Marry U 2 (Bullying Luv)


ky

“Apa kabar Ayah?”

Kyuhyun menyapa orangtua itu dengan nada yang tenang menghilangkan rasa gugup agar tidak meledak keluar saking kencang degupan jantung miliknya. Meskipun orang yang ia sapa tidak lagi acuh seperti dulu namun pria itu takut, selama masih ada bocah itu—orang yang Kyuhyun maksud, siapa lagi jika bukan sepupu Sooyoung?

Minho meneguk kopi panasnya dengan tenang meniup-niup gepulan asap itu lalu tanpa Kyuhyun sadari aroma kopi menyengat di pernafasannya, Minho sengaja melakukannya karena Kyuhyun yakin pria itu tengah mengusirnya secara tersirat. Selama Choi Minho belum melakukan tindakan bodoh yang merugikan, Kyuhyun akan berusaha tabah.

Tidak mau semena-mena bertindak Kyuhyun hanya santai beriringan dengan bibir yang masih setia tersenyum demi kesopanan pada pria tua di hadapannya.

“Kabar yang buruk,” katanya dengan suara serak, Tuan Choi berkata jujur jika ia merasa kurang sehat hari ini.

“Benarkah? Seharusnya Ayah harus banyak istirahat,” Tuan Choi mengangguk, bibir miliknya tersenyum merasa jenaka atas sapaan yang selalu Kyuhyun berikan padanya. Bahkan sebelum Kyuhyun menyandang status ‘tunangan’ dengan Sooyoung putrinya, pria itu sudah sangat sering menyapanya dengan sebutan Ayah.  Padahal Tuan Choi sendiri sudah sangat sering untuk menegurnya. Tapi Kyuhyun tidak mengindahkan perkataannya. Kyuhyun merasa yakin jika Ayah Sooyoung juga akan menjadi Ayahnya…

“Kenapa gadis itu lama sekali?”

Pria tua itu bahkan tidak lagi meladeni perkataan Kyuhyun, karena ia tidak perlu mendapatkan perhatian berlebihan seperti yang Kyuhyun lakukan.

“Mungkin Nuna tidak berniat pergi…” Ujar Minho, menanggapi perkataan pamannya.

“Apa dia melakukan tugas kantornya dengan baik?”

Minho mengangguk, selama dia menjadi sekertaris gadis itu… Minho merasa Sooyoung sudah cukup piawai melakukan tugasnya sebagai direktur baru. Awalnya gadis itu menolak mati-matian karena tidak percaya diri menjadi pemimpin perusahaan di saat usianya yang terbilang masih muda. Lalu Sooyoung bertemu Kyuhyun… dan pria itulah yang membuatnya semangat belajar dan belajar sampai pada akhirnya Sooyoung bisa melakukannya.

Dan Alasan Tuan Choi Jungnam menentang hubungan Kyuhyun dan putrinya… karena di mata bisnis Kyuhyun seolah memanfaatkan keadaan. Biar bagaimanapun Hyundae milik Kyuhyun dan Lohass  milik Sooyoung  adalah dua perusahaan besar yang bersaing ketat di bidang industri electronik. Tuan Choi takut, Kyuhyun mendekati Sooyoung untuk menjatuhkan nama perusahaan miliknya. Namun Kyuhyun benar-benar membuktikan perkataannya jika tujuan dirinya mendekati Sooyoung karena ketertarikan yang luar biasa bahkan ia tidak pernah menyangka jika Sooyoung adalah anak dari pengusaha besar seperti dirinya. Lalu pikiran buruk tentang Kyuhyun benar-benar Tuan Choi tepis jauh-jauh.

“Maaf membuat kalian menunggu,”

Sooyoung datang menuruni anak tangga dengan gaun satin tosca, terlihat sulur-sulur dengan bagian punggung nyaris terpampang sempurna. Kyuhyun bahkan tidak bisa mengalihkan pandangannya… tidak bisa di percaya. Kyuhyun yakin ia tertarik dengan gadis itu karena cantik namun ia tidak pernah menyangka gadis itu jauh terlihat sangat cantik dan begitu menarik malam ini. Retina Kyuhyun bergerak searah dengan pergerakan Sooyoung yang menghampiri dirinya. Lalu hatinya berdebar begitu dengan lembut tangan Sooyoung yang mengalung di lengannya. Rasanya gugup luar biasa.

“Ayah kami berangkat ya,”

Minho berdeham meneguk salivanya yang begitu sulit tertelan, ia tertegun… bagaimana mungkin Sooyoung mengenakan pakaian serampangan lalu pergi dengan pria yang membahayakan seperti Kyuhyun. Tidak bisa dibiarkan. Ia melirik pamannya dengan pandangan cemas. Tuan Choi juga sudah tidak terlalu khawatir mengingat Kyuhyun sudah hampir resmi menjadi suami Sooyoung, namun ia memaklumi tatapan Minho sebagai rasa takut.

“Bukankah Minho juga ikut? Kalian pergi saja bersama,”

“Apa?” kaget Kyuhyun, pria itu bahkan sudah berniat menculik putri Tuan Choi lebih lama dari biasanya… dan mereka pergi memang untuk mengahadiri undangan pernikahan temannya. Tapi sebelumnya, bukankah Minho menolak mentah-mentah untuk ikut. Kencan mereka akan berantakan jika ada manusia itu. Kyuhyun mendelik jengkel ke arahnya.

“Bukankah kau bilang tidak tertarik untuk ikut?”

“Tidak, aku meralatnya… lagi pula Sungmin juga mengundangku, jadi bagaimana mungkin aku tidak datang?”

Minho tersenyum enteng lalu menarik tangan Sooyoung perlahan. “Nuna, ikut dengan mobilku saja,”

Jika tidak ada calon mertuanya disini, rasanya Kyuhyun ingin sekali mencakar wajah Minho saat ini juga.

“Baikalah Ayah, aku permisi…”  Dengan tidak peduli Tuan Choi berlenggang pergi meninggalkannya, ia sempat tertawa kecil melihat gurat kesal Kyuhyun saat membungkukan tubuhnya. Kyuhyun membeku di tempat, nafasnya terhempas… ia seperti tidak dihargai oleh siapapun di ruangan besar itu. Tuan Choi memang nyaman dengan saran-saran Choi Minho untuk terus memberi Kyuhyun pelajaran, namun ia berjanji pada dirinya sendiri jika Kyuhyun sudah benar-benar menjadi suami Sooyoung… ia akan berusaha bersikap manis dan membalas perlakuan baik Kyuhyun selama ini…

“aish… terkadang Ayah mertua juga sangat merepotkan..”

==000==

CUP…

“Bagaimana mungkin ada banyak bintang, tapi langit masih terlihat sangat gelap,”

Sooyoung melongok ke arah jendela mobilnya… wajahnya mendongak ke langit malam memastikan kebenaran ucapan pria itu, seketika keningnya mengerut. “tidak juga,” jawabnya tidak percaya.. lalu membiarkan tangan kirinya dikecup bebas sesukanya oleh Kyuhyun.

“Kau bohong..”

“Masa kau tidak percaya?” Kyuhyun makin mendekatkan tubuhnya lalu menarik tubuh Sooyoung. Sederetan tangan Kyuhyun mengelus punggung mulus itu. Dengan nada bicara yang sengaja ia keraskan agar orang yang tengah menyetir di depan sana semakin dongkol dengan kelakuannya.

“Bintang-bintang itu bercahaya… bahkan sangat terang malam ini..” tegas Sooyoung… lagipula tidak ada yang aneh dengan bintang-bintang itu, kenapa Kyuhyun seolah menyalahkan benda langit yang sangat terang?

Kyuhyun menggeleng menepis ucapan Sooyoung.. “Tidak ada cahaya yang paling terang di dunia ini selain kau…” Sooyoung mengerucutkan bibirnya merasa konyol atas ucapan pria itu. “kau begitu terang bahkan menyilaukan malam ini,..” bisiknya tepat di telinga Sooyoung.. membuat gadis itu terpaku lama… diam dan hanya bisa diam dengan perlakuan Kyuhyun yang seolah membiusnya.

CUP…

“Mwoya..” suara lirih Sooyoung semakin menggemaskan semakin sering pula pria itu menggodanya. Setelah berhasil mengecup tangannya kini Kyuhyun tanpa sungkan mencium pipi Sooyoung, membuat pergerakan gadis itu menegang… gadis itu tidak mampu berbuat apa-apa, diam… berharap Kyuhyun tidak mendengar degupan jantungnya yang ingin melompat.. gadis itu sangat menyukai perlakuan Kyuhyun yang sangat manis…

“Tidak peduli ada berapa banyak bintang di langit sana, asal ada kau di sini… di sisiku..” dan wajah mereka sudah sangat dekat satu sama lain.. bibir yang semakin dekat.. mata itu.. dan semuanya memudar dengan satu pejaman… mereka sudah hampir berciuman lalu..

CKIIIIT….

Sialan! Kyuhyun mengutuk pria di depannya dengan serentetan kata-kata makian.

“Yak! Idiot… Apa kau sadar , apa yang kau lakukan hah..?? kau pikir kau sedang membawa siapa di mobilmu..”

Rem mendadak yang Minho lakukan nyatanya benar-benar sukses… sukses untuk merusak suasana dua pasang itu. Minho menoleh kebelakang dengan membusungkan dada.. apa Kyuhyun tidak tau.. sejak tadi Minho hampir mual mendengarkan ungkapan-ungkapan terkutuk yang Kyuhyun lontarkan. Belum lagi tangan Kyuhyun yang sembarangan bergerilya… sungguh Minho ingin sekali menjambak rambut pria itu…

“ya.. tentu saja aku sadar.. siapa yang ku bawa di mobilku…”

Telunjuk tangan kanan minho menunjuk Sooyoung. “Aku membawa tuan putri..”  lalu dagunya menantang menunjuk wajah Kyuhyun.. “dan membawa seorang penjilat..”

“Apa kau bilang?”

Sooyoung menjambak rambut miliknya dengan gemas. Lagi.. lagi.. dan lagi.. Kyuhyun dan Minho selalu saja bertengkar.

“Sudahlah… Minho-ya jalankan lagi mobilmu, kita bisa terlambat nanti..”

Minho yakin dia tidak akan menyesal mengikuti dua orang itu… jika tidak entahlah… bagaimana mungkin Sooyoung menyukai pria menyebalkan seperti Cho Kyuhyun. Dia bahkan memiliki banyak teman pria baik-baik yang lebih pantas bersanding dengan Sooyoung. Seberapa besarpun Minho memisahkan Kyuhyun—Sooyoung.. rasanya hanya sia-sia saja… yang hanya bisa dilakukannya adalah mengawasi dan mengawasi… itu sudah lebih dari cukup.

“Kau salah… yang kau bawa adalah sepasang raja dan ratu yang sedang berbahagia…haha.”

Dari pantulan kaca dasboard Minho sangat jelas melihat keduanya tertawa… dan itu membuatnya jengah.. lalu ia mulai melajukan kemudinya dengan kecepatan yang lebih tinggi… Mobil itu melesat membelah jalanan malam yang ramai..

“Sinting, pelankan mobilmu… kau minta di bunuh memang..”

Minho tidak bergeming lalu dengan sengaja memakaikan earphone di telinganya meskipun ia masih sangat jelas mendengar teriakan Kyuhyun… karena tidak ada satu set musikpun yang ia nyalakan.. sadar dengan tindakan kemudi Minho yang membahayakan Kyuhyun semakin mengeratkan rangkulan tangannya.. memeluk Sooyoung sebisa mungkin.

“Gwenchana,,, semua akan baik-baik saja,” Sooyoung mengangguk.. membiarkan tubuh mereka terlonjak dari jalanan yang terjal..

“Minho-ya.. kau ini kenapa?”

“sudahlah sayang, sepupumu hanya sedang gila saja,”

Dengan satu kepalan tangan yang menggenggam Kyuhyun ingin sekali melayangkan tinju pada pria itu.

“Ku pastikan saat kita menikah nanti, dia akan ku buang di dalam kastil yang kumuh,”

Sooyoung yang mendengar bisikan Kyuhyun langsung melotot. “yak, kenapa?”

“Karena aku sangat yakin dia akan mengganggu malam pertama kita, jadi tidak akan pernah kubiarkan,”

Minho tersenyum… lalu mobilnya telah sampai diperbatasan gerbang.. banyak mobil yang sudah berjejer dan terparkir disana. Sepertinya pesta pernikahan Sungmin dihelat dengan sangat mewah…

“Kita sampai,” ucap Minho…

“Wah… ramai sekali..” Sooyoung memandang takjub… bahkan ia tidak bisa membayangkan akan seperti apa konsep pesta pernikahan yang akan ia pakai nanti  bersama Kyuhyun. Apa bisa semeriah ini??

“Kita juga akan menyusulnya…” Sooyoung mengangguk lalu berjalan mengikuti Minho di depannya.

“Aku hanya tidak bisa membayangkan akan seperti apa indahnya bulan madu kita..”

Minho menoleh.. lalu tersenyum mengejek perkataan Kyuhyun.

“Jangan harap, karena Sooyoung akan aku jodohkan dengan temanku yang lain…” Lalu Minho bergegas cepat-cepat meninggalkan mereka ke tempat yang lebih aman.. Kyuhyun menganga.. Pria itu bahkan tidak pernah membiarkan Sooyoung untuk dekat dengan lelaki manapun…

“Sinting..!!” Kyuhyun berteriak di tengah pesta yang langsung di balas dengan tatapan aneh oleh para tamu, dan Sooyoung hanya bisa menutupi wajahnya karena malu. “Kyuhyun-ah.. ingatlah kita sedang dimana?”

“Sayang ijinkan aku menahan sepupumu malam ini saja…”

“Kau mau apa Kyu..??” Sooyoung tidak bisa menghadang tubuh Kyuhyun karena pria itu terlihat sangat buru-buru menghampiri Minho..

“Aku ingin membuangnya ke jurang.”

“Apa??”

82 thoughts on “Marry U 2 (Bullying Luv)

  1. Haha ngakak 😅 lagi mau kissing main ngerem mendadak aja. Minho rusuh banget nihh..
    *Terima Kasih Buat Fanfictionnya ☺

  2. Pingback: Library FF | iyankz ffection ^^

  3. ohh jadi ini tuh nyambung tah ? baru ngeh haha
    minho kyuhyun koplak bgt sumpah haha
    tapi sisi romantis kyuyoung nya tetep dapet walopun di gangguin mulu😀

  4. hoek…mual denger gombalannya Kyu…ugh…
    g kebayang deh Minho yang kaya gitu bisa ngebully Kyu yang kaya gitu…haha

  5. Hwkwkwk cuman minho yg bisa bikin kyu darah tinggi kalo gini caranya😀
    Syo nya pasrah aja😄

  6. Astoge… Minho ngeganggu evil couple pecaran Ɑ̤̥̈̊ǰǰά̲̣̣̣̥, makannya cepet cari pasangan biar’in ‎​‎​G̶̲̅ãK̶̲̅ ngiri😀

  7. astaga…
    ahahaha… haduh minho pinter bener maenin s kiyu…😀
    ya ampun… haha

    sumveh bikin ngakak mulu..
    keren.. daebak…😉

  8. coba dibikin seqeul pas kyuyoung nikah chingu wkwk minho bakal kayak apa kesetanannya.. jangan2 ngisenginnya makin parah hahaha

  9. sumpah ini lucu banget si minhonya konyol bgt.😀 kenapa minho keliatan gak suka gtu sma kyuhyun sumpah ini konyol:-D tapi nice, keren banget

  10. hhaaaa sitkomny dpt
    sabar ya kyu….
    hnnn minho sbnrny iri aj t am kyuyoung kkk

    gk krsa bsok tgl 13. happy wedding sungmin

  11. jail bgt sih minho wkwkwk , nikin emosi si kyu oppa😄 , mana kyu oppamya terpancing lagi wkwkwk masih ada lanjutannya gak ya ??

  12. haha.. seorang evil di bully.. ckk
    seru ceritanya, harus ada kelanjutannya thor. :p
    usaha minho gangguin KyuYoung bener”.. saya suka, saya suka.. haha

  13. Minho oppa benar2 jail ckckck😀
    Kyuhyun oppa benar2 harus buang minho oppa ke jurang, soalnya gangguin kegiatan kyuyoung aja😄
    Ditunggu AS sama ff kyuyoung lainnya

  14. wahaha lucu liat tingkah Minho yg ngejagaiin syoo supaya ga terlalu deket sama kyu wkwkwk..
    tpi kenapa Minho ga terlalu suka Sama kyu ya? sequel doong msh penasaran…

  15. appanya soo ama minho kok kayanya bener2 kagak setuju soo ama kyu..
    next yahh.. buat mereka sampe nikah dan punya anak..

  16. hahahaaa ya ampun minho kelakuannya itu juga appanya sooyoung unnie juga bisa banget bikin kyuhyun oppa jadi keki gitu hahaha

  17. Hahaha… poor Kyu, mau mesra2an sama Soo, gak taunya malah diganggu mulu sama Minho. Cepet2 nikah deh, biar lebih aman…
    next next

  18. kangen karya karyamuu..
    hahaha minho sukses bikin kyuhyun dongkol.
    nikah cepet sanah biar ga digangguin lagi..

  19. Aduh itu minho ganggu kegiatan kyuyoung aja kkkkk. Kyuhyun tabahkanlah hatimu ngadepin orang kayak minho, gitu2 sepupu tunangan mu loh🙂
    Gokil..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s