Marry U 3 (Believe)


BELIEVE 1

BELIEVE

Minho duduk dengan gelisah, rasa prustasi yang sejak tadi ditahannya mendadak menyentak benaknya. Pria itu lalu menghela nafas melayangkan protes keras pada pria di hadapannya.

“Kenapa paman membiarkan pria itu menemui putrimu di kamarnya, kau tau di depan umum saja Kyuhyun berani mencium Sooyoung.”

Sejenak Tuan Choi menekan pelipisnya, ia tau Minho sangat khawatir, tapi mau bagaimana lagi. Ia sudah berjanji pada dirinya sendiri untuk tidak lagi mencampuri urusan Sooyoung dan Kyuhyun.

“Aku memang tidak pernah membiarkan sikap Kyuhyun yang terlalu posesif, tapi lama-lama aku sadar jika aku juga sering melakukan itu dengan istriku,”

“Itu berbeda paman, mereka bahkan belum menikah,“

“tapi pernikahan mereka akan segera berlangsung,”

“tetap saja itu tidak benar, paman kau harus-“

Sebelum Minho melanjutkan ucapannya, matanya dikejutkan oleh sikap Ayah Sooyoung yang beranjak dari ruang tamu itu secara tiba-tiba.

“Sebaiknya kau tidak mengganggu mereka, carilah pacar agar kau tau bagaimana perasaan seorang pria yang meledak di saat rasa rindunya tidak bisa di tahan lagi,”

Dada Minho mendadak sesak karena gemuruh kuat yang menekannya. Pacar? Bahkan selama ini ia tidak pernah memikirkan lagi untuk bisa memiliki kekasih. Ia terlalu sibuk menjaga sepupunya. “Bagaimana jika gadis yang ku suka adalah putrimu, apa paman akan membiarkannya menjadi pacarku?” lirihnya.

=====

Kyuhyun membuka kenop pintu kamar itu perlahan setelah langkah kakinya menderap menyusuri tiap-tiap anak tangga yang cukup panjang, akhirnya ia sampai di tempat itu. Kyuhyun membukanya dengan jantung berdebar. Kira-kira apa yang Sooyoung lakukan di malam-malam dingin seperti ini. Setelah pintu itu terbuka pandangannya langsung terjun di ranjang dengan badcover putih yang polos. Ini pertama kalinya pria itu di ijinkan masuk di kamar Sooyoung. Tiba-tiba dadanya mengembang menjadi sangat hangat melihat susana kamar clasic gadis itu jauh dari kesan glamour dan modern.

“Sooyoung-ah, kau dimana?” Lalu telinganya mendengar gemericik air di dalam ruang kecil yang bersekat antara jaring-jaring jerami panjang yang menghiasinya. Kyuhyun meyakini itu kamar mandi khusus yang tersedia di kamar itu. Oh.. apa yang sedang gadis itu lakukan?

“Sayang kau di dalam sana?”

Tidak ada jawaban membuat dahi Kyuhyun menyernyit oleh rasa penasaran. Apa mungkin gadis itu sedang mandi? Itu tidak mungkin! Lalu Kyuhyun memilih duduk berdiam diri membiarkan dirinya menunggu. Lama tubuh itu menunggu oleh sebuah penantian sampai akhirnya Sooyoung keluar dengan rambut panjangnya yang basah sedang tubuhnya hanya terlilit handuk, sebatas menutupi bagian dada sampai pangkal lututnya.

“Kau?” Kyuhyun terpaku dengan mata tajam lalu menepis pikiran keji itu jauh-jauh. Ia datang karena merindukannya bukan untuk menyerangnya. Lalu Sooyoung tersenyum, gadis itu terkejut melihat pria itu yang masih memandangnya dengan ekspresi tidak terbaca.

“Oh, Sayang.. kau ada disini, kenapa tidak memberi tahuku, aku mandi dengan sangat lama, kau pasti bosan menungguku,”

Kyuhyun menggeleng dengan satu tarikan nafas yang hampir tercekat karena gairah itu muncul begitu saja, matanya seakan dimanajakan pemandangan luar biasa. “Kau mandi di waktu yang hampir malam begini?”

Sooyoung mengedikan bahunya. “aku sedang stres, jadi aku berendam air hangat, memikirkan pernikahan kita membuatku cukup pusing, aku tidak ingin terlihat kacau lalu mengecewakan semua orang di hari perniakhan kita,”

“Lebih baik kau memikirkan bagaimana untuk bisa tetap sehat, semua permasalahan lain sudah ada yang mengaturnya. Untuk apa kita menyewa Event organizer jika mereka tidak bekerja dengan benar?” Sooyoung membenarkan.

“Tapi sepertinya kau baik-baik saja, tiga hari tidak melihatku rupanya tidak membuatmu kacau sepertiku,” Kyuhyun berkata dengan murung, lagipula memang susah sekali akhir-akhir ini menemui Sooyoung. Minho bilang Sooyoung sibuk dan bermacam-macam alasan lain yang membuat Kyuhyun bosan. Sooyoung memandang Kyuhyun prihatin lalu belari memeluk pria itu membuat pria itu syok karena pelukan itu datang secara tiba-tiba.

“Maaf ya, aku juga sama kacau seperti mu.. jujur saja aku stres karena lelah mungkin terlalu merindukanmu. Tapi keluargamu bilang kau masih banyak urusan yang tidak bisa di ganggu,” Tubuh Kyuhyun tegang, bagaimana mungkin Sooyoung sesantai itu memeluknya sedangkan tubuhnya masih terlilit handuk, Kyuhyun bahkan masih bisa merasakan aroma chamomile lembut dari tubuh Sooyoung yang masih terlihat basah. Tangan pria itu tidak bisa membalas pelukan Sooyoung, satu gerakan saja.. Kyuhyun yakin Sooyoung tidak akan selamat malam ini. Pria itu memikirkan bagaimana menekan otak kotor itu untuk tidak terus berkelebat di pikirannya.

“Sooyoung,” suara Kyuhyun serak oleh getaran hebat di dadanya.

“hm..” Sooyoung menatap wajah Kyuhyun dengan cemas. Pria itu seolah berpaling seakan tidak mau melihatnya.

“Kau baik-baik saja?”

“Kurasa tidak,”

Kyuhyun menutup wajahnya lalu kembali duduk seolah tidak terjadi apapun. Meski benaknya berkecambuk, pria itu benar-benar takut jika Sooyoung tidak segera membungkus tubuhnya dengan pakaian yang layak ia tidak akan memberinya toleransi lagi.

“Kalian keluarga Choi yang terhormat,” ucapannya terhenti sebelum kembali melanjutkan mata Kyuhyun sempat melirik Sooyoung yang memandangnya khawatir.

“Kalian tidak sedang merencanakan kejahatan padaku kan?”

“hm.. apa maksudmu?” alis mata Sooyoung bertautan memberi respon atas ucapan Kyuhyun yang menuduhnya sebagai pelaku kriminal.

“Meskipun akhir-akhir ini di persulit untuk bertemu,” Kyuhyun memulainya dengan pembicaraan yang serius. “tapi kali ini tidak seperti biasanya, Ayahmu mengijinkanku menemuimu secara langsung tanpa di hadang apapun dan hal itu seolah di permudah,”

Sooyoung tidak mengerti, kata-kata Kyuhyun seolah berputar-putar dan itu semakin membuatnya sakit kepala. “lalu lihat penampilanmu saat ini,” Kyuhyun melanjutkan dan mulai menajamkan pandangannya.

“ada apa?” Sooyoung akhirnya kesal lalu melangkah ke arah lemarinya memilah pakaian tidurnya dengan gerakan sebal.

“Kau akan mengenakan busana itu di hadapanku?” Kyuhyun menyeringai mengejek gadis itu seakan-akan apa yang sedang di rencanakan tidak akan terjadi sedikitpun.

“Memang kenapa jika aku berganti pakaian di hadapanmu?” Sooyoung menutup pintu lemarinya dengan keras.

“Sekalipun aku akan mempertanggung jawabkan perbuatanku, tapi maaf saja… aku masih bisa menahannya. Aku tidak mau keluargamu menganggapku pria dengan predikat buruk, itu tidak akan terjadi!”

Bahu Sooyoung melemas. Astaga.. gadis itu baru menyadari apa maksud kata-kata Kyuhyun yang rumit namun tersirat makna yang cukup jelas. Sooyoung menghela nafasnya dalam-dalam sebelum dia beranjak seperti seorang penyelidik. “Benarkah?” gadis itu melipat kedua tangannya di dadanya, dagunya mendongak menatap Kyuhyun untuk sedikit menantangnya.

“aku sih tidak masalah kau melakukan itu.” Jemari miliknya hampir membuka lilitan handuk miliknya. sedikit saja semuanya akan terbuka..

“Tidak Sooyoung, jangan!!” Sooyoung tergelak dalam tawa yang renyah mendengar jeritan Kyuhyun, meyakini bahwa ucapan pria itu bisa di percaya.

“aku tau..kau pria yang baik,” dan mata milik Sooyoung mengerling nakal pada Kyuhyun membuat debaran luar biasa di benak Kyuhyun seolah tak tertahankan lagi. “aku jadi semakin tidak sabar untuk bisa cepat-cepat menjadi istrimu,”

Sampil membawa piyamanya Sooyoung memutuskan untuk beranjak ke kamar mandinya kembali, namun langkahnya terhenti mengetahui ada sepasang tangan mengalung di dilehernya yang polos secara posesif.

“Terlambat sayang!” dada Sooyoung berdebar, apa mungkin Kyuhyun berubah pikiran, mata gadis itu terpejam. Ia mungkin sudah bisa memberikan seluruh jiwanya pada pria itu tapi keyakinan bahwa pria itu adalah pria baik-baik seolah terbantahkan begitu saja, jujur saja ada sedikit kekecewaan di hatinya.

“Kau sudah melampaui batas,” Kyuhyun menyibak rambut panjang Sooyoung lalu menyampirkan kesamping pundaknya. Matanya jelas melihat seberapa mulus punggung gadis itu.

“kerlinganmu adalah kunci, jika kau menginginkanku, benar kan?” dan tangan Kyuhyun mengetuk-ketuk  kecil area leher gadis itu membuat perasaan hangat bercampur dingin itu semakin meremang. Sooyoung merasa sesak luar biasa. Ia sadar tidak seharusnya ia menggoda pria itu terlampau jauh. Dada Sooyoung semakin bergemuruh saat tau tubuh Kyuhyun telah menghimpitnya dari belakang.

“Terimakasih, sudah percaya pada pria bodoh ini,” lalu Kyuhyun semakin mengeratkan pelukannya dari belakang sedang wajahnya telah terbenam di pundak kiri Sooyoung menghirup wewangian segar yang semakin terasa. Mata Sooyoung terpejam, memikirkan seberapa lama intensitasnya sebagai objek kelaparan seorang pria. Jadi Kyuhyun serius akan melakukannya? Kejadian itu berlangsung cukup lama sampai tubuh Sooyoung hampir terjengkang karena tiba-tiba saja Kyuhyun membalikan tubuh gadis itu menghadapnya. Sooyoung hampir mati melihat wajah Kyuhyun yang merah menahan sesuatu paling menyulitkan itu terjadi.

“Kau tenang saja.” Kyuhyun tau gadis itu sudah setengah mati ketakutan, meski Sooyoung berusaha untuk tenang tidak akan terkejut dengan tindakan-tindakan mengejutkan Kyuhyun yang lain.

“Aku tidak akan melakukannya, sebelum kau resmi dan sah di mata Tuhan dan Negara, aku akan menjagamu sampai kau benar-benar menjadi hak preogative ku,”

Jantung Sooyoung seolah mencelos tanpa henti, pernyataan Kyuhyun yang tidak terduga membuatnya sangat nyaman, ia pun mendongakan wajahnya menatap manik Kyuhyun yang melihatnya dengan serius.

“Karena pria buruk ini bukan hanya mencintai tubuhmu yang indah, tapi dia juga mencintai hati dan perasaanmu,” suara Kyuhyun masih serak namun tidak menampikan keyakinan yang ia utarakan, Sooyoung tersenyum sebelum Kyuhyun membuatnya hanyut kembali oleh ciuman panjang di bibirnya.

“Aku mencintaimu,”

“aku tau,” Kyuhyun melonggarkan pelukannya merasa menyesal membiarkan gadis itu kedinginan dalam keadaan setengah basah begitu.

“Kau pasti kedinginan, cepat ganti bajumu nonaku sayang,”

“Ya, sebelum dua tanganmu terlepas di pinggangku Tuanku tersayang,”

Lalu mereka tertawa sebelum tawa itu lenyap oleh suara ketukan pintu yang memekik.

“Yaaak, apa yang kalian lakukan berjam-jam disana, buka pintunya!!”

=========

107 thoughts on “Marry U 3 (Believe)

  1. Owhh ternyata minho oppa suka sama sooyoung eonni. Pantes, aku udh curiga dari part 1. Tapi itu gk mungkin kan karena sooyoung eonni sepupunya..
    #Terima Kasih Buat Fanfictionnya ☺

  2. Pingback: Library FF | iyankz ffection ^^

  3. Minhooo ,, kamu tuh rese’ bgt …
    Biarin aja kyuyoung ,, jgn g3u mereka … Mereka kan lgi mesra”_n ….
    Kyu aku suka gaya lou ,, kamu tou pria sejati …
    Keep writing chingu ,,,

  4. Annyeong iyank3-ssi..
    Ouw..ouw..ouww…mr.cho, it’s really2 gentleman.
    Aku selalu suka karya2 milikmu iyank3-ssi, selalu mnis dan kreatif. Daebakk…ditunggu terus karya selanjutnya. Gomawo

  5. lama gk mampir
    Pasti suka sama cerita yang kamu buat ^^..ditunggu cerita lainya
    aku mulai kehilangan feelnya Kyuyoung😦 …

  6. pantesan minho protective bangeut sama soo eonni, juga ekspresi kgak dukung kyuhyun.. ternyata dianya juga suka.. aishh
    untung masih bisa d tahan walaupun mau.. ckk
    bener” romace.. :p

  7. kyu kau sungguh tanggung jawab
    …jarang ada pria sepertimu….lanjutkan thor squelnya….seru ceritanya…..

  8. ngiahahaha…
    ntu yg ngegedor pintu pasti minho yak..😀 haha
    apa dy suka spupunya sndiri.. oo cidakk…
    hebat ye s kyu mungkin setannya g bisa masuk rumah kluarga Choi.. haha
    seru seru.. daebak.. keren…

    sequel iyah…🙂😉

  9. minho reseeeehhh !! mendingan lo pacaran ama gue aja deh baang !! :v
    kalo ngebayangin karakter kyu yg kayak gini rada gimanaaaa gitu. kayaknya doi lebih pantes jd badboy digetok
    ff nya keren !!! nan joha🙂

  10. Kyu anak baik banget deh ngejagain soo sampe nikah nanti, yang ngetuk pintu pasti minho deh kok bisa sih sepupu segitu overprotective nya? Masa iya minho suka beneran? Ditunggu next ff ya thor

  11. Ahh.. Siapa sih tuh yang dateng ganggu aja deh?! Jangan bilang si minho yang datang!!

  12. ckckck minho posesive bnget..
    appanya soo unnie aja gak sgitunya hahaha..
    daebak..:),sequel plis..

  13. Yg ngetuk pinti pasti Minho, tp kok Minho bisa suka sm Sooyoung? apa Minho bukan saudara kandung. btw, Kyu Gentle ya etapi pas udh nikah aku ga yakin klo Kyu bisa nahan kyk tadi

  14. siapa sih t yg ngetuk2 pintu. ganggu orang aj..pasti minhoo dh

    hnnn saluttttt pke bgt am kyu. dia sangat mg.hormati wanita…

  15. Lcu+kcian jga sma kyu hehehe soo jga lwtan bngat dc ngrjain pcar sndri….untng kyu orngx sbar cba klo engga udah hbiz dc to soo…..truz knpa sc minho gngguin kyuyoung mlulu jdi sbel dc?

  16. minho ngeselin bgt nih gangguin terusss!!
    buang aja lah kemana gitu hahhahah
    idiiiih kyu so sweet bener dah :’)))

  17. aku sebel banget sama Minho! Jadi itu alasannya dia selalu protective sm Soo.. biasanya pro juga ke hubungannya Kyuyoung, malah ngegangguin..
    Wahhh Kyu daebaakkk!!! Dikamar, malam dingin, Soo habis mandi, Soo cuma pake handuk, Dipeluk sm Soo dan Kyu masih bisa nahan ????? Daebbakkkk hahahaha!!! jadi itu alasannya judul untuk ff ini believe? chingu juga daebbakk!! hehehe..
    aku tunggu ya Kyuyoung ff lainnya.. HWAITINGGGG!!!

  18. oh maygad ini so sweet bangeetttt!! aku suka kyuhyun yang disini, dia keren banget disini!! ahh kyuhyun emang daebak!! ffnya keren chingguuu!! ada lanjutannya kan? ada dongg –“v hehe
    chingu, kayanya chingu udah lama ngga keliatan ya? hehe chingu buat ff yang ada nyeseknya dong, chingu kan jago nihh :3 semua ff chingu aku suka soalnya hehe😀 oiya untuk ff ini jjang!! daebak bnget!! buat karya yang lebih keren lagi ya chingu ^^ gomawoyo ffnya!!

  19. haduh minho..minho.. ayahnya aja udah setuju masak dia yg cuma sepupuan pingin halangin…
    soo nakal deh, untung kyu anak baik….
    ditunggu lanjutannya🙂
    semangat😀

  20. btw itu minho beneran suka sama sooyoung apa cuma becanda -_- masa suka sama sepupu sendiri… haha bagus kyuuuu! sebelum soo sah agama & hukum buat kamu, jangan lakuin apapun wkwk

  21. sayang banget sama minho deh😀 kekkekekekke
    chingu sorry mau tanya ini terus abisnya aku udah kepo banget niiih. married againnya ngga dilanjutin kah?
    lanjut dooong pleaseeee🙂

  22. wah kyu sampe segitunya…tapi salut deh sama tekad dia…biasanya kan dia pecicilan kalo liat sooyoung kaya gitu…hihi

  23. Duh duh makin cinta sama kyu deh. Hahaha kyu kan pria baik xD
    Yang terakhir pasti deh minho. Selalu ajaa ‘-‘

  24. alwayss si minho jadi pengganggu kyuyoung di terkhir”
    Kyu manly bngt, soo jga brani bgt ngomng sma kyu cma pke handuk
    Trnyata si minho ska sma soo toh, kirain cma sekedar peduli doang, pantes pedulinya ngelebihin batas bngt
    Appa soo udh mulai dukung kyu tuh
    Ditunggu next.a

  25. Kyu oppa lucu bangettt ahkkkk lucu nih pasangan kyuyoung ditunggu ff lainnya yaaa thor😉

  26. Ommona kirain beneran lah..
    Jadi minho beneran suka ke sooyoung sbg wanita pria, bkn sekedar sepupu??

  27. cieelahhh cho gentle bgt.. ikut meleleh juga jadinyaa..
    hahaha minho suka sama aku ajah deh mendingan😀.
    ditunggu kelanjutannya

  28. JhahaHAHAHAAAaa…😀 Aq tw sypa yg ngetuk pintu’, Pasti Minho.
    Ahhh Appa Choi kau pengertian s.X jdii clon mertua, apalagi nanti klo bner” sdh jdi mertua mlah ga ngijinin mreka kluar kmar lgii. ㅎㅎㅎ
    Apa Minho bkal gnggu Mlm pertama KY..???!! ㅋㅋㅋ jdii g sbr next.A.😉

  29. Awawawaw! Jd selama ini alasan minho ganggu kyuyoung karena dia suka sama sooyoung? Ckckckck!
    Uhooo…kyuhyun bener2 gentle. Itu batu yg namanya laki2. Kyuyoung bener2 seeet, romantis, apalagi kata2nya aaahh! Klepek2 dah.

  30. hahaha minho over protectif banget k soo onnie ckckckc untung aja mereka g’ bisa d ganggu

  31. si minho gak ada abisnya ngelarang kyu .__. tp tiba2 panik jg kalo beneran minho suka sama soo, kasian kan kyuyoung bener2 serius.. apalg kata2 kyu bikin..ToT

  32. Astaga…. tuan Cho memang gentle. dia bnar2 bisa mengendalikan dirinya. daebakk!! Bruntungnya calon nyonya Cho memiliki namja sprti itu.
    Ckck.. trnyata selama ini Minho diam2 suka, pantes saja ia selalu merecoki Kyuyoung cish… pokoknya gak boleh…. Soo hanya milik Kyu, begitu jg Kyu hanya milik Soo..
    next next semangat!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s