All Mothers band


tumblr_lw1kbrKz8L1qmz06ho2_500

All Mothers band

Kyuyoung

HyeJin

==========

“Bolehkah HeJin memiliki Ginger seperti Taeng gomo?” Sooyoung menjentikan satu jarinya tegas, dengan kepala menggeleng memberinya peringatan. Putrinya HyeJin sangat menggemari anjing-anjing kecil. Saat ini keinginan anak itu begitu menggebu, hatinya harus berduka lagi saat Ibunya dengan tegas melarang semua keinginannya. “Kalau begitu Prince, seperti Fany gomo, bagaimana Eomma..”

“Tidak boleh, Eomma tidak mau kau sakit..” Anak kecil itu mengembungkan pipinya yang tidak besar, kenapa keinginan sederhananya selalu diprotes keras oleh Ibunya.

“Wae, Eomma.. semua temanku juga punya anjing..”

“Jangankan anjing, kucing sekalipun… akan Eomma larang jika kau merawatnya..” HyeJin menatap ibunya kesal, mulut kecilnya mengembung. Susah sekali mendengar Ibunya mengatakan ‘Ya’

“Haii semua..” Kyuhyun keluar kamarnya dengan wajah cerah, pria itu tlah rapi dengan setelan jas yang melekat sempurna ditubuhnya.. pagi ini sambutan keluarganya terlihat begitu berbeda. Sooyoung yang diam lalu HyeJin yang murung. Ada apa ini? Pria itu sudah duduk di samping putrinya, lalu tersenyum menggoda gadis kecil itu.

“HyeJin’ah ppopo..”

CUP.. dengan kecupan singkat Kyuhyun mendapat ciuman kecil dari putrinya namun tidak seperti biasanya keceriaan gadis kecilnya seperti terkikis sesuatu.

“Kau kenapa sayang..” Sambil menyesap kopinya pria itu bertanya santai dan saat Sooyoung membawa senampan makanan sehat untuknya pria itu tersenyum lagi.

“Hua.. Ommelet, kelihatannya sangat sedap..”

HyeJin masih memperhatikan keduanya. “Appa..” suara kecil HyeJin begitu nyaring hingga Kyuhyun tak sanggup untuk menahan bibirnya untuk tidak tertawa.

“Nde, wae.. chagi..?” Mata HyeJin tanpa berkedip memperhatikan cara Kyuhyun menyesap kopinya, anak kecil itu mencecap bibirnya sendiri dengan perasaan penuh tanya.

“Apa minumannya enak, HyeJin minta..” Sooyoung melotot dengan tegas kearahnya, walau Kyuhyun belum menjawabnya dan tentunya pria itu juga akan melakukan hal yang sama seperti yang Sooyoung lakukan.

“Tidak boleh..!!”

Kyuhyun sadar perkataan Sooyoung terlihat lebih galak, tidak biasanya perempuan itu berkata dengan nada menentang seperti itu, terlebih pada buah hatinya sendiri. Biasanya ibu muda itu selalu berkata lembut dan penuh perhatian pada putrinya.

“Appa..” suara kecil HyeJin terdengar putus-putus hampir menangis.. Kyuhyun menghela nafas, sadar jika putri kecilnya membutuhkan dukungan, tidak mungkin anak sekecil itu harus melawan dua orang dewasa yang bersekutu. Ia merasa harus membela HyeJin meski belum tau akar permasalahan antara istri dan anaknya itu.

“Desember ini HyeJin ulang tahun, kan?” Kyuhyun mengerutkan keningnya, Oh benarkah? Bagaimana mungkin pria itu melupakannya. Ia tersenyum lalu mengangguk berusaha menutupi jika pria itu benar-benar tidak tau.

“Kau ingin hadiah apa dari Appa?”

HyeJin langsung meringis mendengar tawaran Ayahnya, sederetan gigi susu yang putih itu menampilkan senyuman paling menawan yang di miliki seorang bocah kecil sepertinya.

“Aku ingin punya anjing besar yang lucu,”

“Anjing besar? anjing kecil saja tidak Eomma ijinkan!,”

Lagi. Sooyoung datang tanpa permisi. Mengagetkan dua manusia yang sedang bernego. Kyuhyun hanya mengedipkan satu matanya memberikan gadis kecil itu isyarat bahwa Ayahnya akan mengusahakan untuk memberinya hadiah sesuai harapan HyeJin.

“Appa…”

HyeJin menangis, anak itu mana tau soal isyarat atau bahkan kode-kode lain yang selalu Kyuhyun berikan padanya disaat ia dan Ibunya sedang bersiteru.

“Bagaimana kalau kue ulang tahun saja,” Sooyoung menawar, tapi HyeJin tetap menggeleng.

“Anjing bisa menggigitmu, lihat lengan Eomma…” HyeJin kemudian memperhatikan gerakan Ibunya yang melingkis kemeja miliknya lalu kulit tangan di bagian lengan itu tampak berbeda ada tiga goresan, lebih tepatnya bekas cakar. Sooyoung ingat betul saat tiga hari lalu ia menggoda 3 anjing di rumah Ibunya, entah bagaimana seringnya ia menggoda sampai salah satu anjing miliknya mencakar dengan gerakan lincah. Sooyoung bergidik dan tentu saja ia tidak mau HyeJin mengalami hal yang serupa.

“Kau tau rasanya sakit sekali, Eomma tidak mau HyeJin sakit seperti Eomma nde??..” Dengan penjelasan penuh HyeJin mengangguk karena Sooyoung kembali menjadi Ibu yang lembut dan HyeJin menyambut pelukan Ibunya yang penuh kasih sayang. Kyuhyun yang melihatnya tidak tinggal diam, pria itu langsung membaur memeluk kedua perempuan itu.

“Hmm, Appa menyayangi kalian,”

Kyuhyun mengusap lembut rambut putrinya, lalu tanpa HyeJin sadari karena wajah yang tenggelam di tubuh Ibunya, Kyuhyun tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mencium bibir istrinya dengan lembut. Semua larut dalam pelukan itu, rasa bahagia yang sederhana.

“Baiklah saatnya kita makan,”

HyeJin nampaknya sudah tidak peduli bagaimana agar dia bisa memiliki anjing tepat di hari ulang tahunnya… pandangannya masih fokus memperhatikan lengan Sooyoung yang sedikit memar kebiruan. Pasti sakit sekali, batin HyeJin. Bocah kecil itu bahkan menangis kencang saat satu semut saja menggigitnya.

“Mianhae.. Eomma..”

“Nde, Eomma menyayangimu..” Lalu Kyuhyun mencubit pipi tembam itu dengan gemas.

Sambil mengunyah roti yang Sooyoung berikan padanya… mata HyeJin sempat terpaku sedang mata sipit miliknya ikut membulat memperhatikan warna kemerahan di leher Ibunya.

images (9)

“Hah, Eomma..”

“Nde,..” Kyuhyun yang penasaran ikut melihat lalu tersenyum simpul melihat bagaimana cara anak itu menunjuk sesuatu dengan tampang polos yang menggemaskan.

“Apa anjing itu juga menggigitnya di situ??”

Ya! Sooyoung mengelus lehernya sendiri sedang pipi Kyuhyun memanas akibat perkataan konyol bocah itu. Kenapa ayahmu sendiri kau sebut anjing, nak!

“Oh… ini..” Sooyoung gelagapan sedikit melirik suaminya meminta pertolongan kecil. Bukankah ini ulahmu..??

“HyeJin-ah kajja… ambil tasmu… kau bisa terlambat sekolah..” Kyuhyun menepuk-nepuk punggung bocah berseragam taman kanak-kanak itu membuatnya mengangguk lucu.

“Apa yang itu juga sakit??” Sebelum HyeJin benar-benar beranjak meninggalkan ruang makan, anak kecil itu masih penasaran lalu mempertanyakan seberapa sakit gigitan yang ada di leher Ibunya hingga menimbulkan bekas semerah itu.

“Appa rasa tidak,” konyol! Sooyoung melotot tajam pada suaminya. Apa-apa’an pria itu. Mata miliknya memanah mata coklat suaminya dengan berjuta kejengkelan.

“emm, yang ini juga sakit,”

Ya! HyeJin juga tau itu. “anjing nakal, dia menggigit Eomma dengan sangat banyak,” Kyuhyun menganga yang disambut tawa keras dari istrinya.

HyeJin turun dari kursinya, tubuh miliknya menyeruntul mengambil tas barby pink miliknya yang berada tepat di sudut  kamar miliknya.

Kyuhyun mendengus memperhatikan tawa puas milik Sooyoung… lalu entah bagaimana melihat Sooyoung sesenang itu membuat dirinya terhibur… pria itu memajukan tubuhnya… lalu dengan gerakan perlahan wajahnya mendekat semakin lekat ke wajah istrinya. Sooyoung berhenti tertawa setelah tubuhnya menegang sejenak merasakan dengan lembut bibirnya di tekan secara penuh oleh  bibir suaminya. Pagi ini Kyuhyun mencium Sooyoung sangat dalam menggambarkan perasaan bahagia ini… bersama keluarga impiannya.. berharap akan selalu harmonis seperti ini.

“ku rasa HyeJin salah,”

Sooyoung mengedikan bahunya. Terserah pria itu mau berkomentar bagaimana tentang ucapan dan tingkah putrinya.

“Anjing itu bukan hanya nakal tapi juga buas… dia akan terus menggigit Eomma tiap malam,” kata Kyuhyun menirukan suara kecil putrinya.

Sooyoung mendesis, reflek tangannya kesal mencubit asal tubuh suaminya.

“Yaa.. pelankan suaramu..”

Pria itu bungkam lalu mengacak rambut Sooyoung untuk kesekian kali. “Aku akan memesan kue ulang tahunnya…”

Sooyoung mengangguk.. “dan… aku akan membeli boneka besar untuk mengganti anjing-anjing keinginan anak itu,”

Kyuhyun menyeringai lagi… benarkah?

“Asal kau tidak menggantinya saja dengan diriku, bisa gawat kan?”

Sooyoung merasa terpenjara karena Kyuhyun menekan wajahnya lalu berbisik.. “Nanti siapa yang akan menggigitmu..??”

“Yaak!”

==========================

kyuhyun-cake-1

“HyeJin-ah… ini dari Appa dan Eomma… selamat ulang tahun…”

sooyoung-selca

“Sayang… Lihat apa yang Eomma bawa untukmu… kau senang, kan??”

71 thoughts on “All Mothers band

  1. aaaa so sweet >_<
    hyejin polos bgt bikin ngakak
    kyu tetep yaa, mesum nya ngga ilang😀

  2. ya ampun, hyejin lucu banet sih…kirain alasan g boleh melihara anjing itu gara-gara dia alergi bulu binatang…ternyata gara-gara Soo yang abis digigit anjing ya…

  3. Keluarga yg super.. Manis. ^^
    Hyejin yg super cute.. Syo yg super bijak.. Dan kyu yg super epil..
    Cool! ^^

  4. Hahaa tapi kyu oke oke aja tuh dianggap anjing wkkwk
    Kyu bener nanti siapa yg gigitin soo tiap malam LOL
    Kyuyoung dan hyejin keluarga kecil yg bahagia❤
    Ditunggu next.a

  5. soo mmg oemma yg protectif ya..
    tp it smua demi kbaikan hyejin kok jd hyejin jgn marah..

    hn…jln ceritany bkin ngiri. aplg hyejin

  6. Ha… ha.. masak kyu di samakan sama anjing kasian!!! Kyuhyun gk akan gi2t soo tp…. daebakh thor!!!

  7. ahahaha…
    guguk kyu.. nakal… hahaha
    ya ampun.. hyejin polosnya.. uh unyu unyu deh…😀

    daebak chingu… keren…

  8. kasian banget sm kyuppa d katain anjing sm anak sendiri :v
    hye jin makin lucu deh^^
    next d tunggu ksh lain dr keluarga kyuyoung yg satu ini…

  9. Huah suka banget hyejin polos banget bapaknya sendiri dibilang anjing hahahaha ditunggu ff lainnya author^^

  10. Oww.. Oww.. Oww..
    Jdii pengen nimbrung ma Ntu Kluarga yg pnuh dg pnasaran.A Hyejin d.tmbah psangan yg koplak→규영.
    Tpii ngmong” kurang panjang thorrr..😉

  11. hahahha hyejin polos bgt😀
    secara ga langsung dia blg appanya anjing😄 wkwkwk
    harmonis bgt ,ya Tuhan semoga kisah ini mnjadi real kelak ^^ kyuyoung jjang!!

  12. hahahaha hyejin yg polos jadi ngakak baca’a sampe kissmark d leher soo onnie pun di kira bekas d gigit anjing hahahahaha

  13. hyejin emang masih terlalu polos haha tapi lucu wkwkwk untungnya soo sama hyejin ga ribut terlalu lama, pasti kyu makin pusing ><

  14. Ohhhh..bahagianya keluarga kyuyoung. Hyejin ngegemesin ih, pengen nyubit pipinya. Coba aja ya kyuyoung real? Hah! Liat SS jd ngebayangin kalo kyuyoung kkkkkk..
    Kyuhyun mah selalu ngambil kesempatan buat mesum kkkkkk

  15. aaaaaaaa aku suka sama ffnya. unnie selalu buat ff yg nggregetin. ksi lagi sepi bener2 diobati sama ffmu unn.
    ditunggu ff lainnya

  16. aduuuh! anak nya yuyoung lucu sekayiiiiii. ngegemesin bgt minta di gigit :3
    andai aja kyuyoung real itu pasangan kyuhyun-sooyoung, bukan kyungho-sooyoung -_-
    ahh! jd salah fokus gini kan :v

  17. hyejin lucu, ngegemesin banget.. si kyu dimana-mana mesumnya nggak ilang ².. semoga mereka menjadi keluarga yang harmonis..

  18. Hyejin .. jeongmal kyeopta..
    Kyuyoung harmonis banget aigooo.. Hahahahaha Soo digigit anjing tiap malem??? Tombak aja *PlAk! Hehe ..
    Kyu nyuri2 kesempatan aja sih..
    Keren chinguuu.. ditunggu Kyuyoung ff lainnya.. Hwaitinggg!!!!

  19. hahahah sumpeh ngakak banget ngeliatt tingkah Hyejin dengan appa dab eommanya..
    Daebakk!
    Semoga jadi kenyataan Kyuyoung punya keluarga ini. amin…

  20. aihhh hyejin gemesin 😱😆😆😆
    si mesum cho balik lg haha…
    haduh itu si cho bkin meleleh #eh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s