pke cara yg baik.. Ternyata -_-”
    Itu kyu romantis bngt sih, smoga kyuyoung cpt pnya anak
    Soo kyknya tky kyu ninggalin / berubah sma dy kalo dy gk bsa hamil
    Ditunggu ff lainnya..

  19. emang kocak ni kakak adik wkwkwk oh iya kebayang kalo ntar soo-seo hamil atau punya anak makin gila kayanya ahaha ditunggu kembali lanjutan lanjutannya eonni ^.^9

  20. Agak bingung pertama bacanya loncat loncat gitu
    Tapi pas sampe akhir baru ngerti hehhehe
    Semoga soo cepet hamil
    Ditunggu karya selanjutnya
    Semangat !!!

  21. ya iya lah seo kan yg selalu buat ulah makanya soo gk kesepian hubungan kakak adik yg lucu saat bersama ingin jaoh2 saat uda jaoh ada rasa rindu

  22. Hubungan kakak-adik yg emang rada aneh. Hihihihi

    Semoga soo cepet hamil ya. Biar makin seru ceritanya.

    Makasih pw dan ff nya ^^

  23. lucu bgt pas tau alasannya seo itu sooyoung bipollar wkwkwkwkw😀
    soo sampe dibuat nganga gitu..
    wah soo eonni kangen juga sama adenyaa hhihihi padahal kalo bareng mah berantemmmm terusss
    smoga soo cepet hamil ya mengingat kyu ga ada capenyaaa hahaha

  24. Akhirnya terbebas juga dari seohyun..
    tinggal nunggu kehadiran little cho nih..
    ditunggu sequel yg lain🙂

  25. ya ampun..
    segudang alasan seohyun sangat mencengangkan.. haha..
    apa tadi? bipolar? ahahahaha..😀

    sooyoung sayang bgt kykna ama seohyun ya.. emang udah biasa kalo sodara kayak kucing ama anjing mah.. haha
    tp saat jauh suka ngangenin..😀

    yo kyuyoung.. cepet punya kyuyoung junior yaw.. haha😀

    daebak chingu.. keren..😉

  26. kyuyoung honeymoon again ?
    tanpa seo,daebak. !!
    ini n yg full kyuyoung. tp sayang NCny nanggung kkkk

    hn..dsni soo ceritany kpengen bgt punya anak. tp knp dia jd rda ragu gtu ??
    ap krn blom siap ??
    next dtunggu

  27. Cieee sooyoung kangen seohyun hahahaha geli bacanya
    seohyun bikin rame kalo buat masalah. Konyol banget…tega banget ngomingin kakanya sendiri bipollar hahhaha
    Next sequel kyuyoung punya bayi donggg

  28. wah itu si seo nyebelin bgt
    wah Gw pikir si soo nya hamil. tadi
    lanjut thor next nya Klo bisa harus
    Udah ada.baby nya ya

  29. huaaa itulah sodara saat bersama ada aja yg diributi.. tp pas g breng kangennn rasanya…
    hehe seohyun alesannya jleb bgt.. kkk bipollar -_-
    waa kyuhyun so gentle^^ semoga usahanya berhasil ya.. cepet dpt baby^^
    fighting buat author^^

  30. iyelah kyu lu emang pantes bgt punya watak kaya gitu.
    semangat yah buat anaknya. hahahaha
    senangnya mcs dilanjut lagi.
    aku suka hehehe.
    next part ditunggu ya..
    hwaiting…

  31. iyelah kyu lu emang pantes bgt punya watak kaya gitu.
    semangat yah buat anaknya. hahahaha
    senangnya mcs dilanjut lagi.
    aku suka hehehe.
    next part ditunggu ya..
    hwaiting

  32. Kasian soo eonni di gituin mulu sm seohyun, pake dibilang bipollar segala-_-
    Udh 2 thn baby cho jg blm hadir jg, semoga abis honey moon ini baby cho nya udh ada.
    Kyu gk ada cape” nya gituan mulu sm soo eonni padahal soo eonni nya udh lemes gitu

  33. Keren.. Keren..
    But, seohyun bener2 tega masa eonnie nya sendiri dibilang bipolar.. Ckckckck.. Gak sabar nunggu next capt saat kyuyoung udah dapet aegy..🙂

  34. Yeayyy akhirnya ada sequel nya lg!! Tp endingnya msh gantung nih eonni, ayo dong next part nya semoga syoo eonni positif mengandung baby cho. Kasian soo&kyu udh 2th nungguin hadirnya buah hati:’) Keep writing & Hwaiting eonni ya! Ditunggu sequel lanjutannya. Daebak^^~

  35. Aaaaaaaaaa sueerrr dah thor tekewer2 makin greget gmna gtu ma kyuyoung double woww jga bwt in ff jadi mkin cinta…

  36. gak seru baca ffnya kalo seo itu gak buat masalah. semoga squelnya nanti kyu ama soon udh punya Dede bayi yah…

  37. Ahh sumpah kyuppa di sini jdi suami sabar bgts semoga kyuyoung cpt dapat ank gk sbar pengen tw sooeoni law hamil kya ap di tnggu squel selanjutx eoni

  38. yaampun ternyata syoo gk bisa pergi tanpa seo yaa disaat bulan madu aja masih kangen sm seo walaupun seo selalu buat syoo marah ckckck
    klo bisa buat sequel lagi ya ,, buat syoo mengandung baby cho hehehe

  39. soo gugup ternyata cuma liburan berdua sama kyu oppa dan mengalihkan rasa gugup’a dengan bilang klo dia rindu sama appa’a sama soehyun kkkkk….tapi emang kayak’a kakak beradik ini g’ bisa dijauhkan ya biarpun soehyun selalu bikin soo onnie kesel setengah mati hehehe mudah2an program bulan madu kyu sama soo onnie ini bisa berbuah manis dan mereka bisa menghasilkan anak🙂

  40. HAaahh.. klo Aq jdii Syoo udh ames tuh s.Seo…
    Tpii emang d.mna” org nyebelin sllu d.kangenin mlahhh.
    itu Syoo knapa gu”p sma suami sndrii ane dehhh, lagii Syoo ngrasa Sakit pas nglakuin kek g’tu krna Kyu terlalu kasarkah/lamakah/sbner.A Syoo lgii Hamil..???!!
    AAaaa.. Smoga d.next.A bisa terjawab rsa pnasaran q atas kesakitan Syoo^^.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s